TIPE² PEMBULLY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2017
  • MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE-TIPE PEMBULLY
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Dipo Dirgantara (instagram.com/dipodirgantara)
    Chelsya Laurent (instagram.com/chelsyalaurent)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianastephanie)
    Kezia Amelia (instagram.com/kezia90)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 389

  • SriRatu Putri
    SriRatu Putri 6 jam yang lalu

    Saya lebih benci sama jenis orang yang disuruh berkelompok tapi bilangnya "sama bapa/ibu guru aja, biar adil".
    Alesan aja adil, padahalmah sikap kalian yg sama org aja 'udh ga seru ya tinggalin'. Wadefak pig

  • Cinta C
    Cinta C Hari Yang lalu

    Di sekolah saya suka dikata-katain gitu sama di isengin sama temen deket, saya pasrah aja lah dari pada gapunya temen, itu gimana ya cara ngadepinnya?

  • yenny wien
    yenny wien Hari Yang lalu

    Kadang yg bersifat candaan juga gak baik..gw waktu smp dlu sering jadi bahan candaan. Meski mereka gak musuhin gw, mau ngobrol dan temenan sama gw..tapi sifat mereka yang suka iseng/bercandain gw itu bikin gw stres dan depresi..krna bercandaannya itu terlalu parah, sampe diseret2, didorong2 demi kesenangan mereka. Sebenarnya mau menjauh, tapi takut jadi sendirian.

  • Feliciageneva Simanjuntak
    Feliciageneva Simanjuntak Hari Yang lalu

    Julie ibu rumah tangga?

  • Jihan Bungsu
    Jihan Bungsu Hari Yang lalu

    Dasar tukangbuli

  • Alifa Alidrus
    Alifa Alidrus 2 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  • Made Diana
    Made Diana 3 hari yang lalu +1

    Ratu Ayu dari Bali ya
    Yang dari bali like

  • Nur Saadah
    Nur Saadah 3 hari yang lalu

    kalian ini kok bulli temen sih coba kalian semua baca AL-QURAN

  • samsul arip arip
    samsul arip arip 4 hari yang lalu

    Kk jangan jahat dong kok kayak gitu 🙁😔

  • Hanna Praesidio Channel
    Hanna Praesidio Channel 4 hari yang lalu

    Mantap videonya

  • Ade Kurniawan
    Ade Kurniawan 6 hari yang lalu

    Gua ngebully

  • ibra the craft 907
    ibra the craft 907 6 hari yang lalu

    Yang membully akan dapatkan siksa yang di bully tetap semangat makin ratu eyon bodoh anji*g

  • Lucas Alexander
    Lucas Alexander 6 hari yang lalu

    Aku Sih Sering Dibully :v Kalo Misalnya Nilai Paling Tinggi slalu dibully

  • Lukaip40
    Lukaip40 7 hari yang lalu

    ( ͡° ͜ʖ ͡°)

  • Kardol Dodol
    Kardol Dodol 7 hari yang lalu

    4:21 omong kosong

  • Azka Adriyansyah
    Azka Adriyansyah 8 hari yang lalu

    Aku sering di bully pas aku TK aku sering difitnah, diejek ejek,dan lain lain deh masih banyak dan kalo aku ceritain semuanya pasti panjang banget tapi......keep strong :)

  • Widya Dianingtyas
    Widya Dianingtyas 9 hari yang lalu

    Jadi keinget dulu bantuin temen yang di bully, eh gue kena bully dan yang bikin ngenes, temen yang di bully ikutan nge bully gue, wkkw

  • lisa lalisa manoban
    lisa lalisa manoban 9 hari yang lalu

    Dulu paopao yang di bully sekarang ratu ayu di jenggut sama paopao lihat aja di teman posesif ratu ayau gk ngajak ke bali jadi di jenggut

  • hartono Nduts
    hartono Nduts 10 hari yang lalu

    Kalo gak ada Guntur
    GK keren video nya

  • Fadli Satyo
    Fadli Satyo 11 hari yang lalu

    Di scene 1:59 ceweknya jadi makin jelek ih jijik

  • Raniah Nanda
    Raniah Nanda 12 hari yang lalu

    Aku nangis nonton ini aku adalah salah satu korban bully aku gk salah apa² tiba² di bully di bilang cepu lah baper lah jelek lah dan sampe² aku di fitna jadi pho padahal aku gk salah apa² dan sampe² aku di siram dan di tampar ...tp aku sabar aja karna nanti kelak akan membalas nya sendiri ...

  • SuPeR #01-03#
    SuPeR #01-03# 12 hari yang lalu

    Aku juga pernah di bully orang banyak tapi habis itu gw gepukin 1 persatu ketika mereka gk kumpul,sebenarnya dia lemah cuman karna kumpul aja dia menang

  • Tommy Saputra
    Tommy Saputra 13 hari yang lalu

    Saya bukan pem bully, tp saya tak senang ama pembuli, biarpun 1 lawan 10, setiap pem bully harus pulang denggan terluka, tak pernah tak bikin mati sih
    Kecuali pas mabok dari club, tak di kasih jalan dengan alasan china, di saat itulah pertama X aku bunuh orang dengan 1X pukulan di tulang leher

  • Abidah Mumtaz
    Abidah Mumtaz 14 hari yang lalu

    Orang yang ngebully itu gak mikirin perasaan orang lain coba deh mereka jadi orang yang di bully rasa nya tuh sakit gak punya otak kali ya, banyak kejadian kayak gitu sampe ada yang bunuh diri gilakk kali ya

  • riko maulananam
    riko maulananam 14 hari yang lalu

    Julie itu ibu rumah tangga?
    Ratu ayu itu dokter gigi?

  • Mina's Life
    Mina's Life 14 hari yang lalu +3

    Sekedar sharing!

    Dulu gwe juga korban bully kok. Sd dulu kan roknya pendek ya,nah kan cuman pake $$$$$$ doang😂 nah waktu itu ada anak namanya sebut saja joey (cewe ya) nah rame rame narik rokku :" jadinya as u know yaaa itu tadi, dikatain lah w "AHAHAH ***** AHAHA" siapa yang ga malu sih dibilag gitu? Tapi masih banyak bullyan yang lebih sakit yang pernah ku alami,paling parah sih dilempar pake es teh yang banyak es batu nya dan itu bukan cuman sekali ya...pernah juga pake kecap malahan..

    Tapi semenjak kelas 4 aku udah mulai buka diri, banyak sih fake friends tapi yaudahlah.. buat semua korban bully yang baca ini kamu harus kuat,jangan biarin sampah sampah itu mengusik hidup kamu. Dia sama kamu itu sama, sama sama manusia. Jadi jangan merasa kamu lebih bawah dari dia, buat dia malu karena menghinamu dengan prestasi! Permalukan dia dengan prestasi dalam bidang apa saja yang kamu gandrungi. Janganlah kamu sekali kali membalas perbuatannya, karena kalau begitu kamu dan dia sama saja.

    Semoga bisa diambil pelajarannya, ini cuman share aja..
    No offense yaa

  • daffin gaming
    daffin gaming 14 hari yang lalu

    Saya suka dibuly sama teman teman aku emg sih aku murid baru trs aku di tonjok tonjok oleh temanku mereka masih membuly saya sampai sekarang.saya emang takut sama mereka mereka badanya besar besar susah untuk dilawan kek mana ini...... 😥😫😥😫 bantu ya teman teman dengan cara coment solusinya

  • Anwar Lubis
    Anwar Lubis 15 hari yang lalu

    Itu cuman akting kan?

  • Harley quinn chan
    Harley quinn chan 15 hari yang lalu

    Kalau ane dibully sih, ane santet aja tuh tukang Bully pake ilmu mistik wkwkwk. Poto dulu mukanya terus dikasih ke tukang santet biar tau rasa

  • Hardi Chan
    Hardi Chan 15 hari yang lalu

    Memng tak ada otak

  • Hardi Chan
    Hardi Chan 15 hari yang lalu

    Banyak kali bacit nya

  • SCORPIO game time
    SCORPIO game time 16 hari yang lalu

    Dulu sempet ada yang mau nge bully aku tapi aku ga diem..aku lawan mereka...sampai suatu saat ada anak pindah ke sekolah ku..dia dibully abis abisan..aku nge bela dia tapi malah aku ikut di bully..tapi aku langsung ngelawan mereka abis abisan(bisa taekwondo geh...)

  • SRL GAMING
    SRL GAMING 17 hari yang lalu

    Gua korban bully di palakin sebenar nya gua brani kalo itu orang sendiri tapi karna ada 5 orang jadi yah 😔😔

  • azzahra putri syahreza
    azzahra putri syahreza 17 hari yang lalu +1

    Kak aku pernah di Bully pas kelas empat

  • manusia bodoh
    manusia bodoh 17 hari yang lalu +1

    Yg dislike berarti suka ngebully

  • Feby Sastro
    Feby Sastro 18 hari yang lalu

    gua kalo dibully langsung saya bunuh pake golok biar puas yg dislike pasti pembully😁

  • Nadya zahra
    Nadya zahra 19 hari yang lalu

    Wah lucu

  • Fatur Rezki
    Fatur Rezki 20 hari yang lalu

    Jagan suberibe chenel lansd

  • Sania Dhila
    Sania Dhila 20 hari yang lalu

    dasar bocah goblok

  • Sania Dhila
    Sania Dhila 20 hari yang lalu

    guntur paling jelek banget idih gw liat si guntur jelek itu aku udah mau muntah tau

  • Cie Hermawan
    Cie Hermawan 21 hari yang lalu

    Dasar kamu tukang pembuli suatu hari nanti kamu kena azap lo najis gua ma ama lu lu lu lu lu dasar cewek dua cowok tiga gak tau diri gua sumpai suatu hari nanti akan masuk neraka gua si allhamdullila klao gua ketemu lu guatonjok lu kalo engga gua laporin ke polisi dan sekarang juga lo harus minta maaf

  • Dewi Musyarofah
    Dewi Musyarofah 21 hari yang lalu

    Aku dulu smp kelas 7 dan 9 kena bully :( karena aku anak org miskin

  • agus yaya
    agus yaya 21 hari yang lalu

    Dr skolah sd dlu sampe ke dunia kerja pun ak masih di buli... Namun itu gaj mnjadi hambatan utk ku..ku balas bulian2 mreka ke aku dr tman yg dlu sampe sekrang yaitu tetap menganggap mreka teman n gak pernah balas apa yg mreka lakukan ke aku.. dan juga ku buktikan dg prestasi yg lebih yg mungkin lom di raih oleh orang yg sudah membuliku...
    Jika kita di buli perbnyak istigfar..sabr.. dan tetap srnyum agar hati pas di buli tu tetap dingin.. jdi ya slow aja... Itu aja saran dr aku.. kalo salah mohon di koreksi

  • evanchristintolim Christiantolim

    Babisetananjingpantek

  • Lusi Amelia
    Lusi Amelia 23 hari yang lalu

    Ya ngebully mesti rame2

  • Chelsea TS
    Chelsea TS 23 hari yang lalu +1

    Kak Julie udh pnya suami

  • Rizal Mio
    Rizal Mio 23 hari yang lalu

    Gw merasa gw korban bully.. Dulu gw merasa lemah penakut,,cemen,,lemot atau hal hinaan lainnya.
    Tapi sekarang kalo ada sampe orang membully gw bawaannya pengen bunuh itu orang.. Apalagi menghina keluarga saya,,saya sudah gak masalah masuk penjara..
    Hati hati bagi kalian yg suka bully,,suatu saat dia bisa jadi beringas kalo dia belajar mencintai diri dengan cara yg salah.. Cara yg salah,,salah satunya suka nonton pembunuhan sadis sampai diri dia menjadi psikopat..

  • kapan mulai nya aku mau cepet nonton Leo

    LDP mah cemen

  • Wardahul Jannah
    Wardahul Jannah 25 hari yang lalu

    jd ingat dulu,sering di bully...eh sekalinya kesal aq berubah lebih sadis,si pembully aq pukulin sampe bibirnya berdarah,,,setelah itu pd takut ke aq,,,smpe sekarang tuh cewek yg suka bully aq malah paling kngen dan suka kontekan sama aq,,,sesekali org yg suka bully di serang balik,sampe kapok baru lepas,,

  • jesslynjoyaa
    jesslynjoyaa 25 hari yang lalu

    dulu pernah dibully 6 thn, untung aja skrg gasekejam itu:)

  • XD ZONAS XD
    XD ZONAS XD 25 hari yang lalu

    Maka nya minimal bisa bela diri klo di bully klo gk bela diri yg buly mangkin seneng

  • Juliana Ester Heidy Joostensz
    Juliana Ester Heidy Joostensz 25 hari yang lalu

    menurut gw si, pembully itu cupu :") kenapa? ko ngebully rame2? tukang bully tuh galebih dr sampah😂

  • Alvondaliem ff
    Alvondaliem ff 26 hari yang lalu

    Kalo gua gini gua kalo di bully gua tonjok titit nya gua tonjok mukanya gua fatality in

  • Nafa Mustafa
    Nafa Mustafa 26 hari yang lalu +1

    Ingat masa kak ratu dan mamun

  • OLbAt 234
    OLbAt 234 26 hari yang lalu

    Dari pada gua bully gua tusuk kaki nya nangis2 trus

  • Jana tw
    Jana tw 27 hari yang lalu

    Dih najis ngebully orang,lo sekolah dibiayain sama siapa goblok diri lu sendiri dibully mau ga tolol ga inget dosa lu babi pepek

  • four five
    four five 28 hari yang lalu

    DEAR ORANG2 YANG SUKA MEMBULLY GUA DULU :
    "MUNGKIN DULU SAYA TERLIHAT LEMAH DIDEPAN KALIAN, SAYA BERSUMPAH SUATU SAAT SAYA BAKAL BERJALAN DIATAS MAYAT LO"

  • Diablo Gaming
    Diablo Gaming 28 hari yang lalu

    Dulu gue waktu masih kelas 6sd gue pernah di bully 1kelas gatau kenapa masalahnya kenapa gue bisa di bully. Sampai" waktu itu gue pengen bunuh diri saking ga kuat menahan bulllying. Sering di pojokan sering di buat bahan ejekan terkadang orang tua gue juga di buat bahan bullying. Sampe sekarang gue masih ingat wajah mereka temen" gue yang nge bully gue. Terkadang gue juga takut untuk berkumpul dengan orang" dengan keramaian takut akan di bully lagi. Dan sejak gara" gue di bully satu kelas gue merasa kenapa harus punya teman kalau ujung"nya bisa nge bully doang. Dan sekarang pun gue lebih nyaman akan kesendirian gue. Di kamar sendiri duduk merenungi hidup gue. Kenapa gue waktu itu ga dibunuh sekalian

    • four five
      four five 28 hari yang lalu +1

      Sama bro,,,
      Gue sd-smp sering jadi bahan bullyan.
      Akhirnya saya sejak SMA mulai jadi orang yg pendiam

  • Suyanto Liem
    Suyanto Liem 29 hari yang lalu

    Pembuly itu orang yang pengecut.

  • RatihGomez s
    RatihGomez s 29 hari yang lalu

    aku korban bully😢😢😢

  • Williem Hendry
    Williem Hendry 29 hari yang lalu

    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Relax ASMR
    Relax ASMR 29 hari yang lalu

    akhirnya ada Mamun

  • Ayu Dhanvantari
    Ayu Dhanvantari 29 hari yang lalu

    5:21 kasian sekali yg terbully itu semoga sekolah kita teman teman kita gak ada yg bully bully yan ya

  • Daffa AJ
    Daffa AJ 29 hari yang lalu

    ikasihan dasartukangbuli

  • Moza Meilicha
    Moza Meilicha Bulan Yang lalu

    Ga boleh gitu kamu orang orang Kristen atau islam

  • Hera wati
    Hera wati Bulan Yang lalu

    bagus. bangat.

  • Abizar Mustafi
    Abizar Mustafi Bulan Yang lalu

    kak aku pernah di bully sama 2 temen baik aku di kelas 1b zubair bin awwam

  • Yayah Erviana
    Yayah Erviana Bulan Yang lalu

    Dia bisa melihat Manusia apa yang dia lakukan di bumi

  • Yayah Erviana
    Yayah Erviana Bulan Yang lalu

    Biarin nanti di balas sama Allah Allah kan maha mengetahui

  • Adam Fitriosa channel
    Adam Fitriosa channel Bulan Yang lalu

    Aku percaya doa orang yang ter zhalimi dikabul Tuhan,duluu waktu aku sering seringnya dibuli emosi ku sudah tak tertahankan aku berdo'a Ya Allah semoga dia merasakan apa yang telah dia lakukan kepada ku,terus aku denger dia jatoh di kamar mandi jidat nya berdarah dan pingsan,dan dia selalu menghasut orang sekampung agar gak menemani aku ,dan masih banyak lagi selama 4 Tahun(orang ke 1). Ada juga temen sekelas aku,dulu waktu aku kelas 9 aku selalu di pecut oleh dasi dan si Dia dalang nya ,aku menutupi tubuhku di pojok kelas dekat sapu tempat sampah dan alat pel,trus sama Dia tanganku suka di ikat dengan kencang dan susah tuk dilepas kan,tanpa sebab mukul aku,nyeleding kaki aku,DLL dan aku berdoa karena sakingggg kesel nyaa sumpah ,Ya Allah sungguh kelewatan perlakuan Dia kepadaku saya mohon semoga dia celaka,,,Eh tak lama kemuadian karena dia suka balapan motor dia tabrakan dan patah tulang ,dan pas dia mas sekolah dengan memakai perban saya kasih tau dia bahwa ini semua berkat doa saya dan dia langsung diam,,,tetapi sampai kini dia selalu berbuat ulah dan Guru guru dan teman teman saya tak suka dia(orang ke 2). Sudahlah Tuhan tak pernah tidur Dia tak kan pernah rela melihat hamba Nya yang tak bersalah di dzhalimi...

  • gacha devina
    gacha devina Bulan Yang lalu

    Sama kaya aku suka di bully dulu dia suka nyakitin aku sampe aku ingin pindah sklh trs aku ga punya temen sampe sahabat aku aja fake friends

  • Maya Ginting
    Maya Ginting Bulan Yang lalu

    Aku sering di bully sama anggun eka viola dan sepci aku gak tahan lagi aku pergi ke kamar mandi

  • Dede Rismayanti
    Dede Rismayanti Bulan Yang lalu

    Ternyata kak Julie mash muda umur 27 tahun

  • Dede Rismayanti
    Dede Rismayanti Bulan Yang lalu

    Ternyata kak Julie itu ibu rumah tangga ( IRT )

  • Gatling Pea
    Gatling Pea Bulan Yang lalu

    Aku Bukan Pembully Tapi Sering Di bully

  • Farhan Raditya24
    Farhan Raditya24 Bulan Yang lalu

    HM sama kayak aku kena tonjok Mulu sama kakak ku👊

  • Verdi Kurniawan
    Verdi Kurniawan Bulan Yang lalu

    Karena jadi orang itu jangan terlalu baik orang yg tidak menghargai orang akan tidak visa di hargai orang jadi hajar aja usahakan berani karena kita benar

  • Herlangga Yusuf
    Herlangga Yusuf Bulan Yang lalu

    Adanya ane yg terbully

  • Kaum Moba Naik Haji
    Kaum Moba Naik Haji Bulan Yang lalu

    YANG JELAS MEREKA PALING LEMAH... THEY NEEDS LOT OF PEOPLE TO EXECUTE THAT THING

  • christ is my savior
    christ is my savior Bulan Yang lalu

    Aku mulai sd ampe smp kna bully

  • Petrus Boyke
    Petrus Boyke Bulan Yang lalu

    Nfdeh rasanya mw mati ku selama nh aku yg slh

  • Petrus Boyke
    Petrus Boyke Bulan Yang lalu

    Emg ptk yg bully tu moga harus ku balas kn ke org nya

  • NaFlo Gumz
    NaFlo Gumz Bulan Yang lalu

    "Ayo anak-anak, siapa yang bisa jawab?" *menulis 1 + 1 = ?*
    "Ah...itu mah gampang, Bu. 2 lah!"
    "Salah, sok tahu km. Alvin?~~"
    "11, Bu"
    "Betul, emang kamu yg paling pinter disini"
    Aku be like : "Nih guru kok bisa diterima ya?"

  • susana bila
    susana bila Bulan Yang lalu

    Saya dibully @ tahunan

  • Fiona Elisabet
    Fiona Elisabet Bulan Yang lalu

    Nice n meaningful video, cipao 😊

  • Feby Rakhaputri
    Feby Rakhaputri Bulan Yang lalu

    Ya satu tambah satu

  • Tia Andini
    Tia Andini Bulan Yang lalu +1

    suatu saat si pembully jg akan merasakan apa yg dirasakan korban pembullyan,,
    Allah ga suka orang orang yg menindas orang lain,,kalo ga di dunia,,di akhirat pasti akan dibalas,,

  • Tia Andini
    Tia Andini Bulan Yang lalu

    dari sd ampe sekarang tiap hari dibully,,gatau salahnya dimana,,aku sring menyendiri sm pendiam ga bnyk bicara,,ttp ada aja org yg g suka

  • FAZRIN GAMING
    FAZRIN GAMING Bulan Yang lalu +2

    Seperti saya sering ter kena bully tapi tetap sabar

  • erlando daus
    erlando daus Bulan Yang lalu

    apa boleh di aku gebukin

  • Animated Story
    Animated Story Bulan Yang lalu

    Gua di buly dari SD-SMA 😢 gak pernah selesai selesai😢sampai trauma dekat atau kenal ama orang lain😞...

  • ChelseaWu
    ChelseaWu Bulan Yang lalu +2

    Sekolahku memang tidak ada pembully, tapi mereka ya suka membicarakan kekurangan org lain kekita org itu lagi gk ada. Saya salah satu korbannya.

  • Yessa Zgamer7826
    Yessa Zgamer7826 Bulan Yang lalu

    Dulu tk saya jg sering dibully

  • Dea Deolll
    Dea Deolll Bulan Yang lalu +3

    Gw prnh ngerasain di bully 😔 tapi gw tetep sabar😌 dan gw buktiin kalo gw itu kuat😊dan akhirnya gw berhasil ngebuktiin ke org² yg prnh bully gw. Akhirnya meraka semua Sadar😇dan gw sekarang udh gak jadi bahan bully-an lagi😊

  • indah arum
    indah arum Bulan Yang lalu

    Aku punya temen yang tukang nyuruh abistu kalo aku gak nurutin kata dia pasti aku dimusuhin APA lagi bukan sama satu orang aja tapi semua temen-temen aku padahal aku selalu jajanin dia biardia gak marah sama aku tapi ternyata itu gak ber hasil jadi hampir setiap aku nyebutin nama dia aku pengen bilang sama orang tua aku untuk pindah sekolah yang jauh dari orang seperti dia dan aku pun ngerasain itu bukan cuman satu kali aja tapi udah dua kali yang pertama pas kelas satu dan yang kedua ya kelas dua ini
    Kalo kalian kayak mana perasaan ny kalo punya temen kayak aku ini

    • indah arum
      indah arum Bulan Yang lalu

      Tapi aku yakin dia pasti berubah suatu hari

  • Joy Pande
    Joy Pande Bulan Yang lalu

    1:03 itu anak preman ya smp metato

  • Jacsen Phie
    Jacsen Phie Bulan Yang lalu

    Aku sering di bully

  • Kelok 9
    Kelok 9 Bulan Yang lalu

    saran aja gaul ny kalian harus bebas gw jarang nongkrong rokok tp kalo ada tugas mau tengah malem pun gw jabanin utamakan gaul nya jangan setengah sama anak sering bolos pendiem pinter sering tauran ajakin aja gaul kalo butuh bantuan kita bantu dan sebalik nya mereka jg itu yg gw alamin a b dan c rata rata orang yg d bully itu pendiem gk mau gaul ke a ke b ke c

  • Kelok 9
    Kelok 9 Bulan Yang lalu

    b aja lah gw belum pernah d bully mungkin karna badan gw gede + gw gaol nya 2 alam chit chat ke klub bully anak nakal suka tauran/ klub pendiam yg gw ajak mereka ngobrol . halah gw jg kalo ledek ledekan ya biasa aja ledek kelakuan boleh tp jangan fisik ortu . dan ledek ny harus ngotak dan harus kenal banget . inget awal masuk sma dulu dia tiba tiba ngeledek anak nya kecil tp kelakuan nya itu lo ya gitu deh gw ribut dia kepepet akhir nya jd temen dan dia sempet bilang = lu jahat njir waktu kelas 1 dulu tiba tiba jotos ya gitu deh

  • Fia Bolla
    Fia Bolla Bulan Yang lalu

    org yg suka ngebully itu dia gk pny malu, merasa pling smpurna, pling hitz lah..
    gw sring di bully pas gw smp sama tmn sndiri sdihh rasanya tpi mw gmna lg...