TIPE² PEMBULLY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2017
  • MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE-TIPE PEMBULLY
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Dipo Dirgantara (instagram.com/dipodirgantara)
    Chelsya Laurent (instagram.com/chelsyalaurent)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianastephanie)
    Kezia Amelia (instagram.com/kezia90)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 877

  • FujiGameRS
    FujiGameRS 11 jam yang lalu

    Dulu gw dibully, sekarang jadi psikopat wahahaha

  • king hermit
    king hermit 14 jam yang lalu

    Semoga para tukang bully liat nih video dan sadar sebelum 'disadarkan' oleh Tuhan

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Smoga ada yg bales perbuatan jahat ka eyon ka mamun ka opid ka julie sama ka ratu benci aku sama org2 yg suka bully

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Sok cantik tuh ka julie sama ka ratu

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Kampret kali buat apa coba bully org

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Ka eyon , ka mamun , ka opid , ka julie , dan ka ratu ko jahat banget sih sama ka fatty ayam geprek kali ya tuh org udah dah knapa sih harus kakak kakak seperti kalian yg harus terlibat dalam video ini

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Bacot tau gk sih !!!

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Dibully aja sama org mampus tau rasa tuh ka eyon sama teman teman nya yg terlibat di video ini

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Aku gk suka sama video kali ini

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 15 jam yang lalu

    Kak eyon sok sok an bilang keorang gk boleh membully tapi sendirinya itu kan ka eyon sama temen temenya yang bully ka guntur waktu smp apa sma itu

  • Mei Syifa
    Mei Syifa 16 jam yang lalu

    Itu kayaknya yg lagi terlibat videonya yg suka bully semua itu

  • Venessya HyungWonu
    Venessya HyungWonu 21 jam yang lalu

    Sebenarnya aku bukan pembully atau di bully,tapi pernah sekali ada yg masukin sebelah sepatu gue ke tong sampah,gue ada curiga sama 1 org,soalnya waktu itu gue lagi berantam sama teman gue

  • Muhamad Namakule
    Muhamad Namakule Hari Yang lalu

    janganpernah.bulitema n

  • fans Vania Delicia21
    fans Vania Delicia21 Hari Yang lalu

    I HATE BULLSHIT!!!!

  • Huckleberry Finn
    Huckleberry Finn Hari Yang lalu

    PEMBULLY ITU ORANG YANG TIDAK DEWASA. TIDAK BISA RESPECT KE SESAMA. GUE SIH CUEK AJA KALO DIBULLY KARENA GUE ANGGAP PEMBULLY ITU ORANG YANG POLA PIKIRNYA BELUM DEWASA. IGNORING BULLIER IS THE BEST WAY TO STOP THEIR BEHAVIOR. KALO SUDAH MAIN FISIK KITA BISA LAPOR KEPADA PIHAK YANG BERWENANG. GUE DOAIN SEMOGA PARA PEMBULLY BISA BERSIKAP DEWASA DAN SALING MENGHORMATI KE SESAMA KARENA MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA.

  • Candra Rakhmasari
    Candra Rakhmasari Hari Yang lalu

    Jaman sekarang udh ga jaman bully2 yang model kaya gitu. Tapi tetep ada yang suka ngucilin atau ngomong di belakang. And i'm not just talking about a couple of person, i mean like a whole class.

    Di angkatan aku ada anak yang aku akuin emang agak aneh untuk "standar" kenormalan. Dia satu ekskul sama aku, jadi ya aku temen2an aja. Aku akuin, dia orangnya suka rese kadang2. Tapi dia ga fake, juga ga pelit ilmu. Jadi aku mah biasa aja sama dia, ga deket, ga benci juga.
    Tapi aku mulai sadar kalau dia itu tuh orang yang dikucilkan. Aku sadar pas ada cowo nanyain aku temenan sama orang itu dan dia senyum2 ga jelas gitu. Aku mulai sadar kalau tiap dia ngelakuin hal2 yang "lucu" orang2 pada bisik2.
    Inilah bentuk pembulian yang ada sekarang di sekolah aku.

  • Zaka Abdul rojak
    Zaka Abdul rojak 2 hari yang lalu

    karena minum minuman bareng pas SMK jadi ga ada kata bully. yg ada solid aja ampe rokok 1 batang utk semua.

  • Cao Sandi
    Cao Sandi 2 hari yang lalu

    Ho

  • Jessica Violeta
    Jessica Violeta 3 hari yang lalu

    Ak pernah dibully saat SD nggak tau gara gara ap. Aku juga perasaan gak buat dia. Lalu srh teman teman cowonya bantu bully

  • Rachel Keiza Flovina
    Rachel Keiza Flovina 3 hari yang lalu +1

    Aku pernah di bully pas SD dan sekarang aku masih sd.. Mamah aku bilang masuk pesantren aja soalnya kalo masuk smp negri nanti ketemu lagi...

  • Iccung Gaming
    Iccung Gaming 3 hari yang lalu

    Bully itu bulat tdk datar

  • Siti Khotimah
    Siti Khotimah 4 hari yang lalu

    gue juga di bully sama kakak kelas gue

  • Geby meldi kurniawan
    Geby meldi kurniawan 4 hari yang lalu

    vidio ini bagus banget aku suka kak lasih lope

  • fipungirl
    fipungirl 5 hari yang lalu

    Aku juga sering dibully karena badan aku pendek, padahal kalo udh genetik dan dikasih dari sananya mau gimana lagi. .. Semua juga pasti menginginkan fisik yang sempurna, tp kalo kita dikasih fisik kurang sempurna, berarti kita harus berusaha mensyukuri itu.

  • Joel Expedisi
    Joel Expedisi 5 hari yang lalu

    stop bully apasih untung nya bully bully itu gk ada untung nya bully itu menyebat kan temen kita tewas . stress.takut ke sekolah.depresi gk ada untung nya teman teman

  • slamet santoso
    slamet santoso 5 hari yang lalu

    kak aku selalu dibully karena mata aku sipit kak aku dibilang marcoz sipit di sekolah

  • Iqbal Maul
    Iqbal Maul 5 hari yang lalu +1

    #stopbully

  • Janssen gaming
    Janssen gaming 5 hari yang lalu

    Kalau orang bully itu ketemu aku hm.. Habis lari semuanya

  • Zianas Tasya
    Zianas Tasya 5 hari yang lalu

    Kita itu tidak boleh membuli siapapun

  • Arif Ram
    Arif Ram 6 hari yang lalu

    Saya pernah di bully dan sekarang ingin bangkit ,tapi terkadang memang masih membekas bagaimana sakit y di bully

  • eko prasetyo
    eko prasetyo 7 hari yang lalu

    Kak guntur nya kasian di bully

  • Nurul Kholidiah
    Nurul Kholidiah 7 hari yang lalu

    Mau ngakak.Apa kalian pernah melakukan bully?gaklah itu hanya becanda saja(kok tegang gitu)seriuzzz.apa takut kalau bilang iya juga akan dibully netizenkah atau akapahh wkwkwkkk.salam....

  • MvpJazz
    MvpJazz 7 hari yang lalu

    type bukan tipe😂

  • Katelyn gaming
    Katelyn gaming 7 hari yang lalu

    Menurutku bully itu bisa membuat orang depresi,lemah,selalu dihina yg bisa buat orang bunuh diri

  • Domz Rize
    Domz Rize 8 hari yang lalu

    Gaje

  • Yoshing Gaming
    Yoshing Gaming 9 hari yang lalu +1

    Lu gua sumpahin mati dan kena azab

  • Bang Nyet
    Bang Nyet 10 hari yang lalu

    Gara-gara bully gw berhenti sklh:( gw di bully lebih parah:( gw di ludahin.tas gw dirobek:( Sedih hati aing:(

  • Idawani Sianipar
    Idawani Sianipar 11 hari yang lalu

    Akupun pernah ngebully dan di bully 😀😀😀😀😜😜
    PA kan???
    Hahahaha

  • Berlian Nuraini Latifah
    Berlian Nuraini Latifah 11 hari yang lalu

    Wah....ini bisa saya rasain ahaha....buat saya yang dulu di SD sering dibully sekarang di SMP jadi suka mojok sendiri...wkwk

  • Rizal Sulendro
    Rizal Sulendro 12 hari yang lalu

    Aku juga pernah
    Karna mata aku jereng
    Sampai mama Ku pernah bersumpah setiap ada Yang mrnghina aku kaya gitu dia akan kena kaya aku setahun setelah dia menghina Ku Dan ternyata benar
    Sampai aku bilang
    "Mah temen aku mata nya min
    Mama Ku di situ cuma bisa diem Dan gak ngomomg Dan ada teman Yang penasaran kenap mata aku bisa kaya gitu Dan aku certain semua kemereka

  • Putri Stefani
    Putri Stefani 12 hari yang lalu

    eh yang ngebuly kalau kita di buly gitu lu mau gak pasti gak mau kan orang itu juga pasti gak mau kan

  • miyah miyah
    miyah miyah 12 hari yang lalu +1

    Gw itu suka bingung ya,knp orang yg d bully itu ga lapor ke guru?,ya,gw tau,kalau mereka takut d marahin sm orng yg ngebully.... Tp elu pikir dong! Hei open your Mind!!!,strong is your power,denger yah,gw pernah d bully waktu sd,mereka ngebully gw cuman gara2 gw pendek!!,God make this body for what????!!!!!!Buat kita cari ilmu Kan??????!!!!,udah lah kalo lu d bully lo diem aja, ga ush pikirin mereka, baik d home or in school!!,biarin aja dia ngata2in lu!!,Kta guru gw,"kalau kamu d bully, biarkan saja,walaupun kata2nya menyakitkan, dan menyakiti hatimu,Mungkin itu bisa d tahan, tapi kalau memang sudah kelewatan,kamu hrus bertindak!", jadi gw d katain kyk gitu smpe kelas 5 sd,and gw bales dia n prestasi,(bukan sombong) dari kelas satu, gw ranking 1,and pas gw kelas 5,dia tetep ngebully gw,tp,alhamdulillah, masih bisa tahan dengan perkataan nya yg menyakiti hati....... Ada juga, waktu itu, gw lagi bca buku mtk,dan dengerin gw sekali lagi,gw yg sekarang bukan gw yg dulu, yg kalo d bully cman diem dan melihat mereka yg membully gw,akhirnya semua sifat gw yg sebenarnya sdh keungkap,waktu itu,dia ngambil buku pelajaran gw and dia bilang "apaan neh,g guna banget dah, hahaha, ya gak girls??" Dan hari itu juga, detik itu juga, sifat asli gw yg sebenarnya keluar, and me say "lo tuh ya (sambil mukul meja)udah emang keterlaluan banget!!!!! Gw yg sekarang bukan gw yg dulu!!! Denger ga!!!!!! (Teriak ke kupingnya),lo udh nyakitin gw dari kelas 1 sd, smpe sekarang ga ada puas2nya ya lo!!! (Keadaan menangis) gw tau kalo gw pendek,lo minta gw gampar ya??!! (Menangis parah?!) suka2 gw,mulut2 gw, sekarang lo yg bakalan ngerasain apa yg gw rasain dlu!!! (Langsing gw gampar, saat keadaan gw yg menangi) kurang!!!!!!??? Hah??! Jawab! Sekarang gw udh lebih tinggi dri lo,gausah kebanyakan bacot lu, ayok gw bawa ke kepala sekolah!!!! (Dia ga mau, dianya nangis) sekarang lu udh rasain apa yg gw rasain sejak dulu, udh ah gw gak peduli sm elo, Biarin gw kena marah kepsek!!! Ada CCTV juga kn!!!, jd mereka tau yg salah siapa!!!!!! Bacot lu anjing!!!!!!!, (dia menangis) rasain!!!!!!!!!!, nangis aja terus g ada yg peduli,gw juga bodoamat!!!!"
    Dan saat gw Ke Kepala sekolah, untungnya anak itu sdh d keluar kan dri sekolah, dan Gw bahagia smpe saat ini....
    Ps:kalo ada yg ngebully lo,diemin aja smpe dia bosan, trs balas pas lu udh geram bnget sm dia,Kuncinya cuman satu"open your Mind,pray,be strong"

    • fshinta nur
      fshinta nur 6 hari yang lalu

      miyah miyah ya intinya bener apa yg km bilang. yg dibully itu hrs berani sih, banting meja ge kalo bisa mah lakoni bae rapopo. toh yg mulai kan mereka (dia) duluan😄

    • fshinta nur
      fshinta nur 6 hari yang lalu

      miyah miyah ga segampang itu, mungkin karna mereka malu untuk bilang(ngadu) ke guru, karna omongannya bener2 nyakitin dn blm tentu juga lo semua guru ngertiin bahkan ada yg senyum2 aja, setelah itu ga ada tindakan🙃

  • AmNaTaAn Chanel
    AmNaTaAn Chanel 12 hari yang lalu

    Untung saja tidak ada yg berani menyakiti saya jadi setiap ada yg dibully apa lagi itu sahabat saya sendiri pasti saya lawan.meskipun itu kakak kelas

  • Teger Bangun
    Teger Bangun 13 hari yang lalu

    Ta ** dasar

  • Sdsatu Kalitapen
    Sdsatu Kalitapen 13 hari yang lalu +1

    Aku juga sering dibuly karna aku tahu aku itu wajahnya jelek sampai sekarang dan aku sangat sedih karna dikelas tak punya teman dan saat ku di bully mereka tidak ada yang membantu dan tidak adilnya mereka hanya membuliku tapi yang lain tidak (mereka teman sekelasku hanya mau menemani dan membelaku saat dibuly dengan ku jika butuh saja)

  • FanArtnya Arap
    FanArtnya Arap 14 hari yang lalu

    Gua adalah salah satu orng yg dibully habis2an ketika smp. Dari situ gua mencoba belajar bela diri wing chun, setelah 5 hari gua belajar wing chun, gua udh bisa menahan pukulan pembully, tetapi sambil memukul juga. Gua akhirnya diserang rame2, gua lawan sampe guru ngeliat. Gua bikin babak belur pembullynya. Tetapi bukannya minta maaf, keesokannya gua masih aja dibully sampe ngancem2. Gua msh diem, pas istirahat, gua lagi makan, makanan gua dibuang sama tempat2nya. Mereka mau dorong gua, gua tangkep tangannya, gua pelintir, trus dia blg "ampun, ampun", gk sampe disitu, tmn2nya malah lapor guru yg lagi lewat, dan alhasil gua dipanggil ke ruang guru tapi gua jelasin secara detail kejadiannya, dan terbukti yg salah pembullynya dan bukan gua, dari situlah gua berteman dgn pembully.

  • Bryant Mineplay
    Bryant Mineplay 14 hari yang lalu

    Aksi Bully itu memang hal yang kejam sekali
    Pembully kadang tidak memikirkan dampaknya.....hanya memikirkan kekuasaan mereka saat itu
    Sampai sampai ada murid yang membully gurunya.....
    Bully itu tidak pernah mengenal usia, TK;SD-SMA;maupun kerja....
    Sebenarnya Pembully itu nggak pernah ngelakuin bully sendirian,karena si pembully takut itu kalau sendirian lemah.....Sebenarnya aku itu juga mbully bareng sama temenku,tapi aku makin sadar,aku kasihan sama dia..... Sekarang udah nggak se sekolahan lagi,tapi aku nginget gitu kayak nangis.....Dia dulu mesti muka nya sedih sama murung,tapi lumayan terakhir aku lihat dia tersenyum dan selalu ketawa dengan kita........☺☺☺☺☺

  • nico yazawa
    nico yazawa 14 hari yang lalu

    Aku pernah jatuh di tertawa in akhirnya jatuh te tatap meja

  • JHESSY ANGELINA
    JHESSY ANGELINA 15 hari yang lalu

    ratu ayu Cantik Bgt sih

  • Jesica Putri
    Jesica Putri 16 hari yang lalu

    aku juga pernah di buli dikata so jagoan lah di kata so cantik lah

  • Dat Guy
    Dat Guy 17 hari yang lalu

    Intinya lu kalo di bully jangan di masukin hati senyumin aj

  • Berkah Cell
    Berkah Cell 17 hari yang lalu

    Hallo namaku kareen angelica . T AKU SD INI AJA DI BULLY GATAU NANTI SMP SMA DI BULLY ATAU ENGGAK SEMOGA ENGGAK DI BULLY AMIN 😩😩😩😩😩

  • Zaskia Zaskia
    Zaskia Zaskia 18 hari yang lalu

    buly itu menghina orang

  • Meidian Elsavan
    Meidian Elsavan 18 hari yang lalu

    Bully itu harus ada
    Karna ya itu yg bikin kita kuat menghadapi masalah selanjutnya.
    Tapi ya masalah setiap orang beda beda sih.

  • cici channel
    cici channel 18 hari yang lalu

    Badgirl & badboys

  • Nanang Sugriwo
    Nanang Sugriwo 19 hari yang lalu

    Kasihan yang di bulyy sampe gitu bnget

  • RAISYAH HERMA NURLITHA
    RAISYAH HERMA NURLITHA 19 hari yang lalu

    Aku di bully di sekolah .....

  • Ageng Prabowo
    Ageng Prabowo 19 hari yang lalu

    Untung aja disekolahku nggak ada pembully

  • Suryati Hendri
    Suryati Hendri 19 hari yang lalu

    Wow

  • Tiana_Playz Tiana
    Tiana_Playz Tiana 20 hari yang lalu

    Klo saja ada orang yang dibully mau dia saya kenal atau tidak saya sudah tidak bisa lagi menahan ketakutan saya dan segera membantu mereka karena orang yang membully orang yang tak bersalah itu sama saja dengan kata meraka adalah manusia tanpa hati dan pikiran klo saya mah dibully saya bukan bersabar jika saya bersabar maka mereka akan lebih banyak
    Jika anda dibully anda harus tegas berdoa supaya anda bisa berani dan pikiran anda ke jalan yang benar tapi jangan sampai anda melakukan hal yang sama seperti pembully jangan balas dendam anggap saja mereka adalah kambing yang terlepas dari talinya., sekian Terima kasih,.

  • farah Darmawan
    farah Darmawan 20 hari yang lalu +1

    Aku sering di buli gajah akirnya mereka aku lapura papa na kawan 2 papa ku kerja tentara kalua mama polisa

  • Dhani Pramana
    Dhani Pramana 20 hari yang lalu

    Videonya keren sumpah

  • Yasmin Budijanto
    Yasmin Budijanto 21 hari yang lalu

    Makasih ldp

  • Muhammad Syauqi
    Muhammad Syauqi 21 hari yang lalu

    abang gue dbully kelas satu smp sedih banget gue abang gue juga pernah hape nya dikubur dibungkus plastik

    • Muhammad Syauqi
      Muhammad Syauqi 21 hari yang lalu

      terus dikubur ama temen nya sedih makanya ini abang gue gak bawa hape karena takut kayak gitu lagi

  • Ghaida Aqila
    Ghaida Aqila 21 hari yang lalu

    Aku sering juga dibully katanya uuehhh bodoh Mana bisa jadi penguasa matematika ,Aku selalu bilang dalam hati "ya Allah kenapa Aku selalu Diejek" lalu Aku bilang Terima kasih ,semakin banyak pahalaku😊😊😊

  • Fitri Furqani
    Fitri Furqani 21 hari yang lalu

    Bbgstt ind

  • HardtailGT
    HardtailGT 22 hari yang lalu

    menurutku pembully itu hidupnya sgt tidak bahagia, sgt menyedihkan krn ketika kita bahagia tdk ada wktu untuk membully org dan yg pastinya si pembully itu kehidupannya penuh dg kebencian dan kesedihan ntah itu dlm lingkungan atau keluarganya. dan pembully itu IQ nya sgt rendah pemikirannya sempit mgkn kalau d bandingkn m binatang msh tinggian drajat binatang. so jika msh ada yg pembully, sgt kasian bgt krn hidupnya tdk bahagia dan norak. makhluk semacam apa coba yg dihatinya cuma ada kebencian, kemarahan, pendendam, penganiaya?

  • KOPI HITAM
    KOPI HITAM 22 hari yang lalu

    Un subs karna ldp pembuoy

  • Wahyudi Romdoni
    Wahyudi Romdoni 22 hari yang lalu

    waktu sd suka banget di buly, di telanjangin giti, sape ahir ya saya putus sekolah gara2 gak kuat di buly terus 😩😩😩

  • Chelsea Gamming16
    Chelsea Gamming16 22 hari yang lalu

    Apakah kalian tau cara menghilangkan rasa sakit itu dari sang pembully?😟
    Sampai sekarang sy masih merasa sakit akan hal itu....😟😟

  • NAUFAL HILMI 194
    NAUFAL HILMI 194 23 hari yang lalu

    Gw sih sukange bully gara2 trauma di bully terus...😢

  • irwan saepul ahmad
    irwan saepul ahmad 23 hari yang lalu +1

    Emang orang ngebully itu goblok gak punya otak orang ngebulliy itu harusnya Di hukum matiiii.....

  • David Sudiono
    David Sudiono 24 hari yang lalu +1

    gua pernah di bulli sampe tu orang gua banting

  • Sherry Mellia
    Sherry Mellia 25 hari yang lalu

    Orang tua kebanyakan uang mulu sih, sama "kamu harus pinter mtk dan ranking" sedang edukasi dari kecil ga pernah disuapin ya udah jadinya begini! miskin moral anak-anak nya! mending kalau miskin materi.

  • FG rave_
    FG rave_ 26 hari yang lalu

    Temen gwa dibully pas gwa belain gwa yang ditonjokin walaw 2 orang bonyok tetep ae gwa juga bonyok 4 lawan 1 men

  • Widya Edwin
    Widya Edwin 26 hari yang lalu

    Julie jancok

  • Amaru ChanGT
    Amaru ChanGT 26 hari yang lalu

    Gw berharap yg ngebully segera sadar diri gw juga jdi korban bullying juga kok dan gw gk ad temen sama sekali di sekolah aj gw di anggep sampah baru dateng di katain aib sekolah lah di palak lah tapi kadang gw ngeliat org yg UDH NGEBULLY TAPI DIA JUGA DI BULLY gimana antara gk iba sama iba tuh nyesek sampe ke hati gw kadang ke belakang rumah atw sekolah dan sampe guru pun gk bela gw padahal dia liat sendiri gw di bully nya kek apa gw di situ kadang butuh temen buat cerita tapi gk ad gw selalu cerita ke kakak gw dan kakak gw doank yg mau terima semua cerita gw btw gw kls 3 Smp / kls 9 ku di bully pas kls 7 semoga aj sma nasib ku bertukar sama org yg suka hina ku :)

  • Janice Pangestu
    Janice Pangestu 27 hari yang lalu +2

    Gua mau kasitau gimana rasanya jadi pembully, jadi pembully itu rasanya emg menyenangkan, ttpi cobalah jika ada org yg membully kamu, pasti km merasa sedih, emg sih klo lo di bully, lu akan balas dendam, tpi untuk apa gitu, lu udah besar, yg suka balas dendam itu untuk anak kecil, karena anak kecil itu gak tau apa apa dan jika km bisa berteman, maka masa depanmu akan lebih indah, bisa ditraktir teman, bisa banyak fans dan lain lain, bagaimana jika km pembully, pasti banyak yg menjauhimu, cowok2/cewek2 juga tidak akan ada yg mau dgn mu karena km akan memiliki banyak musuh, lagian jika km sudah sma, km pasti akan mulai mencari pasangan, maka km harus mencoba memperbaiki diri untuk mencari pasangan yang sempurna
    Dari janice

  • Jeremy Hutabarat
    Jeremy Hutabarat 27 hari yang lalu

    Kayaknya kalaulah kawanku nonton pasti mengerti karena saya sering di bully

  • DNATV Gaming
    DNATV Gaming 28 hari yang lalu

    aku sudah biasa dibully

  • Irshan Syaban
    Irshan Syaban 28 hari yang lalu

    Ribut Bae sama gue lu bada

  • aurelia shielin
    aurelia shielin 28 hari yang lalu

    Ihh kasihan cowok nya telanjangin gak boleh awas tu anak smp kok telanjangin orang entar aku matiin loh gue ini itu anak sd tetap berani ihh dosa yaudah aku maafin jangan berbuat dosa entar masuk neraka mau disiksa uuuuuuuuuuuuuuuuuuh👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👇👇👎👎👎👎👎👎👎

  • mamang hacker
    mamang hacker 28 hari yang lalu

    Orang yang membully tidak akan diampuni tuhan sampai berakhir dunia ✋

  • Adjie Pusadan
    Adjie Pusadan 28 hari yang lalu

    Aku gak suka sama tentang cerita kali ini

  • rismaya maya
    rismaya maya 28 hari yang lalu

    Aku juga suka dibuli guwe dikatain bodo selalu begitu

  • Sri Wahyuningsih
    Sri Wahyuningsih 29 hari yang lalu

    ibelis uuuuuuuu jahat

  • Tiffannie fann jiajia and gabriell

    Aku juga dibully kalau aku ikat rambut betuk kue di bilangin emang rammbutmu itu kue kamu telalu gak kc dan di bilang kamu kurus kerempeng

  • AUKun Channel
    AUKun Channel 29 hari yang lalu

    2018...
    Hy minna

  • Louis Marvel Gaming
    Louis Marvel Gaming 29 hari yang lalu

    Aku Juga Di Bully Katanya Dasar Gendut Tapi Saat Ini Aku Tidak Lagi Dibully Karena Aku Tidak Minder Berbeda Sama Temen Aku Yang Dibully Terus Mentalnya Keganggu

  • Denny Meydiansyah
    Denny Meydiansyah 29 hari yang lalu

    Alahmdulliah dah gua kga pernah di bully krna ya bukan nya gua sombong gua di sekolah bisa di bilang anak kalangan atas. Tp gua juga kga pernah tu bully orng siapapun orng nya gua ajakin temenan, klo gua ada makanan juga bagi2 sama siapa aja, cerita bareng2, buat ketawa semua temen2 dah jdi kebiasaan. Kalo damai bisa lebih asik dan indah, kanapa harus membully yg mengakibat kan pertengkaran dan kebencian?!

  • Boruto gaming
    Boruto gaming 29 hari yang lalu

    Gw biasanya nggak di bully sih Tapi
    Gw sering di kata - katain Misalya autis
    padahal gw sukanya bikin ketawa orang
    Misalnya gw lakuin yg aneh" Tapi Lucu
    Itu kerjaan Gw sehari hari ngelihat Orang tertawa
    gw juga senang ngeliatnya ^_^
    #Peacedamai

  • saskia lia
    saskia lia Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga aku tidak bertemu dengan orang yg suka ngebully

  • lopi lopi
    lopi lopi Bulan Yang lalu

    YANG PREMBULLY AKU DOAIN MASUK NERAKA

  • The Inc
    The Inc Bulan Yang lalu

    Gw nonton video ini terasa bgt feelnya...
    Gw sedih nontonnya krn... gw salah satu korban pembullyan. Tp gw gk ngehirauin apa orang yg ngebully gw lakuin ke gw
    Krn menurut gw kalo gw bales ato ladenin malah menambah masalah
    Tp sekarang semenjak masuk SMA gw gk takut lg mau ngebales perlakuan bully mau itu terkahadap gw dan orang lain... Please untuk semua pembully STOP! Krn kalian mungkin merasa kalo itu cuma becandaan tp bagi pihak yg kalian becandain atau kalian bully itu mungkin sangat kelewatan untuk disebut becandaan

  • Kiky Flo
    Kiky Flo Bulan Yang lalu

    Stop bullying :(

  • Angel Huang
    Angel Huang Bulan Yang lalu

    Klo.gw gw cubit org yg bully gw haha gk tkt

  • bania Sudirman
    bania Sudirman Bulan Yang lalu

    Kasian si guntur😢

  • bb gamers 333
    bb gamers 333 Bulan Yang lalu

    bagi orang yang dibully hantam aja orang tukang bully itu

  • K
    K Bulan Yang lalu

    Bisa bayangin ga bully membuat gw yg berumur 10 tahun pengen bunuh diri 😭

  • Jin & Nadia
    Jin & Nadia Bulan Yang lalu

    Aku berdoa,untuk orang yg suka ngebully! Bakal terjadi sesuatu yg buruk dan TUHAN akan berusaha untuk membuat mereka akan merasa bersalah