TIPE² PEMBULLY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2017
  • MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE-TIPE PEMBULLY
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Dipo Dirgantara (instagram.com/dipodirgantara)
    Chelsya Laurent (instagram.com/chelsyalaurent)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianastephanie)
    Kezia Amelia (instagram.com/kezia90)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 654

  • Farhan Christian
    Farhan Christian 10 jam yang lalu

    Jujur aja aku perna gk sengaja membunuh org yg sudah membully aku

  • Wildan Fakhry
    Wildan Fakhry Hari Yang lalu

    Kasian guntur

  • veve veve alena zevanya kenting

    Apaitubenar ataobuatbuatan ajaakupaling sedihyangnontek itujadigakditeman

  • GAS Channel
    GAS Channel Hari Yang lalu +1

    Saya adalah salah satu korban bully.....

  • Albi Izul
    Albi Izul 2 hari yang lalu

    Kita itu harus melawan pembully dan juga harus membantu orang yang dibully #Stopbully

  • Gigih Gigih
    Gigih Gigih 3 hari yang lalu

    Gw tukang bully 😎😎😎😎😎

  • Nariman Bumulo
    Nariman Bumulo 3 hari yang lalu

    aku pernah di bully padahal aku diem doang lalu dua teman ku mereka bilang "eh dasar monyet" aku diem aja terus mereka bilang" dasar tukang pacaran" padahal aku nggak pernah pacaran aku tiba-tiba nangis waktu istirahat aku pernah di kunci di kamar mandi sekolah dan yang ngebuka pintu temen ku yang baik sama aku. trus temenku yang baik bilang" yang ngunci lu si tukang bully tadi " aku langsung nangis dan bilang ke temenku yang baik" aku salah apa sih ke mereka"aku nangis😢.
    itu deh kisah aku di bully

  • tiohazelnut
    tiohazelnut 3 hari yang lalu

    Kebanyakan main Bully PS 2 ya gitu jadinya

  • Lamya Safa Dinata
    Lamya Safa Dinata 4 hari yang lalu +1

    Aku juga pernah di bully waktu kelas 5..jadi enggak tahu knp dia suka bngt ngehina aku dorong" aku sampe kejedot tembok..trs dorong aku ke tempat sampah..padahl aku ga pernah ngapa ngapain dia..tapi giliran ada butuh nya dia deketin aku..jadi waktu itu dia sering bngt ngatain aku pesek kyk monyet lah anjing lah..trs dia sampe teriak ke temen temen aku.."eh mau tau gak kenapa dia pesek? Jadi tuh waktu pas dia lahir..emak nya buang ke tai kebo..kan nyungsep tuh mangkanya idung nya jadi gepeng!" Menurut aku ini enggak lucu..tapi semua temen temen aku ketawa geli denger lelucon yg gajelas ngehina hina orang..walaupun dia pinter tapi otak nya gak di pake buat etika yg baik..jadi aku mohon jangan lah ngebully orang!Roda kehidupan itu berputar..menurut kalian yg suka ngebully itu menyenangkan ya suka menindas orang? Ingat itu tindakan kriminal! Kalo orang yg kalian bully tidak terima..kalian bisa saja sudah di seret ke jalur hukum.

  • Irsyad Agung Pamungkas
    Irsyad Agung Pamungkas 4 hari yang lalu

    Woi gue bakar rumah lu

  • Dominique Budiono
    Dominique Budiono 4 hari yang lalu

    Adik aku bunuh diri dari lantai paling tinggi

  • nana nawaseh
    nana nawaseh 7 hari yang lalu

    aku sama teman ku pasti di bully sekarang aku doang yang di bully tapi aku tetap sabar dan mencoba untuk tetap bertahan dan tetap menyayangi tapi setiap kali aku sering di bully dari kelas 2 SD sampai kelas 3 SD kini aku kelas 4 SD semoga aku tidak dibully lagi aku sedih....... ini cerita ku yang asli tidak bohong kalo mau temui aku di jl niur 07 yang cat warna biru di Tanggerang

  • Tiara Tujmalina
    Tiara Tujmalina 8 hari yang lalu

    Seseorang yang unik,beda dr yg lain,slalu dianggap sampah.padahal orng yg merasa dirinya sudah hebt dan ngerasa semuanya hrs bersujud pdnya itulah yg bisa disebut sampah.bahkan jika menurutku orng yg seperti itu lbih rendah dr sampah

  • Oppo A37
    Oppo A37 9 hari yang lalu

    apa daya yg pernah hampir mati,mo bunuh diri ,gara gara dibully, menurut ku kalian pembuly itu adalah pembunuh,bisa itu membunuh nyawa ataupun kinerja otak (sikis),itu semua terpengaruh,,

  • EnzimGTI Plays
    EnzimGTI Plays 9 hari yang lalu

    Yg membully dan yg kena bully itu ibarat lo lagi di lane tengah terus gerombolan musuh datang keluar dari bush,menyergap lo sampe mati,dan dia chat "cupu lo"
    Knp ngomongin ml ya?😂

  • Rahma Kirai
    Rahma Kirai 9 hari yang lalu

    waktu itu saya sempat ingin menyudahi hidup krn pembuli dan juga hampir merenggut nyawa saya saat pembuli itu menyiksa fisik dan batin saya. tapi itu saat kejadian smp waktu itu. sekarang kalau saya mengingat kjadian itu saya ingin pembuli itu mendapatkan hidayahnya dan sadar apa yg sudah mereka lakukan terhadap saya saat itu.

  • Mery Law
    Mery Law 9 hari yang lalu

    Kok perasaan seluruh cewek di LDP cancii semua 🤪👌💋

  • unicorn 309
    unicorn 309 10 hari yang lalu

    Dulu saya pembully tapi sekarang tidak

  • Niko Pleci
    Niko Pleci 10 hari yang lalu

    anak sekarang pada gak kuat mental di buly. gw dulu waktu masih sd sering di buly tiap hari di kelas biasa biasa aja tuh

  • Arneshya Lativa
    Arneshya Lativa 10 hari yang lalu

    Aku juga sering di bully gara gara masalah kecil sampe aku mau pindah sekolah

  • MARTIN STAR
    MARTIN STAR 11 hari yang lalu

    Kalo gw di bully langsung gw pukul muka nya. Gw kalo dibully langsung kzl

  • lalisaa _
    lalisaa _ 12 hari yang lalu

    hmm, ini bukan bullying sih, sorry kalau gak nyambung. waktu itu, aku baru pulang sm ortu aku, rumah aku itu di jalan raya tapi masih daerah perumahan gitu. nah, pas aku turun dari mobil untuk buka pager, pager nya rada kebuka gitu. aku masih belum mikir apa apa, soalnya emang sering kejadian kayak gitu, contohnya tukang sampah, tukang koran dll. tapi saat aku udah mau nyampe teras... pintu depan terbuka. disitu aku langsung kaget dan mikir ada yang ngebobol, langsung aku kasih tau ortu ku. Aku ga berani masuk rumah krn takut maling masih didalam. Saat masuk rumah... Laptop di deket ruang tamu udah gak ada, dan langsung ngecek kamar utama alias kamar ortu ku. Keadaannya? Terbuka, kusen rusak, semua laci bahkan laci lemari posisi di kasur, berantakan, berantakan banget.. Disitu aku langsung shock, kaget, marah, panik, bingung.... Aku dan ibuku udah mau nangis, untung yang ilang gak banyak, cuma liat keadaan kamar aku bener bener takut.. Dan sampe sekarang aku masih trauma, suka takut sendiri, kalau tengah malem kebangun gak bisa tidur lagi, dll. Aku berusaha ngilangin traumaku dengan mikir 'kamu gak usah trauma, maling maling itu gak punya hak buat kamu trauma' and aku juga gak nyangka aku bakal sampe trauma.. Kenapa, banyak yang lebih menderita dari aku, mengalami yang lebih parah dari aku.. Tapi aku bener bener takut, sampe sekarang bahkan. Initinya, bahkan peristiwa yang gak begitu besar dan berkepanjangan aja bisa ninggalin trauma, apalagi sesuatu yang besar dan berkepanjangan?

  • cie cantik dan akrab
    cie cantik dan akrab 12 hari yang lalu

    Bully itu bisa makna sih

  • Ivani _BFF
    Ivani _BFF 12 hari yang lalu +1

    Stop bully,knp juga harus membully coba rasakan kamu di bully, kalau kamu dendam janganlah berdendam kita hanya bisa mengalahkan bullying kita, dengan harus bersabar, saat di akhirat sudahlah terlambat berminta maaf ingat STOP bullying mulut adalah senjata tajam mu ingat pesan diatas and STOP BULLYING atau kmu sudah terlambat😇

  • Samantha Shiori Kurniawan
    Samantha Shiori Kurniawan 13 hari yang lalu

    Aku juga pernah dibuli sama teman ku karena aku di bilang canti sama pinter terus taemen ku cakar aku terus aku pukulin aku bales eh malah aku yang di marahin sama bu guru

  • IKEH-IKEH Boy
    IKEH-IKEH Boy 13 hari yang lalu

    Gw dulu sering di bully di saat gw SD Akibatnya gw sampe sekarang gak bisa mengenal orang-orang luar dan gw sekarang terjebak dengan gadget dan game dan gw gk tau hidup gw bakal berhenti kayak gini

  • Muhammad Zhafran Andiraga Petaloli

    Lasockau

  • Annisa SH
    Annisa SH 14 hari yang lalu

    Kenapa sih anak yg pendiem gk mau ngomong atau ada kekurangan selalu dibully/direndahin ??!

  • Korean Lovers
    Korean Lovers 14 hari yang lalu +2

    Pengisi suaranya Pao Pao ya??

  • Farah Farahiyahss
    Farah Farahiyahss 14 hari yang lalu

    Gak boleh bulyi

  • Irna Sara
    Irna Sara 15 hari yang lalu

    Kakak nya nakal kadian tau

  • anisha adinda
    anisha adinda 15 hari yang lalu

    Aku pernah di bully katanya aku ga bisa dapat peringkat 1 , tapi berkat bully an itu bisa menumbuhkan semangat belajarku untuk mendapatkan peringkat 1, Dan al hasil setelah 1 th bljr aku dapat peringkat 1
    Alhamdulillah banget

  • fresky tampu
    fresky tampu 15 hari yang lalu

    saya juga pernah di bulying munggkin 3 tahun lebih tapi saya bisa bertahan sampe skarang

  • snow white
    snow white 16 hari yang lalu

    julea itu yang main di crakc egg

  • caroline jiang
    caroline jiang 16 hari yang lalu

    Pembully adalah org
    GILAAAAAAAAA
    SOMBONGGGGGG
    BEGOOOOOOOOO

  • Muhammad Nabhilly
    Muhammad Nabhilly 16 hari yang lalu

    Klo gua nih yg berani bully gua gua tampol aj tuh org

  • Llama gaming arts
    Llama gaming arts 16 hari yang lalu

    Mereka pembohong padahal dulu pembully

  • Zidan Rizky
    Zidan Rizky 17 hari yang lalu

    Semua manusia ternyata pembohong

  • marsha' s
    marsha' s 17 hari yang lalu

    Gue oernag nembulky pas kekas 1-2 sd dan aat gue pindah sekolah gue sadar dan gue jadi murid ter ramah sekarang....

  • Xiao Mei
    Xiao Mei 17 hari yang lalu

    Aku juqa pernah sih dibully . Pas waktu sd karna aku sama teman" aku beda keyakinan dan aku anak pindahan 😀rasanya sakit dan pengennya bolos trus dan malas pergi kesekolah

  • MDteam TV
    MDteam TV 17 hari yang lalu

    aku juga pernah dibully , waktu kls 2 gua kenak tinju mukaku sampai berdarah dan, aku ditendang lagi. nama pembully itu adalah calvin

  • Regina Celine0402
    Regina Celine0402 18 hari yang lalu

    tp setiap kali aku pindah sekolah tetap aj aku direndahin dibilang jlk

  • Regina Celine0402
    Regina Celine0402 18 hari yang lalu

    gue jg pernah ngalamin meskipun gk secara fisik

  • Twice Cute
    Twice Cute 18 hari yang lalu +1

    Aku suka di bully karena aku gendut tapi karna suka dance mereka gk bully aku lagih hahahah tapi bully teman ku yang aku sayang sape mau bunuh diri kata aku jagan kamu jagan bunuh diri ituh tidak baik kata dia maaf cal aku harus bunuh diri kata aku fan sada diri donk ih kamu ayo lah kata dia ok ok fayn aku gk akan bunuh diri asalkan lu uba gw jadi ganteng ok ok dan dia pun aku bersihin apapun yang kotor akhir ya semuah damai karena tukang bully kituh di keluar kan dari sekolah kita alhamdulillah udah ituh cerita pendek gw ok bye

  • salsa bila vitanazara
    salsa bila vitanazara 20 hari yang lalu

    Aku waktu kelas 1 setiap aku ngumpulin buku ke ibu guru pasti aja buku aku dibuang sama temenku dan dia bilang 'Ewwwww ..Banyak kuman nya Awasss,Banyak kumannya sisi ..Aku sedih Dia bilang begitu .. setelah aku kelas 4 .. dia sekarang mau berteman sama aku . Dan aku duduk sebangku sama sisi temanku dia sekarang suka sama aku ..Aku sekarang banyak teman , dan temanku minta maaf Waktu dulu , dan aku maafin dia. . 😢😢😢😃😃😃😃😃😃☺️☺️🙂🙂🤓🤓🤓😝😝😜

  • Skye Nicole
    Skye Nicole 20 hari yang lalu

    Waktu SD w ada temen sekelas sering dibully soalnya dy wkt itu emang agak cengeng sama sensitif gt gampang tersinggung padahal dy orgnya baik2 aja kan w kasihan ama dy jd ywd w temenan sama dy sampe akhirnya w jadi ikut dibully temen sekelas habis naik kelas w jauhin dy walopun w g ikut2an bully tp msh merasa bersalah juga soalnya w merasa klo w ngejauhin cuma gegara dy dibully ya berarti sama aj w kek yang ngebully dy

  • you are fake wifi
    you are fake wifi 21 hari yang lalu

    Gara gara adam dan hawa sih makan buah larang


    Gwe pernah ngebully tapi korbannya dikit cuma 1 yaitu yg gendut
    Sekarang udah baikan
    Karna hanya berbeda jgn di bulyy kamu di bully g mua napa lu bully dia

  • muhamad kosadi Kosadi
    muhamad kosadi Kosadi 21 hari yang lalu

    Aku gk pernah ngebully tapi aku sering di bully

  • ForceKen
    ForceKen 21 hari yang lalu

    lah gua punya temen temen gua itu di bully trus kalo di bully sampe di gebukin tapi sendiri sendiri temen yg lain mah cuma nontonin duduk di meja ketawa keyawa

  • Edy Fuady
    Edy Fuady 21 hari yang lalu

    Gua serumg di buli karan gua lah gnedut helo sabelng taoi gua biasa aja yg ngejek mah diem aja nanti jiga malu sendiri

  • pradiasari nuraini
    pradiasari nuraini 22 hari yang lalu

    Aku dulu juga gitu pas kelas 1 SD aku gak salah apa apa malah waktu itu pas dikelas kan lagi nulis terus disampingnya aku kan Warfah temanku nah depannya Warfah ada Ashira kan botolnya Ashira sering di tinggal di meja Warfah biasalah dia lupa 😅 terus pas aku gak liat Ashira gak liat Warfah diam diam ambil tutup botol nya Ashira terus dia taro di bawah meja ku kan kalau meja SD sekarang kaya ada tempat buat nyimpen buku kalo lagi istirahat terus pas Ashira mau ambil botol minum nya tutup nya hilang terus kata Ashira 'mana tutup botol aku' nah kata Warfah lah gak tau tadi sama Dias nah aku denger 'lah bukan aku....😞 Terus dimana Warfah langsung ambil yang dia taro nih dia ada di bawah kolong meja Dias terus semua teman teman ku naik kelas dia sudah gak gitu lagi pokok nya aku di bully nya tuh kaya serasa lama..... Banget 😞😞😖😖 aku tuh merasa sakit banget dan takut berbicara dan takut masuk sekolah pas mama aku pulang aku pernah nangis aku simpen cerita ini dan gak lama aku kasih tau kedua orang tuaku karena aku sudah gak tahan sama sikap temen ku
    Aduh maaf ya KK kalo aku curhat aduh hehehe sekali lagi maaf

  • Cahya Fadila
    Cahya Fadila 23 hari yang lalu

    Aku pernah dibully
    Waktu itu ada ketua dikelas aku bukan ketua kelas sih tapi yang paling berkuasa katanya, tapi menurutku sama aja sih kaya org lain karena aku agak jauh sama dia bilang aja dia A
    Waktu itu kelas q lagi dibagi jadi 4 kelompok, kelompok si A gak ada cewe sementara dikelompok aku gak ada cowonya di tuker dong tp gk semua, aku sama temen aku kekelompok si A lama kelamaan dia kan bosen tuh karena aku emang jarang ngomong dan kelompok lain sibuk sendiri ngobrol aku jg gugup 😨 karena aku gak suka dia ya taulah dia kan tukang nistain gitu besoknya pun dia pindah kelompok kekelompok lain dan kelompok ku ditambah sm org lain yang suka nurutin perintah si A disitulah dimulai kelompok si A dan lainya mulai menjauh dari kelompuq gk pernah main sm aku bahkan teman lamaku ngejauhikuq apamungkin dia juga takut sm si A aq gk tau dikelompok aku cewe 2 cowo 2 aq dikatain ciee ada yg pacaran nih padahal ad juga yang kelompoknya sama dariku tapi gk digituin lama kelamaan dia makin g.La sampai waktu piket kelas hanya kelompok orang aja dibersihin dan kelompok q nggk terus wktu pagi dia ngotorin bangku kelompoq DENGANSAMPAH Dan ternyata waktu kemarin kemarin juga pernah malah ada yang ngeludahin bngkuq tapi temen kelompoq nggak ngasih tau aku aku marah dong karena udah gak diajak , dikatain hampir tipa hari, diludahin, dikotorin gimana hk marah coba aku bilang dong sm keluargaku, keluagaku shok dan dia mau ngebilangin sm ibunya siA tp besoknya dia minta maaf dan kita temenan baik tapi itu masih membekas dihatiku karena aku tanpa salah dibully padahal mereka dulu suka main sama aku tp itu dulu dan sekarangvjuga mereka main lagi sama aku yah gk pplah mereka masih kecil dan aq lebih tua dari mereka tp ad jg sh yg lebih tua dariku

  • BangBangPaw
    BangBangPaw 23 hari yang lalu

    Dan biasanya Yang suka mem-bully Ga merasa bahwa Mereka sudah melakukan Bullying.

  • Farah Suherna
    Farah Suherna 23 hari yang lalu

    aku perna di bully sama teman sejati ku

    • Farah Suherna
      Farah Suherna 23 hari yang lalu

      www.tenor.co/oVyR.gif www.tenor.co/uv7d.gif

  • Agung Hapsurs
    Agung Hapsurs 24 hari yang lalu

    Jadi gw punya temen sma. Dia dari luar kota trus dia ngekost. Dia sering ngebully gw, tapi sekarang udah engga sejak dia tau pemilik kost itu bapak gw :v

  • majid random
    majid random 24 hari yang lalu

    terkadang sebagai yang di buly gak mau ngelawan jadi merka terus ngebuly
    takut? kalo takutcari temen lain terus ati ati jaga jarak soalnya gw juga sering di buly

  • TOP GAMES
    TOP GAMES 24 hari yang lalu

    Kalo dibully kalian bilang aja kepembully itu kalian lemah bisanya rame2 kamu kalo mau bully sendiri aja jangan rame2

  • Z INVERNO Z FEBRIAN
    Z INVERNO Z FEBRIAN 24 hari yang lalu

    Ratu ayu jadi peri gigi

  • nov_m_h_ 18
    nov_m_h_ 18 25 hari yang lalu

    Sumpah setiap sekolah tuh wajib banget ada pengawasan untuk di dalam maupun di luar sekolah, knp karena kalu di sekolah gak ada pengawasan bisa" terjadi hal yg tidak" terutama untuk di luar sekolah orang tua wajib menanya keadaan anak nya apakah baik" saja ataubtidak, sekedar info maaf nyampah kayanay ni comen...!

  • Fikri Ikramulloh
    Fikri Ikramulloh 25 hari yang lalu

    Bener
    Mereka itu seperti derajat nya yang lebih tinggi padahal ada yang lebih tinggi dari kita
    #STOPBULLYING

  • Yuna Naftalie
    Yuna Naftalie 25 hari yang lalu

    Aku pernah di bully waktu kelas satu SD aku di ejek terus pas Aku Mau kabur dicegat Dan ketonjok sama temen aku keras banget akhirnya hidungku bedarah

  • Agus Gaul
    Agus Gaul 25 hari yang lalu

    mereka kurang ajar banget

  • Mohd Irfan
    Mohd Irfan 25 hari yang lalu

    hei

  • Daffa Bahij
    Daffa Bahij 26 hari yang lalu

    Orang tukang bully anjiny

  • Yuyun Edy
    Yuyun Edy 26 hari yang lalu

    Gue dulu sd sering banget dibully, ceritanya dimulai sejak gua kelas 4 sd, fisik gue mulai disebut2.. yang banci lah, aapalah, itulah, karena memang dulu gue orangnya introvert pendiam dan susah cari teman sih.. beranjak kelas 6 sd gue ada musuh bebuyutan sebut aja A, dan dia bully gue sampe nuduh kalau gue ada hutang sama dia, dan akhirnya gue harus bayar. Selesai lulus SD, akhirnya gue masuk SMP negeri ter-rendah akreditasinya di kota gue. Sampai sana gue dapet teman tapi sedikit banget dan gue masih sering di bully dan sering berantem karena jiwa gue udah terlanjur sakit, di sd gue jadi gak banyak kawan. Sampai dikelas 3 SMP adalah puncaknya karena semua temen gue pergi, kerjaan gue di kelas hanya tidur nunggu guru masuk kelas dan belajar selesai bel langsun pulang, istirahat pun gak gue pake buat makan karena gue malu gak ada kawan yang mau nemenin gue. Masuk je jenjang SMA, gue masuk ke SMA veteran walaupun bukan SMA favorit tapi kehidupan gue mulai berubah, teman gue bertambah walau masih punya musuh, gue udah gak pernah lagi di bully, masih sering dapet masalah tapi lebih baik dari sebelumnya. Terus juga musuh gue akhirnya jadi sahabat gue. Sekarang musuh yang sering bully gue tadi di SD yang namanya si A jadi sahabat gue juga karena dia masuk SMA gue. Sekarang masuk ke jenjang kuliah, gue menyadari yang membuat gue dibully adalah faktor lingkungan, dan namanya manusia apalagi anak-anak akan mengikuti alur dari yang dewasa. Tapi dia pasti akan dominan ikut kepada teman yang lebih kuat atau jiwanya lebih berani walau pada hakikatnya dasarnya salah. Banyak latar belakangnya dan faktor pembulian itu sendiri.
    .
    .
    .
    Jadi intinya sekarang hidup gue lebih baik, dan gue bersyukur. Apapun yang terjadi saat lo dibully jangan pernah berbuat untuk membalas dendam lo untuk bully orang lain, lo harus liat orang yang lebih menderita dari lo lebih dibawah lo, disitu lo akan tahu bahwa apa latar belakang orang bully lo, mungkin karena penampilan, ekonomi dan lain-lain. Pilihan terbaik adalah hijrah/pindah haluan kalau semua orang udah bully lo. Terakhir dari gue, tetap bersyukur sama tuhan yang udah kasih lo kenikmatan, mungkin lo di bully tapi lo masih bisa asik main games, bisa ketawa, bisa cerita. Tapi lo tau bahwa gak semua orang bisa sebahagia lo.

  • Yutaka playz
    Yutaka playz 27 hari yang lalu

    Saya juga sering dibully dimintai uang saat digereja waktu SD ditindas saat smp nanti sma bagaimana ya mereka selalu menindas saya keluarga ku juga sendiri menindas aku juga karena saya pendiam sekali dikeluargaku maka nya saya ditindas

  • optimask corporation
    optimask corporation 27 hari yang lalu +1

    ya allah semoga dunia ini di diberi pertolongan ya allah mau pun di sekolah maupun di rumah dimana pun tolong ya allah bagi yang di buli sabar ya jangan di balas biar allah subahana wataala aja yang balas karna nanti kalo kalin balas kalin juga kena azab nya jadi sabar aja ya oh ya aku punya peringtan buat yang di bully dan yang tidak di bully
    1. kalian harus beri tau oang tua atau guru atau kepala sekolah ya alhamdulilah bagi yang gak di bully masih di beri peryolongan sama allah swt semoga yang suka ngebully dia sadar ya allah ya allah sadar kan orang yang sudah ngebully kita ya allah

  • septi indriaswati
    septi indriaswati 27 hari yang lalu

    Ratu ayu umur 28??? Kirain masih 23an😂😂😂

  • Manggala Wenanda
    Manggala Wenanda 28 hari yang lalu

    Semuanya pembully dari dasarnya

  • sharlyn averill
    sharlyn averill 29 hari yang lalu

    Sebenernya sih menerut aku orang yang membully gak tau yang dia lakukan bener atau enggak walau akungak pernah dibully temen sekelas baik tapinaku tau rasa dibully rasa si pembully si pembully enak melihat mereka yang dibully tapi mereka gak tau rasa dibully

  • Abang LGaming
    Abang LGaming 29 hari yang lalu

    Bully Itu Sebuah Video Game

  • Chim Hyung
    Chim Hyung 29 hari yang lalu

    Kaka² aku juga korban bully
    Aku pernah stres banget sampe² aku bolos sekolah😥

  • indhira dan maharani
    indhira dan maharani 29 hari yang lalu

    Aku juga sering di bully gendut jelek sampe aku mau keluar dr skl

  • kirana dan ica
    kirana dan ica 29 hari yang lalu

    Aku sering di bully pas kelas 4 mau naik kelas 5 aku enggak tahan di bully sama temanku tapi ada teman laki laki yang cinta sama aku setiap ada masalah di bantu

  • Puji Astuti
    Puji Astuti 29 hari yang lalu

    Kamu kalo mau bully orang itu masuk naraka allah marah besar tidak boleh namanya sombang

  • Rere Wati
    Rere Wati 29 hari yang lalu

    Buli itu lemah

  • karina karin
    karina karin 29 hari yang lalu

    Pembuli adalah orang yang sakit jiwa , mereka penjahat , gak punya hati da pembunuh

  • Assyana Chanel
    Assyana Chanel Bulan Yang lalu

    stop bullying

  • Wibowo Bowo
    Wibowo Bowo Bulan Yang lalu

    Kamu bodoh dia kan orang baik dan kamu fak yu

  • kim vi bts
    kim vi bts Bulan Yang lalu

    Kak Julie kak terlalu kasar

  • Keitaro Keitaro
    Keitaro Keitaro Bulan Yang lalu

    Temen Aku bully abis itu aku pukul habis habisan

  • Andy barclay
    Andy barclay Bulan Yang lalu

    Gua pernah di bully sama kakak kelas, awalnya gua sih biasa aja, palingan lagi mabok micin, lama-lama gua kesal juga. Gimana gua kagak kesel juga, tiap hari duit gua di palak, badan gua di pukul. saking kesalnya, pas mau bully gua, gua tangkis abis itu tonjok bekali-kali, belum reda emosi gua, gua ambil kursi abis itu pukul badannya berkali-kali sampai dia kesakitan, abis itu gua nonjok muka dia, tapi sebelum itu gua bilang "game over, bitch." Semenjak itu dia nggak mau bully gua dan anak-anak lain lagi.

  • Daniel Wongkar
    Daniel Wongkar Bulan Yang lalu

    Aku dulu sering di buli paskelas satu ga ada temen satupun sebangku laki laki ga ada temen perempuan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • FaTriJaGT !
    FaTriJaGT ! Bulan Yang lalu

    Doain gw ga di bully ya wkkw gw smp kelas 1 mau masuk.. :(

    Gw juga pernah dibully.. di pukul di dada.. sampai masuk guru kantor.. pas itu juga ibu guru gw tanya..siapa yg pertama tuh.. gw tunjuk si bully itu...nah gw dikasih kesempatan pukul ya.. gw pukul aja palanya.. dadanya semua dh. Dan dri hari itu gw pengen bawa palu untuk ngetok pala dia.. untung orang tua gw ingetin kalo ga boleh..
    Maka dri itu juga semoga para bullyers jangan kaya gitu lagi.. sebelum yang kamu tindas itu jadi kuat dan hantam yang bully dia..

  • Josua Longkutoy
    Josua Longkutoy Bulan Yang lalu

    ribut sini alah kagak jelas lu

  • YoungGhoul gaming
    YoungGhoul gaming Bulan Yang lalu

    Gua pernah di buly,, trs yg ngebuly tk pukul sampai babak belur

  • Rina Kartika Sari
    Rina Kartika Sari Bulan Yang lalu

    Kalo kalian membulliy kalian dosa

  • Yogie Three
    Yogie Three Bulan Yang lalu

    gajelas lu bego tolo anjing lujelek semua kasihan yang gendut kontol memek lu coba yang dibu li yang cewek sama cowok sendrian aja takut mukayang cewek kaya monyet🐒🐒🐒🐒mukayang cowok kaya babi 🐷🐷🐷🐖🐖🐖🐽🐽🐽🐽dasar iblis penngecut so lu huhuhu babi babi monyet monyet anjin itil

  • Sitti Nurjannah
    Sitti Nurjannah Bulan Yang lalu

    Kalau matta , eyon , sama mamun keterlaluan sih menurut gw dalam video

  • Alvin Tamvan
    Alvin Tamvan Bulan Yang lalu

    Bener banget! Kalau aku takut ngobrol,berteman,ketemu org,takut deketin org,dll

  • Reaction Now
    Reaction Now Bulan Yang lalu

    Aku juga tuh jadi korban bully sebutin aja ya nama pembully nya "I"
    Nah jadi gua tuh pertama kali masuk sekolah nah jadi ceritanya tuh 2 anak baru gua sama tiara jadi gua pas masuk kelas itu gk berani soalnha masih malu malu
    Pas gua selesai upacara gua dan tiara duduk ambil posisi duduk
    Setelah itu semuanya pada nannya nama gua dan si Tiara siapa jadigua kasih tau sebenarnya sih semuanya masih baik baik tapi setelah beberapa hari gua gk jajan karena malu trs gua udh betah setelah beberapa hari lagi mereka satupun gk ada yg mau main sama aku mereka hanya main sama sih tiara trus gua sendiri keesokan nya ada yg naman "I" dia malah bilang kok lo gk jajan trus katanya lo tinggal dimana aku bilang di kelenteng mungkin pendegaran dia yg rusak kali dia bilang ha emang ada jln lengkeng dalam hati gua dasar bego lo jadi keesokan hari nya gua tunggu dia soalnya pertama kali dia yg baik sama gua tapi lama kelamaan dia gk baik sama gua dia main sama tiara dan baim bangettt sama tiara dan gua sendiri di kelas menyendiri di sana dan sebulan kemudian dia agak aneh sih gk tau knp agak aneh dianya dia bilang gua bodoh liat tiara aja pintar trs di gk tau diri lagi bilang org gendut padahal di yg gendut anjayyy gua bilang di dalam hati pas si "I" bilang aku bodoh aku rasanya mau pukul tuh dia dan pas pulang rumah gua bilang ke mama gua dan mama gua bilang lawan aja lah sabar aja yg penting trs bsknya gua yg sabar aja dia bilang gua miskin trs bawa hp iphone 5 ke sekolah gua aminin tuh semoga dia kena sita tuh hp dan ya dia pokoknya suka bully aku setiap hari

  • B - Rexz
    B - Rexz Bulan Yang lalu +1

    Aku sering dibully lah, dimarah lah walau itu hanya masalah sepele, malahan kakak kandung gw yg bully dan marah gw

  • Gusion MLBB PRO
    Gusion MLBB PRO Bulan Yang lalu

    Ada orang yang bully aku , aku bales balik aku pukul sampe pingsan aku laporin polisi

  • Alvin Tamvan
    Alvin Tamvan Bulan Yang lalu

    Aku juga pernah dibully tapi aku cerita pas kls 3
    Nama tukang bullynya aku samarin jadi (I)

    Jadi waktu itu pelajaran bahasa inggris kan guru aku jelasin terus katanya dia mau ambil minum(Lumayan lama) Terus si I itu bilang"Eh....... Mata empat udh selesai nih!" Terus aku cuma diem aja lalu aku ambil kotak pensil terus aku bikin gaya mau lempar terus dia ledek aku "Mau lempar?!! Silahkan mata empat tetep mata empat" aku semakin emosi lalu aku beneran mau lempar kotak pensil lalu teman perempuan aku(Melody) dia berhentiin aku lalu aku menahan tangisanku tapi tanpa disadari aku menangis lalu aku hapus air mataku lalu guru aku pun datang lalu si I bilang"Ibu.... Si Nadia bikin aku kesel" Terus kata ibu guruku "Nadia kamu ngapain?" Dengan nada lembut lalu aku bilang"Iya bu saya ngebully dia" Aku hanya pasrah saja jadi kalau istirahat aku hanya jajan,keliling sekolah itu aja kok rasanya......... Mau banget pindah sekolah tapi......Giliran aku bilang keteman-teman cewe aku"Teman2 pas kls 6 naik kls 1 SMP aku pindah lalu si I datang dan bilang"Apa!? Mau pindah!? Ohhh boleh banget dong jadi kita gk perlu dikenal sebagai tukang bully lagi kan" Lalu aku gk bisa tinggal diem lalu aku bilang"Ya bagus aja kalau aku pindah iyakan? Daripada kamu ngebully aku terus menerus!" Dengan nada marah lalu dia menonjokku gurupun menyaksikan semuannya(Sama kls2 lainnya) lalu gurupun bertindak dia bilang"I.... Knp kamu gk suka sama Nadia? Apaakah dia pernah melukaimu? Apakah dia pernah membuatmu kesal? Apakah dia pernah menonjok atau menamparmu?" Aku hanya menangis kencang lalu aku berkata"Ibu guru dia melakukan itu karena aku yg membuat semua itu" Tapi si I bilang"betul ibu apa yg dikatakan Nadia" Lalu aku hanya bilang"Bu..... Saya janji pas saya kls 6 lalu naik kelas 1 SMP saya bakalan pindah jadi si I tidak lagi merasakan sengsara yg begitu perih lalu aku keluar kelas sambil duduk di tangga lalu bermain dengan bayi anjing yg baru lahir ~Done~

  • Debo Ra
    Debo Ra Bulan Yang lalu

    Ratu ayu (Monica tan) cantik banget 😍😍😍😍

  • Reaction Now
    Reaction Now Bulan Yang lalu

    Aku juga sering dibully skrg aku dibuly samo org yg ga tau diri dia bilamg aku bodoh trs padahal nilai aku lebih bagus dari dia aku aja ranking tinggi dari dia trus dia malah panggil banyak org buat bully aku aku sabar banget tapi aku pernah berusaha untuk ngelawan tapi sayang guru udh dateng aku rasanya mau tinju tuh dia dia blm tau kalo akh emosi gimana kalo gua emosi mampus tuh dia hehehehe

  • Galuh. A
    Galuh. A Bulan Yang lalu

    SD aku pernah dibully,
    Smp juga aku pernah ngebully, tapi niatnya bukan buat bully kok.
    Kalo di tuangin ke sini mah susah dijelasin, lebih gampang langsung

  • Winston Susilo
    Winston Susilo Bulan Yang lalu +1

    BULLY MAGUIRE

  • OrangeCraft 01
    OrangeCraft 01 Bulan Yang lalu

    Saya pernah di bully

  • OrangeCraft 01
    OrangeCraft 01 Bulan Yang lalu

    Tonjok aja pembully itu