TIPE² PEMBULLY

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2017
  • MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    TIPE-TIPE PEMBULLY
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Dipo Dirgantara (instagram.com/dipodirgantara)
    Chelsya Laurent (instagram.com/chelsyalaurent)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianastephanie)
    Kezia Amelia (instagram.com/kezia90)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 077

  • Derrent Alvino
    Derrent Alvino Jam Yang lalu

    Iya kalian sngat jahat membuka baju orang

  • Joseph Vissarionovich Stalin

    Juli dah married?
    Ratu dokter gigi?
    y am i alive?

  • Rosa Cristina
    Rosa Cristina 13 jam yang lalu

    Org yg membully sndri sebenarnya org" krg mendapatkan perhatian dan kasih sayang dr org sekitarnya. Sehingga mengalihkannya ke hal lain dg mencari kekuasaan diluar.
    Terkdg ada org tua dr yg membully atau yg dibully yg menyadari tetapi membiarkannya
    PS:
    - Please bagi individu yg ini membangun rmh tangga sediakanlah waktu u/ kebersamaan dan mengamati perkembangan anknya, krn kesadaran kita berpengaruh pd ms depan ank kita semua
    Terima kasih

  • TOXIC UNCLE
    TOXIC UNCLE Hari Yang lalu +1

    Kalo gua mah sukanya buli tukang buly tiap org buly junior kami,kami buka celananya sama kolornya atau dibuat bugil gitu terus buat dia sampai jera biasanya sampai nangis 😂😋😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Revalina 06
    Revalina 06 Hari Yang lalu +1

    Jadi ngebaca cerita orang2 di komentar,dan blm juga nonton vidionya 😂😂

  • tim. biru safii
    tim. biru safii Hari Yang lalu

    kasian. ldp

  • Michelle Luise
    Michelle Luise Hari Yang lalu

    Aku juga pernah selama SMA dibully sampe saya kabur dari rumah dan jauh dari keluarga... Mencoba mencari Kerja di kota orang dan buka lembaran kehidupan baru... Tadi nya sempat berfikir untuk bunuh diri tapi buat apa bunuh diri gaada untungnya ga bsa menyelesaikan masalah juga... Sampe keluarga ku mencari polisi untuk mencari ku sampai saat ini aku bekerja mandiri, punya uang dan pulang bisa mencukup kan kedua orang tua ku ya yang dulunya aku sekolah disekolah bagus hanya karena dapet beasiswa dan dibully orang yang lebih mampu ,saya pernah berfikir roda kehidupan akan berputar meski saya hanya sekolah SMA meski itu tidak sampai lulus karena tekad ku untuk tidak di injak harga diri sebagai seseorang yang hanya berkecukupan aku bertekad mengubah masalah ekonomi keluarga walau demi sedikit2 sampai saat ini orang yang membully saya di sekolah lebih dari kita bahkan bisa kuliah sekarang malah menanyakan keadaan saya lewat sosial media yg kita punya dia menanyakan kabar dan ujung2 nya bertanya kerja dimana? Kok tambah cantik? Sekarang udah punya ini itu ya? Pasti kerjaan ga bener ya atau cuma jadi simpanan om2? Cuma aku lebih baik diam... Karena sudah gamau berkenalan dengan orang yang hanya berbicara tapi tidak memikirkan hati seseorang sampai saya terpuruk diusia ku yg masih remaja tidak membawa apa2 dari rumah, kabur dan harus belajar mandiri cari uanh sendiri tapi tuhan tidak tidur kok tuhan melihat kerja keras ku slama ini, dan memutuskan pulang kampung membawa hasil kerja ku selama 5 tahun dari usia 17 th-22 th baru bertemu keluarga lagi... #sorry curhat, ini untuk para orang suka bully aja karma berlaku kok ingat itu
    😉😉😉

  • MichaelAd
    MichaelAd 2 hari yang lalu

    Pembully itu "Orang yang tidak pernah bahagia dengan hidupnya sendiri"

  • Hendri Syarif
    Hendri Syarif 2 hari yang lalu +1

    Aku bersyukur gak pernah di bully yang sabar ya buat yang di bully mereka akan mendapat balasan

  • Nandana yori
    Nandana yori 2 hari yang lalu

    Keren!

  • Lela Meilani
    Lela Meilani 2 hari yang lalu

    parody kyk nya ini

  • Lela Meilani
    Lela Meilani 2 hari yang lalu

    0 : 19 itu jendela : D

  • nafila bsa
    nafila bsa 2 hari yang lalu

    Kalian jahat banget

  • Aisyah Putting nadia
    Aisyah Putting nadia 3 hari yang lalu

    Aku juga malahhan parah banget lebih parah vidio itu

  • Zakyyah Noor Alya
    Zakyyah Noor Alya 3 hari yang lalu

    Saudara laki laki aku di bully di bully nya itu topi di rusakin kaki sama tangan di lakban di cekek aku balas dendam ke kelas 6 gk peduli 😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤

  • khansa salitsa
    khansa salitsa 3 hari yang lalu

    Makasih tim LDP karena ini cocok banget untuk temen² aku yang sering ngebully aku

    • khansa salitsa
      khansa salitsa 3 hari yang lalu

      Aku ini salah satu murid yang sering di bully di sekolah aku sampai berfikir keras aku ingin keluar sekolah agar pembullyan berhenti cukup di aku,aku berfikir kembali gimana caranya supaya aku bisa menahan kesedihannya, menahan pembullyan di sekolah dan menahan kemarahan aku aku pindah ke sdit Az Zahra dari kelas 3 pas semester 2 kelas 3 aku sudah di bully sampai kelas 5 sekarang

  • family sing
    family sing 3 hari yang lalu

    sya sering di bully dan saya merasa diri saya sangat terganggu

    • family sing
      family sing 3 hari yang lalu

      saya juga merasa depresi dan ingin bunuh diri di skola itu

  • Keju Craft
    Keju Craft 4 hari yang lalu

    Bully adalah orang yang tidak pantas lahir

  • Aprilia Prasetyanto
    Aprilia Prasetyanto 4 hari yang lalu

    Aku pernah di bully sampai depresi, beberapa tahun yang bully minta maaf terus jadi sahabat. Juga pernah di fitnah nyontek trus pada gosip tapi ada banyak yang dukung aku. Paling yang fitnah cuma yang sombong dan kemayu

  • Filvi Yonisyah
    Filvi Yonisyah 4 hari yang lalu

    dasar tukang bully kesian tauk cowok nya

  • Nining Setyaningsih
    Nining Setyaningsih 4 hari yang lalu

    Wktu smp aku pernah di bully sma cwe cntx tp aku sabar zaa.. Dan ga lama kmudian malah dia yg di bully sma 1kelas.. Ketika smk aku belain org yg di bully tp malah aku ikutan kena bully.. Temen ku itu malah pindah dan aku di tinggl sendirian di kelas tp aku ga nyerah.. Aku buktiin walau aku sendirian aku ttap bisa belajar n lulus dngn baik ..alhamdulillah setelh lulus skolah aku dngn mudah dpt pkerjaan krn terbiasa melakukn sgalny sendiri n mandiri di bandingkn dngn org yg suka membully saya mereka susah cri kerja krn terbiasa kroyokn dan bergenk jd ga bisa mandiri.. Di rumh saya juga di bully sma org yg sirik sma saya.. Tp mreka ga jd apa**cuma jd istri yg harus bekerja krn suaminy penganggurn.. Smua cobaan psti ada hikmahnya.. Ttp semangt buat yg pernah di bully jngn pernah menyerh..

  • lydia gwen
    lydia gwen 4 hari yang lalu

    akan mendapat balasannya dan kita akan mendapat keberuntungannya ( part 2)

  • lydia gwen
    lydia gwen 4 hari yang lalu

    kalo menurut saya ngebully itu adalah tindakan yang bisa membuat allah marah jika
    orang yang suka ngebully kita teman kita yang ngebully kita dia akan mendapat balasan
    yang sangat berat dan kita mendapat yang lebih baik

  • Ranti and Nico
    Ranti and Nico 4 hari yang lalu

    Aku pernah dibully cuma karena aku iket rambut dua terus pake pita jadi aku dibully 10x jadi aku takut turun sekolah 2x jadi kalian jangan membully

  • RISKY MB
    RISKY MB 5 hari yang lalu +1

    Gue tiap hari di pukul di finnah di olok-olok sama teman sekolah sendiri

  • holyshiteubts two
    holyshiteubts two 5 hari yang lalu

    Kalo di sekolahku, yang suka ngebully itu kelas 8&9. Tapi kelas 9 lebih kejam banget

  • wahyu dewi official
    wahyu dewi official 5 hari yang lalu

    Iy kak saya dulu sering bgt di bully sampe di ejek gembel lah,recehlah,pengemislah

  • Nur Latifah
    Nur Latifah 5 hari yang lalu

    aku juga sering di buli kok kak

  • afifah fit service
    afifah fit service 6 hari yang lalu

    sama seperti ituaku sela di salah mereka mereka tidak merasakan nya berati merekalemah

  • Dian Irawanto
    Dian Irawanto 6 hari yang lalu

    Dasar pembuly

  • Wayan Sariya
    Wayan Sariya 7 hari yang lalu

    Jangan bully bully ya ok!🙂🙂🙂🙂

  • Wayan Sariya
    Wayan Sariya 7 hari yang lalu

    😠😠😠😈😈😈😈😈😈😈 nanti kalo yang nakal bisa masuk ke neraka loh!

  • Young Seven
    Young Seven 7 hari yang lalu

    Santai, kalau lo di bully tandanya lo lebih hebat dari mereka 😎😎😎😎

  • Bdo Amat
    Bdo Amat 8 hari yang lalu

    Gw sii termasuk cwe galak di kelas.
    Jdi rata rata mereka ga bully cuma ngatain tpi klo dia ngatain gw bales dengan acak acakin tempat duduk nya..

    Soo gw bukan pembully.
    Tpi gw ada cerita sedikitt aslinya mah panjanggg
    Jdi ada satu temen pindahan dri kls laen dia itu Bau bgtt
    Jdi rata rata temen gw itu pda ngatain dia kan!Trs dia pernah di jailin terus menerus.sebenernya gw ga tega si!Cuma mau gmn lgi?Klo gw maen ama dia pasti gw ikut di katain donk!Tmn terdeket gw sering ngatain dia trs gw bilang "Ehhh parah luu,Jan kek gtu ngapa emng lu mau digituin?" Trs kata dia "Ehh iya maap maap".

  • Nadila Zahra
    Nadila Zahra 8 hari yang lalu

    Ya Allah kasian banget yang di bully,untuk semuanya jangan pernah ngebully orang,karena rasakan bagaimana jika anda yang di bully

  • Syahlevi Abraham
    Syahlevi Abraham 9 hari yang lalu

    Di bully mau pukul rasa temen njirr...

  • kevin ganteng
    kevin ganteng 9 hari yang lalu

    Bodoh gila teman di apain bodoh udah smp kalian nanti masuk api neraka di apain sama allah mampus kena siksa. Manpus anak bodoh

  • Ismail Laro
    Ismail Laro 9 hari yang lalu +1

    Kak gua juga sering dibuli di sekolah ada yang namanya arman gua sering dibuli rame rame kaya gua mau bunuh diri tolong like biar diliat

  • Peanut Girl
    Peanut Girl 10 hari yang lalu

    Ini pengalaman ku pas Playgroup. Mungkin ini yg paling membekas sih.
    Dulu aku pernah dibully pas playgroup itu secara fisik ataupun non fisik. Seinget ku yang bully kakak kelas. Kalo fisik itu mungkin diduduki atau biasanya di tendang tapi gak ada bekas luka. Kalo aku dibully dulu biasanya dibantu sama saudara sepupu ku yang kebetulan sama sekolah nya. Pernah, aku sama sepupu ku bertengkar dan akhirnya pas aku dibully secara fisik dia diem aja dan biarin aku. Kalo non fisik itu bekal ku ditumpahin pokoknya banyak deh. Pas masuk TK, aku memulai membuka diri dan akhirnya ya ada temen. Pas kelas 3 terulang lagi, aku dulu aktif sekarang udah enggak. Aku pernah berteman sama orang yang gak disukai sama temen temen ku, akhirnya ya dijauhin. Kelas 4 mereka lama lama deket sama aku. Sekarang aku udah SMP, di kelas ya sendirian.. biasanya sama temen yang satu selera sama aku. Yah, pengalaman dibully itu buat aku trauma itu berinteraksi sosial sama orang lain.
    #stopbullying

  • Yuri _
    Yuri _ 10 hari yang lalu

    iya si.. hal sepele, tapi bisa menyakitkan. little boys jaman now suka nya ngomong kasar, ngatain anak2 lain , prank nya keterlaluan. langka yang sopan sama adek kelas/yg lebih lemah :(

  • Joshua Mustany
    Joshua Mustany 10 hari yang lalu

    Aku sering dibully aku malu ama temen temen aku

  • Diandra anggraini
    Diandra anggraini 10 hari yang lalu

    Wah gua malah dri dlu slalu masuk genk pembully, Tapi gua sih ga ikut bully paling cma teman se genk doang..

  • pecinta alam
    pecinta alam 11 hari yang lalu +1

    Aku suka ngebully tapi sendirian gg kan gw

  • pecinta alam
    pecinta alam 11 hari yang lalu +1

    Gua suka ngebully temen gua

  • INDO _VENITIA
    INDO _VENITIA 12 hari yang lalu

    Aku jugak prnah

  • Laeli Asri
    Laeli Asri 12 hari yang lalu

    Saya juga ngalamin kyk gini..
    Mungkin bagi si pembully..hal kyk gitu cuman candaan/seru"an..tpi apa mreka mikir hal kyk gitu bisa bikin si korban sakit mental?
    saya dri sd smp bahkan skrng di smk jadi korban bully..
    Saya slalu
    di jauhin..di fitnah ini itu..di bentak"..slalu di salahin..uang saya di palakin..pala saya di benturin ke tembok..alat" sklh slalu di ambil..slalu di kata"in..slalu di perlakukan berbeda..apa yg saya lakuin slalu di hina" parah..hijab saya di tarik,di gunting,saya di siram air comberan..pokoknya sadislah..prnah saya aduin ke pihak sekolah..tpi mreka gapercaya.. malah bela sipembully..dan malah saya yg di salahin..(karna ortu mreka dri kalangan berpengaruh buat sklh..berduitlah intinya) pernah ada murid lain yg ngliat saya di bully..saya minta tolong..tpi gada yg mau nolong..
    Prnah sahabat smp saya..liat saya di bully..tpi dia cuma bisa liatin dan gamau nolong saya.. :) pas saya ngadu ke pihak sklh..dan saya panggil dia buat jdi saksi mata..dia cuma bisa bilang "enggak"
    Bahkan sahabat saat smp saya pun ikut jauhin saya..
    kadang ada orng yg menceramahi saya ini itu..ngoreksi diri saya ngomentarin saya..tanpa tau apa yg saya alamin..menasehati saya pke kata" nylekit..seolah saya yg salah..padahal saya yg jadi korbannya.. :)
    kadang saya mikir buat berhenti sekolah/bunuh diri..slalu..saya slalu erfikir kyk gitu..
    Tpi..
    saya terlalu gasanggup buat ngelakuin hal kyk gitu..
    karna saya mikir.. (oh..saya masih punya ibu..klo saya gada..nanti siapa yg bakalan jaga ibu..ayah udah gada..kakak mabok"kan di luar sana dan kabur dri rumah..balik ke rumahpun bisanya cuma ngasarin saya dan ibu.. *kakak gabisa di andelin buat jaga ibu.. )
    Kadang saya gakuat..sedih..stress
    Masalah di dlm kluarga & masalah di lingkungan sklh itu saya tanggung sndri..
    mau curhat jg curhat kesiapa..
    Curhat ke ibu? Yg ada saya yg di salahin..
    Sekarang pun saya masih di bully..
    Saya slalu do'a tiap sholat..supaya saya gadibully lagi..tpi msih aja di bully..
    Skrng saya cuma bisa nahan smua ini sndrian..saya gatau hrs apa..nyesek tiap hri slalu kyk gini..saya slalu neken fikiran buat bundir..
    Saya bingung..saya gakuat..saya mau nyerah tpi gabisa..
    TOLONG..bagi kalian" di luar sana..mungkin bagi kalian bercandaan klian itu lucu..tpi enggak bagi si korban..
    TOLONG..bagi kalian yg melihat ada orng yg di bully..TOLONG mreka..jangan hanya DIAM dan tidak PEDULI..hanya karna TAKUT di bully jg.. :)
    TOLONG ajak bicara/temani si korban bully walau hanya sehari dua hari..karna kedatangan kalian sedikit membantu mental si korban.. :)

  • ABD MUTALIB BIN ABDULLAH -
    ABD MUTALIB BIN ABDULLAH - 12 hari yang lalu

    Get juga pernah hampir di buli .pembuli itu tidak membenarkan kami duduk di meja itu waktu rehat mujurlaj seorang guru datang Dan merotan pembuli itu

  • Yudi Prasetio
    Yudi Prasetio 13 hari yang lalu

    Bullying lebih jahat dari pd tawuran

  • dina Fusfita
    dina Fusfita 13 hari yang lalu

    Dasar manusia.... Tukang buli...

  • Ladya Cheryl
    Ladya Cheryl 13 hari yang lalu

    Aku juga Salah satu korban bully dari kakak kelas ku ,,,Gak tau kenapa mereka ngebully aku,,Dan Saat itu Aku selalu menghindari dari mereka,,Aku takut sama mereka Sampai sampai Aku berpikir ingin mati aja di Depan mereka Agar mereka Tau betapa depresinya Orang yang mereka Bully ,,, Jujur itu menggagu Waktu belajar ku tapi Karena mereka Kakak kelas ku Jadi Mereka Lulus Duluan daripada aku Sekarang memang aku Gak kena Pembullyan lagi Tapi Itu Jadi Kejadian yang Aku ingat Terus Gak bisa terlupakan Dan Dihati Rasa nya tetap gelisah

  • Rusmah smkn1
    Rusmah smkn1 13 hari yang lalu

    Sya dlu pernah di bully waktu smp sya tau kalo itubgak enak banget, sya dibully dulu krna wrna kulit sy yang gelap, sya slalu sja di tertawai smpai dibuatkan lagu khusus,

  • Narsi Wongsodiharjo
    Narsi Wongsodiharjo 13 hari yang lalu

    kontol asu bajigur

  • James Wenur
    James Wenur 13 hari yang lalu

    Bully itu goblok anjing Tai babi bego

  • Friendly Gaming
    Friendly Gaming 14 hari yang lalu

    Aku sering banget / hampir setiap hari gue di ejek, tapi pas ulangan dia tanya gue Mulu kalo gak di jawab parah malahan

  • Srii Windarsih
    Srii Windarsih 14 hari yang lalu

    aku sering di bully sama bff tapi sekarang udah enggak

  • setyo yus
    setyo yus 14 hari yang lalu

    Di sd ku untung tidak ada bully semua pada baik hati ada anak sd telingannya disumpali hewan besar sampai tewas

  • hayu main yu
    hayu main yu 14 hari yang lalu

    Ini aku lagi ngejalani masa masa kaya gitu sekarang dari kelas 2sampe sekarang waktu itu aku pengen banget pindah dari sekolah itu😥doainny semoga dia pembullynya jadi sadar(dan dia juga pengadu domba

  • Yuli Nar
    Yuli Nar 14 hari yang lalu

    Astagaufirullahal ajim

  • Ludwig Van Beethoven
    Ludwig Van Beethoven 15 hari yang lalu

    Bisayanya Eh Biasanya, Yg Dibully itu waktu Dibully Di hati kerasanya Nangis,Sedih Gitu Lho Pedih jdi smpe stres takut masuk sekolah lah,Gk Suka bergaul,makanya STOP BULLY DONG!!! Yg dibully jga jngn Didengerin, nanti jga Si Pembully kesel,Atau Nggak malah Di Bully lagi,Yg Pembully jga Lo Bully Temen lo sendiri buat apa!!?? Buat kesenengan!!??,coba liat diri lo sendiri, Emangnya Lo Mau Dibully!!!?? Harusnya tu Bersahabat Dengan baik, Inget nih omongan gw, BULLY JUST FOR NUB, STOP BULLYING, JIKA KORBAN BULLY GK SENENG, LAPORIN AJA KE GURU, KLO KORBAN BULLY ITU TAKUT DIMARAHIN SI PEMBULLY,BODO AMAT, MAU DIAPAIN KEK APA, KLO BERANI DI BALES AJA UDAH ITU DOANG AND SEKALI LAGI STOP BULLYING NOW!!!!!

  • Rapi _udin
    Rapi _udin 16 hari yang lalu

    Kuncinya adalah tetep sabar bro ingat kpda Allah SWT, kalo ada yg ngejek omongan yang bikin sakit hati kita senyumin aja:)... kalo dulu sih bully nya maen fisik pas SMP sekarang kls 2 SMK paling 2x kepala di dengulin+omongan yang bikin sakit hat,i kadang di palak w kasih ikhlas in aja ,di bawa senyumin aja pemikirannya jangan dendam bro renungi bahwa hidup hanya sebentar saja jadi kita nikmati hidup yang sudah Allah berikan..itu dari kisah saya di bully dari SMP kls 1 sampe sekarang :)
    وَاللَّهُ يُحِبُّ الصَّابِرِينَ
    “Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar”. [Ali Imran : 146]
    Engkau juga akan mendapatkan bahwa Allah memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan balasan yang lebih baik daripada amalnya dan melipat gandakannya tanpa terhitung.
    وَالصَّابِرِينَ فِي الْبَأْسَاءِ وَالضَّرَّاءِ وَحِينَ الْبَأْسِ ۗ أُولَٰئِكَ الَّذِينَ صَدَقُوا ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُتَّقُونَ
    “Dan, orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan, mereka itulah orang-orang yang benar (imannya), dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa”. [Al-Baqarah : 177]
    Engkau juga akan tahu bahwa orang yang sabar adalah orang-orang yang dicintai Allah.

  • Ruth laela sari Ruth
    Ruth laela sari Ruth 16 hari yang lalu

    Orang membuli orang lemah berarti orang itu lemah

  • Melisa Lim
    Melisa Lim 18 hari yang lalu

    Gue pernah bgt di bully dari sd sampai SMP hanya karena gue Chinese ,,, dan itu bikin gue jadi introvert bgt seperti sekarang 😣

  • Khoirunnisa Naya
    Khoirunnisa Naya 18 hari yang lalu

    Semenjak sd kls 2 atau 3 aku mulai di bully dan sampai sekarang masih juga dibully sama m,j,s,d,a ....... Makasih untuk yang baca 😊😊

  • alfdhafy
    alfdhafy 18 hari yang lalu

    Kalo kalian dibully,bilang ke mereka,dasar lemah beraninya banyakan,gw gelutin satu satu,pada kalah

  • Diki xthejak Pagi
    Diki xthejak Pagi 18 hari yang lalu

    Buliy Anjink

  • Aliya Syabrina
    Aliya Syabrina 19 hari yang lalu

    Itu bener provesinya???

  • Raffa Ali
    Raffa Ali 19 hari yang lalu

    AKU juga dari teka sampai kuliah aku laki laki sampe aku bonyok tapi jangan pantang menyerah kamu harus
    bales mau sampe di tendang ke harus melindungi diri kita semangat

  • nurul vsquishy
    nurul vsquishy 19 hari yang lalu

    Eyon 28thn?

  • Azkia Meysa
    Azkia Meysa 20 hari yang lalu

    Stop. Bulyy

  • Andrea Sumarsono
    Andrea Sumarsono 20 hari yang lalu

    klo gue mah mmng pernah dibuli di sd. tapi yg buli selalu babak belur setelah pulang sklh. gu e nggk akan terima klo mereka merasa mereka yg paling tinggi. karna udah emosi dan kebetulan gue prnh kempo, gue hajar sampe nangis dan bsk nya dia nggak dtng sklh.
    kita harus berani membela diri. dan disarankan agar teman2 semua ikut kempo atai minimal bisa membela diri.

  • pink.lovana 13490
    pink.lovana 13490 20 hari yang lalu

    ka ratu cantik

  • iyayu adeyu
    iyayu adeyu 20 hari yang lalu

    ehtega bangnge bikinvdionyaapkujpa sebel

  • Keisya Polana
    Keisya Polana 21 hari yang lalu

    Sadar lah kalo kalian adalah salah satu orang yang suka membully.
    Dan orang yang suka membully itu bilang STOP BULLYING di masyarkatnya
    JADI STOP BULLIYING

  • ur mum elephant
    ur mum elephant 21 hari yang lalu

    fuck the bully :/

  • Muti Sari
    Muti Sari 22 hari yang lalu

    semoga aku dan kk aku pas di sekolah ga ada yang buly karna buly adalah sesuatu kecurangan dan hanya di lakukan dengan bersama dan tidak sendiri semoga doa ku terkabul amiin karna doa semoga aku dan kk aku dan klian semua mengerti

  • Edrin Rachmad
    Edrin Rachmad 23 hari yang lalu

    pengalaman gw nih... dulu pas pertama masuk SMU gw sempet dibully ama kaka kelas sekitar bbrp minggu... gw pikir gw ga bisa diginiin. suatu hari gw dibully lg dan gw ajak yg ngebully gw berantem... gw berantem ama dia...gw kalah dan babak belur...tapi di juga benjol dan luka... tapi sejak detik itu ga ada yg ngebully gw lg... ini saran doank dari gw.. siapun elo, klo lo dibully ...LAWAN... jgn ngarep org bantuin atw ngarep keajaiban dimana kondisi akan berubah. gw emang sempet dibully bbrp minggu dan babak belur seminggu... tapi klo gw ga ngelawan...gw bisa dibully selama 2 taun kedepan sampe org2 itu lulus sekolah...

  • aditya hidayat
    aditya hidayat 23 hari yang lalu

    Jadi inget dari smp sampe sma dibully sampe benci buat sekolah! Soalnya dulu badan kurus, cupu paling kecil pula disekolah udah gitu gak punya prestasi apa2... Pernah sampe trauma juga ditelanjangi di depan teman cewek2! Tapi saya takut buat lapor orang tua jadi akhirnya diam saja! Sekarang ikut fitnes, gedein badan dan jadi konseling denger curhat2an orang yang dibully, kasih support, kasih solusi! Pokoknya jangan sampai korban bully itu jadi frustasi! Kalo cwok kebanyakan dibully itu badannya kurus trs cupu akhirnya tak trainer biar badan gede ato bentuk dan memang ada efeknya!

  • The young Gun
    The young Gun 23 hari yang lalu

    Aku kejadian bully itu sejak umur 6 thn itu ada temanku bernama safa dia bully aku mulu dan akhir ini aku tidak ingin main tapi tolong tekan tombol ini
    👎

  • K.I.R.A THE UNKNOWN
    K.I.R.A THE UNKNOWN 24 hari yang lalu

    Bagi kalian yang sering dibully gubuk aja bully nya sampe di diskors dan jangan peduliin kata guru kalo para guru bilang "ngapain kalian berantem,KAMU DI DISKORS!!!!!!!!" Lebih baik di diskors karena untuk Membela diri sendiri daripada terus dibully tapi nggak ada yang bantu

  • Keisya Polana
    Keisya Polana 24 hari yang lalu

    Kalo orang di bully itu kasihanilah orang yang di bully jangan malah kalian ketawain sadar nanti kalo kalian di akhirat kalian akan merasakan hal seperti itu
    STOP BULLYING

  • djulius teha
    djulius teha 25 hari yang lalu

    Gue benci org suka bully bully org

  • djulius teha
    djulius teha 25 hari yang lalu

    Katanya kepala taman pohon pake Kep bunga sendiri aja pake Kep bunga

  • Muhamad Hanafi
    Muhamad Hanafi 25 hari yang lalu

    Hai para pembully
    Berhentilah membully mulai sekarang
    Carilah kegiatan positif
    Dan stop bulliying

  • Sa Xx
    Sa Xx 26 hari yang lalu

    Objek bully biasanya :
    ● bodoh
    ● berkebutuhan khusus
    ● fisik berbeda deg yg lain
    ● pola pikir
    ● berprestasi
    ● keaadaan ekonomi (bawah/atas) si objek.

  • bb gamers 333
    bb gamers 333 27 hari yang lalu

    aku punya 2 tips buat kalian yang dibully aku di smp ini banyak kakak kelas jahat
    nah tipss menghadapi pembuly adalah nya adalah
    1. pukul aja pembuly nya pasin diwajah setelah dipanggil guru bilang aja dia membully saya dari dulu buk
    2. bicaralah/beritau orang tua mu bahwa kamu sering sekali dibullyi
    pasti berhasil aku dingganggu / dibully aku bilang orangtua ku
    nah orang tua ku bilang boleh mukul nanti kalau bapak/ibu ditelpon gpp bapak/ibu pasti ngebela kamu kalau bukan kamu yang salah duluan

  • ivana grace susena
    ivana grace susena 27 hari yang lalu

    Untung sekarang ada dari pihak kepolisian yang mengatakan ke sekolahan ku tentang kenakalan remaja, dan klo ada yg mencuri, bully, dll bakal di denda besar jadi gk ada yg ngebully

  • Adelia Az Zahra
    Adelia Az Zahra 27 hari yang lalu

    Semoga yang bully masuk neraka amin. kapok! 😊😊

  • Rifqxam Movies
    Rifqxam Movies 28 hari yang lalu

    Bully jaman sekarang ejekannya nama ortu ya! Kesel bat gua

  • Johan Santoso
    Johan Santoso 28 hari yang lalu

    Pembully adalah: orang yang ingin menang tanpa bertarung. Mereka tidak berbeda dengan pengadu domba. Mereka sama-sama ingin menang tanpa bertarung. Alias pengecut 👎👎👎👎👎
    Buat yang dibully jangan takut, semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan jadikan kekuranganmu dan masa lalumu menjadi batu sandungan bagi masa depanmu, melainkan fokuslah pada kelebihanmu. Doakanlah agar para pembully itu suatu saat merasakan hal yang sama yang telah engkau rasakan dan itu akan membuat mereka sadar akan kesalahannya di masa lalu. Ingat, Tuhan tidak tidur dan Tuhan menyayangi orang yang teraniaya 😇😇😇😇😇
    Buat pembully, karma menunggumu, silakan menikmati sepuas-puasnya 👏👏😎😎👍

  • Karen Monica
    Karen Monica 28 hari yang lalu

    Siang sabar aku nggak nonton film ini sendirian ko aku akan selalu mendoakan agar cepat selesai urusan nya berarti mereka
    tidak pernah sedikitpun kalau roda kehidupan akan terus berlanjut untuk selamanya siang dan Bai

  • A. yin
    A. yin 28 hari yang lalu

    iya pernah dibully waktu SD ama temen2 cewe, ampe bener2 gak mau inget masa2 SD. trus pas mau ke SMP gw gamau 1 sekolahan ama temen SD gw lagi, so gw cari sekolah lintas kecamatan. alhamdulillah gak bareng mereka lagi. abis itu kehidupan gw normal, gw punya banyak temen. ampe kuliah, lancar, dan alhamdulillahnya lagi bukannya sombong apa gimana, diantara semua temen SD gw yg pernah bully gw, gw idupnya paling sukses. bisa kuliah, abis itu lulus kerja. yang pada ngebully gw lulus SD, SMP, SMA udh pada kawin punya anak, ada yg hamil duluan, yagitu deh. btw gw orang desa makanya pada nikah muda. mukanya pada udah cepet tua :) padahal gw masih 21

  • Hilda Fitrini
    Hilda Fitrini 29 hari yang lalu

    Ini yang ngeunlike pasti suka ngebully orang

  • TheSasGaming
    TheSasGaming 29 hari yang lalu

    gw dibully gr2 pny tahi lalat gw hajar tu org sampe nangis CIRCA 2012

  • eatpraysleep
    eatpraysleep Bulan Yang lalu

    Endingnya ngena bgt 👍👍 emg suka gitu pada gk ngerasa alasan cmn becanda buat lucu2an gk sadar klo becandanya gk sehat.

  • Gavan Arrafii
    Gavan Arrafii Bulan Yang lalu

    FFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUCK YOU BULLY-ER FUCK YOU

    • TheSasGaming
      TheSasGaming 29 hari yang lalu

      just beat him up 1v1!!!! on fist fight

  • Gavan Arrafii
    Gavan Arrafii Bulan Yang lalu

    Orang bully sebenarnya memang tidak baik. Mereka berasa menjadi orang yang keren,mereka berasa seperti sedang bermain padahal orang yang mereka bully memikir ini sudah berlebihan,dan mereka sangat-sangat bodoh (yang membully). Dasar pembully kalian gila

  • Velisa Chanel
    Velisa Chanel Bulan Yang lalu

    Aku pernah di bilang najis, anak stess padahal aku samih sd kok udh di bully

  • Wyliam Amartino
    Wyliam Amartino Bulan Yang lalu

    Yang nonton 2018 mana suaranya????
    Kangen LDP yang upload tiap minggu :(

  • mTy GT
    mTy GT Bulan Yang lalu +3

    Waktu gw sd disekolah gw sering banget dibuli gk ad yg bantu gua sering dibuli kaya ditendang tendang diledek dituduh difitnah tapi untungya smp gua gak dibully lagi :) bagi yg dibuli KEEP STRONG :)

    • TheSasGaming
      TheSasGaming 29 hari yang lalu

      jaman gw mah yang ada naruto narutoan gitu dah kalo ada yang macem2 langsung pada berantem rame2 itu 2000 akhir seinget gw