Tolong Nenek Yg Pingsan, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah

  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Tolong Nenek Yg Pingsan, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah - Liu Xiaofan bekerja di sebuah perusahaan air minum.
    Ia tinggal bersama ibunya di ruang bawah tanah, karena cedera pinggang, sehingga ibunya tidak bisa bekerja, hanya Xiao Fan sendiri yang mencari nafkah untuk keluarga.
    Untungnya penghasilannya termasuk lumayan meski pekerjaannya cukup melelahkan. Hari itu, Xiao Fan mengantar air ke sebuah perusahaan, tiba-tiba ponselnya berdering, tapi terputus saat Xiao Fan akan menjawab panggilan itu.
    Lihat Juga :
    Hati-hati Bila Anda Temukan Ini Dalam Buah Semangka, Segera Buang Semangkanya, Kalau Tidak...
    idclips.com/video/4LZULNFl7w4/video.html
    Subhanallah! Inilah Perempuan Pertama Yg Masuk Surga Setelah Istri Rasulullah, Ternyata Wanita Ini
    idclips.com/video/rdfoalScBSo/video.html
    Ikuti Kami :
    Facebook :
    facebook.com/infokisahnyata/
    Twitter :
    twitter.com/infokisahnyata
    Google+ :
    plus.google.com/u/0/+InfoKisahNyata
    Official Blog :
    infokisahnyata.blogspot.co.id/
    Subscribe Untuk Berlangganan Di Channel Kami : -------
    idclips.com/user/InfoKisahNyata

Komentar • 80

  • junaidi romsay
    junaidi romsay 2 hari yang lalu

    Bulshit...cerita dongeng sy pernah baca cerita ini hampir sama tapi versi nya yg lain,spsg kakek dan nenek yg kehujanan mua nginep di hotel tapi ditolak krn keliatan kere, kemudian di bantu tukang parkir utk nginep di kontrakanya.....akhir crita tukang parkir tsb di suruh mengelolah hotel milik kakek dan nenek tsb.....

  • Bunga Asmara
    Bunga Asmara 2 hari yang lalu

    SUBHANALLAH..

  • Neora 216
    Neora 216 2 hari yang lalu

    Subhanallohh

  • helna yulia
    helna yulia 3 hari yang lalu

    kalo ga berubah bagaimana?.resiko

  • Pangeran siluman
    Pangeran siluman 3 hari yang lalu

    Iya kebaikan pasti diballas lebih dr kebaikan....aku percaya aku pernah alami dicirebon pas makan ama supir baru pas keluar dr nasi janblang ada pengemis nenek2x umur 70 aku pikir kasian aku saat itu lg banyak rezeki uang 10rb apa artiny bagi saya eh didoain ama nenek itu supaya rezeki aku tambah maka besokny balik 100x lipat aku sampai nangis aku bsk cari lg uda ngk ketemu nenek itu itulah cerita asli aku..

  • Gunawan Hartono
    Gunawan Hartono 3 hari yang lalu

    Itulah ketulusan seorang yg menolong

  • Bunda Sundari
    Bunda Sundari 4 hari yang lalu

    Buah dari ketulusan hati ...monggo sobat sebisa mungkin kita berbuat baik pada siapa & apa pun alasan nya ....INSAALLAH ALLAH AKAN MWMBALAS NYA SESUAI APA YG KITA TABUR ...AAMIIIN

  • Askun JA
    Askun JA 4 hari yang lalu

    Sungguh mulia hatimu

  • gito mantap
    gito mantap 5 hari yang lalu

    Seperyi jiwa ku

  • Kalimantan Purba
    Kalimantan Purba 5 hari yang lalu

    apa pun bisa terjadi kalau ia sudah berkehendak, imani saja dan perbuat lah demikian dan percayalah maka anda juga akan menerimanya.

  • Kalimantan Purba
    Kalimantan Purba 5 hari yang lalu

    dia menanam kebaikan yg begitu mulia dan mengerjakan pekerjaan allah,salah dimata manusia tetapi sangat benar dimata tuhan,jadi kalau tuhan sudah berkehendak siapa lagi bisa menghalanginya dia maha adil dan maha penyayang dan maha kuasa,sampai selama lamanya.

  • widie kurniawan
    widie kurniawan 5 hari yang lalu

    kikikikikikikiki.........

  • wong cilik
    wong cilik 5 hari yang lalu

    seandainya

  • pnx-opar phonix game
    pnx-opar phonix game 5 hari yang lalu

    Lebay

  • Muhammad Agus M
    Muhammad Agus M 6 hari yang lalu

    Pelajaran yang sangat bermanfaat

  • Dedi Hadi
    Dedi Hadi 6 hari yang lalu +2

    Banyak cerita menginspirasi dari daratan Cina, pantas mereka bisa mnjdi bangsa yg besar, krn tnyt mrka memiliki karakter bangsa yang baik.

  • Samsul ariffin Dussalam
    Samsul ariffin Dussalam 6 hari yang lalu

    Kalau pendek kn je kn bgos,, snang tau jwapn nye

  • Bges jdm
    Bges jdm 7 hari yang lalu

    Keren....

  • ozil maruf
    ozil maruf 7 hari yang lalu

    Back soundny apa judulny

  • Pram XP26
    Pram XP26 7 hari yang lalu +2

    subhanallah.... mudh2an msih ada org yg baik seprti itu

  • YT. Transmitter
    YT. Transmitter 7 hari yang lalu

    Disatu sisi xiao fan salah..dia tdk bertanggung jawab terhadap pekerjaannya...tp itulah namanya takdir...dua sisi mata uang...semua manusia diciptakan berhati mulia semua...tp kqdang manusia tidak bs menolong antar sesama dikarenakan ada tanggung jawab yg hrs dia pikul...jd jgn seenaknya nuduh org jahat ...karena kt tdk tahu apa yg dia alami

  • bob marley
    bob marley 7 hari yang lalu

    Mending ga usah taruhin gambar bos, coba lihat gambar saat xiao fan dipecat bosnya pake jas mahal dan coba lihat gambar saat ibunya bilang dia akan masak enak untuk diantarkan ke nenek, ibunya dengan pakaian seadanya memasak didapur gubuk...ceritanya jadi kurang masuk

  • Totok Wijaya
    Totok Wijaya 8 hari yang lalu

    Tak terasa menetes pula air mata ini,menyimak kisah yg bgt langka di zaman sprti skrng ini,salut moga berkah dn hidayahNYA selalu bersama orang"yg baik AMIIN

  • Gondan Tokaewes
    Gondan Tokaewes 8 hari yang lalu

    Kita tidak akan pernah tau alloh membalas kebaikan orang yang baik...allah maha segala ya...

  • Budiman S
    Budiman S 9 hari yang lalu

    😢😢Sungguh.. Allah psti ksih nikmat yg lbh besar krna keikhlasan & ketulusan hatii

  • Gilang Alamsyah
    Gilang Alamsyah 9 hari yang lalu +5

    Ini nih yang di namakan BERKAH dunia akhirat ...
    Jangan takut sama kemiskinan ...
    Percuma kaya dan punya jabatan kalo iman gak ada ...
    Neraka tempat nya ...

    • Isla Hasmi
      Isla Hasmi 4 hari yang lalu

      Gilang Alamsyah betul itu

  • Astrid Astrid
    Astrid Astrid 9 hari yang lalu

    Udah ada film nya kisah nolongin nènek yg sakit atau pingsan. Sampe dia rela di pecat akhir nya tak di sangka nènek itu org kaya smpe harta nya di waris kan ke org itu

  • Setiawan Aga
    Setiawan Aga 9 hari yang lalu +1

    Kelamaan durasi'a

  • Mohd Adam
    Mohd Adam 9 hari yang lalu

    Alunan seruling yg sedih sekali

  • Agustinus Sutrisna
    Agustinus Sutrisna 9 hari yang lalu

    8

  • Sony Docomo
    Sony Docomo 9 hari yang lalu

    Kalo ini ceritanya buatan, knapa si gak pakai nama org indo aja.

    • nomeirx
      nomeirx 9 hari yang lalu

      Sony Docomo rencana si mau make namamu. cuman namamu pun blom jelas 🤔

  • HONGAT SEPARO
    HONGAT SEPARO 9 hari yang lalu

    jangan takut mati karena kelaparan...

  • Revaliyah Vitara
    Revaliyah Vitara 10 hari yang lalu

    subhanallah Amazing

  • nasihkelara engkur
    nasihkelara engkur 10 hari yang lalu

    Mulya banget ya alloh

  • Rz Ez
    Rz Ez 10 hari yang lalu

    Video nya aja lah... Jgn cuma omong2 tok.. Mlessssssss dger nya

  • Didik Ekosusanto
    Didik Ekosusanto 10 hari yang lalu

    Mrinding,,,denger lagunya...

  • Trimurni Murmay
    Trimurni Murmay 11 hari yang lalu

    Ber budi pekerti.

  • Psht Sidoarjo
    Psht Sidoarjo 11 hari yang lalu

    tanamlah kebaikan,dan kebaikan akan mengikutimu

    • Wanti Wantii
      Wanti Wantii 10 hari yang lalu

      Psht Sidoarjo tp bagiamna jika kita sudah selalu menanam kebaikan.. Walau kebaikan yg kita berikan tidak harus di balas. Tp balasan y tidak baik.. Seperti di manfaatkan.. Apa kah kita akan berhenti melalukan kebaikan.

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM666 12 hari yang lalu

    Lanjutkan kebaikan mu

  • Aries Jr
    Aries Jr 12 hari yang lalu

    Koran sinetron

    • Irfan Motovlog
      Irfan Motovlog 11 hari yang lalu

      Aries Jr nonton youtube tapi sambil baca
      Ini video atau ...

  • Keadilan Sosial
    Keadilan Sosial 12 hari yang lalu

    Ini crita fiktiv karangan sj

  • Malang Fhrda
    Malang Fhrda 13 hari yang lalu

    subhannaallah..maha besar Allah dngn segala karunianya..buat hmbanya yg baik dan sabar...benar kata orang tua selagi kedua tangan dan kaki msh bisa bergerak gk mungkin kita kelaparan . q bisa ambik hikmah dri cerita ini amin

  • Cham-cham Boriel
    Cham-cham Boriel 13 hari yang lalu +1

    Opoooooo gak ono pidione

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni 13 hari yang lalu

    Subhannallah,
    Sungguh mulia

  • Helen Nur olivia
    Helen Nur olivia 13 hari yang lalu

    sperti flm tp bagus veritay wlupun ini bnr flm dr pd alay pcrn mulu

  • Nandar Sudarmo
    Nandar Sudarmo 13 hari yang lalu +2

    hanya contoh

  • Andy Leo
    Andy Leo 14 hari yang lalu

    Tak terasa air mata pun mengalir.. Bacanya. Sungguh mulia

  • Santi Arigar
    Santi Arigar 14 hari yang lalu

    Terharu dengar kisahnya kebaikn akan di balas sama allah

  • Putri Senja
    Putri Senja 14 hari yang lalu +14

    Yaa allah
    Memang kebaikan tidak akan sia". Mg dia sucses aamiin.

  • Rizki Almudi
    Rizki Almudi 14 hari yang lalu +4

    ceritanya kelihatan banget kalo dibuat2. seperti sinopsis sinetron.. lagunya saja yang bikin hati sedih bukan ceritanya.

    • Sherllu Shetly
      Sherllu Shetly Hari Yang lalu

      mau di buat2ke mau ap ke tdk penting. justru ini memberi coonto yang baik .agar kita tau betapah besar nya membalasan yang allah berikan saat kita menolong orang lain.ap lg di saat yg sprti nenek itu alami.. smg kta smuah bsa ambil hikma nya dr vdio ini.

    • Sbm Kembangan
      Sbm Kembangan 5 hari yang lalu +1

      Kok lu sewot tong

    • Atri Despriliantin
      Atri Despriliantin 8 hari yang lalu +1

      Rizki Almudi laki koq bebal.!!!
      otak dan hati di pake biar gak maluin dgn status laki.

    • Darus Hartono
      Darus Hartono 11 hari yang lalu +2

      Yg trpenting inti sari dari crta itu....mau dibuat buat jg ndak pp....

    • OvieCiprut _Chanel
      OvieCiprut _Chanel 12 hari yang lalu +1

      Betul !!,Dipikir secara logika emngnya perusahaan air cma punya 1 karyawan?perusahaan air sumur kali..!
      Sehingga 1 karyawan cuti trs gk da karyawan lain yg antr air !

  • NoorLila NoorDeen
    NoorLila NoorDeen 14 hari yang lalu +7

    Subhanaallah

  • Rani Alya
    Rani Alya 14 hari yang lalu +10

    Subhanallah hati orang itu baik banget sih semoga Allah SWT akan membalas kebaikannya 🙏

  • Manuel Muhamad
    Manuel Muhamad 14 hari yang lalu +3

    subhanallah...kl kt rela dan ikhlas melepas sesuatu demi kebaikan,insya Allah akan mendapat blsanx.

  • Ifan Hilmi
    Ifan Hilmi 14 hari yang lalu +3

    Itu bosnya yg punya perusahaan airnya nggak baik karyawan sudah nolong nenek itu eh malah dipecat sama bosnya

    • Endang Setiawati
      Endang Setiawati 14 hari yang lalu

      Subhanallah,semoga allah membalas semua kebaikannya

  • Alya Mr
    Alya Mr 14 hari yang lalu +17

    Ya,AllAH msh ada kh di dunia ini orang sebaik itu ,Alhmdllh yaAllAh

  • AY AY Yuli
    AY AY Yuli 14 hari yang lalu +35

    Tanam kan kebaikan akan berbuah dngn kebahagiaan

  • Juleha leha
    Juleha leha 14 hari yang lalu

    .