Tolong Nenek Yg Pingsan, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Tolong Nenek Yg Pingsan, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah - Liu Xiaofan bekerja di sebuah perusahaan air minum.
    Ia tinggal bersama ibunya di ruang bawah tanah, karena cedera pinggang, sehingga ibunya tidak bisa bekerja, hanya Xiao Fan sendiri yang mencari nafkah untuk keluarga.
    Untungnya penghasilannya termasuk lumayan meski pekerjaannya cukup melelahkan. Hari itu, Xiao Fan mengantar air ke sebuah perusahaan, tiba-tiba ponselnya berdering, tapi terputus saat Xiao Fan akan menjawab panggilan itu.
    Lihat Juga :
    Hati-hati Bila Anda Temukan Ini Dalam Buah Semangka, Segera Buang Semangkanya, Kalau Tidak...
    idclips.com/video/4LZULNFl7w4/video.html
    Subhanallah! Inilah Perempuan Pertama Yg Masuk Surga Setelah Istri Rasulullah, Ternyata Wanita Ini
    idclips.com/video/rdfoalScBSo/video.html
    Ikuti Kami :
    Facebook :
    facebook.com/infokisahnyata/
    Twitter :
    twitter.com/infokisahnyata
    Google+ :
    plus.google.com/u/0/+InfoKisahNyata
    Official Blog :
    infokisahnyata.blogspot.co.id/
    Subscribe Untuk Berlangganan Di Channel Kami : -------
    idclips.com/user/InfoKisahNyata

Komentar • 152

  • Tasya Anastasya
    Tasya Anastasya 2 hari yang lalu

    sanngt mngharuhkn btl

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 22 hari yang lalu

    Kasihan banget walaupun Xiao fan walaupun dia dipecat dia tetap semangat untuk menjaga nenek angkatnya 😭😭

  • Fadholi Tahir
    Fadholi Tahir Bulan Yang lalu

    Ini contoh kebaikan hakiki manusia. Kebaikannya nyata, tidak diucapkan oleh mulutnya sendiri, tapi diakui seluruh dunia. Manusia macam ini semakin langka. Tapi jika kita berusaha terus memupuk kebaikan diri, kita akan bersinar....

  • bagus setiawan
    bagus setiawan Bulan Yang lalu

    aq punya teman, cantik jelita, dpt pangilan dr prusahaan, dgn waktu mepet akan telat, ada nenek tua, dia pilih menolong nenek tua di jalan, singkat cerita prusahaan marah marah, viona lebih marah, berkata dasar hati batu, saya alasan ini km marah, pihak prusahaan menerima, tp dia tolok mentah mentah, dan slalu merawat org org cacat, org org jompo, dari kecil suka mencuri beras di gudang org tuanya untuk di bagikan, tp sayang seribu sayang cancer otak merebut nyawanyaaaaa.... padahal dia anak seorg segalanya punya, tp tetap cantik jelita paras dan hatinya

  • Adi Putra
    Adi Putra Bulan Yang lalu

    Jalan tuhan ngak ada yg tahu

  • Endarto Saputro
    Endarto Saputro Bulan Yang lalu +1

    Gaesssss jangan lupa mampir ke chenel youtube ku endartosaputro bantu like subscribe sher dan follow IG ku endartosaputro okok gaesssss maccih

  • fitri mayasari
    fitri mayasari Bulan Yang lalu

    orang baik akan kebaikan pula, 👍

  • La La
    La La Bulan Yang lalu

    anjay gajih 100 JT gue mau dah

  • bayu widiyono
    bayu widiyono Bulan Yang lalu +2

    Boss krg berhati nurani.

  • Anjar Wati
    Anjar Wati Bulan Yang lalu

    Y

  • lian firman
    lian firman Bulan Yang lalu

    Agak aneh.ini crita nya dari chinese semua.apa di indo gak ada orang seperti crita ini.apa cuma dicina yg ada orang baik kyk gini.??walahualam

  • Muhamad pratama
    Muhamad pratama Bulan Yang lalu

    Cina lagi

  • Ardianus Siga Wisnu
    Ardianus Siga Wisnu Bulan Yang lalu +1

    Kita ambil hikmahnya...

  • Noor Asikin
    Noor Asikin Bulan Yang lalu

    Terharu baca kisah ni 😢

  • seryate indonesia
    seryate indonesia 2 bulan yang lalu

    Baik jug a dapat kankrbaikanm

  • Bapak KUCING
    Bapak KUCING 2 bulan yang lalu

    Ya Allah aku sangat sedih sekali 😭

  • Elon
    Elon 2 bulan yang lalu

    Kau akan menuai apa yg kau tabur.
    Kau akan menerima apa yg kau beri, bukan apa yg kau cari.

  • REZA-YT
    REZA-YT 2 bulan yang lalu +1

    Bosnya kalau marah telfon sambil ketawa tawa ya

  • anthony susanto
    anthony susanto 2 bulan yang lalu +1

    ini buat para bos gk perlu menghitungkan untung rugi

  • Yana Maulana
    Yana Maulana 2 bulan yang lalu

    Itulah hidup kejujuran dan keiklasan dalam kehidupan.
    Siapa yg menabur kebaikan akan mendapatkan kebaikan pula...

  • iwak klotok
    iwak klotok 2 bulan yang lalu

    Hoax

  • Darmadi 1985
    Darmadi 1985 2 bulan yang lalu +1

    Like

  • Bang Die
    Bang Die 2 bulan yang lalu

    Sekalian numpang share ya ramaikan idclips.com/video/SgnuOZvGgp0/video.html

  • Bang Die
    Bang Die 2 bulan yang lalu

    Bagus ceritanya sip menyentuh hati

  • Riyanto Yanto
    Riyanto Yanto 2 bulan yang lalu

    Perbuatan baik akan mendapatkan dan balAsan yg lebih baik. Jika kita mengetahui.

  • titasari sari
    titasari sari 2 bulan yang lalu +1

    rezeki itu tak pernah tertukar...

  • Yan Alphacino Yan
    Yan Alphacino Yan 2 bulan yang lalu

    Bisa smpein sama Xiao Fan gak sya pesan air galon satu ya

  • DIAMOND _GAMING
    DIAMOND _GAMING 2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga masih ada orang sebaik itu

  • puji deso banget!
    puji deso banget! 2 bulan yang lalu

    Hati mulia sangat mulia tu

  • maratus sholichah
    maratus sholichah 2 bulan yang lalu

    Kok ini lagunya mezti gini.. klou happy ya diksh lg happy.. akhirnya dgn lg sdih sehingga nuansanya sdih padhl bahagia

  • Sri Datin
    Sri Datin 2 bulan yang lalu

    Subahanallah

  • Yasin Yusro
    Yasin Yusro 2 bulan yang lalu

    Susah jaman sekarang org yg kayak qitu

  • fatexs #
    fatexs # 2 bulan yang lalu

    gapok 💯jt.hmmmm...

  • herman putra
    herman putra 2 bulan yang lalu +1

    itu lah kenyataan klw kita menanam yg manis akan berbuah yg manis juga,

  • Jams Jamstone
    Jams Jamstone 2 bulan yang lalu

    miris

  • Ali Udin
    Ali Udin 2 bulan yang lalu

    semoga kita ikut kejalan yang benar dan mendapatkan kebahagian didunia
    akhirat amin ya robal
    alamin.........

  • Ali Udin
    Ali Udin 2 bulan yang lalu

    semoga kita ikut kejalan yang dan mendapatkan kebahagian didunia
    akhirat amin ya robal
    alamiiin

  • Yuni Fadil
    Yuni Fadil 2 bulan yang lalu

    Allah maha adil

  • sam tiar
    sam tiar 2 bulan yang lalu

    Hewan melahirkan

  • Indonesian of Elite
    Indonesian of Elite 2 bulan yang lalu +1

    Kasihan ya yang mau doain dia like ya biar nafkah nya banyak dan dia bisa mendapatkan uang yang paling banyak amin

  • Mama Yesi
    Mama Yesi 2 bulan yang lalu

    betul itu kebaikan adalah keindahaan

  • Iqbal Aditya
    Iqbal Aditya 3 bulan yang lalu +1

    Suatu kebaikan yg di lakukan seseorang insya allah akan mendapat balasan yg sangat indah...

  • Nanang Komarudin
    Nanang Komarudin 3 bulan yang lalu +2

    Ini yg di ibaratkan taruhlah agama n akhiratmu di kepala dan genggamlah duniamu dikedua tanganmu. Apabila agamamu goyah lepaskanlah duniawimu untuk memegang erat agama n akhiratmu

  • Ritawardani Pratama
    Ritawardani Pratama 3 bulan yang lalu

    Cerita yang sangat menarik.. Andai kisah nya sangat nyata di zaman sekarang ini sangat bagus sekali

  • Chairul Anwar
    Chairul Anwar 3 bulan yang lalu +1

    Judule pas tp videone ko wong singkek opo iku,ga nyanbung mending wong podo pribumine ws2 payah loh

  • Hasan Muslim
    Hasan Muslim 3 bulan yang lalu

    Xialan

  • faisal fachlevi
    faisal fachlevi 3 bulan yang lalu

    Dari setiap cerita kaya gini,pasti tolohnya china!!!
    Terlepas nyata atu tidaknya cerita ini,smoga menjadi inspirasi bgibsiapapun yg menonton

  • Muhammad Iyan
    Muhammad Iyan 3 bulan yang lalu +1

    :'(

  • Anom Sunarto
    Anom Sunarto 3 bulan yang lalu +1

    tanam rumput tumbuh rumput,tanam padi akan tumbuh padi

  • Egijumaedi Egi
    Egijumaedi Egi 3 bulan yang lalu +4

    Ga ngerti sama yg dislike... hati nya batu x ya... saya aja ampe netesin air mata baca kisah ini..

  • guess
    guess 3 bulan yang lalu +1

    Ah masa sih, kayaknya di dunia nyata ga seindah di cerita-cerita kayak gini deh ..... Tapi ya lumayan lah Dongeng pengantar tidur ...

  • junaidi romsay
    junaidi romsay 3 bulan yang lalu +1

    Bulshit...cerita dongeng sy pernah baca cerita ini hampir sama tapi versi nya yg lain,spsg kakek dan nenek yg kehujanan mua nginep di hotel tapi ditolak krn keliatan kere, kemudian di bantu tukang parkir utk nginep di kontrakanya.....akhir crita tukang parkir tsb di suruh mengelolah hotel milik kakek dan nenek tsb.....

  • Bunga Asmara
    Bunga Asmara 3 bulan yang lalu

    SUBHANALLAH..

  • Neora 216
    Neora 216 3 bulan yang lalu

    Subhanallohh

  • helna yulia
    helna yulia 3 bulan yang lalu

    kalo ga berubah bagaimana?.resiko

  • Pangeran siluman
    Pangeran siluman 3 bulan yang lalu +4

    Iya kebaikan pasti diballas lebih dr kebaikan....aku percaya aku pernah alami dicirebon pas makan ama supir baru pas keluar dr nasi janblang ada pengemis nenek2x umur 70 aku pikir kasian aku saat itu lg banyak rezeki uang 10rb apa artiny bagi saya eh didoain ama nenek itu supaya rezeki aku tambah maka besokny balik 100x lipat aku sampai nangis aku bsk cari lg uda ngk ketemu nenek itu itulah cerita asli aku..

  • Gunawan Hartono
    Gunawan Hartono 3 bulan yang lalu

    Itulah ketulusan seorang yg menolong

  • Bunda Sundari
    Bunda Sundari 3 bulan yang lalu

    Buah dari ketulusan hati ...monggo sobat sebisa mungkin kita berbuat baik pada siapa & apa pun alasan nya ....INSAALLAH ALLAH AKAN MWMBALAS NYA SESUAI APA YG KITA TABUR ...AAMIIIN

  • Askun JA
    Askun JA 3 bulan yang lalu

    Sungguh mulia hatimu

  • gito mantap
    gito mantap 3 bulan yang lalu

    Seperyi jiwa ku

  • Kalimantan Purba
    Kalimantan Purba 3 bulan yang lalu

    apa pun bisa terjadi kalau ia sudah berkehendak, imani saja dan perbuat lah demikian dan percayalah maka anda juga akan menerimanya.

  • Kalimantan Purba
    Kalimantan Purba 3 bulan yang lalu

    dia menanam kebaikan yg begitu mulia dan mengerjakan pekerjaan allah,salah dimata manusia tetapi sangat benar dimata tuhan,jadi kalau tuhan sudah berkehendak siapa lagi bisa menghalanginya dia maha adil dan maha penyayang dan maha kuasa,sampai selama lamanya.

  • widie kurniawan
    widie kurniawan 3 bulan yang lalu

    kikikikikikikiki.........

  • wong cilik
    wong cilik 3 bulan yang lalu

    seandainya

  • pnx-opar phonix game
    pnx-opar phonix game 3 bulan yang lalu

    Lebay

  • Muhammad Agus M
    Muhammad Agus M 3 bulan yang lalu

    Pelajaran yang sangat bermanfaat

  • Dedi Hadi
    Dedi Hadi 3 bulan yang lalu +12

    Banyak cerita menginspirasi dari daratan Cina, pantas mereka bisa mnjdi bangsa yg besar, krn tnyt mrka memiliki karakter bangsa yang baik.

  • Samsul ariffin Dussalam
    Samsul ariffin Dussalam 3 bulan yang lalu

    Kalau pendek kn je kn bgos,, snang tau jwapn nye

  • Bges jdm
    Bges jdm 3 bulan yang lalu

    Keren....

  • ozil maruf
    ozil maruf 3 bulan yang lalu

    Back soundny apa judulny

  • Pram XP26
    Pram XP26 3 bulan yang lalu +13

    subhanallah.... mudh2an msih ada org yg baik seprti itu

  • Republik Micin
    Republik Micin 3 bulan yang lalu +3

    Disatu sisi xiao fan salah..dia tdk bertanggung jawab terhadap pekerjaannya...tp itulah namanya takdir...dua sisi mata uang...semua manusia diciptakan berhati mulia semua...tp kqdang manusia tidak bs menolong antar sesama dikarenakan ada tanggung jawab yg hrs dia pikul...jd jgn seenaknya nuduh org jahat ...karena kt tdk tahu apa yg dia alami

  • bob marley
    bob marley 3 bulan yang lalu

    Mending ga usah taruhin gambar bos, coba lihat gambar saat xiao fan dipecat bosnya pake jas mahal dan coba lihat gambar saat ibunya bilang dia akan masak enak untuk diantarkan ke nenek, ibunya dengan pakaian seadanya memasak didapur gubuk...ceritanya jadi kurang masuk

  • Totok Wijaya
    Totok Wijaya 3 bulan yang lalu

    Tak terasa menetes pula air mata ini,menyimak kisah yg bgt langka di zaman sprti skrng ini,salut moga berkah dn hidayahNYA selalu bersama orang"yg baik AMIIN

  • Gondan Tokaewes
    Gondan Tokaewes 3 bulan yang lalu

    Kita tidak akan pernah tau alloh membalas kebaikan orang yang baik...allah maha segala ya...

  • Budiman S
    Budiman S 3 bulan yang lalu

    😢😢Sungguh.. Allah psti ksih nikmat yg lbh besar krna keikhlasan & ketulusan hatii

  • Gilang Alamsyah
    Gilang Alamsyah 3 bulan yang lalu +11

    Ini nih yang di namakan BERKAH dunia akhirat ...
    Jangan takut sama kemiskinan ...
    Percuma kaya dan punya jabatan kalo iman gak ada ...
    Neraka tempat nya ...

    • malaysia boleh
      malaysia boleh 2 bulan yang lalu

      Terkdng kt takut miskin..pdhl kt sllu didampibgi malaikat atas ijin alloh asalkn kt sllu berusha skcil apapun..iman dn taqwa yg terpnting dunia mngikuti😢

    • Isla Hasmi
      Isla Hasmi 3 bulan yang lalu

      Gilang Alamsyah betul itu

  • Astrid Astrid
    Astrid Astrid 3 bulan yang lalu

    Udah ada film nya kisah nolongin nènek yg sakit atau pingsan. Sampe dia rela di pecat akhir nya tak di sangka nènek itu org kaya smpe harta nya di waris kan ke org itu

  • Setiawan Aga
    Setiawan Aga 3 bulan yang lalu +4

    Kelamaan durasi'a

  • Mohd Adam
    Mohd Adam 3 bulan yang lalu

    Alunan seruling yg sedih sekali

  • Agustinus Sutrisna
    Agustinus Sutrisna 3 bulan yang lalu

    8

  • Sony Docomo
    Sony Docomo 3 bulan yang lalu

    Kalo ini ceritanya buatan, knapa si gak pakai nama org indo aja.

    • nomeirx
      nomeirx 3 bulan yang lalu

      Sony Docomo rencana si mau make namamu. cuman namamu pun blom jelas 🤔

  • Revaliyah Vitara
    Revaliyah Vitara 3 bulan yang lalu

    subhanallah Amazing

  • nasihkelara engkur
    nasihkelara engkur 3 bulan yang lalu +1

    Mulya banget ya alloh

  • Rz Ez
    Rz Ez 3 bulan yang lalu

    Video nya aja lah... Jgn cuma omong2 tok.. Mlessssssss dger nya

  • Didik Ekosusanto
    Didik Ekosusanto 3 bulan yang lalu

    Mrinding,,,denger lagunya...

  • Trimurni Murmay
    Trimurni Murmay 3 bulan yang lalu

    Ber budi pekerti.

  • Psht Sidoarjo
    Psht Sidoarjo 3 bulan yang lalu

    tanamlah kebaikan,dan kebaikan akan mengikutimu

    • Wanti Wantii
      Wanti Wantii 3 bulan yang lalu

      Psht Sidoarjo tp bagiamna jika kita sudah selalu menanam kebaikan.. Walau kebaikan yg kita berikan tidak harus di balas. Tp balasan y tidak baik.. Seperti di manfaatkan.. Apa kah kita akan berhenti melalukan kebaikan.

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM666 3 bulan yang lalu

    Lanjutkan kebaikan mu

  • Aries Jr
    Aries Jr 3 bulan yang lalu +1

    Koran sinetron

    • Irfan Motovlog
      Irfan Motovlog 3 bulan yang lalu

      Aries Jr nonton youtube tapi sambil baca
      Ini video atau ...

  • Keadilan Sosial
    Keadilan Sosial 3 bulan yang lalu +1

    Ini crita fiktiv karangan sj

  • Malang Fhrda
    Malang Fhrda 3 bulan yang lalu +1

    subhannaallah..maha besar Allah dngn segala karunianya..buat hmbanya yg baik dan sabar...benar kata orang tua selagi kedua tangan dan kaki msh bisa bergerak gk mungkin kita kelaparan . q bisa ambik hikmah dri cerita ini amin

  • Cham-cham Boriel
    Cham-cham Boriel 3 bulan yang lalu +1

    Opoooooo gak ono pidione

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni 3 bulan yang lalu

    Subhannallah,
    Sungguh mulia

  • Helen Nur olivia
    Helen Nur olivia 3 bulan yang lalu +1

    sperti flm tp bagus veritay wlupun ini bnr flm dr pd alay pcrn mulu

  • Nandar Sudarmo
    Nandar Sudarmo 3 bulan yang lalu +2

    hanya contoh

  • Andy Leo
    Andy Leo 3 bulan yang lalu

    Tak terasa air mata pun mengalir.. Bacanya. Sungguh mulia

  • Santi Arigar
    Santi Arigar 3 bulan yang lalu +1

    Terharu dengar kisahnya kebaikn akan di balas sama allah

  • Putri Senja
    Putri Senja 3 bulan yang lalu +29

    Yaa allah
    Memang kebaikan tidak akan sia". Mg dia sucses aamiin.

    • Raizur YT
      Raizur YT 3 bulan yang lalu

      Putri Senja Aminn🙏🙏🙏

  • Rizki Almudi
    Rizki Almudi 3 bulan yang lalu +8

    ceritanya kelihatan banget kalo dibuat2. seperti sinopsis sinetron.. lagunya saja yang bikin hati sedih bukan ceritanya.

    • G1BR4N H4YDER
      G1BR4N H4YDER Bulan Yang lalu

      ambil yg positif aja bro

    • sudarman aming
      sudarman aming 2 bulan yang lalu +1

      Rizki Almudi di cina itu bnyk org baik. pemerintah Cina banyak membantu negara2 miskin seperti Afrika. Timor timur bahkan Korut pun banyak dibantu sama cina. sekarang negara2 Eropa bnyk sekali minta bantuan sama cina. cina negara kaya yg banyak berderma. makanya negaranya sekrng makmur sekali.

    • Putri Ardian
      Putri Ardian 2 bulan yang lalu

      Rizki Almudi kliatan otak dangkal

    • Milano Lano
      Milano Lano 2 bulan yang lalu

      mendingan ENTE ndak usah komen.....

    • Sherllu Shetly
      Sherllu Shetly 3 bulan yang lalu +2

      mau di buat2ke mau ap ke tdk penting. justru ini memberi coonto yang baik .agar kita tau betapah besar nya membalasan yang allah berikan saat kita menolong orang lain.ap lg di saat yg sprti nenek itu alami.. smg kta smuah bsa ambil hikma nya dr vdio ini.