Tolong Nenek Yg P1n9 s4n, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Tolong Nenek Yg P1n9 s4n, Ia Rela Dipecat Bosny, Tp Tak Disangka Saat Nenek Bangun, Hidupny Berubah - Liu Xiaofan bekerja di sebuah perusahaan air minum.
    Ia tinggal bersama ibunya di ruang bawah tanah, karena cedera pinggang, sehingga ibunya tidak bisa bekerja, hanya Xiao Fan sendiri yang mencari nafkah untuk keluarga.
    Untungnya penghasilannya termasuk lumayan meski pekerjaannya cukup melelahkan. Hari itu, Xiao Fan mengantar air ke sebuah perusahaan, tiba-tiba ponselnya berdering, tapi terputus saat Xiao Fan akan menjawab panggilan itu.
    Lihat Juga :
    Hati-hati Bila Anda Temukan Ini Dalam Buah Semangka, Segera Buang Semangkanya, Kalau Tidak...
    idclips.com/video/4LZULNFl7w4/video.html
    Subhanallah! Inilah Perempuan Pertama Yg Masuk Surga Setelah Istri Rasulullah, Ternyata Wanita Ini
    idclips.com/video/rdfoalScBSo/video.html
    Ikuti Kami :
    Facebook :
    facebook.com/infokisahnyata/
    Twitter :
    twitter.com/infokisahnyata
    Google+ :
    plus.google.com/u/0/+InfoKisahNyata
    Official Blog :
    infokisahnyata.blogspot.co.id/
    Subscribe Untuk Berlangganan Di Channel Kami : -------
    idclips.com/user/InfoKisahNyata

Komentar • 207

  • Muhamad zayani
    Muhamad zayani 6 hari yang lalu

    cerita yg pantas untuk di baca

  • wie wen aje
    wie wen aje Bulan Yang lalu

    Ini org2 yg bilang hoax atau cerita fiksi bnr2 org yg ga punya rasa empati atau pun kasih dlm hidup nya. Hanya rasa benci yg selalu di pupuk dlm hati nya. Kalau bicara selalu sok terlihat religius, tujuan akhirat lebih utama dari segala nya. Tp begitu tetangga nya ada yg sukses karena kerja keras dan rajin, timbul rasa iri hati dan benci. Kisah2 inspiratif seperti ini sudah byk sekali tak terhitung lagi jumlah dan bukti nya. Apa lagi dari negeri China. Mmg ini kenyataan nya!! Makanya China negara yg masih sangat teguh memegang nilai2 luhur budaya nya yg sudah begitu lama. Peradaban China satu2 nya yg masih bertahan sampai saat kini tidak terlindas dengan budaya2 lain nya. Mereka tidak mudah berubah adat kebiasaan apa lagi agama kepercayaan nya. Diantara peradaban2 kuno hanya China yg msh bisa bertahan. Bandingkan dengan peradaban Mesopotamia, Mesir Kuno, persia, kemana pencapaian mereka? Dulu mereka bisa membangun prasasti Piramida yg begitu hebat, dimana dl Persia adalah negara yg melahirkan deklarasi hak asasi manusia ribuan tahun sebelum deklarasi HAM PBB . Bahkan mereka byk yg sudah tidak menggunakan bahasa mereka sendiri. Semua menggunakan bahasa yg bukan dari budaya mereka sendiri. Mereka bukan semakin maju dalam pencapaian2 bidang lain nya, budaya IPTEK dll nya. Yg terjadi mereka malah mengalami kemunduran ke era yg lebih primitif dari pada pencapaian yg sudah Meraka capai wkt dulu. Kondisi wilayah yg perang terus menerus, kekacauan, kemiskinan bahkan kebencian terhadap pihak2 yg berbeda dengan mereka yg terus di pupuk dan di tanam kan kepada generasi mereka seterusnya.

  • Love Peace
    Love Peace Bulan Yang lalu

    Yg dislike itu Psikopat jadi Biarkan lah Orang yg ga punya Hati moga aj keluarganya ada yg mati dan ga ad yg urus

  • vigo hrkrnwn
    vigo hrkrnwn Bulan Yang lalu

    Siapa yg udah meneteskan air mata? Eh malah ada iklan

  • Upe Ansyahrudin
    Upe Ansyahrudin Bulan Yang lalu

    Hhkhi

  • Upe Ansyahrudin
    Upe Ansyahrudin Bulan Yang lalu

    Ok

  • Hendry Octavian
    Hendry Octavian Bulan Yang lalu

    Cuma ilusi

  • NANDHO
    NANDHO Bulan Yang lalu

    Ini itu cuman karangan/ fiktif belaka

  • Muhamad2018 Ever
    Muhamad2018 Ever Bulan Yang lalu

    Percuma nolongin juga kalo dia belom masuk Islam dan mengucapkan 2 kalimah syahadat

  • Muhamad2018 Ever
    Muhamad2018 Ever Bulan Yang lalu

    Bosnya lunjak orang nolongin malah di pecat

  • Faten Athman
    Faten Athman Bulan Yang lalu

    Subhanalllah klo hati kita baik insyaallah tuhan menolong hambax

  • IZZAKILLA
    IZZAKILLA 2 bulan yang lalu

    pasti tema videonya dari cina,,,

  • Shinta Mokodongan
    Shinta Mokodongan 2 bulan yang lalu

    Mashah Allah..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜

  • Dandi Noval
    Dandi Noval 2 bulan yang lalu

    Menanam kebaikan akan tumbu kebaikan sedangkan menanam kejelekan akan tumbu kejelekan

  • cahya ginawan
    cahya ginawan 2 bulan yang lalu

    kisah orang lagi naik ke puncak gk bisa di tiru wk wk wk

  • Walman Tambunan
    Walman Tambunan 3 bulan yang lalu

    Cerita sperti ini knpa slalu dtang dri negri aseng ya?? Kmna penulis/pengarang cerita di negri kita ini???

  • Donny XTian
    Donny XTian 3 bulan yang lalu

    Subhanallah...

  • hendri purwanto
    hendri purwanto 3 bulan yang lalu

    setuju..

  • INDO_ GAMING
    INDO_ GAMING 3 bulan yang lalu

    Semoga Alloh SWT akan membalas kebaikannya dan semoga dosa dosanya diampuni oleh Alloh,
    amin

  • tki malaya
    tki malaya 3 bulan yang lalu

    cuma aq mikir..ini dongeng ap kisah nyata..krn gk ad bukti nyata..cuma foto dan tulisan yg menceritakanya...

  • Nuriaman Khan
    Nuriaman Khan 3 bulan yang lalu +1

    KISAH NYATA MEMANG BANYAK DIDARATAN CINA, PENJUAL BAKPAU SEKARANG MALAH JADI SALAH SATU MANAGER PEMASARAN, HANYA GARA GARA MENOLONG IBU YANG PIKUN DAN TIDAK BISA PULANG, TERNYATA IBU ITU ORANG TUA YANG PUNYA PERUSAHAAN DIMANA SEKARANG DIA BEKERJA.

  • Ilham YSF
    Ilham YSF 3 bulan yang lalu

    Semoga kebaikan orang tersebut di tiru oleh orang lain amin..

  • coment gamers coment gamers
    coment gamers coment gamers 3 bulan yang lalu

    Wasalam Aku sangat menyukai kisah mu alhamdulilah ada seorang seperti mu

  • Putu Dahuna
    Putu Dahuna 3 bulan yang lalu

    Pelajaran utk bos yg mecat dia, harusya jgan melimpahkan semua pekerjaan pada satu karyawan saja, seharusnya sudah ada staff yg lain yg bisa backup kerjaannya

  • kurotaka watashi no namae wa
    kurotaka watashi no namae wa 3 bulan yang lalu

    kisah inspiratif untuk motivasi diri

  • Vita Lova
    Vita Lova 4 bulan yang lalu

    Yang seneng besok yg jadi istrinya..

  • Vita Lova
    Vita Lova 4 bulan yang lalu

    Pria yg berhati mulia

  • Leni Marliana
    Leni Marliana 4 bulan yang lalu

    Masya Allah.
    AllAh huakbar

  • Rani Muthar
    Rani Muthar 4 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Kanih Kanih
    Kanih Kanih 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah meunolong karna Allah di bls Nya sama Allah Aaammiinn

  • Syakila Baim
    Syakila Baim 4 bulan yang lalu

    Sangat menyedih kan cerita ini anday saja ke2 orang tua ku masih ada semoga a ke2 orang tua ku di tempat kan di surga mu iya allah

  • Thrashert Thrash
    Thrashert Thrash 4 bulan yang lalu

    Ibarat pepatah jika kita menanam padi maka padi lah yg akan kita siangi,tetapi jika kita menanam ilalang maka ilalang lah yg kita siangi,beri lah pertolongan apa pun di saat susah mau pun senang dan allah-SWT akan menggantikan apa yg engkau berikan(pertolongan)dengan yg tak akan engkau duga2 sebelum nya๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • asmine didu
    asmine didu 4 bulan yang lalu

    saya kerja di taiwan,,memang bnyk orang sini yg sngt mnghargai orang tua ,,orang hamil,,dn orang yg cacat fisik,,itu nyata,,

  • Internet Gratis
    Internet Gratis 4 bulan yang lalu

    Cerita & karakter dalam video tersebut sangat bagus. Kebaikan seseorang tidak bisa di lupakan & tidak bisa di balas dengan yg setimpal.agar video ini bisa di jadikan pelajaran buat seseorang yg derajatnya tinggi. Lanjut kawan kreatifmu bagus sekali

  • Mandala Ir88
    Mandala Ir88 4 bulan yang lalu

    Sedekalah pasti Ada balikan 10x lipat ukuran Tuhan, ingat ukuran Tuhan Bkn ukuran dunia

  • Dheanludyakbar 2340
    Dheanludyakbar 2340 4 bulan yang lalu

    subhanallah...... amal baik/buruk selama hidup di dunia walaupin sebutir pasir allah pasti membalasnya.

  • Abadi Jaya
    Abadi Jaya 5 bulan yang lalu

    Kalau admin yg pinsan abang yg tolong bole
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sorami Sama
    Sorami Sama 5 bulan yang lalu

    Lagunya eta terangkanlah instrumental

  • Ai Cen Cen
    Ai Cen Cen 5 bulan yang lalu

    Amitofo Namo Buddhaya

  • Akbar Udin
    Akbar Udin 5 bulan yang lalu

    syanggilah orang tua kita maupun nek kita jgn ska membantah orang tua kita apaagi nek kita itu bera bgi kita smua makan nya jgn suka ngelawan sma orang tua kita

  • putry azzahra
    putry azzahra 5 bulan yang lalu

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡

  • Salimtya Salim
    Salimtya Salim 5 bulan yang lalu

    Halah cuma cerita aja. Aslinya banyakan 0 besar. 1jt banding 0'9%.

  • hamdhany putra
    hamdhany putra 5 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jhoni Kite
    Jhoni Kite 5 bulan yang lalu

    Sungguh mulia hati laki2 itu..

  • Kohar Teguh
    Kohar Teguh 6 bulan yang lalu

    Berbuat baik ? Gak juga berbuah baik , yg didapat selalu penghianatan . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… Air susu dibalas air tuba.

  • ABDEL 52252252 Pardamean
    ABDEL 52252252 Pardamean 6 bulan yang lalu

    sungguh bijaksana pemuda ini

  • Mustofa Tofa
    Mustofa Tofa 6 bulan yang lalu

    Mask di cina tulisan rmh sakit bhsa indonesia

  • Hery Ardiansyah
    Hery Ardiansyah 6 bulan yang lalu

    Sekelas manager gaji pokok 100jt itu hanya mengelola toko.. Mungkin toko berlian ya... Berlian hitam dari afrika.. Atau berlian termahal didunia...

  • Sugiharto.S Hutahayan
    Sugiharto.S Hutahayan 6 bulan yang lalu

    Hukum tabur tuai dlm kehidupan kita ini ๐Ÿ™

  • Mika Hafiz
    Mika Hafiz 6 bulan yang lalu

    Semoga di dunia ini msih ada mamusia yg berhati seperti dia.. Uang memang penting untk kita semua.. Tp hati yg bersih dan mulia itu lebih penting lagi dri segala nya.. Semoga dengan kejadian itu, bisa jd contoh yg bermanpaat untk kita semua

  • Prastio Adnan G
    Prastio Adnan G 6 bulan yang lalu

    10 menit 9detik saya hanya membaca doang ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Tri Anjarwati
    Tri Anjarwati 6 bulan yang lalu

    menolong orang dengan lklhas pahanya akan berlipat ganda

  • Tampan Gaming
    Tampan Gaming 6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘Jarang bgt didunia gua liat org kayak dia

  • Gelon boy 12
    Gelon boy 12 7 bulan yang lalu

    Kebaikan akan dibalas kebaikan subbahaallah

  • Laila Ayufitriya
    Laila Ayufitriya 7 bulan yang lalu

    Kebaikan pasti akan mendapatkan kebaikan
    Kejahatan pasti akan mendapatkan balasannya

  • Nifsialfira Tahiji
    Nifsialfira Tahiji 7 bulan yang lalu

    Subbahanawlah... Jip

  • sugiono No
    sugiono No 7 bulan yang lalu +1

    N pda saat it tryta perushaan it milik nenek trsbt.. N pda akhiry jdilh merka 1 kluarg yg harmoni

  • Tasya Anastasya
    Tasya Anastasya 7 bulan yang lalu

    sanngt mngharuhkn btl

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 8 bulan yang lalu +2

    Kasihan banget walaupun Xiao fan walaupun dia dipecat dia tetap semangat untuk menjaga nenek angkatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fadholi Tahir
    Fadholi Tahir 9 bulan yang lalu

    Ini contoh kebaikan hakiki manusia. Kebaikannya nyata, tidak diucapkan oleh mulutnya sendiri, tapi diakui seluruh dunia. Manusia macam ini semakin langka. Tapi jika kita berusaha terus memupuk kebaikan diri, kita akan bersinar....

  • bagus setiawan
    bagus setiawan 9 bulan yang lalu

    aq punya teman, cantik jelita, dpt pangilan dr prusahaan, dgn waktu mepet akan telat, ada nenek tua, dia pilih menolong nenek tua di jalan, singkat cerita prusahaan marah marah, viona lebih marah, berkata dasar hati batu, saya alasan ini km marah, pihak prusahaan menerima, tp dia tolok mentah mentah, dan slalu merawat org org cacat, org org jompo, dari kecil suka mencuri beras di gudang org tuanya untuk di bagikan, tp sayang seribu sayang cancer otak merebut nyawanyaaaaa.... padahal dia anak seorg segalanya punya, tp tetap cantik jelita paras dan hatinya

  • Adi Putra
    Adi Putra 9 bulan yang lalu

    Jalan tuhan ngak ada yg tahu

  • fitri mayasari
    fitri mayasari 9 bulan yang lalu

    orang baik akan kebaikan pula, ๐Ÿ‘

  • La La
    La La 9 bulan yang lalu

    anjay gajih 100 JT gue mau dah

  • bayu widiyono
    bayu widiyono 9 bulan yang lalu +3

    Boss krg berhati nurani.

  • Anjar Wati
    Anjar Wati 9 bulan yang lalu

    Y

  • lian firman
    lian firman 9 bulan yang lalu +1

    Agak aneh.ini crita nya dari chinese semua.apa di indo gak ada orang seperti crita ini.apa cuma dicina yg ada orang baik kyk gini.??walahualam

    • Enika Siregar
      Enika Siregar Bulan Yang lalu

      Org indonesia ada yg baik.tp bnykan lihat org kaya dilayani klw miskin dipandang hina

    • yudhi 37
      yudhi 37 4 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚iya ya setiap cerita gini kok pasti dr cina. Apa tdk ada contoh lain. ..seolah-olah kita dijejali produk Cina bahkan cerita jg dr cina

  • waffen ss waffen
    waffen ss waffen 9 bulan yang lalu +2

    Kita ambil hikmahnya...

  • Noor Asikin
    Noor Asikin 9 bulan yang lalu

    Terharu baca kisah ni ๐Ÿ˜ข

  • seryate indonesia
    seryate indonesia 10 bulan yang lalu

    Baik jug a dapat kankrbaikanm

  • Gaming HD
    Gaming HD 10 bulan yang lalu

    Ya Allah aku sangat sedih sekali ๐Ÿ˜ญ

  • Elon
    Elon 10 bulan yang lalu

    Kau akan menuai apa yg kau tabur.
    Kau akan menerima apa yg kau beri, bukan apa yg kau cari.

  • REZA-YT
    REZA-YT 10 bulan yang lalu +1

    Bosnya kalau marah telfon sambil ketawa tawa ya

  • anthony susanto
    anthony susanto 10 bulan yang lalu +2

    ini buat para bos gk perlu menghitungkan untung rugi

  • Yana Maulana
    Yana Maulana 10 bulan yang lalu

    Itulah hidup kejujuran dan keiklasan dalam kehidupan.
    Siapa yg menabur kebaikan akan mendapatkan kebaikan pula...

  • iwak klotok
    iwak klotok 10 bulan yang lalu

    Hoax

  • Darmadi 1985
    Darmadi 1985 10 bulan yang lalu +2

    Like

  • Riyanto Yanto
    Riyanto Yanto 10 bulan yang lalu

    Perbuatan baik akan mendapatkan dan balAsan yg lebih baik. Jika kita mengetahui.

  • embun di atas daun
    embun di atas daun 10 bulan yang lalu +2

    rezeki itu tak pernah tertukar...

  • Yan Alphacino Yan
    Yan Alphacino Yan 10 bulan yang lalu +1

    Bisa smpein sama Xiao Fan gak sya pesan air galon satu ya

  • DIAMOND _GAMING
    DIAMOND _GAMING 10 bulan yang lalu

    Ya allah semoga masih ada orang sebaik itu

  • puji ndeso mbanget!
    puji ndeso mbanget! 10 bulan yang lalu

    Hati mulia sangat mulia tu

  • maratus sholichah
    maratus sholichah 10 bulan yang lalu

    Kok ini lagunya mezti gini.. klou happy ya diksh lg happy.. akhirnya dgn lg sdih sehingga nuansanya sdih padhl bahagia

  • Sri Datin
    Sri Datin 10 bulan yang lalu

    Subahanallah

  • Yasin Yusro
    Yasin Yusro 10 bulan yang lalu

    Susah jaman sekarang org yg kayak qitu

  • fatexs #
    fatexs # 10 bulan yang lalu

    gapok ๐Ÿ’ฏjt.hmmmm...

  • herman putra
    herman putra 10 bulan yang lalu +2

    itu lah kenyataan klw kita menanam yg manis akan berbuah yg manis juga,

  • Jams Jamstone
    Jams Jamstone 10 bulan yang lalu

    miris

  • Ali Udin
    Ali Udin 10 bulan yang lalu

    semoga kita ikut kejalan yang benar dan mendapatkan kebahagian didunia
    akhirat amin ya robal
    alamin.........

  • Ali Udin
    Ali Udin 10 bulan yang lalu

    semoga kita ikut kejalan yang dan mendapatkan kebahagian didunia
    akhirat amin ya robal
    alamiiin

  • Yuni Fadil
    Yuni Fadil 10 bulan yang lalu

    Allah maha adil

  • sam tiar
    sam tiar 10 bulan yang lalu

    Hewan melahirkan

  • Indonesian of Elite
    Indonesian of Elite 10 bulan yang lalu +8

    Kasihan ya yang mau doain dia like ya biar nafkah nya banyak dan dia bisa mendapatkan uang yang paling banyak amin

  • Mama Yesi
    Mama Yesi 10 bulan yang lalu

    betul itu kebaikan adalah keindahaan

  • Iqbal Aditya
    Iqbal Aditya 10 bulan yang lalu +3

    Suatu kebaikan yg di lakukan seseorang insya allah akan mendapat balasan yg sangat indah...

  • Nanang Komarudin
    Nanang Komarudin 10 bulan yang lalu +5

    Ini yg di ibaratkan taruhlah agama n akhiratmu di kepala dan genggamlah duniamu dikedua tanganmu. Apabila agamamu goyah lepaskanlah duniawimu untuk memegang erat agama n akhiratmu

  • Ritawardani Pratama
    Ritawardani Pratama 10 bulan yang lalu

    Cerita yang sangat menarik.. Andai kisah nya sangat nyata di zaman sekarang ini sangat bagus sekali

  • Chairul Anwar
    Chairul Anwar 10 bulan yang lalu +1

    Judule pas tp videone ko wong singkek opo iku,ga nyanbung mending wong podo pribumine ws2 payah loh

  • Hasan Muslim
    Hasan Muslim 10 bulan yang lalu

    Xialan

  • faisal fachlevi
    faisal fachlevi 10 bulan yang lalu

    Dari setiap cerita kaya gini,pasti tolohnya china!!!
    Terlepas nyata atu tidaknya cerita ini,smoga menjadi inspirasi bgibsiapapun yg menonton