Mahfud MD Jabarkan Hukum Pidana yang akan Menjerat Ratna Sarumpaet - Special Report 05/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Tanggal Tayang: 05/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 7 914

  • vincentius jeffry
    vincentius jeffry 2 hari yang lalu

    2024 prof capres ๐Ÿ˜

  • Toro Samsung
    Toro Samsung 2 hari yang lalu

    Mantan Danjen Kograsus (Komando grasa grusu)

  • Amalia Supriadi
    Amalia Supriadi 2 hari yang lalu

    Budiman itu bukan solusi tetapi menyudut kn pak pra bowo budiman sujatmiko gk pantas untuk di ajak ke porum

  • ki0ng
    ki0ng 3 hari yang lalu

    Kalau jujur PRABOWO jadi korban hanya mungkin dia jadi korbannya Amien, Fuckree, Zonk dkk. Kemungkinan kedua ya dia otaknya.

  • Dimas Rizky
    Dimas Rizky 3 hari yang lalu

    Mantab

  • johannes siburian
    johannes siburian 3 hari yang lalu

    Semua itu dirancang.

  • Say the truth
    Say the truth 3 hari yang lalu

    ENAK DIGORENG KASUS INI, JOKOWER BERSUKA RIA, YANG WARAS ...SEMAKIN SADAR....MANA CAPRES YANG TULUS BAHKAN SUDAH DIBOHONGI DAN MANA YANG CULAS DAN SUKA MEMBOHONGI RAKYAT... SILAKAN MENILAI SENDIRI.

  • febablack
    febablack 4 hari yang lalu

    Ini BPN paslon no.02 gk berbobot omongannya, kalah jauh sama bung Budiman Sujatmiko...

  • Tomy Cavalera
    Tomy Cavalera 4 hari yang lalu

    respect banget kpd pak mahfud....InsyaAllah jadi presiden setelah Jokowi...

  • Yohanes Boediono
    Yohanes Boediono 4 hari yang lalu

    Terlanjur para kumpreets bergirang ria menemukan bom canggih, eeh ternyata keburu meledag sbl dilempar kearah lawan.

  • Wei Wei
    Wei Wei 4 hari yang lalu

    wkwkwkwkw sok pintar tapi konyol berkedok!!! tukang becak pun tau klo cek and ricek itu gmn,dasar dodol!!! pembelaan yg konyol

  • Suseno Jadi
    Suseno Jadi 5 hari yang lalu

    Aku cukup salut dan sangat" ta'jub klo dengar suara dan penjelasan prof. Mahfud md ni.

  • Sugi Arto
    Sugi Arto 5 hari yang lalu

    Halah.. ceroboh mau jd pemimpin,,, kacau negri ini....

  • krisno roy
    krisno roy 6 hari yang lalu

    Masyarakat gak goblok, kecuali emang yang udah disuap bt jadi pendukung setia atau trolling di dunia Maya. Dari awal kejadian ini aja udah kelihatan jelas niatan dibaliknya apa. Semoga akhir kasus ini jadi makin jelas. Biar pemilu 2019 aman dan nyaman. Siapapun yang menang semoga bisa membangun Indonesia jadi lebih baik.

  • Sarah Nauli Pulungan
    Sarah Nauli Pulungan 6 hari yang lalu

    sy berharap yg dijadikan sbg pakar hukum dlm menelaah kesalahan prabowo dan tim nya. .jg pd RS adalah ahli pakar hukum pidana... Professor.. akademisi yg bs netral dan tdk prnh terlibat dlm dunia politik. Prof mahfud MD adalah org yg sy kagumi.. sy sdh lbh 4x bertemu beliau..dlm seminar2 yg menjadikan beliau sbg narasumber..dan sy ikut bertanya jwb dgn beliau..jd sy tdk bermksd meragukan ilmu hkm beliau..beliau adalah org cerdas..namun bkn ahli hkm pidana.. tp ahli dlm ilmu politik, hkm tata negara, & hkm konstitusi dan beliau jg prnh sbg ketua MK. saran sy gunakan PROF. Barda NAwawi, Prof Andi Hamzah, Prof Lilik Mulyadi dalam menelaah lbh jauh delik hukum..unsur2 psl yg tepat.. dan kebijakan hkm pdna yg tepat dlm kasus RS ini, baik utk Tim Prabowo ataupun RS, jg utk FArhat Abbas sbg Pelapor. trims.

  • sabar narimo
    sabar narimo 6 hari yang lalu

    Usut tuntas hukum hrs di tegakan jangan tebang pilih

  • amin Shu
    amin Shu 6 hari yang lalu

    Orang kalau kwminter mesti goblok,,di belain terus tetep bohong

  • Rizkajos Kajos
    Rizkajos Kajos 6 hari yang lalu

    pihak.e prabowo mlempem rasain lho becek ketitik olo ketoro pak jokowi tetep nomer 1

  • simpli aji
    simpli aji 6 hari yang lalu

    hoax makan tuan

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 6 hari yang lalu

    INTI NYA RUMAH DP 0%UNTUK WARGA MISKIN DKI HANYA MIMPI BELUM SETADIUN PERSIJA LAPANGAN KERJA OKE OCE OKETRIP MODAL PEDAGANG KECIL SEMUA PEPESAN KOSONG

  • Ristanti Nur Insyirah
    Ristanti Nur Insyirah 7 hari yang lalu

    setiap lihat tim pendukung salah satu capres dan cawapress 2019 nanti atu jubir mereka atau jukam mereka, aku sering merasa mereka tidak pernah yakin dengan apa yang mereka katakan. Aku sering merasa kasihan pada mereka. Pada setiap kata yang mereka katakan yang pada kenyataannya mereka tau betul jika itu berputar dan berbelit, pada satu keyakinan yang bahkan tidak mereka yakini sendiri. Pada akhirnya semua dikembalikan pada masyarakat, lalu mereka jadi pihak yang dikatakan berdusta. Berbelit kan? Iya!

  • puji hartono
    puji hartono 7 hari yang lalu

    Saudara2 semua kita saksikan bersama di saat waktu tinggal 8 menit team kampret lagi2 melakukan gool bunuh diri...! Kedudukan sementara cebong 10 kampret 0

  • Widia Anggraini
    Widia Anggraini 7 hari yang lalu

    Ud ngukur bju,eh ternyata gak jdi. Sabar y pak. Mendingan di bohongi, dri pada jdi pembohong

  • Nyong Ongen
    Nyong Ongen 7 hari yang lalu

    Cebong kaga urus negara malu urusin hoax lu yakin dolar 15000

  • Ary Kemratno
    Ary Kemratno 7 hari yang lalu

    Dlm conference pers ratna, awalnya kepada keluarganya, tp dia diam aja ketika isue tersebut terus bergulir hingga adanya conference pers pak prabowo. Saya sih alhamdulillah waras tidak pro ataupun kontra

  • ex MUN
    ex MUN 7 hari yang lalu

    HASIL TAK AKAN BERBOHONG BAGI MEREKA YANG TELAH BEKERJA.!!TAPI KALAU ANGAN2 SAJA YA NGIMPI AJA JADI PRESIDEN .GAK USAH BANYAK BACOT YANG BKIN BANYAK ORANG MERASAKAN GONCANGAN ..2019 KE TPS MILIH JOKOWI MASALAH CLEAR.!!!

  • Keep On Rockin'
    Keep On Rockin' 7 hari yang lalu +1

    *Kalo salah sebut ALVATEKAH dihukum nggak ?*

  • Mas wien
    Mas wien 7 hari yang lalu

    Mahfud MD adalah kekayaan NKRI.
    Semoga beliau selalu dilindungi Allah SWT.

  • Bambang Mulyono
    Bambang Mulyono 7 hari yang lalu

    bagaimana seandainya si sarungpaet mengaku bahwa mereka2 yg terlibat hoax itu mengetahui sebelumnya kebohongan itu, kemudian mereka hanya memanfaatkan moment oplasnya untuk politik? prof bilang tanpa mengetahui informasi sebenarnya saja bisa di jerat dengan hukuman 3thn. gimana kalau emang mereka semua bersekongkol untuk membuat hoax?

  • Sugianto Agustina
    Sugianto Agustina 7 hari yang lalu +1

    Prof Mahfud & Erick Tohir _Capres dan Cawapres 2024_

  • suro lati
    suro lati 7 hari yang lalu

    Dramatis lg bbm naik dan Rupiah 15ribu lebih

    • Sutopo Topo
      Sutopo Topo 7 hari yang lalu

      cebonk bilang gak apa2 mau naik 10rb yg penting jokowi jadi dewa

  • rommy pusponegoro
    rommy pusponegoro 7 hari yang lalu

    Penjarakan aja prabowo biar calonnya 1

  • ุฌู…ุงู† ุงู„ุฌู†ุฉ

    aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..

  • ุฌู…ุงู† ุงู„ุฌู†ุฉ

    aturan pk wowo patut menduga klu ini di siarkan menjadi ke onaran apa ngga aturan mikir gitu knpa kosiarin krn tau klu onar kan bikin potensinya menguntungkan bowo..

  • ุฌู…ุงู† ุงู„ุฌู†ุฉ

    yg nenyuarkan jg ..

  • ุฌู…ุงู† ุงู„ุฌู†ุฉ

    iya perbuat iya korban ratna itu...pk md cicok .

  • RAFI
    RAFI 7 hari yang lalu

    simple, dlaam kasus ini siapa yg dirugikan ? kebalikannya bisa saja sebagai dalang.

  • dias pratama
    dias pratama 7 hari yang lalu

    Cerdas salut sama prof. Mahmud Md

  • Any Setiyawati
    Any Setiyawati 7 hari yang lalu

    Tukang Hoax. Fitnah. Lebih biadab dari komunisme

  • Abba B
    Abba B 7 hari yang lalu

    PLAYING VICTIM, kalau masyarakat terpengeraruh, menang.
    kalau ketahuan, merasa di bohongi,di dzolimi, ibarat Maling ketahuan, minta maaf,kalau tidak ketahuan, berfoya foya dgn hasil malingnya

  • Abba B
    Abba B 7 hari yang lalu

    Prabowo cs, berfikir pendek, senang membuat Huru Hara,

  • Khojin Arema
    Khojin Arema 7 hari yang lalu

    masalah bihong2 semua kalangan atas banyak yang bohang lihat data2 di ustat gus nur/cak nur

  • Kevin Artha03
    Kevin Artha03 7 hari yang lalu

    L

  • Nunung Andreas
    Nunung Andreas 8 hari yang lalu

    lalu apa hukuman yg pantas untuk sesorang yg membohongi orang lain untuk menyalonkan cawapres ternyata ga jadi.

  • adi ojik
    adi ojik 8 hari yang lalu

    Istilah mobil legend
    Posblot, orang yg pertama mati dalam ajang bertarung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • anto sugiharto
    anto sugiharto 8 hari yang lalu

    pendukung prabowo komen dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜diam bae?

  • Agung Wibowo
    Agung Wibowo 8 hari yang lalu

    v*sco anj**g dateng ke acara debat kaya otang lagi make narkoba, cuma ngulang 2 kalimat pembenaran keabisan akal, aiu aiu terbata2 ngomong, emang gerombolan penipu

  • Keluarga kecil Luthfi Syahrian

    Gara2 nene satu ini yg bohong..pada heboh

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 8 hari yang lalu

    masyarakat mau loe adu demi kedudukan.
    loe loe orang menghalalkan segala cara sampe loe loe orang lupa kalo Allah swt kaga merem.
    siap" amien cs kena azab dr Allah swt

  • GADO-GADO chanele
    GADO-GADO chanele 8 hari yang lalu

    Yang bohongin rakyat sama janji2nya nyaman2 aja y? 4 hampir lima tahun malah bohongin rakyat. Ini mlah minta 2 priode.

  • mater alma90
    mater alma90 8 hari yang lalu

    Drama Ratu Kampret.... Game Over!

  • galih gempur
    galih gempur 8 hari yang lalu

    ayo pak. bapak itu punya suara yg di dengar. jgan biarkan kasus ini hilang gitu saja. tuntaskan!

  • Maura Jafni
    Maura Jafni 8 hari yang lalu

    budiman koyo komandan aming CAI... ahli konspirasi..๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ ..

  • Arief Rakhman
    Arief Rakhman 8 hari yang lalu

    GW JADI MIKIR 2 KALI BUAT DUKUNG PAK PRABOWO๐Ÿ˜ข
    SOAL KASUS SEPERTI INI YANG BELIAU SENDIRI GAK MENCARI KEBENARANNYA HANYA BERDASAR DARI OMONGAN-OMONGAN TANPA ADA BUKTI VISUM BELIAU LANGSUNG MENGADAKAN KONFERENSI PERS...
    GIMANA NTAR KALO UDAH JADI PEMIMPIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fajrin T.Rivai
    Fajrin T.Rivai 8 hari yang lalu

    Prof. Mmng hebat?

  • rachmansyah 123
    rachmansyah 123 8 hari yang lalu

    Padi 2019

  • skeptis robot
    skeptis robot 8 hari yang lalu

    hanya di rezim ini, oposisinya sama sekali tdk punya isu2 yg berkualitas.

  • John Lennon
    John Lennon 8 hari yang lalu +1

    pak Mahfud pakar hukum tata negara bukan pidana , juga politisi bahkan pernah digadang gadang jadi wapres Jokowi... aneh aja klo beliau memaksakan berpendapat tidak sesuai kompetensinya

  • mbah joyo
    mbah joyo 8 hari yang lalu

    Aku ingin perubahan... aku pilih PRABOWO...

  • Custom Official
    Custom Official 8 hari yang lalu

    Tolong hukum seadil adil nya .dan jangan ,menyangkut pautkan kejadian ini dengan siapapun.politik sekarang bener2 jahat dan dalam sekejap dapat menggoyahkan hati kita #STOPHOAX #LAWANHOAX

  • Sastra Wijjaya
    Sastra Wijjaya 8 hari yang lalu

    di hukum pancung aja pke. bambu runcing

  • Ave Niels
    Ave Niels 8 hari yang lalu

    CEBONG MUNAFIK!!!

    DOLLAR 15200 TIDAK DI KRITIK!!!
    PENIPU REZIM INI.

  • Gus Djon
    Gus Djon 8 hari yang lalu

    Pak Buruan Ngukur baju & tunggu di restoran seberang. Bentar lagi bapak di panggil jadi "CAWAPRES".. Ha ha ha
    The Best HOAX Ever...

  • Natalia Legi
    Natalia Legi 8 hari yang lalu

    Dear pemimpin-pemimpin bangsa Indonesia..
    saya sebagai rakyat sudah menaruh kepercayaan saya kepada kalian.. bahkan saya tanpa sepengetahuan kalian, saya selalu mendoakan kalian..
    dan saya percaya juga kalau kalian juga berTuhan..
    jadi saya sebagai rakyat, ingin minta tolong dengan sebesar-besarnya, tolong jadi pemimpin yang Bijak, tolong jadi pemimpin yang PATUT di teladani... jangan lihatkan kepada kami suatu kejadian" KEJI yang di perbuat oleh kalian..
    Terimakasih..

  • Ines Nurhajizah
    Ines Nurhajizah 8 hari yang lalu

    Prof mahfudโค๏ธ

  • Egii S
    Egii S 8 hari yang lalu

    pak budiman sudjatmiko ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pak prof mahfud ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Onta China
    Onta China 8 hari yang lalu

    yyyeeeaahhh

  • Saifff
    Saifff 8 hari yang lalu

    gue ga dukung no 1/2, gue dukung pak Mahfud MD aja lah :)

  • putut karunianto
    putut karunianto 8 hari yang lalu

    Yang mana yang bener hayo..semua mengatakan RS sebagai Korban yang koprensi pres jga mengclaim jdi korban jgn2 yg baca kali yg salah mendengar dan mbaca berita tsb

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 8 hari yang lalu

    Klo lu pimpinan pintar ya visum dlu dlu gw dpukulin sama orang sekampung bonyok gw gw ngadu sama polisi di bilang apa visum dlu lu baru kemari pdahal gw ga sekolah ya udalah gw ikut atarun udah dpt visum baru gw koar2 dkampung nih gw dpukilin gw bwa surat visum langsung tangkep tuh orang sekampung

  • cryTHINK
    cryTHINK 8 hari yang lalu

    yg milih bowo keliatan kualitas otak nya ato dia pemburu proyek

  • Rita Adryawati
    Rita Adryawati 8 hari yang lalu

    Ucapan Pak Mahfud MD Mudah Dicerna Krn Sangat Jelas Bahasanya. Sehat Selalu Pak... Mari Kita Lenyapkan Fitnah Dinegeri Tercinta Ini. Buang Rasa Dengki Krn Dapat Menghalalkan Segala Cara Tuk Menjatuhkan Presiden Kita. Islam Tidak Mengajarkan Hal Ini. Indahnya Perbedaan Jika Kita Saling Memahami & Bukan Saling Menikung Sana Sini. Yg Salah Katakan Salah & Yg Benar Katakan Benar.

  • Martin 13
    Martin 13 8 hari yang lalu

    Kami golongan bapak

  • Supri ady
    Supri ady 8 hari yang lalu

    Kemarinn sampean kena hoaks pak jokowi kayak apa pak mahfood..di janjiin jadi wakil presiden usah bicara dimedia udah ukur baju dan lain2 apa bukan hoaks...bercermin pak mahfood.

  • sri wahyuni
    sri wahyuni 8 hari yang lalu

    Jadi terlintas di kepala tentang berita IMPOR BERAS yang beberapa waktu lalu sempat ramai. Padahal lumbung berasnya UDAH PENUH BANGET. Tapi tetap dipaksain.
    :v

  • Dice Ardila
    Dice Ardila 8 hari yang lalu

    Penjabaran Prof Mahfud sangat jelas sekali. Terima kasih pencerahannya bagi kami yang tidak begitu paham hukum. Semoga para polisi bisa menuntaskan kasus ini dengan baik dan tidak akan pernah terulang lagi kejadian memalukan seperti ini. Tolong sebelum melakukan (maaf) hal bodoh semacam ini, pikir dulu banyak faedahnya kah? Jangan lagi membuat ribut dan geger negara ini, kami merindukan kedamaian, ayolah yang berada di atas dengan jabatan anda yang "terhormat" bersama2 dengan kami, rakyat Indonesia, bersama menciptakan negara yang damai dan tenang.

  • Eka Diyana
    Eka Diyana 8 hari yang lalu

    Pak Wowo kalo jadi presiden akan terjadi lagi masa2 pak suuuuuhar๐Ÿ˜–

  • is wadianto
    is wadianto 8 hari yang lalu

    pak mahfud memang oye netral dia๐Ÿ‘

  • GILA MAKAN
    GILA MAKAN 8 hari yang lalu

    KONFRENSI HOAX...WKWKWKWK...MALU GAK TUH :v NGATAIN ORG PEMBOHONG TPI DIANYA GAK NGACA SATU NEGARA MAU DIA BOHONGI PAKE PRANK...WKOKOOOWWW..... CAPRES KOK KENA PRANK... :V NTAR DI PRANK SAMA NEGARA LAIN TAU RASA LU :V

  • Anak Kampoeng
    Anak Kampoeng 8 hari yang lalu

    baru calon presiden aja gampang di adu domba orang, apalagi jd presiden...mau di bohongin negara lain??ntar ujung2nya di adu domba..yang sebenernya otaknya dangkal itu pendukung siapa????cebong bisa berubah jdi katak, lah kamvret mah masih kebalik wae..

  • MM YY
    MM YY 8 hari yang lalu

    Profesor Mahfud yuk budayakan memanggil dengan sebutan nama yang memuliakan kawan atau lawan agar kita menjadi bangsa yang santun sesuai dengan ajaran agama dan pancasila.

  • MM YY
    MM YY 8 hari yang lalu

    Jangan provokasi goreng-goreng Mas Budiman Sudjatmiko. Rakyat sudah cerdas mensikapi permasalahan dalam kehidupan berbangsa.

  • Almira Putri Indriyani
    Almira Putri Indriyani 8 hari yang lalu

    Ini negara demokrasi dan saya ingin menggunakan hak saya berpendapat..bahwa saya melihat Ratna ini bagaikan Racun didalam Madu..dan lihat mukanya sprt Pantat B*B*

  • Pemburu Kecebong
    Pemburu Kecebong 8 hari yang lalu

    Maaf pak Prabowo 2019 Saya dukung Jokowi walaupun dipaksa gimanapun saya hormat dengan Jokowi pokoknya 2019 Harga Mati karena saya menghormati presiden dan ulama. jadi jangan sampai gambarnya rusak sekalipun pokoknya nanti 2019 aku colok gambarnya kau pak nomor 2 aku ingat itu Prabowo-Sandiaga akan aku bolongin besar besar ku colok colok wajah kau itu pak biar kau tau jengkelnya aku sama kau pak :v

  • Edi Wijanarko
    Edi Wijanarko 9 hari yang lalu

    kegoblokan yg haqiqi, nelan mentah2 berita hoax dan nyebar luaskan melalui konfrensi pers bisa dibyangin klo jd presiden gmpng kena hasut sm klompoknya langsung perang hahhaha

  • Jolly Duri
    Jolly Duri 9 hari yang lalu

    Kok bisa kena tipu sama ratna kampret itu .. ucap nya karna manusiawi .. Jd wajid di umbar2 ke sosmed. Itu lahh kalo orang bodoh nya sampe ke tulang thu .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngajio Bro
    Ngajio Bro 9 hari yang lalu

    Kalau besuk saya ngak masuk kerja berarti saya di CULIK..... ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

  • Ngajio Bro
    Ngajio Bro 9 hari yang lalu

    Pak jokowi kenapa gak pilih pak Mahfud MD sebagai CawaPresnya... ๐Ÿ˜‘

  • Yakin Sek
    Yakin Sek 9 hari yang lalu

    aku bukan fans boy club pak jokowi. Wkwkkkkk jos dolar 10ribu ini berita sebelum pilpres 2014.

  • Tio ismiar
    Tio ismiar 9 hari yang lalu

    g cuma pak mahfud MD lo yg di hubungi dr. tompi.... pak Fahri, Fadli zon juga sempat di hubungi dr. tompi tp malah di ajak debat dan g mw mendengarkan...hayooo

  • Daniel B.
    Daniel B. 9 hari yang lalu

    menyebarkan berita palsu walau dia tidak tau itu beritanya palsu maka aman secara hukum...??? kalo gitu enak nyebarin hoax ya.. bilang aja saya gak tau ini hoax..! beresss??? lagian masa blum cek ke polisi koq dah berani lakuin konferensi pers... gak sabaran yakk dipikir dapet bahan fresh buat gorengan politik...?
    Gileee lu ndro!

  • Angga Lexi
    Angga Lexi 9 hari yang lalu

    TEAM KAMPRET

  • Abdul Salam
    Abdul Salam 9 hari yang lalu

    pak Mahfud negarawan sayang tdk terpilih wapres.. dia cerdas jujur...

  • alfad nur
    alfad nur 9 hari yang lalu

    seorang wanita dipukuli, apalagi umur 70 thn, kalo ga koma, ya meninggal, ini msh teteg

  • Dn Sf
    Dn Sf 9 hari yang lalu

    A ver cuando la boda con mi enemix saludos a la banda

  • budak ewehcareken
    budak ewehcareken 9 hari yang lalu

    pak prabowo korban !!
    korban 2ร— nyalon ggal terus

  • Marmut Rusdi
    Marmut Rusdi 9 hari yang lalu

    Ratna hukum cepat2 prabowo amin rais fadliz pn iya biar mampus.

  • nur hikmah
    nur hikmah 9 hari yang lalu

    Harta rampasan perang (Al-'Anfฤl):30 - Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

    • Agus Supriyadi
      Agus Supriyadi 5 hari yang lalu +1

      +nur hikmah Ooh nggak koq mbak... Aku cm khawatir aja, yg tdk seaqidah sama kita gagal faham atau malah ng anggap itu hoax kalau gak di jelaskan...
      Kalau bagi kita yg seaqidah ayat tersebut terang benderang..!
      Dan saya sependapat, mau di gosok di goreng smp hangus jg kasus ini, yg namanya kebenaran itu tdk akan pernah tertukar dgn kesalahan. Yg haq tetap haq yg batil yaa batil... Dan benar, jika kini mereka semua menipu Allah, Allah nanti akan menjawab semuanya...
      Dalam. Kaitan kasus ini dan Pilpresyaa begitulah.. Apalagi kita bs lihat banyak sekali sodara2 kita ygvterjebak dalam fanatisme buta! Masya Allah...
      Sampai mau dirinya disebut cebong dan kampret..?
      Tp yaa begitulah manusia, padahal apa yg dianggap baik baginya blm tentu baik baginya, apa yg mereka anggap buruk blm tentu buruk baginya.. kita /manusia gak mengetahui, Allah lah yg Maha Tahu....
      Wallahu:alam... ๐Ÿ™

    • nur hikmah
      nur hikmah 5 hari yang lalu +1

      +Agus Supriyadi terimakasih mas atas masukkannya.
      Ayat di atas menurut saya menjelaskan bahwa meskipun manusia melakukan tipu daya untuk manusia yg lain, maka Allah akan membuat tipu daya yang terbaik, karena Dia lah penguasa alam.
      Mohon maaf sebelumnya mas bila saya salah mengutip Ayat suci Al-Qur'an.

    • Agus Supriyadi
      Agus Supriyadi 5 hari yang lalu +1

      Tolong di tafsirkan mbak.. Saya khawatir yg bukan Muslim. Nanti jd gagal faham dgn ayat Allah yg mbak kutip...
      At least mbak jelaskan sedikit dalil ini... Terima kasih ๐Ÿ™

  • Amel Ade
    Amel Ade 9 hari yang lalu

    Hadapi hukum dengan Cara ksatria

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 9 hari yang lalu

    Wes tuwek rasah kakean omong bosss mikir mati lan golek sangune mati ae lbihbaik bos