Twit Sblm Kejadian di Surabaya Jadi Kenyataan, Warganet Minta Polisi CIDUK Akun @NetizenTofa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • NARASI INI BERDASARKAN PADA :
    www.tribunnews.com/nasional/2018/05/13/cuitan-sehari-sebelum-teror-bom-di-surabaya-jadi-kenyataan-warganet-minta-polisi-ciduk-pemilik-akun
    CHANNEL SINDIRUN SINDIRAN RADIO adalah channel yang mengabarkan berbagai berita dan opini yg sedang ngetrend di tanah air.
    diambil dari banyak portal seperti kompasiana,seword,jawapos.com dll.
    JADILAH PENONTON BIJAK . BEDAKAN ANTARA OPINI DAN BERITA.
    JANGAN MUDAH MARAH MARAH MENANGGAPI BERITA DAN OPINI.
    Budayakan Komentar Sopan hindari saling caci maki di media sosial.
    Bila Suka silakan Like dan bila tidak suka silakan Dislike
    Dikemas dengan gaya Radio
    santai dan asyik......
    tidak bosan mendengarkan ataupun menonton video ini
    bila anda suka silakan subcribe channel ini

    Baltic Levity - Thatched Villagers oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100720
    Artis: incompetech.com/

Komentar • 201

  • Awan Antariksawan
    Awan Antariksawan 4 bulan yang lalu

    CHANNEL APA INI.
    SINGKAT CEPAT TEPAT AKURAT.. ITU YG KITA MAU.. NGALOR NGIDOL... KE AKEAN NGOCEH

  • Druz Alfatih
    Druz Alfatih 4 bulan yang lalu

    Penjarakan radio sindiran sindirun membuat opini fitnah

  • Nelly Haekase
    Nelly Haekase 5 bulan yang lalu

    Polisinya kurang alat deteksi dan penjaga/securiti hrs kerja sama dgn polisi dong ada no telpn polisi utk pengaduan seperti hongkong singspore

  • Nona Nona Nono
    Nona Nona Nono 5 bulan yang lalu

    apa cerita nya ni mustofa koq senyap aja..blm ada yg laporkn nya..lemah rakyat koq gak ada yg melapor kn nya..

  • ulfaaris Laros
    ulfaaris Laros 5 bulan yang lalu

    Ayo usut pak ini org

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga 5 bulan yang lalu

    Nafsu kekuasaan sehingga jd radikal

  • PChan
    PChan 5 bulan yang lalu

    berasa denger radio😅

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Indonesia bersatu

  • Kimaya Agata Official
    Kimaya Agata Official 5 bulan yang lalu

    Gue tau knpa chanel ini bikin berita sperti ini. Karena Mustofa nahra gk pro pemerintah. Ahhahaha

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 5 bulan yang lalu

    Setan pemecah belah,bahaya orng ini rasis berkedok agama,NAUZUBILLAHMINZALIK

  • David Shiron Malanguna
    David Shiron Malanguna 5 bulan yang lalu

    komplotannya tuh

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 5 bulan yang lalu +1

    *bubar saja sebelum 2030*

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq 5 bulan yang lalu

    PKS SANGAT BANGGA MENDUKUNG TERORIS

  • リタプルワンチニ
    リタプルワンチニ 5 bulan yang lalu

    mustofa oh mustofa syaraf urafmu tegang biar saya obati dengan senjata nuklir.mustofa sakit hati kepada pak jokowi karna hti dibubarkan pak jokowi dia merancang bom bunuh diri

  • Trimurni Murmay
    Trimurni Murmay 5 bulan yang lalu

    Assallamu'alaikum...Pak Dhe. di RSS.Selamat pagi..mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa pd pd Bln Mei 2018 ini, salam juga tuk klg besar RSS ,dn bpk,ibu,sdr,sdri, selamat bertugas ya Pak Dhe,..sy sll hadir.

  • Kristin Endang Djaja
    Kristin Endang Djaja 5 bulan yang lalu

    Apa kaitannya ya, antara oknum Gerindra ini dengan teroris ?

  • Ratih Septiana
    Ratih Septiana 5 bulan yang lalu

    ngaco ygnyuruh nangkap. bang tofa emg pengamat terorisme. bom sllu aj dikaitkan sm Isis isas isis haduh.... bc berita yy bner dong.

    biar ga ngaco. itu anggotanya dr jihadi. islam ga ad aturan bom. jgnkan bom perang aj ad aturannya. yg ngebom itu bkn islam. tp slh memahami agamanya.
    mknya biar ga ngaco bljr islam yg btul. dan jg. jgn asal nuduh org... mustafa nahrawa lu kata dalangnya? nah bom ga cm di surabaya.. dia pengamat teroris vroooooh! dr dl. bkn pengamat berita burung. jd ad data.faktanya.

    mikir kl ngomong biar ha mubazir

  • Ahmad Azzikry
    Ahmad Azzikry 5 bulan yang lalu

    bang tofa,..kira2 siapa juara piala dunia thn depan,nih...! uhuy deh

  • Abdi Cahyadi
    Abdi Cahyadi 5 bulan yang lalu +1

    JIKA TERORIS MATI SEMUA..TERUS SIAPA YANG MELINDUNGI PALESTINA..?BUKANNYA "TERORIS HAMAS" MILITER "RESMI" NEGERI PALESTINA..(SEKEDAR PIKIRAN SAYA SAJA)

    • Abdi Cahyadi
      Abdi Cahyadi 5 bulan yang lalu +1

      Riana Banoet Tapi mereka maunya diindonesia jadi gimana dong..?

    • Riana Banoet
      Riana Banoet 5 bulan yang lalu

      ya harusnya mati aja di palestina.

    • Abdi Cahyadi
      Abdi Cahyadi 5 bulan yang lalu +1

      リタプルワンチニ Jangan main "bodoh" dulu gan..yah mana saya tau..toh saya bukan teroris..mungkin dia ada masalah "mungkin"

    • リタプルワンチニ
      リタプルワンチニ 5 bulan yang lalu

      knpa mereka ga ke palestina aja bodoh bnget si lu.malah ngbom saudara sebngsa yang ga bersalah

    • Ahmad Azzikry
      Ahmad Azzikry 5 bulan yang lalu +1

      mantap..bener bnget tuh..

  • Ki Mustika
    Ki Mustika 5 bulan yang lalu

    Cuma mau mendeskripsikan apa maksud pak mustofa
    Markas taghut=Tempat berkumpulnya sesembahan Selain Allah
    Berarti kepolisian Adalah Taghut,,
    Yg ane bingung siapa yang nyembah polisi??
    Gaje nih mustofa

  • Deny Denoc
    Deny Denoc 5 bulan yang lalu

    Tembak mati aj langsung gk usah di ciduk segala

  • Agus Bahtiar
    Agus Bahtiar 5 bulan yang lalu

    Ya.Allah semoga kau beri petunjukmu kepada petugas kita untuk memberantas teroris .Aamiin

  • Bachtiar Blogger
    Bachtiar Blogger 5 bulan yang lalu

    Intronya kelamaan

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari 5 bulan yang lalu

    Pasti mrk YG danain jg Gerindra Dan Democrat krnnmrk Haus akan jabatan DG segala Cara butk Bisa NYOLONG UANG RAKYAT MISKIN YG sebagian besar moslim mikir Umat Moslim jgn mau agamanya Di PAKAI utk menzolimin org2 Dan Jenasah sesama moslim

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari 5 bulan yang lalu

    PKS partai komunis sadis

  • What channel Is this?
    What channel Is this? 5 bulan yang lalu

    Roma irama kamukah itu?

  • Imob
    Imob 5 bulan yang lalu

    Ini orang sudah jelek, jahat pulak.

  • Niha Jepara
    Niha Jepara 5 bulan yang lalu

    diya hanya ner cuit bos tidak meneror

  • Vance Holy
    Vance Holy 5 bulan yang lalu

    Tangkap dan proses mustofa nahra....

  • putri Rani
    putri Rani 5 bulan yang lalu

    kok bisa ya dikait kaitkan slalu giring opini.... polisi kan gak bodoh... owalah negoroku...anu,,,anu,,,

  • do re mi
    do re mi 5 bulan yang lalu

    Kok dia bisa tau?? Coba disidik pak polisi....

  • Bimantara Prasojo
    Bimantara Prasojo 5 bulan yang lalu

    Disini ada satu gerombolan mustofa...@supriyanto

  • Prayoga Pratama
    Prayoga Pratama 5 bulan yang lalu

    Ujung2nya yg minta mustofa ciduk cebong.. Huffttt politik again

  • Cacha Novita
    Cacha Novita 5 bulan yang lalu

    Dia pasti dalangnya !!

  • agung galih
    agung galih 5 bulan yang lalu

    Sikat habis si nara ini.... antek2 teror ini...

  • Ciicy Bullee Official
    Ciicy Bullee Official 5 bulan yang lalu +4

    Berantas teroris di indonesia sampai akar akarnya. Tolong pak polri

  • RAKYAT MISKIN
    RAKYAT MISKIN 5 bulan yang lalu

    chenel propokator

  • dua periode
    dua periode 5 bulan yang lalu

    Tembal mati aja

  • kepo lo Kepo
    kepo lo Kepo 5 bulan yang lalu

    bosen sm makluk ini kyk mustofa caleg gagal cari sensasi telek loo mustofa

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 5 bulan yang lalu

    Org spt inikah yg bikin hancur bangsa klw mustofa tau sebelum kejadian pilisi gk usah lana seret dia krn selama ini dia sll bikin gaduh dan oro radikal

  • Adam Givanno
    Adam Givanno 5 bulan yang lalu

    sgera tangkap jngn sampai lolos

  • Paijem Paijem
    Paijem Paijem 5 bulan yang lalu

    Dia bilng bgtu pasti dia tau .dan jngan2 dia di blkng peristiwa ini

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl 5 bulan yang lalu

    pasti ada dalangnya ini soal bom bunuh dri 1 klurga itu

  • Bastian Saputra
    Bastian Saputra 5 bulan yang lalu

    pokok nya .2019.ganti presiden.dzaman jokowi negara makin kacau

    • Bastian Saputra
      Bastian Saputra 5 bulan yang lalu

      +Bibi Haryanto .pokok nya ganti yg baru.kacau negri ini dipimpin rezim ini.

    • Bibi Haryanto
      Bibi Haryanto 5 bulan yang lalu

      Bastian Saputra yg gantinya sapa elu moran.

  • muhammad yusup
    muhammad yusup 5 bulan yang lalu

    Cyduk pula yg di FB "FPI ORMAS TERLARANG". Admin nya militan. Demi kedamaian. UP HUMAS MABES POLRI. .... Merdeka.

  • Kade Arias Tawa Tawa
    Kade Arias Tawa Tawa 5 bulan yang lalu

    mereka ingin mendirikan negara islam di indonesia.tapi pancasila sudah menjadi nasib kita.rosul berpesan ....ternyata inilah perang melawan nafsu. menggebu-gebu ingin menegakkan negara islam di bumi indonesia yg damai ini.perlu di ingat islam saja banyak macam kelompok.di indonesia banyak suku,dan banyak agama.bersatu dan damai karena pancasila.salam pak de smoga damai,damai,damai dalam Lindungan tuhan yang maha esa

  • Olan Rambu
    Olan Rambu 5 bulan yang lalu +1

    Ini smpah yg harus di sikat habs.

  • Bunda Atun
    Bunda Atun 5 bulan yang lalu +2

    TERORIS LEBIH KEJAM DARI PKI,

  • patria patria
    patria patria 5 bulan yang lalu

    pembawa acrax asikkk bnget

  • Chelsea Pratama
    Chelsea Pratama 5 bulan yang lalu

    Kirim ke Papua aja si botak pekok ini,biar jd ajang berburu suku pedalaman..men kuapoook !!!

  • Lee Day
    Lee Day 5 bulan yang lalu

    Selama ini ormas/orang2 radikal berlindung di pks..

  • Bunda Wiyani
    Bunda Wiyani 5 bulan yang lalu

    Waspada yuk sesiapapun yg mencurigakan wjb di tangkap...
    Kalau bner teroris rajam lalu buan aj ke laut.
    Teroris gk bisa di tolelir Udh bkin resah masyarakat...😠😠😠😈😈

  • Nurlailla Ella
    Nurlailla Ella 5 bulan yang lalu

    BERENGSEK INI EMANG MANUSIA KADAL.

  • Windie Golang
    Windie Golang 5 bulan yang lalu

    Jangan ikut ikutan buat fitnah seseorang jika gak tau kebenaran nya.bisa saja itu kebetulan.gak ada maling yang ngaku. Teroris itu kejahatan serius.gak mungkinlah org berani terangan. Menurut saya para teroris itu udah di cuci otak nya.mereka hanya alat utk kepentingan yg lebih besar lagi dari kelompok tertentu dgn di imingi surga seleah mati.padahal sebalik nya Agama apapun anda.mari kita kembali pada ajaran agama kita yg murni jgn terprovokasi media.

  • sakri mustofa
    sakri mustofa 5 bulan yang lalu

    Tangkap saja lah,biang ke onaran

  • Budi Suprayitno
    Budi Suprayitno 5 bulan yang lalu +1

    Aswrwb. Mas sandirun semoga aman mas sampean banyak bom kit wajib hati hati semua semoga otak pelaku ini segera ketangkap mas dan di tembak di tempat biar aman negara kita terores tdk beragama ... agama apapun melarang kekerasan

  • arieztian wahyu
    arieztian wahyu 5 bulan yang lalu

    p polisi, jangan hanya di tangkap, habisin aja teroris2 diancuk jaran iku. jatim siap lawan teroris, tetoris asu. teroris celeng, teroris iblis

    • Nur Muhid
      Nur Muhid 5 bulan yang lalu

      arieztian wahyu 7ojo nesu nesu teroris kui yo uong musuh mu tapi ora ketok looo mas

  • Yu Oi
    Yu Oi 5 bulan yang lalu

    Mustopa itu kumpulan teroris tembak mati saja ,tangkap tu mustopa dia anggota teroris berhati iblis.

  • a as
    a as 5 bulan yang lalu

    ingat 2 sindaran sindirun,,,ohok Kamu banga2 kan tumbangjuga,,jadi mulut sindirun manis kaya gula aren,,,

  • asik asik
    asik asik 5 bulan yang lalu

    langsung di dor saja,gk usah pakai di adili..

  • Sri Aji
    Sri Aji 5 bulan yang lalu

    Iya ora usah suwen di dor baen knp sih pakai acara di suapi mkanan mbokya di jejeli granat baen cepet rampung, teroris bae diempani ngentongna duit negara, gawe repot negara baen

  • muara lubis
    muara lubis 5 bulan yang lalu

    jgn salah kan rakyat. dimana bin d densus 88 d keamanan lainnya. ini kecolongan pemerintah.

  • Muhammad Aryaz
    Muhammad Aryaz 5 bulan yang lalu +1

    Harus cepat di tangkap. Udah jelas

  • Muhammad Aryaz
    Muhammad Aryaz 5 bulan yang lalu

    Jelas dia dalangnya. Jangan di biarkan orang ini

  • Muhammad Aryaz
    Muhammad Aryaz 5 bulan yang lalu

    Kalau dia pinter /musthofa kalau nggk mau di curigain knpa mbukak acount twternya

  • Muhammad Aryaz
    Muhammad Aryaz 5 bulan yang lalu

    Penjarakan musthofa. Sebelum terjadi hanya dia yg tau

  • Said Muhammad
    Said Muhammad 5 bulan yang lalu

    ...kok bisa

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 5 bulan yang lalu

    Ayo pak polisi, ciduk mustofa kambing gembul

  • Nurtarini Pondokgede
    Nurtarini Pondokgede 5 bulan yang lalu

    Tangkap ajatu grombolanya paling sih mustofa

  • Mulyono Rusdi
    Mulyono Rusdi 5 bulan yang lalu

    Tangkp dia atau pantau aktifitas nya mustofa

  • st fajriah fajriah
    st fajriah fajriah 5 bulan yang lalu

    mn tau dia gembongnya terroris....

  • Ellswin Lovely
    Ellswin Lovely 5 bulan yang lalu

    Waalaikum salam Pak De ..
    Selamat siang kembali ....Amin semoga kita semoga senantiasa sehat dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada Amin ……………

  • I lOve You
    I lOve You 5 bulan yang lalu

    Moga Teroris Di Hukum Mati

  • Su Noto
    Su Noto 5 bulan yang lalu +2

    saya dari dulu sudah curiga sm ini orang
    setiap ngomong di tv pasti ekstrim
    kalau ada desakan polisi utk selidiki orang ini TIDAK BERLEBIHAN

    • Ratih Septiana
      Ratih Septiana 5 bulan yang lalu

      extrim lah org yy berani terbuka jujur cm dia. isis kok dikaitkan am indo ga nyambung. isis itu ya di luar. kl.pun ad yg niru.... itu sok2 an.jihad tp ga faham ilmu.nya na'udzubillah

  • Junita Gunadi
    Junita Gunadi 5 bulan yang lalu +2

    kami tidak takut. sdh jelas sekali ini semua kerjaan ISIS. siapapun WNI yg mendukung n kaki tangan ISIS adalah pengkhianat NKRI. mereka adalah musuh bangsa ini.

  • Anton Kasruni
    Anton Kasruni 5 bulan yang lalu

    Wong kyongono bedil ae

  • liya liya
    liya liya 5 bulan yang lalu

    Ceduk aja

  • liya liya
    liya liya 5 bulan yang lalu

    Waalaikum salam Aammin

  • Waluyo Jambrut
    Waluyo Jambrut 5 bulan yang lalu +1

    Caleg pks gagal

  • Aryo Temangsang
    Aryo Temangsang 5 bulan yang lalu +4

    Neror pakai suara mulut tak mengusik ketentraman masyarakat...akhirnya neror pakai bom....hhhhh....dasar teroris....tangkap dan cari siapa dalangnya...

  • Pandawa Lima
    Pandawa Lima 5 bulan yang lalu +9

    Biang kegaduhan dinegeri ini hanya di PKS. HTI, FPI yg didukung gerindra, krn Islam mereka berfaham Ikhwanul Muslimin impor dr timteng yg disana adalah biang keributan, dan di indonesia mereka berniat merebut kekekuasaan untuk dijadikan neg Islam, waspada oposan jgn sampe dpt angin

    • Ali Cing
      Ali Cing 5 bulan yang lalu

      Otak yg benci islam dan munafik kerjaannya jual kompor komplit

    • merry wuntu
      merry wuntu 5 bulan yang lalu

      Kartika Djoemadi Nga nyambung komen anda...

    • yustini Sutadiyo
      yustini Sutadiyo 5 bulan yang lalu

      Tambah PAN ada Sengkuninya Mbah Ngamin Rais

    • Kartika Djoemadi
      Kartika Djoemadi 5 bulan yang lalu +1

      Akun simpatisan pdip cs sedang membuat profokasi untuk menutupi kebobrokan pdip.

    • Joko Silit
      Joko Silit 5 bulan yang lalu

      Polri buktikan dulu... jika memang dmk... proses hukum....
      Gitu aja kok repot...

  • Johan Hanny
    Johan Hanny 5 bulan yang lalu

    @Musthopa Nara SDH pasti akan diperiksa BNPT, harus di periksa Si Gundul itu. Jgn" dia adalah master maint.

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto 5 bulan yang lalu

    Kalau memang beneer ditembak aja langsung dari pada jadi benalu negara hiduppun cuma kerjaanya menfitnah aja si botak itu

  • belrani tarigan sibero
    belrani tarigan sibero 5 bulan yang lalu +1

    Jangan biarkan orang ini lolos, ciduk terus pak polisi

  • Maria Inge
    Maria Inge 5 bulan yang lalu +2

    Mustofa CAlOn mayat TANPA KEPALA,,, mati SANGIT

  • M Poleh
    M Poleh 5 bulan yang lalu

    Perlu dilelidiki ini orang' sama polisi

  • Andi Tok
    Andi Tok 5 bulan yang lalu +1

    ANGGOTA ISIS INI MUSTOFA..

  • M Kevin Nice
    M Kevin Nice 5 bulan yang lalu

    Teroris......

  • Budi Gunautama
    Budi Gunautama 5 bulan yang lalu

    Fisiknya mirip manusia ya si Mustofa ini,susah dibedakan dengan manusia ,nyaris sama.....

  • wiyono maharani
    wiyono maharani 5 bulan yang lalu

    MUSTAFA SEORANG TERORIS...

  • Donny June
    Donny June 5 bulan yang lalu

    Tangkap Teroris

  • Gemilang setya 076 chanel
    Gemilang setya 076 chanel 5 bulan yang lalu

    tangkap mustopa bngsat

  • Any Any
    Any Any 5 bulan yang lalu

    Jangan abeykn wlaupun secuil inpo pak polisi ayooo ciduk orang gila ne udh bkin kacau RI ajj..

  • Ayustina Putri
    Ayustina Putri 5 bulan yang lalu +15

    jangan menyakiti saudaramu sendiri dengan membunuh satu orang sama aja membunuh seluruh manusia di muka bumi diberi hidup supaya bermanfaat untk orang lain malah bikin gaduh bikin resah,mari saling gandeng tangan sati tujuan damai indonesiaku

  • toha khosady
    toha khosady 5 bulan yang lalu

    Kalau ada bukti. Kapolri gak usah ragu. Pegang si botak.

  • Wong Solo
    Wong Solo 5 bulan yang lalu +1

    Jgn2 botak ini dalang teroris

  • Oma arel
    Oma arel 5 bulan yang lalu

    Boom gereja kami tetapi kami tdk bisa kalian musnakan Gereja kami ada dimana mana hanya tiga orang sdh bisa menjadi gereja baru

  • Ayustina Putri
    Ayustina Putri 5 bulan yang lalu

    waalikumsalam wrwb sugeng enjing mawon sedoyo lur mugi sehat sukses semua

  • yoseph gregorius paryoto
    yoseph gregorius paryoto 5 bulan yang lalu +3

    Cb....teliti lebih rinci ap ada kaitan gerak d aktifitas teroris akhir2 ini dengn kekuatan2 politik yg ingin merebut dan meruntuhkan pemerintahan Jokowi yg semakin dicintai rakyat ini.....renungkan KURAWA vs PANDAWA 😭👍😭

  • salem pati
    salem pati 5 bulan yang lalu +1

    sugeng enjang pak de.... sugeng beraktifitas mawon... nimbring lagi ni orang pati. rakyat bersatu melawan terorisme... kita dukung polri dan salam 2 pereode aja