Bukan Membandingkan, Tapi sudah terbukti! 5 PENDARATAN DARURAT PALING DRAMATIS DI DUNIA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 415

  • Atem Atem
    Atem Atem Hari Yang lalu

    saya juga cita cita saya jadi pilot doakan ya semoga berhasil jadi pilot

  • zaid albantani
    zaid albantani Hari Yang lalu

    meninggan aku jadi masinis

  • Ah Liang
    Ah Liang 2 hari yang lalu

    Cita cita saya ialah pilot ๐Ÿ˜Š

  • Nani.mulyani Nanim301177
    Nani.mulyani Nanim301177 3 hari yang lalu

    Semua pilot di maskapai yang berbeda sama saja sama sama di tes standar internasional dan ada juga kok pilot Lion air bekas pilot garuda

  • RAJA chainel
    RAJA chainel 4 hari yang lalu

    jalin. rejana

  • Hendri Raihan
    Hendri Raihan 4 hari yang lalu

    Saya cita citanya jadi pilot

  • Rudhi Nur. S
    Rudhi Nur. S 5 hari yang lalu

    Yay! Plt pesawat GA paling handal

  • ashila yunizar
    ashila yunizar 5 hari yang lalu

    Cita-cita saya jadi pramugari saya masih kecil, doakan ya semoga saya menjadi pramugari

  • Nur Achyardi Ardi
    Nur Achyardi Ardi 11 hari yang lalu

    Jangan sampe naek lion air aku pilih Garuda Indonesia

  • BUGGTI 111111
    BUGGTI 111111 12 hari yang lalu

    Stop bully lion air

  • Fahri Samsung
    Fahri Samsung 13 hari yang lalu

    Siapa yang sering naik pesawat

  • GACHA MIA MIRACLE
    GACHA MIA MIRACLE 13 hari yang lalu

    Cita2 saya pramugari

  • Bambang Yudoyono
    Bambang Yudoyono 16 hari yang lalu

    Ngeri bozzzz

  • REYHAN DANENDRA
    REYHAN DANENDRA 16 hari yang lalu

    Amin

  • Angela Monic
    Angela Monic 17 hari yang lalu

    5.membiayai orang yang selamat tapi harus dirumah sakit
    6.belum lagi masalah korban
    7.kehilangan pilotnya (yang meninggal)
    Mereka pasti berpikiran seperti itulah makanya jangan pernah nyalah kan pihak mana pun dan jangan membanding banding kan para pemilik pemilik maskapai kalau ketemuan aja santai tidak membandingkan satu dengan yang lain kok kita di sini malah berselisih

  • Angela Monic
    Angela Monic 17 hari yang lalu

    Aku yakin semua maskapai ituh tidak mengharapkan kecelakaan bukan kita doang yang tidak mengharapkan itu mereka juga coba bayangin aja kalau salah satu pesawat jatuh jumlah penumpang banyak lagi mereka rugi besar lah soalnya yang
    1.reputasi jelek
    2.kehilangan staf
    3.pesawat hancur
    4.ganti rugi

  • Tinnny Junaidy
    Tinnny Junaidy 17 hari yang lalu

    Saya punya cita2 jadi pilot

  • Rizkya Putri
    Rizkya Putri 17 hari yang lalu

    Saya mau jadi pramugari

  • Oleo Hyroo
    Oleo Hyroo 19 hari yang lalu

    Itukan tergantung wilayang jatuh dan skhill pilot bukan maskapainya

  • Aditya Rachman
    Aditya Rachman 21 hari yang lalu

    Garuda atuh. Jauh banget.

  • wilbert lincoln
    wilbert lincoln 21 hari yang lalu

    siapa orang batam?

  • benz brather
    benz brather 21 hari yang lalu

    Bikin vidio pendaratan burung dong min ๐Ÿ˜š

  • Tuppi YT
    Tuppi YT 23 hari yang lalu

    1. Dari Film
    2.bagasi barang hancur
    4.jagung hancur
    5.ada keping pesawat kalau berenang ke tusuk sakit

  • Aruna Revita
    Aruna Revita 26 hari yang lalu

    Tapi nam air juga aman lhoo aku udh pernah naik nam air dan landing nya mulus bangett

  • Muhammad Rafif
    Muhammad Rafif 26 hari yang lalu

    .

  • Fransisca Andriani
    Fransisca Andriani 28 hari yang lalu

    Ryanair lol

  • Rheign8138 GT
    Rheign8138 GT 29 hari yang lalu

    US AIRWAYS A320-200 itu nggak kekurangan tenaga tapi mesin langsung mati

  • Sus Neni
    Sus Neni Bulan Yang lalu

    Aku udah pernah naik pesawat damen

    • Sus Neni
      Sus Neni Bulan Yang lalu

      Oh salah demen

  • fikri abdurahman
    fikri abdurahman Bulan Yang lalu

    itakut๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • RIFKI 008
    RIFKI 008 Bulan Yang lalu

    Bukan karena pilot yang salah kalo udah takdir mah gak bisa ditawar dan dihindari

  • Ikhlas TauRungkana
    Ikhlas TauRungkana Bulan Yang lalu

    saya pernah naik pesawat untung nya tidak jatuh

  • Alif Setiawan
    Alif Setiawan Bulan Yang lalu

    Mendarat di sungai terpanjang

  • Aldo Bareto
    Aldo Bareto Bulan Yang lalu

    Mnr 3 itu yang pilot Indonesia maksudnya berputar gmn

  • Road Long
    Road Long Bulan Yang lalu

    Mo tanya gan,itu kan pesawat yg jatuh,
    Kalo saya jatuh di depan PNS kira2 saya di angkat jadi PNS ga ya? Wkwkwkwkw

  • wildan cooper
    wildan cooper Bulan Yang lalu

    Indonesia juga banyak ya

  • James Channel
    James Channel Bulan Yang lalu

    Hi saya pilot garuda boeing 737

  • Maher Zein
    Maher Zein Bulan Yang lalu

    Ngak Beda

  • Delia Lia
    Delia Lia Bulan Yang lalu

    lion air. garuda imdonesia aku suka๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • tumewa Pangaribuan
    tumewa Pangaribuan Bulan Yang lalu

    mudah mudahan tdk terjadi seperti yg ditayangkan dalam gambar

  • Ayik Stephany
    Ayik Stephany Bulan Yang lalu

    BEH KEREN KEEENE

  • Giez Boutique
    Giez Boutique Bulan Yang lalu +1

    Aku pernah naik pesawat lion

  • Murni Nudi
    Murni Nudi Bulan Yang lalu

    Saya juga mau jadi pilot

  • DeweM Made
    DeweM Made Bulan Yang lalu

    Mana suara Banyaan jatuh Pesawat=
    Mana suara aksi heroic anda suka=

  • jeypehx way
    jeypehx way Bulan Yang lalu

    saya punya pengalaman mendaratkan pesawat gara sayap pesawatnya kesenggol atap gedung dan pesawatnya oleng muter2 di udara gak ambil pusing saya langsung terjun tak menghiraukan ada penumpang atau gak dan langsung terjun dari pesawat dengan memakai parasut dan anehnya pesawat nya jatuh tidak meledak dan warganya dengan santainya tak menghiraukan seperti tidak terjadi apa apa itulah pengalaman saya ;


    MAIN GTA V DI PC

  • Muhamad Hel Mi Nawawi
    Muhamad Hel Mi Nawawi Bulan Yang lalu

    wah keren

  • Nonny Salomonsz
    Nonny Salomonsz Bulan Yang lalu

    Cita cita saya mau jadi pilot

  • Desi Komalasari
    Desi Komalasari Bulan Yang lalu +1

    Klo cita cita saya menjadi pramugari

  • Anata
    Anata Bulan Yang lalu

    propaganda

  • Kompor Mleduk
    Kompor Mleduk Bulan Yang lalu

    Cita cita aku pilot lion air aku lebih pilih lion air karna dia paling bagus tetap semangat lion air

  • Afifah Afifah
    Afifah Afifah Bulan Yang lalu

    Saya lion air dan garuda indonesia karena sama sama cakep

  • Brandon Dinindra
    Brandon Dinindra Bulan Yang lalu

    Support bro lagi belajar jadi pilot biar bisa jadi pilot nanti pas besar

  • Andi Dhuha
    Andi Dhuha Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Dani Adja
    Dani Adja Bulan Yang lalu

    Amin

  • Fayyadh_ hadiputra
    Fayyadh_ hadiputra Bulan Yang lalu

    NGGAK BEDA SAMA AJA?

  • heri wahyudi
    heri wahyudi Bulan Yang lalu

    lion air paling berbahaya

  • yashinta merciana
    yashinta merciana Bulan Yang lalu

    Yg nama'y pilot tuh meskipun ga cakep tp tampak cakep

  • Faiz Dika
    Faiz Dika Bulan Yang lalu

    Tergantung pesawatnya

  • Na zach neh
    Na zach neh Bulan Yang lalu

    baru baru ini saya di jkt, dapet paket tiki dari denpasar dlm packing kayu berlabel tiki dan garuda cargo , jd senyum saya

  • anonymous.indonesia_73 gaktau?

    sebenarnya kalau mau bandingkan antara pendaratan nya paling mulus itu bukan karena beda maskapai atau airlines tapi yang bedanya adalah perbedaan pilot yang membawa pesawatnya bukan maskapai, tergantung pilot membawa pesawat dan perbedaan pesawat tersebut seperti boeing dan airbus apalagi kalau sebelum terbang harus di parkir hanggar untuk services terlebih dahulu baru dah bisa di pakai mulus pendaratannya

  • Reza Maulana
    Reza Maulana Bulan Yang lalu

    cita cita saya jadi pilot,doa kan ya semoga saya bisa jadi pilot


    aamiin

  • KRL JR 205
    KRL JR 205 Bulan Yang lalu

    #GARUDAISTHEBEST

  • Lion Air001
    Lion Air001 Bulan Yang lalu

    Dramatis di Negara

  • pengatahuan dan keseruan dll Channel

    Kalo saya Garuda saya sangat percaya karna lebih aman dari pada Lion Air...betul nggak...yg setuju silakan like...

  • Mar ani
    Mar ani Bulan Yang lalu

    Mang sih klo mau musibah naik apa aja ttp musibah,tp yg mau gw bahas dsni lion air dah kebangetan. Alhamdulillah gw sllu ushakn kgak terbang dgn lion, prnah gw trbang dg lion itupun kepaksa bnget krn hrs nympe jam skian utk sbuah pkrjaan,krn Jam yg gw butuhkn adany cuma pswat itu, taulah lion paling bnyak jamnya,

  • kayla islami pasya
    kayla islami pasya Bulan Yang lalu +1

    Saya bercita cita menjadi pramugari doakan ya semoga saya lolos

  • games Play with
    games Play with Bulan Yang lalu

    Cita Cita Saya Menjadi Pilot, Doakan saya Ya Saya Masih kecil

  • Incez Cipa
    Incez Cipa Bulan Yang lalu

    Bukan membedakan ya. Lion itu harga murah ya otomatis maskapai rawat pesawatnya sesuai uang penumpang. Kalo garuda kenapa mahal? krna dr dulu sy naik garuda maupun citylink(Anak garuda) mereka pun take off atau landing di darat itu ga kaya lion dan keamanan mereka nice. Sy pernah naik lion air dan pas mendarat hujan gerimis dan pesawatnya pas mau turun saja sudah mengguncang hebat seperti ada yg salah. Pesawat melandas di darat juga hampir jatuh. Nth tergelincir atau apa gtau. Sdgkan sy naik citylink mendarat hujan lebat peswat stabil๐Ÿ™ menurutku harga tiket sesuai dengan keamanan pesawat

  • Ahmad Dani
    Ahmad Dani Bulan Yang lalu +1

    Haha

  • Galaxy Glowing
    Galaxy Glowing 2 bulan yang lalu

    Garuda Lah. Paling Wenak Itu.

  • Riani Net
    Riani Net 2 bulan yang lalu

    YANG MILIH LION AIR BILANG HADIR

  • Ningrum Nur Hidayah
    Ningrum Nur Hidayah 2 bulan yang lalu

    Aku suka pesawat garuda karena aman banget pesawat garuda kesukaan bangsa indonesia waktu itu aku ingin ke jogja naik pesawat garuda enak rasanya pulangya naik pesawat garuda

  • Apriiliya Putri
    Apriiliya Putri 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sering bolak balik aku kerja keluar negri,, aku pernah naik pesawat garuda indonesia dan batik air,, waktu naik batik air mah agak takut, tpi alhamdulillah selamat sampai BAtam..

  • segalamasuk
    segalamasuk 2 bulan yang lalu

    Ngeri

  • badak bercula satu
    badak bercula satu 2 bulan yang lalu

    Gambar dgn isi beda bangsat kau, kecewa tembus DNA

  • chanel gibran gaming
    chanel gibran gaming 2 bulan yang lalu

    cita cita saya jadi pilot

  • Saefi Saefi
    Saefi Saefi 2 bulan yang lalu

    Cita citanya Saifi menjadi presiden RI

  • Adit Setiawan
    Adit Setiawan 2 bulan yang lalu

    LOL

  • OdekTM Gaming
    OdekTM Gaming 2 bulan yang lalu

    Thumbnail mu itu lo min. Bikin kesel

  • FOOTBALL BEST LEGEND
    FOOTBALL BEST LEGEND 2 bulan yang lalu

    iya tapi sejarah awal garuda lebih banyak kecelakaannya.. dari tahun 1960 sampai 1990an.. history kecelakaan bisa cek digoogle...

  • Baruna 128
    Baruna 128 2 bulan yang lalu

    Singa Mana Bisa Terbang Ea.. >:(

  • Lucu Banget
    Lucu Banget 2 bulan yang lalu

    Kren

  • Geoss20 _
    Geoss20 _ 2 bulan yang lalu

    Intinya ryan air paling "butter" pas landing

  • Saiin Empong
    Saiin Empong 2 bulan yang lalu

    Saya cita cita nya ingin menjadi pramaugari /astrounot

  • Coba Coba Channel
    Coba Coba Channel 2 bulan yang lalu

    Gambaran Teknologi masa depan di tahun 2020 --> idclips.com/video/N3fKT125oqI/video.html

  • Jangan Ditonton bercanda
    Jangan Ditonton bercanda 2 bulan yang lalu +5

    Cita cita saya juga jadi pilot kalo yang jadi pilot like kalo yang ga pilot comment yy gaess

  • Rachmat N
    Rachmat N 2 bulan yang lalu

    Pilot kan seharusnya memang ditraining harus bisa mendaratkan pesawat di air.

  • Nining sukaesih
    Nining sukaesih 2 bulan yang lalu

    Begusan garuda indonesia

  • Lisa jennie
    Lisa jennie 2 bulan yang lalu +1

    Ke 5 LIMA LIMA NYA BAGUS BEDARATAN DARURAT SIIP OKe๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • hsantori
    hsantori 2 bulan yang lalu

    Garuda bukan sembarang nama. Mengandung magis dan sakral, tunggangan dewa wisnu sang penyelamat..nama adl doa

  • Dafanha PRV
    Dafanha PRV 2 bulan yang lalu

    Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • Dafanha PRV
    Dafanha PRV 2 bulan yang lalu

    Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • kang didod kang didod
    kang didod kang didod 2 bulan yang lalu

    Beef

  • love moleg
    love moleg 2 bulan yang lalu

    Selain nyaman, Garuda jg kasih penumpang makanan/minuman๐Ÿ˜… walaupun sedikit mahal tpi worth it lah~

  • Dzaky Attaqi
    Dzaky Attaqi 2 bulan yang lalu

    Makanya naik Garuda aja singa kan gakbisa terbang:v

  • Ciea Blount
    Ciea Blount 2 bulan yang lalu

    namany musibah g pndng garuda or lion air klw tuhan blg kun fayakun trjadi maka trjdilah itu smua dh takdir..
    bkn berarti garuda jarng jatuh trs lion sring jtuh ambil positifny aj lahh

  • Tasya Lutfia
    Tasya Lutfia 2 bulan yang lalu

    Saya. Mau jadi pramugari. Saya. Masih. Kecil doakan saya jadi. Pramugari

  • ItsOkyy
    ItsOkyy 2 bulan yang lalu

    Semua pesawat bagus.. cuma teknisi nya aja mungkin yg kurang teliti dalam merawat mesin/dll nya..

  • Nafiatul Mustafidah
    Nafiatul Mustafidah 2 bulan yang lalu

    Kalau aku pilih garuda indonesia, soalnya lion air pasti ada yg jatuh kalau garuda kan jarang jatuhnya๐Ÿ˜Š

  • natalia tan
    natalia tan 2 bulan yang lalu

    Alah coba kalian itung berapa kali lion air mengalami kecelakaan