Bukan Membandingkan, Tapi sudah terbukti! 5 PENDARATAN DARURAT PALING DRAMATIS DI DUNIA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 268

  • OdekTM Gaming
    OdekTM Gaming Jam Yang lalu

    Thumbnail mu itu lo min. Bikin kesel

  • youtuber konyol asik
    youtuber konyol asik 3 jam yang lalu

    iya tapi sejarah awal garuda lebih banyak kecelakaannya.. dari tahun 1960 sampai 1990an.. history kecelakaan bisa cek digoogle...

  • Baruna Prasetya
    Baruna Prasetya 8 jam yang lalu

    Singa Mana Bisa Terbang Ea.. >:(

  • Pahrul Bae
    Pahrul Bae 11 jam yang lalu

    Kren

  • Geoss20 _
    Geoss20 _ 13 jam yang lalu

    Intinya ryan air paling "butter" pas landing

  • Saiin Empong
    Saiin Empong 16 jam yang lalu

    Saya cita cita nya ingin menjadi pramaugari /astrounot

  • Coba Coba Channel
    Coba Coba Channel 16 jam yang lalu

    Gambaran Teknologi masa depan di tahun 2020 --> idclips.com/video/N3fKT125oqI/video.html

  • Jangan Ditonton bercanda
    Jangan Ditonton bercanda Hari Yang lalu +1

    Cita cita saya juga jadi pilot kalo yang jadi pilot like kalo yang ga pilot comment yy gaess

  • nopri 20
    nopri 20 Hari Yang lalu

    Pilot kan seharusnya memang ditraining harus bisa mendaratkan pesawat di air.

  • Nining sukaesih
    Nining sukaesih Hari Yang lalu

    Begusan garuda indonesia

  • Ikha Antu
    Ikha Antu Hari Yang lalu +1

    Ke 5 LIMA LIMA NYA BAGUS BEDARATAN DARURAT SIIP OKe😘😘😘

  • hsantori
    hsantori Hari Yang lalu

    Garuda bukan sembarang nama. Mengandung magis dan sakral, tunggangan dewa wisnu sang penyelamat..nama adl doa

  • Dafanha PRV
    Dafanha PRV Hari Yang lalu

    Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • Dafanha PRV
    Dafanha PRV Hari Yang lalu

    Beda kelass kalo ama City link woyyy.. jangan Garuda klo Garuda semua jua udah tau.

  • kang didod kang didod
    kang didod kang didod 2 hari yang lalu

    Beef

  • love moleg
    love moleg 2 hari yang lalu

    Selain nyaman, Garuda jg kasih penumpang makanan/minuman😅 walaupun sedikit mahal tpi worth it lah~

  • Dzaky Attaqi
    Dzaky Attaqi 2 hari yang lalu

    Makanya naik Garuda aja singa kan gakbisa terbang:v

  • Ciea Blount
    Ciea Blount 2 hari yang lalu

    namany musibah g pndng garuda or lion air klw tuhan blg kun fayakun trjadi maka trjdilah itu smua dh takdir..
    bkn berarti garuda jarng jatuh trs lion sring jtuh ambil positifny aj lahh

  • Tasya Lutfia
    Tasya Lutfia 2 hari yang lalu

    Saya. Mau jadi pramugari. Saya. Masih. Kecil doakan saya jadi. Pramugari

  • okiarifian
    okiarifian 2 hari yang lalu

    Semua pesawat bagus.. cuma teknisi nya aja mungkin yg kurang teliti dalam merawat mesin/dll nya..

  • Nafiatul Mustafidah
    Nafiatul Mustafidah 2 hari yang lalu

    Kalau aku pilih garuda indonesia, soalnya lion air pasti ada yg jatuh kalau garuda kan jarang jatuhnya😊

  • natalia tan
    natalia tan 2 hari yang lalu

    Alah coba kalian itung berapa kali lion air mengalami kecelakaan

  • rizki jr
    rizki jr 2 hari yang lalu

    ya garuda lah Karna sejak 1999 tidak pernah mengalami kecalakaan yg banyak seperti lion air...

  • Alfandito Kuma
    Alfandito Kuma 3 hari yang lalu

    PILOT GARUDA LAH. PILOT LION AIR BEGO, KECELAKAAN MULU LION AIR

  • Syakira Amelia
    Syakira Amelia 3 hari yang lalu

    Wew batam

  • Syakira Amelia
    Syakira Amelia 3 hari yang lalu

    Wew batam

  • Actor Muda
    Actor Muda 3 hari yang lalu

    Gara2 tragedi lion air gw nyasar kesini

  • Ditha Selviana
    Ditha Selviana 3 hari yang lalu

    Klo dh takdir :v bisa apa

  • Selma Alifya
    Selma Alifya 3 hari yang lalu

    YA GARUDA LAH

  • Iskandar Luthfi
    Iskandar Luthfi 3 hari yang lalu

    GARUDA INDONESIA

  • Si toket
    Si toket 3 hari yang lalu +8

    Bukan pilot siapa yg lebih hebat....jika Allah sudah berkehendak tidak ada yg tidak mungkin😥

  • Nia Talita
    Nia Talita 3 hari yang lalu

    Keren banget mendarat tanpa roda

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 3 hari yang lalu

    Aku paling suka sama garuda indonesia karena jelas beda walaupun mahal tapi pendaratan nya luar biasa Apalagi jika yang jadi pilot nya Abdul rozak Aku bakalan berterimakasih sama Abdul rozak yang sudah menyelamatkan penumpang itu

  • Mia Mia
    Mia Mia 3 hari yang lalu

    yg pasti pesawat garuda indonesia

  • Aurora kupu
    Aurora kupu 3 hari yang lalu

    Namanya aja lion. Lion mana ada yg hidup diudara yg ada tuh di darat. . Beda sama garuda burung gagah dan kuat

  • Ailsa Sufia
    Ailsa Sufia 4 hari yang lalu

    betul itu

  • Silverio Setya putra
    Silverio Setya putra 4 hari yang lalu +1

    Pilot dari PATI?

  • Raditya Ardian
    Raditya Ardian 4 hari yang lalu

    Garuda bukan lion air

  • Raditya Ardian
    Raditya Ardian 4 hari yang lalu

    Cita cita saya jadi pilot garuda indonesia doa kan saya ya saya masih kecil

  • Raditya Ardian
    Raditya Ardian 4 hari yang lalu

    Garuda indonesia 💝💘💗💛💚💙👍👍👍👍👍💟💞

  • edie Adhashit
    edie Adhashit 4 hari yang lalu

    Mantf

  • dyos saputra
    dyos saputra 4 hari yang lalu

    Sehandal"nya pilot kalau tuhan sudah berkehendak mau bilang apa bro ,

  • Ardi Nugroho
    Ardi Nugroho 4 hari yang lalu +1

    Naik pesawat yang track recordnya bagus. Saya selamat, anda selamat. Kita Semua selamat.

  • Thara Biebe
    Thara Biebe 4 hari yang lalu

    Garuda lah andalan ku😉 I love garuda

  • Isyirahwati Halim
    Isyirahwati Halim 4 hari yang lalu

    beda judul beda isi. hati2 !!

  • lauzie 155
    lauzie 155 4 hari yang lalu

    Garuda Indonesia is the best😀

  • Nurhani Ramadhani
    Nurhani Ramadhani 4 hari yang lalu

    La dulu gue naek pesawat lion jkt-smg berputar putar di udara selama 15 menit alasan nya macet di bandara jadi muter muter dulu di udara selama 15 menit

  • lone dendelion
    lone dendelion 4 hari yang lalu

    Pantesan banyak ditonton judul sama tampilannya nipu, gak sesuai ama isi..

  • Ivan chavallera
    Ivan chavallera 4 hari yang lalu

    Saya jadi pilot tapi takut jatuh di laut

  • Catur Darmawan
    Catur Darmawan 4 hari yang lalu

    Garuda di Dadaku....😎✈

  • Netizen Indramayu
    Netizen Indramayu 4 hari yang lalu +1

    Tayo :v

  • Vea lo
    Vea lo 4 hari yang lalu +1

    Ya iyalah Garuda lebih bagus wong harga nya juga lebih muaaahalll, apalah daya saya cuma bisa beli tiket di Citilink /batik ,

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar 4 hari yang lalu

    waw iyaa

  • Ilham Safari
    Ilham Safari 4 hari yang lalu

    amin

  • kimochi playing
    kimochi playing 4 hari yang lalu

    Bukan membandingkan tpi thumbnail nanya siapa pilot yg lebih handal

  • YERIN BTS
    YERIN BTS 4 hari yang lalu

    Gua sih naik jet pribadi gua jadi gak pernah naek pesawat biasa lah holkay - dalem mimpi btw :)

  • Nellyati Octavia
    Nellyati Octavia 4 hari yang lalu

    LION AIR YANG LEBIH ENAK

  • Aqil Xell
    Aqil Xell 4 hari yang lalu

    Aku pernah naik pesawat lion air... Tpi untung aku nggk terjadi apa apa... Syukurlah bisa selamat

  • Cilembang Tasikmalaya
    Cilembang Tasikmalaya 4 hari yang lalu

    aku mau jadi pilot amin

  • Sofan Poernomo
    Sofan Poernomo 5 hari yang lalu

    Kalo d garuda namanya pilot kalo d lion namanya supir. Lu ngerti kan wkwk

  • Indonesia Indonesia
    Indonesia Indonesia 5 hari yang lalu

    Disaat Indonesia berduka.! Mlalah membanding2 kan

  • yudy tody
    yudy tody 5 hari yang lalu

    Fengshui kesalahan mengambil logo .
    Banyak terhadi kecelakaan dialami Lion air mungkin krn penggunaan nama/logo..Lion ada singa, Lion adalah raja hutan bukan di udara, menurut saya sebaiknya perusahaan lion air mengganti nama maskapainya 😁

  • Eroy Saputra
    Eroy Saputra 5 hari yang lalu

    Kalo seandainya tiketnya murah mk org ga naik lion air

  • Eroy Saputra
    Eroy Saputra 5 hari yang lalu

    Kalo seandainya tiketnya murah mk org ga naik lion air

  • eon denilansa
    eon denilansa 5 hari yang lalu

    Hai, like, subs dan bell sudah di tekan ya kak, di tunggu kunjungan baliknya segera

  • Aby Habibi
    Aby Habibi 5 hari yang lalu

    Sya bercita cita ingin jadi pilot yang bisa terbang kesna kemari tapi alhamdulilah saya bisa jadi tukang odong odong😭😭

  • Adelhard Schwarz
    Adelhard Schwarz 5 hari yang lalu

    Ngawur sih... Sudah tau Lion Singa... Ya di darat aja ngapain di udara....kalau garuda mah di udara wajar...

  • fitrah Hardiman Fitrah maspeke

    Maskapai_Penerbangan Terbaik Indonesian.. 'Garuda Indonesian Airways' 🛫

  • Tahnia Damaiyana
    Tahnia Damaiyana 5 hari yang lalu

    Yallah itu berapa tahun lalu peswat lion yg aku sekeluarga tumpangi mutar2 di atas sempat mikir udahh kitaa sampai sini kaya nya maafi dosa nya aku ma,yah, kakak. Dan alhamdullah allah maha baik berkat kuasa mu kami masih berada di dunia mu yaallah

  • Evi Yuliani
    Evi Yuliani 5 hari yang lalu

    Memang sudah ada batas takdirnya

  • Arfan Aditya
    Arfan Aditya 5 hari yang lalu

    Pesawat

  • Inun Sapras Indun
    Inun Sapras Indun 5 hari yang lalu

    Wow……………… lion Air sangat baik

  • Inun Sapras Indun
    Inun Sapras Indun 5 hari yang lalu

    Wow……………

  • Inun Sapras Indun
    Inun Sapras Indun 5 hari yang lalu

    Wow····

  • Inun Sapras Indun
    Inun Sapras Indun 5 hari yang lalu

    Aku pilih Lion Air

  • bela kristiana
    bela kristiana 5 hari yang lalu

    Capt. Sully 🙌🙌🙌 terbaekkk... sejak nntn film nya jd kagum skali dgn beliau..

  • Suryati Ningsih
    Suryati Ningsih 5 hari yang lalu

    ada yang komentar gak ya

  • mat botak
    mat botak 5 hari yang lalu

    Sehebat mane pun juruterbangnya ALLAH maha berkuasa... Andai pilot berjaya terselamat dari nahas....itu adalah takdirnya....Andai pilot dan penumpang tewas bersama2...itu adalah waktu sampainye ke destinasi abadi menemui penciptanya...sudah sampai ajalnye adlah ungkapan paling tepat...tidak timbul soal pilot mne atau syarikat penerbangan mana paling hebat...sbb tiada yg paling hebat selain dari PENCIPTA seluruh alam "AllAH"

    • Zara Azha
      Zara Azha 4 hari yang lalu

      iya betul mas,contoh nya Lion Air mendarat d lautan karawang ma Garuda mendarat d bengawan solo pada 2002 silam,sama2 memilih mendarat darurat d air,, Garuda Indonesia msh diberi kesempatan hidup,beda dg Lion air yg kurang beruntung... intinya smua atak kuasa sang Pencipta Allah SWT,, Kun fa yakun jika Allah sudah berkehendak maka terjadilah 🤗

  • Adli Pratama
    Adli Pratama 5 hari yang lalu

    Beneran 550 knot tuh pas garuda mau mendarat? Gak damage apaa ya? Valid gak sih ini? Pada sotoy nyari traffic memanfaatkan kecelakaan

  • Opal
    Opal 5 hari yang lalu

    Beranda gua penuh dengan cerita pesawat

  • Dwi Acc
    Dwi Acc 5 hari yang lalu

    Pilus garuda enk dan gurih😄

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 5 hari yang lalu

    lion bukan tandingannya garuda..

  • WZ XXX
    WZ XXX 6 hari yang lalu

    Apa benar kerja di bandara sebagai cleaning service akan menjadi pilot? Semoga saja,doain saya

  • Aditya Agus Setyawan
    Aditya Agus Setyawan 6 hari yang lalu +1

    Thumbnailnya provokatif

  • henny salim
    henny salim 6 hari yang lalu

    Situs Betting Terbaik 2018
    BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal
    Minimal Deposit Rp 15.000
    Minimal Withdraw Rp.10.000
    Sudah bisa bermain 8 permain seru

  • ouaissal Q
    ouaissal Q 6 hari yang lalu

    Gua mah lion, nyman d kantong, mudah2an akibat kejadian kemarin mereka cpt berbenah, harusnya swasta yg lebih bagus dr pda punya pemerintah

  • Adhy farek
    Adhy farek 6 hari yang lalu

    Ini mereka buka sembarang lulus penerbangan

  • Kontraktor Band
    Kontraktor Band 6 hari yang lalu

    Handal atau tidak kalau suda ajal apa lagi kamu mau bicara??? Boblok

  • Heru Vy
    Heru Vy 6 hari yang lalu

    Sayang nyawa naik Garuda

  • Iwan 1124
    Iwan 1124 6 hari yang lalu

    P

  • Orkerr Setiawan
    Orkerr Setiawan 6 hari yang lalu

    Perbandingan nya kurang fair bang.. Hanya lion yg paling tua pesawat nya karena jenis MD dan tahun kjadian nya harus nya kita samakan tahun dan umur pesawat nya.. Semoga di terima masukan saya

  • Muhammad Rifqi
    Muhammad Rifqi 6 hari yang lalu

    capt anwar pilot Hypebeast tuh

  • cc sandy
    cc sandy 6 hari yang lalu

    jelas garuda donk. harga tiketnya aja mehong.

  • Putra Aceh
    Putra Aceh 6 hari yang lalu

    Saya kalo lulus tni AU, Insya allah mau ambil jurusan penerbang, pngen nerbangin herkules

  • Ivan Setiawan
    Ivan Setiawan 6 hari yang lalu

    Yang paling keren yang berhasil selamat setelah hidrolic system mati, karena kalau hidrolic system mati harusnya tidak ada pesawat yang bisa selamat, tapi faktanya mereka selamat

  • Eddie  Addam
    Eddie Addam 6 hari yang lalu

    Singa mana bisa terbang??jelas BEDA. oh iya,dulu cita2 saya juga ingin jadi pilot.belum miliknya akhirnya sementaun taun jadi pilot darat dulu deh👍 ok fix,
    lanjut dengerin lagu wik wik wik wik

  • Awal Kifli
    Awal Kifli 6 hari yang lalu

    Kita tidak pernah tahu kapan ini terjadi.semua itu kehendak sang maha kuasa.sedangkan kita manusia , kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan pasrah saja.

  • NiceKler
    NiceKler 6 hari yang lalu +2

    Bukan pilotnya yang salah, tetapi mesinnya yang salah. Pilot ya jelas semua handal, bahkan karena mereka,,, kita bisa menjadi lebih mudah dan nyaman untuk bepergian. Saya tidak menyalahkan siapa pun, jadi mohon jika ada yang tersinggung. Tidak ada yang berbeda, semuanya sama sama manusia dan tidak sempurna.
    ~Semua orang punya kesalahan sendiri. Mohon maaf bila saya salah