Pilotnya Top Banget! 5 Pendaratan Darurat Paling Dramatis Di Dunia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
  • Melakukan pendaratan darurat sudah menjadi kemampuan yang dimiliki oleh setiap penerbang, maklum kondisi darurat bisa datang kapan dan dimana saja. Karena merupakan momen yang penuh tantangan dan adrenalin, pendararan darurat harus disikapi dengan bijak. Keinginan setiap awak dan penumpang untuk bisa melalui pendaratan darurat dengan aman. Namun tak jarang proses pendaratan darurat bisa berlangsung dramatis yang memicu datangnya maut. nah berikut ini 5 pendaratan darurat paling dramatis di dunia
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Ikuti kami di akun social kami di:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/bedanggak
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/bedanggak
    πŸ‘‰ Instagram : instagram.com/beda_ngak/
    πŸ‘‰ IDclips : idclips.com/user/bedanggak
    For copyright matters please contact us at:
    Bedanggak@gmail.com
    Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar • 2 756

  • Intan Mustika kumala
    Intan Mustika kumala 2 hari yang lalu

    Subscribe dong...nanti subs balik

  • Irfan Erfendi
    Irfan Erfendi 3 hari yang lalu +1

    apa judul lagu backsoundnya ini?

  • KEPO KUY
    KEPO KUY 4 hari yang lalu

    Wooww infonya bikin andrenalin saya mau copot. Good. Salam kenal ya guyss. Sukses sllu

  • Ardin. Siregar
    Ardin. Siregar 4 hari yang lalu

    Itu semua kehenda TUHAN YESUS SEMUA BISA SELAMAT ,, AMINN

  • slayviaxx
    slayviaxx 5 hari yang lalu

    Yg pramugari garuda indonesia itu gak selamat bukan nya gra" dia loncat ya?

  • eka widyalifah
    eka widyalifah 5 hari yang lalu +1

    W belum pernah naik pesawat+kapal+kereta 😭😭😭

  • Ardi Maullana
    Ardi Maullana 5 hari yang lalu +2

    Saya Dari Kecil Pengen Bngt Jadi Pilot, Dan Skarang Jadi Juru Parkir, Makasih Tuhan Saya Masih Bisa Makan NasiπŸ’š

  • Amekachi Hasibuan
    Amekachi Hasibuan 6 hari yang lalu

    cita2 saya jadi tukang parkir pesawat....!

  • ##ANGGA SAPUTRA##
    ##ANGGA SAPUTRA## 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah bisa selamat dari maut. ^_^

  • Heri Che Uber Cak Uber NUsantara

    Yang terakhir d bengawan solo itu . Ada saksi masih hidup 1 . Dia guru Kami. Ketua NU NTB dan mantan sekrataris NU. Waktu itu ada d pesawat Garuda yg jatuh. . Masih foto nya

  • Mifzal Azzam
    Mifzal Azzam 8 hari yang lalu

    Air Transat Mana Yang dari Toronto ke Lisbon Pilotnya robert Piche

  • Dura Wijaya
    Dura Wijaya 11 hari yang lalu

    Yg suka ngisi suara di acra on the spot'a mba'a??

  • Hoby Grl
    Hoby Grl 11 hari yang lalu +1

    Yang dislike itu moga moga tidak ada pengalaman naik pesawaT

  • asepdwipurnomo tv
    asepdwipurnomo tv 13 hari yang lalu +1

    Openingnya ngingetin kime hime bikin ngaceng wkkwkw

  • rizki Ramadhan
    rizki Ramadhan 14 hari yang lalu

    Itu yg pertama cuma film lol , nama film nya sully

  • Aditya Putra Pratama
    Aditya Putra Pratama 16 hari yang lalu

    Batam dong wkwk πŸ˜‚

  • devilia sugiarto
    devilia sugiarto 17 hari yang lalu +1

    Pengen jd pramugari. . Tp kurang tinggi.. Udah sering berenang tetep aja πŸ₯Ί

  • CINEMATIC Video pro
    CINEMATIC Video pro 18 hari yang lalu

    Dari sini bisa ambil hikmahnya bahwa jangan sampai panik, tetap tenang dan mencari jalan keluarnya

  • Nah nah
    Nah nah 18 hari yang lalu +1

    Saya cita cita nya mau jadi Antonov an 225 kapten,pesawat Antonov an 225 cari di google aja ya

  • ari madridvers
    ari madridvers 18 hari yang lalu

    P

  • Oppo Op
    Oppo Op 19 hari yang lalu

    Hebat sekali pilotnya

  • BAnast PhAty 24 CopleR ChAnnel
    BAnast PhAty 24 CopleR ChAnnel 19 hari yang lalu

    Sbcribe balik

  • linda jahat
    linda jahat 19 hari yang lalu

    dulu2 peswat indonesia kecelakan tapi semuanya selamat...skg makin cerobo

  • Kiki Amelia Chaliq
    Kiki Amelia Chaliq 20 hari yang lalu

    MERINDING

  • Harun Rusman
    Harun Rusman 21 hari yang lalu

    mantaap.salut

  • cimbeng usarusur
    cimbeng usarusur 21 hari yang lalu

    Wong pati andalan,,

  • Rizki Ananda
    Rizki Ananda 21 hari yang lalu +6

    Cita cita saya dari SD pingin jadi pramugara smoga bisa yah,doakan saya jdi pramugara.

  • Reza ahmad bayawi -97
    Reza ahmad bayawi -97 21 hari yang lalu

    Yg blum kawin, tnjuk tangan?? Wkwkwk

  • Dana Dana
    Dana Dana 22 hari yang lalu

    Lion rawan ke celakaan

  • Theodorus Rahmat Hang
    Theodorus Rahmat Hang 23 hari yang lalu +1

    πŸ’™πŸ˜…πŸ˜…

  • Puji Ono
    Puji Ono 23 hari yang lalu

    Sip pilot2 nya

  • Tasman Tasman
    Tasman Tasman 24 hari yang lalu

    Semuanya itu memang sdh kehendak Allah

  • Nai sa
    Nai sa 26 hari yang lalu

    Ngeri

  • bang rudi -
    bang rudi - 26 hari yang lalu

    Akil dewa

  • kanaya kaizzi
    kanaya kaizzi 27 hari yang lalu

    Aku dari batam

  • Nabila Putri
    Nabila Putri 27 hari yang lalu +1

    Saya juga ingin menjadi pilot duo in ya kawan kawan

  • HAIKAL CHANEL
    HAIKAL CHANEL 29 hari yang lalu +1

    Yg cita2nya jadi pilot like

  • Dimas Dimas
    Dimas Dimas Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Jantra Andika
    Jantra Andika Bulan Yang lalu

    Allah masih melindungi nyaa

  • Omah Reptil
    Omah Reptil Bulan Yang lalu

    Subehana aalloh aalloh maha peyayang Baek semua pilot nya

  • Ihwan Nusofa
    Ihwan Nusofa Bulan Yang lalu

    Cita citaku jadi pilot

  • M. Iftikhar Hakim P
    M. Iftikhar Hakim P Bulan Yang lalu

    Jika Allah menakdirtikan hidup,mati,celaka,&selamat tak ada yg mengetahui.Pilot hanyalah berikhtiar semksimal mungkin agar semuanya selamat tanpa satupun yg celaka,terluka,&cedera.

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja Bulan Yang lalu +1

    Masha Allah
    Pilotnya sangat berpengalaman serta tidak mudah grogi.
    Jam terbang juga sangat menentukan penerbangan.

  • my kpop
    my kpop Bulan Yang lalu

    Kak betul hangnadim batam saya soal nya orang batam

  • Muhamad facreza
    Muhamad facreza Bulan Yang lalu +1

    Cita cita saya ingin menjadi tentara saya masih kelas 5 doakan ya agar tercapai cita cita saya

  • bambang santosa
    bambang santosa Bulan Yang lalu

    Hampir 1jt subs

  • Saiful2000 Pon2000
    Saiful2000 Pon2000 Bulan Yang lalu

    Hebat

  • Priscila Pangerapan
    Priscila Pangerapan Bulan Yang lalu

    I DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  • Kopek Algojo
    Kopek Algojo Bulan Yang lalu

    coba tenggelem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ivan Ivan
    Ivan Ivan Bulan Yang lalu +1

    Mantap

  • Klif Janjaaan
    Klif Janjaaan Bulan Yang lalu +1

    Saya belum pernah naik pesawat

  • A.A.N. 4u
    A.A.N. 4u Bulan Yang lalu

    Mantap
    Nih pilot ngotak banget...!
    Mntap

  • budi 339
    budi 339 Bulan Yang lalu

    Kasihan pramugari yg mendarat di Bengawan solo

  • muhayat loccall
    muhayat loccall Bulan Yang lalu

    Cita cita saya juga ingin menjadikan pilot doank dan aamin kan saya harus jadi pilot

  • HANDI Advanture
    HANDI Advanture Bulan Yang lalu

    Subs saya entar saya subs balik 100%

  • kitty geming
    kitty geming Bulan Yang lalu +4

    Yang kangen bulan puasa mana suaranya

  • Rojak Saputra
    Rojak Saputra Bulan Yang lalu

    Abdul Rozak namanya sama kaya aku.

  • Ngatini 06
    Ngatini 06 Bulan Yang lalu

    Bagus

  • Brown Ugly
    Brown Ugly Bulan Yang lalu

    Ayah rojak top markotop wehehe

  • info kredit
    info kredit 2 bulan yang lalu

    Kasihan banget😭😭

  • Zayyan Ardian S Putra
    Zayyan Ardian S Putra 2 bulan yang lalu

    Pati lion air

  • channel gk jelas
    channel gk jelas 2 bulan yang lalu

    Jadi takut gwe naik pesawat

  • JUSMAN LA DEU JUSMAN
    JUSMAN LA DEU JUSMAN 2 bulan yang lalu +2

    Upsss....Ya Allah lindungilah ketika menaiki benda terbang ini nanti...ngerihh eee

  • Nur Hakim
    Nur Hakim 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah Yrb
    Aamiin 1000x Aamiin

  • Zhaki Putra
    Zhaki Putra 2 bulan yang lalu

    Lebih TOP mendarat Di Tempatnya. LOL

  • Sandi Pribados
    Sandi Pribados 2 bulan yang lalu

    skil dewa

  • Imam Asyrofi
    Imam Asyrofi 2 bulan yang lalu

    YAZID

  • AtheNa Evolutions
    AtheNa Evolutions 2 bulan yang lalu +1

    Beda ngga eemang beda😍
    Kasi liat dong muka nya youtuber beda ngga

  • Terupdate video
    Terupdate video 2 bulan yang lalu +1

    komentar

    tuh saya udah tinggalkan komentar saya

  • Jaafar Sekin
    Jaafar Sekin 2 bulan yang lalu

    Tidak terjadi kerusakan itu kalau tidak kerna ulah tangan manusia itu sendiri sudah tentu ada seseorang yg didalam pesawat itu yg membuat perkara2 maksiat maka nya ditimpa kn bencana biasa nya pramugari2 lh yg sukak2 menjual puki nya demi uwang

  • Lukmanulhakim -
    Lukmanulhakim - 2 bulan yang lalu +5

    Itu adalah ketentuan allah pilot hanya berusaha/ikhtiar saja

  • Lukmanulhakim -
    Lukmanulhakim - 2 bulan yang lalu +3

    Maaf menit ke 5 lebih 7deik ini seharusnya itu Boeing 737 bukan 7373 cuma salah sebut aneh di dengar

  • Hisbullah Haikal
    Hisbullah Haikal 2 bulan yang lalu

    itu yg bengawan solo sebenarnya bukan sungai benhawan solo banh,salah kau

  • johanes junaidi
    johanes junaidi 2 bulan yang lalu

    Y

  • megat faiz
    megat faiz 2 bulan yang lalu

    πŸ™‹πŸ»