6 Alat Dapur Unik Ini Harus Kamu Coba - Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2017
  • Subscribe ProPesor goo.gl/khqX9m
    goo.gl/udNS7x
    goo.gl/4YVWJn
    goo.gl/R96UTn
    goo.gl/ZdM82s
    goo.gl/YG8Wpg
    goo.gl/vWc8my
    goo.gl/TQV7iS
    ❤️❤️❤️
    Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
    Subscribe 👉🏻👉🏻 idclips.com/channel/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg 👈🏻👈🏻

    🎵🎵🎵
    Track: LFZ - Popsicle [NCS Release]
    Music provided by NoCopyrightSounds.
    Free Download / Stream: ncs.io/PopsicleYO

    📩📩📩
    Business inquiries: okkyjem@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 872

  • Bintang sucitra
    Bintang sucitra 6 hari yang lalu

    Bang muka lo kemana bang

  • C99 adam Malik
    C99 adam Malik 18 hari yang lalu

    OKKYJEM =LIKE
    ADAM MALIK=SUBSCRIBE &LIKE MY CENEL

  • perdi sugiantu
    perdi sugiantu 20 hari yang lalu

    bang kenapa muka abang endak keliatan

  • Firdaus Bae
    Firdaus Bae 21 hari yang lalu

    Yang f warna ungu like ya

  • Firdaus Bae
    Firdaus Bae 21 hari yang lalu

    Bang 1jt subscribers tunjuki mukanya dong

  • PHP
    PHP 22 hari yang lalu +1

    Bang kenapa setiap video abang nggak pernah nunjukin muka abang

  • Riskacatur MeiPutri
    Riskacatur MeiPutri 25 hari yang lalu

    Kenapa mukaknya di sensor bang like dulu😊😊

  • Ketut Darmayasa
    Ketut Darmayasa 25 hari yang lalu

    kok mukanya di sensor kenapa ?? makin curiga

  • Azalia Ardiansyah
    Azalia Ardiansyah 25 hari yang lalu

    bang kenapa mukanya di sensor ?

  • Nanang Efendy
    Nanang Efendy 27 hari yang lalu +1

    Kenapa mukalo kok ngebur ,😕

  • DES RIFAI
    DES RIFAI 28 hari yang lalu +1

    2019?
    Yang liat 2019 siapa cuy?😁😂

  • Kanis Karel
    Kanis Karel Bulan Yang lalu

    Gak mungkin pisang rasanya asam bang,bang😥

  • jennie ri
    jennie ri Bulan Yang lalu

    Bang liatin muka abang donggg!!

  • Alwi Suda
    Alwi Suda Bulan Yang lalu

    Bang muka mu kaya monyet

  • Cutez11 Okey
    Cutez11 Okey Bulan Yang lalu

    Kalau mau vidio jangan malu......... woi........

  • NOOB GAMING
    NOOB GAMING Bulan Yang lalu

    Bang tunjukin mukanya dong

  • Habri attack of titans
    Habri attack of titans Bulan Yang lalu

    Bang gw penasaran sama muka lu

  • Nando Prasetya
    Nando Prasetya Bulan Yang lalu

    00:22 gk tagang lagi ya bang

  • Arcend Taka
    Arcend Taka Bulan Yang lalu

    bang kalo udh 1jt subscribe tunjukin mukanya Lo dong

  • Tita Susilawati
    Tita Susilawati Bulan Yang lalu

    Mukaya jeleknya kenapa gk mau ditunjukin mukaya

  • Tasyaadrina putri
    Tasyaadrina putri Bulan Yang lalu

    Kak tunjukin mukanya dong

  • SERBA ADA
    SERBA ADA Bulan Yang lalu

    Y

  • Erul 1
    Erul 1 Bulan Yang lalu

    Tunjuk muka g*bl0k

  • Venom Dirty
    Venom Dirty Bulan Yang lalu

    Terbalik tuh alat potong pisang nya

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani Bulan Yang lalu

    Alat nya berfaedah

  • ehh kamu
    ehh kamu 2 bulan yang lalu

    Bang punyak ibu.
    Bapak

  • Ainun zahariyah Taufik
    Ainun zahariyah Taufik 2 bulan yang lalu

    Yang penasaran sama mukanya like

  • anja kusuma
    anja kusuma 2 bulan yang lalu +1

    $1000 $ 2000

  • anja kusuma
    anja kusuma 2 bulan yang lalu +1

    $ 100000000000000000000

  • cantika ferdina
    cantika ferdina 2 bulan yang lalu +1

    Abang pas bikin intro pasti pakai kaca mata kn😉

  • Uti Kardjan
    Uti Kardjan 2 bulan yang lalu

    Bang tunjukin muka abang dong
    Yang setuju like ya 😍

  • hakim bao
    hakim bao 2 bulan yang lalu

    Bang gua udah tau muka lo

  • Andhyka Udhyn
    Andhyka Udhyn 2 bulan yang lalu

    Anjing lu okkijem anjir ,kontol ,bangsat

  • Lisandro Didek
    Lisandro Didek 2 bulan yang lalu +1

    Knpa cover mukanya bang😂 tkut jadi famous ya..?😂😂

  • Massalis Ma'ruf
    Massalis Ma'ruf 2 bulan yang lalu

    Mukanya tunjukin dong

  • Massalis Ma'ruf
    Massalis Ma'ruf 2 bulan yang lalu

    Gue tauran sampek patah tulang

  • seniper cilik
    seniper cilik 2 bulan yang lalu

    Okkyjem tunjukan wajahmu pang

  • elvio yang videonya harus kalian like

    Bang alatnya buat emak lu

  • hendra wati hendra wati
    hendra wati hendra wati 2 bulan yang lalu +1

    Bang kok mukanya gak keliyatan

  • Masha Official Gacha
    Masha Official Gacha 2 bulan yang lalu

    Alat nya gak keren abangnya aja yang keren

  • Malika Mulyadi
    Malika Mulyadi 2 bulan yang lalu

    Iya bang tunjukin muka

  • Rajendra Ahmad Fathoni
    Rajendra Ahmad Fathoni 2 bulan yang lalu

    Kasih liat muka dong kalo udah 2 juta subscriber

  • Johar Jaafar
    Johar Jaafar 2 bulan yang lalu

    @

  • Ahmad Aminullah
    Ahmad Aminullah 2 bulan yang lalu

    Bang sudah lebih subrek ber liat tin muka ya pang ah

  • M Nuh
    M Nuh 2 bulan yang lalu

    KO alat ke3 kecil gue punyak yang besar

  • Wayan Widarma
    Wayan Widarma 2 bulan yang lalu

    Bang mukaya kok di sensor

  • Jerry G Jerry
    Jerry G Jerry 2 bulan yang lalu

    Bang tunjukin dong mukanya

  • Sri Santoso
    Sri Santoso 3 bulan yang lalu

    Pisangnya udah nggak tegang lagi🤣🤣🤣🤣

  • Dwi Jaya
    Dwi Jaya 3 bulan yang lalu

    Bang kenapa mukanya nggak di tiatin

  • Rubby Game
    Rubby Game 3 bulan yang lalu

    Bang Di 1:15 Itu Buat Potong Adonan Bukan Potong Daun Daunnan Atau Sayurlainnya

  • zavier andani
    zavier andani 3 bulan yang lalu

    Knp sih dulu Abang mukanya diliatin kok sekarang udh nggak diliatin

  • Sena Alparisi
    Sena Alparisi 3 bulan yang lalu +1

    Bang tawuran yu kenapa muka Abang di sensor jelek ya mukanya

  • kenzo sabiq khurmaini
    kenzo sabiq khurmaini 3 bulan yang lalu

    bang kok mukanya di blur si

  • Muhammad Alfian
    Muhammad Alfian 3 bulan yang lalu

    Bang kenapa mukanya di tutupin bang kenapa ga di kasih liat bang plis bang nanti kalau bikin fidio harus ngasih loat mukanya bang liat orang lain buat fidio bang

  • Ayu Septiani
    Ayu Septiani 3 bulan yang lalu

    Mukanya mana bos ko di tutupin kaya buronan aja

  • HAFIDZAH Tri Mulya
    HAFIDZAH Tri Mulya 3 bulan yang lalu

    Bang tunjukkin mungkanya dong

  • Aldi Abang
    Aldi Abang 3 bulan yang lalu

    Muka nya kok di tutup

  • syirajuddin noor
    syirajuddin noor 3 bulan yang lalu +1

    Pemotong pisang nya terbalik oon

  • Tasya Oktavia
    Tasya Oktavia 3 bulan yang lalu +1

    Kyk bukan suara okkyjem... Dari tangan aj udh kelihatan beda

  • Nafiisah Sekarwangi
    Nafiisah Sekarwangi 3 bulan yang lalu

    Bau bauang
    Wibu apa gimana nih:'v