CABUT PAKU SUSUK DI KEPALA - KARMA ANTV | Episode #18

Bagikan
Sematkan

Komentar • 140

  • alfi aditya
    alfi aditya Hari Yang lalu

    Hualah masa kluar pake, haha lucu boskuh, bisa aja dibegoin

  • Aziz game!.
    Aziz game!. Hari Yang lalu

    Y betul

  • Hacker Gamers
    Hacker Gamers 3 hari yang lalu +1

    Sholat 5 waktu sering berpuasa mengerjakan yang sunah dan kalo maghrib baca Al-Qur'an ngaji jauhi pikiran yang buruk

  • Erwinpunya ErwinYRC
    Erwinpunya ErwinYRC 5 hari yang lalu

    hahahaaa baca pikiran orang lain bisa" kalok baca diri sendiri gak bisa""" bodoh""

  • Cadens Estelle
    Cadens Estelle 7 hari yang lalu

    .klo genggam paku kelitan pakunya dongo ... itu paku panjang lu pikit tangan roy gede .. bego ihh perhatiin napa baik baik .. dia ambil pun emng dri belakang kepala bukan ubun ubun .. tolol padaa

  • Santi Santi
    Santi Santi 8 hari yang lalu

    waktu pakunya dikeluarkan masa dari belakang sih

  • Umroh M.Thoby Z
    Umroh M.Thoby Z 8 hari yang lalu

    Gini nih kalo gak tau ilmu hitam, kalo yg namanya ilmu hitam mau keluar paku linggis juga ngga bakalan berdarah ya namanya juga ajaran setan

  • Candy Zhang
    Candy Zhang 8 hari yang lalu

    8:15 roy mengambil paku di saku

  • baby boy
    baby boy 13 hari yang lalu

    waduh namanya mirip anak ku jesslin....smoga anak ku lbi baik lbi bagus nasib nya dr pd peserta itu....beda si dia kan namanya jeselin....anak ku jesslin

  • Tan Hooi Nee
    Tan Hooi Nee 13 hari yang lalu

    Pengen di terawang..

  • Baksone ne
    Baksone ne 13 hari yang lalu

    Sulap

  • Gandi Saputra
    Gandi Saputra 14 hari yang lalu

    tuh liat 10.15 roy genggam ap ditangan....ktanya bkan setingan

  • Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai 15 hari yang lalu

    Bohong,paku segede itu kok keluar reasinya biasa aja,cuma au ih au bohong ya

  • ismail halili
    ismail halili 16 hari yang lalu

    Hahaha keliatan boong nya saat ngeluarin paku ny

  • Muhammad Arjun
    Muhammad Arjun 17 hari yang lalu

    Soundtrck judulnya apa ya yg suling suling itu?

  • Amin Reza
    Amin Reza 20 hari yang lalu

    pakunya seperti masih baru

  • kasdi guntur
    kasdi guntur 21 hari yang lalu

    Pkuny Roy yg nroh dan ngeluarin. Dia sendiri yg bawa dan genggam di tangan nya

  • juan natanael
    juan natanael 22 hari yang lalu

    hahaha pembodohan

  • suehada designer
    suehada designer 23 hari yang lalu

    klow perasan from beginning tgn roy sepertinya mengnggam sesuatu..mgkin itu paku yg kononnya dari kepala cewek ini kali....

  • suehada designer
    suehada designer 23 hari yang lalu

    ok finally i found they fooling us around.....

  • XO Fadil
    XO Fadil 24 hari yang lalu

    10:15 semoga membantu
    Bagi yang paket nya dikit

  • Fikri Haykal Sauqi
    Fikri Haykal Sauqi 24 hari yang lalu

    Percaya aja kayak gitu anjing , apa lagi Roy kayak setan kayak babi dan anjing sok tau

  • Jonie Jac
    Jonie Jac Bulan Yang lalu

    Serem sekali

  • Imam Salam
    Imam Salam Bulan Yang lalu

    Pakunya gede banget mas royy.......saya juga pingin di liat ama mas roy .....sbnernya ada apa dlm diri saya ini...

  • Juan Licard
    Juan Licard Bulan Yang lalu

    Pembodohan yg sangaaaattt parah yg ditunjukan roy,
    Sblm paku dikeluarkan seolah2 dari kpla siperempuan, perhatikan tgn Roy yg SDH memegang paku sebelumnya,.
    Roy sbgai anak bangsa, sy berharap untuk jgn membuat pembodohan kpd bgsa ini, tapi masih bnyk cara2 yg lebih elegan untuk mencari nafkah, ttpi bukan dgn menipu dan membodohi bgsa ini, dan kl harapan sy kmu harus segera sadar akan perbuatan2mu,
    Mgkin kmu ada diberi kelebihan oleh Allah (itupun jika benar adanya), tapi jgn gunakan cara2 pembodohan yg sgt amaaat memalukan dirimu sendiri jika kmu mmg menyadarinya.. thanks

  • Deysi Monsombo
    Deysi Monsombo Bulan Yang lalu +1

    abis ulang tahun gue😱😱😱

  • Lisslisdaa hongtai
    Lisslisdaa hongtai Bulan Yang lalu

    Btul byk lah solat dan percaya allah itu segalaya,,

  • Anisa Syahri
    Anisa Syahri Bulan Yang lalu

    Ngucur gitu aja njay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‘πŸ˜ͺ

  • Anisa Syahri
    Anisa Syahri Bulan Yang lalu

    Pakunya mulus cui πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • yandrien wohangara
    yandrien wohangara Bulan Yang lalu

    Ini mah kayak sulap aj. Kalau mau tu terangin ruangannya, arahkan kamera ke pergerakan tangannya secara detil, itu br aku percaya.πŸ˜‚

  • Moetty Waoudy
    Moetty Waoudy Bulan Yang lalu

    Jeslin mendekat lahhh Pada Allah.. Jalan kan PERINTAH Allah.. Jauhi larangan Allah.. Bkn main dukun sampe byr 5 jt

  • Eca Bemli
    Eca Bemli Bulan Yang lalu +1

    Pakunya fix settingan. Sisanya may be reall

  • Benny Wijaya
    Benny Wijaya Bulan Yang lalu

    Dari tadi aq cuna fokus tangan nya roy....

  • Benny Wijaya
    Benny Wijaya Bulan Yang lalu

    Kalo yg ini aq kurang prcaya.... Maaf....

  • Vivien Irawan
    Vivien Irawan Bulan Yang lalu

    stuju dgn roy kiyosi..

  • Fauzi Dwialfiansyah
    Fauzi Dwialfiansyah Bulan Yang lalu

    Hoaxs kawan

  • Nelio Jacob
    Nelio Jacob Bulan Yang lalu

    chek di link ini idclips.com/video/6fNgU1hz_z4/video.html, dimenit 4:50 ...muka perempuan yang ada sama seperti diacara karma menit 2:11??? apa acara ini settingan???????

  • Umi Kulud
    Umi Kulud Bulan Yang lalu

    Aku sangat suka dengan acara ini

  • Mila Wati
    Mila Wati Bulan Yang lalu

    Pake paku kuntilanak

  • Muh. Yusri
    Muh. Yusri Bulan Yang lalu

    Tayangan syrik.. tak berguna

  • wahyu lampung
    wahyu lampung Bulan Yang lalu

    Hoak

  • Ahmad Khatamsi
    Ahmad Khatamsi Bulan Yang lalu +1

    Setingan belaka.. sesama mencari keuntungan

  • Ning Nanang
    Ning Nanang Bulan Yang lalu

    Bagus juga ni . Buat dia tak pikir yg ini kiriman kiriman . Walau tak real itu dah bagus roy bantu pikiran dia . Setingan dan tidak itu dah buat positive thinking perempuan ni peace.

  • Meisya Ananda
    Meisya Ananda Bulan Yang lalu +1

    Bocor kamera.. Aq jg smpet perhatikan.. Tngan kanan koko Roy pegang sstu.. Sprti paku... Ap kah aq slh liat kah?? Aq smpet screenshot jg.. Jls bgt mnrt aq..

    • Meisya Ananda
      Meisya Ananda Bulan Yang lalu

      Hihihii...krng tau jg deh..aq jg amatin sih.. Sblm k partisipan udh pegang paku dlu.. Aq ad screenshot nya..jls bgt.

    • jaspemi jaspemi
      jaspemi jaspemi Bulan Yang lalu

      Bolak balik ku lihat..di tangan roy muncul paku sebelum roy mendekati partisipan.....kok gt ya

  • aldo emin
    aldo emin Bulan Yang lalu +1

    gak ribet deh klw mau buat rumah gak kekurangan paku hehehe

  • suhadi prabowo
    suhadi prabowo 7 bulan yang lalu +1

    Ptesenter sok serius.. Akting tolol. Roy homo. Ini acara pembodohan. Paku itu mahal..,!! Kalo gak dipake disimpan.

  • G77_Tx2
    G77_Tx2 7 bulan yang lalu

    sama brati ye. sm apa yg gua pikirmlh gua ngeliat tgn kiri dia sblm ngeluarin paku ngepal mulu bro.. kaya lg pegang sesuatu, tp pas udh nyabut paku baru th tgn nya dibuka

  • Putrii Latuconsina
    Putrii Latuconsina 7 bulan yang lalu

    Masa keluar y darii belakang kepala.. Ah setingan nihhh.. Gmna sihh

  • Aisyah Karina
    Aisyah Karina 7 bulan yang lalu +1

    Itu kluar dr rambut kyny bukan dr kepala yaa

  • Detektif Enemy
    Detektif Enemy 7 bulan yang lalu +3

    Baru tau ane kalo susuk itu paku beton beaar. Ane kira susuk itu berlian atau emas... dan juga baru tau kalo susuk itu ditaruh dibelakang kepala. Ane kira diwajah. Dan baru tau aku kalo nyabut paku atau susuk dikepala segampang itu padahal ukuran super besar. Dan juga baru tau peserta dengan sangat nyantainya saat paku tersebut dicabut seperti sedia kala tidak sakit amat..... apa diindonesia ini cuma gua saja yang pintar ya??

    • ANA ANA
      ANA ANA Bulan Yang lalu

      ertanlia Seema πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • ertanlia Seema
      ertanlia Seema Bulan Yang lalu

      Detektif Enemy mungkin dia kuntilanak... Ber jelma manusia.. Hhhh

    • Muhammad Toha
      Muhammad Toha Bulan Yang lalu

      yah beda lagi kalo d mula mah.

  • Duwiyana Indrawansah
    Duwiyana Indrawansah 7 bulan yang lalu

    Kaya GK tau aja.. itu ANTV udh berapa kali acaranya yg sbelum2 ketauan bohong, jgn gampang percaya

  • ryan alhadi
    ryan alhadi 7 bulan yang lalu

    Gak berkualitas sx setingannya...!!!

  • Suka Musik
    Suka Musik 7 bulan yang lalu +13

    Yang Bilang Settingan Nonton Langsung Aja Kalau Ga Lu" Pada Jadi Peserta Biar Lu Diramal.... Kebanyakan Bocah Jadi Banyak Bacot....

    • ardi ansyah
      ardi ansyah 12 hari yang lalu

      Biasa aja komen lu tong

    • zafirdaus pahang
      zafirdaus pahang Bulan Yang lalu

      Suka Musik coba saya d undang c....pen d ramal
      Saya tidak percaya tu sama roy kiyoshi

    • samsung j2prime
      samsung j2prime Bulan Yang lalu

      Suka Musik aku sangat prcaya ko in...

    • carmella auten
      carmella auten 7 bulan yang lalu +1

      Detektif Enemy ngomong apasih

    • Detektif Enemy
      Detektif Enemy 7 bulan yang lalu

      Dampak micin berlebih... mana ada peramal yang bisa meramal fak

  • cinta atika putri Call
    cinta atika putri Call 7 bulan yang lalu

    Bg roy tlong liat khdp an q lha dgn keluaraga q bg roy

  • Adhitya Fandy
    Adhitya Fandy 7 bulan yang lalu

    acara pembodohan.... jngan main main kan paku bro. paku sekilo mahal..

  • tb city
    tb city 7 bulan yang lalu +2

    Kagum sama bang roy

  • Achmad Rivai
    Achmad Rivai 7 bulan yang lalu +1

    Kopettt jaraan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arif Syarifudin
    Arif Syarifudin 7 bulan yang lalu

    Setingan ya

  • cing cau ke
    cing cau ke 7 bulan yang lalu

    Bukan dari atas kepala itu mah bro belakang kepala..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udin Sopo
    Udin Sopo 7 bulan yang lalu

    NGETOT LU MELEBIHIN CIPTAAN LU SENDIRI ANJING

  • Udin Sopo
    Udin Sopo 7 bulan yang lalu

    KONTOL JGN PERCAYA ORANG INI

  • Tary Itsuka
    Tary Itsuka 7 bulan yang lalu +1

    Wkwk ketahuan settingan liat aj salah stu tgan roy kyk nutup dan megang sesuatu

  • Dedi Sopacua
    Dedi Sopacua 7 bulan yang lalu +1

    Actingnya kurang bagus nih.. Kalo ada sutradara langsung di cut.. πŸ˜‚

  • naangsky 24
    naangsky 24 7 bulan yang lalu +3

    Yg lain bagus,ko yg ini setingan pakunya ya. Cabut paku biar ilmu putih ada mantranya jg yg di lisankan

  • asep dadi
    asep dadi 7 bulan yang lalu +1

    Teuing aing mah lier ...
    Mening noonton dedy corbzerr ah.

  • Chintia Coy
    Chintia Coy 7 bulan yang lalu +11

    Kalo pakunya dari dalem kepala kenapa ga bedarah 😁

    • Tesalonika Gabrielle
      Tesalonika Gabrielle Hari Yang lalu

      bener juga ya wkwkwkwk

    • Ahmad Rifai
      Ahmad Rifai 7 hari yang lalu

      +Umroh M.Thoby Z jangan bilang goblok km udah di goblokin ama hal mistik...itu paku sebesar itu kalau keluar walau gak ada darah secarasa pati ada rasa sakit gak cuma bunyi au gt doang,kakak iparku pernah kena santet keluar benda2 tajam dari tubuhnya habis itu keluar darah.

    • Umroh M.Thoby Z
      Umroh M.Thoby Z 8 hari yang lalu +1

      Namanya juga ilmu hitam mana bisa keluar darah bego

    • annisa rizqi maudyna
      annisa rizqi maudyna Bulan Yang lalu +1

      Betul banget

    • Achmad Rivai
      Achmad Rivai 7 bulan yang lalu

      Chintia Coy hahahaha betool

  • Afdhalul Fata
    Afdhalul Fata 7 bulan yang lalu +2

    ini acara apaan ?

  • Jeryy Vina
    Jeryy Vina 7 bulan yang lalu +2

    bkn keluar dri kpla
    lh ps d keluarin nya aja du blkng kpla ps di rambut ny
    keluatn bgt stngn nya si
    hhh

  • Prasesa Setiyadipati
    Prasesa Setiyadipati 7 bulan yang lalu +11

    Inilah salah satu alasan sy udah ga suka lg nonton tv.. acaranya sampah, pembodohan. Dikira kita ga tau pakunya td udah disiapin

    • Hacker Gamers
      Hacker Gamers 3 hari yang lalu

      Nonton langsung di depannya liatin baru komen

    • Salman Fals321
      Salman Fals321 Bulan Yang lalu

      Prasesa

    • Doni Anggara
      Doni Anggara 7 bulan yang lalu

      Kampreet min wkwkwk

    • Suka Musik
      Suka Musik 7 bulan yang lalu +3

      Prasesa S. Nonton langsung jangan banyakan komen kalau ga tau.

  • Nurmala Kamilah
    Nurmala Kamilah 7 bulan yang lalu +2

    Makin ke sni ky makin rekayasa, mnding roy bikin tayangan sndiri aj tp yg real jgn di buat2

    • Supariyem Par
      Supariyem Par Bulan Yang lalu

      Nurmala Kamilah klo masak x payah lh tengok cerita ini gitu aja kok repot, ambil sisi baiknya aja lh

  • SABA PRODUCTION official
    SABA PRODUCTION official 7 bulan yang lalu +10

    Ini mah acara setingan coeg πŸ˜‚ ..jangan lah dibodohi sama acara tv

    • kyakun
      kyakun Bulan Yang lalu

      SABA PRODUCTION official laki pa banci tuh nanti ditanyain sama antvny takut

    • edot eviL
      edot eviL Bulan Yang lalu

      blm pernah berak beling ni org

    • Dokisaki GamersYt
      Dokisaki GamersYt Bulan Yang lalu

      Dih iri... Sama Roy

    • Hidayah Hidayah
      Hidayah Hidayah Bulan Yang lalu

      Kalau nggak suka.... nggak usah nonton gitu aja kok repot jadi orang kepo kali lo...

    • Mama Viza
      Mama Viza 2 bulan yang lalu

      SABA PRODUCTION official kalau eg d setting pasti anda eg bisa lihat, Krn untuk lihat lnsung pasti butuh biyaya 😁 gt aja kok repot

  • Noor4 NoeR387
    Noor4 NoeR387 7 bulan yang lalu +3

    Yaa mnml lahh klu keluar dr klpa ada drhh bgtuhh ini mah mulus bersihhπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Farlan nada
    Farlan nada 7 bulan yang lalu +2

    H

  • Sinur Bucur
    Sinur Bucur 7 bulan yang lalu +2

    Logikanya adalah ini TIPUAN

  • cinta bersandarlah
    cinta bersandarlah 7 bulan yang lalu +4

    ITU keluar dari kepala sadar taubatt

  • Agnes Riyani
    Agnes Riyani 7 bulan yang lalu

    Keliatan bgt boongannya wkwk . Dr suka nonton karma trs pas liat yg ini jd males nontonnya keliatan settingannya

  • Jumanto Anto
    Jumanto Anto 7 bulan yang lalu +3

    Paku nya mAzih bersih?...

  • Dhawenk Devildice
    Dhawenk Devildice 7 bulan yang lalu +2

    hahaha

  • Adam Mp
    Adam Mp 7 bulan yang lalu +7

    paku itu sekilo mahal.. jgn di mainin

    • Rovika Marzeky
      Rovika Marzeky 7 bulan yang lalu

      Adam Mp bener banget dahh. 🀣

  • MULYA SUNDA
    MULYA SUNDA 7 bulan yang lalu +3

    Gila aja..itu paku coy..bukan jarum..not logic... Meskipun supranatural tp gk gini juga kali..

  • Eko Rifky
    Eko Rifky 7 bulan yang lalu +6

    10:15 ngeluarin paku nya kaya ngeluarin upil, gampang bener dari arah belakang kepala

    • Reza Tama
      Reza Tama Bulan Yang lalu

      Eko Rifky gaib jadi gak berdarah

    • ANA ANA
      ANA ANA Bulan Yang lalu

      Eko Rifky πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • sophia roack
    sophia roack 7 bulan yang lalu +9

    Dalam episode ini sy kurang puas sama roy kiyoshi... menit 08.15 roy memasukan tangan ke saku nya...
    Dan sesaat sebelum mengeluarkan paku tangan kanan nya sperti di tutup.. satu sama lain...apa ini suruhan tim kreatif? Jgn lakukan hal bodoh...
    Semoga sy slh....btw sy suka acara ini

    • Cadens Estelle
      Cadens Estelle 7 hari yang lalu

      .perhatin baik.baik lol .. klo roy genggam paku ketauan .. paku tuh panjng goblok .. dpikir roy tanganmu gede kalii

    • Ayla Marsela
      Ayla Marsela Bulan Yang lalu

      Mcm setingan

    • Esther Lita Sirait
      Esther Lita Sirait Bulan Yang lalu

      Iya ya.. kayakan settingan.. bolak balik jg diliat abis Roy masukin tangan ke saku tangan kanannya selalu di tutup dan kayak pegang sesuatu..

    • Syahbudin Ahmad
      Syahbudin Ahmad Bulan Yang lalu

      Sy prcaya stlh liat video ini..100/sen

  • Mita Lampung
    Mita Lampung 7 bulan yang lalu +3

    makasih ya kak

  • Aninditas Putri
    Aninditas Putri 7 bulan yang lalu +4

    undang aulia daa asia dong antv..

  • Widhi Abadi
    Widhi Abadi 7 bulan yang lalu +3

    pakunya ga di kepala, tapi dibelakang kepala. klo. dikepala hrusnya, diubun ubun

  • Try Priyantoro
    Try Priyantoro 7 bulan yang lalu +27

    Sholat 5 waktu jangan ditinggalkan. Ngaji baca Al-Qur'an...

  • juli sunanta
    juli sunanta 7 bulan yang lalu

    Ditangannya roy sebelumnya sdah genggam...

    • Luciana Phoa
      Luciana Phoa 7 bulan yang lalu +1

      juli sunanta, kamu jangan komen yg kurang enak, itu semua benar bukan settingan, malu kalau settingan itukan semua hadir melihatnya dari jarak dekat, jadi itu semua benar

  • I Intan
    I Intan 7 bulan yang lalu +7

    Setelah liat yg satu ini lgi aku jg buang ky lipstik pemberian orang aku sadar ternyata bnda yg kt nya akan membuat keindahan dlm aj ajian ternyata. Tidak membawa dampk baik .aku sadar semua kecntikan dri hti yg bersih tidak hrus melalui hal yg mistik y allah ampuni hmb krn telah merasa kurang dri apa yg kw beri trimakasih acr krm membuat aku lebih sadar semua nya

    • Hacker Gamers
      Hacker Gamers 3 hari yang lalu

      Semangat aja dah jos mantap

    • ryana augst
      ryana augst 23 hari yang lalu

      I Intan Kalo boleh tau dampak buruk nya ap? N dampak baik nya ap sist ???

    • I Intan
      I Intan 7 bulan yang lalu

      Iya trimakasih y

    • raditya putra
      raditya putra 7 bulan yang lalu

      I Intan semangat ya tann

  • Reny Reny Susanti
    Reny Reny Susanti 7 bulan yang lalu +7

    hahaha
    boong bngt paku keluar dri kepala,, ya allah ada" ajjh

    • Bambang Bambang
      Bambang Bambang 8 hari yang lalu

      Boleh tida percaya bagi orang yang tida pernah ngerti tentang mistik..tapi bagi saya hal seperti itu sudah banyak buktinya, bahkan saya pernah melihat langsung saat teman saya di obati,,

  • Le Murian
    Le Murian 7 bulan yang lalu +8

    Hhhha itumah sulap
    Dia persiapkn paku saat mndekati cwenya 😜😜😜😜

  • riyo darma
    riyo darma 7 bulan yang lalu +4

    Kurang real itu

  • cahyana wijaya
    cahyana wijaya 7 bulan yang lalu +8

    Ketara bohongnya pakunya di belakang kepala sudah di siapkan

  • catatan buruh
    catatan buruh 7 bulan yang lalu +6

    mantab video nya kaka,
    salam kenal, paket komplit sudah menempel,
    ditunggu support baliknya kaka
    salkomsel
    #

    • Syafawi Awie
      Syafawi Awie Bulan Yang lalu

      sebenarnya org itu awalnya di santet..tp akhirnya org itu menjadi seperti setan.. sbb menyekutukan allah.. dia pula menyantet, pakai mentera , barang2 itu dianggap dpt menjadi nya..bkn mintak kpd allah untuk memohob keselamatan.. aku nampak diwajahnya sngat jijik sekali bila bermain dngn setan..