Tap to unmute

Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2020
  • Mukbang ikan bakar di MANADO!
    Katanya semua ikan bakar di Manado enak banget! Apa ini benar atau tidak?
    RM. Dabu Dabu Lemong
    Jl. Boulevard II, Bitung Karangria, Kec. Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara 95239
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 971

  • TheLander's
    TheLander's 2 tahun yang lalu +1560

    Bumbu woku blanga
    Bahan halus :
    Rica/cabe rawit 20 biji (sesuai selera)
    Kemiri 6 biji
    Jahe 1 ruas
    Kunyit 1ruas
    Bawang putih 2 siung
    Lengkuas 1 ruas
    *Bumbu yg di iris
    - 2 daun/batang bawang di iris iris
    - kemangi
    - 1 lembar daun kunyit
    - 3 lembar daun jeruk
    - 1 lembar daun salam
    - 5 buah tomat
    Bahan tambahan:
    - 1 batang sereh (di geprek aja)
    - 1 lembar daun pandan
    Cara masak :
    -tumis daun/batang bawang,pandan,sereh sampai harum kemudian masukan bumbu halus tumis smpe harum kemudian masukan bumbu yg di iris jika sudah harum masukan ikan (bisa ikan air asin/tawar,daging ayam) diamkan sekitar 10mnt dgn api sedang .. kemudian tambahkan air secukupnya ,garam,micin .. tggu sampai mendidih kemudian angkat sajikan
    Tips ,biar ikan gk terasa amis..
    Cuci bersih ikan nya kemudian rendam sekitar 10mnt dgn jeruk limau atau jeruk nipis dan garam

    • Arsono 080694
      Arsono 080694 13 hari yang lalu

      Rasanya gmn kak

    • David Valentino
      David Valentino 2 bulan yang lalu

      Kok ada lengkuas sama daunn salam.??? Mungkin opsional kali ya itu sesuai selera

    • widury jamaludin
      widury jamaludin 3 bulan yang lalu

      ikannya ga usah di goreng dl kak?

    • Erni Pontoh
      Erni Pontoh 4 bulan yang lalu

      saya asli manado,kalau masak woku saya gak pake daun salam sama lingkuas 🙏
      klo di manado itu bilang rampa campur di jual 2000/ikat terdiri dari :
      sereh,kemangi,daun jeruk,daun kunyit dan daun pandan,)

    • Gshdbxjjdb Gsgsghsjsbsh
      Gshdbxjjdb Gsgsghsjsbsh 7 bulan yang lalu

      Keren ne dpat resep juga, makasih kak,,,

  • Simon Martono Suganda
    Simon Martono Suganda 2 tahun yang lalu +150

    Kami orang Indonesia sangat berterima kasih kepada Hari Jisun yang selalu memperkenalkan makanan kuliner Indonesia.
    Semoga banyak orang-orang di Manca Negara yang tertarik datang ke Indonesia untuk menikmati makanan-makanan lezat di Indonesia. Semoga Jisun dan Mama sehat-sehat selalu.

    • Riny Sayangbati
      Riny Sayangbati 8 bulan yang lalu +3

      Terima Kasih sudah datang,mengunjungi Kota Saya.,manado.masakan Kami memang benar² Kaya akan rempah2nya.skali lagi Terima Kasih,sudah mengatakan Masakan kami,Enak.🙏🙏☺️😍

  • Fan Fan
    Fan Fan 2 tahun yang lalu +38

    Unnie, bukan hanya di Manado rasa ikan bakarnya beda-beda tapi di seluruh Indonesia rasa ikannya beda-beda karena beda pulau dan beda suku kadang setiap keluarga punya cara masak/bakarnya sendiri (resep rahasia sendiri). Makasih unnie

  • sekedar ngeyutub
    sekedar ngeyutub 2 tahun yang lalu +23

    Sehat terus hari jisun, mama, sama junsun.. terimakasih atas apresiasi kalian untuk Indonesia 🥳

  • John Tralala
    John Tralala Tahun Yang lalu +315

    Biarpun makannya banyak, tapi tetap makan dgn sopan dan gak berantakan...pasti Jisun ini dari keluarga berpendidikan dan etika tinggi...

    • Putra Mandiri
      Putra Mandiri 7 hari yang lalu +1

      Makanya negara maju orang2 nya ya gitu semua SDM tinggi.

    • Khalid Soyuncu
      Khalid Soyuncu 2 bulan yang lalu +3

      Namanya aja warga dari negara maju bos. Jelas beda kelas lah sama +62

    • monyve
      monyve 3 bulan yang lalu +1

      Org korea makannya emg rapih dan bersih

    • Destika Mulyasari
      Destika Mulyasari 3 bulan yang lalu +2

      Lol org korea emang makannya gtu keleesss…

    • Ipan Cablak
      Ipan Cablak 4 bulan yang lalu +3

      jgn samain am org betawi...wkwk

  • SocialPhobia
    SocialPhobia 2 tahun yang lalu +1479

    Honestly, you introduced me to more Indonesian cuisine than any local influencer (traditional and modern).

    • Nenny Oktovina
      Nenny Oktovina Tahun Yang lalu

      Bumbu asli waku blanga Manado
      Rica
      Tomat
      Jahe
      Bawang pre
      Daun kunyit
      Daun jeruk
      Kemangi
      Sereh
      Kalau mau pake kemiri dan kunyit juga boleh, tapi saya gak pake, tapi kalau ayam woku saya gak pake tomat, tinggal bumbunya yg diperbanyak

    • Jonathan liugiarto
      Jonathan liugiarto Tahun Yang lalu

      Masakan Manado 👍 Podcast Bersama Ci Bless ☆ Bang Jo Interview
      idclips.com/video/BnGwTsA18D4/video.html

    • arkosaso
      arkosaso 2 tahun yang lalu

      she's the BEST ....

    • Ika Yuliyanti
      Ika Yuliyanti 2 tahun yang lalu

      @Hesti Pratiwi adao

    • erik dauz
      erik dauz 2 tahun yang lalu

      can not be more agree!

  • Afrizal Eka Putra Ishwara
    Afrizal Eka Putra Ishwara 2 tahun yang lalu +5

    Terimakasih untuk hari jisun yg sudah memperkenalkan makanan Indonesia sukses terus buat hari jisun dan keluarga salam hangat dari fans Karawang 😍

  • Karina Adam
    Karina Adam 7 bulan yang lalu +5

    Sebagai org Manado yg tinggal di Bekasi - Jawa Barat, aku seneng bgt liat video ini 🥰. Bikin kangen kampung halaman ❤️. Terimakasih Jisun, Mama & Junsu 🙏🏻🤗. Sehat² selalu yaaa 😘

  • Mimit Ariwibowo
    Mimit Ariwibowo 2 tahun yang lalu +11

    mama jisun gokil.... seneng kalau liat mama jisun makan.... menyenangkan... mama nya selalu diajak aja kak jisun kalau pas bikin konten makan gini... 😁😁

  • Nasrullah Akbar Ramadhani
    Nasrullah Akbar Ramadhani 2 tahun yang lalu +9

    Salut sama cabe mama meski penampilan kelas menengah atas tetapi gak jaim makannya menikmati segitunya bener² merakyat seperti keibuan pada umumnya. ❤️

  • Reza Ardiansyah
    Reza Ardiansyah 8 bulan yang lalu

    I've visited Manado several weeks ago, and honestly the food is really yummy. Resto Azizah or something (I forgot the name haha) that sell Goropa Bakar is at another level.
    In Java island usually we called sambal, but in Manado they called it Rica

  • Little boy Angkasa
    Little boy Angkasa Tahun Yang lalu +16

    Jujur saya sebagai orang Manado bangga sekali Kak Jisun mau makan makanan orang Manado. ❤❤

    • andi Daeng
      andi Daeng Tahun Yang lalu

      @nameless sumacher mngkin dia peranakan😂

    • nameless sumacher
      nameless sumacher Tahun Yang lalu

      Siagian emg marga manado?? 😁 Bknnya batak

  • Wibi Wibi
    Wibi Wibi 2 tahun yang lalu +4

    semua video hari jisun bagus bgt. cara menikmati makanan nya menjiwai bgt, setiap liat video nya pasti jd laper 😂😂😂

  • Icih Ochi
    Icih Ochi Tahun Yang lalu +7

    Kalau lihat ekspresi makan mamah nya ka jisun suka lucu saking menikmati makanan Nya 😂

  • Awang Kurniawan
    Awang Kurniawan Tahun Yang lalu +8

    Terima kasih anda sangat menyukai masakan Indonesia..kami sangat bangga dengan anda.. semogah anda selalu di lindungi Allah SWT..dan di beri kesehatan selalu..

  • E. Tuti Wulandari
    E. Tuti Wulandari Tahun Yang lalu

    Kuliner Indonesia, dari sabang sampai meraoke semuanya mantab & enak. Kita hrs bangga mjd org Indonesia.👍🙏❤️

  • Diajeng kirana Suci widyareni
    Diajeng kirana Suci widyareni 9 bulan yang lalu

    Senang.. Lihat konten' hari jisun beserta mamah dan adik jisun bisa menikmati sekali makanan indonesia.. 👍👍

  • GVIS
    GVIS 2 tahun yang lalu

    Terimakasih jisun eonni sdh berkunjung ke Manado dan menikmati sebagian masakan khas Indonesia khususnya di daerah Sulawesi Utara yg nikmat tiada tara. Fyi,ikan yg diiris kotak itu namanya ikan tindarung,kl yg besar warna merah namanya ikan goropa dan bnyk ditemukan di pesisir pantai Sulawesi Utara. Semoga pandemi ini cepat berlalu spy semua kembali normal dan eonni bisa dtg lg ke Manado.Sehat selalu,Tuhan berkati. NANTI DATANG ULANG NEH DI MANADO ! (nanti datang lagi ya di Manado)

  • Dona Riki Satriawan
    Dona Riki Satriawan 2 tahun yang lalu +61

    Semoga jisun baik-baik saja di tengah wabah saat ini dan semakin semangat membuat konten youtube makan makanan Indonesia 👍

  • beby wuntu
    beby wuntu Tahun Yang lalu +1

    Terimakasih, karna sudah mengenalkan kuliner Indonesia, khususnya Manado...
    Sukses terusss...

  • Nanda Harahap
    Nanda Harahap 2 tahun yang lalu +2

    Mama nya kak jisun udah cocok jadi orang indonesia. Selera makannya mantap 😂👍

  • azro vian
    azro vian Tahun Yang lalu

    Pervect keluarga harmonis jadi duta kuliner Indonesia lucu dan rukun jdi ngiler lihat makanan Indonesia yg lezat ...

  • bebe nuri
    bebe nuri Tahun Yang lalu +1

    senang sekali lihat onni dan family makan makanan Indonesia dan suka pedas 😍😍👍

  • bocah bojong
    bocah bojong 2 tahun yang lalu +513

    Seneng banget kalo nonton Chanel jissun. Yang gua liat disini jisuun bahagiain mamahnya , bahagiain adiknya dan bahagiain teman2 nya juga.
    Semoga kita semua punya kesempatan untuk membahagiakan orang orang yang kita sayang ..
    Loveee

  • Alfado Septian
    Alfado Septian Tahun Yang lalu

    Aku bangga jadi orang manado :)

  • Doji Gesa
    Doji Gesa 2 tahun yang lalu

    Melihat reaksi merekA, aku merasa bangga jadi warga indonesia😘😘

  • Ummamah Aris
    Ummamah Aris 2 tahun yang lalu +1

    Saya suka ekspresi mama jisun kalo makan keenakan...😍

  • santi veronika
    santi veronika 2 tahun yang lalu

    Ga ada makanan yg ga enak di Manado...tanah kelahiran leluhur ❤😀

  • Salsabila kartikasari
    Salsabila kartikasari 2 tahun yang lalu +51

    suka banget deh liat ekspresi mama Jisun kalo makan, bener bener kaya food vlogger gitu

  • Nuria Mawadah
    Nuria Mawadah Tahun Yang lalu

    Saya bangga jd orang Indonesia ....terimakasih jisun

  • Nindyo Lie
    Nindyo Lie 2 tahun yang lalu +1

    Sehat selalu buat keluarga Jisun, mama Jisun, dan Junsu...
    Selamat menikmati kuliner Indonesia.

  • Faisal Faisal
    Faisal Faisal Tahun Yang lalu +2

    Sungguh senang melihat Hari Jisun dan keluarga menikmati masakan Indonesia. Kami sangat mengapresiasi sekali......semoga terus sehat membuat konten yang menarik

  • feri ardiawan
    feri ardiawan 2 tahun yang lalu

    Kak jisun jangan pernah bosan datang ke Indonesia.. Karena Indonesia surganya makanan enak.. 👍👍👍👍

  • Yasha Yaya
    Yasha Yaya 2 tahun yang lalu +131

    Aku suka bangat lihat IDclips nya kak jisun ini dia mau memperkenalkan masakan Indonesia trus dia mukbang menikmati bangat makanannya.. Apa yg dimakan nya di bilang enak semua..terima kasih ya kak jisun sudah mau memperkenalkan masakan indonesia..sukses selalu ya kak jisun😘😘

  • lulumeow146
    lulumeow146 2 tahun yang lalu +1

    Hari jisun 💕💕💕💕💕💕 terimakasih sdh memperkenal kan makanan Indonesia 🇮🇩 semangat

  • Everest
    Everest Tahun Yang lalu +3

    Akhirnya ketemu food vloger yg gak lebay kayak bener2 di nikmati

  • Nancy Buyung
    Nancy Buyung 6 bulan yang lalu

    baru pertama nonton hari jisun bersama keluarga yg selalu kompak terus saya suka apa lagi menikmati makanan yg ada di manado

  • Murni Rohmiatun
    Murni Rohmiatun 2 tahun yang lalu

    Ka jisun lucu bgt sih.. Makin gemes kalau lagi makan😁

  • Akyy Kin
    Akyy Kin 2 tahun yang lalu +58

    Saya dari Manado, senang sekali liat Jisun menikmati makanan yg ada d kota Manado. Moga bisa balik lagi ke sini.

  • Kamiko Furniture
    Kamiko Furniture 2 tahun yang lalu

    😅😅😅 ketika liat si mama makan, seketika jadi lapar 🤭 cara makan dan reaksi terhadap rasa makanan nya gak lebay. Jadi setiap nonton selalu berasa ikut makan yg rasanya enak 🤣🤣

  • Budi Sambas
    Budi Sambas 2 tahun yang lalu

    Suka banget ngeliat celoteh mama cabe saat makan..wkwkwk..bahagia selalu ya jisun dan keluarga...

  • Endah Retno Kusumaningsih
    Endah Retno Kusumaningsih Tahun Yang lalu

    Gara2 liat keluarga jisun makan, sekarang makan gak suka jaim, dinikmatin ajah masuk semua ke mulut sampe penuh 😃

  • Yudistira Rosadi
    Yudistira Rosadi 6 bulan yang lalu

    Sehat sllu ya ka jisun..ibu KA jisun doyan makan ya memang makanan Indonesia itu enak nikmat maknyuuusss.mantul 👍👍🙏

  • haris aerith
    haris aerith 10 bulan yang lalu

    Kakap merah masuk jajaran masakan paling top di keluarga Indonesia.. karena murah dan enak daya beli masyarakat yang kuat, sekarang kakap merah menjadi sulit di cari hanya tersedia di tempat tertentu dan harganya mulai sulit di jangkau..
    kangen kakap merah 😌

  • Dedy Nurmanto
    Dedy Nurmanto Tahun Yang lalu +1

    Makasih mama jisun, sdh bikin auto lapar buat yang sedang melihat video ini😂😂😂😂✌

  • ndaa
    ndaa 6 bulan yang lalu

    aaa kangen banget semoga eonnie jisun jalan jalan lagi ke Indonesia ya>

  • Cah Koplak34
    Cah Koplak34 Tahun Yang lalu

    Terimakasih buat mbak Hari jisan..
    Sdh memperkenalkan kuliner nusantara..🙏🙏🙏

  • Veronica The Explorer
    Veronica The Explorer 2 tahun yang lalu +150

    Finally you've been to my hometown Manado 😀 hoped your guys enjoy the food

    • justPaul
      justPaul 2 tahun yang lalu

      @Fachmi Albatawi mungkin lo kurang beruntung aja wkwkwk

    • Fachmi Albatawi
      Fachmi Albatawi 2 tahun yang lalu +1

      @OP Music apaan, 3 bulan yg lalu gue deket sama cewek manado dikhianatin

    • OP Music
      OP Music 2 tahun yang lalu

      Yang Terkenal Dari Manado:
      - Ceweknya :V 😂

  • Z01_Yi
    Z01_Yi Tahun Yang lalu +1

    Seneng liat cara mamanya makan, menikmati tp tetep anggun/rapi makannya..

  • christian palandeng
    christian palandeng 2 tahun yang lalu

    Luar biasa jisun trimakasih udah promosi kota manado .
    Love korea love indonesia

  • Rita Nurjanah
    Rita Nurjanah 2 tahun yang lalu +1

    Melihat cara Mamanya Jisun makan,,bikin ngiler 😊💕

  • jj w
    jj w 3 bulan yang lalu

    I live in New York more then 30 years but I grow up in manado indonesia 🇮🇩. I'm so jealous 😭 when I see you eating manado food. The food look so goooood enaaaaak banget. I miss all the food you eating 😪.

  • Lucia & Agnes Dirgahayu
    Lucia & Agnes Dirgahayu 2 tahun yang lalu +16

    Jisun keren udah ke Manado, saya orang Indonesia malah belum pernah hehehe. Woku itu kaya rempah memang, enak banget....

  • kirei
    kirei 2 tahun yang lalu

    Suka bgt liat cabe mama... cabe mama sll lahap makan dan terlihat sngt menghargai makanan. Lv u cabe mama 😍😍

  • kirei
    kirei 2 tahun yang lalu

    Suka bgt liat cabe mama... cabe mama sll lahap makan dan terlihat sngt menghargai makanan. Lv u cabe mama 😍😍

  • besti mu
    besti mu 2 tahun yang lalu +1

    Jatuh cinta sama kluarga ini, smga anak2 ku kelak bisa membahagiakan aku seperti jisun bisa membahagiakan mmh nya 😊

  • Alex.
    Alex. Tahun Yang lalu +1

    Gemes liat orang Korea bisa bahasa Indonesia ❤️

  • Nona Nofi
    Nona Nofi 2 tahun yang lalu

    aku selalu suka stylenya cabe mama, selalu bergaya, wajahnya juga cerah glowing, kapan2 mau donk jisun buat makeup n skincare apa saja yang jisan dan cabe mama pakai, penasaran banget,, semoga dibaca jisun .. thx u unni jisun cantik :)

  • Burhan Galank
    Burhan Galank 10 bulan yang lalu

    Surga kecil terletak bagian sulawesi
    Makanannya sungguh enak"
    Salam dari indonesia jepang

  • Arzan nur Makka
    Arzan nur Makka 4 bulan yang lalu

    Aku suka liat mama jisun makan. Lahap sekali 😆

  • Khunaefi Ismail
    Khunaefi Ismail Tahun Yang lalu

    Kangen bgt liatin konten kulineran di Indonesia.
    Ditunggu video kulineran bareng bibi nya 👍

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu jisun dan keluarga..🙏🙏🇮🇩

  • Nur Jaonk
    Nur Jaonk Tahun Yang lalu

    Gak pernah bosan nonton berkali2 video hari jisun, success hari jisun

  • 🍓milk🍓
    🍓milk🍓 Tahun Yang lalu +12

    biar terlambat komentar ...:) yuhuuuuu Jisun datang di Manado Utara dekat pa torang pekampung :) terima kasih jisun sudah promosikan RUMAH MAKAN DABU2 LEMONG tepat nya manado uatara Gbu

  • Christyana Wardani
    Christyana Wardani 4 bulan yang lalu

    Wow nikmatnya makan ikan bakar,sambal colo2 dan kangkung,mantap sekali,Hari Jisun,mama cabe dan adiknya benar2 menikmati,salam pedasss😋👌🏼

  • aldi
    aldi 2 bulan yang lalu

    Kak jisun pintar yah pilih makanan2 yg enak 😆

  • Aan Anggie
    Aan Anggie 2 tahun yang lalu +40

    Jisun : kasih kecap enak kan?
    Mama : enggak, aku suka yang pedas
    Gue: hahahah hahhahahah.
    Expresi mama lucu bangett 🥰🥰😆

  • Riny Sayangbati
    Riny Sayangbati 8 bulan yang lalu

    Saking Senangnya nonton kalian yang sudah datang di Manado,menyicipi masakan kami.Saya Langsung Subscribe Chanel Kaka☺️💖

  • Monica Zhong
    Monica Zhong 2 tahun yang lalu +54

    Mama cabe : Kenapa tidak bau amis & enak. Bagaimana cara membuatnya?
    Aku : Oh God, aku bangga jadi orang Indonesia, rempah2 makanan nya banyak sekali 😭👌🏻

    • K L. Chang
      K L. Chang 2 tahun yang lalu +4

      Kalau ikan nya segar gak amis, tp kalau gak segar bakal amis.

  • one piece
    one piece 2 tahun yang lalu +11

    Selamat datang di Manado, "TORANG SEMUA BA SUDARA"/KITA SEMUA BERSAUDARA🙏🤠

  • FZN
    FZN 2 tahun yang lalu

    Paling suka sama cabe Mama... Setiap menikmati makan makanan Indonesia, terlihat bahagia bgt😍😍😍😍😍😍😍 sarang Hae cabe Mama😍😍❤❤❤❤❤

  • Ika Prasetya
    Ika Prasetya 9 bulan yang lalu

    Bener2 ngiler, udah seminggu ini nonton vidio nya jisun 😩🤭😋 padahal udah pernah nonton dari tahun kemarin

  • Yatono Lombok
    Yatono Lombok 2 tahun yang lalu +39

    Jisun kamu cantik banget, kamu anak yg berbakti pd orang tua keluarga terutama mama kamu begiti gembira selama di Indonesia semoga tambah sukses Hari Jisun.

  • Sui Lao
    Sui Lao 2 tahun yang lalu +259

    Lidahnya orang Manado dan orang Korea, sama-sama suka pedas dan suka yang berempah-rempah sehat 😂❤️

    • Paus Besar
      Paus Besar 8 bulan yang lalu

      Butul ato nda eh🧐

    • Permata Sari
      Permata Sari Tahun Yang lalu

      Tapi emg sih org manado klo makan cabe gak kira2, pisang goreng Aja di makan pake cabe.. di daerah ku sini banyak perantau yg paling ngeriii makan cabe ya org manado

    • Carpe Diem
      Carpe Diem Tahun Yang lalu

      @fitria eviana ikan bakar paling enak, Sulawesi punya,udah ngerasain Yang lain,paling Segar Sulawesi,lihat aja lautnya waran biru Tua gitu,dekat dengan samudra pasifik,

    • Carpe Diem
      Carpe Diem Tahun Yang lalu

      @fitria eviana itukan menurut kamu,subyektif sifaynya

    • fitria eviana
      fitria eviana Tahun Yang lalu +1

      Bukan cuma Manado aja yg suka pedas
      Jawa,Sunda pun contohnya jga suka pedas,mayoritas orng Indo suka pedas.
      Soal rempah2 pun jga bukan hanya Manado,karena mmang Indonesia ini kaya akan rempah.
      Hampir semua masakan di Indo kaya akan rempah,aplgi kyk nasi padang
      Kl menurut saya pribadi malah gak semua makanan Manado kaya rasa rempah,kyk ikan bakar saya bumbunya tidak lengkap rempah

  • Mriya Afifah Furqania
    Mriya Afifah Furqania Tahun Yang lalu

    Lagi ga nafsu makan akhir2 ini, terus ngide pas lagi makan liat video makan2 jisun, bikin nafsu makan bangkit 😭👍🏻

  • Resti Meilani
    Resti Meilani 2 tahun yang lalu

    Masakan Indonesia kaya akan rempah2 terima kasih sudah mengenalkan makanan Indonesia pada keluarga

  • BUNDA  ABIL
    BUNDA ABIL Tahun Yang lalu +1

    Paling senang lihat mereka makan ... sopan banget...g ky orang kelaparan....

  • linie 85
    linie 85 2 tahun yang lalu

    Mamanya kak jisun kaya org indonesia, jago makan pedas😂

  • wehan 2185
    wehan 2185 2 tahun yang lalu

    Hari jisun ajak dong teman teman koreanya ke indonesia biar mereka juga merasakan lezatnya kuliner di indo..hehehe..sukses ya jihun ..i love you..muachhh

  • Bortoh
    Bortoh 9 bulan yang lalu

    Mamah jisun cantik ya, sangat muda. Sangat senang bisa keluar jalan2 bersama keluarga seperti itu.

  • MARJU89 SURVIVAL
    MARJU89 SURVIVAL 2 tahun yang lalu

    Saya subcriber baru seru juga ngeliat 3 keluarga ini ngeeksplor makanan indonesia salut gak jaim dan friendly banget dan gak bosen liat videonya

  • Adek Sari Channel
    Adek Sari Channel 2 tahun yang lalu

    Terimakasih kasih sdh memperkenalkan kuliner Indonesia khususnya Sulawesi

  • Kay Carolina
    Kay Carolina 2 tahun yang lalu +265

    Kakak harus datang ketika perayaan "thanksgiving" manado. U can eat all the unique food in north sulawesi. But they're more with pork not just fish anymore. Hope u like manado

    • abdun mahbub
      abdun mahbub 2 tahun yang lalu

      @baba papa hahahahahahahahahahaaaa

    • Oppa Renald
      Oppa Renald 2 tahun yang lalu

      @Retarded Vegan Thanksgiving biasa nya di US banyak discount besar besaran d setiap mall atau toko , bahkan saham pun di discount
      🤣

    • Marvell Moreno
      Marvell Moreno 2 tahun yang lalu

      @Oppa Renald thanks giving juga budaya manado 🙃

    • Kay Carolina
      Kay Carolina 2 tahun yang lalu +1

      Setiap hari minggu mulai bulan juli sampai september. Di adakan perwilayah

    • BiLi family
      BiLi family 2 tahun yang lalu

      Acaranya biasanya dibulan brapa dan tgl brapa bro.. enak kan bisa ajak teman2 liburan dimanado. Sekalian ikut acara syukurannya.

  • MUhamad Rizki aditiya
    MUhamad Rizki aditiya Tahun Yang lalu

    Love cabe mama ❤️❤️❤️sehat sllu hari jisun

  • Lele Penyet
    Lele Penyet Tahun Yang lalu

    Sebagai pecinta ikan (jenis apapun) kuah kuning, sumpah bikin ngiler banget

  • baguz tubaguz
    baguz tubaguz 2 tahun yang lalu

    Betapa nikmat nya tinggal di Negaraku Indonesia Raya Tercinta..
    Orang Korea aja Sampe Jatuh Cinta..
    Negeri yang dianugerahi Tuhan Beragam kenikmatan yang melimpah ruah..
    Semoga Seluruh masyarakat di Pelosok Indonesia Hidup Makmur dan Sejahtera... Amin

  • reni tarmizi
    reni tarmizi 9 bulan yang lalu

    Mamanya Jisun pengila cabe dan makanan pedas, cocok bnht dah sm masakan indo 👍👍👍

  • sierra geal baskara
    sierra geal baskara 2 tahun yang lalu +34

    Welcome to Manado, the best Indonesian seafood cuisine!!!! Spicy juicy!

  • Fredy And Friend
    Fredy And Friend Tahun Yang lalu

    kalo untuk masakan berbahan dasar ikan laut dan sambal nya, masakan manado memang salah satu yg terbaik di nusantara.......mantaaappppp....😁

  • Noni Dgirl
    Noni Dgirl 13 hari yang lalu

    Tdk pernah bosan lihat chanel Jisun.. Semoga selalu sehat & terimakasih sdh memperkenalkan makanan Indonesia

  • mamak arzayn
    mamak arzayn Tahun Yang lalu

    Kalau Nonton vlog nya mbk jinsun rasanya gak ada yg gak aku like deh.. Lucu.. Gembira.. Ngegemesin.. Santun dan humble orangnya.. Pokoknya tetep semangat bikin vlognya ya mbk.. Sehat selalu dan tetep senyum

  • Naomi Rich
    Naomi Rich 2 tahun yang lalu +1

    Manado my city thank u jisun and mama with brother😍

  • Angel Sahadia
    Angel Sahadia 2 tahun yang lalu +7

    Sehat terus kak jisun dan keluarga 🥰 salam dari manado 🥰🥰

  • Tri Triyaniyani
    Tri Triyaniyani 2 tahun yang lalu

    Sukses selalu buat jisun. Mama love you 🤣🤣🤣💕💕💕💕👍👍

  • brooklyn J
    brooklyn J 2 tahun yang lalu

    Jadi pengen coba masakan Manado dah ;)

  • Elaine Hidayat
    Elaine Hidayat Tahun Yang lalu +23

    Jisun you have natural beauty, you don't need makeup!

  • Rini Susanti
    Rini Susanti Tahun Yang lalu +1

    Suka liat reaksi mamah nya makan pas yg enak nya wooooow sambil geleng"👍

  • felani lani
    felani lani 2 tahun yang lalu +20

    Senangnya, akhirnya Hari Jisun bisa dtg ke manado,cobain makanan org manado yg super enakk,pedasnya pull,dan berbumbu, kita juga asli orang manado

  • LILIN KECIL
    LILIN KECIL 2 tahun yang lalu

    Ikan kuah kuning + papeda, makanan khas orang Manado, Maluku dan Papua👍
    Salam dri Ambon, Maluku.👍

  • Reza Pirang
    Reza Pirang 11 bulan yang lalu

    Aku ingin putar ulang video2 jisun ,adik dan cabe mama jln2 ke Indonesia 😁