jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
    Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
    Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Bandung Zoo
    Website : www.bandung-zoo.com/
    Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
    Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
    Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar • 8 799

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat 5 menit yang lalu

    Pengen dong di ajak shoot bareng jurnalrisa

  • Tiyas Sandi
    Tiyas Sandi 45 menit yang lalu

    Tuyul tu badannya bayi / kecil tapi mukanya tua, kalo lari kenceng sambil ketawa.
    Amit amit.

  • Cindy Safitry
    Cindy Safitry 3 jam yang lalu

    Si indy ngapain diajak ajak sih, tiap episode bisa liat bisa tau tapi susah buat ngasih ceritanya

  • Wida Rachmat
    Wida Rachmat 4 jam yang lalu

    Itu disaung dibelakang teh Risa ada mata dua nyala. . perasaan aku aja atau lampu gitu ya?

  • Siska Hardiyanti
    Siska Hardiyanti 20 jam yang lalu

    Pengen gabung, atau bikin kek ginian. Berhubung gue suka banget sama mistis dari kecil udah suka sama penasaran aja rasa ke dunia mereka, gue jg bisa ngrasain kalo mereka ada , bahkan ngikutin atau kayak suka mau ngajak interaksi , cuma gue nolak dan gue suka mikir kalo gue kemasukan siapa yg bakal ngluarin wkwkwkkw pengen si gamau tau hal2 kek gitu, cuma mungkin karna turunan kali ya jadi susah😑 ada yg bisa bantu?

  • Eksus Tv
    Eksus Tv 23 jam yang lalu

    channelnya bikin kecanduan nonton wkwk

  • naon we
    naon we Hari Yang lalu

    Uwowww

  • Gisca Afrinia
    Gisca Afrinia Hari Yang lalu

    Kak rumahnya raditya dika dong 😊

  • ranimeka
    ranimeka Hari Yang lalu

    maaf saya penonton baru di jurnal risa, dan kurang paham dgn tim yg ada disana, itu apa smuanya indigo atau gmn ya? kok smua bisa gampang kerasukan gt?

  • siera mysh
    siera mysh Hari Yang lalu

    Teh part 2 nya mana?

  • Kafka Arafa
    Kafka Arafa Hari Yang lalu

    Q suka bgt kalo liat kalian...gaya pembawaan yg berbeda ... Kocak jadi liatnya g takut...

  • Dimas Eza
    Dimas Eza Hari Yang lalu

    Coba datang ke padang12 namanya kak di daerah kalbar (ketapang) dulu pernah masuk on the spot padang12 nya kak, coba dong datang kesana di sana ngga adak yang berani datang ke sana banyak nya mitosnya banyak orang limun atau manusia limunn #jurnalrisa

  • irsansansan
    irsansansan Hari Yang lalu

    pas malem2 lewat situ cuma pernah nyium melati aja sih

  • Jeanne Cynth
    Jeanne Cynth Hari Yang lalu

    Ini tuh serem~ tapi timnya dibawa asik aja gitu. Suka yang beginian daripada serius serius. Ketagihan nonton maraton 1-28. Auto subs. Mataaa

  • Seliana
    Seliana 2 hari yang lalu

    kuntinya pada genit🤣

  • Noona Bom
    Noona Bom 2 hari yang lalu

    💞💕❤️ kakang

  • Wisnu Adi
    Wisnu Adi 2 hari yang lalu

    Si kerudung hitam ga bisa diam banget dri tdi, jadi ganggu

  • Allamanda Gressina
    Allamanda Gressina 3 hari yang lalu

    Pantesan atuh yah,aku punya sodara yg bisa liat juga.tapi kalau dia liat tuh kalau kita nanya apa yg diliat?dimana liatnya?dia jawabnya cmn ah enggak ah.....dan besoknya baru dia nyeritain...

  • Andrian Syah
    Andrian Syah 3 hari yang lalu +1

    baru liat lagi nih gua vlognya mpokk gua haha seharian nih nonton mpokk gua
    sehat terus ya mpokk dan mamang gua wkkwkk

  • nyoto wiyono
    nyoto wiyono 3 hari yang lalu

    Teh Q&A lagi dong am Peter Cs bareng am Tim jurnalisa. Abis Peter Cs lucu banget

  • Dian Riski
    Dian Riski 3 hari yang lalu

    kak. aku mau tanya, kalau kita nonton kini, apa ada energi juga yg ternyata mahluk disekitar terpanggil?

  • Gladys Vabellio yv
    Gladys Vabellio yv 3 hari yang lalu

    Naha uing resep pisan ka ieu pilem gusti😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Gladys Vabellio yv
    Gladys Vabellio yv 3 hari yang lalu

    Indy knp kl kena selalu nangis? Ya karena dia terlalu lemah buat ngadepinnya. Gitu, blm terlalu fasih bgt di dunia kek gitu.

  • Jenny Mareta
    Jenny Mareta 3 hari yang lalu +1

    Ak pernah lewat situ jam4subuh ak bawa motor ka dsalip angkot,dan ak salip lg tapi ko ak liat dspion stelah ak salip angkotnya gak ada ...sumpah itu bkin ak diem smpe di dago ka...asli serem lewat situ

  • Bima Wicaksono
    Bima Wicaksono 3 hari yang lalu

    Ajak saya dong teh risa, pengen tau gimana keseruannya hahahahahaha

  • Davin  Lestyn
    Davin Lestyn 3 hari yang lalu

    Teh kampus di seberangnya dong HAHAHA

  • widiyasa jatidamar
    widiyasa jatidamar 4 hari yang lalu

    Jogja is wonderful

  • widiyasa jatidamar
    widiyasa jatidamar 4 hari yang lalu

    Maen lah ke jogja

  • Yusita Fadliyah
    Yusita Fadliyah 4 hari yang lalu

    indy sama kakang pacaran??

  • Moch Taufik
    Moch Taufik 4 hari yang lalu

    Cuma di jurnalrisa ada yg kerasukan malah di tertawai ,
    Hahaa absurd 🤣🤣

  • Surahyo Rahyo
    Surahyo Rahyo 4 hari yang lalu

    Teh,,Coba ke pondok aku dong katanya serem sih bekas kerajaan iblis tapi katanya

  • Arfa Satriya
    Arfa Satriya 4 hari yang lalu +2

    Gila seru amat💯💯😗

  • M Rizki Riendi
    M Rizki Riendi 5 hari yang lalu

    Teeeh, kapan-kapan main ke Menara Saidah di Cawang doooong... Di sana kalo teteh kuat naik ke atas pas malem hari bagus lho pemandangannya. Dan tolong dong kuak ceritanya gedung itu bisa terbengkalai selama bertahun-tahun itu gimana. Ajak semua sepupunya yahhh~♡

  • Yuyud Sinatra
    Yuyud Sinatra 5 hari yang lalu

    Ajak kang soleh pati dong sekali2 biar bisa menvisualisasikan hehhe

  • Eggy Sapto Wibowo xtkj2
    Eggy Sapto Wibowo xtkj2 5 hari yang lalu

    Indy so cute

  • Ccp Ajeng fauziah
    Ccp Ajeng fauziah 5 hari yang lalu +3

    Teh risa coba ke tempat rumah sakit BMC di daerah bandung

  • Fitri Hakim
    Fitri Hakim 5 hari yang lalu

    teh coba k BMC dong teh, soalnya dulu aku pernah kesana tapi cuma kuat sampe di lantai 1 aja

  • Mulyana Mochamad226
    Mulyana Mochamad226 6 hari yang lalu

    Indy diem diem bae kurang ngopi ya? Hihi

  • aisyah achung23
    aisyah achung23 6 hari yang lalu

    ka niko manis

  • Victoria Santoso
    Victoria Santoso 7 hari yang lalu

    I'am Nicko's Team. So cute!! 😍😍😍

  • Norlorn Aelrindel
    Norlorn Aelrindel 7 hari yang lalu

    Yang ganteng selalu jadi “idola” di mana-mana 😬
    Kuntinya malu-malu meong sama kakang-

  • nova andriana
    nova andriana 7 hari yang lalu

    Kenapa makhluk goib banyak yg pake bahasa sunda ya

    • yusuf elia Ilyas
      yusuf elia Ilyas 5 hari yang lalu

      +nova andriana itu tau jawabanya mba haha

    • nova andriana
      nova andriana 5 hari yang lalu

      Iyalah masa pake bahasa batak mas hehehe

    • yusuf elia Ilyas
      yusuf elia Ilyas 5 hari yang lalu

      Kenapa orang bandung banyak yg pake bahasa sunda ya?

  • SS Obersturmführer
    SS Obersturmführer 7 hari yang lalu

    hahaha mamat udah bikin apartmen sekarang ya mat yaa koleksi kunti udah banyak

  • Riski Dimas
    Riski Dimas 7 hari yang lalu

    Hahahaha di panggil semua sama ibuknya

  • rick amstrong
    rick amstrong 7 hari yang lalu

    Geulis teh risa aduh

  • asep yana
    asep yana 8 hari yang lalu

    Teh cobain dong ke gedung piaet square yg samping horison pleaseee teh jln pelajar pejuang no 119

  • Animals Planet
    Animals Planet 8 hari yang lalu

    Mulai nonton openingnya aja kok rasanya rada berat (mulai mencekam) ya...dan ternyata tanyangan selanjutnya makin menegangkan, luar biasa kak risa dan gerombolannya... sehat selalu.

  • D Sunflower
    D Sunflower 8 hari yang lalu

    Iko umurnya berapa ya????

  • D Sunflower
    D Sunflower 8 hari yang lalu

    Kemampuan masing2 mereka apa aja ya? Bingung liat iko tbtb berubah trus sadar lagi berubah lg

  • simon hendra
    simon hendra 8 hari yang lalu

    teh risa, saya mau tanya dong. kenapa setiap makhlus halus ngomongnya bahasa sunda?

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 9 hari yang lalu

    ka kok kalo aku perhatiin mirip anisarahmaan sabyan ka

  • Nurjanah Janah
    Nurjanah Janah 9 hari yang lalu

    Te risa punten coba ka kabun raya bogor sepertinya menarik + banyak banget nilai" sejarah

  • Irma April
    Irma April 9 hari yang lalu

    Indy kalo kena cuma nangis doang sm nutupin muka . Wkwk takut keliatan kurang cakep ya tenang teh yg cakep mah akan terus cakep . Semangat atuhh wkwkwkwk

  • Jemi Khoh
    Jemi Khoh 9 hari yang lalu

    Ieu saha? Punten, halooo...

  • Rosnawaty Iyos
    Rosnawaty Iyos 10 hari yang lalu

    duh nonton dah mau 1 jam tapi ga kerasa teh :( meni rame ningalina

  • Vita 06
    Vita 06 10 hari yang lalu

    Anak ajaib anu hese di keret nya teh ?

  • Ian Sopyan
    Ian Sopyan 10 hari yang lalu

    Lada hitam

  • bahrul ilmi
    bahrul ilmi 11 hari yang lalu

    di menit 14:32 itu yang dibelakang jalan berdua orang apa bukan yak?

  • Herman Cahyo
    Herman Cahyo 11 hari yang lalu

    Asli video nya keren"

  • Puja Rabiel Gauri
    Puja Rabiel Gauri 12 hari yang lalu

    Suka ah nonton jurnalisa, takut sihh tapi bisa buat ketawa juga

  • Tasya Hanifah
    Tasya Hanifah 12 hari yang lalu

    teh kangen jurnalrisaaa

  • Aldy Gonibala
    Aldy Gonibala 12 hari yang lalu

    Ka ,jgn lupa kalo mau shooting lagi. Tunjukkan jamnya yaa..

  • nimas anzani
    nimas anzani 12 hari yang lalu

    ka indy geulis pisan euy 😁

  • Ukon Sukron
    Ukon Sukron 12 hari yang lalu

    Ka risa plisss sering" upload jurnalrisa dong

  • dais dahlan
    dais dahlan 13 hari yang lalu

    Teteh hewan juga sama seperti manusia,butuh istirahat.ah teh risa mah aya aya wae

  • Muhammad Rangga
    Muhammad Rangga 13 hari yang lalu

    Kee cisarua dong teh

  • official SHARKCO
    official SHARKCO 15 hari yang lalu

    Teh Risa coba dong di rumah bang Raditya Dika kayak nya banyak

  • dethoriq syah
    dethoriq syah 15 hari yang lalu

    jadi pengen ikutan

  • Fras Tio
    Fras Tio 16 hari yang lalu

    resep ninggalna bisa dua bahasa dei anday

  • Wafik Nabila
    Wafik Nabila 17 hari yang lalu +1

    Kakangg ♥♥♥

  • Retno Riwayatie
    Retno Riwayatie 17 hari yang lalu

    Kak risa saranya kl dr orng luar diajak dong kebetulan aku ketja dikamar jenajah pengen bgt ikut petualang kak.risa

  • Haplila Aap
    Haplila Aap 17 hari yang lalu

    Aku gak terlalu suka hal yang berbau horror, padahal suka bgt baca buku tapi 90% buku fantasi. Buku horror cuma bukunya teteh doang, dan ternyata suka. Videonya juga asik, gak bikin takut ❤️ semangat berkarya terus teh ❤️

  • Ahn sohee
    Ahn sohee 17 hari yang lalu +3

    Angga sama kakang itu harus ada atau muncul di jurnalrisa. Fans kakang sm angga ini😅😅

  • aclstha _26
    aclstha _26 17 hari yang lalu

    Omggg kakanggg

  • Herbin N
    Herbin N 18 hari yang lalu

    Kira2 koleksi si mamat dah berapa yah?

  • Eki Setiawati
    Eki Setiawati 18 hari yang lalu

    kakang makin keren

  • Riana Pandu
    Riana Pandu 18 hari yang lalu

    Kakang selalu dihati 😂

  • gita adryana
    gita adryana 19 hari yang lalu

    Ku ngefans sama kak nicko😍

  • AdeyusupF F
    AdeyusupF F 20 hari yang lalu

    kurang ... deg deg gan

  • AdeyusupF F
    AdeyusupF F 20 hari yang lalu

    huhh

  • sisi aci
    sisi aci 21 hari yang lalu

    kebogor dong teh risa

  • Vivi Amelia Fitri
    Vivi Amelia Fitri 21 hari yang lalu +3

    Hi,, aq baru ngikutin nih jurnalrisa seru,,, 😊😉Aq bkn anak indigo tp pas dimenit 20an gtu pas teh risa ngobrol di gazebo itu dibelakang teh risa n kawan" bner" byk sosok samar" aq liat itu jelek" bngt aq sampe tegesin berkali" bner atau mata aq yg salah tp aq berharap jurnalrisa terus upload video yg keren" dan lebiihhh serem lg ya teh 😉😉😉😉

  • Hansyah Hyuga
    Hansyah Hyuga 22 hari yang lalu

    Suka banget sama karakter bang angga,cengengesan gmna gtu, kayak ngk ad apa2gtu,keren coyyy😊😊,cengemgesan kayak ngk ad apa2 tapi dah tinggi kali ya ilmunya, ih keren kaga sombong😄😄

  • panda eyes
    panda eyes 22 hari yang lalu

    Kuntilanak itu setan jenis apa si, kok banyak banget

  • cantika veron
    cantika veron 22 hari yang lalu +2

    Teh risa, ke pabrik tua di desa gunung hejo, purwakarta dong teh

  • Firman Lubis
    Firman Lubis 22 hari yang lalu

    Nanya dong, kalo siang2 mereka kemana atau ngapain aja?

    • Lulu Nurazizah
      Lulu Nurazizah 13 hari yang lalu

      siang itu mlm nya mereka, mlm itu siang nya mereka

  • Afriani Putri DA
    Afriani Putri DA 22 hari yang lalu

    Pria idaman kunti 😃

  • Desi Ratnasari
    Desi Ratnasari 23 hari yang lalu

    Ikoooo 😍😍😍

  • Pither Channel
    Pither Channel 23 hari yang lalu

    Apa cmn gua yg nonton sambil baca komen?

  • Ananda dea
    Ananda dea 23 hari yang lalu +2

    si indy kenapa sih? tiap di masukin selalu sama .. ga ngomong tutup muka jerit doang , kok gitu terus sih dia ? aneh neh

    • Yus Rita
      Yus Rita 9 hari yang lalu

      Lu aneh

    • fai_ zalicious
      fai_ zalicious 16 hari yang lalu +1

      Ananda dea masih tahap kesurupan.. belum bisa jadi mediator kaya teh risa..

  • Adelia Rizky
    Adelia Rizky 24 hari yang lalu +2

    gemess deh liat niko sm indy!! pgn jg punya abangg:(

  • Novi Herdiana
    Novi Herdiana 24 hari yang lalu +22

    Cuma tim jurnalrisa doang ada yg kesurupan di ketawaain.. Klo kita mh pnik cari pak ustad 😁😁

  • Maula Crismaya
    Maula Crismaya 24 hari yang lalu

    Teh risa dan team jurnal risa , kapan ke tasikmalaya? Hayu main ke tasik.. urang menjajal kuliner di tasik teh

  • Aditia Obeck
    Aditia Obeck 24 hari yang lalu

    Ke tasikmalayaa athhhh banyak tmpt serem

  • ayu wulandari
    ayu wulandari 26 hari yang lalu

    teh risa saran, kalau bisa ditambahin subtitle b.inggris soalnya tiap aku nnton ini teman2 aku yg dari luar negeti minta di jelaskan artinya apa.. cuma ini hiburanku klo stress sma pelajaran kuliah.. #salamanakrantaulintasnegara

  • Tika Karlina
    Tika Karlina 26 hari yang lalu

    Cepet update lagi teh..

  • Tika Karlina
    Tika Karlina 26 hari yang lalu

    Kangen jurnallrisa

  • Hana Jani
    Hana Jani 26 hari yang lalu

    Nipon apaan si artinyaa

    • Limo Jul
      Limo Jul 14 hari yang lalu

      Orang jepang di masa penjajahan

  • Yeni Dwi
    Yeni Dwi 26 hari yang lalu

    lucu kalo iko yang dimasukin wkwk, kok jadi imut gitu

  • Novita Tri Azani
    Novita Tri Azani 27 hari yang lalu

    ini disini yang kemasukan, setelah setan nya keluar mereka baik baik aja, msh seger, tp kok kalau saya.kemasukan satu aja efek nya selalu sampe 3 hari, dri tiap malam mimpi buruk. kalau saya tidur, saya ngerasa nya tidur. tpi kata yg tidur sama saya, saya ga tidur. malah nyekek-in dia :D trus lemeeesss banget jadi nya.