jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
    Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
    Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Bandung Zoo
    Website : www.bandung-zoo.com/
    Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
    Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
    Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar • 9 618

  • Chintya Yeung
    Chintya Yeung 10 jam yang lalu

    Baru pembukaan aja udah ngeri

  • lina_retha_cantik_2703_10 roulina

    Kata angga kan nanti ada yg ngajak pergi yg ngajak itu sapa si?

  • Rizky Bocahtagantar
    Rizky Bocahtagantar Hari Yang lalu

    Serru bgt nie jdy pengen nntn trs

  • Love family
    Love family 2 hari yang lalu

    Chanel jurnal risa tuh viewer nya selalu lebih bnyak dripda subcriber nya, ga kya chanel lain... Kerennnnn

  • Fitri Amalia Selvianti
    Fitri Amalia Selvianti 3 hari yang lalu

    21:37 - 23:00 kakang sama indy tu pegangan ya? Iya kayaknya hehe

  • Yaspita Nadapdap
    Yaspita Nadapdap 3 hari yang lalu

    Kenapa si Nicko yg paling sering dimasukkin. Tiap ngeliat dia sendiri gua yg ketakutan ngeliatnya

  • Fifin Alif Ftr
    Fifin Alif Ftr 3 hari yang lalu

    Gila ya kakang idolanya para mbak kunti 🤣

  • Wening Dini
    Wening Dini 4 hari yang lalu

    Iko kasep bner euy:v

  • Febe Ayu Sulistiowati
    Febe Ayu Sulistiowati 4 hari yang lalu

    Road to 2jt subcribes😲😲😱

  • Ningsih Efendi
    Ningsih Efendi 4 hari yang lalu

    Mamat bkin apartemen in😅😄😄

  • Syana Ici
    Syana Ici 4 hari yang lalu

    Diajak pergi mau yah.. jgn bulak balik kesini lagi... diajakkk kemana aa angga huntunya?😱 dikumpulin dimanaaa.. ada shelternya yaaa a angga?

  • sinta utami
    sinta utami 4 hari yang lalu

    Kak risa boleh minta tolong gak yaaa dirumah aku minta tolong di liat ada penghuninya banyak

  • Faruq Nub
    Faruq Nub 4 hari yang lalu

    Lapatal pernah ke sini sama aa rafi juga

  • Ella 17
    Ella 17 5 hari yang lalu

    pin liat a nikho

  • olla lip
    olla lip 6 hari yang lalu +1

    yg ikutin chanel ini fix anaknya sultan kuota hahaha
    seru bgtt asli

  • Yohana Ayu S
    Yohana Ayu S 6 hari yang lalu

    Judulnya special 500k subscribes, gw nonton pas udah 1.8M :v si*nying

  • arum 0401
    arum 0401 6 hari yang lalu

    2019

  • Sajak Gersang
    Sajak Gersang 6 hari yang lalu +5

    Muter" ulang terus menerus tiap hari, gak tau udah berapa kali nonton semua episode jurnal risa. Tapi gak pernah bosen. Sukanya dengan karakter a angga yang energinya paling bagus dan sebagai penolong semua sepupu"nya juga spesial menjelaskan sejarah, terus a nicko kalo udah dimasukin mamot, terus indy yang mungkin badannya masih belum sekuat yg lain dan paling penakut. Kalo udah megangin sepupunya jadi lucu tapi kasian karena ketakutan 😂

  • Zaky Aff
    Zaky Aff 6 hari yang lalu

    Singa Leupas

  • Ainul Fuad Farhan
    Ainul Fuad Farhan 7 hari yang lalu

    eh nanya, yang di awal2 korban tabrak lari itu, qorinnya kan menetap di situ nyari teman katanya, memangnya dia gak bisa bebas kemana2 gt ya, cari teman?

  • Ria Nuristiqhomawaty
    Ria Nuristiqhomawaty 7 hari yang lalu

    Resep da mun nonton jurnalrisa teh, resepna teu histeris-histeris mun kaasupan teh, tenang... Kitu, jeng bahasa na ku bahasa Sunda 😅😅

  • dhiya have fun
    dhiya have fun 7 hari yang lalu

    Ke taman maluku bandung

  • Lulu Almansur
    Lulu Almansur 7 hari yang lalu

    Duhh... si kakang 😄

  • Karina Sucitra
    Karina Sucitra 7 hari yang lalu

    Liat ini di bulan feb 2019 karena ada di beranda

  • Yaa Raa
    Yaa Raa 7 hari yang lalu

    Aa angga ketawa mulu euy, jadi ga serem mah 😁

  • Linda Herawati
    Linda Herawati 7 hari yang lalu

    teh risa ih cantik Bgt💜

  • Novita Nilasari
    Novita Nilasari 8 hari yang lalu

    laris bgt Kakang😂😂

  • Irindhita AS
    Irindhita AS 8 hari yang lalu

    Huntu wae dedemenan ku si kakang😢

  • Irindhita AS
    Irindhita AS 8 hari yang lalu

    Baru nntn, btw kok aku salfok ya, agak baper gitu loat si kakang teh ampun😥 bukan dengerin si huntu malah ngeliatin si kakang sm indy😂

  • Dimas Apriyanto
    Dimas Apriyanto 8 hari yang lalu

    Teh risa ke musum prasasti dong di jakarta itu kuburan belanda lohh

  • Hicary Duapadang
    Hicary Duapadang 8 hari yang lalu

    Penonton Tengah Malam

  • virgina putri
    virgina putri 8 hari yang lalu

    5bulan yg lalu 500k skarang udh 1,8jt aduh kumaha iyee...good job lah teh risaaa

  • TSinar Baru
    TSinar Baru 8 hari yang lalu

    Ajak KPL Kan lebih seru

  • Destiana Utama
    Destiana Utama 8 hari yang lalu

    Kang Angga siga anji drive sakilas mah hehee

  • Devi Oktaviani
    Devi Oktaviani 9 hari yang lalu

    Coba ya Tim Jurnalrisa ke Pontianak.... Seru teh...

  • Beni Saputra
    Beni Saputra 9 hari yang lalu

    Maraton nonton video2 jurnalisa. Untung pake paket unlimited

  • buitenzorg86
    buitenzorg86 9 hari yang lalu

    Selama kuliah di sana, Alhamdulillah gak pernah ketemu yang digituan teh, mskpn keluar shubuh atau pulang jam 12 malam. Tp tmn sy ketemu di dalam deket gd fisika, pas mau shubuhan ceunah.
    Kapan-kapan masuk ke kampus dong teh, sekalian di sabuga 😁

  • Shella Dewi Febriana
    Shella Dewi Febriana 9 hari yang lalu

    joll ak ketagihan 😂😂😂

  • Aprilia Annisa98
    Aprilia Annisa98 9 hari yang lalu

    Kakang ganteng sii 😁

  • Ro Bintang Siahaan
    Ro Bintang Siahaan 9 hari yang lalu

    Kolabs sama mli dong

  • Vera Agisti
    Vera Agisti 10 hari yang lalu

    Kak risa..jelasin dong bentuk aslinya kayak gimana

  • Vera Agisti
    Vera Agisti 10 hari yang lalu

    Riri sm indy tuh emg pendiem apa ga bs ngomong sii?kdng gregetan ak tuh teh risa
    Ak udh kecanduan nntn jurnalrisa soalnya

  • Rina Syafitri
    Rina Syafitri 10 hari yang lalu

    Yang jaraang ngmong malah Riri perasaaan deh

  • Neng Ica
    Neng Ica 10 hari yang lalu

    Keknya saingan ku bukan manusia aja deh ternyata kuntilanak juga suka sama kakang 😣😣😅😅🤣🤣🤣🤣

  • Alfin Luana
    Alfin Luana 10 hari yang lalu

    Teh risa divideo ini keliatan lbh cantik eh 🤭

  • Rizki Gunawan
    Rizki Gunawan 10 hari yang lalu

    Teh saya mah pengen tau???? Coba kalo tim jurnalisa coba tempat seram dijepang😃kira kira hantu apa aja ya???? kebayang klo yg masuk pampir😅bisa bisa digigit

  • Aidan Wilona
    Aidan Wilona 10 hari yang lalu

    Pengen ikut shooting dong ka,dr dulu jadi penonton terus pengen rasain sensasinya kalo live..081297521211

  • alienware 27
    alienware 27 11 hari yang lalu

    mau tanya donk (di menit 14.29 - 14.33) : dbelakang pjok teh risa kayak ada yg jalan, itu orang apa bukan ya?

  • bertho Atr
    bertho Atr 11 hari yang lalu

    di papua jg bnyk tmpt mninggalan belanda..

  • Erlang Ramadhan
    Erlang Ramadhan 11 hari yang lalu

    Riview orang yg hilang di lawu

  • iky panca
    iky panca 11 hari yang lalu

    Tontonan Favorit

  • Crystal Hermit
    Crystal Hermit 11 hari yang lalu

    aku suka banget sama kak risssaaaa

  • Nefr2004 Pipit
    Nefr2004 Pipit 11 hari yang lalu

    "Kakang idaman para kunti"

    Ngakak ya allah 😂

  • Sekar Widyast
    Sekar Widyast 11 hari yang lalu

    Mau nanya dong, jurnalrisa yg mamat modol itu jurnalrisa keberapa ya? Bingung nyarinya. Makasihh

  • Ecco Prasetyo
    Ecco Prasetyo 12 hari yang lalu

    Setan bahasa nya sunda smua emang ya ? Belanda, jawa, betawi ko kgg ada ? Hhmmmm

    • Kedai FaFiRa
      Kedai FaFiRa 4 hari yang lalu

      Yg betawi ada .di jurnal risa ke jeruk purut

  • Wardana Art
    Wardana Art 12 hari yang lalu

    Main main ke banyumas jawa tengah dong kak, ada pabrik gula, pabrik keramik bekas peninggalan belanda btw satu komplek itu. Jadi sekali main dapet banyak konten hehe

  • Dani Wahyu
    Dani Wahyu 12 hari yang lalu

    Karna jurnalisa saya sedikit belajar bahasa sunda lemes😅 teu kasar wae😅

  • Yulia Khairani
    Yulia Khairani 12 hari yang lalu

    Asli ketagihan nontonin jurnalrisa gara2 nonton episode bareng dika yg jadi trending youtube..udah 2 malam ini gak tidur nontonin chanel ini..fix jadi fans sikriwil

  • Devani Sasmita
    Devani Sasmita 12 hari yang lalu

    Abim ganteng tapi nicko lebih menarik😂😂

  • Cicilia Mei Wulandari
    Cicilia Mei Wulandari 12 hari yang lalu

    teh maen kelampung dox

  • kiki indrayani
    kiki indrayani 13 hari yang lalu +2

    Teh risa, peter CS suka K-POP ga?

    • Hanipa Ps
      Hanipa Ps 3 jam yang lalu

      Kayaknya mereka malahan takut soalnya peter cs takut sma nippon dan org yang bermata sipit org korea rata² kebanyakan mirip org jepang jdi mereka pasti takut klo ngeliat org² yg mirip dgn nippon atu org jepang

  • 짱유나
    짱유나 13 hari yang lalu

    Kakang :"
    Ko bikin baper si kang ㅠㅠ

  • Venartery Channel
    Venartery Channel 13 hari yang lalu

    menit 10.38 ada suara geraman ya??

  • A M A T ! ! !
    A M A T ! ! ! 13 hari yang lalu

    WTF 12:35 you're hear that ?

  • Skyryfth id
    Skyryfth id 14 hari yang lalu

    Senengnya liat indy doang :v wkwkwk

  • Tya Farasha
    Tya Farasha 14 hari yang lalu

    seruuuuuuuuuuu

  • Dwi Mega
    Dwi Mega 14 hari yang lalu

    KA Risa coba donk ke rmh mya ka Ruben

  • Finy Irwanto
    Finy Irwanto 14 hari yang lalu

    Iko 😘

  • mimin kece
    mimin kece 14 hari yang lalu

    Kakang lope you

  • Athiah Mawaddah
    Athiah Mawaddah 14 hari yang lalu

    Salfok sm tiung na Teh Risa euy ti awal nonton.. cucok emmmm

  • Wahyu Hardana
    Wahyu Hardana 14 hari yang lalu

    33.47 "kaya mimi peri" wkwk

  • Khansaa Ilmira
    Khansaa Ilmira 14 hari yang lalu

    ke lawang sewu aja di Semarang katanya ada huntu kalau malam malam apalagi malam jumat kliwon hi...... seremmmm

  • Khansaa Ilmira
    Khansaa Ilmira 14 hari yang lalu

    i love u kakang

  • thoriq ass
    thoriq ass 15 hari yang lalu

    Kok ga ada hantu cacing, cicak, apa kadal gitu? Hewan hewan lemah terdeskriminasi

  • Kayla Navisha
    Kayla Navisha 15 hari yang lalu +1

    cuma disini gue bisa bljr sunda awkwk

  • Bintang Cantik
    Bintang Cantik 16 hari yang lalu

    Lihat kak risa jd tertarik sma dunia lain..

  • dodie sakuta
    dodie sakuta 16 hari yang lalu

    52 menit durasi.. gw lebih sering skip kalo yg masuk kunti, ga ada ngomingnya, ga seru

  • Yara Himah
    Yara Himah 16 hari yang lalu

    Kereeeennn..!!!, 😎😎😎😎
    Baru pertama nonton Jurnalrisa dari episode 1 sampe ep sekarang , gua yg penakut n sok" berani, nonton jurnalrisa sendirian di kos'an.. Sensasinya luar biasa..
    Pokoknya daebbak buat tim Jurnalrisa terutama ka risa, ka Angga, ka iko, ka indy, kakang n kaka riri, kocak juga kalo kang mamat kwkwkkw mbaKunti lewat..
    Ama ka iko/kakang yg jadi tamengnya.. 😂😂😂

  • kuvi dobo
    kuvi dobo 16 hari yang lalu

    teh klo kang angga nolongin huntu itu tempatnya dkemanain sih? yang huntu indo khsussnya bkn belanda. kedengarannya kayak panti huntu gtu. lol. penasaran mah dimana tempat penampungannya

  • Tri Ayu
    Tri Ayu 16 hari yang lalu

    Yaaahh ko malah jd baper liat kakang emmm... Love love lah.. Semuanya cantik2 n ganteng2

  • Mone Rido
    Mone Rido 16 hari yang lalu

    Teh kurang seru kalo kunti2

  • Never Lose
    Never Lose 17 hari yang lalu

    Kak risa cantikkk deh kalo pake warna yg kek ginii😍😍😍😍

  • Never Lose
    Never Lose 17 hari yang lalu

    Aku suka kak risa pake warna hijab yg kek giniiiiii 😍😍😍😍😍

  • Penny _
    Penny _ 17 hari yang lalu

    Kakang idola 😰😚

  • Asrilah Desvianti
    Asrilah Desvianti 17 hari yang lalu

    Saya pengen bgt kesurupan risa gmn caranya

  • Ekawati
    Ekawati 17 hari yang lalu

    haram hukumnya menurut agama- nicko. LOL

  • Nopik Purnawan
    Nopik Purnawan 18 hari yang lalu

    itu suara apa ya di 10:36 ada yg ngerasa sama kah ?

  • Emerlinda Wuran
    Emerlinda Wuran 18 hari yang lalu

    Nntn pas taon 2019 ☺
    Ada juga yg lain gak?? 😁

  • Dwi kurnia Jaya
    Dwi kurnia Jaya 18 hari yang lalu

    yg 2019 masih nontn angkat telunjuk😁

  • rile tata
    rile tata 18 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg di jurnalrisa gapernah ada iklan ?

  • Diah Al Bantaniyah
    Diah Al Bantaniyah 18 hari yang lalu

    teh risa abi jd tariis kieunya beurat, lemes ciga teteh ah tteh mah 😂

  • Rafika Adcha
    Rafika Adcha 19 hari yang lalu

    Aku kok ngakak yah mamat buat kosan udah penuh 😂

  • Bendahara HajiRomli
    Bendahara HajiRomli 19 hari yang lalu

    Kuntiaw banyaknya males, itu terus😂

  • Chris Tian
    Chris Tian 19 hari yang lalu

    Indy cabe bener njing

  • Kamal Bennington
    Kamal Bennington 19 hari yang lalu

    Tidak menyeramkan kalau ada indy😄😄

  • revalusya wulanda
    revalusya wulanda 19 hari yang lalu

    aku nonton ini sambil baca text sundanya sambil belajar wkw

  • Kirana Novi
    Kirana Novi 20 hari yang lalu

    gemes kalo hostnya kak indy sama kak riri😂😂😂

  • Shelvia Febri
    Shelvia Febri 20 hari yang lalu

    Pen jadi kuntilanak biar bisa peluk kakang :v

  • Wanda Wilarni
    Wanda Wilarni 20 hari yang lalu

    gw ketagihan nonton ini, belabelain kuota gw abis demi download semua ini video😂

  • Hanny Astuti Humairoh
    Hanny Astuti Humairoh 20 hari yang lalu

    Kakang pria idaman Kunti? Trs aku apa toh 😬