jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
    Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
    Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Bandung Zoo
    Website : www.bandung-zoo.com/
    Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
    Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
    Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar • 9 178

  • kay unna
    kay unna 3 jam yang lalu +1

    aduh sikakang:'

  • Cloudya Pricillia
    Cloudya Pricillia 5 jam yang lalu

    Kakang adalah sosok laki" yang di sukai banyak perempuan... Lebih tepatnya kunti wkwk

  • Taty Murtati
    Taty Murtati Hari Yang lalu

    Orang melahir kan

  • Hendro Anggardi XD
    Hendro Anggardi XD Hari Yang lalu

    Jurnalrisa coba ke daerah Depok ada hantu sambel ??

  • Angel Montolalu
    Angel Montolalu Hari Yang lalu

    Teh risa mau nanya nih, klo mslkn ad mkhluk halus yg mau di ajak pergi gitu emngny di ajak kmn? Di ajak pulang kah ato di anter kmna gituh? Kaya yg wktu msuk ke teh risa yg ktnya ska ganggu wktu nyebrang ap gmn gtuhh tpi yg sbnrny dy gak ganggu tpi cmn pngen pnya temen, trus sma a angga di ajak ikut, itu emngnya kmn? Trus yg di ep" sblmny jga yg kyak kshan trus di ajak sma a angga ?? Penasaran bngt teh, semoga di bales ya teh

  • Pinandhita Peni
    Pinandhita Peni Hari Yang lalu

    Baru nonton bulan desember 😂

  • Inggit Puspita
    Inggit Puspita 2 hari yang lalu

    Kasep amat si kang :(

  • Nana Sabrina
    Nana Sabrina 2 hari yang lalu

    kak mau tanya sedikit dong pernah ga kira2 pas lagi syuting ditampakin langsung sama Hantu?

  • Astiningsih
    Astiningsih 2 hari yang lalu

    Kok pegel ya lihat indy, kayak nggak kuat berdiri. Kan aku jadi salah fokus ke dia terus 😓

  • Alexstrasza The Red Aspect
    Alexstrasza The Red Aspect 2 hari yang lalu

    Kakak Ajak Ajak Donk Kak Pingin Ngerasain Ditempat Langsung ...

  • Dengerin Aja
    Dengerin Aja 2 hari yang lalu

    Nonton ini karena ada indy dan kakang

  • Ricky Feriadi
    Ricky Feriadi 2 hari yang lalu

    Tiba tiba kerasukan tiba" biasa

  • Ricky Feriadi
    Ricky Feriadi 2 hari yang lalu

    Film gajelas cok

    • Ricky Feriadi
      Ricky Feriadi Hari Yang lalu

      +Ayunda Nova gatrima cok

    • Ayunda Nova
      Ayunda Nova Hari Yang lalu

      Bcd njing, gasuka gausah nnton beres kan.

  • Risma Oktavian
    Risma Oktavian 2 hari yang lalu

    topi hitam wkwkwk tampan

  • anzelina Widiastuti
    anzelina Widiastuti 3 hari yang lalu +1

    team ikooo

  • XJust Gita
    XJust Gita 3 hari yang lalu +3

    Astaga kakang jd idola 😂 pocong dan kunti juga mau menyaingi nicko

  • XJust Gita
    XJust Gita 3 hari yang lalu +2

    Kasihan binatangnya di ganggu setan juga pastinya 😂 pinggangnya pada sakit

  • Tiara Jessica
    Tiara Jessica 3 hari yang lalu

    I love you kakang mah😂 . W nonton ini krna ada kakang nya aja😂😂

  • ary utami
    ary utami 4 hari yang lalu

    Dengerin suara ketawa si pemenang yg lg kesurupan, telinga seketika panas dan ganggu bgt..Ga kbyg suara hantu aslinya klo lg ganggu..Bs2 pecah gendang telinga..

  • jk nc
    jk nc 4 hari yang lalu

    ku naon? 😂 artinya kenapa kah? gra" kecanduan nonton jurnalisa :vvv

  • Agus Satari
    Agus Satari 4 hari yang lalu

    coba di kuburan

  • Galih Maulana
    Galih Maulana 4 hari yang lalu

    teh coba.an daerah kolam renang karang setra
    loba jurig na teh

  • bambang rizkan
    bambang rizkan 4 hari yang lalu

    ka coba dong ke luar bandung, coba ke daerah ciamis banyak banget cerita misti dan mitos disana, banyak juga tempat bekas kerajaan galuh
    apalagi di jembatan sasak cirahong

  • Intan Ayu
    Intan Ayu 4 hari yang lalu

    kenapa indy and iko mesra bgtttt , kakak adek iniii❤️❤️

  • Tya Nica
    Tya Nica 4 hari yang lalu

    Aduuh hoyong tepang pisan sareng a Angga. 😳 mirip seseorang. 😊😊

  • Bunga Ehann
    Bunga Ehann 5 hari yang lalu

    Kenapa ya ngeliat indy itu ga mau diri tegak gt ya... Lendat lendot wae

  • ahmad dermawan
    ahmad dermawan 5 hari yang lalu

    Indy cantik

  • ONeng Chan
    ONeng Chan 5 hari yang lalu

    Main ke KALSEL dong

  • IP Griezmann
    IP Griezmann 5 hari yang lalu

    kak indy sama kaya aku gampang kesurupan😂

  • Arief Hidayat Liant
    Arief Hidayat Liant 5 hari yang lalu

    Ayukkk nyapuuuu aku juga pengen nyapuu

  • Arief Hidayat Liant
    Arief Hidayat Liant 5 hari yang lalu

    Gue dikantor nonton jurnal risa terus, kok bisa jd ketagihan kek rokok ya. Sukses terus #jurnalrisa

  • Ortega cile
    Ortega cile 6 hari yang lalu

    ke rumah gurita dong kak "D

  • Deep Hanzou
    Deep Hanzou 6 hari yang lalu

    Baru pertama lihat jurnalnya teh risa, bingung sebenernya ini perjalanan buat interaksi sama huntu ato komedi. Ngakak aja pas teh risa bilang "kakang pria idaman kunti^^).
    *peace
    *jempol auto subscribe

  • Regi Maulana
    Regi Maulana 6 hari yang lalu

    background music binatangnya sangat menggugah selera hahahaha

  • Herlina Novita
    Herlina Novita 6 hari yang lalu

    uhh kakang☺😍

  • Fatika Rahmasari
    Fatika Rahmasari 6 hari yang lalu

    Di menit 33:20 Baper banget!!sumpah,seumur2 gw hidup..baru sekarang gw pengen jadi kuntilanak yang meluk si kakang😍😍🔥

  • Raditya Arva
    Raditya Arva 6 hari yang lalu

    Teh Risa 🤗

  • Nanda Aulia ds
    Nanda Aulia ds 6 hari yang lalu

    Kakang ganteng banget!!!

  • Ayu Puspitasari
    Ayu Puspitasari 7 hari yang lalu

    Kakang mah selalu bisa buat dunia perhantuan bersinar... Jangan senyam senyum silau atuh.
    Para huntu pasti daftar tuk jadi calon kakang 👻

  • Widelia Auruma
    Widelia Auruma 7 hari yang lalu

    Cara cepat belajar bahasa Sunda : nonton Jurnalrisa
    😂😂😂

  • Sri Widiyanti
    Sri Widiyanti 7 hari yang lalu

    Kang angga murah senyum yh...
    Liat hantu senyumm...
    Pemberani semua yakkk tim jurnalrisa

  • Sri Widiyanti
    Sri Widiyanti 7 hari yang lalu

    Merinding makkkkk bulu kudukku

  • Sri Widiyanti
    Sri Widiyanti 7 hari yang lalu

    Terssa lama nunggu mlm jum'at... jd y gini lh aq ulang lgi sajah tetep seru koq

  • Indra Indra
    Indra Indra 7 hari yang lalu

    Saya cuma mau tanya aj maaf banget gk ad maksud ap ap ini benran gk si langsung kesurupan dngn secepat itu dngn mudahnya terus keluar LG ini benran ap hanya acting maaf nanya aj🙏

    • Andrea Pirlo
      Andrea Pirlo 5 hari yang lalu

      itu bukan kesurupan, tp nyurup. jd kaya sengaja dimasukin trs mereka jg bisa ngeluarin sendiri

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti 7 hari yang lalu

    Kakang mirip bgt sma seseorng yg prnh ada di hidup aku.

  • Dwi Jati
    Dwi Jati 7 hari yang lalu +1

    Suamiku org sunda, diajarin bhs sunda sm dia tetep ga paham. Tp pas lihat channel ini, kok cepet paham ya bahass sundaku 🤣🤣

  • Selera Rakyat
    Selera Rakyat 7 hari yang lalu

    Heran kesurupan tp inget ngomong apa aja, Saya mah pernah kasurupan tapi beres kasurupan teh teu inget nanaon, teu inget ngomong naon, jeung asa laleleus awak teh, naha iyeu mah kasurupan tp gancang cageurna..

    • real__ pcy
      real__ pcy 7 hari yang lalu

      mereka tu ga kesurupan, klo org indigo kemasukan hantu, dia masih bisa kontrol ditinya/setengah sadar

  • Widiyawati Widiyawati
    Widiyawati Widiyawati 8 hari yang lalu

    Apa cuma disini kalo dimasukin gak ngamuk2 ? Serius tanya

    • real__ pcy
      real__ pcy 6 hari yang lalu

      kemasukan ga harus ngamuk2. tergantung hantu yg masukin jg sih. mereka juga kan indigo, jdi klo kemasukan msh bisa kontrol dirinya

  • Keisha Eldiana
    Keisha Eldiana 8 hari yang lalu

    Konten horror tapi bikin ketawa, emang jurnalrisa doang udah 😂😂

  • Deviika Prasetyo
    Deviika Prasetyo 8 hari yang lalu

    Kenapa kak Indy kalo kemasukan pasti yang lucu lucu 😂

  • Waliana Lestari
    Waliana Lestari 8 hari yang lalu +1

    Teh Risa tambah video baru lagi dong teh

  • halima tusadiyah
    halima tusadiyah 8 hari yang lalu

    Teh, aku mau tanya. Kenapa kalo kemasukan wanita jelek pst nangis2 dulu abis itu ketawa2? Aku wkt itu kayak gt wkt kemasukan😂

  • Ada Kucing Dibalik Batu Tapi Batunya Kecil

    Oh iya dibelakang rumah saya dari jaman dulu sampe skrng tiap jam 10-1 malam suka ada yg nyampu kedenger sapu lidi gitu haduh ternyata sosoknya nenek2 ya hmm tpi karna udah biasa denger jadi ya biasa aja sih

  • Zakira Oke
    Zakira Oke 8 hari yang lalu

    Si akang ganteng pisan

  • Anitha Rahayu
    Anitha Rahayu 8 hari yang lalu

    Aq suka klo ada teman" kecil😁😍

  • Chindy Nurfaradila
    Chindy Nurfaradila 8 hari yang lalu

    Si kakang bingung wkwwkwk

  • Handy Wijaya
    Handy Wijaya 8 hari yang lalu

    Bisa bet dahhhhh suara lolongan serigalanya.

  • Nurulsh
    Nurulsh 8 hari yang lalu

    Llajo jurnalrisa mh sarasa krek 5menit meni tereh pisann;(

  • Nurulsh
    Nurulsh 8 hari yang lalu

    Emng iyah bner bngett, awalnya takut sma huntuutapi nha pas nnton jurnalrisa jdi nya kitu tea wee rada lengit kasien th wkwk

  • Shireen 23
    Shireen 23 9 hari yang lalu

    Eh kok pas tim jurnalrisa duduk di apaan itu kok ada tulisan bts v yak 😅🤣

  • Farih Putri Astuti
    Farih Putri Astuti 9 hari yang lalu

    Kakang Said " Mamat bikin apartement.. Penuh " 😂😂😂

  • jembar budi hartati R
    jembar budi hartati R 9 hari yang lalu

    Kenapa kalo yang kesurupannya Indy gak pernah bisa ngomong cuma nangis aja?? Boongan atau emang hantunya gak bisa ngomong?

  • pipai TV
    pipai TV 9 hari yang lalu

    Ternyata setan tau juga yg ganteng" 😂

  • Dana Hamdan
    Dana Hamdan 10 hari yang lalu

    .

  • andra dunan
    andra dunan 10 hari yang lalu

    sy tau film bayi ajaib, brati risa geus kolot nyaaak wakakakaka

  • rendi reviandi
    rendi reviandi 10 hari yang lalu

    maaf team saya mau bertanya... apakah yang masuk 50:00 yang paling lama penunggu disitu ( dikebun binatang ) ? disitu ada kuburan leluhur saya di pojok... dan hanya satu saja... dari keluarga nataprawira, dari kerajaan siliwangi.... percaya ga percaya, memang kuburan itu ga bisa di pindahkan... maupun sama kami pihak keluarga....

  • Nabila Aulia Khoerunisa
    Nabila Aulia Khoerunisa 10 hari yang lalu

    31:00 baper😍😘

  • hanifah azzahra
    hanifah azzahra 10 hari yang lalu

    TakutTpiSeru...😏

  • silva mega yustika
    silva mega yustika 10 hari yang lalu +1

    Cianjur dong kak plis, banyak tempat mistis disini juga

  • Hinami Ree
    Hinami Ree 11 hari yang lalu

    anjir, itu enak bngt yg pemenangnya kemasukan kunti bisa pegang" kakang

  • Zagita Donella
    Zagita Donella 11 hari yang lalu +1

    Knp yg masuk ke indy pada nangis?

  • feni nurohmah
    feni nurohmah 11 hari yang lalu

    kenapa guwa ngakak

  • feni nurohmah
    feni nurohmah 11 hari yang lalu

    pens bru guwa

  • Arifanto Chanel
    Arifanto Chanel 11 hari yang lalu

    jawa tengah donk

  • Ulfah Silviana
    Ulfah Silviana 12 hari yang lalu

    Teh datengin tempat" yg ada di jogja dong

  • Anzelly ns
    Anzelly ns 12 hari yang lalu

    Yang nonton ini cuma mau liat kakang raise your hand :v

  • Shadow Tiger
    Shadow Tiger 12 hari yang lalu +1

    Wihhh seremm

  • Bunga Wisa Shalawat
    Bunga Wisa Shalawat 13 hari yang lalu

    mungkin merasa sesak sebab itu kawasan yang banyak pohon dan pada malam hari pohon mengeluarkan karbon dioksida hehehe itu mungkin secara logikanya kenapa sesak ^^

  • Elsa Amelia Putrie
    Elsa Amelia Putrie 14 hari yang lalu

    teh mau nnya apa rasanya punya temen yang tak kasat mata?

  • Bulu Sidokare
    Bulu Sidokare 14 hari yang lalu

    backsoundnya ngeri sumpah, setuju like !! :v

  • Nadya Artiana
    Nadya Artiana 14 hari yang lalu

    11.02 itu cewe yg di tengah ngapa dah?

  • Bella Cantika
    Bella Cantika 14 hari yang lalu

    minta no wa jir:v

  • Lia Glptmrdn
    Lia Glptmrdn 15 hari yang lalu

    Kakang duhh beuki kasep wae ❤

  • zetta nusantara putra
    zetta nusantara putra 15 hari yang lalu

    Teteh, akang, episode #29 sama #13 na mana? Dihapus sanes? Naha? Penasaran ih...

  • Adara Mahesti
    Adara Mahesti 15 hari yang lalu

    Jurnalrisa ke rumah eyang (paranormal eksperience Raditya dika) dong

  • Rahmadaniah 99
    Rahmadaniah 99 16 hari yang lalu +1

    sesekali tayang live d tv dong 😊

  • Maulana Mizan
    Maulana Mizan 16 hari yang lalu

    Wih film bayi ajaib.
    Jadul bgt kliatan umurnya hahaha.
    Gk bsa di pungkiri klo film2 horror jadul emg bnr2 serem

  • krisna issri kuswandarini
    krisna issri kuswandarini 16 hari yang lalu

    Kapan2 jurnal risa ke semarang atau salatiga dong teh :)

    • Bagas Ha
      Bagas Ha 15 hari yang lalu

      Coba tonton video spesial 1jt subscriber. Udah pernah ke semarang.

  • selvia dea
    selvia dea 16 hari yang lalu

    Jurnalrisa kli ini
    Bertepatan ama ulang tahun aku tgl 9 agustus😍

  • Nova Dwiy
    Nova Dwiy 16 hari yang lalu

    Bioskop atoom dong teh xixixi

  • Nova Dwiy
    Nova Dwiy 16 hari yang lalu

    Kakang :*

  • Anna Setyawan
    Anna Setyawan 17 hari yang lalu

    Nagih... Cuma bikin kebawa mimpi 😐😐😐😐😐

  • Alfina Rianicahya
    Alfina Rianicahya 17 hari yang lalu

    💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

  • david arkaduc
    david arkaduc 17 hari yang lalu

    Kek nyari pokemon 😂

  • Indah Adr
    Indah Adr 18 hari yang lalu +4

    Apa cuma gue yg gemes sama indy dan kakang? Wkwk

  • Nia Praja
    Nia Praja 18 hari yang lalu

    😅 Baru nontonin, mistis mistis an, tp burcang madura deket situh enak jd klo mlm suka lewat" jajan

  • nur anita
    nur anita 18 hari yang lalu +1

    Uluh2 indy niko 33:20😍😍😍

  • Dear Nad
    Dear Nad 18 hari yang lalu +2

    Kenapa aku suka klo indy dimasukin yak.. Gemes gtu gahahaha

  • Azizah 86
    Azizah 86 19 hari yang lalu

    dongkap ke TMII teh Risa .. loba pan kalo di TMII maa, wisata malem geh bolehan

  • zakiyya hafifa
    zakiyya hafifa 19 hari yang lalu +4

    Enak ya kuntilanak nya bisa meluk meluk si akang.. wkwkwkwk