ATTA EMOSI KENA PRANK, GEN HALILINTAR DATANG | WOW BANGET (07/06/19) PART 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 562

  • Ona Gracia
    Ona Gracia 4 jam yang lalu +1

    BANG ATTA ANJING LO JUGA GAK BOLEH NUDU ALE KAN DIA TEMANAI BANG ATTA

  • Zakyatun Nufus
    Zakyatun Nufus Hari Yang lalu

    Jagan lupa suscribe chanel wow banget ya

  • ACUN Tanata
    ACUN Tanata 7 hari yang lalu

    *Alenya GMn ASW*

  • Arik Wibowo
    Arik Wibowo 12 hari yang lalu

    cek wong sogeh sogeh tok seng dug tv yo 😅

  • selonjor team
    selonjor team 12 hari yang lalu

    idclips.com/video/m5_4vb1zoDc/video.html

  • Faisal Faisal
    Faisal Faisal 13 hari yang lalu

    Pamer

  • Akmal Danial46
    Akmal Danial46 15 hari yang lalu +6

    I love Indonesia..saya dari Malaysia ..saya cinta Indonesia ..🇲🇾💓🇮🇩

  • Stefanus Danung
    Stefanus Danung 18 hari yang lalu +1

    Yang pingin ketemu sama kak atta like 🙏

  • Duan Ridwan
    Duan Ridwan 19 hari yang lalu

    Ternyata pake aplikasi USUB juga 😂

  • ALVI& CHANNEL
    ALVI& CHANNEL 22 hari yang lalu +1

    Kena juga atta 😅😅😅😅
    Salam ALVI& CHANNEL

  • Alvaro Fanatra
    Alvaro Fanatra 22 hari yang lalu

    Kalo kata gw sih ale berhenti setingan kok ale masih ada di youtube

  • lian yanti
    lian yanti 24 hari yang lalu

    Kurangi hal yg kurang berfaedah

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 28 hari yang lalu

    Hehehe

  • Agus Ridwan
    Agus Ridwan 28 hari yang lalu

    Atta mah santai aja dia kan orang kaya

  • Wempy Carnia Sitorus
    Wempy Carnia Sitorus Bulan Yang lalu

    Mampir ke Chanel saya ya , di subscribe ya . Terima kasih :)

  • Alan Lopez
    Alan Lopez Bulan Yang lalu +1

    Kntara setinganxa. Biar trlihat hasil pamer nya hahah norakk keluarga atta🤧
    Yg sederhana aja msih tau cara bersyukur dgn apa yg ada, bkn tdk puas dn harus pamer kesombongan yg luar biasa🤐
    Awal nya suka dn bhkan sring nnton apa lg kekompakan dr kluarga mreka yg bgtu Woow..
    tp stlh nnton bbrpa vidio yg nota bene nya "tunjukan kekayaan dn auto pamerrr hahahhh jd jijikkk sumpah🤧🤮
    Mndingan hbisin kuota di Bapao yesss..
    Yg se7 kita sejalan 😁

  • Muchlis Stekpala
    Muchlis Stekpala Bulan Yang lalu +1

    Yang pake baju biru tuh yg gw gak tau namanya dan tdak mau tau, terlalu suka su'uzon sma orang, lu kira tuh bodyguard atta naruto yg bsa pake kagebunshin yg hrus jaga atta sklgus barang2nya mcam mobil??? Klau ngomong tolong dipikir omm lu artis loh yg sering dilihat tolong berikan contoh yg baik, jgan asal ceplas ceplos lu cun

  • Nada Nada
    Nada Nada Bulan Yang lalu

    Aku terlalu alai hehehe, tapi benersih kesian

  • Nada Nada
    Nada Nada Bulan Yang lalu

    Tapi emangnya bener bang alle keluar kan kesian doh 😭😭😭😭

  • Nada Nada
    Nada Nada Bulan Yang lalu

    Kesian bang alle nya 😢😢😢

  • Valentine's Enriq
    Valentine's Enriq Bulan Yang lalu

    Salam dari Malaysia

  • JK
    JK Bulan Yang lalu

    Katanya gk boleh marah eh bang atta yg marah 🤣

  • Bayu Alvord
    Bayu Alvord Bulan Yang lalu

    Aku mau jadi geluarga halilintar

  • quotes chanel
    quotes chanel Bulan Yang lalu

    Receh smua..apaan gk dmna mna prank smua...lbh bagus nnton youtube dri pada tv klo isinya sma kayak youtube..
    Sampah

  • quotes chanel
    quotes chanel Bulan Yang lalu

    Itu anwar diganti ajaa...gk asik...

  • Akmal Alexsa
    Akmal Alexsa Bulan Yang lalu

    Bang atta benar gc alle . Keluar dari bang atta

  • Alif Febriansyah
    Alif Febriansyah Bulan Yang lalu

    Sampuah

  • Ignatius Al Arifin
    Ignatius Al Arifin Bulan Yang lalu

    Ingat bro di atas langit masih ada langit

  • NDOG CH
    NDOG CH Bulan Yang lalu

    Ngeprank se enaknya di prank emosi dasar gledek

  • Atta halilintar
    Atta halilintar Bulan Yang lalu +1

    Subscribe

  • Dika Bagus
    Dika Bagus Bulan Yang lalu

    Kasian si alle

  • Alfred Dion
    Alfred Dion Bulan Yang lalu

    Si geh halilintar pen sombong gaes

  • LS Saputri
    LS Saputri Bulan Yang lalu

    Mau setingan ya bodo amat yg penting ngliat bang ataaa😉😉😉

  • Rizky Akbar
    Rizky Akbar Bulan Yang lalu +1

    6:20
    Detik2 Gen Halilintar datang

  • MAS JEP
    MAS JEP Bulan Yang lalu

    90% orang akan ketipu sama trick ini


    Baca selengkapnya

  • Praise Joy
    Praise Joy Bulan Yang lalu

    Gua benci anwar nuduh2

  • Aswadi Aswandi
    Aswadi Aswandi Bulan Yang lalu +2

    Kalian nonton sambil tiduran dan baca komen

  • Nur aina Conie
    Nur aina Conie Bulan Yang lalu

    Sya minat sohwa saaih fatimah. Smoga smua sihat sllu. ... Amin

  • Briliant Subhan
    Briliant Subhan Bulan Yang lalu +1

    Di menit 4:23 banyak banget yang nya 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Arniza Anggi
    Arniza Anggi Bulan Yang lalu

    BANG SURUH GEN HALILINTAR KE RUMAH AKU YA SOAL AKU KANGEN SAMA GEN HALILINTAR EH... TAPI AKU DI KARAWANG PERUM P DAN K C9

  • Anindita Paramitha
    Anindita Paramitha Bulan Yang lalu +1

    Siapa yang yang yang yang😂😂ngakak

  • FahirA Putri
    FahirA Putri Bulan Yang lalu

    Terus bikin content dan brkrya smoga sukses bang atta...assiiapp

  • Ghide Ghino
    Ghide Ghino Bulan Yang lalu

    Sampah

  • MaulanaGusMau Gusmauu.
    MaulanaGusMau Gusmauu. Bulan Yang lalu +25

    Yang nonton sama baca baca komentarnya jangan lupa like hehe yang penting ada hiburanya guysss😝

  • fajar rahmat
    fajar rahmat Bulan Yang lalu

    Woy atta minta maaf sama orang yg sudah kamu marahi

  • zulfikar fikry
    zulfikar fikry Bulan Yang lalu

    Anjing settingan tai

  • yhalsthreesixty 21
    yhalsthreesixty 21 Bulan Yang lalu

    Atta kontol Anang kudu diprank

  • Sarah Rahmadani
    Sarah Rahmadani Bulan Yang lalu

    Ada plat nomor ya 🙄

  • Official Nabila
    Official Nabila Bulan Yang lalu

    Banyak yang iri guys

  • NIKITA VIDIO CHANEL
    NIKITA VIDIO CHANEL Bulan Yang lalu

    Udah disangka sangka pasti pelakunya adalah gen halilintar soalnya gen halilintar sukanya jahil

  • Arya Nur Muhamad
    Arya Nur Muhamad Bulan Yang lalu

    prank yg sangat kuat

  • putra osairis
    putra osairis Bulan Yang lalu

    GA MENDIDIK

  • Ending y15zr
    Ending y15zr Bulan Yang lalu +1

    Atta halilintar kebanyakkan pamer

  • Ending y15zr
    Ending y15zr Bulan Yang lalu

    Siram cat bru gg

  • Nayla vvv gvybkBilqis
    Nayla vvv gvybkBilqis Bulan Yang lalu +1

    Bang atta bilang yang yang yang yang kacang yang kacan wkwkwkwkwk

  • yogie bramasta
    yogie bramasta Bulan Yang lalu

    aduh kepencet ,padahal mau lhat polisi m0tret.

  • Kurniawan Wan
    Kurniawan Wan Bulan Yang lalu

    Acara gak layak di tonton.. hanya untuk pamer mobil .. acara bikin bodoh masyarakat.

  • Azhari Ari
    Azhari Ari Bulan Yang lalu

    iya undang ria ricis

  • Junior Saputra
    Junior Saputra Bulan Yang lalu

    💪💪

  • Vamps Cell
    Vamps Cell Bulan Yang lalu

    Orang kaya mah bebass😅

  • Mulkan Mulkan
    Mulkan Mulkan Bulan Yang lalu +1

    Kampongan lu bocah

  • Komang Suharta
    Komang Suharta Bulan Yang lalu

    Mobil nya bang atta kan 20juta kan ya?

  • adijaya kampret
    adijaya kampret Bulan Yang lalu

    Alah setingan banget

  • Delly Cahayani
    Delly Cahayani Bulan Yang lalu

    Undang dong Irfan hakim ke wow banget!!!(apa sudah pernah di undang ya)

  • Sevenstar Cell15082018
    Sevenstar Cell15082018 Bulan Yang lalu

    sombong Nora lagi baru prank aja emosi

  • insyaallah barokah
    insyaallah barokah Bulan Yang lalu

    Semua milik allah 😎

  • DHIWANGGA 1503
    DHIWANGGA 1503 Bulan Yang lalu +1

    Semenit 4:23 triple kill yang

  • Hzel Young
    Hzel Young Bulan Yang lalu

    GARING!!

  • Magrib Elang
    Magrib Elang Bulan Yang lalu

    deni cagur anjing

  • k4m3x k1u7u
    k4m3x k1u7u Bulan Yang lalu

    acara lebbayyy ini...

  • Nuniek Setya wahyuti
    Nuniek Setya wahyuti Bulan Yang lalu

    Atta jangan fitnah ale dulu

  • Fendi Yamana
    Fendi Yamana Bulan Yang lalu

    kesan nya norak taik udah ketebak

  • Muhammad Sidik
    Muhammad Sidik Bulan Yang lalu

    Setingan semuaa

  • Robert Gea
    Robert Gea Bulan Yang lalu

    Sangat tidak berbobot....

  • Arkan Rustansyah
    Arkan Rustansyah Bulan Yang lalu

    Benar sombong