Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2019
  • Subhanallah...Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan Terapi Ini 1 Kali Saja...ampuh dan terbukti...semoga ber manfaat bagi yg hari ini sedang sakit ya...Amin!!!
    Perhatian :
    Informasi yang disajikan di channel Dodi satria dan video ini adalah untuk tujuan Pendidikan dan sebatas pengetahuan, tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional dan menjadi saran utama. Selalu berkonsultasilah dengan profesional Ahli jika diperlukan.
    Video ini hanya untuk tujuan pengetahuan umum dan hanya sebatas informasi.
    Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Memberikan Informasi menarik lainnya.
    👍Thanks atas dukungannya👍
    👉 Lihat juga tips lainnya,yang pasti menarik dan bermanfaat untuk diketahui :
    - Uedan Mase...gile bener efeknya
    idclips.com/video/w7nJPeIt9rE/video.html
    - Cara mengecilkan perut buncit idclips.com/video/GAHulHImW30/video.html
    - Memutihkan kulit wajah alami idclips.com/video/t3ieE7sWuIU/video.html
    - Menghilangkan Karang gigi idclips.com/video/P_O7P_Dg6R8/video.html
    - Perawatan Rambut Rontok idclips.com/video/joUWk7EK88E/video.html
    - Eksperimen Coca cola vs mie instan idclips.com/video/wU3nK8BSk_o/video.html
    - Menghilangkan Bercak Noda hitam wajah/MELASMA idclips.com/video/I3DToHWqqVM/video.html
    - Dan jangan lupa Subscribe channel ini ya..agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya disini idclips.com/channel/UC28fGIqdC7B1y5BRVhmI8Eg
    Song: Vlad Gluschenko - Bay (Vlog No Copyright Music)
    Music promoted by Vlog No Copyright Music.
    Video Link: idclips.com/video/SObmYeI09d0/video.html

Komentar • 1 257

  • Jang Tedi
    Jang Tedi 11 hari yang lalu +3

    alhamdulillah semenjak lihat video ini dan mencobanya, sakit pinggang saya dengan izin Alloh sembuh.
    Terima kasih tipsnya

    • Jang Tedi
      Jang Tedi 3 hari yang lalu

      bisa, saya juga pakai tungku

    • Wati Yoon
      Wati Yoon 5 hari yang lalu

      Beneran ia,aku juga suka sakit pinggang,boleh di akar pakai kompor ngga ia?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  11 hari yang lalu

      Alhamdulillah...semoga manfaat ya mas bro

  • Wati Yoon
    Wati Yoon 5 hari yang lalu

    Lebih bagus lagi buah pepaya muda direbus bikin lalapan mantap,bisa buat obat jg

  • Huang Trader
    Huang Trader 6 hari yang lalu

    Mantap shooting ny ya 😃 Featured Channel balik ya Bagus untuk Ranking IDclips

  • Hardi Wira Manggala
    Hardi Wira Manggala 7 hari yang lalu

    ini kalo di rebus bisa kan ya? mau beli di warkop nih, pesen telur ayam kampung setengah mateng.. Bismillah.. sembuh ya Allah

  • sandal jepit pengantar kebahagiaan

    Alhamdulillah ini yg kucari tanpa sengaja lwt beranda. Makasih ilmunya mg menjadi tabungan pahala untuk anda.

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  11 hari yang lalu

      Amin Ya Rabb...semoga manfaat

  • Badudu Qz
    Badudu Qz 12 hari yang lalu

    Telur ayam negeri bisa nggak kak

  • Rap Tng
    Rap Tng 12 hari yang lalu

    Mass saya udah 3taum ni merasaa ga enak di pinggang stelah jatuh di kamar mandi..
    Slama 3taum.aktifitas saya anjlok dan ga bisa apa apa.. Ga bertega karna pinggang mengengganggu..

    Apakah mode ini bisa insyallah memudah kan kesembuhan..
    Saya udah lelah mah 3taun ngrasain ini..

  • Renza Pesek
    Renza Pesek 12 hari yang lalu

    Pak. Mohon Bantuannya.
    Pinggul Sebelah Kanan. Saya Terasa Nyeri Saat Buat Rukuk. Dll.
    Trus kadang Buat. Gerak Aja Terasa Nyeri.
    Apa Itu Syaraf Kejepit. Atau Penyakit Lain. Aku. ?

  • Agus Djatmika
    Agus Djatmika 13 hari yang lalu

    Spesialis penanganan Syaraf Kejepit ( HNP ) tanpa operasi, tanpa obat dan tanpa alat untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
    m.olx.co.id/516438034/

  • fendy fendy
    fendy fendy 14 hari yang lalu

    Siaap

  • Dewi Ayu Sadipilo
    Dewi Ayu Sadipilo 15 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,, tolong kasih tau gimana caranya nyembuhin carpal tunnel syndrome dong, kak? Sekian terima kasih 😊

  • Hacker gamming
    Hacker gamming 16 hari yang lalu +1

    Bismillah , barangkali terafi sakit pinggang / sciatika wa 082121651781

  • Aripin Haris
    Aripin Haris 18 hari yang lalu

    SEMOGA ILMUNYA DIJADIKAN ALLAH IBADAH BUAT ANDA

  • Amrizal Rizal
    Amrizal Rizal 19 hari yang lalu

    Cara gimana tu bg di minum apa di oles gtu

  • Bapak Budi
    Bapak Budi 21 hari yang lalu

    Bagus Bang thx.

  • Setia Budi
    Setia Budi 22 hari yang lalu

    Semoga sembuh amin

  • joe Yamaha
    joe Yamaha 23 hari yang lalu

    Ditambah madu pasti tokcer, yg ada kejepit trus tiap malam sama isteri.

  • Jp Red
    Jp Red 23 hari yang lalu

    Mohon ijin bg, saya coba

  • Wildan Mukhti
    Wildan Mukhti 25 hari yang lalu

    Saya kena saraf kejepit sy sdh habis 20 btr kok blm sembuh ya trs apa langkah selanjutnya?

  • lucky Santo Wahyudi
    lucky Santo Wahyudi 26 hari yang lalu

    Itu kan sekali masak 2telur,itu di makan semua apa 1biji aja Om.apa 1pagi 1sore

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  26 hari yang lalu

      Sekali makan mas bro...keduanya

  • Matsuhaime Mat5561
    Matsuhaime Mat5561 27 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Terima kasih di atas pekongsian ilmunya.smga mmbri manfaat utk kta smua. Smga Allah murahkn rezeki utk anda. Barokallah hufikh..

  • pandjie
    pandjie 27 hari yang lalu

    Hari ini lg sakit pingang / kjepit, mhn izin tuk mencoba gan.!

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  27 hari yang lalu +1

      Silahkan mas bro moga manfaat

  • Krist Novoselic
    Krist Novoselic 28 hari yang lalu

    Saya makan telur sama pepayanya juga pak biar agak kenyang, apakah itu boleh?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  27 hari yang lalu

      Sy ga tau kalau itu mas...sebab disini hanya telurnya aja

  • Safaruddin Safaruddin
    Safaruddin Safaruddin 28 hari yang lalu

    Benar bisa itu,saya kena saraf kejepit sampai menjalar ke kaki,dan sdh sampai drop foot.tolong gimana pengobatan nya

  • Benk Dharmawan
    Benk Dharmawan 29 hari yang lalu

    Kalau masak nya dipisah boleh gak? Telur direbus sendiri, trus buah pepaya mentah nya dimakan skalian buat ngerujak.

  • martsele manis
    martsele manis 29 hari yang lalu

    Kalo dibakar diatas kompor bisa g

  • Muscle Sport
    Muscle Sport Bulan Yang lalu

    Sekali konsumsi 1 butir atau 2 butir sekaligus min?

  • Efendi Usman
    Efendi Usman Bulan Yang lalu

    sakit pinggang kanan/kiri selalunya kanan.kalau sakit pingang sebelah kanan di urut di belakang tapak kaki cari di 4 sela tekan urut cari ditempat yg benar sakit kalau udah ketemu tempat yg sakit .Ambil minyak goreng pun boleh Urut lah tempat yg sakit selama 15 meit dan rasakan setelah 15 kemudian .. jangan urut di pinggang ya saya sendiri Alaham dulillah Srndiri Aja urut nya takperlu bantuan orang lain

  • Indah Tjandra
    Indah Tjandra Bulan Yang lalu

    terima kasih infonya Mas..
    mau coba aah...sakit pinggang sdh 7 bulan blom sembuhh.
    mudah2an ada perkembangan selesai makan telor ayam ini ...

  • setia budi budi
    setia budi budi Bulan Yang lalu

    pepayanya yang hangat bagian dalamnya tuh tempelkan ke pinggang,
    sambil makan telur rebusnya.

  • agus supriyatna
    agus supriyatna Bulan Yang lalu

    Boleh dikasih garam dan lada gak?.terima kasih.

  • Herianti Tarigan
    Herianti Tarigan Bulan Yang lalu

    Mau tanya..om saya sdh makan dua hari..tp kok reaksi nya .kesemutan.mohon jawaban nya.mksh

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Ada tips terbaru malam sy upload yg bisa dicoba mbak..dengan media kelapa muda

    • Herianti Tarigan
      Herianti Tarigan Bulan Yang lalu

      Ia.mksh.

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Asam urat dan kolestrol mbk bisa terlalu tinggi...di hentikan dlu ya,mungkin kurang cocok terapi ini...

  • Ega Evi surana tarigan
    Ega Evi surana tarigan Bulan Yang lalu

    Sudah saya coba cek ke doktor katnya ginjal aman tpi saya masih sering merasakan Nuri bagian pinggang bagai mana solusinya bg

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Coba minum air Jahe dan kelor mbk...rutin mbk..amati selama 2 hari jika ada rasa berkurang lanjutkan,jika tidak di stop.

    • Ega Evi surana tarigan
      Ega Evi surana tarigan Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria biasa lancar bg

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu +1

      Mohon maaf jika buang air kecil,sakit atau biasanya saja ya

  • Sedayu Andimala
    Sedayu Andimala Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dpt info resep obat sangat bermanfaat...mkcih pak

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Sama2 mbk...moga lekas baikan ya

  • Ega Evi surana tarigan
    Ega Evi surana tarigan Bulan Yang lalu

    Sudah berapa kali saya coba tpi kok belum ada perubahan bg?

    • Efendi Usman
      Efendi Usman Bulan Yang lalu

      yg penting kenyang hehe brcanda

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Coba cek ulang..bisa jdi bukan syraf atau sakit.pinggang biasa...bisa disebabkan batu ginjal atau yg lain yg ga bisa diterapi dengan ini

  • Nur Jamil
    Nur Jamil Bulan Yang lalu

    Apa harus dibakar menggunakan pepaya

  • Preslytorza Sinaga
    Preslytorza Sinaga Bulan Yang lalu

    Sembuh nggak, kenyang iya hahahahahahah

  • pandawa lima
    pandawa lima Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ..mau tanya..di kosumsinya baiknya pagi sebelum makan apa sesudah makan...atau malam hari pas mau tidur...mohon petunjuknya..trimakasih bang...

  • Marny Geovani
    Marny Geovani Bulan Yang lalu

    Terapi syaraf kejepit pinggang pinggul badan punggung dengan senam berikut videonya, semoga bermanfaat idclips.com/video/KKaAlpKpKVs/video.html

    • Aini Aini
      Aini Aini Bulan Yang lalu

      Marny Geovani pernah coba Naik maksih

  • Thamrin Aziz
    Thamrin Aziz Bulan Yang lalu

    Pepaya ya di makan gak .apa cma sebgay alat bkar.pepaya tersebut .mohon pnjelasannya

  • Halla Abin
    Halla Abin Bulan Yang lalu

    Terima kasih banyak....

  • Abbas Abbas
    Abbas Abbas Bulan Yang lalu +2

    Bagus pak saya habis 5 butir telur betul betul kenyang pak.

  • Merryshine87 Shine
    Merryshine87 Shine Bulan Yang lalu

    Ciri2 Atau tanda2 syaraf kejepit itu bagaimana y

  • aq aq
    aq aq Bulan Yang lalu

    Itu diminum sekaligus,apa pagi sore?
    Buatnya setiap hari apa dua hari sekali apa 1 minggu sekali pak??
    Mohon jawabannya,terimakasih

  • Maulana Setya
    Maulana Setya Bulan Yang lalu

    mksih bg, atas info nya smoga bermanfaat.. dnga hasil nya

  • bobby boim
    bobby boim Bulan Yang lalu

    Trims info nya bg...

  • kiby pib
    kiby pib Bulan Yang lalu

    boleh di coba bang DOD .. thx infonya ...

    • kiby pib
      kiby pib Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria request ramuan ampuh buat penyakit stroke dan ramuan ampuh untuk pelurus rambut permanent .. trims

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Semoga manfaat...ya

  • Cinta Alam
    Cinta Alam Bulan Yang lalu

    Mas ...mau nanya,klo kita skit pinggang biar tau klo itu syaraf kejepit itu dari mana....apakah priksa kedokter dulu dicek?terus mbakar telorny di dlm buah ppya sampe mateng apa bisa...
    Yg mas bakar itu kan masih cair...mohon balasannya...trimakasih...

  • Bimo Sigaranteng
    Bimo Sigaranteng Bulan Yang lalu

    Maaf mas mau nanya nih kalo buat penderita jantung jg boleh.??

  • Dadan Rahmat
    Dadan Rahmat Bulan Yang lalu

    Itu telur.y di minum atauw gimana

  • Jepunkganteng Banget
    Jepunkganteng Banget Bulan Yang lalu

    sblumny maaf, Sdah aku praktekin,untuk pembakaran slma waktu 20mnt Telur msih mentah,apa bisa langsung dikomsumsi

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Lanjutkan selama 3 x dlu mas...jangan lp banyakin minum air putih

    • Jepunkganteng Banget
      Jepunkganteng Banget Bulan Yang lalu

      Alhamdulilah semalaem udah aq praktekin, pagi,y udah ada reaksi,y bangun tidur badan terasa fit, itu baru sekali, apa perlu di anjurkan untuk pengobatan sllanjut, y? 🙏🙏🙏🙏

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Yup bener sekali...

    • Jepunkganteng Banget
      Jepunkganteng Banget Bulan Yang lalu

      berti 2telur sklian di telen sma putih telurny y bang?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Bisa mas bro

  • dwik khorys
    dwik khorys Bulan Yang lalu

    alasanya apa kl blh tau kok knp telurnya harus di mask dlm pepaya

    • dwik khorys
      dwik khorys Bulan Yang lalu

      msk jwbnya begitu aja hehehe gak ada penjelasanya buah pepaya kl di bakar sama telor itu bisa apa karna pepaya ngandung apa gt sehingga yat apa tercamput sama telor bisa menyembuhkan kecetit gt msalnya

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Uda dri sononya gitu mas bro

  • Lera islam
    Lera islam Bulan Yang lalu

    Ay akan coba sy kena sakit pinggang udah lama bertahun

  • Cevin Matondang
    Cevin Matondang Bulan Yang lalu

    Mas,saya sariawan parah bagaimana cara menyembuhkannya

  • Agastya Ganesta
    Agastya Ganesta Bulan Yang lalu

    klo di bakar di kompor boleh pak

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      He he...masak itu harus di ajari mbk..he he...😅😅

    • Agastya Ganesta
      Agastya Ganesta Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria .saya kan kos,susah nyari kayu bakarnya pak

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Disarankan dengan kayu

  • puc aal
    puc aal Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum pak kl sy bkar pakai api atas kmpor bisa gk pak di tmpt sy mls cari kayu soalnya

  • rahman dani
    rahman dani Bulan Yang lalu +1

    Bgus tips nya bpk saya bnr2 sembuh2 .

    • Deejay Official
      Deejay Official Bulan Yang lalu

      Kalau sering makan telor itu ,bsa berakibat tensi naik gk bos? Mhon djawab

    • rahman dani
      rahman dani Bulan Yang lalu

      Dua2 nya bisa ko . Cmn bpk saya skit pgng . Stlh mkn itu rutin skrng dh sembuh dn klau hbis duduk berdiri gk terasah skit lh

  • syahpoetra putera
    syahpoetra putera Bulan Yang lalu

    Makasih om.. InfonyAa..... Akan sayaa cobaa ke bapak saya.... Beliau sudah 3tahun ini tidak bisa berjalan akibat saraf kejepit dipinggang...

  • Sasongko Sragen
    Sasongko Sragen Bulan Yang lalu

    Knpa harus memakai buah pepaya pak..?

  • Azie Mdhusain
    Azie Mdhusain Bulan Yang lalu

    assalammualaikum..boleh sy bertanya ..sakit apa tu syaraf kejepit ? ada nama lain ke di malaysia ? sy suka sangat tgk tp kurang faham bang ..

    • Azie Mdhusain
      Azie Mdhusain Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria terima kasih bang..sy nak cuba buat tp di kl rumah sy atas rumah orang bang..hihihi boleh tak di bakar dlm oven atau dpur saja..😊

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Nyeri yg di akibatkan pembengkakan pada urat di pinggang...atau karena urat keluar pada sekitar rongga tulang

  • Ale Manjar
    Ale Manjar Bulan Yang lalu +1

    Gimana kalau yang mengalami kelumpuhan gara" sarap kejepit dan menahun?
    Apkh bisa sembuh.

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu +1

      Bisa atas kehendak Allah mas bro...

  • Bunda Ramdan
    Bunda Ramdan Bulan Yang lalu

    cikupa hadir 😎
    mantull mass 👍
    sedang menyimak🙉

  • Richo Yaku
    Richo Yaku Bulan Yang lalu

    Bagus bangt mksh ya?

  • vit vita
    vit vita Bulan Yang lalu

    oom dody, knp harus dibungkus pepaya? knp gk alumunium foil ato yg lain?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Iya mbk.

    • vit vita
      vit vita Bulan Yang lalu

      sehari sekali ya?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Yup mbk..sekaligis

    • vit vita
      vit vita Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria brati itu 2 butir diminum skaligus ato gmn oom? brp kali sehari?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Ntah kenapa leluhur buat seperti itu mbk 😅😅

  • Tik Tok
    Tik Tok Bulan Yang lalu

    Terima ksh inponya ya.. Smg bermanfaat amiiin..

  • Nana pratama
    Nana pratama Bulan Yang lalu

    saya baru rasain sakit pinggang ni jongkok aja skit mana harus kerja lagi 😭😭

  • Suprapti Martha
    Suprapti Martha Bulan Yang lalu

    Assallamuallaikum.smg bermanfaat .sy jg skit pinggang kdng sembuh kadang kambuh .tp dl gara" jatuh dr pohon .maaf penjelasannya ap bs smbh klo buat resepi yg mas dady praktekkan td .

  • aep rumansyah
    aep rumansyah Bulan Yang lalu

    Bos,dua duanya,telornya sekali mkn

  • Jelita Manja
    Jelita Manja Bulan Yang lalu

    @dodisatria sehari brp kali konsumsinya.. Sekali konsumsi memang dua telur ya.. Terimakasih bantu jawab mas

  • kopi hitam
    kopi hitam Bulan Yang lalu

    terima kasih om
    coba dulu om

  • Ardi New
    Ardi New Bulan Yang lalu

    Mas mau nanya bahu saya sakit sudah saya ronsen tapi tidak ada pergeseran tulang atau gimana tapi yang saya rasakan nyeri bagian bahu sampe kenceng di leher sama di ketiak itu obatnya apa ya kalo boleh informasi nya mohon 🙏

  • Kober Kober
    Kober Kober Bulan Yang lalu

    Terimakasih infonya saudarah yang budiman

  • Nanang Junaedi
    Nanang Junaedi Bulan Yang lalu

    suuuuiiiip!!

  • agoes 4605
    agoes 4605 Bulan Yang lalu

    Itu lngsung d makan mas.....

  • Bro Ameng
    Bro Ameng Bulan Yang lalu

    Sekali konsumsi lngsung 2 telur itu ya?

    • Bro Ameng
      Bro Ameng Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria makasih ini baru sj saya praktekin, mohon doanya biar sembuh mas broo
      m.facebook.com/story.php?story_fbid=10213688087945521&id=1504547058

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu +1

      Iya mas bro

  • Widhy Wati
    Widhy Wati Bulan Yang lalu

    Kalo sape mateng boleh gak

  • Dodi Satria
    Dodi Satria  Bulan Yang lalu +2

    Tips terbaru...Sakit pinggang sembuh dengan cara sederhana ini..tetapi bukan untuk kulit sensitif ya...idclips.com/video/Vy4WaufYhKk/video.html

  • sulis cakninung
    sulis cakninung Bulan Yang lalu

    Bang, itu skali konsumsi 2 butir telur untuk sekali terapi?

  • jhon kenedy
    jhon kenedy Bulan Yang lalu +1

    Maaf sebelumnya kalo hanya sekedar direbus setengah matang bisa ga bos...
    ???

  • Jidron Natonis Jidron93
    Jidron Natonis Jidron93 Bulan Yang lalu

    Setelah itu di minum ko pak dody

  • Syah Syah
    Syah Syah Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum mas telurnya d makan atau d minum ??

  • hey heybungg.
    hey heybungg. Bulan Yang lalu

    Hai you tobe r cerita hip hop yg saudara ceritakan yg ber bobot dong

  • Subur Arok
    Subur Arok Bulan Yang lalu

    Wallahu alam bisowab,,,

  • Indah Selamanya
    Indah Selamanya Bulan Yang lalu

    Saya sakit pinggang udah setahun lebihh,di photo rongsen katanya tulang pinggang keropos,..apakah dengan cara makan ini bisa sembuhh gan?...tlg penjelasanya..mkshhh banyak sebelumnya💖

    • True Story of My Father
      True Story of My Father Bulan Yang lalu

      Coba cek channel sya mbak siapa tau membantu yg lg sakit pinggang.. Cuman mw bntu smoga bermanfaat kisah nyata bpk sya sndiri soalnya.

  • Apalah Arti Sebuah Nama
    Apalah Arti Sebuah Nama Bulan Yang lalu

    Kalau Pakai Jamu Itu Lama Sembuhnya Harus Berulang Kali Minum Dan Harus Tidak Bekerja
    Kalau Syaraf Kejepit Atau Sakit Pinggang Bagus Di Pijit/Di Urut, Pakai Parutan Jahe Di Garang Dulu Biar Hangat Gitu

  • Ega Evi surana tarigan
    Ega Evi surana tarigan Bulan Yang lalu +1

    Saya sudah mencoba tiga kali tpi belum ada perubahan

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Saraf kejepit atau sakit pinggang mba

  • INYONK PROJECT
    INYONK PROJECT Bulan Yang lalu +1

    Ni telurnya di mkn selgi hngt p dingin

  • usni87
    usni87 Bulan Yang lalu

    Itu.. kok knpa pakai pepaya.. harus di bakar.

    • usni87
      usni87 Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria apakah benar? Klo telurnya direbus ga bisa?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Resepnya emang gini dri dlu mbk..jdi kurang bisa sy jelasin karena uds turun temurun

  • DIDIN THEA
    DIDIN THEA Bulan Yang lalu

    Mampir dulu

  • XCD print & sablon 274
    XCD print & sablon 274 Bulan Yang lalu +1

    Tidak ada salahnya ikhtiar...., trims mau dicoba

  • Septya Endha
    Septya Endha Bulan Yang lalu

    Bakar di kompor bisa ga ??

  • Aulia Wahyu
    Aulia Wahyu Bulan Yang lalu +1

    Saya udah coba seminggu rutin tiap hari bikin tp gak sembuh saraf kejepit saya

  • Kace Mimi
    Kace Mimi Bulan Yang lalu

    Trima kasih teman klo usah plng indo q coba

  • Cons Tity
    Cons Tity Bulan Yang lalu +1

    Mohon yg sudah mencoba bisa di share agar yang baru hadir comment langsung bisa praktek langsung

  • bang baskoro
    bang baskoro Bulan Yang lalu

    Semoga allah menyum

  • iki master
    iki master Bulan Yang lalu

    Tepatnya pd bambu apus bro lbh ampuh,,bukan pepaya,,,di tabur dg sedikit garam ogol n air,,,ini resepny,,,yg ampuh,,,untuk saraf terjepit

  • walid Jamilah
    walid Jamilah Bulan Yang lalu

    Sakit pinggang parah mas,smp ke dengkul gk bs di tekuk,uratnya cenut"

  • walid Jamilah
    walid Jamilah Bulan Yang lalu

    Tiap hari lihat di You tube,sdh sy ikutin smua,bau badanku smp gk karu''an,

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Emang sakit apa mba..kok semua dicoba..he he

    • walid Jamilah
      walid Jamilah Bulan Yang lalu

      +Dodi Satria ,iya mas ingin sembuh,apa sj sy ikuti

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Bulan Yang lalu

      Walah...kok bisa seperti itu mas ?

  • Andi Glento
    Andi Glento Bulan Yang lalu

    maksud saya telur ayam jawa

  • Andi Glento
    Andi Glento Bulan Yang lalu

    mas boleh nggak pakai ayam jawa