Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Bagikan
Sematkan

Komentar • 931

  • Batara Said
    Batara Said 6 jam yang lalu

    Manusia itu wajib ikhtiar & selalu positif thinking...thanks informasinya Insha Allah jd Asbab Sembuh,Aamiin yra

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 jam yang lalu

      Amin mas...cb aja sy sendiri uda buktikan..bukan asal2an kok

  • Sholleh Sungkar
    Sholleh Sungkar 7 jam yang lalu

    Itu sih nyemnuhin perut lagi kosong mas alias lgi laper insya allah lansung kenyang

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 jam yang lalu

      Sebelum coba ga usah komen mirinh dlu...jangan kan telur,air aja diminum banyak2 buat kenyang mas...

  • Khomariah Ahmadi
    Khomariah Ahmadi 7 jam yang lalu

    klo yg punya kolesterol gimana ...?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 jam yang lalu

      Coba aja sekali dua kali terapi...janvan rutin

  • Egis Purwanto
    Egis Purwanto 7 jam yang lalu

    Kalo misal telornya sampai bener2 mateng ga apa2 itu mas, maksudnya biar di konsumsi gx terlalu amis. Kalo tadi kan cma 20 mnt, mngkin sampai mateng bisa sampai 40 mnt

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 jam yang lalu

      Sama2

    • Egis Purwanto
      Egis Purwanto 7 jam yang lalu

      Dodi Satria ok mas trima kasih atas info nya

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 jam yang lalu

      Ndak apa2 mas...makan aja keduanya..esoknya liat perbedaanya

  • Suseno Bagaskoro
    Suseno Bagaskoro 8 jam yang lalu

    Bang itu kan telornya 2. Pas mau dimakan 2 sekaligus apa 1. Yg 1 buat besok gitu?

  • ripin irama
    ripin irama 8 jam yang lalu +2

    emang ada terapi telur ayam kampung cuma pake energi di luar nalar....setiap di tempelin telurnya di jari2x kaki atau tangan pasti sakit menyedot penyakitnya....klo yg ini kan di makan telurnya...

  • ade wanda
    ade wanda 12 jam yang lalu

    Gak msuk akal gan

  • Siti Mutoharoh
    Siti Mutoharoh 15 jam yang lalu

    kalo bakarnya pake kompor gas boleh ga...

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 jam yang lalu

      Blum sy cb mbak sebab disini semua pake kayu atau daun kering

  • aris rumapea
    aris rumapea 16 jam yang lalu

    ga ada hubungannya dgn penyembuhan penyakit syaraf terjepit..bro. bro.itu hanya mengimformasi bagaimana cara masak telor...selain direbus dgn air.

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 jam yang lalu

      Ya percaya silahkan ga juga ga dipaksa mas...nyantai aja,info ini yg jelas uda sy buktikan sendiri...dan mana tau bermanfaat buat yg lain...yg memerlukan,jika ndak perlu ya ndak masalah kok...👍👍

  • Agus Ayu
    Agus Ayu 16 jam yang lalu

    Ass kum.mas Dodi,numpang nanya,itu telur nya 2 warna telur ayam kampung apa ayam apa ya

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 jam yang lalu

      Kan uda sy bilang mas ...ayam kampung lo 😅

  • AgaveA TV
    AgaveA TV 19 jam yang lalu

    Mantep yo bro...bru ngerti aku bah..krm bale scrb m jempl ke atas kmari y bro...

  • Suparman Ajip
    Suparman Ajip Hari Yang lalu

    Waduh, sy yg udh hbs berjuta2 utk berobat blm di ksh sembuh, tp ini yg simple blm di coba. Mdh2an bnr adanya, tp kmrn telor ayam kampung udh nenggak 12 butir.. Mgkn lom pake pepaya dan doa nya...

  • Nur Sitipatonah
    Nur Sitipatonah Hari Yang lalu

    Seminggu berapah x om

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Hari Yang lalu

      Kalau uda sembuh ya ga usah lagi mbak

  • Maliki Likah
    Maliki Likah Hari Yang lalu

    Alhamdulilah saya sudah coba dn memanf bener,,sakit pinggang suami saya sembuh total..terimakasih atas infonya👍👍

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Hari Yang lalu

      Yup tips ini bukan blum sy cb...he he...melainkan uda umum kalau di daerah sya mbk...saya juga uda buktikan...semoga manfaat...share banyak2 agar yg lain juga terbantu ya mbk..

  • Embong Ampang
    Embong Ampang Hari Yang lalu

    Wach jan manteb temenan

  • Dhid Dangerous
    Dhid Dangerous Hari Yang lalu

    Saya sudah 4 bulan sakit pinggang 😭

  • Sam Din
    Sam Din Hari Yang lalu

    Ndak jelas .di minum atau di uleskan....?

  • Miftakhudin HWI Mif_HWI
    Miftakhudin HWI Mif_HWI Hari Yang lalu

    yuk mampir chanel saya jangan lupa like dan Subcribe ya

  • Mawar Bodas
    Mawar Bodas Hari Yang lalu

    Klou di rebus bisa ga mas ,,ga usah di bakar

    • Mawar Bodas
      Mawar Bodas Hari Yang lalu

      +Dodi Satria ok mas dodi mksh ea info

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Hari Yang lalu

      Ada tu yg uda rebus katanya bagus..cuma kalau disini semua yg pakai dibakar mbk...jdi cb aja..direbus

  • Rifqhi Harjuno
    Rifqhi Harjuno Hari Yang lalu

    Mantap...lanjutkan ...bnyk ilmu....👍👍👍

  • Nafisyah Alhusna
    Nafisyah Alhusna Hari Yang lalu

    Sehari berapa butir mas

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Hari Yang lalu

      2 butir sekali konsumsi..hentikan jika sudah membaik...ya

  • Ramli Saleh
    Ramli Saleh Hari Yang lalu

    Lanjut bro

  • Wiharto Bro
    Wiharto Bro Hari Yang lalu

    Kalau mengobati ya gi mana di makan apa telur ya di tempelin yg terasa sakit

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  Hari Yang lalu

      Dimakan mas bro...mudah2n manfaat

  • Budi Yanto
    Budi Yanto Hari Yang lalu

    Terimakasih infonya

  • Feby Juliano
    Feby Juliano Hari Yang lalu

    👍👍👍

  • Fauzy Herman
    Fauzy Herman 2 hari yang lalu

    Terimakasih, semoga ada manfaatnya

  • Imam Vandeltan
    Imam Vandeltan 2 hari yang lalu

    syukron akhi

  • Sutono usu
    Sutono usu 2 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat buah saya yg udh sekian lama terkena saraf kejepit di pinggang..
    Udh berapa x bawa kedokter duit habis obat habis penyakitnya ngak habis"..

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Iya mas...moga bermanfaat ya...silahkan dicoba mas...sy uda buktikan sendiri dan banyak lagi disini..kalau blum parah Insya Allah ga lama kok..sekali makan aja uda ada perubahannya

  • zidan sejati
    zidan sejati 2 hari yang lalu

    Apa cuma telor aja,tk ada campuran lain,misalnya madu/apa gitu, masih infonya

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Tidak ada mas...hanya ini aja...moga manfaat

  • Arif Jaya
    Arif Jaya 2 hari yang lalu

    Trima kasih mas infonya

  • laya magdalena
    laya magdalena 2 hari yang lalu

    Saya sudah coba.., TERIMAKASIH..
    Benar sih bagus.., pas abis di makan punggung terasa di urut (bunyi tek-tek..)
    Cuma saya rubah cara bikinnya, dengan di parut pepaya mudanya, n di taro di mangkuk di kasih air sedikit, di masukan telurnya sampai tenggelam lalu di kukus (di tim)..

    • laya magdalena
      laya magdalena 2 hari yang lalu

      +Dodi Satria
      👍

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      He he..kreasi baru mbk...😅😅😅semoga manfaat

  • 01131095795 Indah
    01131095795 Indah 2 hari yang lalu

    Terimakasih

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Semoga manfaat...silahkan di share agar yg lain juga bisa terbantu mbak...Buktikan sendiri jika ada masalah di pinggang dengan resep ini

  • Arul Dika
    Arul Dika 2 hari yang lalu

    Cobaa ach.thank you yes?!

  • Budi Adi
    Budi Adi 2 hari yang lalu

    Mas Dodi, adakah testimoni nya, org yg sembuh dg penyembuhan tsb? Krn sy jg kena saraf kejepit.
    Mhn infonya lebih detail. Tks

    • Fery Jiwanto
      Fery Jiwanto 2 hari yang lalu

      Dodi Satria siip

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Buanyak kalau di daerahku mas..yg ga bisa jalan juga beberapa hari aja bisa jalan...beneran sy ga mengada2

  • Budi Kurniawan
    Budi Kurniawan 2 hari yang lalu

    Izin downlod mas

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Silahkan...share juga boleh..berbagi kebaikan agar yg lain juga bisa merasakan manfaatnya mas

  • Rafiah Fiun
    Rafiah Fiun 2 hari yang lalu

    Itu pepaya sama telur di makan atau di apayin ,,,kalau udah mateng ,,,,,??

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Dimakan mbk...nyus rasanya 😁👍👍

  • Gitu Doang
    Gitu Doang 3 hari yang lalu

    Semoga video ini membantu, insya Allah

  • mamax ridwan ridwan
    mamax ridwan ridwan 3 hari yang lalu

    Bgus jg dicoba mas dody

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Yup mas silahkan..kabarkan hasilnya disini ya...dan bagikan ke fb..jika info ini bermanfaat

  • Roy Cbrt
    Roy Cbrt 3 hari yang lalu

    makasih bayak infonya mas dody....

  • Djanuariska Kristiani
    Djanuariska Kristiani 3 hari yang lalu

    Bisakah untuk ibu hamil?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  2 hari yang lalu

      Ini bukan resepnya mas..jika telur ya telur aja jangan dibakar dengan pepaya ya

    • Mukhlisbk Bk
      Mukhlisbk Bk 3 hari yang lalu

      Malah lebih bagus makan tlor saat ibu hamil ..jadi proteinnya membantu pertumbuhan bayi..

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  3 hari yang lalu

      Tidak disarankan mbk

  • Mas Shofiyah
    Mas Shofiyah 3 hari yang lalu

    Makasih ya menghibur videonya.

  • Zainal Pekanbaru
    Zainal Pekanbaru 3 hari yang lalu

    Apakah sudah ada yg sembuh bagai mana cara kerja telur bisa sembuhkan saraf terjepit mohon penjelasa.setelah telur di bakar apakah berubah pungsi.dgn yg tidak dibakar setelah di bakar di dalam pepaya dia menjadi apa ?

  • setia budi budi
    setia budi budi 3 hari yang lalu

    inilah salah satu utama JATIDIRI INDONESIA.
    he he ehe
    ilmu arab jangan membid'ah kan ya.
    tanaman herbal kagak ada di bumi gurun, kagak punya ilmunya .

  • catatan notes
    catatan notes 3 hari yang lalu +1

    Apa bisa masaknya di oven alias TIDAK di BAKAR ?
    Thanks , susah nyari kayu pak 😀

  • vivo vivo
    vivo vivo 3 hari yang lalu

    akan ku coba untuk ibu ku

  • vivo vivo
    vivo vivo 3 hari yang lalu

    terimakasih obat nya

  • Ratu Cut Vanila
    Ratu Cut Vanila 3 hari yang lalu

    Mas ee.. Brapa x sehari nih.. Sya harus trapi syaraf trjpit dan skit pggang sya bgian kiri.. Jd mau nyoba smoga smbuh InsyaAllah...

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  3 hari yang lalu

      Yup semoga bermanfaat

    • Ratu Cut Vanila
      Ratu Cut Vanila 3 hari yang lalu

      +Dodi Satria baik makasii ya mas..

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  3 hari yang lalu

      Cb dlu sekali terapi mbak...kalau blum parah biasanya sudah sembuh...Insya Allah kalau blum ulangi sampai 3 hari ya

  • AMPUN KU
    AMPUN KU 3 hari yang lalu

    guyang hebuh

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  3 hari yang lalu

      Jangan spam mas...nanti sy blokir

  • Ahmad Basarudin
    Ahmad Basarudin 3 hari yang lalu

    untuk syaraf kejepit HNP bisa nggak om?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  3 hari yang lalu

      Insya Allah...dicoba mas...tidak ada.salahnya

  • Cah Edan
    Cah Edan 4 hari yang lalu

    Makasih bos info nya, insyaallah bermanfaat untuk bersama

  • Kampoeng Kreatif
    Kampoeng Kreatif 4 hari yang lalu

    Pepaya nya bisa cuma skli pbakaran aja ato bs brkali2

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  4 hari yang lalu

      Sekali mas...kalau mau buat,ganti yg baru

  • Pangeran Kinayung
    Pangeran Kinayung 4 hari yang lalu

    Telornya dibedakin dl pake cabe jawa bubuk. Pasti joooos..min

  • ma ginting PHLS
    ma ginting PHLS 4 hari yang lalu

    Mantap

  • Iman Permana
    Iman Permana 4 hari yang lalu

    Apa hubungannya ya, bisa di jelaskan

  • Rezki Khukhuna
    Rezki Khukhuna 4 hari yang lalu

    Betul kha ini ya? 🤔

  • Lhozhee Khusuma
    Lhozhee Khusuma 4 hari yang lalu

    ιdzιn вυaт dι praĸтeĸιn вang..
    мυda"нan вerмanғaaт..
    aмιιιnn..

  • Muhkti Muhkti
    Muhkti Muhkti 4 hari yang lalu

    Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
    Trimakasih banyak mas untuk infonya sangat bermanfaat.
    pepayanya sayang di buang bolehkah di makan

  • SUS anto
    SUS anto 4 hari yang lalu

    ap hrus di mkn gt aj

  • SUS anto
    SUS anto 4 hari yang lalu

    ad cmpurany ngk

  • SUS anto
    SUS anto 4 hari yang lalu

    itu di minum ap gmn..dan kok cma 1 aj yg di hncur kn

  • Erine Wilyan
    Erine Wilyan 5 hari yang lalu

    mksh infonya bang ini sangat bermanfaat skl bahan sangat mudah di dapat dan ramah lingkungan sukses sll bang

  • Edi purnomo
    Edi purnomo 5 hari yang lalu

    swun infonya mas......pokoknya MANTUL PAK EKO........

  • Untung Waryudi
    Untung Waryudi 5 hari yang lalu

    Kan kalo di bakar aga repot, bisa ga kalo di rebud

  • Untung Waryudi
    Untung Waryudi 5 hari yang lalu

    Mas kalo di rebus bisa ga

  • Evelyn Afika naila
    Evelyn Afika naila 5 hari yang lalu

    Mohon pencerahanya,,,ramuan ini bisa tdk untuk sakit tulang belakang.

  • Ririt Rustya Ningsih
    Ririt Rustya Ningsih 5 hari yang lalu

    Kalau telurnya matang gmn gk apa2.....terus bakarnya harus pakai kayu

  • Lina Lina
    Lina Lina 5 hari yang lalu

    Mk i kl

  • tulus ihklaz
    tulus ihklaz 6 hari yang lalu

    Mantap .mas .mksih tak mencoba..q 👍

  • Putri Putri
    Putri Putri 6 hari yang lalu +1

    ilmu yg bermanpaat..smoga mendapat ridho dr allah swt

  • Bryan Gigih
    Bryan Gigih 6 hari yang lalu

    Testi sembuhnya ada ga

  • Bryan Gigih
    Bryan Gigih 6 hari yang lalu

    Captionnya sembuh total wekeke coba dong jelasin

  • Bryan Gigih
    Bryan Gigih 6 hari yang lalu

    Tolong penjelasan ilmiah

  • Bryan Gigih
    Bryan Gigih 6 hari yang lalu

    Ga masuk akal

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Yups jangan lakukan jika tidak percaya..itu lebih baik

  • BundaMawar31 Ainis
    BundaMawar31 Ainis 6 hari yang lalu

    Aku punya kaki pegel bisa gak sembuh kalau mau coba

  • wa luyo
    wa luyo 6 hari yang lalu

    Kenapa kok dimasukkan ke dalam pepaya mentah? Kok gak di rebus aja hingga setengah matang? lalu dikonsumsi.. !???

  • Aniy Sloomateor
    Aniy Sloomateor 6 hari yang lalu

    Bener opo gk

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Pake daun2an mba...kalau Pake yg lain maaf ya...sy belum cb jadi ga bisa rekomen...

    • Aniy Sloomateor
      Aniy Sloomateor 6 hari yang lalu

      Gk ada kayu bakar di tempatku ..nnti aja kalau balik kampung tak coba

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Coba mbak...buktike

  • Ery Widayat
    Ery Widayat 6 hari yang lalu

    Yang sudah mencoba berapa bulan ya mas Dodi, suami kena syaraf kejepit n berapa kali cara makannya? Makasih

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Dicoba 3 hari liat reaksinya dlu..nanti infokan lagi disini

  • Fahrorrozi Fahrorrozi
    Fahrorrozi Fahrorrozi 6 hari yang lalu

    Trma ksih

  • Joko Triyono
    Joko Triyono 6 hari yang lalu

    Mas dodi kelamaan telurnya rebus setengah matang saja.

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Ni buat herbal bukan buat telur godok bro

  • Mega Wati
    Mega Wati 6 hari yang lalu

    Terima kasih mas utk tutorialnya.Tp saya mau tny.Jika dibakarnya dgn panggangan atau oven bisa atau tdk ya? Krn di tpt saya susah cari kayu utk dibakar.Hny ada oven mas

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  6 hari yang lalu

      Pakar kayu atau daun mbk...sebab disini rata2 Pake itu...

  • Muhammad Yusit
    Muhammad Yusit 7 hari yang lalu

    Klu tlur bebek bisa?

  • Hadriyani Nani
    Hadriyani Nani 7 hari yang lalu

    Betul gak sih?

  • Sandy Gibran
    Sandy Gibran 7 hari yang lalu

    Trmksih infonya...

  • Rehan king
    Rehan king 7 hari yang lalu

    makan telor nya satu dulu atau dua sekaligus gan???

  • anugrah pratama
    anugrah pratama 7 hari yang lalu

    Telur nya di mkn brp kli sehari om

  • Sbr Itu indah
    Sbr Itu indah 7 hari yang lalu

    lebih lanjut y gema telur ama pepaya itu dimakan apa di oleskan di tempat yg skt

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Bebas mas...matang dan setengah matang dimakan aja...

    • Rehan king
      Rehan king 7 hari yang lalu +1

      harus matang telurnya atau setengah matang

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Dimakan mas bro

  • Aep Saepuloh
    Aep Saepuloh 7 hari yang lalu

    Terimakasih atas inponya

  • Pandu Galaxy
    Pandu Galaxy 7 hari yang lalu

    itu tlor,nya dimakan apa dioleskan..ke pinggang ms

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Amin

    • Pandu Galaxy
      Pandu Galaxy 7 hari yang lalu

      +Dodi ya'ms mks'infonya moga'jodo bsa'sembuh amin👍👍

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Dimakan mas...sekaligus 2 butir itu

  • Hendra Susanto
    Hendra Susanto 7 hari yang lalu

    Saya coba jg buat mak saya ,, makasih ya mas infonya,, lanjutkn

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu +1

      Yup mas semoga Bermanfaat ya..dan segera baikan...Amin

  • Erni Widya
    Erni Widya 7 hari yang lalu

    Nb

  • Ahmad F
    Ahmad F 7 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang, sehari konsumsi nya telur nya brp butir brp kali?
    Kan di daerah rumah saya jarang ada pekarangan yg bisa buat nabun / bakar pepaya nya, selain dg di bakar, bisa dg apa ya bang? Terima kasih

    • Ahmad F
      Ahmad F 6 hari yang lalu

      +Dodi Satria terima kasih bang Info nya,

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu +1

      Cuma dibakar yg sy buktiin mas...sehari sekali aja 2 butir...biasanya langsung kerasa kalau belum terlalu parah..kalau parah bisa sampai seminggu...setelah itu 3 x atau 2 x aja seminggu mas...moga manfaat

  • Siti Warsini
    Siti Warsini 7 hari yang lalu

    Jika mcm itu dokter dh gk laku broo...

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu +1

      Ya Ndak apa mbak..biar mbak aja yg kedokter...sy pakai ini aja...he he

  • Info dan Tips
    Info dan Tips 7 hari yang lalu

    Good info,, thanks

  • Meliana Ngo
    Meliana Ngo 7 hari yang lalu

    Aku respek deh sama mas doddy ,selain bagi ilmunya juga kasih nasehat hindari narkoba .semoga Tuhan memberkati anda sekeluarga

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Terima kasih mbak..aku pengen ngajak semua orang menjauhi itu,karena benar2 merusak sekali....kasian keluarganya apabila ada yg make pasti ancur2an ekonomi nya

  • Putri tunggal Tt
    Putri tunggal Tt 7 hari yang lalu

    MAKASIH...ATAS..RESEP..OBATNYA😊✋👍

  • Putri tunggal Tt
    Putri tunggal Tt 7 hari yang lalu

    OM..KALAU..KETUSUK..TELURNYA...GIMANA..?....

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Pecah nanti mbak...he he..ya usahakan jangan ketusuk,biar ga pecah

  • Romli Muhammad
    Romli Muhammad 7 hari yang lalu

    Pembakaran apa bisa di lakukan degan kompor gas

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Disini semua orang rata2 dengan kayu dan daun mas..jadi ga bisa kasih pendapat jika dengan kompor

  • Bonek Brantas
    Bonek Brantas 7 hari yang lalu

    Ini saya tadi udah coba tapi kematengen semoga lekas sembuh soalnya saya merasa nyeri sakit di bagian belakang pungung sudah 2 thn udah di lab lengkap hasilnya normal

    • Bonek Brantas
      Bonek Brantas 7 hari yang lalu

      Ini 1minggu berapa kali ya

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Yup mas... semoga...mudah2an ada perubahan 1x24 jam ini

  • Wibowo Pangestu
    Wibowo Pangestu 7 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb kang.
    Mau nanya ini kang kira2 telur yg di rebut di dlm buah pepaya itu ada unsur apa y kang kok bisa mengobati sakit pinggang?
    Terus knp harus pake buah pepaya ,knp ga pake buah lain seperti semangka, melon dll?
    Bisa di jelaskan kang?
    Satu lagi kang bagaimana yg mengkonsumsi telur tersebut mempunyai kolesterol tinggi dan sakit pinggang ?

    • Dodi Satria
      Dodi Satria  7 hari yang lalu

      Memang begini mas sy dapat dri leluhur dlu... jadi saya pun kurang paham...mau ditanya lagi yg membuat cara ini orangnya Uda ga ada mas...

  • Septian Dwi Budi Prakoso
    Septian Dwi Budi Prakoso 8 hari yang lalu

    Ada yang sudah coba? Bgmn perubahan nnya?