Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
    #SebuahJurnal
    Temukan Arafah Rianti di
    idclips.com/channel/UC_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
    Temukan saya di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari

Komentar • 2 557

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  9 hari yang lalu +2382

    Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

    • Waski Mbois87
      Waski Mbois87 2 hari yang lalu

      Saya ingin bertanya, salah nggak sih kalo kita memperjuangkan padahal di hati nya udah ada orang lain

    • aditya pasya
      aditya pasya 4 hari yang lalu

      ajak ari lesmana bang

    • rhio 06
      rhio 06 4 hari yang lalu

      Bung, tau nggak. Kalu di dunia ini ada satu gunung dan dua bukit yg tak pernah sepi pengunjung. Di sana orang tdk mencari senja tp selalu mnemukan ketenangan dan cinta. Like sebanyak banyaknya supaya bung fiersa mmbacanya dan mnjawabnya

    • NengOsel 27
      NengOsel 27 4 hari yang lalu

      Bung naik gunung sama Wira nagara lagi bang,

    • Tanjung Ningsih
      Tanjung Ningsih 6 hari yang lalu

      Jangan atuh kang, tetep harus mendaki dan bikin video, vlog ke gunung lawu sama dzawin

  • Zaky Tebonk
    Zaky Tebonk 10 jam yang lalu

    suara bung fiersa kebapak bapakan deh..sukaa

  • Mwildan Alfarezi24
    Mwildan Alfarezi24 10 jam yang lalu +1

    Colabs lagi dong bang sama Dzawin 😁😁

  • Isti Isnaini
    Isti Isnaini 10 jam yang lalu +1

    Banyak banget motivasi di video ini.Sukses selalu kang cilok πŸ˜‡πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜€

  • Kho Lifah
    Kho Lifah 11 jam yang lalu +1

    kocak banget fiersa sama arafa

  • Queen Ci
    Queen Ci 11 jam yang lalu +1

    Keren banget bangπŸ‘

  • Yulia Novianti
    Yulia Novianti 13 jam yang lalu +1

    Aku doang yang tulus , tapi ga pamit HUAHAHA - F13r54 B454r1

  • Hilwa Karima
    Hilwa Karima 15 jam yang lalu +1

    Reseepp β™₯️β™₯️

  • fahri hamzah
    fahri hamzah 15 jam yang lalu

    Cewe nya lucu jadi pengenu gua pelukπŸ˜‚

  • Afrianti Eka Pratiwi
    Afrianti Eka Pratiwi 16 jam yang lalu

    Suka nontonin ini karena relate kalo lagi di gunung wkwkkw

  • Ahmad Royani
    Ahmad Royani 17 jam yang lalu

    Cobain nanjak gunung halau Halau KangπŸ˜€

  • Aku aing Goblog
    Aku aing Goblog 18 jam yang lalu +1

    rantal ps

  • Ayiep Eko
    Ayiep Eko 19 jam yang lalu

    Liat arafah ngakak2 sndri...smkin diliat smkin cinta....😁😁😁😁

  • Anggitia Pratitaw
    Anggitia Pratitaw 22 jam yang lalu

    Fiersa gak boleh keganti duhh

  • Loloan Project
    Loloan Project Hari Yang lalu +2

    Ketawa terus nonton ini video, kecuali di ending.. ;Kolabs Arafah lagi lah, sangat menghibur!

  • Yudha Df
    Yudha Df Hari Yang lalu

    Arafahnya lucu.kapan muncak ke jawabarat lagi bang ingit ikut

  • Rifki Animal92
    Rifki Animal92 Hari Yang lalu +1

    Ya Allah asik bngt kalo punya cewe bgth 😍😍😍 kapan ya punya cewe bgth bikin semangat

  • Coklat Gaming
    Coklat Gaming Hari Yang lalu +1

    Bang aku boleh gak ngambil video abang, mau ku jadikan quetes bang
    Jawab bang
    Jawab bang
    Jawab bang

  • Coklat Gaming
    Coklat Gaming Hari Yang lalu

    Assalamualaikum bang, boleh tau gk bang, apa sih nama Instagram kak arafah?... Suara nya lucu bang 😁

  • Hilman Alrowi
    Hilman Alrowi Hari Yang lalu

    manusia manusia lemah itu mereka
    apa cuma gw doang yang ngerasa itu si arafah ngehina orang2 yang belum pada bangun.

  • vahri ramanda
    vahri ramanda Hari Yang lalu

    Lebay

  • Fadhila Rasyid
    Fadhila Rasyid Hari Yang lalu +2

    Bener banget

  • SkyRex
    SkyRex Hari Yang lalu +1

    7:52 judul lagunya ada yang tau? :'

    • Ahmad T
      Ahmad T 16 jam yang lalu

      SkyRex iya apasi jdulny

  • Shinobi Area
    Shinobi Area Hari Yang lalu

    Mata arafah bagus banget

  • Candra Purnomo
    Candra Purnomo Hari Yang lalu +1

    Bung gue pen punya temen kek loe bung, anjing loe bung ahhh bikin baper 😭

  • Agung Permana
    Agung Permana Hari Yang lalu +1

    kenapa orang" yg sudah menikah menjadi mesum.. temen temen gue banyak yg gitu wkwkw

  • Los skut Leboys
    Los skut Leboys Hari Yang lalu

    ini kocak sih hahah

  • Athin Himura
    Athin Himura Hari Yang lalu +1

    Middle, kesederhanaan,makna.

  • arya handika putra
    arya handika putra Hari Yang lalu

    Sering sering vlog bareng cewek humoris kayak raffa kak, semakin menarik

  • syifa candy
    syifa candy Hari Yang lalu

    ❀️

  • kang jo
    kang jo 2 hari yang lalu

    Kalo nonton pendakian nunggu mood enakan dulu . Udah seminggu video ini baru sy tonton ,

  • Tita Thea
    Tita Thea 2 hari yang lalu

    Burangrang , gunung yang bayarnya pake iphone 11

  • Havish zain
    Havish zain 2 hari yang lalu

    Kocak amat ini cewe

  • su te jo
    su te jo 2 hari yang lalu +1

    Iklan 6 biji

  • Yulius lius
    Yulius lius 2 hari yang lalu +1

    apa saya harus jadi brand ambasador consina biar bisa ndaki bareng bung fiersa.

  • Hakim El-barabis
    Hakim El-barabis 2 hari yang lalu +1

    Anjir natural banget Arafah

  • Arfi Brananda
    Arfi Brananda 2 hari yang lalu +1

    Enak banngett dengerin ngobrol fiersa meskipun terbatas sama layar

  • Rumput Liar Banyuwangi
    Rumput Liar Banyuwangi 2 hari yang lalu +1

    RAUNG MT kapan?

  • diiane02
    diiane02 2 hari yang lalu +1

    kok nail gunumg seereem yaa😫😫 td nya punya mimpi pengen naik tp serem

  • Dhanang PW
    Dhanang PW 2 hari yang lalu +1

    Wkwkwk kyk jadi adik paling kecil di rombongan si arafah πŸ˜‚

  • naura azalia
    naura azalia 2 hari yang lalu

    Keren filosofi kue nya ...

  • Medio Yanuarina
    Medio Yanuarina 2 hari yang lalu

    gemeees banget

  • Wisnuyourbae
    Wisnuyourbae 2 hari yang lalu

    Arafah sosok wanita yang manis bung :(

  • Annisa Chacha
    Annisa Chacha 2 hari yang lalu +1

    Sukak bgt kalo arafah sama bang fiersa kolab

  • reynaldi ega
    reynaldi ega 2 hari yang lalu

    Gunung Puntang bung

  • Punish Child
    Punish Child 2 hari yang lalu +1

    Lagu di menit ke 0.21 itu apa ya?

  • Dwi Prisma
    Dwi Prisma 2 hari yang lalu +1

    Mendaki gunung Raung Bang.. Gunung terbesar di Jawa Timur..

    Yang setuju mana suaranya πŸ˜πŸ™
    Salam lestari.. Saya dari banyuwangi Jawa Timur

  • Benny Benns
    Benny Benns 2 hari yang lalu +1

    Otot perut arafah tuh yg kena

  • Benny Benns
    Benny Benns 2 hari yang lalu

    Bung kapan gunung jaya wijaya

  • pramzhSTG 》》
    pramzhSTG 》》 2 hari yang lalu +1

    Woi babi

  • Kayla Marysha
    Kayla Marysha 2 hari yang lalu

    Kapan ke gunung jaya wijaya bg ??

  • Bighelp
    Bighelp 2 hari yang lalu +2

    Menurut bung fiersa, mendaki itu mending pake peralatan ultralight atau yg konvensional?
    Kan bbrapa tahun trakhir lagi ngtren nih mendaki dg pralatan ultralight.

  • Rezza Authentic
    Rezza Authentic 2 hari yang lalu +1

    Bucin itu bukti cinta bung bukan budak cinta..wkwkwk

  • Ucing Imut
    Ucing Imut 2 hari yang lalu

    4:34 suara ny arafah adem

  • Hisyam 25 Official
    Hisyam 25 Official 3 hari yang lalu

    sumpah gw baru tau Fiersa Besari... entah kenapa tapi kayanya bakal ketagihan nntn.

  • Dicky Firgiawan
    Dicky Firgiawan 3 hari yang lalu +2

    Hindia wkwk wordfangs

  • Arnan Saputra11
    Arnan Saputra11 3 hari yang lalu +1

    Mauu nikahin arafah ajaa rasanya wkwk

  • Rio Novianto
    Rio Novianto 3 hari yang lalu +1

    Bang review salak dong, main doang jauh yg deket jarang di jamah, kita kan kepo sama isi nya wkwk.

  • janis nemuel
    janis nemuel 3 hari yang lalu

    04.36

  • HMY Tv
    HMY Tv 3 hari yang lalu

    Keren banget sih endingnya😍