LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Kalian tau gelasan gak?
    Gelasan itu adalah benang yang dicampur kaca dan lem serta getah, agar kaca dan benang menjadi satu. Tradisi ini sering dilakukan oleh anak Medan, Binjai yang bertujuan untuk melaga layangan. Biasanya benang gelasan yang paling kuat menjadi pemenang untuk memutuskan benang si lawan.
    Find me on sosial media :
    Instagram: https: instagram.com/arifmuhammaddd_/
    Facebook: https: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs

    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com

    Medan, Indonesia
  • KomediKomedi

Komentar • 4 212

  • taufiq vangobel
    taufiq vangobel 6 jam yang lalu

    Lucu bang

  • Hero Super
    Hero Super 8 jam yang lalu

    Benang Gelasan.... cuman bocah petualang thn 90an yg tau... 🀣

  • Duo Djancok
    Duo Djancok 11 jam yang lalu

    smoga mak beti sukses trus,..sub balik ya temen2.. smoga sukses semuanya amin πŸ™

  • Linda Sari
    Linda Sari 11 jam yang lalu +1

    Bang Arif buat pidio yang baru kenapa masa itu itu aja pidioya

  • syafa alya putri
    syafa alya putri 15 jam yang lalu

    Siapa yang baru tau kalo wak keling perempuan like ya πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • alex halawa
    alex halawa Hari Yang lalu

    Bg bikin dong beti main warnet

  • REIHAN ALVINO
    REIHAN ALVINO Hari Yang lalu +1

    5:21 ngegas

  • ani husna
    ani husna 2 hari yang lalu

    Bagus keluarga Mak beti

    • ani husna
      ani husna 2 hari yang lalu

      Mak beti memang top mar kotop

  • Perinces Dian Channel
    Perinces Dian Channel 3 hari yang lalu +1

    Hahahahaha lucu martha baik ya dia tau klo surga itu ada dibwh telapak kaki ibu 😁😁

  • Seri Haryani
    Seri Haryani 3 hari yang lalu +1

    Wak keling mana udah hitam, nambah di hitam, min lagi bakar bakar hahahaa kaca mobil, bisa marta hahahaa hahaaa sampe, saya ketawa ngerakak, setiap hari saya selalu nonton video mak beti. Mak beti memang is the debest super keren semoga banyak yang Like dan banyak yang subcraib yaa AminπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜˜

  • ina kasman
    ina kasman 3 hari yang lalu

    abang cinta kan sama aku

  • ina kasman
    ina kasman 3 hari yang lalu

    aku suka video keluarga beti bang

  • ina kasman
    ina kasman 3 hari yang lalu

    bang

  • ina kasman
    ina kasman 3 hari yang lalu

    amin

  • Queen- Queen YT
    Queen- Queen YT 3 hari yang lalu

    Marta itu contoh yang baik

  • Queen- Queen YT
    Queen- Queen YT 3 hari yang lalu

    Sabar ya beti

  • jiyuu no tsubasa
    jiyuu no tsubasa 3 hari yang lalu

    gaya bicara bg jo paling mantap lah, ada imbang ada imbang

  • Kevin arigi purba
    Kevin arigi purba 4 hari yang lalu

    Menit 2:10 keliatan peran penggantinya wkwkwk
    Tapi gak papa, wajar ada kesalahan, ini konten memang semuanya keren, ini konten menceritakan kehidupan sehari"
    Ketimbang konten yang cuma bisanya gerebek rumah artis, nanyain outfit, dan mobil artis doang, awak pun bisa kalau cuma nanya" wkwkwk

  • Alkha Bagol
    Alkha Bagol 4 hari yang lalu

    AKU DOAIN SEMOGA MAK BETI SUKSES YUTUBERNYA AMIN NYA ROBAL ALAMIN

  • aldi hahuto
    aldi hahuto 5 hari yang lalu +1

    Mantapap mampir ke cenel ku jangan lupa like

  • Kk Jj
    Kk Jj 6 hari yang lalu

    lucu🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Dewi Pasaribu
    Dewi Pasaribu 6 hari yang lalu

    😊

  • Indria Ningtias
    Indria Ningtias 6 hari yang lalu +3

    hahah bangke lah kau 🀣

  • Pamili Bor
    Pamili Bor 7 hari yang lalu

    Asalamualaikum nama saya Juli aku sukak banget sama betiπŸ‘πŸ‘

  • Wahyu Abadi
    Wahyu Abadi 7 hari yang lalu

    Gimana sih kalo maπŸ™in laya layan mentang maentang anak ketua

  • Wahyu Abadi
    Wahyu Abadi 7 hari yang lalu

    G

  • Paijem Mycute
    Paijem Mycute 7 hari yang lalu

    sinyal nya burik

  • Sari fah
    Sari fah 7 hari yang lalu

    kok aku jadi nge fans sama si joπŸ˜‚

  • chanel chika
    chanel chika 7 hari yang lalu +2

    Beti nya ada berapa sih kok kayaknya ada 3 pas dilihatin mau pergi ke rumh wak keling

  • Aufar Asad
    Aufar Asad 9 hari yang lalu

    Makasih ya bang Arif. Karya nya jadi refreshing harian saya. Jaya dan berkarya terus ya!!

  • Darli Abe
    Darli Abe 9 hari yang lalu

    Kenapa mak beti enggak tayang di tv

  • Nur khodijah
    Nur khodijah 9 hari yang lalu +5

    Siapa yang setuju Mak Beti di TV yang setuju like ya

  • Immah Vivo
    Immah Vivo 9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Evalisa sihite
    Evalisa sihite 10 hari yang lalu

    Suka bgat ,dgan video y, apalagi dgan Merlin ,bleh dong kenalan

  • Moehammad mbintang
    Moehammad mbintang 10 hari yang lalu

    Arif memang best mantep bisa jadi karakter beti ,mak beti ,bapak beti DLL kalo kalian suka yang mana

  • Cucu Cunayah
    Cucu Cunayah 10 hari yang lalu

    Keren

  • Indah Oktaviani
    Indah Oktaviani 11 hari yang lalu

    aku suka banget sama josua

  • Farida anggraini Rini
    Farida anggraini Rini 11 hari yang lalu

    Wah ini film baru ya

  • Ani Noviani
    Ani Noviani 11 hari yang lalu +2

    laki laki mah jangan suka jadi bencong jelek

  • NATHANIEL Valentino
    NATHANIEL Valentino 11 hari yang lalu +1

    Semoga bang arif kayak bang atta punya banyak subscriber semangat ya bang buat Vidio bang Arif the king IDclipsr lawak karena Mak beti lucu kaya bang arif

  • Gabriella Cheryl
    Gabriella Cheryl 12 hari yang lalu +7

    Baru tau wak keling tuh perempuan

  • BAGAS PARIKESIT
    BAGAS PARIKESIT 12 hari yang lalu +2

    YANG subscribe channel gua nanti gua subscribe balik

    • saeful uyun
      saeful uyun 10 hari yang lalu

      Sabscribe punya aku dong

  • Onet Olshop
    Onet Olshop 13 hari yang lalu +2

    Pantas lah dia jd king IDclips.. Dr pd Artis pd sok sok an jd IDclipsr.. bisanya geledah2 rmh org, trz curhat2an.. g Ada kerja kerasnya... Klo bang Arif..kerja kerasnya luar Biasaaaaa...kerennn

    • CKP Official
      CKP Official 17 jam yang lalu

      @Onet Olshop bodo amat

    • Onet Olshop
      Onet Olshop 19 jam yang lalu

      Lo yg GOBLOK...emank youteber yg Lu bilang doank...Banyak bgt kelesssss... Dasar Bego

    • CKP Official
      CKP Official 12 hari yang lalu +1

      Goblok lo bilang aja lho ngejelikin Atta!!! Jangan ngebandingin kayak gitu!!!!!!!

  • Ipeh Pepeh
    Ipeh Pepeh 13 hari yang lalu

    πŸ˜€

  • Ipeh Pepeh
    Ipeh Pepeh 13 hari yang lalu

    Iucu

  • saskia agni agustina
    saskia agni agustina 13 hari yang lalu

    Wkwkwkk

  • saskia agni agustina
    saskia agni agustina 13 hari yang lalu

    Aku suka ama beti ama mamaknya

  • Mainjina Mylove
    Mainjina Mylove 13 hari yang lalu +1

    siapa ian suka filmi ma beti like

  • Nur Fathan
    Nur Fathan 13 hari yang lalu +2

    Lucu banget

  • Aurel Aurel
    Aurel Aurel 13 hari yang lalu +2

    Aku suka banget nonton mak beti...

  • kamila haniputria kamila
    kamila haniputria kamila 13 hari yang lalu +21

    Siapa yg suka keluarga beti......like ya ....nggak maksa loh...😊😊😊😊

  • Niva khusnur
    Niva khusnur 15 hari yang lalu

    Siapa yang nonton beti sambil baca komentar

  • Ika Ina ika sofi
    Ika Ina ika sofi 15 hari yang lalu +7

    Siapa yang nonton sambil nonton komen

  • Paw Imagine
    Paw Imagine 15 hari yang lalu +4

    6:43 mukanya ngeselin wkwk

  • 5 Menit Kerajianan
    5 Menit Kerajianan 16 hari yang lalu

    Keinget masa kecil judulnya

  • Fadilla Aprilia
    Fadilla Aprilia 17 hari yang lalu

    Fadilla Aprilia

  • Laila Karimah
    Laila Karimah 19 hari yang lalu

    katanya jos tua bisa beli sepedah 5 tapiko ga beli

  • Um May
    Um May 19 hari yang lalu +1

    Jangan ikutin ya

  • dadang paijo
    dadang paijo 19 hari yang lalu

    Tak suka

  • Enung Nurhayati
    Enung Nurhayati 19 hari yang lalu

    Ih lucu banget

  • Cipa Asifa
    Cipa Asifa 19 hari yang lalu

    Tiada hari tanpa menonton mak beti

  • Thelast596 !!!
    Thelast596 !!! 20 hari yang lalu

    5:49 ada kuntilanak

  • Frengky Julprianto
    Frengky Julprianto 20 hari yang lalu

    Menurutku lebih bagus cara motivasinya di konten arif muhammad ini ga drama kaya si botak

  • Juliya Salman
    Juliya Salman 20 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • farah chanel
    farah chanel 21 hari yang lalu

    Kok warung wak keling bagus

  • Kris Tina
    Kris Tina 22 hari yang lalu

    Lucu ceritax

  • Nada Heni
    Nada Heni 22 hari yang lalu

    😁😁

  • Siti Anisah Wahyuni
    Siti Anisah Wahyuni 22 hari yang lalu

    Suka ini

  • Ais Yah
    Ais Yah 23 hari yang lalu

    😠

  • Herman St
    Herman St 24 hari yang lalu

    Josua

  • siska sri afridayani
    siska sri afridayani 24 hari yang lalu

    Ternyata keling perempuan ya

  • al azis
    al azis 24 hari yang lalu

    Bang arif dan beti 😘😘

  • rahayusss
    rahayusss 24 hari yang lalu

    subscribed dulu lah wa

    • rahayusss
      rahayusss 24 hari yang lalu

      aku sudah subscribed dong

  • Wan Uzieh
    Wan Uzieh 25 hari yang lalu

    Waa bru tau aku wak keleng itu prmpuanπŸ˜‚

  • Minionbrother
    Minionbrother 25 hari yang lalu

    Ngpa ngak ad d progran TV ya

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 26 hari yang lalu

    Aku slalu senang pilm ini, tambah bnyk donk episode nya

  • ADDY STYO
    ADDY STYO 26 hari yang lalu

    Pao itu apa sih

  • Arya Andika
    Arya Andika 26 hari yang lalu +3

    bg ariff sukses trus ya ciptakan karya karya anak medan di zaman 2000 dulu biar semakin ngetop chanel mu ini bg.
    dan inget jgn mau kalah sama si maell preman terpaok di bumi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kawaiii cat Indonesia
    kawaiii cat Indonesia 26 hari yang lalu +5

    Ap cuma gw yg sadar tadi beti pas beli bonbon di wak keling kgk bayar

  • Sutrisno Pratama
    Sutrisno Pratama 26 hari yang lalu

    lucu gokil.

  • bsbdbdb farid gibran
    bsbdbdb farid gibran 26 hari yang lalu

    πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’˜πŸ’˜πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‘€πŸ’…

  • felcia clorinda
    felcia clorinda 26 hari yang lalu

    Aku ngefans sama semua

  • Yadi Ruhiat
    Yadi Ruhiat 28 hari yang lalu +4

    Syutingnya di gunung wajib di subscribe untuk menghargai capenya beti

  • Megablox 2240
    Megablox 2240 28 hari yang lalu

    4:37

  • Andre Official 12
    Andre Official 12 28 hari yang lalu +4

    Bang kapan2 muka Abang disyuting donk..

  • daris alfajri
    daris alfajri 29 hari yang lalu +1

    BANG KOK ORANG NYA MIRIP SEMUA

  • pipil alka
    pipil alka Bulan Yang lalu

    Hahahh

  • syafa alya putri
    syafa alya putri Bulan Yang lalu

    Bener kata merlin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Reza Raya
    Reza Raya Bulan Yang lalu

    Siapa yang milih Arif Muhammad

  • Reza Raya
    Reza Raya Bulan Yang lalu

    Joshua nama asli nya siapa

  • Reza Raya
    Reza Raya Bulan Yang lalu

    Wak Keling cewe apa bukan

  • Reza Raya
    Reza Raya Bulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ€— Joshua

  • Adelia Putry
    Adelia Putry Bulan Yang lalu

    Ka buat video beti ulang di bulan puasa

  • mecca cantik putri cantik
    mecca cantik putri cantik Bulan Yang lalu

    Bang arif bikin givaway naapq bang yang setuju lake

  • Khairunisa Nisa
    Khairunisa Nisa Bulan Yang lalu

    Lucusekalibeti

  • Mutia Elvitiana
    Mutia Elvitiana Bulan Yang lalu +15

    Ternyata wak keling perempuan yaπŸ˜‚

  • Uphi Matin
    Uphi Matin Bulan Yang lalu

    Tadi suruh megang

  • Muh. Fahrino Nst
    Muh. Fahrino Nst Bulan Yang lalu

    pesennya dapet..paoknya dapet..mantab

  • Ali Ibrahim
    Ali Ibrahim Bulan Yang lalu +4

    Salfok sama warung wak keling, dulu tembok sekarang papan kayu, sering diutangin mak beti kayaknya

  • andre gaming Phone
    andre gaming Phone Bulan Yang lalu

    Lucu