Tap to unmute

Q & A - Biasa Aja Bersama Gibran, Kaesang dan Bobby

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2018
  • Menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan mereka. Sikap mereka yang "nyeleneh" tak jarang mendapat pujian hingga hujatan dari para netizen.
    Lalu seperti apa sebenarnya kehidupan mereka? Kenapa mereka tidak tertarik terjun ke dunia politik dan lebih memilih berjualan baju kaos hingga berjualan martabak?

Komentar • 3 230

  • ibra danish
    ibra danish 3 tahun yang lalu +1940

    mas gibran ini paling mirip bapak. tenang.. celetukannya mematikan.
    orang cerdas gak perlu banyak bicara tp setiap bicara isinya berkualitas.

    • Djuminah 12
      Djuminah 12 19 hari yang lalu

      @soleh alaidin bisa.

    • Dewi Sari
      Dewi Sari Bulan Yang lalu

      Suryopalohwakilgubenurnasdem

    • Dewi Sari
      Dewi Sari Bulan Yang lalu

      @Legimah Saipul calongubenurwakilgubenurjawatengah

    • Dewi Sari
      Dewi Sari Bulan Yang lalu

      @soleh alaidin masgibranmajucalongubenurcalonwakilgubenurjawatengah

    • Hasanaho Soebadri
      Hasanaho Soebadri 3 bulan yang lalu

      Pp

  • niva breezee The Iconic
    niva breezee The Iconic 3 tahun yang lalu +13

    Satu kata buat mereka bertiga, amazing!!! πŸ‘β€β€β€β€ really inspiring many people πŸ‘

  • trii kookie
    trii kookie 3 tahun yang lalu +601

    liat bngt kesabarannya mas gibran. dengarrr smpe pertnyaannya abis dan diberi kesempatan untuk mnjawab baru jawab. kl org lain tu kl udah tau arah nanyanya kmna pasti udah nyosor aja jawabnya.. bnar* jadi inspirasiπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wahyu 81
      Wahyu 81 Tahun Yang lalu

      S7

    • oman oman
      oman oman 3 tahun yang lalu +9

      keeren .mereka gk kaku ramah tamah

  • Putra Revolusi
    Putra Revolusi 3 tahun yang lalu +172

    Untuk ukuran keluarga Presiden RI sebelumnya, komitmen anak2 Pres RI Jokowi untuk selalu jujur, selalu sederhana dan mandiri tentu dapat dikategorikan AMAT SANGAT HEBATπŸ‘ Top ! Semoga ini menjadi awal dari lahirnya Indonesia yg sehat, kuat dan bersih ! πŸ‘

  • Titik 90
    Titik 90 3 tahun yang lalu +2428

    Mas gibran : celana lutut bolong
    mas boby : baju mickey mouse
    ada juga anak2 pejabat begitu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Christina Wati
      Christina Wati 5 hari yang lalu

      Bener2 kesederhanaan dan sopan santunnya anak2 dan menantu sekeluarga BPK presiden jokowidodo

    • Stefanus Iswara
      Stefanus Iswara 9 bulan yang lalu

      @Ceria Fy 2463:

    • Farha Goncalves
      Farha Goncalves 10 bulan yang lalu

      Biasa saja kkkkk

    • Rumi Asri
      Rumi Asri 10 bulan yang lalu

      NΕ„

    • abdul bedul
      abdul bedul 10 bulan yang lalu

      maunya yg bagaimana pakai jas

  • Lestarini Lestarini
    Lestarini Lestarini 2 tahun yang lalu +6

    Keluarga Presiden yg benar2 patut d contoh,, ❀❀❀

  • Nabiila Baharun
    Nabiila Baharun 3 tahun yang lalu +2115

    " KALAU PAK JOKOWI GK LAGI TERPILIH ,,KLUARGA PAK JOKOWI TETEP KAYA RAYA DENGAN USAHANYA, KALAU SAMPAI PAK JOKOWI LENGSER YG RUGI RAKYAT KARNA MENYIANYIAKAN ORANG ORANG HEBAT,,,," :) :) :) (2)

    • Aqilah Arimbi
      Aqilah Arimbi 7 bulan yang lalu

      @Zacheus SupardjolHi di RT lagunostalgiaddidikempotp
      di Bucvj

    • Aqilah Arimbi
      Aqilah Arimbi 7 bulan yang lalu

      bin up
      y

    • ZAQI NURFAHMI
      ZAQI NURFAHMI 11 bulan yang lalu

      YNTKTS

    • lili nursugiarti
      lili nursugiarti 11 bulan yang lalu

      @Halimmp

    • Nurjanah Sekayu
      Nurjanah Sekayu 11 bulan yang lalu

      Kalu kita manusia beriman
      Jokowi,dak pantas di fitnah di hina di olok olok sama imam besar, Jokowi di ganti nama nya JOKOWIKODOK.gak pantas ngaku cucu nabi.bila benar ia cucu nabi
      ALLAH MURKA.ASTAGHFIRULLAH
      SEMOGA RAKYAT INDONESIA YG BERIMAN SHOLEH DAN SHOLEHAH DI JAUHKAN DARI MURKA ALLAH.AAMIIIN AAMIIIN AAMIIIN YAA ROBBAL'ALAMIIIN.

  • Aurellia Amarisza
    Aurellia Amarisza 2 tahun yang lalu +30

    ya allah gokil sekali mereka bertiga sederhana cerdas berkualitass😍😍😍

    • Christina Wati
      Christina Wati 5 hari yang lalu

      Dari cara duduknya bertiga tetap sopan di suruh berdiri ya badannya sedikit nunduk tanda menghormati yg didepannya

  • hiro kiro
    hiro kiro 3 tahun yang lalu +13

    bertiganya cocok jadi narasumber untuk acara baru. wajah mereka cocok banget untuk bawa acara, Kaesang mas Gibran dan bng Bobby

  • Apriadi Serba Ada
    Apriadi Serba Ada 3 tahun yang lalu +1278

    INSPIRATIF & SANGAT MEMBANGGAKAN.
    KALIAN BERTIGA ADALAH CONTOH YG BAIK UNTUK ANAK MUDA ZAMAN NOW.

    • Nanospray mci
      Nanospray mci 3 tahun yang lalu +6

      diera ini
      putra putri persiden yg tidak ada ngikut bapaknya dibidang politik.

    • Riska Surafani
      Riska Surafani 3 tahun yang lalu +6

      Apriadi Serba Ada a

  • M. A Chanel
    M. A Chanel 3 tahun yang lalu +6

    Salut bgt sama mereka. Menurut saya mereka bukan hanya memberi inspirasi, tetapi mereka juga sudah membuka lapangan pekerjaan. semakin banyak cabangnya, semakin banyak menyerap tenaga kerja. Sukses terus buat mereka

  • Na Gufran
    Na Gufran 3 tahun yang lalu +25

    Anak dan mantu yg mandiri..tidak memanfaatkan jabatan dan kekuasaan org tua....contoh seorang pemimpin yg baik ialah yg mmpu memimpin keluarganya dg baik

  • Cut Putri
    Cut Putri 3 tahun yang lalu +42

    jawabannya sangat simpel dan memang sepertinya sudah menjiwa sekali kesederhanaan yg tertanam di dlm diri anak2 presiden jokowi ini:) salut!

  • Rantau Formosa
    Rantau Formosa 3 tahun yang lalu +114

    Orang tua yg berakhlak baik seperti Bapak presiden ku jokowi masyaallah..sampe anak"nya pun terdidik dengan baik dan tutur kata pun rendah hati,❀❀❀salut luar biasaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ananda sokolski
    Ananda sokolski 3 tahun yang lalu +85

    Bisa menjadi contoh buat orang byk . Jujur , kerja keras , sabar , bertangung jawab . Dannnnn tidak nyusahin orang tua πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Devi Mardianti01
    Devi Mardianti01 3 tahun yang lalu +145

    Adem bgt ya keluarga ini... Bener2 sederhana dan buka usaha juga ga jual nama bapaknya.... Keren bgt makin byk usahanya makin byk terciptanya lapangan kerja.. Semoga sukses usahanya Aamiin

  • Snandung gina
    Snandung gina 3 tahun yang lalu +93

    Kaesang pasti jawab dirinya sendiri jadi inspirator. Sudah kuduga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tiar s
    tiar s 3 tahun yang lalu +342

    Saya rasa, konsep acaranya sudah cukup bagus, meski tentu saja perlu diperbaiki di sana sini. Namun, yg paling utama, pembawaan Moderator/MC di acara ini lebih perlu disoroti. Sebab, harusnya acara ini lebih santai. Namun, MC kurang bisa membawa seluruh komponen acara ini untuk bisa lebih santai. Justru, pembawaan acaranya terkesan begitu kaku, seperti talk show politik yg mengejar narasumbernya untuk mengaku. #review #saran

    • Ratna Siregar
      Ratna Siregar Tahun Yang lalu

      Betul...cara bertanyanya kurang sopan juga..you can ask a difficult question without being rude...

    • Al Nooby
      Al Nooby Tahun Yang lalu +1

      Naiss tersampaikan

    • aini amlia saman
      aini amlia saman 2 tahun yang lalu +2

      tiar s iya kalau bisa mc nya kaya raditya dika, santai, terstruktur, dan kekinian juga.

    • Ika Yunita
      Ika Yunita 2 tahun yang lalu +1

      MC nya takut salah ngomong kek nya wkwk

    • Liem Keizo
      Liem Keizo 2 tahun yang lalu +2

      Bner

  • Unay Unay
    Unay Unay 3 tahun yang lalu +209

    Dulu mah masa bodoh kalau masalah politik, tp waktu pak Jokowi jd gubernur DKI iri pgn punya jg pemimpin ky pak Jokowi, sampe pak Jokowi jd presiden, trs kepo maksimal sm keluarganya pak Jokowi, dan akhirnya suka bgt SM keluarga bpk Jokowi..

  • jagilbanget banget
    jagilbanget banget 3 tahun yang lalu +355

    orang2 berkelas ya kaya gini,tampil apa adanya,,biasa aja pula,,hebat and salut saya sama kluarga bpk jokowi,,

  • ktmg Toraja
    ktmg Toraja 3 tahun yang lalu +13

    Sederhana dan mandiri,, kerja keras dan tidak menyusahkan orang tua,,
    The best deh pokoknya

  • ZHIE COLL
    ZHIE COLL 3 tahun yang lalu +12

    menginsfirasi bngts,,anak muda seperti saya nonton ini tmbh wawasan ..
    krja keras terus semoga klk saya bisa sukses seperti mereka amieennn

  • Cut Putri
    Cut Putri 3 tahun yang lalu +21

    baru kali ini indonesia punya presiden keluarga nya sangat menginspirasi:)❀️

  • Maria Dian Yuliati
    Maria Dian Yuliati 3 tahun yang lalu +129

    Suksess selaluu abang2 gantengg mas Gibran, mas Bobby, mas Kaesang.πŸ™

  • Nexs Harza
    Nexs Harza 3 tahun yang lalu +321

    Anak presiden yg tidak banyak tingkah.. Jadi contoh yang baik buat anak anak pejabat yang lain.

  • YAYA 17
    YAYA 17 3 tahun yang lalu +244

    Hidup 33 tahun baru skrg suka lihat anak presiden kita yaitu keluarga bapak jokowi

  • erfandi ardana
    erfandi ardana Tahun Yang lalu +3

    anak pemimpin paling santuy sepanjang sejarah Indonesia πŸ₯° smoga sukses mereka berjaya atas dasar keupayaan sendiri bkn Karna nama org tua πŸ₯° hebat πŸ‘πŸ‘

  • Zaha Rani
    Zaha Rani 3 tahun yang lalu +3

    Mas Gibran dan mas Kaesang pantas untuk di jadikan motivasi 😍

  • Beatrix Takasana
    Beatrix Takasana 2 tahun yang lalu +5

    Hebat jadi panutan buat anak muda πŸ‘πŸ˜

  • jihan Ayu bastian
    jihan Ayu bastian 3 tahun yang lalu +396

    Rakyat nya gembar gembor kehidupan nya .anak persiden masa allah sungguh luar biasa bgt sederhana

  • Junita Sinaga
    Junita Sinaga 3 tahun yang lalu +64

    Baru kali ini gua nge-fans banget sama anak presiden

  • Herma Yanti
    Herma Yanti 11 bulan yang lalu +2

    Bukan cuma bpknya ternyata anaknya juga...insyaalloh orang2 hebat,mandiriπŸ€²πŸ‡²πŸ‡¨β€

  • Survivor Gunung
    Survivor Gunung 3 tahun yang lalu +112

    Merekalah anak muda sejati yg mendobrak tatanan kuno,kolot dan tak mendidik.salut

  • Cut Putri
    Cut Putri 3 tahun yang lalu +2

    baru kali ini indonesia punya presiden keluarga nya sangat menginspirasi:)❀️

  • Ria Antika
    Ria Antika 3 tahun yang lalu +1737

    Baru skrg ank presiden kox gk Ada bedanya sm rakyat kecil πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Halim
      Halim 3 tahun yang lalu

      Betul sekali.. Sm anak nya gusdur

    • zahirra farsa farsa
      zahirra farsa farsa 3 tahun yang lalu +2

      Ria Antika betul kalau kalau anak presiden dulu pasti pakai jas komplit dasi.jan pancen anak pak jokowi sederhana banget turunan presiden jokowi.

    • MIKHO CHANEL
      MIKHO CHANEL 3 tahun yang lalu

      ini nyata looooo

    • Yohanes Aries
      Yohanes Aries 3 tahun yang lalu

      Loh anak presiden ya? Ngga keliatan

    • Ria Dealova88
      Ria Dealova88 3 tahun yang lalu +2

      Ria Antika bner bgt liat tu bjunya bobby (maaf kliatan kumuh)😊😊😊

  • Armia yudistira
    Armia yudistira 3 tahun yang lalu +34

    Anak presiden yg tdk sombong dan terlihat biasa aja.. 😊😊

  • dr. JAY LOMBOK
    dr. JAY LOMBOK Tahun Yang lalu +2

    Jiwa mandiri dan suksesnya Sdh terlihat, salut kepada mereka , bisa dicontoh sbg generasi penerus bangsaπŸ‘πŸ™

  • Alena Milla
    Alena Milla 3 tahun yang lalu +34

    host : "jadi host itu berat mas, biar saya aja"
    Kaesang : "tapi saya pengen" wkwkwk

  • daniel benggolo
    daniel benggolo Tahun Yang lalu +3

    Mas Gibran dan Bang Boby selamat dan Sukses buat kalian. Saya hanya ingin mengatakan yang hebat bukan kalian tetapi Rakyat Solo dan Rakyat Medan karena berani menghadirkan anak muda jadi Wali Kalian dan menanam bibit pemimpin masa depan NKRI

  • Hartati Alfin CLP
    Hartati Alfin CLP 3 tahun yang lalu +108

    Anak n bpk trnyata sgt mulia,sungguh mengagumkan.smkn di buli orang yg ga prnh introfeksi dr smkn kluarga bpk presiden skin byk di cntai byk orang,smg sht sllu kel bpk jokowidodo n sht sllu,,,,Amiiiin,,,

  • Bernando Hutahaean
    Bernando Hutahaean 3 tahun yang lalu +30

    Dlm sejarah blm pernah ada presiden seperti jokowi dan anak2nya, bnr2 luar biasa keluarga ini...sepertinya didikan malaikat keluarga ini...semogalah, dan sukses buat anda bertiga...God bless you..

  • meyla tirani
    meyla tirani 3 tahun yang lalu +30

    pengen minta tips ke pak president ,, supaya punya anak" yang mandiri kayak mz" ini 🀣🀣🀣

  • Braypnes22
    Braypnes22 3 tahun yang lalu +7

    ya Allah ngakak terus nontonnyaπŸ˜‚

  • Dara Rulliyan
    Dara Rulliyan 3 tahun yang lalu +187

    Mari semua warga negara indonesia bersama miliki semangat membangun negri.. jangan hanya mengharap subsidi..

  • Danu soyou
    Danu soyou 3 tahun yang lalu +85

    keliatan banget anak2nya polos2 ga mau cawe cawe proyek negara. sederhana gak glamor ga sombong bener2 merakyat, tak mentang2 ana no 1 ..ini yg bikin bapaknya fokus kerja gak korupsi sbb anaknya juga ga gila kekayaan ..salut jokowi2periode

  • mawar hitam
    mawar hitam 3 tahun yang lalu +8

    Contohlah anak" pqk presiden ini,di saat yg lain pada teriak" susah mencari pekerjaan,tapi mereka malah membuka lowongan pekerjaan buat orang" sekitar 😊😊

  • Annisa putri ilhami
    Annisa putri ilhami 3 tahun yang lalu +19

    Ngeliat mas gibran ngomong panjang jadi kagumπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Thina umi'ya Bima
    Thina umi'ya Bima 3 tahun yang lalu +24

    Saya benar" salut dg anak" nya Presiden Jokowi yg begitu sederhana dan jauh dr memanfaatkan kekuasaan dan jabatan Bpk nya yg sbgi Presiden

  • Ryu Channel
    Ryu Channel 3 tahun yang lalu +59

    Putra Presiden tapi sederhana, ga tergantung sama Bapaknya yang menjabat sebagai orang nomor 1 di Indonesia, ga neko-neko biasa aja, salut dan hebat untuk Mereka...Luar Biasa...

  • sheza aqila
    sheza aqila 3 tahun yang lalu +157

    Gibran nyantai banget bicara ea..
    Buat adem yg dengar..
    Jagoan ea bp jokowi
    Semua ea hebaatt

  • Arista Suryani
    Arista Suryani 3 tahun yang lalu +23

    Kocak klo si kaesang ketemu gibran. Hahha di tambah jan etes🀣🀣🀣🀣

  • Alifia N R
    Alifia N R 3 tahun yang lalu +24

    Jawaban "jadilah diri sendiri" semacam membungkam yang pada bilang "ah pencitraan". Mungkin bagimu itu pencitraan, tapi bagi mereka itu emang misi "menjadi diri sendiri". Hayo berarti kamu apa mereka yg nggak bener? Wkwkwkw... Sama-sama bener sih. Mereka bener karena emang rendah hati dan "nrimo". Kamu juga bener karena emang bisanya nyinyir. πŸ˜‚.
    Bangga aku sama Presiden dan keluarga πŸ”₯β™₯️

  • ringgo riesta
    ringgo riesta Tahun Yang lalu

    Sosok2 seperti ini bg sy mengagumkan, sederhana, mandiri dan berbudi pekerti. Semoga mereka tetap seperti ini, jiwa berdikari yg membuat kesan spesial dan menyenangkan πŸ‘πŸ‘

  • Marcomm And Promotion
    Marcomm And Promotion 3 tahun yang lalu +636

    Ngefans bgt ama keluarga pak Jokowidodo My PresidentπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘

    • ANDONK AZAM
      ANDONK AZAM 2 tahun yang lalu

      Bukan hanya kamu cesss z jga ngefansπŸ€—πŸ€—

    • sari ani
      sari ani 2 tahun yang lalu +1

      Roni Sostenes sama aplgi sm ethes hhhhee

  • 歐尼pormosa1909
    歐尼pormosa1909 3 tahun yang lalu +1

    salut buat mereka bertiga
    hrs di contoh buat anak "muda jaman now
    smg sukses buat mas gibran mas kaesang mas Bobby smg sehat sll dan alloh swt senantiasa melindungi Amiin

  • dini retno
    dini retno Tahun Yang lalu +3

    Semoga tetap rukun dan saling menghormati dan hormat PD ortu kalian .nggih mas Kaesang..

  • mella putri
    mella putri 3 tahun yang lalu +5

    mas gibran ngomong nya kalem tapi lucu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cibar Riksan
    Cibar Riksan 3 tahun yang lalu +1

    Anak2 inspiratif bagi rakyat indonesia...

  • Adinda Poetri
    Adinda Poetri 3 tahun yang lalu +129

    Orang baik orang jujur orang yg peduli orang lain pasti punya anak yg mewarisi sifat dan watak orang tuanya dan dpt menantu juga sama subhanaallah smg slalu begitu terus

  • Siti Rohaya
    Siti Rohaya Tahun Yang lalu +1

    Seneng liat mas gibran org nya senyum diem kalem gak neko"☺☺☺

  • Aria Haryanto
    Aria Haryanto Tahun Yang lalu +1

    Alhmdulillah, insyaallah mereka2 ini adalh generasi muda yg dibutuhkan bangsa ini utk kemajuan dimasa dtng. Belaja & belajarlah trus jngn prnh jenuh & brhenti.

  • Toto Kassan
    Toto Kassan 3 tahun yang lalu +1

    keluarga yg inspiratif .... salut

  • Hartati Alfin CLP
    Hartati Alfin CLP 3 tahun yang lalu +18

    Anak n bpk trnyata sgt mulia,sungguh mengagumkan.smkn di buli orang yg ga prnh introfeksi dr smkn kluarga bpk presiden skin byk di cntai byk orang,smg sht sllu kel bpk jokowidodo n sht sllu,,,,Amiiiin,,,

  • raniyaaa kz
    raniyaaa kz 3 tahun yang lalu +12

    Di menit 41:14 selalu aja ngakak
    Meskipun bolak balik ulang tetep aja bikin ketawa

  • mb ak
    mb ak 3 tahun yang lalu +26

    Alhamdulillaah ,aku tetap memilih Bapak president jokowi selawase
    semoga Allaah subhanahu wata'ala mengabulkan do'aku Aamiin yaa rabbal 'aalamiin Barakallahu fiikum πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • kenzie Andriaz
    kenzie Andriaz 3 tahun yang lalu +2

    Gemessss liatt keluarga sederhana ini

  • Ananda Sugih Arto
    Ananda Sugih Arto 3 tahun yang lalu

    Kalian bertiga ispirasi bagi kita..walau kalian anak pejabat kalian sgt sederhana..didikan pak Jokowi memang sangat2 luar biasa..Saya suka bgt sama mas Kaesang bicaranya ademm sgt berwibawa😍😘

  • angeline bb
    angeline bb 3 tahun yang lalu +808

    memang bgus keluarga bpk jokowi presiden terbaik sejarah indonesia serdahana hidup ngk meweh2 salut my loveπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • فاطمة Ψ§Ω„ΩŠ سيد
      فاطمة Ψ§Ω„ΩŠ سيد 3 tahun yang lalu

      @Mamat Hadam
      Tapi Bedanya Anak Bung Karno Tidak Sehebat Anak Jokowi
      Dan Satu Lagi Perbedaan Bung Karno Dan Jokowi
      Istrinya Jokowi Hanya Satu Bung Karno 9

    • Mamat Hadam
      Mamat Hadam 3 tahun yang lalu +2

      pak jokowi memang hebat...tapi presiden terbaik ialah tetap soekarno

    • anindia m
      anindia m 3 tahun yang lalu +4

      angeline bb setujuu

  • Ajik Kobong
    Ajik Kobong Tahun Yang lalu +2

    Kebersamaan dgn saudaranya bagus mengenal betul kesukaan masing2 hebat sukses selalu.

  • Sri Khaetin
    Sri Khaetin 3 tahun yang lalu +2

    Anak nomer 1 di indonesia tapi gaya nya simple,, merendah, sederhana,, ini yang perlu di contoh walau pun udah kaya raya tapi masih mau usaha sendiri dan mandiri 😍😍😍

  • Roosenta Girsang
    Roosenta Girsang 3 tahun yang lalu +635

    CATATAN NILAI-NILAI YANG DISAMPAIKAN πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ :
    1. Jadi diri sendiri
    2. Jujur
    3. Sabar
    4. Punya target
    5. Tanggung Jawab Internal dan Konsumen
    6. Tertib sesuai peraturan yang ada
    7. Jangan nyusahin orang tua

    • Aditama Afif
      Aditama Afif 3 tahun yang lalu +7

      Berfikir positif juga untuk menangkal hoax dan demo

  • Mari Mari
    Mari Mari Tahun Yang lalu +1

    They are so smart and funy love it

  • Dwi Rangga
    Dwi Rangga Tahun Yang lalu +5

    SAYA ORANG BOYOLALI DI PAPUA SAYA LIAT VIDIO INI SAYA SALUT DAN BANGGA MAS GIBRAN CARA BICARA SANTAE TAPI BERISI DAN TENANG SERTA YG PALING PENTING MAS ,,BIASA AJA DAN JGAN SOMBONG ITU SEMUA TITIPAN ALLAH SWT ,,MAJU TRUS MAS GIBRAN DAN SUKSES SLALU AMIIN,

  • Nunung Yu
    Nunung Yu 3 tahun yang lalu +1

    betul 2 sangat salut dg mereka meski anak petinggi tp tdk satupun yg ikut ikut name besar bpknya. ..berjuang sendiri. ..hebat mas 2 e....semoga semakin sukses..amin

  • Jujuk Yariah
    Jujuk Yariah 2 tahun yang lalu +1

    Semga tetap menjadi tauladan bgi warga nya ...dan memimpin lndonesia lebih maju lgi ...amin ..πŸ˜‡πŸ‘

  • Wahyudaniati dani
    Wahyudaniati dani Tahun Yang lalu +1

    Hahaaa. ... Mas Kaesang itu asyik bgt anaknya❀️

  • Engkong Sapira
    Engkong Sapira 3 tahun yang lalu +217

    Dasar bapaknya orang yg bijaksana anaknya pun hebat banget ,semoga sekeluarga pak jokowi sehat selalu amin3x

    • Muhamad Rusmen
      Muhamad Rusmen 8 bulan yang lalu

      Ag sangat menyintai atas pemerintahan bpk jokowi biarpun dijuiat dan di caci maki sama lawan poltiknya bpk tetap sabar dan tak pernah marah dan tetap tenang dan selalu kerja dan bekerja untuk rakyat indonesia.tenang aja bpk presiden biarpun anjing menggonggong kafilah tetep betlalu.semangat dan lanjutkan.

    • Parjoalhusen Parjo
      Parjoalhusen Parjo Tahun Yang lalu

      Amiiiiiin yrb

  • Ijah Rotijah
    Ijah Rotijah 3 tahun yang lalu +7

    cerdas bekelas sederhana humble love anak mantu persiden 😍

  • Sukri.H Umar
    Sukri.H Umar Tahun Yang lalu +1

    Sukses mas Gibran dan Abang Bobbi Nasution menjadi walikota solo dan Medan semoga AMANAH dan sukses memimpin rakyatnya.

  • Jhonly Luturmas
    Jhonly Luturmas 3 tahun yang lalu +1

    Trio inspiratif bagi anak2 muda zaman now : GBK (Gibran, Bobby dan Kaesang).. 😎😎😎

  • Ceu Adnar Sukabumi
    Ceu Adnar Sukabumi 3 tahun yang lalu +1

    kaesang paling kocak humorisπŸ€—

  • Sarwati Indah
    Sarwati Indah 3 tahun yang lalu +90

    Mas gibran makin hari makin ramah dan supel dan mas kaesang makin hari makin kalem dan dewasa dan mas boby makin hari makin akrab.

  • Dewinta _D21
    Dewinta _D21 3 tahun yang lalu +29

    Sbelumnya gua gamau tau ttg politik..tp smenjak pak jokowi jdi presiden...sya jdi tertarik browsing" :v
    Palagi klo ttg kluarga bliau..yg jdi anak nmor 1..tp ttp sederhana

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 5 bulan yang lalu +1

    Ikut bangga ,nggk settingan, benar-2 apa adanyaπŸ‘

  • Marsa Chanel
    Marsa Chanel 3 tahun yang lalu +1

    Keluarga president yg simple love it πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • bumbu ulek
    bumbu ulek 3 tahun yang lalu +1

    Sukak banget sama mas Gibran gaya bicaranya😍

  • satini
    satini 7 bulan yang lalu +1

    mas boby senyum terus ..dgr mas kaesang bicara πŸ˜„πŸ˜„

  • Suyati Hasim
    Suyati Hasim Tahun Yang lalu

    Anak nya orang no satu di Indonesia tapi masyaalloh sederhana banget penampilanya sopan lucu gak sombong bikin masyarakat tambah salut πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨β€οΈβ€οΈβ€οΈkeluarga Jokowi

  • Susy Wahyuni
    Susy Wahyuni Tahun Yang lalu +3

    Adem..seneng liatnya ❀️❀️

  • Ricky Yusuf
    Ricky Yusuf Tahun Yang lalu +1

    Ini nih baru anak Muda......diplomatis dan bijaksana πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€²πŸ™ sukses selalu mas2 ku πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ™πŸ‘πŸ˜‡β˜•β˜•β˜•

  • Rini Trianisari
    Rini Trianisari 3 tahun yang lalu +5

    The best kalian bertiga jd contoh generasi zaman now

  • Helen Iranda
    Helen Iranda 3 tahun yang lalu +1

    Mas Gibran nya jawab nya tenang dan nguasai banget 😍

  • Anggun setyawati
    Anggun setyawati 2 tahun yang lalu

    Bisa ketawa2 lihat omongan mereka..😘😘😘😘😘

  • Nendra ningsih
    Nendra ningsih 4 bulan yang lalu +1

    Mas Gibran Mas Kaesang dan Mas Boby sangat menarik untuk disimak saya suka dengan gayanya tenang santai kadang lucu Keren abis bisa ketawa tapi mengena πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ‘

  • Dyan yusran
    Dyan yusran 3 tahun yang lalu +2

    Salut banget dengan orang2 iniπŸ‘

  • muh fadz
    muh fadz 3 tahun yang lalu +5

    Ga pernah bosen liat mreka hahahaha Ngakak

  • Pinky Xmen
    Pinky Xmen 2 tahun yang lalu +2

    Lucu.. Jadi seneng buka ytb klo da bang gibran dan kaysang merakyat bngt 😍

  • Lutfi Nur Azizah
    Lutfi Nur Azizah 3 tahun yang lalu +2

    Asekk mas gibran jurus taechi master buat nyerang balikπŸ˜‚πŸ˜‚ sukses terus buat matkobar mas😍

  • Dian Merdeka
    Dian Merdeka 3 tahun yang lalu +2

    Semangatttt menjalani bisnis nya mas gibran, mas boby dan kaesang!

  • azil sukrojaza
    azil sukrojaza 3 tahun yang lalu +4

    seneng banget ama keluarga pak jokowi apalagi ama mas gibran , sukses slalau