GAK BERANI TATAP MATA TEUKU RASSYA, KARENA....

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
  • Siapa yang gak sabar nunggu part 2 Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya ini hayooo? Coba tunjuk ibu jari netizen yang budiman..
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    aurelie.hermansyah?hl=en
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 32 173

  • Egha Ramadania
    Egha Ramadania Menit Yang lalu

    setuju bgt si gua wkwk enak aja diliatnya

  • Rizki Isnaeni P
    Rizki Isnaeni P 13 menit yang lalu

    Liatnya tuh sampe senyum2 sendiri, sampe kesedak, karna liat rasya yang adem bgt tp skali gombal bkin meleleh, dn skrg rasya udah keliatan dewasa bgt, adem, kalem, ehmmmm

  • Baiq Lotha
    Baiq Lotha 25 menit yang lalu

    The Best part 8:16❤️

  • il l
    il l 28 menit yang lalu

    Tidak ada yang bisa mengalahkan kebaperan di video ini

  • anak kosan
    anak kosan 35 menit yang lalu

    kita bikin perjanjian ..
    apa ??
    jangan ada yang ngilang.. :D

  • nvitas30 30
    nvitas30 30 45 menit yang lalu

    Lebih seneng liat colab yg ini sama yang d papeda....

  • Vale Yellow
    Vale Yellow Jam Yang lalu

    Mendadak gemeessh sama nih 2 bocah

  • Devi devie
    Devi devie 2 jam yang lalu

    Cocok bangett kaka😍

  • selvi wahyuni
    selvi wahyuni 2 jam yang lalu

    Keliatan bgt malu malunya dong wkwk fix cocok si

  • Elsa offcial
    Elsa offcial 2 jam yang lalu

    Aurel 💖 rassya

  • Jeny Angelita
    Jeny Angelita 2 jam yang lalu

    Seketika Jatuh Cinta sm kalian berdua. Doa yg terbaik buat kalian ber2.

    • Jeny Angelita
      Jeny Angelita 2 jam yang lalu

      "Kita bikin perjanjian lagi ya buat ga pernah ngilang lg......"
      Auto baper

  • Ranita Ismaya
    Ranita Ismaya 2 jam yang lalu

    nontonnya udah berulang-ulang kali, gak pernah bosan, baper teruuss☹

  • neng_ artining
    neng_ artining 2 jam yang lalu

    32 ribu comen oh gimana ini saya masih baper trus ....apa yg akan terjadi klau mereka memilih dgn yg lain

  • nabhila
    nabhila 2 jam yang lalu

    Plisss laaahhhh cepet dihalalin dong kak rasya.. Kak aurelnyaaaa

  • teti roya
    teti roya 2 jam yang lalu

    Liat youtube bisa ngbisin batre cumn bolak balik liat ini 😂😂😂 yg ngalamin sama like

  • iin willbe
    iin willbe 3 jam yang lalu

    Nonton vlognya Aurel pertama gara-gara lihat vlognya Verrel bramasta.
    Ehh jadi kepo deh tentang persahabatan mereka.
    Lihatlah pula AuRa.. Ehh kufikir mereka cocok.
    &cari-carilah semua video tentang mereka. Hahaha

  • Putri NZ
    Putri NZ 3 jam yang lalu

    Buatin videoooo spesial carpool sm rasya dong kakk SPECIAL SAMA RASYA:"❤

  • Kartika Arkhadewi
    Kartika Arkhadewi 3 jam yang lalu

    Dd Rasya bikin gemes 😍 sy suka bgt pas Rasya ngomong di Thailand cewek nya cantik" bgt, banget, terus dia bilang lagi tapi ngk ada yg bisa bandingin kamu, pas Aurel bilang kenapa? Ngk tau 😍 gemes sama ekspresi nya

  • Silvi Azhara
    Silvi Azhara 3 jam yang lalu

    Sumpah sweet banget

  • Mirna Alfarizie
    Mirna Alfarizie 3 jam yang lalu

    Baru kali ini koment jg, sumpah ketawa2 sndri. Semoga kalian berjodoh 😘

  • IRma Doratch
    IRma Doratch 3 jam yang lalu

    Trendingkan tanpa EMOT....

    #timaura

  • IRma Doratch
    IRma Doratch 4 jam yang lalu

    Malam hadir lagiii........

  • fektor emanuel
    fektor emanuel 4 jam yang lalu

    Pling demen bikin baper bikin senyum" sendiri ga pernah bosen berapa Kali ditonton bikin ke inget Masa" muda dulu....semoga berjodoh Tuhan....cinta sejati ainun habibi...cinta surga aurel rassya

  • Sri Utami
    Sri Utami 4 jam yang lalu

    baru ngeh klo rasya bilang "tapi kan selamnya akulah cinta surga kamu" hmmmm baper level 5

  • anni utit
    anni utit 4 jam yang lalu

    Berkali kali nonton nih video cuma penasaran satu hal doank kira kira papa rafli dan mama Tamara liat ini video gak ya trus senyum senyum sendiri juga gak liat tingkah ini dua bocah yg menggemaskan ini , saya aja yg udah emak emak setengah tuir Seneng banget liat mereka , Ya Tuhan jodohkanlah mereka

  • Jidaran Jid
    Jidaran Jid 5 jam yang lalu +1

    sumpah lagi gillllla gue.masak nonton sampek 5kali

  • mo sang yiu
    mo sang yiu 6 jam yang lalu

    Semoga kalian berjodoh

  • Herlina Kusuma
    Herlina Kusuma 7 jam yang lalu +2

    32 rb komen semua bilangnya cocok jodoh , tinggal tunggu jawaban Allah

  • syamny channel
    syamny channel 7 jam yang lalu +2

    Yg setuju aurel buat content lagi sama rasya,pengen liat mreka brjodoh

  • gina ariani
    gina ariani 8 jam yang lalu +1

    Kalo d liat2 sih Rasya tipe cowok,baik bnget klo udah sayang sama satu cewek gampang cemburu,suka sdikit baper,kadang suka melow juga,makany klo ada kata2 Aurel yg kurang enak di hati Rasya suka ngena di hati rasya mood nya langsung berubah2,klo Aurel keliatannya aga sedikit jaim sama rasya ga mau nunjukin rasa sayangny orangnya aga sdikit tertutup,itu kayany kekurangannya dari pasangan ini masih suka jaim2.... mudah2an kedepannya bisa jaga perasaan dan ga jaim2 lagi ya ,,, mudah2an berjodoh selamanya ,,,,

  • Bany aty
    Bany aty 10 jam yang lalu

    وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ Arab-Latin: Wa min āyātihī an khalaqa lakum min anfusikum azwājal litaskunū ilaihā wa ja'ala bainakum mawaddataw wa raḥmah, inna fī żālika la`āyātil liqaumiy yatafakkarụn Terjemah Arti: Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.💜💜💜💜💜💜💜💜😇😇😇😇🙏🙏🙏

  • Miranda Ayoe
    Miranda Ayoe 10 jam yang lalu +1

    Cocok banget sama rasya. Rasya keliatan banget suka nya sama aurel loh. Biasanya klo sama cewe2 lain diem2 bae ga banyak omong. Ni sama aurel crewet amat haha

  • Mela Refyhannamelatip
    Mela Refyhannamelatip 11 jam yang lalu

    Aku smpek onton bolak balik loh kak.. seneng liatnya ، lanjutin donk hubungan ny

  • Tiana Diansari
    Tiana Diansari 11 jam yang lalu +2

    Sudah berkali kali tdk terhitung lihat nya dan tdk bosan aneh ya ,biasa nya lihat youtube tdk sampai habis stop

  • Yusup Wildan
    Yusup Wildan 11 jam yang lalu

    Rassya bilang gini ya setelah nyanyi?? "Okey, Kita bikin komitmen kalo kita gak akan saling ngilang lagi."
    Bener gak sih??

  • Kamena Pie
    Kamena Pie 12 jam yang lalu +1

    22 oktober 2019 gak mou tertinggal bye

  • Kamena Pie
    Kamena Pie 12 jam yang lalu +2

    Helo teman2 semua ini gue dah setatr di depan video sumpah gak boleh terlewatkn idola gue ini teuku rassya dan aurel hermansyah jodoh kelian ber 2 ni aamiiin ya allah amiiin ya robbalalamin bye ye ye2

  • Sariatun Armuni Hadi
    Sariatun Armuni Hadi 13 jam yang lalu +2

    Suka banget liat mereka berdua ini😍

  • mitha berlin
    mitha berlin 13 jam yang lalu +2

    gara2 colab aura mendadak suka sm lagu cinta surga

  • IRma Doratch
    IRma Doratch 13 jam yang lalu +1

    Nonton ini lg jam istirahat hahahaa
    Gak bosen

  • Yuni vlog
    Yuni vlog 13 jam yang lalu +1

    Aku kangen aura 22 okt msh nonton

  • Rita Wahyuni
    Rita Wahyuni 14 jam yang lalu +1

    Rasya:cewek thailand cantik" banget,tapi gak ngalahin kamu

  • elisah aprilia
    elisah aprilia 14 jam yang lalu +2

    Duet lagi dong kak aurel sama kak rasya
    Kalian itu cocok banget
    Udh cinta syurga banget
    I love you kk aurel n kk rasya

  • Monica Estefina Maria Rawis
    Monica Estefina Maria Rawis 14 jam yang lalu

    senyum" sendiri akutuhhh😍☺

  • Mis Tin
    Mis Tin 15 jam yang lalu +5

    32rb komen luar biasa kalian
    Pada jodohin nikah Kalau mereka nikah mau kado apa?????

  • Agend Asmara 2
    Agend Asmara 2 15 jam yang lalu +6

    Sumpah baper banget liatnya
    AURA smoga jodoh ea seperti lagunya cinta surga
    Sampai mati tetep bersama👍
    Rasya cakep banget siiiich😍😍😍😍😍😍😍😍
    Yang stuju AURA smoga jodoh like👍

  • Smf Fuah
    Smf Fuah 15 jam yang lalu +2

    AURA kalian tu paket komplit, smg Allah membukakan rintangan yg menghalangi kalian....

  • Smf Fuah
    Smf Fuah 15 jam yang lalu +2

    T. Rasya msh muda tp dah kelihatan sifat wibawanya,seru klu lihat kalian berdua ...

  • Sri Widiati
    Sri Widiati 15 jam yang lalu +2

    Kenapa gk bosen" ya lihat ini ya..

  • Smf Fuah
    Smf Fuah 15 jam yang lalu +1

    di tunggu kbr duetnya...ni ..

  • Aysha Khaliqa
    Aysha Khaliqa 20 jam yang lalu +4

    udah 1 bulan masih baper.. bikin gue 😍😍😍

  • Novi Nur Ikhtiarni
    Novi Nur Ikhtiarni 23 jam yang lalu +1

    😂

  • ci2 lestari
    ci2 lestari 23 jam yang lalu +2

    Ya ampun msih q tonton lagi nih

  • Rifa Channel
    Rifa Channel Hari Yang lalu +1

    Kpn collab bareng lg kak ??

  • Bayu Tornadoo
    Bayu Tornadoo Hari Yang lalu

    Balikan lagi aja deh

  • dewi 27
    dewi 27 Hari Yang lalu +1

    nonton trus , dan ttp baper uuuuuu

  • widi ari
    widi ari Hari Yang lalu +2

    Rasya ama aurel cocok dech. Completing each others. Rasya makin ganteng, pinter dan cara ngomongnya tertata.

  • Siti Khodijah
    Siti Khodijah Hari Yang lalu

    Part 2 dong ka sma ka rasya

  • Handayani Ekawati
    Handayani Ekawati Hari Yang lalu +2

    rasya calm bgt sumph bikin klepek2 mau bungkus aja

  • Ita Purnama Sari
    Ita Purnama Sari Hari Yang lalu +3

    Tim 21 oktober dong 😂 astaghfirullah jomblo bisa apa 😪