Tap to unmute

DAGING NIH !!! BINTANG EMON BUKA RAHASIA DAPUR PERUSAHAAN !!! JALUR BARU BUAT PARA GEN Z !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2022
  • Sobat Kuy!!! mari melipir ada komika yang masih hangat-hangatnya (Bintang Emon) habis nikah nih. Disini Bintang berbagi cerita polosnya di kehidupan barunya bersama sang pujaan hati neng Alca. Udah gitu Bintang juga berbagi beraneka rasa pengalaman hidupnya sebelum jadi seorang komika... tingkat keseruannya DIJAMIN NGAKAK!! Tonton selengkapnya disini yahh.. Video ini mengandung gelak tawa , bisa lah di share ke kerabat, pacar, keluarga atau selingkuhan juga boleh kok...
    KUY daftarkan diri kalian untuk menjadi untuk bisa mengembangkan potensi diri dengan program-program yang ada!
    Jangan lupa untuk follow dan cari info seputar !
    Instagram: generasiaktif.i...
    KUY! ENTERTAINMENT
    Website : www.kuyentertainment.com/
    Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
    Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
    Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
    Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
    TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
    DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
    KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
    Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 213

  • bey
    bey 17 hari yang lalu +34

    Maa sya Allah,, entah makin kesini makin gua suka bang Boris enak aja liatnya adem,,, entah kenapa waktu podcast barengan yg di dulu berlima yang biasa bang boris suka pake daster agak kurang yaa ,, sebenarnya suka sihh tp lebih suka diakhir akhir ini😁

    • yuli ani
      yuli ani 15 hari yang lalu

      Samaaakk.. kata²nya tuh skrg lbh tertata juga lbh intelek gt

    • bayu andi
      bayu andi 15 hari yang lalu

      dulu podcast berlima disitu Boris jadi kesetnya😁

    • Rawa YouTube Channel
      Rawa YouTube Channel 15 hari yang lalu

      Video ini bagus banget
      idclips.com/video/oIVjfPNvUnI/video.html

  • Myta Septyanti
    Myta Septyanti 16 hari yang lalu +66

    Dulu mah gk tau boris yg mana..skrng kalau podcast ada dia buru2 pengen liat...asyik aja orangnya

    • Innuendo
      Innuendo 7 hari yang lalu +1

      Sama. Sering dengar namanya tp br 2 minggu ini aku kebut nonton 😃 Asyik dan smart orangnya.

  • Khabu Kids
    Khabu Kids 17 hari yang lalu +64

    segeeerr banget set nya, background nya, sukaa, fresh 😍😍😍😍

  • Moon Thee
    Moon Thee 17 hari yang lalu +34

    Bintang emon, selamat semoga keluarganya langgeng, fan semoga bisa belajar dari para senior2 anda....

    • Rawa YouTube Channel
      Rawa YouTube Channel 15 hari yang lalu

      Video ini bagus banget
      idclips.com/video/oIVjfPNvUnI/video.html

  • Fijry Nuraeni
    Fijry Nuraeni 13 hari yang lalu +5

    Bang boris idola q dr 2010 sampe sekarang.inget dl waktu program film komedi di Gtv ilang tuh panik bgt cz suka kalo nonton bang boris. Alhamdulillah makin kesini sering wira wiri di yt y bang😁. Sukses selalu🙏

  • Alvin Alvin
    Alvin Alvin 17 hari yang lalu +28

    Bagus bngt nih bang Boris bawain acaranya ,pkonya nyaman bngt pembawaannya bang:

  • RedShield
    RedShield 18 hari yang lalu +70

    AUTO NONTON LAH ORANG EMON + BORIS 🤣🤣🤣

  • sahlakamila channel
    sahlakamila channel 16 hari yang lalu +15

    Moderator dan narasumber nya keren 👍

  • Kei Tere
    Kei Tere 16 hari yang lalu +10

    bang boris makin keren ya , sukses selalu bang boris

  • Nurul Fajri
    Nurul Fajri 17 hari yang lalu +24

    Bang boris coba donk undang ko hans nya teknotuner 😁🤘🤘 seru kali ia tema nya gope meter

  • It's Me
    It's Me 17 hari yang lalu +25

    Duo Favorito ❤️

  • Maharany Susanti
    Maharany Susanti 16 hari yang lalu +7

    the power off bintang emon!

  • Esih kurnaesih
    Esih kurnaesih 15 hari yang lalu +31

    Gw kesini gara" fyp di tiktok gw 😭😭😭 ya Allah punya suami cuek pas liat bintang emon,auto baper sendiri woy

  • aditiya Dewi
    aditiya Dewi 18 hari yang lalu +31

    Set nya ok... Bikin seger mata.. Boris lucu dahh.. Aahhh... 🤗🤗🤗 😍😍😍 😁😁😁

  • Trevor
    Trevor 17 hari yang lalu +233

    Bintang Emon itu nikah di gedung The tribrata punya yayasan polisi 🤣

    • Agus Rizky
      Agus Rizky 11 hari yang lalu +1

      Yaaa gak masalah lah, kecuali nikah di kantor polisi hahahahhahaha kocag

    • Alfatih Squad
      Alfatih Squad 14 hari yang lalu +1

      🤣 Mau bintang Emon nikah di sana pun nggak ngaruh ke Citra Polisi. Wkwk

    • Alfatih Squad
      Alfatih Squad 14 hari yang lalu

      Terus kenapa nikah gedung di sana? Bisa ngaruh ke citra Polisi nggak?

    • Yolan Melando
      Yolan Melando 15 hari yang lalu

      @Hadi Hadi ....kalau gaada pasanganya

    • Reza Nugraha
      Reza Nugraha 15 hari yang lalu

      Masalahnya knp?

  • yoyon jess
    yoyon jess 17 hari yang lalu +14

    Duo orang idola

  • pirman nurmansyah
    pirman nurmansyah 13 hari yang lalu

    Ajik bang Emon pernah narik Ampe Soreang😂😂

  • reychan
    reychan 4 hari yang lalu

    Mau ngakaq bettt, langgenggg bang emon, dan buat bang borisss semangatt ngontennyaaa

  • Jur4g4n Mud4
    Jur4g4n Mud4 Hari Yang lalu

    Bang Boris memang mantab... Bbrpa host sebelumnya pd gak taubklo Bintang Emon jebolan pesantren.. mkanya nakal dan iseng nya dia ttep pke ahlak...👍👍👍

  • Dina Nurhamidin
    Dina Nurhamidin 11 hari yang lalu

    Bintang emon panutan

  • 1 april 2022
    1 april 2022 10 hari yang lalu +2

    ini bintang emon ga mau spill apa outfitnya bagus

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu +1

    Kalo bayarnya sayur racing dan nasi kuning siapa yang beli 😂

  • budi akbar
    budi akbar 18 hari yang lalu +34

    Tawaduh ialah hasil yg terdalam di akal sehat setelah menyelesaikan semua dari berkata dan berjawab jawaban .

  • isty ismayanty
    isty ismayanty 17 hari yang lalu +7

    seperti menahan sesuatu keganjalan yg emang keganjel😂😂

  • diki asidiqi
    diki asidiqi 9 hari yang lalu

    Anjir dibalik seringnya nyeupet" pemrentah, bintang tetep budak cinta

  • Freezer Freeze
    Freezer Freeze 17 hari yang lalu +33

    Yg pernah mikir bintang sama Arafah, kumpul... Wkwkwk

  • TakaHashi
    TakaHashi 11 hari yang lalu

    Opening nya kyk suara tuan raja 😂

  • Ragil Ragil
    Ragil Ragil 17 hari yang lalu +4

    Yg lu tanya pengantin baru borrrrr... G ada minusnya soalnya masih baru
    Coba lu tanya yg udah taunan nikah. Pasti 🤣🤣🤣🤣

  • Desy Kholik
    Desy Kholik 17 hari yang lalu +12

    Gercep pas tau ada emon

  • w_ humaira
    w_ humaira 14 hari yang lalu +1

    Dikirain dipanggilnya alka, ternyata emg alca ya wkwk

  • caca
    caca 12 hari yang lalu +1

    Wkwkwk emang suka gitu customer kalo pesen ojol.. jadi inget Minggu lalu narik Maxim.. ya ampun, jemput penumpang di sebrang JPO pocin.. mau ke pocin.. padahal dia tinggal jalan nyebrang JPO sampe deh ke pocin wkwkwk tp gpp Alhamdulillah rezekinya pagi2 dapet rezeki..

  • sotoayam08
    sotoayam08 14 hari yang lalu +1

    Kirain nama istrinya bakal dibaca Alsa 😁

  • Firman Nurdin
    Firman Nurdin 14 hari yang lalu

    Selamet lo udh punya bini skrg..Tang.! Mudah2an cepet punya anak yehh. 😁

  • budi akbar
    budi akbar 18 hari yang lalu +11

    Bertaqwa ialah bentuk kerja di rute yg lurus di awalin dan terakhrkan .

  • Leoni Namira
    Leoni Namira 17 hari yang lalu +10

    Pasti nyari yg ada Boris nya... Idola gw 🤭

  • Fakta Unik
    Fakta Unik 17 hari yang lalu +25

    hari ini saya ngikutin terus pa ketua +26.. barusan dari onad sekarang di kuy kemaren di ambarita bareng abang adek.. abis ini kemana lagi pa ketua? kayaknya terus ke Habib Jafar ya sama Onad 🤣

    • Myta Septyanti
      Myta Septyanti 16 hari yang lalu +1

      Aku jugaaaa😁...gk tau knp tiba2 seneng liat bang boris

    • Ariff haqimi
      Ariff haqimi 17 hari yang lalu +2

      samaa anjirrr 😹😹

  • hakim rt
    hakim rt 16 hari yang lalu +13

    Berhentilah berpikir kamu spesial, ketika kamu mati kamu akan hanya menjadi kenangan, diingat sesekali saja, karena kamu selalu bisa tergantikan.
    Selalulah menjadi orang baik

  • ferdian Ihza
    ferdian Ihza 17 hari yang lalu +6

    40% iklan 60% potcast

  • Medina ARP
    Medina ARP 13 hari yang lalu

    Duuh boris sambo makin cakep hahahaha 🎉🎉

  • Elisa Elsiah
    Elisa Elsiah 17 hari yang lalu +69

    Stand up komedian terganteng jatuh kepada bang Boris 🙂

    • Elisa Elsiah
      Elisa Elsiah 11 hari yang lalu

      @Whiteychat tinggal ganteng versi masing2 aja kok riboott wkwkw

    • Elisa Elsiah
      Elisa Elsiah 11 hari yang lalu

      @Whiteychat yang ganteng doang mah banyak kali mba wkwk

    • Whiteychat
      Whiteychat 12 hari yang lalu

      @Elisa Elsiah kan sebelumnya bilang komedian terganteng bukan komedian berkharisma klo yg terganteng itu ge pamungkas bukan boris

    • Elisa Elsiah
      Elisa Elsiah 12 hari yang lalu

      @Suningsih Andriani Ardit ganteng, tp kalah kharisma nya sm bang boris

    • Elisa Elsiah
      Elisa Elsiah 12 hari yang lalu

      @Whiteychat ge ganteng, tp kalo soal kharisma jauh sama bang bor 😊

  • REZA CREATOR TV
    REZA CREATOR TV 18 hari yang lalu +20

    SUKSES SELALU IDclips
    Kuy Entertainment

  • WIRANATAKUSUMAH IV
    WIRANATAKUSUMAH IV 11 hari yang lalu

    Soreang pride 🔥🤣

  • Whiteychat
    Whiteychat 17 hari yang lalu +4

    Gedung tribrata polisi hahaha

  • Ari Anuari
    Ari Anuari 14 hari yang lalu

    InsyaAllah yaa bang😁

  • S Mandasari
    S Mandasari 9 hari yang lalu

    Insya Allah-nya Boris mantep banget yak... Hihihi

  • sfg bvdfj
    sfg bvdfj 15 hari yang lalu

    Sebuah konferensi diadakan di Klub Pers Brussel pada tanggal 29 Juni mengenai pengambilan organ paksa oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT). Dipandu oleh Gary Cartwright, editor EU Today, acara yang diadakan di sebelah Parlemen Eropa ini mengundang panelis yang terdiri dari pejabat terpilih dan pakar hak asasi manusia.
    Konferensi di Klub Pers Brussel pada 29 Juni untuk membahas pengambilan organ paksa praktisi Falun Gong oleh PKT di Tiongkok
    Gary Cartwright, editor penerbitan EU Today, menjadi pembawa acara diskusi.
    MEP: Kejahatan yang Disahkan Negara
    Panelis di konferensi membahas bagaimana PKT memobilisasi aparatur negaranya untuk menindas Falun Gong. “Sangat penting bahwa kita berbicara tentang perilaku Komunis Tiongkok yang benar-benar tercela,” kata Tomáš Zdechovský, Anggota Parlemen Eropa (MEP) Ceko yang terkemuka, “Tidak dapat disangkal bahwa Tiongkok telah menargetkan minoritas, termasuk Falun Gong.”
    Tomáš Zdechovský, Anggota Parlemen Eropa (MEP) untuk Republik Ceko.
    “Tidak dapat disangkal bahwa pengambilan organ disponsori oleh negara,” tambah Zdechovsk. Ketika mengunjungi Taiwan, ia secara pribadi bertemu dengan praktisi Falun Gong dan mengetahui dari mereka tentang pengambilan paksa organ. Dia mengatakan dia terkejut melihat foto-foto korban pengambilan organ selama kunjungannya.
    Zdechovsk menyatakan bahwa sangat jelas bahwa Tiongkok menargetkan praktisi Falun Gong, Tibet dan Kristen untuk pengambilan organ. Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan peserta konferensi, serta mendesak adanya tindakan nyata dari Parlemen Eropa terkait hal ini.

  • Niken Zaelani
    Niken Zaelani 18 hari yang lalu +4

    Bang Bokir making lm,makin uhuuuuy.

  • Yanti ferry
    Yanti ferry 17 hari yang lalu +5

    Ada iklan bang Boris 🤣🤣🤣

  • sinta
    sinta 17 hari yang lalu +5

    bang makan nya kok gk dikunyah yah🧐

  • It's Me Terra
    It's Me Terra 4 hari yang lalu

    gue tau bang boris setelah ada di podcas om ded

  • Mhmmd Fahrezi
    Mhmmd Fahrezi 17 hari yang lalu +6

    Oh anak standupindo bandung,madepp a bintang,a boris

  • anggi yulianis
    anggi yulianis 15 hari yang lalu +2

    Bang bor masih punya istri kan? 🥺

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Selamat ya untuk bintang emon...

  • Franz Project
    Franz Project 17 hari yang lalu +14

    host-nya sih ok,
    tp flow bincang2nya kureeeng....
    masa sih KUY cuma segini doank

  • Dewi Gande
    Dewi Gande 16 hari yang lalu +3

    Mood bnget dah. Wkwkw

  • Amalia Astuti
    Amalia Astuti 15 hari yang lalu

    Weh kaget gw ada suara anak kecil di mau ending..

  • Comfort Production
    Comfort Production 16 hari yang lalu

    Memang idola

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu

    Nyaman buat joki joki gamers ia 🤣😂🍌

  • Nius Parhusip
    Nius Parhusip 16 hari yang lalu +2

    Boris Tabo nai ngolom mi bah.semoga AU pe boi sukses amin

  • Mas Allez
    Mas Allez 15 hari yang lalu

    beri satu bintang emoan makan akan kuguncangkan parlemen

  • istie riandani
    istie riandani 16 hari yang lalu +4

    Akan Boris pada waktunya.. 👍

  • Afri Indah
    Afri Indah 17 hari yang lalu +21

    kfc tuh emang ngangenin sih, dari semua makanan cepat saji tuh paling enak tuh emang kfc sihh....

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana 17 hari yang lalu +5

    Woii info dong sepatu yg dipakai bintang emon

  • Ray Moraga
    Ray Moraga 17 hari yang lalu +7

    Mantap ketua boris, lanjutkan wa

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu

    Hancurkan pemikiran
    Bintang open BO Indonesia

  • berina yuka
    berina yuka 17 hari yang lalu +8

    obrolannya lompat lompat, blm kelar dah cut aja...

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu

    Pemikiran yang di sopan santun kan dalam politik itu adalah kemunafikan

  • THE YANE ENTREPRENEUR
    THE YANE ENTREPRENEUR 16 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Mhmmd Fahrezi
    Mhmmd Fahrezi 17 hari yang lalu

    Oh anak standupindo bandung,madepp a bintang,a boris

  • Dimas Jamalullail
    Dimas Jamalullail 18 hari yang lalu +10

    Min Kenapa LIVE Streaming Balapan WEC Dihapus?

  • Inspirasi Channel
    Inspirasi Channel 8 hari yang lalu

    Hajar trus bang, banyak Chanel

  • Aldaa
    Aldaa 17 hari yang lalu +3

    😍😍😍

  • nanda epee
    nanda epee 17 hari yang lalu +2

    Bang jan ngebut ngebut dijalan 🤭

  • mpi.s
    mpi.s 16 hari yang lalu +1

    Boris cakep bgt gilaa

  • istii story
    istii story 14 hari yang lalu

    Kesini gara² di TikTok fyp Mulu Haha

  • Nandy Hadiansyah
    Nandy Hadiansyah 17 hari yang lalu +4

    yang di dharmawangsa itu kan wkwkwkw

  • Desman Pratama
    Desman Pratama 17 hari yang lalu +2

    Undang Uus bang sahabat

  • Aris Munandar
    Aris Munandar 16 hari yang lalu

    Di liat Liat mirip park Chang ho elu Mon ..

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu

    Bunderan sepatu bukan bunderan sandal atau nyeker kaya ODGJ

  • Lin Erlin
    Lin Erlin 17 hari yang lalu +1

    Borriisss😍😍😍

  • ateu amah duce 1985
    ateu amah duce 1985 17 hari yang lalu +3

    wah my idola hadir

  • Agung .50
    Agung .50 17 hari yang lalu +8

    Ga mau di giring ke yang di impersonate-kan tapi kok inisiatip terus ya wkwkw masih gerr sih wkwkw

  • MOBIL LISTRIK BANJARNEGARA
    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARA 17 hari yang lalu +9

    Bang.. ngomong ngomong soal "KUPING"wanita.. coba abang liatin foto jidat Djorka si peretas yang lagi viral itu.. di jidat kalo di liat liat mirip "KUPING" bawah nya wanita hahaha.

  • Adi Arsenio
    Adi Arsenio 17 hari yang lalu +3

    Mantap

  • Yudi Reza
    Yudi Reza 16 hari yang lalu +4

    TRENDING NIHHHHHH

  • Teddy A.
    Teddy A. 18 hari yang lalu +27

    undang My Lovely Wife (Boris Bokir) biar menjawab semua rumor yang beredar

  • MA96 official
    MA96 official 16 hari yang lalu +2

    Kominfo umumkan pengunduran diri idclips.com/video/lkV7XZjS9h0/video.html sebelum di pecat jokowi terkait hacker bjorka

  • Popo Tonde
    Popo Tonde 15 hari yang lalu

    Undang Dzawin bang

  • Tiara Nisa Ayu Khusnudzona
    Tiara Nisa Ayu Khusnudzona 18 hari yang lalu +2

    borisssss😚😚😚😚

  • Bara HeLmian nasution
    Bara HeLmian nasution 15 hari yang lalu

    Emon calon menteri olahraga indonesia nanti di jaman wan aibon

  • pandu
    pandu 16 hari yang lalu

    Kesinii gara gara tik tok

  • Riau Liswanda
    Riau Liswanda 16 hari yang lalu

    Trending donggg wkwkwkwkwkwk

  • Adisucipto Sucipto
    Adisucipto Sucipto 16 hari yang lalu +1

    SOReang itu daerah yang mau ke daerah ciwidey kawah putih ( bandung selatan ) dulu sering yg shoting disana , ranca upas tempat ngecamp. Wisatawan bule , org arab pun pada kesana

  • Afnan Muhammad
    Afnan Muhammad 17 hari yang lalu +2

    Sangat aman

  • budi akbar
    budi akbar 18 hari yang lalu +40

    Cita cita bagi yg blm berumah tangga atau bahasa latin nya menikah , dan istikoma ialah sesuatu cita cita yg blm tercapai intinya ( cita cita menikah di gedung) ini baru sifat manusia yg berakal sehat .

    • rama risky
      rama risky 17 hari yang lalu

      gua yg introvert kaga gitu ah. brarti gua kaga sehat

  • almond
    almond 7 hari yang lalu

    Keputihan bang make up lu wkwkwk

  • Depi Opah
    Depi Opah 13 hari yang lalu

    Daun telinga jadilah pendengar dulu nanti bisa kau jeblosin orang

  • Dafras Superno
    Dafras Superno 16 hari yang lalu +1

    Boris bokir memang beda...

  • B FL
    B FL 18 hari yang lalu +4

    #genaktif

  • Fäuzän Alvï
    Fäuzän Alvï 17 hari yang lalu +3

    Dimana ada boriss, gass