Tap to unmute

IT'S MY DREAMS MAAAS‼️ DEDDY CORBUZIER MARAH ‼️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Channel official yang dikelola langsung oleh Corbuzier Management :)

Komentar • 479

  • Hilman Ali
    Hilman Ali 4 bulan yang lalu +568

    Kalo udh nonton seriesnya, pasti bakal ga setuju sih sm opininya om ded ini. Karena ketika dia bilang "My dream", yg dimaksud adalah dia dan suaminya, mimpi mereka berdua sebagai pasangan suami istri.
    Tapi kalo ini diluar konteks series layangan putus, gw setuju bgt beneran. Mimpi itu kita yg wujudkan, bukan orang lain.

    • fresiskadr dr
      fresiskadr dr Bulan Yang lalu

      Aku ngiranya sih uncle deddy bicara itu diluar filmnya tapi mereka" yang.... yaa gitu
      Ya tapi gatau juga si

    • Healthy and Loved
      Healthy and Loved 2 bulan yang lalu

      Si dedi memang hidupnya beda maklum saja

    • Hafis Al Bai bai
      Hafis Al Bai bai 3 bulan yang lalu

      Dahlah

    • Lies Koer
      Lies Koer 3 bulan yang lalu

      @indah hayati jaman sekarang cwo kalo liat janda anak banyak kayak males gitu, karena mereka gk mau cape ngurus anak orang, apalagi kalo istrinya gk kerja. Kecuali cinta sejati tapi 1000:1

    • Lies Koer
      Lies Koer 3 bulan yang lalu

      Iya ya maksudnya seperti honeymoon lagi, kalo pergi sendiri ngapain kalo dah punya suami belum tentu diijinkan juga, kalo singel lain cerita.

  • Boruto vs naruto
    Boruto vs naruto 4 bulan yang lalu +473

    "Aku sudah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia" (Ali bin Abi Thalib) ,, "dan hanya kepada rabb-mu hendaklah kamu berharap" (Q. S Al-insyirah : 8)

    • Ellyna Lyn
      Ellyna Lyn 2 bulan yang lalu

      Cakep

    • MASAK ONLINE
      MASAK ONLINE 3 bulan yang lalu

      @Allan Oktora Dewangga 🤣🤣

    • MASAK ONLINE
      MASAK ONLINE 3 bulan yang lalu

      ❤️

    • Furi Dyah
      Furi Dyah 4 bulan yang lalu +1

      Nyindir garis tegas ya om ded.. Tp suka gayanya om Deddy

    • Paling DEMEN Maen DI SELOKAN
      Paling DEMEN Maen DI SELOKAN 4 bulan yang lalu +6

      Intinya itu tayangan gak guna LAYANGAN KINTIL
      INTINYA JADI MANUSIA JGN TERLALU DRAMA
      KORBAN SINETRON TULUL

  • ruwaidah muliana
    ruwaidah muliana 4 bulan yang lalu +94

    Bener sih, logis sekali. Mimpi, cita² dan kebahagian itu di ciptakan dan di mulai dari diri sendiri. Bukan menuntut org lain utk membahagiakan diri kita.

  • Mimi Thong
    Mimi Thong 4 bulan yang lalu +135

    Ketika wanita udah menikah dan menjadi seorg istri dan ibu bagi anak2nya, maka DREAM nya akan perlahan memudar dan tergantikan dengan Dream dari suami dan anak anak nya menjadi yg terutama. Dalam berumah tangga, Banyak istri yg mendukung dream suaminya, tapi berapa banyak suami yg mendukung dream istri nya. Jadi sebelum menikah temukan pasangan yg sama sama saling support untuk mencapai mimpi, visi dan misi bersama.

    • Echy
      Echy 3 bulan yang lalu

      Nikah bukan berarti kita nggak "ada" lagi kok, ngerti sihh..nikah bikin perempuan berubah 180° semua prioritas nya.. Tp bukan berarti "menghilangkan diri" sih menurutku..
      Apalagi budaya kita tuh pemuja sistem patriarki, pastilah menghamba ke suami dan menganggap dirinya "hilang" ...

    • Kha Bawazir
      Kha Bawazir 3 bulan yang lalu +1

      Mkanya gua gk mo nikah😁😁😎

    • IyosAB
      IyosAB 4 bulan yang lalu

      Bener bingit..

    • Mima Jsjs
      Mima Jsjs 4 bulan yang lalu +1

      Ya karna itu gua ngak akan pernah mau menikah

    • Otan dan Titin
      Otan dan Titin 4 bulan yang lalu

      I feel that

  • setya
    setya 4 bulan yang lalu +1

    Pengen ketawa takut dosa😂🤭✌
    Sabar om deddy😊

  • ayina111
    ayina111 4 bulan yang lalu +17

    Itu hanya berlaku bagi orang suka pake logika om Ded. Masalahnya kebanyakan orang kita pikirnya pake emosi.
    Kalo aku pribadi tumbuh dalam keluarga dimana bapakku dulu tukang selingkuh, aku jadi gak gampang percayaan sama orang & apa2 dilakuin sendiri/ gak bergantung sama suami. Belajar untuk gak ngarepin banyak dari orang lain. Bener, kalo pengen sesuatu ya lakuin sendiri.

    • Rara Shayra
      Rara Shayra 3 bulan yang lalu

      Wah sama nih

    • Ajeng Reny
      Ajeng Reny 4 bulan yang lalu +3

      Kita sama mbak, saya pribadi tumbuh dari orangtua yg berbeda keyakinan,bapakku yg gak peduli dg alm mamaku, jd bener apa yg mbak tulis
      Saya juga tumbuh menjadi pribadi yang " Apa - apa dilakuin sendiri "
      Dan gak percayaan sama orang lain,kecuali kalo udah liat dengan mata sendiri

  • Prameswari Hayuningtyas
    Prameswari Hayuningtyas 4 bulan yang lalu +1

    setuju banget ama om Ded...emang begitu sih seharusnya.. begitupun kata para ahli agama dan orang bijak katakan... jangan pernah bersandar/berharap sama makhluk...pasti nanti akan kecewa ... ciptakanlah sendiri lah..jaman makin ke sini makin banyak drama kehidupan yang menyesatkan prinsip..ntar kalau kecewa tinggal nyalahin orang lain, itu resiko pilihanmu sendiri dong ...it's my dream my dream apaaaan lah...latah yang ga jelas juntrungannya.

  • Dewina Keeshanet
    Dewina Keeshanet 4 bulan yang lalu +3

    Marah-marah aja Om Dedi ✌🏼😂
    Coba kalo senyum pasti makin keren deh😎

  • hellomossi
    hellomossi 4 bulan yang lalu

    Kebahagiaan hrus diciptakan oleh diri sendiri...

  • Ifa Fauziah
    Ifa Fauziah 4 bulan yang lalu +3

    Hahahaha mood bgt liat vidio nya om dedy 🤣

  • Erlinda Septi
    Erlinda Septi 4 bulan yang lalu +1

    I can do it, get my dream with my self 😁😁 i love my self

  • sumini mimi
    sumini mimi 4 bulan yang lalu +3

    🤣mas Deddy lucu dech 🤣🙏 ngomelmya, comel🤣🙏

  • Damar
    Damar 4 bulan yang lalu

    Ngena banget ini kata" Om dedy

  • Arief Hiyoto job
    Arief Hiyoto job 4 bulan yang lalu +42

    Ketika duda yg bicara 🤣🤣🤣 ampun om botaaak 🤣🤣🤣

  • asep saepudin
    asep saepudin 4 bulan yang lalu

    Jangan mengharapkan apapun dari siapapun. Yang bertanggung jawab atas hidupmu adalah dirimu sendiri

  • NurAini SW
    NurAini SW 4 bulan yang lalu

    LOL...speaking English in Javaness accent lucu juga ya...😂🤣

  • yean
    yean 4 bulan yang lalu +23

    menurut gw, bukan hal yg salah untuk punya mimpi bahagia atau melakukan sesuatu sama org yg kamu sayang.
    contoh, kamu punya mimpi bawa orangtua berangkat haji bareng, ternyata ajal mendahului kamu.

  • Echy
    Echy 3 bulan yang lalu

    Lol.. So damn agreee!!!
    Why on earth depending on others??
    Just do it by your damn self🤍🤍🤍

  • Inez Zakiyatunnisa
    Inez Zakiyatunnisa 3 bulan yang lalu

    Om Ded tuh kesel kyanya isi trending dimana2 “IT’S MY DREAM NOT HER” 😂

  • Saka Winaya
    Saka Winaya 4 bulan yang lalu

    Mewakili keresahan its my dream 😂

  • CHUMI CHIMA
    CHUMI CHIMA 4 bulan yang lalu +1

    Sabar om..sabar....ini ujian..!!
    Dia mah orangnya emang begitu om..biarin aja,udah dibilangin masih ttp ngeyel..(ga usah ngomel2 jg ntr gantengnya ilang).. gw ngomong apa seh???!!! 😂

  • Felisha Ayudia
    Felisha Ayudia 4 bulan yang lalu

    Auuu ah, gak bisa bahasa Inggris om DED 😀😀😀...jadi gak paham om DED ngomong apaa 😂😂😂😂

  • Restika Hikmatullaila,Amd. RO
    Restika Hikmatullaila,Amd. RO 4 bulan yang lalu

    Ok om Ded, I Will😁😁
    Wish me luck
    Thank for the support,,
    😊

  • Mama Yenni
    Mama Yenni 26 hari yang lalu

    Hahaaa.... Do it yourself bner bgt om ded

  • Lully Shahab
    Lully Shahab 4 bulan yang lalu +2

    Seperti Ali bin Abi Thalib berkata aku sudah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia

  • WULAN SARI
    WULAN SARI 4 bulan yang lalu

    Gw suka bgt sama kata2 dia

  • Windy Erry
    Windy Erry 3 bulan yang lalu

    Mantap mas Ded 👍

  • ontaz act
    ontaz act 4 bulan yang lalu

    I feel it😂

  • Sri Desi
    Sri Desi 4 bulan yang lalu

    Tidak semua orang punya pemikiran yg sama
    Menurut kita benar blm tentu menurut orang lain benar
    Begitu lah manusia di ciptakan dengan pola pikiran masing* 😀

  • Tati Mohammad
    Tati Mohammad 3 bulan yang lalu

    That right my dream became successful in US l am working hard not give up my dream come true, becoming professional Mortgage Underwriter..

  • De Nox D'blong
    De Nox D'blong 4 bulan yang lalu

    Kalau udah menikah tu bukan masalah bergantung ke org lain (baca: suami/istri) tapi gimana caranya biar bisa sync dan seimbang. Punya mimpi ya urusan sendiri2 tp jgn lupa variabel lain kayak yg punya anak msih bayi merah kek, ortu/mertua ternyata g ada yg nemenin, finansial blm tercukupi, etc. Intinya kalau pengen mewujudkan mimpi ya harus di plan yg realitas.

  • 0o
    0o Bulan Yang lalu

    But my dreams depends on your money....Mr D

  • RvlLeader
    RvlLeader 4 bulan yang lalu +48

    Nah ini gw tungguin konten kaya gini dari channel inii

  • 1412_
    1412_ 4 bulan yang lalu +1

    Sarkas yg memotivasi

  • Thor iQ
    Thor iQ 3 bulan yang lalu

    Sbenernya ini dakwah islam (buat yg paham).. tp disampaikan dgn GAYA... 😁😁👍🏼👍🏼

  • Yusep ngangon
    Yusep ngangon 4 bulan yang lalu

    betul om,,, emang duit yg dipermasalahin

  • septian adi
    septian adi 4 bulan yang lalu +2

    Savage Om ded 👍

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 4 bulan yang lalu

    Wkwkwk.. Om Dedy marah2 terbawa emosi nii yeee nonton layangan putus.. Bisa juga yaa seorang Om Dedy terbawa perasaan gitu.. 🤣🤣🤣

  • Neni Atikah
    Neni Atikah 4 bulan yang lalu

    Berharap sama allah aja, lewat om ded.... 😀

  • Nengah Subagia
    Nengah Subagia 2 bulan yang lalu

    Hahahaha bener sih, gue punya temen yang kayak gitu

  • Khalil Zulhadi Pradani
    Khalil Zulhadi Pradani 4 bulan yang lalu

    Bener om, kalo bisa d lakuin sendiri kan tinggal ajak yg lain

  • Adi Tri Kuswati
    Adi Tri Kuswati 4 bulan yang lalu +4

    Kereeeeen om Dad
    sepakat .....
    kekecewaan bersumber dari berharap pada orang lain

  • Nonnia Lomantoro
    Nonnia Lomantoro 4 bulan yang lalu

    Kalo based on series layangan putus, ga gitu konsepnya om ded 😶😶

  • Michel Evan
    Michel Evan 4 bulan yang lalu +17

    Astaga masa harus termotivasi ole konten ini,lagi fase kcewa2Nya ternyata bener alasannya mngkin karna terlalu berharap lebih pda org lain

  • Anisa nisa
    Anisa nisa 4 bulan yang lalu

    Mantap Om🤣

  • Arrum Novalgina
    Arrum Novalgina 4 bulan yang lalu

    😂😂😂 beda dari pada yang lain 😂😂

  • Anis Syarifah
    Anis Syarifah 4 bulan yang lalu

    Hhhhh gemes om Dedy

  • ayaa
    ayaa 4 bulan yang lalu

    Agree! I LIKE IT!!

  • محمد يوسف محمد يوسف

    Cerdas.... Jangan berharap sama orang lain

  • Adriana Rumaisha
    Adriana Rumaisha 4 bulan yang lalu

    itulah kenapa skrg banyak kawin cerai 🤫🙄.. karena mimpi seseorang harus diwujudkan sendiri... bukankah kita menikah klo tujuannya untuk jangka panjang konsepnya ga gitu, bukan lagi mimpi ku ttp mimpi kita.. ketika sdh punya anak maka akan jadi mimpi kami... 🥰 iki mbokku karo pakku sing ngajari ketika wejangan sy mau nikah 17thn yg lalu...

  • Anja PR
    Anja PR 4 bulan yang lalu

    Itu klw masih pacaran atau masih ok lah om dad... Lah klw sudah berkeluarga beda lah..lagian juga jalan cerita kan emang nyambung ....

  • Ulis Geulis
    Ulis Geulis 4 bulan yang lalu

    Betul betul betul om.. setuju bgt kecewa bgt berharap sama manusia

  • Yuzriel 450
    Yuzriel 450 4 bulan yang lalu +1

    Tambah nih bang,terlalu banyak ngehaluu dengan mimpi😂😂😂

  • Andalina Nurmalia
    Andalina Nurmalia 4 bulan yang lalu

    gw gak nonton jd mikir dulu, knp kalimat viral bgt?? ini kalimat yg camkan dlm otak dan hati gw, dulu sdh srg berharap pd org, tp berakhir dgn kekecewaan.. punya mimpi juga gak diumbar2.. diem2 aja..

  • Afrida Si
    Afrida Si 4 bulan yang lalu

    Abis liat Nas Daily ttg New Zealand. Liat video ini.
    Makin semangat nabung buat kejar "My dream" 🤣

  • Dewa neneng
    Dewa neneng 3 bulan yang lalu

    wkwkwkk...lucu om🤣🤣🤣🤣pass

  • Netti Febrinit
    Netti Febrinit 3 bulan yang lalu

    😂😂😂😂mestiiii... Sambil ngomel👍👍👍👍

  • dann
    dann 3 bulan yang lalu

    Fucking do it yours self...🤣🤣🤣🤣🤣..santeee Mas Dedd✌✌

  • cloudy chan
    cloudy chan 4 bulan yang lalu

    Bener bgt sih ni babang .
    Kecewa krn trll berharap ma org lain :(

  • Eli bianti
    Eli bianti 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk....kerennnn mas dedi

  • REHAN Sy
    REHAN Sy 4 bulan yang lalu

    Aku enggak pernah pengen lagi bilang cita² gw ke orang lain termasuk keluarga, klo di tanya gw 'agak' bohong

  • K Channel
    K Channel 4 bulan yang lalu +15

    Nyinyir banget lu Om, sumpah 🤣👍

    • R
      R 3 bulan yang lalu

      Cewekkan yg biasanya nyinyir 😁😄

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati 4 bulan yang lalu

    Bener jg sih terlalu menggantungkan harapan pda org lain itu tdk baik karna saat kau tdk mendapatkannya kau akan hancur sehancur hancurnya.

  • user assassin
    user assassin 4 bulan yang lalu

    makanya kan suka pada bilang, lo jangan terlalu berharap sama orang lain, apalagi berharap kalo mimpi lo bisa tercapai tanpa usaha lo sendiri, itu hasilnya bakalan nol bangat.

  • Eko Yudiastuti
    Eko Yudiastuti 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk ngakak..tp bner jg sih kata om dedi

  • Meyra Yustin
    Meyra Yustin 4 bulan yang lalu +1

    Ya allah jadi inget mbahku kalo ngomel ngomel😭 nyampur semua bahasa 😭

  • Itha Faqih
    Itha Faqih 4 bulan yang lalu

    Kecewa berharap sama orang lain
    Ada benarnya
    Masalahnya bukan that place is her dream
    Masalahnya suaminya..yg masih suamiiii... ninggalin gitu ajaa..pergi ke tempat liburan yg pas2an aja tempat ituu kita pengen brngkt sama family..tapi sisuamii ama perempuan selingkuhannya..dibiayai pula
    Gimane dong ga kecewa
    🙄🙄🙄 emosi

  • fatimah dwi hadi
    fatimah dwi hadi 4 bulan yang lalu

    Well, thats fuckin true 😅

  • cat boba
    cat boba 4 bulan yang lalu

    Lebih tepatnya gini, ketika kamu punya mimpi, kamu BERHAK kasih tau semua orang. Buat SELURUH DUNIA TAU. Buat semua orang tau kalau itu mimpi kamu karena mimpi itu bukan aib.
    TAPI jangan berharap orang mengabulkan mimpimu. Biarkan dirimu sendiri yang menjalani dan mengabulkannya, orang lain cukup jadi pemberi aamiin buat harapan yang dimau itu.
    Jangan bergantung ke orang lain, tapi kamu BOLEH kasih tau semua orang.

  • Kartika Nova
    Kartika Nova 4 bulan yang lalu

    Jika km punya mimpi wujudkan.. Jngn mengharapkan org lain yg memberikan mimpi itu

  • fahim
    fahim  4 bulan yang lalu

    Om ded cute banget

  • selmoham cravity
    selmoham cravity 4 bulan yang lalu

    Gua berkali² bilang ketemen kek begini ujung² nya ya dia bilang "terserah orang lah.. orang kan butuh di do'ain juga" "udah kek idup lu bener aja ingetin orsng terus" 🥴🥴🥴

  • Rostin Wasa
    Rostin Wasa 4 bulan yang lalu +3

    Siapapun orgnya pasti dia punya harapan & impian, ga ada yg salah dg itu!

    • anak wibu
      anak wibu 4 bulan yang lalu +1

      Memang ga salah punya impian, tapi kok impian berharap sama org?

  • Vera Veronika
    Vera Veronika 4 bulan yang lalu

    Raih cita² lo sendiri broo jangan ngarepin orang lain buat wujudin mimpi lo 😂 klo cuma mengadah mah semua bisa 🤣

  • Frank Castle
    Frank Castle 3 bulan yang lalu

    Gw demen endingnya ngedumel2

  • Yanti 74
    Yanti 74 4 bulan yang lalu

    Ha ha ha 😂😂 betul betul betul bosque.. 👍👍👍

  • Anggie Trisna
    Anggie Trisna 4 bulan yang lalu

    I agree 👍

  • A
    A 4 bulan yang lalu +46

    nah akhirnya
    udah bosen sama dialog itu
    kalo sekali dua kali oke lah, ini di mana-mana isinya itu mulu
    sehat terus Om

    • Cornelius Richardo Rayh
      Cornelius Richardo Rayh 4 bulan yang lalu

      @Ilham Nurhuda anda kan katanya bicara berdsrkn penelitian, yah telitilah sendiri supaya anda tahu. Nanti giliran ditunjukin malah bilang opini pribadi.

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 4 bulan yang lalu

      @Cornelius Richardo Rayh wkwk banyak juga?? Sebutin satu orang aja

    • Cornelius Richardo Rayh
      Cornelius Richardo Rayh 4 bulan yang lalu

      @Ilham Nurhuda lu anak apaan? Bukti apa yang menunjukan lu mengerti?

    • Cornelius Richardo Rayh
      Cornelius Richardo Rayh 4 bulan yang lalu +1

      @Ilham Nurhuda penelitian ap? Penelitian tidak selalu baik bos. Tiap manusia punya pemikiran sendiri2. Banyak juga kok orang yang tidak terlalu memberitahukan ke orang lain tentang mimpinya tapi punya jiwa sosial yang tinggi

    • Ilham Nurhuda
      Ilham Nurhuda 4 bulan yang lalu

      @Cornelius Richardo Rayh patokan gw penelitian bukan opini pribadi kayak elu

  • Ratih Damayanti
    Ratih Damayanti 4 bulan yang lalu +2

    Om ded blum nonton dehh kayaknyaaaa🤣🤣

  • Red Lash
    Red Lash 2 bulan yang lalu

    Terima kasih layangan putus sudah mengajarkan banyak anak indonesia belajar ngomong "f*cking"

  • Dora The Destroyer (Kiki)
    Dora The Destroyer (Kiki) Bulan Yang lalu

    Gua juga selalu mikir gini waktu denger tuh dialog kek.. "hmm...stupid"

  • Riak Traveling
    Riak Traveling 4 bulan yang lalu

    Sama juga dengan bapak",ibu". Kalo Luh punya mimpi Jagan berharap ke anak Luh yg lanjutin. anak Luh, bukan Luh. mereka punya mimpi sendiri

  • Jason Christian
    Jason Christian 4 bulan yang lalu +1

    Om ded mulai merajai yutup shorts

  • Hits
    Hits 3 bulan yang lalu

    Yes this just a dream.
    Just a fuckin dream

  • overview
    overview 3 bulan yang lalu

    Sungkem Om Ded!!

  • SALMAHTUS SHOLEKHAH
    SALMAHTUS SHOLEKHAH 4 bulan yang lalu

    Korban layangan putus 😂😂😂😂😂😂

  • primoz.benedicto
    primoz.benedicto 4 bulan yang lalu

    My dream was buried since I was a kid @ elementary school 3rd grade

  • M Irsadi
    M Irsadi 4 bulan yang lalu

    bahasa jakzel tapi om Deddy orang Bogor 🥰🥰

  • RK
    RK 4 bulan yang lalu

    Om dedy kayaknya team nya mas aris & lidya deh wkwkwk #candaom

  • Anisah Soto
    Anisah Soto 4 bulan yang lalu

    Apa yg di katakan tentang keadaan orang lain...sangat tidak indah memasukkan keinginan kita,karna kebutuhan nya beda,harus Paham itu, kecuali menspot yg positip harus ada landasa nya,dan mata memandang dg pasti orang tersebut memang butuh....intinya mengajak dg halus maupun bentak pelajari dulu.....pelajari dulu,bisa banget loe di Marahi Paham.....jangan sok,ajakan loe paling benar...
    Perhatikan dan baca,pelajari....ini yg is the Best

  • Trianus PEMBURU
    Trianus PEMBURU 4 bulan yang lalu

    gak cocong ngiyir trus gitu sama mukanya om ded yg sangaaaaar...

  • shindy rahman
    shindy rahman 4 bulan yang lalu

    Lol 🤣 relate

  • Ichaan 0908
    Ichaan 0908 3 bulan yang lalu

    krn quotes ini dipake memes berbagai hal termasuk di tiktok dll bkn ttg filmnya deh... jd mnrt aku jg klo soal mimpi n harapan lbh baik simpan sbg tekad buat diri sendiri

  • Andika Purnabudi
    Andika Purnabudi 3 bulan yang lalu

    Baper amat ded. Kan cuma film

  • MEBA inc
    MEBA inc 4 bulan yang lalu

    Anjay...... Gw bgt... Betulllllllll .. jgn menaruh harapan mu KPD org lain..

  • bang boneng official
    bang boneng official 4 bulan yang lalu

    pake bahasa Indonesia aja om.. gue nggak ngerti bhs Inggris wkwkwkwkwk 😂🤣

  • warung hijab
    warung hijab 4 bulan yang lalu

    Ya kan gpp berharap sama suami sendiri. Tp masalahnya terlalu berharap

  • perdana mahendra
    perdana mahendra 4 bulan yang lalu

    Pasti abis ini ngundang salah satu cast nya

  • eliza 123
    eliza 123 3 bulan yang lalu

    Om DEDDY GAK TAHU MAKSUDNYA DREAMNYA KINTAN PERGI KE SUATU TEMPAT DENGAN ORANG YG DICINTAINYA,..!

  • Irmas Susanti
    Irmas Susanti 3 bulan yang lalu

    Betuuul,, belum apa2 udah koar2 kalo ga tercape mimpinya lu bakal kecewa karena maluu, mending lakuin dan banyak cerita ke orang,,