Iqbaal Dhiafakhri Bongkar Cerita Keputusan Peran Dilan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2017
  • Siapa sangka tokoh ganteng di balik Novel Dilan karya Ayah Pidi Baiq ternyata Iqbaal Dhiafakhri. Netizen budiman pasti banyak menimbang-nimbang kelayakan eks penyanyi cilik nan tampan tersebut. Tapi, asal lo tau ada seleksi dan penilaian ketat di balik itu semua.
    So, cekibrot sampe tuntas biar puas :D
  • HiburanHiburan

Komentar • 460

  • Erna Widya Putri
    Erna Widya Putri 2 bulan yang lalu

    klo kang sule jadi dilan fenomenal

  • Nelmi Yosita
    Nelmi Yosita 2 bulan yang lalu

    Iqball ganteng banget

  • Suwal Suwex
    Suwal Suwex 2 bulan yang lalu

    Calon adik ipar gue

  • Vie SK
    Vie SK 3 bulan yang lalu

    gara2 dilan aku follow iqbaal😁😁😁

  • Erichaa Putri
    Erichaa Putri 4 bulan yang lalu

    Lagu ny tuh kek beda sm yg lainnya,,trs juga Iqbal suara ny aluss lagi,,

  • Erichaa Putri
    Erichaa Putri 4 bulan yang lalu +1

    Lagu yg smpe skrng yg sering banget didengerin+Dinyanyiin sm gw ya lagu (Rindu sendiri ~OST dilan 1990)

  • Tiara Maulidia
    Tiara Maulidia 4 bulan yang lalu

    Ganteng parah iqbaal 😍

  • Apriliani Vera Widyanti
    Apriliani Vera Widyanti 4 bulan yang lalu

    Aura keluar, cara bicara santai tapi berbobot . Keliatan pikiran dgn apa yg di ucapkan itu ga asal2an ciri2 orang pinter gni vocal nya baik bahasa nya pun mantep.

  • hera gaming302
    hera gaming302 4 bulan yang lalu

    Salfok pas iqbal ngomong "karna ada yang susah meranin dilan, lebih susah deketin vanesha

  • Devi Wulandari
    Devi Wulandari 4 bulan yang lalu

    Wajibbbb datangin iqbaaal lagi kenapa gue nonton beberapa kali liat looooo ademmm bgttttt ngobatin rasa kangennnnnn😭😭😭😭

  • Naysila 123
    Naysila 123 5 bulan yang lalu

    Suka banget sama Iqbal kerna memerankannya dilan, good job broo

  • Lia Oktaviana
    Lia Oktaviana 5 bulan yang lalu

    suka ikbal gara gara dilan 😊

  • IMade Ardiasa
    IMade Ardiasa 5 bulan yang lalu

    Saya pengen jadi artis

  • Arisa Putri
    Arisa Putri 5 bulan yang lalu

    iqbal gantengnya lebih dari opa" korea 😍

  • Dessinta Anggraini
    Dessinta Anggraini 5 bulan yang lalu

    Iih.... Kayaknya suka harry potter tuh anak.. 😁 aku juga suka.. 😁 😁

  • Agata Ignatius
    Agata Ignatius 5 bulan yang lalu

    Tbtb suka iqbaal grgr dilan anjjπŸ˜‚πŸ’•

  • Kimo Cii
    Kimo Cii 6 bulan yang lalu

    DAN SEKARANG SUKSES BANGET IQBAAL PERANIN DILAN ... SUDAH SETARA RANGGA DAN CINTA

  • Arum
    Arum 6 bulan yang lalu +2

    dan sekarang terbukti iqbaal sukses bgtttt memerankan dilan

  • Mmh Rayhan
    Mmh Rayhan 6 bulan yang lalu +2

    Mungkin klo yg jd dilannya bkn Iqbaal film nya ga akan booming sprti ini...Iqbaal kamu hebat..

  • arga gamer
    arga gamer 6 bulan yang lalu +6

    Pas di 3:23 jawabannya Iqbaal bagus banget menghadapi pro kontra para netizen...andai kata2 Iqbaal ini lah yang di sampaikan si Vanesha ke publik wkt ditanya ttg kekecewaan netizen yg baper dilan milea melihat kenyataan Vanesha nya dekat sama Adipati..mungkin hatersnya si Vanesha ga sebanyak sekarang...mmg pubSpec itu penting sekali dikuasai oleh artis/aktor ya...Iqbaal dewasa dan pintar pdhl baru masuk 18 tahun..salut..

  • Juan Andi
    Juan Andi 6 bulan yang lalu +6

    Seru,,,, kelihatan cerdasnya,,, dari cara berbicaranya,,, udah jelas2 klu iqbal anak yg cerdas,,,,

  • Yuana Akana
    Yuana Akana 6 bulan yang lalu +1

    The Best Movie 2018 ...
    Gak kbyang klo Dilanny bkn Iqbal
    Pket komplit ... GdLuck y baaleee

  • Redi deloe
    Redi deloe 7 bulan yang lalu

    Min

  • EDC OFFICIAL
    EDC OFFICIAL 7 bulan yang lalu

    Yang pake topi harusnya yg cocok jadi dilan. Zendilan marten.

  • Valeria Coelho
    Valeria Coelho 7 bulan yang lalu

    Nanti Dilan 1991, kamu jangan main deh... karena aku akan sangat sedih, bagaimana berpisahnya kalian :-;#*@*$*

  • Fristhian Unyu
    Fristhian Unyu 7 bulan yang lalu

    Kalo gk cocok gk mungkin smpe 5 juta penonton udh deh gk ush blg cocok atau engga lo blg gk cocokpun kalo lo ikut nnton namanya lo menikmati film itu

  • Nelvalerine Tiurma
    Nelvalerine Tiurma 7 bulan yang lalu +7

    Dulu tdk prnh terpikir sedikitpun untuk nnton film DILAN, dn gak tau jg klo. Yg jd DILAN adl iqbal, berawal dr ngisi waktu luang, akhirnya pilih nnnt dilan aja.. Pas nntn prtama kali.. Liat sosok dilannya jg blm ngeh kalo iqbal ex CJR yg peranin.. Tp udh terlanjur cintaaaa krna sorot nata dn senyum manisnya dilan di film. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pas agak tengah baru ngeh itu iqbal πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dn semakin kesini jd kebawa deh ngefans pulak sm si aktor muda berbakat ini. Iqbal cerdas, ngomongnya pinter lancar abis mirip kayak karakter dn sosok dilan di Novel.. Pas banget kok ayah pidi milih iqbal buat jd dilan!!!! πŸ‘πŸ‘

  • Sulvia Yuli
    Sulvia Yuli 7 bulan yang lalu +1

    Iqbal itu cerdas

  • bukan haters
    bukan haters 7 bulan yang lalu +3

    SARAN untuk dagelan : kalo tetep pake peredan di studionya, ada baiknya pake clip on. kurang kedengaran bahkan gak kedengeran pas ikbal ngomong suara pelan

  • yal a
    yal a 7 bulan yang lalu +1

    Cocok dari segi manapunπŸ‘

  • Erina Nwh91
    Erina Nwh91 7 bulan yang lalu

    Kameranya gabisa diemπŸ˜‘

  • mia lande
    mia lande 7 bulan yang lalu

    suami aku banget ini, istrinya ulang tahun malah kasih semangkaπŸ˜…πŸ˜…

  • silvy mawardi
    silvy mawardi 7 bulan yang lalu

    Dilan, aku jatuh cinta

  • Dina agustiana
    Dina agustiana 7 bulan yang lalu

    ngakak sialan

  • sarah shafira
    sarah shafira 7 bulan yang lalu

    iqbaal udah gede❀

  • Devina Nur
    Devina Nur 7 bulan yang lalu

    Sebenarnya ada yg lebih susah meranin tokoh dilan, yaitu 'Dapetin Vanesha' aaah😍😍

  • Rhaahayu Ayu
    Rhaahayu Ayu 7 bulan yang lalu

    koq lucu sih mereka.... haha

  • Bethlicious Elizabeth
    Bethlicious Elizabeth 7 bulan yang lalu

    Musik pembukanya apa? Btw aku jd suka iqbal krn dilan tp wkt dy kecil udh suka sih tp suka biasa klo skr jd sukaaaa banget byw PARODI DILAN BUKA AKUN AKU

  • Muhlis Sipencatar
    Muhlis Sipencatar 7 bulan yang lalu

    Sebener Nya Milea itu siapa yah? @Dagelan TV

  • Putri Aditia Bunga
    Putri Aditia Bunga 7 bulan yang lalu

    menurut saya iqbal cocok jd dilan

  • Evelyne Kezia
    Evelyne Kezia 7 bulan yang lalu

    kameranya ko banyak shaking ya jd nya objek outframe mulu(:

  • istar rofiah
    istar rofiah 7 bulan yang lalu

    Jadi secinta ini sama iqbaale;(

  • Arief Pratama
    Arief Pratama 7 bulan yang lalu

    Remix apa judul nya itu kak di menit 0:03 ?

  • Nurhidayah Syahran
    Nurhidayah Syahran 8 bulan yang lalu

    salah fokus sma statmentnya iqbal di menit 13:02

  • Maher Algifari
    Maher Algifari 8 bulan yang lalu

    pas lah yg jadi dilan si iqbaal! mantab!!!

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 8 bulan yang lalu +1

    Bagiku cinta itu indah kalau bagimu tidak mungkin kamu salah pasangan

  • Tira Lestari
    Tira Lestari 8 bulan yang lalu +1

    dilannnnkuuuu prove them wrong

  • Jaha Jahi
    Jaha Jahi 8 bulan yang lalu

    Minumnya intisari yaa wkwk

  • Jakha Serenade
    Jakha Serenade 8 bulan yang lalu

    Tayang tgl brp sih dilan ?

  • Ratna Trias
    Ratna Trias 8 bulan yang lalu

    Dia adalah Dilanku πŸ˜†

  • Bagus Dwi Saputra
    Bagus Dwi Saputra 8 bulan yang lalu

    Kecil bet suaranya

  • Putri Ayu Agung
    Putri Ayu Agung 9 bulan yang lalu +11

    Iya tuuhh,iqbal mah cocok..bdn anak SMA bgt..atuh klw bdn nya berotot mah serem😰bkn kaya anak SMA malah kaya preman pasar😱😧bdn anak SMA mang bgini..ng usa d buat dah..ud kereenn...bdn kcl bkn berarti nga ad nyali..nyali nga d liat dr besar kcl nya fisik..πŸ˜³πŸ˜’πŸ˜Ž

    • Putri Ayu Agung
      Putri Ayu Agung 7 bulan yang lalu

      dewi ratih kumalasari heheheheh betuull bgt sayπŸ˜‚πŸ˜‚ belum ad celebrity fitnes,yogaπŸ˜†πŸ˜†

    • Kinara Hilmaz Channel
      Kinara Hilmaz Channel 7 bulan yang lalu +5

      Putri Ayu Agung betul bgt... cowo SMA jaman 90-an emang cungkring2 gt, belom ada gold gym ahhh

  • Wahyu Channel
    Wahyu Channel 9 bulan yang lalu +1

    Fakta menarik DILAN 1990 idclips.com/video/7HG-InL5b24/video.html

  • vie rara
    vie rara 9 bulan yang lalu +1

    Penulis lebih tau..percaya deh..selamat iqbal

  • Chetrin Podi
    Chetrin Podi 9 bulan yang lalu +12

    gue sih cuman mau bilang ini sih kece parah, iqbal sama dilan tu sepaket nempel di otak gueπŸ˜‚πŸ˜
    thanks dagelantvπŸ™‹

  • Yuni Noviani
    Yuni Noviani 9 bulan yang lalu +1

    Bener banget. Aku jg sempet gak setuju. Tp aku rasa kamu berhasil jadi dilanku. Lihat dari trealernya sih.

  • Amalia Ardana
    Amalia Ardana 9 bulan yang lalu

    Iqbal❀

  • Asih Dwi
    Asih Dwi 9 bulan yang lalu

    dilannkuu. 🌷🌷

  • Araa MF
    Araa MF 9 bulan yang lalu +1

    Cant Wait😭Gasabar 25 januari😭

  • firda kharizmatik
    firda kharizmatik 9 bulan yang lalu

    Aku suka iqball aku suka dilan. Tapi iqb gak bakal bisa jadi dilan, karna iqbal bukan dilan....
    Ah elaah... Gua ngomong apaan siih

  • KBTK Islam Insan Kamil Tuban
    KBTK Islam Insan Kamil Tuban 9 bulan yang lalu

    22 Desember yah tayangnya

  • Hesti hiza
    Hesti hiza 9 bulan yang lalu

    Dia adalah dilan ku

  • Nia Safira
    Nia Safira 11 bulan yang lalu

    Dilanku❀

  • Farel Nugroho
    Farel Nugroho 11 bulan yang lalu

    wawancarain mileanya min

  • Arina Ekawati S
    Arina Ekawati S 11 bulan yang lalu

    Dilanku β™₯

  • Monica Pradita
    Monica Pradita 11 bulan yang lalu

    Iqbaal kuuu

  • Khaeratul Faizah
    Khaeratul Faizah Tahun Yang lalu +1

    I can't wait Dilan. Jadi kangen (D)o(I) yang lagi di sanA😐

  • Rahman Comedy
    Rahman Comedy Tahun Yang lalu +7

    Aku sih keknya setuju aja kalo Dilan ituperanin oleh Iqbal,pas lagi ngebaca bukunya, aku mikirin kalo si iqbal yg jadi dilan keknya pas aja sih, kenapa banyak yg judge ya?

  • erika arifin
    erika arifin Tahun Yang lalu

    ngerekamnya gabener asal2an jelek

  • ayuning ps20
    ayuning ps20 Tahun Yang lalu

    Wawancara mileanya juga doonnngggg

  • Rayi Prahasa
    Rayi Prahasa Tahun Yang lalu

    Thanks Dagelan TvπŸ‘

  • Aisyah Dian Rahmasari
    Aisyah Dian Rahmasari Tahun Yang lalu

    yang baru nonton ini mana suaranya?? sukses ya Bal meranin Dilan nya ^^

  • Roy Andrean
    Roy Andrean Tahun Yang lalu

    tolong suara Backsound nya kecilin.. atau ngga Pake Mic lagi saat wawancara Thanks...

  • Deanyull 02
    Deanyull 02 Tahun Yang lalu

    ohh iqbal ....πŸ˜—πŸ˜—
    ku sayang iqbal😘😘😘😘
    ku cinta iqbal😍😍😍
    iqbal ya kaga.😭😭😭😭

  • Oeland Fr
    Oeland Fr Tahun Yang lalu

    Backsoundnya ngalahin suara iqbal nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • human force
    human force Tahun Yang lalu

    Ngomongnya gtu terus ye iqbal,dilan ada dmna aja,syapapun bisa jadi dilan,jawaban paling aman ,no komen lah

  • human force
    human force Tahun Yang lalu

    Kalo liat L g youtupan gini gw liat iqbal cocokan jadi youtupan si kwkwkw,

  • Alfath Moge
    Alfath Moge Tahun Yang lalu

    wew zendy......apa kabar aisyah wkwkwk

  • Anggi Suhaela
    Anggi Suhaela Tahun Yang lalu +1

    knp bukan jefri nichol ? lebih cocok , dari segi penampilan

  • Arif Hudri
    Arif Hudri Tahun Yang lalu +1

    Kenapa gak jefri nichol sihh πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    • Arif Hudri
      Arif Hudri Tahun Yang lalu

      Lisnawati Willim hahaha yaaa klo yg gua rasain sih yg cocok emang jefri nichol πŸ˜„

    • Lisnawati Willim
      Lisnawati Willim Tahun Yang lalu

      Arif Hudri ini pasti fans garis kerasnya deh

  • Nurmala True
    Nurmala True Tahun Yang lalu

    dilanku

  • Cherly Meiriza
    Cherly Meiriza Tahun Yang lalu

    gantengg banget

  • Dhea Claresta
    Dhea Claresta Tahun Yang lalu

    Check My Video Guys. Dijamin ngakak!!

  • Zahra Nurhaliza
    Zahra Nurhaliza Tahun Yang lalu +1

    selagi si ayah yg milih mah percaya aja da pasti bagus film nya πŸ’•πŸ‘Œ

  • Evi Putriyani Darwis
    Evi Putriyani Darwis Tahun Yang lalu

    So far so good, mudh2an berhasil yah Iqbal. Secara fisik sih udah pas banget, tinggal liat ajah nnti pembawaan karakternya aplg cara ngomongnya soalnya itu ciri khas dilan klo ngomong bhasanya hampir baku agak Melayu2 gitu katanya. Semangaat πŸ’ͺ

  • Fattah Dzikri
    Fattah Dzikri Tahun Yang lalu +1

    kata kata nya Ayah emang bikin baper banget sumpah

  • soy seoyoon
    soy seoyoon Tahun Yang lalu +1

    kak Iqbal cocok jadi Dilan deh😊

  • Ulya Iza
    Ulya Iza Tahun Yang lalu +23

    Sebenernya ada yg lebih susah sih dari meranin dilan, dapetin vannesha.. #eakkk

  • Dimitha Anggraeni Putri Suryani

    Film Harry Potter yang paling terakhir rilisnya tahun 2011 keles

  • R -vie
    R -vie Tahun Yang lalu

    sbnr.nya bc novel dilan itu bikin baper sakiit bgt...sampai slesai bc masih kbanyang sakit.nya...msh nyesek...nyesel....dan mmg ikut2an rindu kyak dilan milea..rasanya mmg sakit bgt kek gitu

  • Rusty W
    Rusty W Tahun Yang lalu

    Mengingatkanku pada Greyson Chance πŸ˜πŸ˜„

  • Eka Juniarti
    Eka Juniarti Tahun Yang lalu

    dilan nya keliatan bgt njittt

  • Randelitea
    Randelitea Tahun Yang lalu +34

    mendadak nge fans ama iqballll

  • Syabrina Agustin
    Syabrina Agustin Tahun Yang lalu +1

    dia adalah iqbalku ckck

  • Rossy Muliani
    Rossy Muliani Tahun Yang lalu +4

    jujur pas tau dilan itu iqbaal byk yang gasuka tp ntah kenapa gue percaya aja klo iqbaal bisa. semangat bal!

  • alifia salsabila
    alifia salsabila Tahun Yang lalu

    "supreme nya es u pe er i em" πŸ˜‚πŸ€˜πŸΌ

  • Lavina Putri
    Lavina Putri Tahun Yang lalu +1

    wattpad ya bal? readers wp juga sy

  • Mr. Bimz
    Mr. Bimz Tahun Yang lalu

    behelnya iqbal udh di lepas :v

  • Aulia Faradilla
    Aulia Faradilla Tahun Yang lalu

    dilanku..

  • Emy Nurmeilawati
    Emy Nurmeilawati Tahun Yang lalu

    aleee😍