BERTAMU DAN MAKAN LONTONG DI RUMAH MAK BETI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
  • Find me on sosial media :
    Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
    Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com
  • KomediKomedi

Komentar • 20 376

  • Arif muhammad
    Arif muhammad  20 hari yang lalu +38928

    Mohon ma’af lahir dan batin semuaaa,
    Ma’af bila ada salah atau prilaku yang tidak berkenan di hati, semoga kita sehat selalu yaa...
    Udah pada dapat THR belum?

  • Bella Ainayah
    Bella Ainayah 12 jam yang lalu

    Wak selo nya gak usah di pake kak. Bikin ngak enak film nya.

  • Suriaty Tarigan
    Suriaty Tarigan 13 jam yang lalu

    Paling fans sama merlinn,banyakin lagi ya bang scene merlin:v

  • Putri Saziah
    Putri Saziah 14 jam yang lalu

    wawa suarany bisa bikin merinding duhhhh aga seremπŸ˜…

  • Aldri Irawan
    Aldri Irawan 15 jam yang lalu

    Lebih suka liht merlin lucu wkwkwk gaya ngomong ny

  • New yanti
    New yanti 16 jam yang lalu

    Mak beti apa kabar

  • MUHAMMAD SAUQI BIN HASSAN -
    MUHAMMAD SAUQI BIN HASSAN - 16 jam yang lalu

    Sedihhh😭

  • Musica channel
    Musica channel 17 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • stm12 bhatrix34 jakut
    stm12 bhatrix34 jakut 17 jam yang lalu

    terlambat

  • florrenci cute
    florrenci cute 17 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • DeN Gaming
    DeN Gaming 17 jam yang lalu

    Salut buat elu bg berapa x shut itu rame x muke lu bang ,hahahaha

  • Riski Ilham
    Riski Ilham 17 jam yang lalu +1

    Yang setuju like
    πŸ‘‡

  • Riski Ilham
    Riski Ilham 17 jam yang lalu +1

    Menit ke 16:8 amape nagis gue

  • Nico Darianto
    Nico Darianto 17 jam yang lalu +1

    Ria eicid

  • Vivi Ariati
    Vivi Ariati 17 jam yang lalu

    Gokkil bang... Semangat terus buat video kocakny

  • AEEZARTITAN2 Yayah
    AEEZARTITAN2 Yayah 18 jam yang lalu

    🀧🀧🀧

  • Rina Yani
    Rina Yani 18 jam yang lalu

    bagus kali mak beti aku suku kali

  • lucu banget suara upin ipin Rhxxh

    makan lontong

  • Owen Dani
    Owen Dani 20 jam yang lalu

    Kasian skali beti ya

  • Sela Rahmawati
    Sela Rahmawati 20 jam yang lalu

    Ih merlin aku gak suka sama merlin

  • Mubariq Khadiansyah
    Mubariq Khadiansyah 21 jam yang lalu

    totalitas dalam membuat karya..
    sukses selalu buat bang Arif

  • Asri Dita
    Asri Dita 21 jam yang lalu

    mak beti sangat lucu

  • Inspiratif La77
    Inspiratif La77 21 jam yang lalu +1

    Takobalallohu minna waminkum...

  • Vid me
    Vid me 22 jam yang lalu

    Gw bayangin pas syutingnya pasti capek banget, 1 orang meranin segitu banyak tokoh, blm gonta ganti bajunya.
    SEMANGAT BANG, semoga sukses dan g bosen kasih kita konten2 yg mendidik. Sehat trs ya Bang, Aamiin...

  • Dewi Agustin
    Dewi Agustin 22 jam yang lalu

    Mak beti protesin si marta wkwkwkwkk

  • m. hasan
    m. hasan 22 jam yang lalu +1

    Mungkin bnyk pesan moral yg di sampaikan di video ini good job.. trus berkarya..

  • Dewi Agustin
    Dewi Agustin 22 jam yang lalu

    Greget lm2 sm bpk betiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Rexon Design
    Rexon Design 23 jam yang lalu

    9:43 beti rambutnya keliatan

  • Kasih Sooko
    Kasih Sooko 23 jam yang lalu

    Selamat lebaran keluarga mak biti

  • Sadulur Koped
    Sadulur Koped 23 jam yang lalu

    Mampir lur yah pasti aku subscribe balik coment jika sudah hehe

  • Sulton art
    Sulton art 23 jam yang lalu

    kak mau nanya yang terakhir itu caranya gimana ya? ko bisa 11 11 nya ikut semua???

  • NAISA Nabila Safira
    NAISA Nabila Safira Hari Yang lalu +1

    Filem ini sangat kreatif ,cuma 1 orang dijadikan banyak tokoh😁salutttt,,dehh

  • Fery Herdiana
    Fery Herdiana Hari Yang lalu

    Aku nangis bagian Martha

  • EJE GAMING JR
    EJE GAMING JR Hari Yang lalu +1

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

  • Hj Maryati
    Hj Maryati Hari Yang lalu

    Selamat lahir dan batin minal aidzin maufalizdin mak beti πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ˜˜makasi mak bet kirim salam sama istrimu

  • KHANSA Hania 58
    KHANSA Hania 58 Hari Yang lalu

    Ka bisa bikin beti rumah nya di bedah

  • Ncung Suryanata
    Ncung Suryanata Hari Yang lalu

    p

  • belzza bell
    belzza bell Hari Yang lalu

    Terbaik...salam dari malaysia boszq..

  • Lona ririhena
    Lona ririhena Hari Yang lalu

    Mama beti jahat banget yahhh

  • Putri Geah
    Putri Geah Hari Yang lalu

    Sebenarnya martha sama wak selow itu ibu dan anak kah? Kok sama2 punya tanda lahir? 😁

  • Rivanda Rengat
    Rivanda Rengat Hari Yang lalu +1

    Bang kami kirim salam

  • Angmor Lapadula Lapadula
    Angmor Lapadula Lapadula Hari Yang lalu

    Bagus

  • Eka putri
    Eka putri Hari Yang lalu +1

    Mohon mav lahir dan batin minal azihi wal vaizi kami semua mohon mav lahir dan batin minal azihi walvaizi

  • Doni Andrian
    Doni Andrian Hari Yang lalu

    Top banget,,bisa berbeda beda karakter

  • Nana Creation
    Nana Creation Hari Yang lalu

    Kenapa gw baru tau chanel ini!

  • Opi 01
    Opi 01 Hari Yang lalu

    Kali ini wak selow bikin nangis kejer 😭😭😭

  • rendra arga
    rendra arga Hari Yang lalu

    Raimu lah bet :vvv

  • DOHC 6 SPEED
    DOHC 6 SPEED Hari Yang lalu

    emang ya, disemua tempat, waktu saya kecil pada saat lebaran pasti beli tembak-tembakan peluru bulat😁

  • Ana Yana
    Ana Yana Hari Yang lalu

    Aku nangis tgk yg ni..wak selow.... ❀ fans from malaysia.

  • Hasna Sungkar
    Hasna Sungkar Hari Yang lalu

    Bikin nangissπŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Rusniati Ktg
    Rusniati Ktg Hari Yang lalu

    Gg

  • yogy ramadhoni
    yogy ramadhoni Hari Yang lalu

    Kenapa baru ketonton sekarang yaAllah πŸ˜‚. Ngakaakk tpi terharuu

  • Angga Saputra
    Angga Saputra Hari Yang lalu

    selamat lebaran keluarga mak beti

  • Yogi Sitepu
    Yogi Sitepu Hari Yang lalu +1

    Adi lit mindai senkuπŸ˜‚
    Apai kam kalak karo
    Mejuah-juah πŸ™Œ

  • Arum Setianingrum
    Arum Setianingrum Hari Yang lalu

    Keren bang arif semangat berkarya, salut bangettt!!!

  • abi manyu 123
    abi manyu 123 Hari Yang lalu +1

    selamat hari raya idul fitri kak arif Muhammad, maaf kalo telat ,mohon maaf lahir dan batin

  • Seri Haryani
    Seri Haryani Hari Yang lalu +2

    Hahaaa lucuuuuuuuuu, selamat, lebaran yaa, buat keluarga beti wow Mak beti is the debest mak beti memang paling gut πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ˜š

  • Zuariah Zuariah
    Zuariah Zuariah Hari Yang lalu +1

    Jadi ikutan sedih asli. Pas liat martha di hina merlin. Jadi sedih beneran. Ada yang sama?

    • Cllahuz RYL
      Cllahuz RYL 23 jam yang lalu

      Iya kak mohon maaf lahir dan batin ya

  • Aqillacitrakirana Citrakirana

    Jangan nangis gua nanti nanagis tolong lah jangan sedih dong msa nangis

  • fana dinda
    fana dinda Hari Yang lalu

    awalnya aku gasuka karakter wak selow karna geregetan ngomongnya selow abis rasanya pengen aku wakilin :v tapi pas liat part ini kok sedih ya jadi prihatin sama wak selow:"

  • Hema Wati
    Hema Wati Hari Yang lalu +1

    Lucu video ini

  • Metro Blitar
    Metro Blitar Hari Yang lalu

    Wah aku suka banget video mak beti

  • Ida Siregar
    Ida Siregar Hari Yang lalu +1

    Selamat hari raya semua nya !! πŸ˜ŠπŸ˜€ (terlambat bilangnya) πŸ˜…

  • Ida Siregar
    Ida Siregar Hari Yang lalu +1

    WOW !! πŸ˜‚πŸ€£

  • Dinul Haq
    Dinul Haq Hari Yang lalu

    Mak beti ada betulan ga

  • Try Novianty
    Try Novianty Hari Yang lalu

    The bestt

  • Mahdalena Ginting
    Mahdalena Ginting Hari Yang lalu

    Mantap.. bahasa karo kap ban ndu eii me

  • Rizky Pramana Putra
    Rizky Pramana Putra Hari Yang lalu

    sedih, senang, emosi bercampur aduk
    keren abang arif ini.

  • Robomaniack and Art
    Robomaniack and Art Hari Yang lalu

    Subscribe chanel aku ya guys, aku bakal subscribe balik, komen aja divideo aku jika sudah subscribe.. Mari saling support

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia Hari Yang lalu

    Itu cape amet ya kak gunta gnti baju nya 😁 hebatt ka

  • Susi Encuez
    Susi Encuez Hari Yang lalu

    Selamat lebaran ya keluarga mak beti

  • Yogi Dohc
    Yogi Dohc Hari Yang lalu

    SALUD SUMPAH AMA BANG ARIF MUHAMAD 1 ORANG BISA JADI 11 ORANG.. PATUT LU BANG JADI TREDING TERUS.. GAK MUDAH BIKIN VIDEO INI HANYA BANG ARIF PANCEN JOSS

  • nayara nayla devitri Suhardi

    Maaf ya kalau nayla nonton vilem beti yang lebaran dan maaf lahir dan batin ya

  • Saiful Fahrudin
    Saiful Fahrudin Hari Yang lalu

    Kesini cuma mau dislike

  • Aura Luneta
    Aura Luneta 2 hari yang lalu

    "simpanlah kebaikan mu seperti kau menyimpan keburukanmu'' BAPAK BETI :)

  • sherly indri
    sherly indri 2 hari yang lalu

    Udh lama ga nonton udh 5jeti aja subcriber nya

  • Cahya Sumirat
    Cahya Sumirat 2 hari yang lalu

    Seandainya dibuat film comedy keren bg. Bety diperankan sama Kak Ricis hehehe dan yutuber lainnya untuk perankan keluarga bety

  • Yilmaz Kunt
    Yilmaz Kunt 2 hari yang lalu

    Ngakak lihat wak keling

  • Adam Rifqi
    Adam Rifqi 2 hari yang lalu

    Bagus

  • Dina Rahayu
    Dina Rahayu 2 hari yang lalu +3

    auto lucu yang pas martha naik motor sama joshua terus martha bilang joooooooooooo hahahhahahah πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • RAGON CINEMATIC INDONESIA
    RAGON CINEMATIC INDONESIA 2 hari yang lalu

    Wak selow gak ikutan foto kasian

  • Ketut Sriyani
    Ketut Sriyani 2 hari yang lalu

    Selamat idul finti keluarga beti

  • Rizki Falevi
    Rizki Falevi 2 hari yang lalu

    Arif Muhammad coba bikin video di Lebak banten

  • Dwitck Lestari
    Dwitck Lestari 2 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ya

  • Anggel Mala
    Anggel Mala 2 hari yang lalu

    (Minal izin walfaidzin)
    (Mohon maaf lahir dan batin)

  • Wita Sari
    Wita Sari 2 hari yang lalu

    ditunggu film" terbarunya ya mak beti

  • Juhera Juju
    Juhera Juju 2 hari yang lalu

    Sedih bagian marta pas lg ngobrol sma wak selow ngomongin ttng keluarga

  • samsul hanafie
    samsul hanafie 2 hari yang lalu

    Lama kali kau kayak ngurus SIM πŸ˜†πŸ˜†

  • Aina Amir Khan
    Aina Amir Khan 2 hari yang lalu

    sedih hidup wawak selow. Hi from Malaysia😁

  • ASUARDI AS
    ASUARDI AS 2 hari yang lalu

    Ada yg kurang Wak selow

  • Rasyidah 20
    Rasyidah 20 2 hari yang lalu +1

    Walillahil hamd βœ”οΈ
    Walillah ilham ❌

  • khaila radifa
    khaila radifa 2 hari yang lalu

    Kak ricis

  • Aqila Yudistira
    Aqila Yudistira 2 hari yang lalu +1

    Apa

  • Annasha Cahaya cinta
    Annasha Cahaya cinta 2 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin yaa 😭😭 kok aku sedih ya😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nazwa Adilaputri
    Nazwa Adilaputri 2 hari yang lalu

    mhn lahir batin

  • Ali Syafri
    Ali Syafri 2 hari yang lalu

    Orang bencong🀣

  • Deni Hermanto
    Deni Hermanto 2 hari yang lalu

    maaf mau tanya Mak beti itu cewek apa cowok .

  • Siti Aja
    Siti Aja 2 hari yang lalu

    Bagus ya filim nya

  • MUSIC IS MY LIFE
    MUSIC IS MY LIFE 2 hari yang lalu

    Req bang: mak beti jumpa mak karbol bang
    Pasti seruπŸ˜…πŸ˜…

  • Mega Rini
    Mega Rini 2 hari yang lalu +1

    Cerita y Nagis sedih ngakak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚