7 Artis Cantik Ini Diduga Sering Dipakai, Segini Tarifnya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 658

  • Ay Cell
    Ay Cell 23 jam yang lalu

    haaa ternyata

  • ari yansyah
    ari yansyah Hari Yang lalu

    puluhan juta cuma buat semalam,
    mending nyari janda bohay trus nikahin, udah halal n bisa minta tiap malam

  • Horas Xiahaan
    Horas Xiahaan Hari Yang lalu

    Dasar cewek murahan alias placur, ga malu ya dgn profesinya sendiri iss iss jauh jauh la dariku ...

  • Lula Laili
    Lula Laili Hari Yang lalu

    Harga diri tdk bisa dibayar dgn uang.tapi ini kok mlah ngasih tarif?😐

  • Ayuri Ayu
    Ayuri Ayu 2 hari yang lalu

    inilah orang2 yg tidak bersyukur, Mementingkan Dunia semata' Apalagi Namanya ingat Tuhan. Bagi sayaπŸ‘‰Cantik tapi bodoh. TRIMA KASIH

  • newfamily Family
    newfamily Family 2 hari yang lalu

    nikita mirzani dikenal sebagai gadis panggilan skrng berhijab apakah dah sembuh penyakitny

  • Agus Ranteliling
    Agus Ranteliling 2 hari yang lalu

    Kecantikn membw petaka

  • Dwy Vb33
    Dwy Vb33 3 hari yang lalu

    Mending sama istri kalo sama orang lain emang ga takut kena HIV hehe.

  • Sukma Jaya
    Sukma Jaya 3 hari yang lalu

    Klo udah ga laku mangkal di kali jodoh..hahaha

  • Ridha Putri
    Ridha Putri 3 hari yang lalu

    Macam" Cara Orang Cari Nafkah. Mungkin mreka Bisa nya sperti itu utk memenuhi kbutuhan hidup nya. Kita doa kan saja mudah"an Sgera mndpat Hidayah.

  • Roy Hans
    Roy Hans 3 hari yang lalu

    Udah zamannya...ngentot itu hal biasa...pacaran aja udah pasti ngentot...namanya zaman now

  • brian adam
    brian adam 3 hari yang lalu

    Kira2 ini valid gak infonya?

  • 34 _LeoAldy11
    34 _LeoAldy11 3 hari yang lalu

    Terus dikasih iklan ini kacangku gitu dong😁😁😁

  • tenn_ tian
    tenn_ tian 4 hari yang lalu

    bikin fitnah aja yang belum tentu kebenarannya

  • Aditya Wayan
    Aditya Wayan 4 hari yang lalu

    gima a bacanya kalok cepat kayak gtu lari tulisannya

  • Nizar Alfateh
    Nizar Alfateh 4 hari yang lalu

    PSK (Penjual Sangu Koneng)

  • Rahmat Harahap
    Rahmat Harahap 4 hari yang lalu

    saya gak kenal mereka...

  • ava olivia
    ava olivia 4 hari yang lalu

    Satu lagi yg sama si wawan artis ftv yg ketangkep yg umurnya masih 19 thn..

  • Normai Alias
    Normai Alias 4 hari yang lalu

    Kenapa masih ada nitizen yg puja mereka yg tdk bermoral ini. Kalau di Malaysia pasti mereka ini akan diharamkan muncul di TV.

  • Ricky Cardova
    Ricky Cardova 4 hari yang lalu

    Intro di awal vidio bikin sakit telinga, alangkah baik nya di ganti,

  • Ninja Sawit
    Ninja Sawit 4 hari yang lalu

    100 juta dah bisa make cewek anak sma 100 orang. pikir sendiri lah perorang berapa tarifnya. sama aja rasanya tuh...

  • Dodik Sugianto
    Dodik Sugianto 4 hari yang lalu

    klo duit 100jt mending tuk jajan di tepi jalan broo...bisa sampek lecet....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Anto Ganteng
    Anto Ganteng 4 hari yang lalu

    ya alloh semoga aq jadi org kaya biar bisa nidurin ini semua cewek bokingan amin amin

  • Alvin 1234
    Alvin 1234 4 hari yang lalu

    bola duniawi

  • Dakoe Tea
    Dakoe Tea 4 hari yang lalu

    klo cowo yg duitnya cm punya separuh dr tarif, cm bisa pakai separuh badan x...

  • INSOMNIA
    INSOMNIA 5 hari yang lalu

    tuh artis ada yg bisa barter nasi pecel gak πŸ™„

  • Holidi saputra
    Holidi saputra 5 hari yang lalu

    Pantesan hidupnya mewah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Soccer Play
    Soccer Play 5 hari yang lalu

    apa hak anda membuat berita ini??? wkwk

  • Ita Handayani
    Ita Handayani 5 hari yang lalu

    Enaknya..dientot ,,dibayar mahalll,,ets..tp...dosanya sampai akhirat, uangnya haram ,jd penghuni neraka jahannam

  • Hairul joelack
    Hairul joelack 5 hari yang lalu

    sobat missqueen rame berkomentar... wkwkwkwkwk

  • Ibnu Suyudi
    Ibnu Suyudi 5 hari yang lalu

    Linknya donkkkk jgn cuma beritanya doankkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nugraha AR
    Nugraha AR 5 hari yang lalu

    Emang dalamnya ada berlian yang 50 rbu juga sama aja rasanya πŸ˜‚πŸ€£ mungkin lebih rapet kali ya πŸ˜‚πŸ€£

  • TheMissfayz
    TheMissfayz 5 hari yang lalu

    coba qta liat udh hambur2in duit segitu ujung2nya kena hiv aids. kira2 masih nikmat ga hidupnya.

  • fuad azhari
    fuad azhari 5 hari yang lalu

    Hmm, 100jt,,itu gaji mingguan pembantu gua😏, #HorangKaya

  • Bonz Dan Kerabat Gawe
    Bonz Dan Kerabat Gawe 5 hari yang lalu +5

    mending duit buat beli mahar + pesta nikahannya.. jelas" dapet pahala sama jaminan surga klo hatinya ikhlas

  • Rakai Ibrahim
    Rakai Ibrahim 5 hari yang lalu

    Mntab lah. Murah

  • Riswan AlFadani
    Riswan AlFadani 5 hari yang lalu +7

    Kasihan.. nyari duit sampe memek diobral..

    • Riswan AlFadani
      Riswan AlFadani Hari Yang lalu

      +Yudha Pp maksiat lu bilang enak.. palelo bonyok

    • Yudha Pp
      Yudha Pp 2 hari yang lalu

      Habis enak sih dptnya double... dpt burung plus duit...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Kanzia Borist
    Kanzia Borist 6 hari yang lalu

    Hemmmmm....

  • Irman Syah
    Irman Syah 6 hari yang lalu +2

    Kalo si tyas..... aku yes

  • Figho Ramadhan
    Figho Ramadhan 6 hari yang lalu

    Heee dosa nya ...

  • Dwi Haryanti
    Dwi Haryanti 6 hari yang lalu

    Dunia ini sudah tua

  • Jaenal crew
    Jaenal crew 6 hari yang lalu

    Cuma orang bego yg mau bayar segitu,100 juta mending halalin anak orang dapat pahala

  • Fahri Hardyanto
    Fahri Hardyanto 6 hari yang lalu +3

    Udah susah cari cewe yg masih perawan

  • Slank Gg7
    Slank Gg7 6 hari yang lalu

    Spg bnyak yg cantik cukup kasih 20jt udah bisa crot 1minggu

  • Killer B
    Killer B 6 hari yang lalu

    amel alvi yg paling mantep sayang harganya mahal kalo 300 gue mau pakai hahahaha

  • green fighter17
    green fighter17 6 hari yang lalu

    Ng3ntOt b4yar? He he he

  • ALAN Cell
    ALAN Cell 6 hari yang lalu

    Makanya jgn heran klo artis bnyk yg cerai... Krna pas ketahuan selingkuh satu Sama yg lain... Pasti pengakuanx uda ga se jln... Iya kn.... Padahal sebenarx mereka cerai itu krna adax perselingkuhan.

  • Garcy Pamungkas Mala
    Garcy Pamungkas Mala 6 hari yang lalu +8

    Mending jd pemain film porno aja

  • rizki pebriansyah ceritanya gamer

    Gue kalau punya duit 7,5 juta daripada buat bayar si putri revita mending duitnya gue beliin memek-memek an yang banyak buat direntalin ke jones-jones diluar sana.

  • sarendang
    sarendang 6 hari yang lalu

    Paling cantik murah..TM

  • dedy kurniyanto
    dedy kurniyanto 6 hari yang lalu

    Betapa miskinya kamu g bisa beli hati wanita.

  • Ahmad Nurrida
    Ahmad Nurrida 6 hari yang lalu

    Anggita Sari udah kesebar foto topless-nya.. asli

  • Harry Muharrom
    Harry Muharrom 6 hari yang lalu

    Artis?
    Pelacur pinggir jalan klo dia mau jd model bugil dan mau bermake up perawatan lama" jg ngartis..

  • Dirhans Tan
    Dirhans Tan 6 hari yang lalu +1

    Kayak bner aja yg komen nya sok suci πŸ˜„

  • batu badaong
    batu badaong 6 hari yang lalu

    pengen maen sama tyas mirasih..tp gratisan..kwakkwa

  • Mas Siswanda Putra
    Mas Siswanda Putra 6 hari yang lalu

    Orang tua nya gimana ya?
    Gak kebayang dah klo itu anggota keluarga gw.
    Naudzubillahminzdalik.

  • isrx _
    isrx _ 6 hari yang lalu +1

    Kasian kluarganya, gara" mimin youtube aib anaknya jadi diketahui semua orang.
    Next kasih info yang lebih mendidik lagi min

  • isrx _
    isrx _ 6 hari yang lalu

    Kasian kluarganya, gara" mimin youtube aib anaknya jadi diketahui semua orang.
    Next kasih info yang lebih mendidik lagi min

  • Deddy Trianto
    Deddy Trianto 6 hari yang lalu

    Mukanya kok kayak kontol semuanya ya

  • percetakan sollasido
    percetakan sollasido 6 hari yang lalu

    Eeeaaa..eeaaa...eeaaaa...dipiliih...dipilihhh... dipiliiihh....!!!!

  • Mamat Odong
    Mamat Odong 7 hari yang lalu

    Kasihan orang tuanya, mau keaan

  • Pew Die Pie
    Pew Die Pie 7 hari yang lalu

    mending pacar gratis

  • Rio Adi
    Rio Adi 7 hari yang lalu

    Hak hak mereka mau jadi pelacur apa ndak

  • martin m
    martin m 7 hari yang lalu

    nomor 2 masi eksis aja tuh kluar masuk tv

  • Rahmad Arief
    Rahmad Arief 7 hari yang lalu

    Modal tetek gede ama muka cantik = bayar mahal... Goblok

  • rezha Ahmat
    rezha Ahmat 7 hari yang lalu

    Buat nyewa STW sampai mati masih ada uang kembalian!!!

  • Raditya Dado Sumantri
    Raditya Dado Sumantri 7 hari yang lalu

    Boleh juga tuh....UPS.....wkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Thomas right arms
    Thomas right arms 7 hari yang lalu

    gua aja yng msih remaja aja mending halalin anak rumahan aja udh psti bisa tiap hari wkwk

  • Nurul Wahidah
    Nurul Wahidah 7 hari yang lalu +1

    cari temen cowok vc tiap malem.. cht

    • DEWA 69
      DEWA 69 Hari Yang lalu

      Nurul Wahidah ayo

    • Eric W
      Eric W 4 hari yang lalu

      081256060826 wa aja kak cantik ;)

    • muhamad zidan
      muhamad zidan 5 hari yang lalu

      Waw

    • Fiky
      Fiky 5 hari yang lalu

      Nurul Wahidah nomor WA mu brp??

  • Brilliant Investment
    Brilliant Investment 7 hari yang lalu

    Brarti slama ini kita nonton BO di tv?

  • VR 46
    VR 46 7 hari yang lalu

    Uang segtu banyaknya buat knikmatan sesaat..mending modalin istri sndiri buat perawatan..uda enak slamanya,,halal pula g dosa malah itu trmasuk ibadah..
    Yg setuju LIKE
    😁

  • Riady S
    Riady S 7 hari yang lalu

    Bhoh...segituan Yee tarip sekali kencan seharian..,.hhhh puas dah kesampaian ame artis papan...πŸ˜€πŸ’•

  • Very Raja
    Very Raja 7 hari yang lalu

    Mehong2 ya. Ahahah si nm tu palagi sok munafik.

  • JBR _HD
    JBR _HD 7 hari yang lalu

    *INI SEIMBANG* _BH mahal TARIF ada_
    *Lah CEWEK2 LAIN?* *_BH Mahal tapi GRATISAN_*

  • Mjiko Harahap
    Mjiko Harahap 7 hari yang lalu

    Yg goblok siapa ya? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

  • Namanya Juga Usaha
    Namanya Juga Usaha 7 hari yang lalu

    Lacur hidup jadi pelacur

  • Eza DRAGNEEL
    Eza DRAGNEEL 7 hari yang lalu

    Siapa yg disini pas ngklik lansung ngecilin volume..
    Eh ternyata ga ada voice nya 🀣

  • tohang margana pito margana
    tohang margana pito margana 8 hari yang lalu

    Artis tpi kok mau ea di bayar kencan,,

  • Rifan Setiadi
    Rifan Setiadi 8 hari yang lalu

    Coba itu suruh gg pake make up,, kaya apa??

    • Fiky
      Fiky 5 hari yang lalu

      Rifan Setiadi kayak bulukπŸ˜‚

  • Asanju Game
    Asanju Game 8 hari yang lalu

    100 juta untuk menikah sewa gedung udah mantap itu wkwk

  • Yippi Kaye
    Yippi Kaye 8 hari yang lalu

    Jangan dibilang artis laah.. kasian mereka2 yg bener2 berprofesi artis rusak citranya, bilang aja pelacur yg ingin dianggap artis

  • taufik itupik 1/2
    taufik itupik 1/2 8 hari yang lalu

    Artis gg laku semua minim prestasi jago sensasi umbar awrat sana sani mau idup miwah gg mau kerja susah

  • Cinta 1
    Cinta 1 8 hari yang lalu

    Tarif'nya,...beda...apa Rasanya juga beda,....tergantung Tarifnya,....

  • Sahwan Robika
    Sahwan Robika 8 hari yang lalu

    Kalo edit teks jangan kecepetan goblok!

  • sandra chennn
    sandra chennn 8 hari yang lalu

    Bingung mau cari penghasilan tambahan? yuk mampir ke judisbo88,com

  • Losta Masta
    Losta Masta 8 hari yang lalu

    Disini lah kliatan mana laki" kere dan yg mana laki" borju πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Martony Lee
    Martony Lee 8 hari yang lalu

    Sekali BO 40 juta mending coli pake mentega aja....

  • Nur Afifah
    Nur Afifah 8 hari yang lalu

    Yah kebanyakan cantik itu murah
    Butuh duit ya esek esek lh

  • Naufal Bhakti
    Naufal Bhakti 8 hari yang lalu

    Ini lagunya judulnya apa ya?

  • Be Berngam
    Be Berngam 9 hari yang lalu

    ini sekali croot apa bisa berkali2😲

  • Beni Prakoso
    Beni Prakoso 9 hari yang lalu +3

    mnload vidio artis aura kasih telanjang

  • Herry Forr
    Herry Forr 9 hari yang lalu

    Yaa...namanya di dunia artis n entertaint, godaan dunia terlalu indah...biaya hidup n gaya hidup gede selangit....jalan pintas yaa jual diri...biarin ajalah pilihan hidup mrk, ntar keliatan kok menyesalnya pas mw mati n menjalani kehidupan setelah mati, rasanya ingin balik ke dunia lg n menjalani kehidupan sesuai tuntunan agama....

  • Paian Sianturi
    Paian Sianturi 9 hari yang lalu

    Apa susahnya sih ngangkang .yg ngangkang enak dapat duit banyak.masalah dosa entar urusannya tunggu mati.

  • ᄉᄇRC212v
    ᄉᄇRC212v 9 hari yang lalu

    Si mntan cuma pake cinta dpet gratis?? Memek udah gua jebol gua bosen gua hibahin k calon suami hahaaaa

  • Jasril Saputra
    Jasril Saputra 9 hari yang lalu

    Perempuan Klw Jauh Dari Agama
    Dan Gak Ada Iman Ya Ginilah Jadinya...πŸ™

  • Yusri Haris
    Yusri Haris 9 hari yang lalu

    Gue ank sultan.tolong dong mucikari nya hitung semua harga artis ini,gua mw booking soal nya piring di rumah gua menumpuk,gua butuh semua artis yg di beritakan di atas..

  • Mohammad Iwan
    Mohammad Iwan 9 hari yang lalu +12

    Bodo amat, itu urusan mereka.
    Emang gue pikirin ....!? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ex Ridho putra
    Ex Ridho putra 9 hari yang lalu

    tyas mirasih udh nikah jo

  • Dikdik Bagja
    Dikdik Bagja 9 hari yang lalu

    Memalukan kurang laku job di artis yah bgt jual badan biar bisa hidup glamor dan mengikuti gaya, haduh parah nih

  • cinut nut
    cinut nut 9 hari yang lalu

    bayaran nya di kridit bisa ngga?