7 Artis Cantik Ini Diduga Sering Dipakai, Segini Tarifnya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 875

  • Azka Boy
    Azka Boy 5 hari yang lalu

    waw...nempel..ditunggu ya kaka

  • Chimi Rofita
    Chimi Rofita 9 hari yang lalu

    Pantas di umbar tu aurat,karna tuk di jual

  • Lita Alitia
    Lita Alitia 11 hari yang lalu

    Bukti konkrit lu mana tolol... lama2 youtubers jd pengikut dajjal.

  • Prince Hamsar Kalim
    Prince Hamsar Kalim 12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Robby Djafar
    Robby Djafar 15 hari yang lalu

    Setaunya sy artis itu banyak duit. Knp bs pasang tarif dg harga berpariasi, alias jual apam apajh artis tdk mengsukuri rezki yg sdh diberikan Allah mungkin tdk mencukupi.

  • Duck Boy
    Duck Boy 19 hari yang lalu

    BENTUK barang dan BAUnya sama, harganya yg beda

  • Adi Jamaludin
    Adi Jamaludin 21 hari yang lalu

    Bravo Polisi... tangkepin aj yg bikin kotor negara RI tercinta.

  • malikha dee
    malikha dee 21 hari yang lalu

    Kasian..jdi artis cuma untuk naikin tarif booking dpang...waaah barang nya gimana itu. Salome

  • aneka
    aneka 22 hari yang lalu

    in jadi tambah tahu dong

  • noor taufik hidayat
    noor taufik hidayat 22 hari yang lalu

    YANG JELAS DULU CANTIK GANTENG SEKARANG PEROT JELEK SEMUA... HEHEHE...

  • Moh Jono
    Moh Jono 22 hari yang lalu

    tuhan yg tau segala ya

  • Philipu Bara
    Philipu Bara 25 hari yang lalu

    Cantiek ehh... Jadi pingin..

  • Mrs Pollock
    Mrs Pollock 28 hari yang lalu

    Kliatan lah dr body language mrk klo emg 'dagang'

  • DEDDY HUSNADI
    DEDDY HUSNADI 28 hari yang lalu

    Tenyata para artis cantik pada jual diri..

  • DEDDY HUSNADI
    DEDDY HUSNADI 28 hari yang lalu

    Enak ya d colok lalu d bayanr modalnya muka cantik...
    Habis d colok cebok begitu dan begitu....sadarlah ajab Alloh itu past.bahkan bisa menimbulkan bencana alam itu pengaruh jinah

  • ramalan lettory
    ramalan lettory Bulan Yang lalu

    yang benar sii ...

  • Bang Din
    Bang Din Bulan Yang lalu

    Modalnya cuma lobang kemaluan,gak bisa kebayang udah kek apa tu bentuknya lobang vagina si artis2 lacur ini tiap hari disodok dengan penis berbagai ukuran hiih ngeri.

  • Blue Cancer125
    Blue Cancer125 Bulan Yang lalu

    kasihan mereka

  • Yayan Caryanto
    Yayan Caryanto Bulan Yang lalu

    . mantap. Lah...

  • bilal promo
    bilal promo Bulan Yang lalu

    ada banyak jenis artis yg tidak di ajarkan di sekolah
    ada artis flem
    artis sinetron
    artis online
    artis call me
    artis sms
    artis no sex dan sara
    artis majalah dewasa
    artis prostitusi

  • Barkah Kaldun
    Barkah Kaldun Bulan Yang lalu

    Bahahaha artis online, menurut saya : Menurut agama islam ( zina ) terutama yg tertangkap basah, aliran darah seluruh tubuh sudah setan ato iblis malahan. Dan menurut perilmuwan di emerika kerusakan otak lebih dari keclakan yg mengakibatkan gegar otax, jadi mikirnya ya ga bener dan yg di ucapkan hanya selain pemikiran... Hehe bole percaya bole tidak... Maka kalo yg ketangkap ini jgnlah terlalu di tekan, secara manusia di kasih anginlah, selama tobat.. Bayangkan yg belum terungkap, mereka sprti film zombie.hanya menularkan penyakit tanpa di sadari kalayak rame...2019 ✌ peace..

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah Bulan Yang lalu

    Dsaat nfas dah trsendat dtenggorokn baru tau rasa gmny skity sakaratul maut... Nauzubillah...

  • Duck Boy
    Duck Boy Bulan Yang lalu

    masih perawan Lobang Telinga Lubang Hidung ..... lubang lainnya penuh lendir crot crot

  • ainun ainunos
    ainun ainunos Bulan Yang lalu

    Pergi ke luar negri sewa hotel biar polisi gapada kepo..🀣

  • coklat krim
    coklat krim Bulan Yang lalu

    ada yg tau nggak,ini judul musiknya apa?

  • Andik Budiyanto
    Andik Budiyanto Bulan Yang lalu

    Itulah kalo imannya kurang, punya harga diri dijual segampang itu demi uang.

  • Hylmi Muhammad
    Hylmi Muhammad Bulan Yang lalu

    Bungkus satu mangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Febrian Madridista
    Febrian Madridista Bulan Yang lalu

    Ke jepang aja hahaha

  • Admiral Law
    Admiral Law Bulan Yang lalu

    Punya artis dan bukan artis ya sama saja rasanya, klo udah crot ya begitu rasanya

  • Siiboga Cl Putra Mandau Tiga

    Wkwkwk artis apa'An,sebut saja artis kismis mudal jrot saja

  • StarKids Athaya
    StarKids Athaya Bulan Yang lalu

    ngeri deh....

  • SuperBoy NKRI
    SuperBoy NKRI Bulan Yang lalu

    100 jt,???? Itu mah biar nutupin malu, paling cuma beberapa jt soalnya klo tau murah tambah malunya..
    Dasar lonte

  • Reefi Budi
    Reefi Budi Bulan Yang lalu

    Gak usah ngiri itu urusanya sendiri bukan urusan lu

  • Edison T.
    Edison T. Bulan Yang lalu

    Siapa yg perawanin

  • Eko setio
    Eko setio Bulan Yang lalu

    Cantik2 sayang jadi Lonte....mestinya kaya mereka2 dikenai Sangsi sosial..atau dibina di Panti sosial...Hati hati AIDS....!!! Akibat Itunya Dimasukin Sembarangan...buhahaha..

  • widari sudadi
    widari sudadi Bulan Yang lalu

    Katanya nm g pernah jual diri kok masuk daftar ini.

  • Sandika Permana
    Sandika Permana Bulan Yang lalu

    Cuuiihhh channell anjing pembukannya brisik goblog

  • Putu Ekok
    Putu Ekok Bulan Yang lalu

    Mencari uang dengan kebodohan..

  • ikbal ulum
    ikbal ulum Bulan Yang lalu +3

    80 JT Pake kondom?Gw kira Crot di dalem bngst :V

  • Fith Ree
    Fith Ree Bulan Yang lalu

    Mau tau gak kenapa kami mencari uang yg halal meskipun harus kotor dan lelah? Krn kmi tidak mau mengumpulkan zaqqum. Apa itu zaqqum? Makanan penduduk neraka.

  • aletta grafika
    aletta grafika Bulan Yang lalu

    LONTEKU...........!!!!!! TERIMA KASIH ...........ATAS.................

  • Fadil Ajah
    Fadil Ajah Bulan Yang lalu

    Astagfirullah hall adhiim, badan perempuan adlh aurat, maka tutupilah hai wanita dngan berhijab, bila ALLAH kelah menanyakan di aherat nanti, akan terasa bangganya dirimu sbgai wanita soleh yg bisa menjaga dri diri perbuatan maksiat dari mulut atas dn mulut bawahmu,

  • solusi cepat kaya
    solusi cepat kaya Bulan Yang lalu

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
    teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
    property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
    fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
    kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
    dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
    saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
    bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
    entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
    menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
    kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
    katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
    kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
    saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
    menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
    hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
    lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
    JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
    DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI
    JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).



    ANDA
    JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI :
    TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
    INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN
    DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

    Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang
    bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
    Tuhan memberkati kalian semua!

  • Rafy Ramadzie
    Rafy Ramadzie Bulan Yang lalu +4

    Dasar LONTE..
    Artis udah tenar mau jadi apa kok nge lontee

  • bb aa
    bb aa Bulan Yang lalu

    Aku juga mau,,, berapa No telpunya

  • Didi Vanhouten
    Didi Vanhouten Bulan Yang lalu

    80 juta sama 300 rb sama kok hahaha

  • Rids -Rider
    Rids -Rider Bulan Yang lalu

    Utk Naikin tarif, PSK nyaru jd artis.....

  • tico tico
    tico tico Bulan Yang lalu

    ogaah, barang bekas ga cakaep cakep banget juga.

    • Lutfi Alfahrezi
      Lutfi Alfahrezi 6 hari yang lalu

      Munafik bangel loo..emang nya loo tau kebutuhan dirinya ?? Sampai di mana chi..ibadah loo..

  • Sandi Dinda
    Sandi Dinda Bulan Yang lalu

    INI salah satu penyebab Indonesia ga maju,2 duitnya di korupsi terus buat beli memek artis ujung-ujungnya , telusuri aja klo ga percaya

  • Gentalo aaanu
    Gentalo aaanu Bulan Yang lalu

    Harusnya artis yg terlibat kasus tersebut di larang muncul di TV biar kapok....

  • Diki Aryanto
    Diki Aryanto Bulan Yang lalu

    NgEWEEE SEMAKIN DI DEPAN ,, MENIKAH SEMAKIN KETINGGALAN

  • dunia Artis
    dunia Artis Bulan Yang lalu

    tulisanya ga jelas.....

  • Irwan Hidayat
    Irwan Hidayat Bulan Yang lalu

    Memang mereka lonte semua,,Sdh bukan rahasiA lgi,,artis MA ngga ada yg bersih,,

  • kami jo
    kami jo Bulan Yang lalu

    Lha wong E YOOOOO AYU AYU NGONO KOK

  • al khalif
    al khalif Bulan Yang lalu

    Pribahasa jawa mengatakan,
    "Barange gak sepiro,nanging iso ngentekke dunyo"
    Wkwkwk

  • Tulus Abadi
    Tulus Abadi Bulan Yang lalu +2

    Indonesia akan hancur apa bila generasi muda.a rusak.. lbih baik hidup mlarat mempunyai hargadiri yg tinggi.
    Dari pada hidup penuh brlian tapi tingkah laku.a sprti kewan....

  • bernad david
    bernad david Bulan Yang lalu

    Kenapa biaya besar kalau Artist ? Artist hanyalah sebuah sebutan kerjaan. Seorang pacar lebih enak deeh . soalnya g pakai KONDOM..kalau DG artist beginian APA enak ? Pakai kondom kah?

  • Andi Siswandi
    Andi Siswandi Bulan Yang lalu

    Sayang aja cantik cantik di hargai dgn uang aduuuuh sayang bgt

  • hendra chow
    hendra chow Bulan Yang lalu

    Penghasilan Kurang ?
    Ingin Penghasilan tambahan ??
    Yuk coba gabung di sini : www[dot]pelangibola[dot]com
    Buruan Sebelum ketinggalan .
    Note: [dot] di ganti dengan tanda titik

  • iwonkers Gembel
    iwonkers Gembel Bulan Yang lalu

    Yu d obral

  • Jumali Ali
    Jumali Ali Bulan Yang lalu

    Memang dunia ini benar sudah tua

  • sri gamet
    sri gamet Bulan Yang lalu

    kurang aj kau jd org..

  • Anto pessel
    Anto pessel Bulan Yang lalu

    popoler keartisan nya dah mulai turun makanya jual diri

  • sergi jerume
    sergi jerume Bulan Yang lalu

    janda tua rasa gadisπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dodo Leong
    Dodo Leong Bulan Yang lalu

    Deretan artis ber provesi Pelacur" yg punya memek ibarat emas yg bisa di boking yg berduit

  • arras ar
    arras ar Bulan Yang lalu

    Cantik bkn dilihat dari fisikli.smata.tapi cntik bisa dilihat dari tingkah dan prbuatan.yg cntik blm tntu mnarik.tapi yg sdrhana dialh yg lbih baik.prcma pnya wajah cantik kalo moralitsxa tdak bisa di jaga..

  • Toro Adi
    Toro Adi Bulan Yang lalu

    artis indonesia memang multi talented ga bisa diam serta sangat kreatif dalam mencari duit mereka tidak puas dengan dunia keartisan dam mulai merambah kedunia usaha banyak artis yang jadi pengusaha bakpao kue cucur apam bolu donat kue pancong mereka transaksi daganganya di hote l jadi kue kue mereka harganya bisa di dongkrak

  • Negara Rampok
    Negara Rampok Bulan Yang lalu

    Prostitusi online ama konvensional dijalanan apa bedanya ? knp kok prostitusi yg melibatkan artis begitu heboh bngt dimata polisi ? apa krn fulusnya yg gede ?? kalau mau beresin prostitusi jgn tanggungΒ²....sikat yg kelas gubuk remangΒ² sampai kelas semak2 alas kardus.

  • Kus Lilelu
    Kus Lilelu Bulan Yang lalu

    Cantik wajah kotor hati. Artis cuma jadi kedok. Munafik.

  • ajat sudrajat
    ajat sudrajat Bulan Yang lalu

    Oo.. mampir ke channel saya ya..komplit.

  • Bambang Darmawan
    Bambang Darmawan Bulan Yang lalu

    Pantesan kalau mereka nikah tdk lama langsung cerai krn sumainya tdk sanggup miara.0

  • yudiarsana Net
    yudiarsana Net Bulan Yang lalu

    Wadauuuggghhh dunia emang kejam

  • Nanda Linda
    Nanda Linda Bulan Yang lalu

    Wajah ny tak sebagus lobang ny

    • Lutfi Alfahrezi
      Lutfi Alfahrezi 6 hari yang lalu

      Lo perempuan ..belom tau nt nasib loo gimana??

  • raniah kanza
    raniah kanza Bulan Yang lalu

    Obat Pemancung Hidung manjur dan terbukti buat pria dan wanita silahkan klik
    idclips.com/video/ogjnxxqyada/video.html
    ORDER SMS. What shapp 081326251919
    MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH KOTA -KOTA DI INDONESIA

  • Rudi Ramdani
    Rudi Ramdani Bulan Yang lalu

    Memek di jual cpt amat yak.. Knapa klo kontol susah... Mohon peneranganya... πŸ˜‚

  • Naomi Syakira
    Naomi Syakira Bulan Yang lalu

    Ya mau ngetop hrs gtu,mngkin sblm jd artis udh dijajal dlu kli,saat mau tenar,udh tenar trs bertarif deh,kepalangtanggung

  • ipank santosa
    ipank santosa Bulan Yang lalu

    kalau sudah ketangkap malah enak. makin byk yang tahu makin byk yang booking orderan ngalir

  • komen hek
    komen hek Bulan Yang lalu

    Pelacur topeng artis

  • compet santos
    compet santos Bulan Yang lalu

    knp yg dtngkt artisny...g yg germo/mucikarinya ...

  • Andi Julio
    Andi Julio Bulan Yang lalu

    Sp si yg ga mau enk2..ama yg mulus2

  • Palevi Ical
    Palevi Ical Bulan Yang lalu

    enak bangetzzz kali y.... PUKi ny...ko mahal gt...

  • pei polkadotz
    pei polkadotz Bulan Yang lalu

    penghuni api neraka kebanyakan wanita

  • SWT Valles
    SWT Valles Bulan Yang lalu

    Kok lucinta luna belom masuk daftar ? Katanya tarif dia ketauan sampe ratusan juta πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini aq
    ini aq Bulan Yang lalu

    Mehong bgt..80juta mh sampe aqiqah

  • Naonbae Terserah
    Naonbae Terserah Bulan Yang lalu

    Enak di dunia pengen punya uang bnyak tpi ngelakuin dosa begitu besar auju billahi minjalik.

  • Rats Cul
    Rats Cul Bulan Yang lalu

    Tlembuk artis ....

  • abdi alamsyah
    abdi alamsyah Bulan Yang lalu

    Artis indonesia psk smua ya.

  • Dewi Ariembi
    Dewi Ariembi Bulan Yang lalu

    Miriiisssss

  • IM Noezh
    IM Noezh Bulan Yang lalu

    100jt mending bw nambah pahala dan berkah di sumbangin ke org ga mampu/korban bencana alam,dr pd 100 jt bw nikmat sesaat tp menambah dosa dan membawa petaka...

  • Zeze Zulfa
    Zeze Zulfa Bulan Yang lalu

    Knp hrus sprti itu,,

  • Zahra Syakira
    Zahra Syakira Bulan Yang lalu

    Owh ternyata banyak artis yg melacurkan diri ya?

  • Aby Qiem qiem
    Aby Qiem qiem Bulan Yang lalu +3

    W ajah di ajak om om gay nemenin dugem doang.. Di bayar 5 juta.. Wik wik wik..

  • resta vicky fauzi
    resta vicky fauzi Bulan Yang lalu

    LELAKI PALING TOLOL NGABISIN DUIT PULUHAN JUTA DEMI CEWEK JABLAY KAYA GITU....#BEGO

  • Wildan Setiawan
    Wildan Setiawan Bulan Yang lalu

    Gua kalo milih y nikita mirzani bos. Gue pingin liat. Tatonya yang dari paha sampai ke mana itu larinya.

  • topan aja
    topan aja Bulan Yang lalu

    Artis aja yang duitnya banyak masih jual tempenya sendiri. Apa lagi orang biasa ya.

  • keny MB
    keny MB Bulan Yang lalu

    Vanesha angel 80jt tu masukin sekalian

  • Banyu Aji
    Banyu Aji Bulan Yang lalu

    Busuk wkwkw

  • Karina Halim
    Karina Halim Bulan Yang lalu

    Mngkn msh bny lgi tpi blm ketahuan..blm ketangkap.