The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2019
  • Halo The Onsu, pasti pada bertanya-tanya kapan mau ditayangin upacara adat kakak Betrand Peto Putra Onsu kan ?
    hmm... spesial hanya untuk The Onsu, silahkan menyaksikan..

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 30 192

  • Counter Service
    Counter Service 3 menit yang lalu

    Udah nonton puluhan kali ttp juga nangis

  • rara asih
    rara asih 5 menit yang lalu

    Knpa gw ikut nangis,, apa ada yg sma?

  • si prima saung children arts
    si prima saung children arts 22 menit yang lalu

    ikut seneng.. terharu..

  • Bang Arans
    Bang Arans 39 menit yang lalu

    Semoga semua artis begini.

  • Puji Lestari
    Puji Lestari Jam Yang lalu

    Lagunya apa judul nya pliiss.

    • Elman law
      Elman law 46 menit yang lalu

      Klo yg bahasa daerah judulnya anak diong

    • Elman law
      Elman law 58 menit yang lalu

      Lagunya betran " Sahabat Kecil"

  • Ajeng Triandini
    Ajeng Triandini Jam Yang lalu

    Sedih aku tuh terharu 😫

  • Aira Mille
    Aira Mille Jam Yang lalu

    Mana adik nya

  • indra
    indra Jam Yang lalu

    bocah mupeng

  • jimmy nainggolan
    jimmy nainggolan Jam Yang lalu +1

    senang ☺campur nangis😓😓 pas lihat vlog ini

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 2 jam yang lalu +1

    Siapa yg naro bawang disini sih🥺🥺

  • Narpati Production
    Narpati Production 2 jam yang lalu

    Bang onsu, subscribe balik dong....

  • Detta Oktavia
    Detta Oktavia 2 jam yang lalu

    Saluuuttt sm kak ruben sm ka sarwendahh, smoga rejeki kalian makin nambaahh, suksesss bertrand dan semuaaa

  • Nopen Genus
    Nopen Genus 2 jam yang lalu +1

    Buat kel Ruben yg baik hati dan mulia.. smoga semakin di beri kesehatan itulah yg paling utama dan di kelilingin dg kebahagiaan dan rezeki tak kmna bahkan rezeki sdh menunggu tinggal diambil.. smoga Tuhan sllu Menyertai. buat dek betran jg jgn lupa jg buat keluarga yg telah membesarkan sejak kecil... mohon maaf kk ruben jika saya sampaikan sm dek betran " jangan sampai Putus Komunikasi dg ortu kandung " dek betran jgn sombong di kelak hari... jadilah org yg baik hati dan jgn buat bunda dan ayah angkat menjadi beban kedepan.

    smoga kel barumu bahagia dan damai sllu. anggap bunda dan ayah ayah angkatmu skrg sm seperti bunda dan ayah angkat yg telah melahirkan.... jangan ada perbedaan dan adikmu anak ayah angkat anggap dek kandung ya betran jgn mudah terpengaruh dan cpet tergoda.... salam sukses dan tuhan menyertai....amin

  • Gumin TV
    Gumin TV 2 jam yang lalu

    Duluh di acara SARAH SEHAN wenda pernah bilang mau anak pertamanya Cowok tapi malah dapat Cewek
    Dan TUHAN punya rencana lain biarpun tidak dari rahim tadi betrand lahir dari cinta mereka dan ahirnya Bunda Wenda mendapatkan anak Cowok dan benar sekali Wenda di perlakukan seperti Bak RATU yang selalu di manja2 sama anak2ny

  • Amrustian Amrustian
    Amrustian Amrustian 2 jam yang lalu

    the onsu family kerennn

  • Rita Purwanti
    Rita Purwanti 2 jam yang lalu

    Mana nih kelanjutannya the onsu pas kakak tidur di rmh omanya...

  • Emilia 21
    Emilia 21 3 jam yang lalu

    ✨🖤

  • yulius ndararada
    yulius ndararada 3 jam yang lalu

    Sumba ntt hadir
    Sll tunggu videonya.

  • Sri Simanubgkalit
    Sri Simanubgkalit 3 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • IRUL LIN tv
    IRUL LIN tv 3 jam yang lalu

    Yg suka dgn kluarga ruben, cek channelku ya

  • Leni Nahulae
    Leni Nahulae 4 jam yang lalu

    Sehat selalu keluarga the onsu

  • Nur Lailah
    Nur Lailah 4 jam yang lalu +1

    Saya dari malaysia suka liat keluarga bahagia ini

  • Warna warni Sabah
    Warna warni Sabah 4 jam yang lalu

    Hello sahabat dan teman2,tolong dibantu ya channel saya.sedekahkan saya SUBSCRIBE dan itu adalah kebahagian saya.semoga Anda di limpahkan rahmat dan dimurahkan rezeki.🤲🤲🤲🤝

  • Priya Raj
    Priya Raj 4 jam yang lalu

    Sumpah sedih bgt pas kakak betrand di peluk cium sama ibu dan kakak nya

  • Dara 1006
    Dara 1006 4 jam yang lalu

    Sedih:(

  • iRpaN muR
    iRpaN muR 4 jam yang lalu

    Mantap jiwa the onsu auto sucribe moga terus trending 👍👍👍

  • Hilal Ludin
    Hilal Ludin 4 jam yang lalu

    Bang hati hati kayak film orphan melihat dekey banget sama wenda.. :D

  • Kys 00
    Kys 00 5 jam yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Kys 00
    Kys 00 5 jam yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Kys 00
    Kys 00 5 jam yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Diah Mutmainah
    Diah Mutmainah 5 jam yang lalu +1

    Kontennya banyak bawangnya nih. Mata berair aja 😭

  • Zahraa Azzahraa21
    Zahraa Azzahraa21 5 jam yang lalu

    Itu yg dibagian akhir itu ibu aslinya betrand peto kahh? Sama kakaknya ato adiknya asli betrand peto bantu komen dong yang tau

  • Siti Nuropick
    Siti Nuropick 5 jam yang lalu

    😭😭😭

  • FITRIANA FITRIANA
    FITRIANA FITRIANA 5 jam yang lalu

    Salut.. Ga butuh barbie kumalasari utk selalu trending. Vlognya lebih menyejukkan mata ❤

  • Nur Azura
    Nur Azura 5 jam yang lalu

    Ikutan mewek gw

  • ranty maniez
    ranty maniez 6 jam yang lalu

    Siapa yg masih muter ini pas kakak nyanyi anak diong pelukan sm oma dan kakak ketrin masih tetep nangis '(

  • Hany LoVelvet
    Hany LoVelvet 6 jam yang lalu +1

    14 OCT 2019 ~> sukses NANGIS..... DAN NANGIS..... huuufffttt.....

  • muhamad ridwan
    muhamad ridwan 6 jam yang lalu

    Tranding

  • Widya 04
    Widya 04 6 jam yang lalu +1

    Kak ruben baiknya kayak gini kok masih ada yg jahat😩

  • Dina Handayani
    Dina Handayani 6 jam yang lalu

    IDclips nmbh betrand seruu

  • 梁頌恩
    梁頌恩 6 jam yang lalu

    dari umur 8 bln sampai 14 taun kok kemana kedua orang tuanya skrng baru nangis"

  • Falyn Cuantik
    Falyn Cuantik 6 jam yang lalu

    Terharu tk terasa air mataku mengalir . sukses selalu betran . semoga mas Ruben sekeluarga ' selalu dlm lindungan Allah . aamiin

  • Destika Purnama Maulana
    Destika Purnama Maulana 6 jam yang lalu

    Oma betrand tegar banget..

  • Destika Purnama Maulana
    Destika Purnama Maulana 7 jam yang lalu

    Ya ampun betrand smpet2 ny mau buka sepatu sblm masuk rmh..

    • Upin Ipin
      Upin Ipin 4 jam yang lalu

      Ada orang2 tua, ketua adat, keluarga besar pada duduk dilantai masak iya mau masuk sepatu gak dilepas, kakak memang tetap sopan meski masuk rumah sendiri.

  • Al Khalil Muhktar
    Al Khalil Muhktar 7 jam yang lalu

    Bang ruben, meskipun dia udh sah jdi anak angkat, saya harap bang ruben selalu memberi ruang buat bertemu dia ma orang tua nya. Karna ikatan batin selalu merindukan nya. Smoga bang ruben sehat selalu dan di berikan rejeki yg melimpah. Amin.

  • andina zahira
    andina zahira 7 jam yang lalu

    Huuuuuu♥️♥️♥️

  • ouryputri seftian
    ouryputri seftian 8 jam yang lalu

    Semoga Ruben sekeluarga jadi keluarga yg bahagia .. amin

  • Ira Basyr
    Ira Basyr 8 jam yang lalu

    Bertahan trending 15....big love kakak

  • Rismaasyifa Antr
    Rismaasyifa Antr 9 jam yang lalu

    Nonton berkali2 risma 😂😭 sayang kalian semuaa❤️

  • Turipah Turipah
    Turipah Turipah 10 jam yang lalu

    Kenapa ya saya resep banget sama keluarga Ruben Onsu apa lagi Sarwendah nya ya Allah luar biasa banget tak membedakan mana anak kandung mana anak asuh..mudah² sukses selalu dan sehat selalu smua keluarga satu ini inilah jalan Allah mudah² dgn kehadiran betrand tak ada lagi yang mau menghancurkan keluarga satu ini amin bunda Sarwendah memang the best

  • Lalan Albatawi
    Lalan Albatawi 10 jam yang lalu

    Sedih bahagia nontonnya😢😢

  • AWAK ACEH VIDEO
    AWAK ACEH VIDEO 10 jam yang lalu

    Ruben,,angkat saya jadi anaknya dong!!😁

  • Iis Hikma
    Iis Hikma 11 jam yang lalu

    Nangiiiis liatnyaa sedihhh

  • Rettno Noveca
    Rettno Noveca 11 jam yang lalu +1

    Apa cuma gw yang merasa semenjak ada betrand konten the onsu family sering masuk trending??

  • vika yahya
    vika yahya 11 jam yang lalu

    Sedih bgt rasanya setiap liat ini padahal udh berkalikalinontonnya tp ttp aja mewek...
    Oya koq bapak kecilnya betran yg kmrn nganterin betran kejkrt gak kelihatan ya...

  • Al Simbolon
    Al Simbolon 11 jam yang lalu

    semangat betran

  • diablo 1224
    diablo 1224 12 jam yang lalu

    Njir sarwendah dithumbnail mirip lucinta luna

  • Silvi Yanti Dewi
    Silvi Yanti Dewi 12 jam yang lalu

    Thalia kmna cici ga ikut?

  • Ratih Danuwarti
    Ratih Danuwarti 12 jam yang lalu

    Trending number one goo

  • Chris P
    Chris P 13 jam yang lalu +1

    Ya amplop.. Opacity watermark nya perlu d kurangi dikit lagi deh 😄 agak sedikit menganggu.. Weeek