VLOGGG RECEH: Main Sepeda Di Jurang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2018
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 617

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  Tahun Yang lalu +1618

    Rencananya bulan depan kita mau jalan-jalan lagi fullteam. Minta rekomendasi dong, enaknya kita ke mana? Pantai, hutan, atau gununggg, gitu?

  • maulana rizky
    maulana rizky 3 hari yang lalu

    Bang bikin vlog receh lg sama bocum

  • #Ruang Rindu
    #Ruang Rindu 3 hari yang lalu

    GILA ni chanel ini gua gk pernah absen lihat nya. Kapan-kapan bisa ketemu kah?

  • Rudi Kelpin
    Rudi Kelpin 5 hari yang lalu

    Bang cobain trip sama samarauke dong

  • Riyan Yan
    Riyan Yan 5 hari yang lalu

    Bule nya islam

  • Haris Nayla
    Haris Nayla 9 hari yang lalu

    Naik gunung lah bang kan ke pantai sudah pernah.

  • jenglot huntu
    jenglot huntu 13 hari yang lalu

    Bang gua penasaran sama bocem bang kali kali bang bikin sejarah bocem bang

  • Priaa Idamann
    Priaa Idamann 19 hari yang lalu +1

    2.04 kirain rokok anjir wkwkkw

  • Rizky 1140
    Rizky 1140 19 hari yang lalu

    Ohh Maribaya 😍

  • Adit Tiyaaa
    Adit Tiyaaa 20 hari yang lalu +1

    Aman ini ya amin

  • alif arrafi
    alif arrafi 20 hari yang lalu

    Ohh itu mah di the lodge maribaya aku pernah ke situ

  • Qiss Ifah
    Qiss Ifah 23 hari yang lalu

    Ka tipang emakny wkwkwk

  • Zidan Wafda
    Zidan Wafda 25 hari yang lalu

    bocoum strike again

  • Rian Ardiyansah
    Rian Ardiyansah 25 hari yang lalu

    Bang kenapa kaga ke cikole bang ? Keren loh

  • RAPS. GAMING
    RAPS. GAMING Bulan Yang lalu

    Seneng banget bang iri saya kwkk

  • andri viskianto
    andri viskianto Bulan Yang lalu

    Bocum agamanya apa bg

  • christine channel
    christine channel Bulan Yang lalu

    Di maribaya waktu naik sepeda itu kn ada yg narik. nah biasanya yang nariknya itu iseng... di injek2 gtu taliny jadi goyang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • army bts
    army bts Bulan Yang lalu

    Sama Bocum lagi bangg

  • MDR TV
    MDR TV 2 bulan yang lalu

    Menit 10.57 itu judul lagu nya apa sih bang @ariefmuhammad

  • Baiq tirana kusuma
    Baiq tirana kusuma 3 bulan yang lalu

    Buka lowongn kerja dong bang

  • Mr PasyaZ
    Mr PasyaZ 3 bulan yang lalu +1

    10:06,Bahasa Inggris,Mereka Taunya Bahasa Inggris
    Bocung:Astagfirullahaladzim

  • Farras 012
    Farras 012 3 bulan yang lalu

    Bang saya sudah ke sana

  • jihan asy syifa centil dan cantik

    Kak aku pernah ketemu sama yg pake baju putih kaka

  • Novian Rafly
    Novian Rafly 4 bulan yang lalu

    2019????, Menit 10:55 ngakak banget

  • Kayla Pahlevy
    Kayla Pahlevy 4 bulan yang lalu

    Bocum dari wakanda ya??

  • SNL ValenM
    SNL ValenM 4 bulan yang lalu

    lgi di marybaya yah

  • ADAM TENGKU
    ADAM TENGKU 4 bulan yang lalu

    wartas

  • luky indra
    luky indra 4 bulan yang lalu

    sip

  • Talitha Marsha
    Talitha Marsha 4 bulan yang lalu

    Item bgt dah tu orang:v

  • im_fortnite _player
    im_fortnite _player 4 bulan yang lalu

    Ma'Nigga

  • Marshvella Azzarine
    Marshvella Azzarine 5 bulan yang lalu

    Desember 2018

    Mana suaranya
    Like πŸ‘Œ

  • Gaming Boy
    Gaming Boy 5 bulan yang lalu

    Bang aku pernah ke sana dan naik sepeda juga

  • Aaron Gabriel
    Aaron Gabriel 5 bulan yang lalu

    9:56 ngakak parah

  • Iis Enin
    Iis Enin 5 bulan yang lalu

    Itu bule asli apa boong, ngan

  • mr. G
    mr. G 6 bulan yang lalu

    bang beli bajunya dimana bang pls jawab

  • PRO channel
    PRO channel 6 bulan yang lalu

    Bang kpn2 jalan2 ke afrika

  • bintang antotipe x
    bintang antotipe x 6 bulan yang lalu

    Aku ketawa parah pas bilang bendung

  • Mimie Dudit Eza
    Mimie Dudit Eza 6 bulan yang lalu

    gokil.abis.

  • MUHAMMAD ROZAN RONALDI
    MUHAMMAD ROZAN RONALDI 6 bulan yang lalu

    Im from Bandung

  • Nadya Khairuni
    Nadya Khairuni 6 bulan yang lalu

    Buka di medan napa bang, buat ala2 cafe gitu trus buka lowongan kerja biar aku deh yg kerja di cakekinian WKWKWKWK buat mie bangcad juga dimedan plisssss

  • Nayla TV
    Nayla TV 6 bulan yang lalu

    Aku dah pernah naik

  • Jonathan Rifyanto
    Jonathan Rifyanto 7 bulan yang lalu

    Bang gw juga pernah kesitu

  • Kasa Motor
    Kasa Motor 7 bulan yang lalu

    😍

  • Kasa Motor
    Kasa Motor 7 bulan yang lalu

    kk buat you tub g sia sia karna kk modal, jln jln trus

  • farah nabila
    farah nabila 7 bulan yang lalu

    Itu di bandung bkn ka?

  • Nova Ayuna Defi
    Nova Ayuna Defi 7 bulan yang lalu

    ngescroll channel bang arief buat nonton vlog ini. krn lg kangen jalan2 ke bandung hahaha. jd kangen touring dadakan ke bandung yg tujuannya kesiniπŸ˜‚πŸ˜‚ #curhatduluah

  • taniawnd _
    taniawnd _ 7 bulan yang lalu

    Itu yg org Amerika Islam? Td dia bilang Astaghfirullahaladzim

  • steffanie offical
    steffanie offical 8 bulan yang lalu

    Gk serruuu ngomong bahasa ingris suka nya lucu lucuan

  • nadya _tv
    nadya _tv 8 bulan yang lalu

    Bang btw aku orang jambi

  • Aulia Yasmin
    Aulia Yasmin 9 bulan yang lalu

    Harus banget nyoba ke Orchid forest!!!

  • Steve Emmanuel
    Steve Emmanuel 9 bulan yang lalu

    Bang its di maribaya

  • pedho jlgg
    pedho jlgg 9 bulan yang lalu

    Kapan kejepara

  • Rizky Acun
    Rizky Acun 9 bulan yang lalu

    Jambi bro

  • Septia conita Fala
    Septia conita Fala 9 bulan yang lalu

    Bang kok ngga bisa di offline si bang

  • Didit Kharisma Nugraha
    Didit Kharisma Nugraha 9 bulan yang lalu

    Bocum ajakin jalan-jalan terus aja , orangnya asik tuh

  • muin 31
    muin 31 9 bulan yang lalu

    Itu bule nipu bang πŸ˜‚ kirain GK bisa bhs indo ternyata lancar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chogiwaw 11
    Chogiwaw 11 9 bulan yang lalu

    Gua ngakak mulu sumpah πŸ˜‚

  • ran tumangger
    ran tumangger 9 bulan yang lalu

    Bang ada.... di acehh..
    cantik bang namanya pulau banyak bang sumpah cantik banget banng kalau dari medan hanya sekitar 8 menuju kota singkil dulu teruss nyebrang naik kapal ferryy..
    sumpah bang canntik banget..
    kalau ingin lebih tau bang baca artikel ini..
    lingkunganhidup.co/wisata-pulau-banyak-aceh-singkil/
    betulll gak nyesal.... datang aja lah pokoknya
    jangannn lupa bawa OCA ya bang..

  • Nuryanti Yanti
    Nuryanti Yanti 10 bulan yang lalu

    Kk tipang keren berani πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Shafa Jamila
    Shafa Jamila 10 bulan yang lalu

    Bang knp ga bisa di download😀

  • Reni Oktaviani
    Reni Oktaviani 10 bulan yang lalu

    gila dari awal gue kira emang gak bisa b indo πŸ˜‚

  • Silvia Cahya
    Silvia Cahya 10 bulan yang lalu

    bang arief luar biasa ya.. salut saya ia ngak mbedakan satu sama lain ramah dan juga bershaabat dg siapapun..

  • naufal alghani
    naufal alghani 10 bulan yang lalu

    aku pantai

  • naufal alghani
    naufal alghani 10 bulan yang lalu

    kak di subang yah

  • naufal alghani
    naufal alghani 10 bulan yang lalu

    kak arief itu di mana aku juga pernah kesituh

  • x gamerz
    x gamerz 10 bulan yang lalu

    Udh tau orng africanya indo hahahah

  • Alda Aulia
    Alda Aulia 10 bulan yang lalu

    Because you turisπŸ˜‚

  • Hamel Jsoo
    Hamel Jsoo 10 bulan yang lalu +2

    09:00 teriakan legendaris

  • Ade Malik
    Ade Malik 10 bulan yang lalu

    itu si sama bang kaya di bogor tapi kalo di bogor nama nya pabangban banyak wahana seru nya

  • Marco Junior
    Marco Junior 10 bulan yang lalu

    Bang aku per nah kesitu dengan Bandung kan Maribaya kalau d situ aku pernah foto di balon udara dan disitu aku inginep di rossan villa aku disitu mabok susu di sana minum susu mulu

  • FelixGame122
    FelixGame122 10 bulan yang lalu

    bang lain kali kalo ke tempat gitu pake GoPro Supaya Bisa Liat Pas Naik Sepedanya

  • Nafiza Az
    Nafiza Az 10 bulan yang lalu

    Bang arif ngajarin bule homo wkwkwkwwk

  • Ceker Bebek
    Ceker Bebek 10 bulan yang lalu

    bule pea haha

  • Mad Cringy
    Mad Cringy 10 bulan yang lalu

    Arief Muhammad bang lu dibohongin seharusnya lu bisa parkir di the lodge woodland dan yg nyuruh lu parkir di situ itu beda tim lu dibohongin seharusnya bisa parkir deket tinggal jln malah bayar parkir ama shuttle jdi mahal

  • Tita Selawati
    Tita Selawati 10 bulan yang lalu

    Kak itu dimana sih?

  • Azizah Nurul
    Azizah Nurul 10 bulan yang lalu

    Receh bangett banggπŸ˜†

  • Icha Yp
    Icha Yp 10 bulan yang lalu

    tadi gua nonton dicepetin langsung ke menit ke 1.12 soalnya lowbat, kaget banget bocum tiba tiba ngomong indo, ehh pas nonton ulang taunya udah ngomong indo dari pertama wkwkwwk

  • Dea Praisnawati
    Dea Praisnawati 10 bulan yang lalu

    Btw bang kalo kmna mana jgn malah pura pura bule suka dimahalin wkwkwk

  • Jeripatman Sitepu
    Jeripatman Sitepu 10 bulan yang lalu

    di maribaya

  • Chindyy Indy
    Chindyy Indy 10 bulan yang lalu

    Busett dahh anak wakanda kalii :v

  • bella putri
    bella putri 10 bulan yang lalu

    Masa g bisa didownload bang...

  • chandradewi K.P.
    chandradewi K.P. 10 bulan yang lalu +1

    Aku sering bang ke maribaya bagus banget tempat nya

  • Shinta Mendol
    Shinta Mendol 11 bulan yang lalu

    gunung bromo/ semeruπŸ˜€

  • Creepers 541
    Creepers 541 11 bulan yang lalu

    gua pernah ke situ

  • Galang Sakha
    Galang Sakha 11 bulan yang lalu

    Saya juga pernah bang 2013

  • Pandu Fawaz
    Pandu Fawaz 11 bulan yang lalu

    Bang jalan jalan ajak ocha dong bang

  • kang santet
    kang santet 11 bulan yang lalu

    2018? judul musik 11.5 apa ya

  • supep aja
    supep aja 11 bulan yang lalu

    entah kenapa gue paling suka part bang arip buka nutup pintu mobil

  • Rizki Kameswara
    Rizki Kameswara 11 bulan yang lalu

    Bulepotan afrika ghana taunya depok ya mas wkwk item afrika nya bisa begitu ya hihi

  • Carissha Adellia
    Carissha Adellia 11 bulan yang lalu

    Bang kok enggak pernah vlog game

  • Kim Dae Moon
    Kim Dae Moon 11 bulan yang lalu

    Info dong ini wisata bandung dimana?

  • Rena Putri
    Rena Putri 11 bulan yang lalu

    maneh pangheulana kadieu :))))

  • Rena Putri
    Rena Putri 11 bulan yang lalu

    bendungggg

  • ery arumingtyas
    ery arumingtyas 11 bulan yang lalu

    Kak gk bisa di downloag ofline😒

  • ulin nuha nabila
    ulin nuha nabila 11 bulan yang lalu

    Kenapa di setiap liburan yang sering ga main wahana didi bang?

  • Farhan Hanif2
    Farhan Hanif2 11 bulan yang lalu

    Temen lu kaya cj di GTA SA :"v

  • Kempleng 12
    Kempleng 12 11 bulan yang lalu

    aku jg udh pernah ke sana tp aku gk naik sepeda

  • Nathaniela Berliana
    Nathaniela Berliana 11 bulan yang lalu

    Tolong dijawab ya bang......

  • Nathaniela Berliana
    Nathaniela Berliana 11 bulan yang lalu

    Bang.. Wahananya namanya apa??

  • Levy Onyx
    Levy Onyx 11 bulan yang lalu

    dia muslim ?