VLOGGG RECEH: Main Sepeda Di Jurang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2018
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 716

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  9 bulan yang lalu +1522

    Rencananya bulan depan kita mau jalan-jalan lagi fullteam. Minta rekomendasi dong, enaknya kita ke mana? Pantai, hutan, atau gununggg, gitu?

    • Kasa Motor
      Kasa Motor 2 bulan yang lalu

      Arief Muhammad ke watterpark aj kk

    • Ahmad Magandy
      Ahmad Magandy 2 bulan yang lalu

      Ke pantai gili labak bang dipulau madura

    • Ilfa Rahmayanti
      Ilfa Rahmayanti 9 bulan yang lalu

      Ke gunung bang, camping

    • mila helen
      mila helen 9 bulan yang lalu

      Gunung aja bang sekalian biar kurus wkw

    • Rhyril Srhy
      Rhyril Srhy 9 bulan yang lalu

      Arief Muhammad MAKASSAR BANG

  • Aaron Gabriel
    Aaron Gabriel Hari Yang lalu

    9:56 ngakak parah

  • Dirga Dirgahayu
    Dirga Dirgahayu Hari Yang lalu

    KK di mana itu negara apa

  • Iis Enin
    Iis Enin 19 hari yang lalu

    Itu bule asli apa boong, ngan

  • mr. G
    mr. G 24 hari yang lalu

    bang beli bajunya dimana bang pls jawab

  • PRO channel
    PRO channel 25 hari yang lalu

    Bang kpn2 jalan2 ke afrika

  • bintang antotipe x
    bintang antotipe x Bulan Yang lalu

    Aku ketawa parah pas bilang bendung

  • Mimie Dudit Eza
    Mimie Dudit Eza Bulan Yang lalu

    gokil.abis.

  • MUHAMMAD ROZAN RONALDI
    MUHAMMAD ROZAN RONALDI Bulan Yang lalu

    Im from Bandung

  • Nadya Khairuni
    Nadya Khairuni Bulan Yang lalu

    Buka di medan napa bang, buat ala2 cafe gitu trus buka lowongan kerja biar aku deh yg kerja di cakekinian WKWKWKWK buat mie bangcad juga dimedan plisssss

  • Nayla TV
    Nayla TV Bulan Yang lalu

    Aku dah pernah naik

  • Jonathan Rifyanto
    Jonathan Rifyanto Bulan Yang lalu

    Bang gw juga pernah kesitu

  • Kasa Motor
    Kasa Motor 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • Kasa Motor
    Kasa Motor 2 bulan yang lalu

    kk buat you tub g sia sia karna kk modal, jln jln trus

  • farah nabila
    farah nabila 2 bulan yang lalu

    Itu di bandung bkn ka?

  • Nova Ayuna Defi
    Nova Ayuna Defi 2 bulan yang lalu

    ngescroll channel bang arief buat nonton vlog ini. krn lg kangen jalan2 ke bandung hahaha. jd kangen touring dadakan ke bandung yg tujuannya kesini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #curhatduluah

  • Taniaw zz
    Taniaw zz 2 bulan yang lalu

    Itu yg org Amerika Islam? Td dia bilang Astaghfirullahaladzim

  • steffanie offical
    steffanie offical 2 bulan yang lalu

    Gk serruuu ngomong bahasa ingris suka nya lucu lucuan

  • nadya shafwa
    nadya shafwa 3 bulan yang lalu

    Bang btw aku orang jambi

  • Aulia Yasmin
    Aulia Yasmin 3 bulan yang lalu

    Harus banget nyoba ke Orchid forest!!!

  • Steve Emmanuel
    Steve Emmanuel 3 bulan yang lalu

    Bang its di maribaya

  • pedho jlgg
    pedho jlgg 3 bulan yang lalu

    Kapan kejepara

  • Rizky Acun
    Rizky Acun 3 bulan yang lalu

    Jambi bro

  • Septia conita Fala
    Septia conita Fala 4 bulan yang lalu

    Bang kok ngga bisa di offline si bang

  • Didit Kharisma Nugraha
    Didit Kharisma Nugraha 4 bulan yang lalu

    Bocum ajakin jalan-jalan terus aja , orangnya asik tuh

  • muin 31
    muin 31 4 bulan yang lalu

    Itu bule nipu bang ๐Ÿ˜‚ kirain GK bisa bhs indo ternyata lancar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nrl 11
    nrl 11 4 bulan yang lalu

    Gua ngakak mulu sumpah ๐Ÿ˜‚

  • ran tumangger
    ran tumangger 4 bulan yang lalu

    Bang ada.... di acehh..
    cantik bang namanya pulau banyak bang sumpah cantik banget banng kalau dari medan hanya sekitar 8 menuju kota singkil dulu teruss nyebrang naik kapal ferryy..
    sumpah bang canntik banget..
    kalau ingin lebih tau bang baca artikel ini..
    lingkunganhidup.co/wisata-pulau-banyak-aceh-singkil/
    betulll gak nyesal.... datang aja lah pokoknya
    jangannn lupa bawa OCA ya bang..

  • Nuryanti Yanti
    Nuryanti Yanti 4 bulan yang lalu

    Kk tipang keren berani ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Fafa Shafa
    Fafa Shafa 5 bulan yang lalu

    Bang knp ga bisa di download๐Ÿ˜ค

  • Reni Oktaviani
    Reni Oktaviani 5 bulan yang lalu

    gila dari awal gue kira emang gak bisa b indo ๐Ÿ˜‚

  • Silvia Cahya
    Silvia Cahya 5 bulan yang lalu

    bang arief luar biasa ya.. salut saya ia ngak mbedakan satu sama lain ramah dan juga bershaabat dg siapapun..

  • naufal alghani
    naufal alghani 5 bulan yang lalu

    aku pantai

  • naufal alghani
    naufal alghani 5 bulan yang lalu

    kak di subang yah

  • naufal alghani
    naufal alghani 5 bulan yang lalu

    kak arief itu di mana aku juga pernah kesituh

  • x gamerz
    x gamerz 5 bulan yang lalu

    Udh tau orng africanya indo hahahah

  • Alda Aulia
    Alda Aulia 5 bulan yang lalu

    Because you turis๐Ÿ˜‚

  • Hamel Jsoo
    Hamel Jsoo 5 bulan yang lalu +2

    09:00 teriakan legendaris

  • Ade Malik
    Ade Malik 5 bulan yang lalu

    itu si sama bang kaya di bogor tapi kalo di bogor nama nya pabangban banyak wahana seru nya

  • Marco Junior
    Marco Junior 5 bulan yang lalu

    Bang aku per nah kesitu dengan Bandung kan Maribaya kalau d situ aku pernah foto di balon udara dan disitu aku inginep di rossan villa aku disitu mabok susu di sana minum susu mulu

  • FelixGame122
    FelixGame122 5 bulan yang lalu

    bang lain kali kalo ke tempat gitu pake GoPro Supaya Bisa Liat Pas Naik Sepedanya

  • Nafiza Az
    Nafiza Az 5 bulan yang lalu

    Bang arif ngajarin bule homo wkwkwkwwk

  • Ceker Bebek
    Ceker Bebek 5 bulan yang lalu

    bule pea haha

  • Cringy ballen
    Cringy ballen 5 bulan yang lalu

    Arief Muhammad bang lu dibohongin seharusnya lu bisa parkir di the lodge woodland dan yg nyuruh lu parkir di situ itu beda tim lu dibohongin seharusnya bisa parkir deket tinggal jln malah bayar parkir ama shuttle jdi mahal

  • Tita Selawati
    Tita Selawati 5 bulan yang lalu

    Kak itu dimana sih?

  • Azizah Nurul
    Azizah Nurul 5 bulan yang lalu

    Receh bangett bangg๐Ÿ˜†

  • Icha Yp
    Icha Yp 5 bulan yang lalu

    tadi gua nonton dicepetin langsung ke menit ke 1.12 soalnya lowbat, kaget banget bocum tiba tiba ngomong indo, ehh pas nonton ulang taunya udah ngomong indo dari pertama wkwkwwk

  • Dea Praisnawati
    Dea Praisnawati 5 bulan yang lalu

    Btw bang kalo kmna mana jgn malah pura pura bule suka dimahalin wkwkwk

  • Jeripatman Sitepu
    Jeripatman Sitepu 5 bulan yang lalu

    di maribaya

  • Chindyy Indy
    Chindyy Indy 5 bulan yang lalu

    Busett dahh anak wakanda kalii :v

  • bella putri
    bella putri 5 bulan yang lalu

    Masa g bisa didownload bang...

  • chandradewi K.P.
    chandradewi K.P. 5 bulan yang lalu +1

    Aku sering bang ke maribaya bagus banget tempat nya

  • Shinta Mendol
    Shinta Mendol 5 bulan yang lalu

    gunung bromo/ semeru๐Ÿ˜€

  • Creepers 541
    Creepers 541 5 bulan yang lalu

    gua pernah ke situ

  • Galang Sakha
    Galang Sakha 5 bulan yang lalu

    Saya juga pernah bang 2013

  • Pandu Fawaz
    Pandu Fawaz 5 bulan yang lalu

    Bang jalan jalan ajak ocha dong bang

  • kang santet
    kang santet 5 bulan yang lalu

    2018? judul musik 11.5 apa ya

  • supep aja
    supep aja 5 bulan yang lalu

    entah kenapa gue paling suka part bang arip buka nutup pintu mobil

  • Rizki Kameswara
    Rizki Kameswara 6 bulan yang lalu

    Bulepotan afrika ghana taunya depok ya mas wkwk item afrika nya bisa begitu ya hihi

  • Carissha Adellia
    Carissha Adellia 6 bulan yang lalu

    Bang kok enggak pernah vlog game

  • Kim Dae Moon
    Kim Dae Moon 6 bulan yang lalu

    Info dong ini wisata bandung dimana?

  • Rena Putri
    Rena Putri 6 bulan yang lalu

    maneh pangheulana kadieu :))))

  • Rena Putri
    Rena Putri 6 bulan yang lalu

    bendungggg

  • ery arumingtyas
    ery arumingtyas 6 bulan yang lalu

    Kak gk bisa di downloag ofline๐Ÿ˜ข

  • ulinnuha nabila
    ulinnuha nabila 6 bulan yang lalu

    Kenapa di setiap liburan yang sering ga main wahana didi bang?

  • Maulana Afif
    Maulana Afif 6 bulan yang lalu

    Temen lu kaya cj di GTA SA :"v

  • Kempleng 12
    Kempleng 12 6 bulan yang lalu

    aku jg udh pernah ke sana tp aku gk naik sepeda

  • Nathaniela Berliana
    Nathaniela Berliana 6 bulan yang lalu

    Tolong dijawab ya bang......

  • Nathaniela Berliana
    Nathaniela Berliana 6 bulan yang lalu

    Bang.. Wahananya namanya apa??

  • Levy Onyx
    Levy Onyx 6 bulan yang lalu

    dia muslim ?

  • Nur Ilma
    Nur Ilma 6 bulan yang lalu

    bang arip kemalang dong

  • Nur Ilma
    Nur Ilma 6 bulan yang lalu

    bang arip kemalang dong

  • Eva Cevarisa
    Eva Cevarisa 6 bulan yang lalu

    Kak main ke jogja kakk kapan kapann, fullteam gitu

  • Males Main
    Males Main 6 bulan yang lalu

    Bang kenapa bulenya ngak pake bahasa indonesia kan bisa

  • LisdA prilia sofia
    LisdA prilia sofia 6 bulan yang lalu

    Hay bang salam kenal ya aku baru2 ini nemuiin vlog abang dan aku tertarik banget sama vlog abang hanya vlog abang yg aku suka dan akhir2 aku aku suka banget karna abang baik dan ramah aku suka banget sama.vlog abang dan semoga vlog abang makin banyak yg suscribe dan makin seru oke thank you bang๐Ÿ‘

  • Devita Aura
    Devita Aura 6 bulan yang lalu

    W pernah ke situ :'v asik parah si

  • Alya Nabila
    Alya Nabila 6 bulan yang lalu

    Kak omeenn kak boobiiii kakk didiii kak boochuuumm... Kak arriiif kakkkkk tipppaaanggg... Vlognyaa baguussssssss

  • Adhitya Delly
    Adhitya Delly 6 bulan yang lalu

    Kamfret sok inggris wkwkwk

  • coco
    coco 6 bulan yang lalu

    "tole.. le.. le" anjir ngakak WKAKAKAKh7reweutgobgobufhoggfid

  • ligarnfs
    ligarnfs 6 bulan yang lalu

    Bocum istigfar ngakak

  • sensor sensor
    sensor sensor 6 bulan yang lalu

    ANJAY BATANG HARI SEMBILAN

  • yolo yolo
    yolo yolo 7 bulan yang lalu

    Bendung๐Ÿ˜‚

  • Farrel Alfarezy
    Farrel Alfarezy 7 bulan yang lalu

    Ada Penampakan Di Menit 14:51

  • Nathania Stevani
    Nathania Stevani 7 bulan yang lalu

    Bobi makin ganteng aja ih๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜

  • Imelda P
    Imelda P 7 bulan yang lalu

    pengen

  • RZ off
    RZ off 7 bulan yang lalu

    Susah susah bahasa ingrris teryata bisa bahana indo wkwkwk

  • mao monk
    mao monk 7 bulan yang lalu

    Gucci boy:v

  • Rizky Rian
    Rizky Rian 7 bulan yang lalu

    Coba ke BandungAN di kab semarang, tempat hampir sama kaya lembang gitu, ada beberapa tempat wisata, saya saranin nginep di mawar basecamp, di deket situ ada kebun teh ada banyak wisata

  • Rizky Rian
    Rizky Rian 7 bulan yang lalu

    Bang coba trip ke negaranya bocum, ghana

  • Aneng Munawarotu Sadiah
    Aneng Munawarotu Sadiah 7 bulan yang lalu

    ka arief kapan ngajak lagi bocum setiap vlog . kocak banget bocum pas naik sepeda di temenin sama si akang

  • Nasywa Haura
    Nasywa Haura 7 bulan yang lalu

    Tpi tdinya sih pengen naik yg sepeda itu Tpi gk jadi... jadinya poto di balon udara

  • Nasywa Haura
    Nasywa Haura 7 bulan yang lalu

    Bang aku pernah kesitu, tpi ko gk ketemu abang๐Ÿ˜ญ

  • Me laudya
    Me laudya 7 bulan yang lalu

    kaya roller coaster tapi yg memang blom pernah kaka kunjungin (tanan main di Dubai)

  • Me laudya
    Me laudya 7 bulan yang lalu

    wahana extrim ka

  • Anak Kampung TV
    Anak Kampung TV 7 bulan yang lalu

    Omen sama bule ghana cucok banget ya

  • tasya belezza
    tasya belezza 7 bulan yang lalu

    Ke treasure lagoy ya..mantap tu kalau lu orng batam pasti tau kolam renang raksasa nya.treasure bay bintan..jalan2 kesana ya bang arief

  • Agung Sinaga
    Agung Sinaga 7 bulan yang lalu

    Ap nama ig nya org jambi itu bg??

  • Agung Sinaga
    Agung Sinaga 7 bulan yang lalu

    Ada org jambi juga rupannya.
    tab jambi

  • Rossa Dwi Marina
    Rossa Dwi Marina 7 bulan yang lalu

    dimna kak

  • Irvan Afriandi
    Irvan Afriandi 7 bulan yang lalu +1

    VLOGGG 121