DUA DUKUNGAN KE JOKOWI INI TELAK MENAMPAR KUBU PRABOWO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
  • SUMBER :
    seword.com/politik/dua-dukungan-terhadap-jokowi-ini-telak-menampar-kubu-prabowo-9cDdbB_cn
    Pak De SindirunSindiran Show adalah channel berita politik untuk anda yang diambil dari berbagai sumber media online yg valid dan menghindari berita hoax...sehingga memberikan pencerahan bagi kita semua untuk bisa menerima informasi dengan kebenaran tanpa rasa kebencian terhadap sesama warga negara Indonesia
    terima kasih atas subcribnya
    Musik dari Karaoke edan turun
    indonesia pusaka dari shanon

Komentar • 1 287

  • Indri Yani
    Indri Yani 3 bulan yang lalu

    chenel cebong isinya cebong smua

  • abdul wahab suhardi
    abdul wahab suhardi 4 bulan yang lalu

    Hahaha emak2 pekok......wkk wkk

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed 4 bulan yang lalu

    JOKOWI PANTAS NYA PRESIDEN SEUMUR HIDUP ..YG SETUJU LIKE

  • Aska Arsyfa
    Aska Arsyfa 4 bulan yang lalu

    Sp yg bnr" Hti nya tlus untuk memajukan Indonesia mka wlau pun slalu di fitnah di hina di nyiyirin tp Allah tetap membela dn mlindungi nya dngan cra smakin bertmbah nya pndukung pk jokowi.. Insya Allah pk jokowi lg dan Allah meridhoi nya amiin..

  • Marsi Mariman
    Marsi Mariman 4 bulan yang lalu

    Jangan tagapi orang2 yg nyinyir.yg penteng tugu keputusan kpu.

  • Sunan Wijaya
    Sunan Wijaya 5 bulan yang lalu

    KUBU BRABOWO NGGA DEWASA

  • Akhmad Hartanto
    Akhmad Hartanto 5 bulan yang lalu

    Kalo aku jadi RAIs sungguh malu mending bunuh diri....

  • masyahlani lani
    masyahlani lani 5 bulan yang lalu

    Muantaaaaaaaappppp.....Bravoooooo KSPI asli bersama Jokowidodo Amin......

  • Husenyudiansah Husen
    Husenyudiansah Husen 5 bulan yang lalu

    Kalau bukan karna pak jokowi aku lebih baik gollllllllput

  • Satria Purnomo
    Satria Purnomo 5 bulan yang lalu

    Tegal hadir. Tetep pak jokowi 01 .pasti menang.

  • Yulinar Icon
    Yulinar Icon 5 bulan yang lalu

    Gimana mau menang ,semangkin dekat penjoblosan semangkin banyak pendukung nya , udah lah kubu prabowo ngaku aja kekalahan , JOKOWI mantappp

  • Daffa Shoting New
    Daffa Shoting New 5 bulan yang lalu

    Pasti ada capres yg tidak bisa menerima kekalahan, capres bikin rusuh.. gak nyadar sama kelakuannya.. kenapa pendukung nya pada mundur, timsesnya amburadul,.. udah banyak fitnah ,hoaks,tuduhan, cacian,hina'an,hujatan,nyinyiran dan lain". Tapi masih kalah.. hanya bikin malu . Orang di belakangnya pada kena kasus.
    #01,jokowi_makruf.

  • Mulyana Ucok081
    Mulyana Ucok081 5 bulan yang lalu

    01 jossss terus

  • panji narawangsa
    panji narawangsa 5 bulan yang lalu

    DJOKOWI CUKUP DIDUKUNG RAKYAT DAN DOA IKHLAS DARI PARA ULAMA YG BAIK . DUKUNGAN PENGUSAHA DAN MANTAN PEJABAT, MANTAN JENDRAL TIDAK BEGITU PENTING.

  • kopi creme
    kopi creme 5 bulan yang lalu +1

    01 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni 5 bulan yang lalu

    Hari ke Hari semakin mendekat hari Hak PilPres jangan lupa dtg ke TPS sampaikan pilihannya masing masing 17 Aprl 2019 mencoblos 01 Pk Jokowi Pk Ma'ruf Amin๐Ÿ’˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Siti Mona
    Siti Mona 5 bulan yang lalu

    Semoga pak jokowi dalam perlindunga allah atas kejujuranya aamiin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik 5 bulan yang lalu

    Rakyat seluruh indonesia cinta sm Bpk jokowi ma'ruf amin no 01 2 periode indonesia makin.maju.pembangunan nya rakyat sejahtera koroptor2 dari kroni2nya.rezim Soeharto sikat habis rakyat sangat setuju.

  • Rudolf s
    Rudolf s 5 bulan yang lalu

    Ribut teruuuuuus, saling mrnjerumuskan ...pikirin dong soal ekonomi rakyat, KKN, Hukum.

  • Rusmini Ayu
    Rusmini Ayu 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโค

  • Findy Ilhami FA
    Findy Ilhami FA 5 bulan yang lalu

    pakde 2priode,Aamiin

  • tri ageng pramu dito
    tri ageng pramu dito 5 bulan yang lalu

    Siapapun presidennya yang nyangkul tetap nyangkul, yang ngarit tetap ngarit, yang jelas manusia tidak ada yang sempurna, semua memiliki kekurangan,

  • Qruun Qruun
    Qruun Qruun 5 bulan yang lalu

    nak ra OWI ora q

  • Qruun Qruun
    Qruun Qruun 5 bulan yang lalu

    nak ra OWI ora q

  • Wesna
    Wesna 5 bulan yang lalu

    Jangan ngaku 01 kalau bpm punya mobil esemka

  • Yuli Assem
    Yuli Assem 5 bulan yang lalu

    Betul bapak jokowi akan menang karena pembangunannya sdh di rasakan di seluruh indonesia.

  • Ivan Adiyatna
    Ivan Adiyatna 5 bulan yang lalu

    Salam 2 priode hati2 pak jokowi hanya bisa di kalahan denngan kecurangan antisipasi sejak dini mari kita saling mengawasi demi kesuksesan pilpres 2019 untuk p jokowi

  • Rifan panggabean
    Rifan panggabean 5 bulan yang lalu

    semoga Jokowi menang 2 periode,apalagi inget yg waktu hoax Ratna Sarumpaet,aduh g suka bngt sama yg sebelah

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Prabowo dipilih ulama, Jokowi di pilih Megawati
    Minoritas pasti pilih Jokowi, ummad Islam Istikomah pilih

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Kami pilih Prabowo, pilihan ulama, Jokowi pilihan Megawati yg tidak percaya surga dan neraka

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Listrik naik BBM naik, rakyat makin susah di buat Jokowi, presiden tidak bertanggungjawab , janjinya bohong

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Ahok pimpin Jakarta ribut, suka hancurkan rumah warga,vuajarta sekarang damai di pimpin oleh vaniscyg taman beragama

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Jokowi presiden ingkar janji ,bpembohong periksa rakyat, Jokowi dan Ahok sama itu

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Jangan di dengar bicara orang ini suruhan Jokowi , ya jelas berburukkan Prabowo, hati hati

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    Yg bicara ini Kapir, tukang pitnah, ummad Islam waspada, ini bicara ini kapir dukung Jokowi

  • Ali Manda
    Ali Manda 5 bulan yang lalu

    PDI adalah Jokowi, PDI dukung paham komunis ummad Islam vwaspada

  • Niken carina
    Niken carina 5 bulan yang lalu

    Aku Cinta Jokowi๐Ÿ‘

  • Fahrin Naresinta
    Fahrin Naresinta 5 bulan yang lalu

    Yg penting kita do,akan aja agar bpk prawowo yg sabar,, kalo impianya jadi presiden ga mungkin terwujud dengan cara hoax dan fitnah melulu,, salam waras 2prde,, Ir H jokowidodo aminn"

  • Teresia Wiwik Mariyana Mariyana

    Apapun isunya tak ngaruh pilihanku tetap pak jokowi ma'ruf amin 01 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโคโคโคโคโคโค

  • Edwin Hariyadi
    Edwin Hariyadi 5 bulan yang lalu

    Yang Kepala nya Bersih pasti pilih Prabowo.
    Kepala Bersih = Tidak Punya Otak.

  • Pui Namsang
    Pui Namsang 5 bulan yang lalu

    Yakin.....kebenaran yg menang....
    Bukan hoax.

  • ERNA Wati
    ERNA Wati 5 bulan yang lalu

    kebanyakan naik turun kuda jdi pikiranya pk bobo jdi somplaaak migreen eroor

  • Rad Eno
    Rad Eno 5 bulan yang lalu

    Saya akan belajar dari nomer SATU(Jokowidodo) atas kinerja karya progres nyata nya bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampe Merauke sebelum melanjutkan ke nomer berikut nya ...

    Semangat 45 maju bersatu
    Subcribe dan like boleh ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ:idclips.com/video/vP6j8ItltTM/video.html

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti 5 bulan yang lalu

    Pak Jokowi Tetap Di Hati Rakyat Cerdas. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘โค

  • danipah ade
    danipah ade 5 bulan yang lalu

    Fpi getol banget dkung prabowo jd presiden.alasan nya dah jls biar mlang melintang buat keonaran mmecah belah para umat islam. Kubu 02 yg mndukung yg d dkung sm otak iblis.

  • Haryanto Arbi
    Haryanto Arbi 5 bulan yang lalu +1

    Kalau ada nomor 1 kenapa harus nomor 2

  • Nanang raherlambang
    Nanang raherlambang 5 bulan yang lalu

    17 April nanti antara 01 dan 02 sma" menang kok jdi kepada semua pendukung dari kubu masing" gak usah cemas lagi
    01 menang lantaran menang lagi melanjutkan masa kepemimpinannya 2 periode
    02 jg menang alias menangis lantaran kalah lagi 3 periode berturut-turut alias hatrik 2009 kalah cawapres 2014 kalah capres 2019 kalah capres
    Untuk para pendukung dari 2 kubu Sudah pada jlas kan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • buyung fahrizal
    buyung fahrizal 5 bulan yang lalu

    Mantap..!! ingattt... 1 7 an ..... di 17 bln April........ Indonesia berSATU..., #Jokowiamin... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜โ˜โ˜โ˜

  • Aries 21
    Aries 21 5 bulan yang lalu

    Ulama2 pendukung prabowo tak berkualitas, kyk Yusuf Martak, Haikal Hasan...mrk itu tak dikenal sebelumnya

  • Gb Jkt
    Gb Jkt 5 bulan yang lalu

    Jokowi tetaplah yg terbaik.. Jokowi wae

  • Kadek Bracok
    Kadek Bracok 5 bulan yang lalu

    Seandainya saya jadi pak Prabowo lebih baik saya menyerah hahahaha... Sudah kelihatan pak Jokowi menang mutlak

  • Kang Yana
    Kang Yana 5 bulan yang lalu

    Andai Allah SWT sdh menetapkan sesuatu, siapa yg mampu merubahnya ??????????????????
    Sederhana ko kriteria utk memilih itu, yaitu yg berakhlaqul kharimah, dilihat dari pribadi dan keluarganya..

  • Sunardi Abi
    Sunardi Abi 5 bulan yang lalu

    Cebong lagi mencari ketenangan supaya tidak terlalu sakit, karena melihat kenyataan setiap Prabowo sandi kampanye atmosfer dukungan dari masyarakat Indonesia sangat luar biasa hehehe hehehe โœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

  • Irianto Irfan
    Irianto Irfan 5 bulan yang lalu

    Lagu ntuk pak De banyak ya...kok ga pernah dengar lagu untuk Mr Wowo...yg cocok lagu apa ya ntuk Wowo...Judulnya Hatrick cocok x ya...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Duaoy Rssa
    Duaoy Rssa 5 bulan yang lalu

    Pilih lah pemimpin yang berpengalaman dan punya prestasi yang bikin silo bangsa lain. Ku bangga Presidenku

  • hamdi najib
    hamdi najib 5 bulan yang lalu

    Katanya ga butuh suara umat muslim buktinya Maruf amin di gandeng biar meraup suara umat muslim

  • siti raodah
    siti raodah 5 bulan yang lalu

    Ah gk prcy tuh krn trbkti skrg bgmn tuuu 01?

  • Diego Ndun CHANNEL
    Diego Ndun CHANNEL 5 bulan yang lalu

    Sebenarx kita jagan coblos lagi biar bapak jokowi lanjud sda knp kta coblos lagi

  • sudarmadji
    sudarmadji 5 bulan yang lalu

    JELAS JOKOWI MENANG TELAK ๐Ÿ‘

  • anak singkong
    anak singkong 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘