jurnalrisa #67 - SISI MISTIS LAHAN BEKAS PABRIK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Penelusuran kami kali ini berada di salah satu lahan yang luas dan sudah tidak berpenghuni. Tapi dulu nya merupakan sebuah pabrik. Dan seperti biasa, saya dan tim mencoba mencari tahu hal-hal apa saja yang pernah terjadi di tempat itu.
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
    Music by
    kevinrinald...

Komentar • 19 935

  • Ajeng Eks
    Ajeng Eks 14 jam yang lalu

    Teh risa, collab sm picky piks deh. Katanya butuh org sompral kan teh😂

  • Tri Yuliana
    Tri Yuliana 16 jam yang lalu

    Nonton jurnalisa karena indy

  • lewinda jotari
    lewinda jotari Hari Yang lalu

    Sebenernya yg dibilang sepuh teh gmn sih akang teteh jurnalrisa? Rupanya Aki-aki atau kayak mahluk gt?

  • Mia Grastiwi
    Mia Grastiwi Hari Yang lalu

    Roy kiyoshi

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani Hari Yang lalu

    Koleb dong ka sama ka BAIM WONG sama PAULA ⛄

  • Mira Tania Agustina
    Mira Tania Agustina 2 hari yang lalu +1

    Miss K kan cewe, kalo cewe galau di tanya "kenapa?" Bukan cerita malah nangis sejadi jadi nya haha

  • Siti Farhiyah
    Siti Farhiyah 2 hari yang lalu

    Soal tumbal, disini juga pernah kejadian teh. Kayak gitu sama persis, tapi bedanya keluarganya ngeikhlasin jadi almnya gabalik lagi teh.

  • Dinasegeir Segeir
    Dinasegeir Segeir 3 hari yang lalu

    Ke Jakarta dong teh karena di jakarta ada gedung kosong bekas pusat perfileman negara dan kosong nya udah lama banget

  • Noopz Ferdyanti
    Noopz Ferdyanti 4 hari yang lalu

    Kak kolab ma om Hao., kisah tanah jawa donk.. 😁👍

  • ayu lestari
    ayu lestari 4 hari yang lalu

    Main ke Depok atuh teh Risa , dkk 🤭

  • Zahwa Syafira
    Zahwa Syafira 5 hari yang lalu

    Collab sama ricis sekalian ajak timnya seruu nihh

  • Rizky Budiman
    Rizky Budiman 5 hari yang lalu +2

    Aduh Sudah 1 bulan gak nonton jurnalrisa,, di geber dulu mulai dari episode ini..

  • Putri Nuranisa Santika
    Putri Nuranisa Santika 5 hari yang lalu

    Indy kadang blocking mulu, nutupin orang di belakang nya, jd kaga keliatan. Setelah di teliti di video sblm"nya

  • Ahmad Rosyadi
    Ahmad Rosyadi 6 hari yang lalu

    Kolab sama atta dong

  • Rohmana Man
    Rohmana Man 6 hari yang lalu

    Ikutan dong kak

  • Shahruh Khan
    Shahruh Khan 6 hari yang lalu

    Lucinta luna dong kak

  • Indah Setiawati
    Indah Setiawati 6 hari yang lalu

    Kaya nonton film tall grass versi seadanya

  • Reza Azis
    Reza Azis 6 hari yang lalu +1

    Ya allah gue ketawa ngakak si riri bikin kaget yang lain kaget juga lucu banget sumpah ini tim nyari hantu tapi takut hantu hahahaaaaa ga ada dia ga rameeeee

  • Shara Eka masela
    Shara Eka masela 6 hari yang lalu

    Dtangerang juga byk bngunan serem dan terbengkalai

  • Ika bella
    Ika bella 7 hari yang lalu

    Pas riri kaget ikut kaget dong hp nya sampe loncat😌

  • estifani pradiny
    estifani pradiny 7 hari yang lalu +1

    wkt kak risa crta soal yg dikubur trs 7hr dtg dan trnyata emg msh hidup, sumpahh, itu mirip kisah nabi isa yg mengorbankan anaknya dong

  • atha ilyas
    atha ilyas 7 hari yang lalu

    ❤❤❤

  • Florentina Septian
    Florentina Septian 7 hari yang lalu +1

    40:17 antara kaget sm ngakak🤭🤣

    • salfa nofia
      salfa nofia 5 hari yang lalu

      ngakak liat ekspresi kakang:v

  • FALLL_0910
    FALLL_0910 7 hari yang lalu

    Ewing HD & Qorry Gore please!!!

  • sutra ayu ningsih
    sutra ayu ningsih 7 hari yang lalu

    Aku pikir kang dimas ketarik beneran .ternyata kena prank

  • Lalaa brisia
    Lalaa brisia 8 hari yang lalu +1

    Naikin gajii tim ranginang♥️

  • Ami Kete
    Ami Kete 8 hari yang lalu +3

    Punten, kalau bisa mah gausah ada peluk2an ya bener kata teh risa..kalau yang sekandung sih gapapa, cuma sesama sepupun kan juga bukan mahrom apa lagi riri sama dimasta yang ipar jadi teh punten ya..nuhun

  • Yossy Hartina
    Yossy Hartina 8 hari yang lalu +3

    Coba teh risa, pak RT dll. Colab nya sama kak rangga moela kaya nya seru deh 😂

  • Wawan Wt
    Wawan Wt 9 hari yang lalu

    Ke lokasi lava tour dong ka risa,soalnya waktu aku study tour pada kesurupan sampe ke prambanan,alhamdulillah aku cmn sesak aja ngga sampe kemasukan

  • Medikarina Graha Purnama
    Medikarina Graha Purnama 9 hari yang lalu

    Collab sama Kisah Tanah Jawa dong teh... Atau Coki Pardede & Tretan Muslim teh... :D
    Pengen tau apakah Coki masih ga ngerasa apa2 kalau explore bareng tim Jurnalrisa

  • Khoirul Afifah
    Khoirul Afifah 10 hari yang lalu

    Collabs bareng SOD dong teh yang "JURNAL ROSI"

  • CumulusNymbus
    CumulusNymbus 10 hari yang lalu +1

    Collab ama KTJ, plizzzzz. Mantapnya itu, pasti seru. Sudah ada yg sosok historynya (A Angga dgn Om Haonya), dan penulisnya (Kak Risa dgn Mas Gente), dan team lainnya. Sangat ditunggu2. JurnalRisa x KTJ special akhir tahunan 2019, plissss.. makasih banget. ya, smoga semuanya sihat terus dan dilindungi Allah.

  • Sagung Nyoman Triyani Juwita
    Sagung Nyoman Triyani Juwita 10 hari yang lalu

    pas ada anak kecil masuk ke a iko sedih banget jadi ikutan nangis dah asli, apalagi pas ngomong “nuhun” bari ceurik yaAllah. jadi pengen ikutan makasih sama pak angga, makasih pak angga 🙏🏻

  • CumulusNymbus
    CumulusNymbus 10 hari yang lalu

    Waduh, tim ranginang kayaknya spt saya, penakut tapi masih mau ikut, wakakakak, seru banget!! Up gajinya tim ranginang memang. Begitu juga tim dorokdok teh, semuanya up la kalau saya. Mantap selalu tim JurnalRisa!

  • Dhita Iriyanti
    Dhita Iriyanti 10 hari yang lalu +1

    Jadi tontonan idolaku jurnalrisa, auto ngefans... ❤️

  • Herlina Yuniar Channel
    Herlina Yuniar Channel 10 hari yang lalu

    collab sama nikita mirzani dong kemaren aja dia bilang gk takut sama apapun, sampai di tantang terjun payung dia mau coba di tantang uji jyali di jurnal risa takut gk nyai nikita? yg setuju like guys!!!!

  • DIAN PAPALILA
    DIAN PAPALILA 10 hari yang lalu

    S7....
    naek keun gaji sadayana,ameh adil

  • DIAN PAPALILA
    DIAN PAPALILA 10 hari yang lalu

    Saya mau dong jd relawan uji nyali ma tim dorokdok....hehhehe

  • Eki Saltia Anggriawan
    Eki Saltia Anggriawan 10 hari yang lalu

    Collab sama coki paradede & tretan muslim (fix serem) teh

  • Gatot Mulyadi
    Gatot Mulyadi 11 hari yang lalu

    menit 29 itu asap ya?

  • Tania Marieta
    Tania Marieta 11 hari yang lalu

    Collab sama gen halilintar

  • Novianti Simanjuntak
    Novianti Simanjuntak 11 hari yang lalu

    Atta halilintar ka

  • Annahl Putrie
    Annahl Putrie 11 hari yang lalu +6

    53:23 serem banget anjir pas dimasta disuruh huntu nya ngikutin mereka ke arah belakang, dan ternyata dibelakang ada sumur mungkin mereka mau mencelakai tp untung nya ga terpengaruh...

  • novella chases
    novella chases 11 hari yang lalu

    I am with team rengginang . . .

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 11 hari yang lalu

    Emang semua tim disini bisa ngeliat apa yg ga bisa diliat?

  • Sintya Ajeng
    Sintya Ajeng 11 hari yang lalu

    waktu kak dimasta jelasin yg kepala doang tnpa badan tu kayak kakang sm kak riri kayak ekspresi seakan " iya iya udah jangan dibahas ntar kepanggil " gituu seakan wkwk tpi kak dimastanya ttp jelasin wkwk

  • Oki Timor
    Oki Timor 11 hari yang lalu

    Ini teh penyiar ardan semua ya

    • yusuf elia Ilyas
      yusuf elia Ilyas 10 hari yang lalu

      penyiarnya cuma dimas sama kakang doang kalo gasalah.

  • Edwin Somantri
    Edwin Somantri 11 hari yang lalu

    12:42 - 12:43 ada suara apa ya ?? Gedein volume, semoga salah denger.

  • Friska Musca
    Friska Musca 11 hari yang lalu

    Bantu jawab dong, emng yg udh meninggal masih ad Adi dunia gtu???

  • Aji Pangestu
    Aji Pangestu 12 hari yang lalu +1

    Suaminya teh risa sompral ahh bercanda jgn gitu atuhh sieun liatnyaaa jdinya...

  • Rikha Aisyah
    Rikha Aisyah 12 hari yang lalu

    Sama kaka Raffi dan kak Nagita Slavina taem jurnrisa ❤️

  • Tvyria
    Tvyria 12 hari yang lalu

    Collab sama reza arap oktovian 🤣🤣

  • Bani Akbar
    Bani Akbar 12 hari yang lalu +1

    Asli gw nangis pas anak kecilnya nangis kesenengan gitu. Padahal gw gak suka setan 😭😭😭😭😭

  • Dimas Saputra
    Dimas Saputra 12 hari yang lalu

    Gw teriak se kenceng kenceng nya tai waktu si Riri kaget

  • dwi ayu lestari
    dwi ayu lestari 12 hari yang lalu

    Kepintu 1000/ lawang sewu ka

  • dwi ayu lestari
    dwi ayu lestari 12 hari yang lalu

    Itu kok banyak asep"nya gitu di teh? Kaget liatnya ih

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 12 hari yang lalu

    Ka coba dong koleb sama jurnalrosi

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 12 hari yang lalu

    Ka coba dong koleb sama jurnalrosi

  • Cahyani Kim
    Cahyani Kim 12 hari yang lalu

    Kolab sama Kisah tanah jawa atau lapo ndelok

  • Serly Anatasya
    Serly Anatasya 12 hari yang lalu

    kak sekali sekali ke banyuwangi dong