Tap to unmute

DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini | CDK tvOne
    Disambangi Danrem hingga teror kepala anjing, kasus Bahar Bin Smith semakin sengit. Bagaimana kelanjutan kasusnya? Saksikan Catatan Demokrasi: Jadi Tersangka, Kasus Bahar Bin Smith Semakin Sengit.
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 72 181

  • Mr. Purba
    Mr. Purba 7 bulan yang lalu +2288

    Saya Kristen, tolong sahabat2 saya jgn mau diadu domba... Sedih saya lihat muslim jadi begini..
    Setau saya muslim itu ramah, baik, kok jaman sekarang jadi saling brantem. 🙏🙏🙏
    Jangan mau diadu domba karena Politik 🙏🙏🙏🙏.
    Salam Damai

    • yusup januar
      yusup januar 19 hari yang lalu

      Santai doooong

    • Orang Kanan
      Orang Kanan 3 bulan yang lalu

      @Agus Budi ini ⁸ 22

    • ahmad abidin
      ahmad abidin 3 bulan yang lalu

      Saya kurang setuju kalo HRS dipojokkan. Satu-satunya manusia yg sangat lengkap menguraikan PKI adalah beliau. Saya nonton Vidio beliau ibarat saya sedang mengikuti kuliah umum.

    • Salmān ibn ‘Abd al-‘Azīz Āl Su‘ūd #CP
      Salmān ibn ‘Abd al-‘Azīz Āl Su‘ūd #CP 3 bulan yang lalu

      Tahu atau gak tau sebenarnya??? Kalo gak tau diam aja

  • Toni
    Toni 2 bulan yang lalu

    Gunakan akal sehat dan hati nurani aja. Kebenaran pasti akan menang. NKRI harga mati.

  • Reny Idamayanti
    Reny Idamayanti 3 bulan yang lalu +9

    Astagfirullah.. yang benar pasti akan maju.. dan selalu digerakan langsung dengan tangan Allah..

  • Eka Surya
    Eka Surya 2 hari yang lalu

    Kalau hati manusia ini sudah si tutup Allah tak ada yg bisa membua

  • Rama Code Web
    Rama Code Web 2 bulan yang lalu +9

    Saya Lebih Bangga Ulama Yang Membela NKRI Sejati, Daripada Para Cebong Tukang Bohong Yang Sok Membela NKRI.... 💙💙🇮🇩🇮🇩

  • Sandi No
    Sandi No 7 bulan yang lalu +394

    Insyallah rakyat Indonesia bisa menilai yg mana benar yg mana salah.

    • Selis Ngala
      Selis Ngala Bulan Yang lalu +1

      Bahar Smit itu sangat pantas dihukum. Dan sangat sesuai prosedur hukum. Dia itu profokator.

    • Upil Asin
      Upil Asin 3 bulan yang lalu

      @panglima sakti wkwkkw bener juga, Gus saibabah

    • Kebenaran Kebenaran
      Kebenaran Kebenaran 3 bulan yang lalu

      @Al Arthur asal mula muncul politik yg menggunakan SARA ya saat momen ada Ahok jd pejabat mau berantas korupsi,,biang radikal aliran wahabi tau karakter rakyat disini yg sebagian masih minim informasi agama yg benar, yg bodoh bnyk terjebak dlm politik adu domba sesama Muslim, bnyk yg luarnya islam tp tdk berjiwa islami.

  • Arif Budiman
    Arif Budiman 12 hari yang lalu +1

    Lidah manusia memang di buat tak bertulang tapi Allah maha kuasa mengerti hati seseorang.

  • Jundul Authon
    Jundul Authon Jam Yang lalu

    Coba seperti KH Sumarno Syafei,mantul Pak kiyai, semoga sehat selalu,mestinya yg lain samasama bisa menahan diri dan introspeksi diri

  • Keluarga besar toriqoh at tijaniyah

    Semoga umat islam damai jgn mau d adu domba

  • Heru Sujaka
    Heru Sujaka 3 bulan yang lalu

    Hal yang anti NKRI tidak perlu dialok. harus ditangkap

  • mudjianto waluyo djati
    mudjianto waluyo djati 7 bulan yang lalu +2996

    Umat sdh pandai menilai siapa yg sllu menebar kebencian di dlm negeri ini.
    Islam yg sejati sllu damai & santun dlm semua hal terutama dlm kebajikan antar sesama manusia..

    • Antonius Budi
      Antonius Budi 3 bulan yang lalu

      yg salah kalo dipake buat kepentingan politik

    • GRIZZLY
      GRIZZLY 3 bulan yang lalu

      @Antonius Budi apakah pemuka agama menyampai kan ayat ayat tuhan kepada umat" islam apakah itu salah,kalau salah bearti itu ayat terlarang.

    • Antonius Budi
      Antonius Budi 3 bulan yang lalu

      @GRIZZLY awal kekacauan nya berawal dari orang2 yg sok agamis yg menjual ayat 2 Tuhan dan mayat demi kepentingan politik.

    • Kafrawi Awi
      Kafrawi Awi 3 bulan yang lalu

      @Kebenaran Kebenaran Ahok gak ada Apa 2 nya cuma kacung 9naga

  • Jundul Authon
    Jundul Authon 2 jam yang lalu

    Yg menggiring orang utk melawan negara habib bahar atau habib kribo, sepertinya habib kribo ini yg harus hatihati bicara

  • Ias Wiarsih
    Ias Wiarsih 5 hari yang lalu

    Semoga HRS di beri kekuatan iman Islamnya aamiin

  • ruslan
    ruslan 10 hari yang lalu

    Yg jelas org2 sekarang kebanyakan tidak punya pendirian, beda sama org2 terdahulu, pingin nangis saya lihatnya.

  • Egitriana Mylove
    Egitriana Mylove 19 hari yang lalu

    Allah lebih tau mana baik dan buruk,akan terbongkar mana benar dan salah,

  • rafa rafa
    rafa rafa 7 bulan yang lalu +622

    Saat ini Islam sedang di adu domba oleh orang yang mengaku Islam

    • Nurdin Klink
      Nurdin Klink 19 hari yang lalu

      Zen dungu

    • Syarifudin Syarif
      Syarifudin Syarif Bulan Yang lalu

      Betul itu setuju saya, seharusnya dialog dulu sebab apa habib bahar jadi begitu kan tidak mungkin ada akibat tanpa ada sebab ehh ini tidak langsung aja jadikan tersangka
      INGAT INI ADA SEBAB ADA AKIBAT

    • d.no_think
      d.no_think 3 bulan yang lalu

      Egy tuh ngasall

    • Errysunaryo Sunaryo
      Errysunaryo Sunaryo 4 bulan yang lalu

      Aku sangat amat setuju sekali

  • Phoveus road to top
    Phoveus road to top 2 bulan yang lalu

    Keren keren keliatan yg mana yg memperjuangkan kebaikan dan mana yang memperjuangkan kekuasaan.

  • Ichwan Onggi
    Ichwan Onggi 5 jam yang lalu

    Wasit sudah peringatkan kalau bermain bola tangan jangan sampai angkat keatas tapi krib malah marah marah pada wasit terpaksa dapat kartu merah lagi

  • el
    el 3 bulan yang lalu +1

    GWS indonesia.. semoga semuah bisa damai , enggak di adu domba lagi

  • Eko Heru Santoso
    Eko Heru Santoso 5 hari yang lalu

    Mantab....bib kribo...lawan dan hantam para kadrun2..sy mendukungmu bib kribo..

  • Roisul 7788
    Roisul 7788 5 bulan yang lalu +29

    Semoga orang muslim di indonesia ini bisa membedakan mana yg baik dan mana yg buruk

  • Ma kesih
    Ma kesih 2 bulan yang lalu

    Semoga allah menjawab semua nya
    Mana yang benar dan mana yang salah

  • Hana Murni
    Hana Murni 3 bulan yang lalu +1

    Msk mau minta jahat jahat mulu... Orang yg benar akan Tuhan angkat, sekarang tdk ada yg disembunyikan lagi. Bongkar semua Habib Kribo 👍👍👍👍

  • Satria Bintang
    Satria Bintang 4 hari yang lalu

    K. H BAHROWI Ini baru bisa di percaya RAKYAT YG CERDAS.

  • Agus Tinus
    Agus Tinus 3 hari yang lalu

    Pak Kiai ini menyinggung perasaan Aagim sama Abdul Somad. Namun demikian saya salud dan berterimakasih karena menabur kebenaran dan kebaikan.

  • Irma Indriani
    Irma Indriani 7 bulan yang lalu +51

    Harus menjaga kebersamaan NKRI , jangan dipecah dg ideologi yg memang bhineka begitu juga perbedaan apapun baik bahasa , budaya ,ras dan suku bangsa harusnya bisa saling menghargai dan saling menghormati 🙏

  • Frida Rompis
    Frida Rompis 2 bulan yang lalu

    Indonesia dari Sabang sampai Merauke NKRI harga mati 👍

  • Marthin Rialdo
    Marthin Rialdo 2 bulan yang lalu +1

    Luarbiasa habib kribo, anda membela kenenaran. Trimakasih habib kribo.

  • Ngeja Ngaji
    Ngeja Ngaji 4 bulan yang lalu +1

    Sungguh Nikmat tinggal di Indonesia yang damai 👍

  • Sinta Puspita
    Sinta Puspita Bulan Yang lalu

    Astagfirullah, pemerintah salah wajar, rakyat mengkritik salah,

  • Gunawan Awan
    Gunawan Awan 6 bulan yang lalu +32

    Masyarakat Indonesia sudah pinter.. Tau yg mana bener dan salah 😊

  • Usup Usup
    Usup Usup 3 hari yang lalu

    Saya suka
    Bang Egy.....dan
    Bang Haekal
    Smoga sukses dan tentu nya
    Sehat selalu Aamiiin Aamiiin.

  • ren
    ren 3 hari yang lalu +1

    lihat bisa menilai sendiri dari ucapan dan perilaku aja sudah kelihatan mana orang yang berbicara kebenaran dan mana orang berbicara membenarkan
    dan yang dituduhkan katanya mencacimaki bedain tegas sama mencacimaki dan ucapannya sendiri aja kayak orang Pasaran, perilakunya sendiri kayak gitu,ini berdebat jadi hargailah perbedaan pendapat,to ada Waktunya sendiri mengeluarkan pendapat
    "Sesuatu Ucapan seseorang mencerminkan dirinya sendiri"
    Maju terus pak Eggy Sudjana

  • el
    el 3 bulan yang lalu

    GWS indonesia.. semoga semuah bisa damai , enggak di adu domba lagi

  • zhafran abrisam ramadhan
    zhafran abrisam ramadhan Bulan Yang lalu +1

    terlepas dari perbedaan pandangan antara habib saya tetap cinta rosulullah dan keturunannya semoga kita semua mendapatkan syfaat dari rosulullah

  • Illiya Syuziyanna
    Illiya Syuziyanna 7 bulan yang lalu +681

    Ya Allah.. Lindungilah umat dan bangsa kami dari org2 yg tdk benar😭

    • Tri Handoyono
      Tri Handoyono 5 bulan yang lalu

      @Katby Afir ni

    • Haryanto
      Haryanto 6 bulan yang lalu

      Si Kribo ini ternyata punya chanel, namanya ZEN KRIBO CHANEL --- setelah saya buka ternyata isinya "membela para habib tetapi dengan cara mengkritik para habib" --- mungkin maksudnya kalau ada habib yang dinilai melenceng itu "tidak mewakili" para habib. Misalnya, pandangan-pandangan keras Habib Anu itu "tidak mewakili" komunitas para habib. Ini menurut saya pelurusan Habib Zen Kribo bagus, artinya orang-orang Arab yang radikal-radikal (beberapa gelintir) itu hanya memperalat para habib, sebab menurutnya kalau tidak habib tidak laku, lalu memakai alat WNI Arab tetapi yang dari golongan habib.
      Dengan kata lain, sebetulnya yang ingin ditunjukkan Habib Zen Kribo itu adalah mbok sudah ikuti saja habib-habib sepuh pendahulu leluhur habib di Nusantara *tidak usah politik-politikan,* sebagai penyebar agama Islam saja. Habib Zen Kribo juga sering mengarahkan untuk mencontoh ke *Habib Luthfi bin Yahya* dan *Quraisy Shihab* keduanya juga habib yang keilmuannya diakui ketimbang Anu atau Anu (maksudnya yang diakui secara nasional, bukan kelompok-kelompok tertentu).
      Soal ormas Islam Habib Kribo juga menggiring untuk merujuk NU atau Muhammadiyah itu dianggap sudah newakili umat Islam, ketimbang yang baru-baru yang dianggapnya radikal.
      Jadi kalau ada ormas Anu yang radikal itu bukan newakili ras Arab (kendatipun pemimpin dan gerombolannya banyak arabnya) ini Habib Kribo ingin mengesankan bahwa ras Arab itu sesungguhnya lebih banyak yang NKRI dengan menunjuk Habib Luthfi dan Quraisyi Shihab dll, tidak seperti Anu atau Anu yang memang dikesankan oleh *masyarakat Indonesia secara umum* itu negatif --- lha Habib Kribo ingin meluruskan itu to sebetulnya, kalau itu tidak mewakili komunitas habib tetapi cuma dimanfaatkan segelintir orang untuk tujuan politik?

    • game iseng
      game iseng 6 bulan yang lalu

      @siapaaku? setuju...yg tidak suka nkri harus di asingkan

    • edi Sudjatmiko
      edi Sudjatmiko 7 bulan yang lalu

      Liatnya asik berantem melulu .Ingat jadilah manusia penyebar rohmat

    • arghi zulfiansyah
      arghi zulfiansyah 7 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Maria Srisani
    Maria Srisani 3 bulan yang lalu

    Kebat pak kyai semoga semua sadar atas ucapanmu🙏🙏🙏🙏

  • Udin Saja
    Udin Saja Bulan Yang lalu

    Semoga kehidupan di dunia ini saleng menyadari jangan mudah di adu domba.

  • Jundul Authon
    Jundul Authon 8 hari yang lalu

    Yg menghina ulama akan berhadapan dgKU, kata Allah,hati hati Habib keribo

  • koswara junghuhn
    koswara junghuhn Bulan Yang lalu +1

    Habib Kribo bikin Haikal susah ngomong👍

  • im S. H.
    im S. H. 7 bulan yang lalu +287

    NKRI tidak boleh di ganggu oleh siapapun!!!
    Agama tidak boleh diperalat!!!!!

    • Haryanto
      Haryanto 6 bulan yang lalu +1

      Si Kribo ini ternyata punya chanel, namanya ZEN KRIBO CHANEL --- setelah saya buka ternyata isinya "membela para habib tetapi dengan cara mengkritik para habib" --- mungkin maksudnya kalau ada habib yang dinilai melenceng itu "tidak mewakili" para habib. Misalnya, pandangan-pandangan keras Habib Anu itu "tidak mewakili" komunitas para habib. Ini menurut saya pelurusan Habib Zen Kribo bagus, artinya orang-orang Arab yang radikal-radikal (beberapa gelintir) itu hanya memperalat para habib, sebab menurutnya kalau tidak habib tidak laku, lalu memakai alat WNI Arab tetapi yang dari golongan habib.
      Dengan kata lain, sebetulnya yang ingin ditunjukkan Habib Zen Kribo itu adalah mbok sudah ikuti saja habib-habib sepuh pendahulu leluhur habib di Nusantara *tidak usah politik-politikan,* sebagai penyebar agama Islam saja. Habib Zen Kribo juga sering mengarahkan untuk mencontoh ke *Habib Luthfi bin Yahya* dan *Quraisy Shihab* keduanya juga habib yang keilmuannya diakui ketimbang Anu atau Anu (maksudnya yang diakui secara nasional, bukan kelompok-kelompok tertentu).
      Soal ormas Islam Habib Kribo juga menggiring untuk merujuk NU atau Muhammadiyah itu dianggap sudah newakili umat Islam, ketimbang yang baru-baru yang dianggapnya radikal.
      Jadi kalau ada ormas Anu yang radikal itu bukan newakili ras Arab (kendatipun pemimpin dan gerombolannya banyak arabnya) ini Habib Kribo ingin mengesankan bahwa ras Arab itu sesungguhnya lebih banyak yang NKRI dengan menunjuk Habib Luthfi dan Quraisyi Shihab dll, tidak seperti Anu atau Anu yang memang dikesankan oleh *masyarakat Indonesia secara umum* itu negatif --- lha Habib Kribo ingin meluruskan itu to sebetulnya, kalau itu tidak mewakili komunitas habib tetapi cuma dimanfaatkan segelintir orang untuk tujuan politik?

    • Dito Moai
      Dito Moai 6 bulan yang lalu

      @Fazza Al-Harnain osama bin laden..? Kalo iya, kita rakit nie.

    • Chanel al fayet D
      Chanel al fayet D 6 bulan yang lalu

      @Histori Sepakbola Indonesia itu hadis mas

    • rendi ramadoni
      rendi ramadoni 6 bulan yang lalu

      @Histori Sepakbola Indonesia itu nasehat imam Syafi'i boy ketika murid nya nanya,ustad dan ulama banyak ceramah tentang itu.

    • ayden 46
      ayden 46 7 bulan yang lalu

      @Fazza Al-Harnain WOW CIRI CIRINYA ADA DARI DR.ZAKIR NAIK BANYAK DI BENCI ORANG NON MUSLIM

  • muh yanto
    muh yanto 2 hari yang lalu

    We❤️ IB HRS n HBS, n si kribo NO. salam dari jateng.

  • Jundul Authon
    Jundul Authon 2 jam yang lalu

    Kok pak Habib Kribo lancang memojokkan sesama habib, pantaskah?

  • Satria Bintang
    Satria Bintang 4 hari yang lalu

    Tu ggu saja bagi org2 yg munafik akan .endapat kan hukuman dari TUHAN.

  • Wardi Spd
    Wardi Spd 3 hari yang lalu

    Babe ini yg pandai bersilat lidah, kalau ingin aman damai yaaa sadarlah dan berhenti untuk tidak memaki maki.

  • Asmr World
    Asmr World 7 bulan yang lalu +184

    Lindungi lah orang yang membela kebenaran. Aamiin yaALLAH :)

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 7 bulan yang lalu

      @CV Dinamika hahaha kisah nyata ®📧🅰🕒

    • Lana Ahay
      Lana Ahay 7 bulan yang lalu

      @Yos Karvi lu aja harusnya ya,paling planga plongo

    • Yos Karvi
      Yos Karvi 7 bulan yang lalu +2

      Si Gondrong kurang ngerti diajak debat jauh sekali kualitas si gondrong baik nya di warung kopi .nga Mutu di TV

    • Gus Mustofa
      Gus Mustofa 7 bulan yang lalu +2

      @Sahila Tuwa masuk comberan

  • Kebenaran Kebenaran
    Kebenaran Kebenaran 3 bulan yang lalu +8

    Sudah jelas kelompok radikal harus ditangkap , warga indonesia harus jeli, jgn diadu domba kelompok radikal sesat, ada saudaranya radikalis ya pasti bela radikalis.

    • nezkαα
      nezkαα 3 bulan yang lalu +1

      Mengaku aja kebenaran kebenaran apa yg benar..??!!. Radikal.. Radikul.. Apaan tuh tak jelas

  • Ferdinan Holiday
    Ferdinan Holiday Bulan Yang lalu

    Kebanyakan asumsi, argument, dan pendapat,, pusing liatnya.. 😢

  • Dicky Suciadi
    Dicky Suciadi 3 bulan yang lalu

    Bangkit lah para habaib...

  • Muji Yono
    Muji Yono 19 hari yang lalu

    Wes gek kiamat sajalah biar di adili Alloh SWT , Hakim Yang se adil - adilNya

  • enay uelah
    enay uelah 7 bulan yang lalu +185

    Semoga Indonesia ini bisa terus damai dan sejahtera,sekalipun di tengah2 perbedaan,amin...

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 7 bulan yang lalu

      @Yasashii Farm cucu Nabi di penjara nyenyenyenye

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 7 bulan yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Romeo Sinaga
      Romeo Sinaga 7 bulan yang lalu

      @Yasashii Farm blablabla 😂

    • Yasashii Farm
      Yasashii Farm 7 bulan yang lalu

      @Merpati Nusantara Official anda anggap anda merasa benar??

  • Jundul Authon
    Jundul Authon Jam Yang lalu

    Kok nampaknya ada orang Islam yg alergi dg Islam,saya meragukan keislamannya

  • WANTO SPd
    WANTO SPd 2 bulan yang lalu +1

    Mantaapp Habib Kribo the best..

  • Bolang Bolanh
    Bolang Bolanh Bulan Yang lalu

    Habib sya mendukung anda,terus lawan kaum taqfiri yg mau merong-rong NKRI.

  • iG:imamdarojii
    iG:imamdarojii 12 hari yang lalu

    Para nabi dan wali pun mengajarkan agama islam dengan santun,dan tanpa ada ajaran kebencian,ataupun menghina pihak lain

  • Alif Polyglot
    Alif Polyglot 7 bulan yang lalu +1341

    "Jika orang bodoh berbicara,maka perkataannya mempermalukan dirinya" - Alī bin Abī Thālib -

    • Ri Lavi
      Ri Lavi 19 hari yang lalu

      Kenapa ya TV one kok senangnya mengundang para Kadrun yg jd klo mau nonton males isinya provokator .egi sujana yg ga bermutu.

    • Heru Sanjaya
      Heru Sanjaya Bulan Yang lalu

      Cocok un ES dan HH 😆

    • samsung J2prime
      samsung J2prime Bulan Yang lalu

      Si kribo tak beemanfaat omongan nya

  • widjihari nurhandayani
    widjihari nurhandayani 2 hari yang lalu

    habib hahar bin ali bin smith tetap pejuang sejati

  • Celo
    Celo 2 bulan yang lalu

    Salam dari indonesia Timur pak Habib salam NKRI Harga Mati

  • DWI RAJAWALI
    DWI RAJAWALI 11 jam yang lalu

    HABIB Bahar BIN SMITH ❤️ babe Haikal

  • Arjuna A.w.
    Arjuna A.w. 3 bulan yang lalu

    Kalo salah dialog, terus hukum buat apa??

  • Irfan Zahra2801
    Irfan Zahra2801 7 bulan yang lalu +182

    Mau berkilah apapun, mau merekayasa apapun, KEBENARAN pasti akan menang.

    • Komentator Terkini
      Komentator Terkini 7 bulan yang lalu

      @Al Arthur otongnya siapa bang yg delusi..🤣🤣🤣

    • Komentator Terkini
      Komentator Terkini 7 bulan yang lalu

      @Al Arthur sebenernya ahok gak bisa di penjarain..klo lu ngedengerin maknanya lu pasti faham..dia gak nyalahin ayatnya tapi oknumnya yg ngejadiin ayat sbg senjata utk kepentingan politik..tpi di situ emank ahok harus di penjara biar rizieq cs diem..ehh gak taunya malah gak mau diem..akhirnya aib esek2nya di bongkar kan sampe kabur ke arab..🤣🤣🤣🤣

    • Flyingdutchman 3
      Flyingdutchman 3 7 bulan yang lalu

      @Al Arthur Bahar iblis

  • Rudi Supriadi
    Rudi Supriadi Bulan Yang lalu

    Yaa allah tunjukkan lh ulama ulama yg bnar yg ada di jalan mu yg mnegakan keadilan dan menjauhi kedholiman

  • Muhamad Fauzan
    Muhamad Fauzan 4 hari yang lalu

    Uda terbukti sekarang kan kasus polisi tembak polisi dan tersangkanya pimpinan propamnya.jadi rekayasa pembunuhan laskar FPI terbukti rekayasa doang jadi kita taulah mana habiib yang bayaran mana habib yang lillahitaala

  • linda Nizar
    linda Nizar 13 jam yang lalu

    penjara bukan buat org berubah karna dipenjara tak ada perbedaan saat antum diluar.

  • Claudya Betrand
    Claudya Betrand 2 bulan yang lalu

    Bongkar saja Bang Habib Kribo, siapa orang yang berpikir utk merongrong NKRI.

  • Muh Lis
    Muh Lis 7 bulan yang lalu +147

    Semoga negeri tercinta ini di jauhkan dari adu domba dari politik dan agama.. Bravo TNI. POLRI... Buat presenter selalu netrall yaa..

    • Abdul Salam
      Abdul Salam 7 bulan yang lalu

      HANYA DOMBA YG BISA DI ADU

    • YASSDI
      YASSDI 7 bulan yang lalu +3

      *Kribo Kribo Ngapain Ngurusin Masalah Ginian Sih Gak Ada Hubungan Nya Ama Elu*

    • Fany Fitria
      Fany Fitria 7 bulan yang lalu

      @hijau hijrah km komentar disini juga cari jabatan pengakuan jabatan gibah, jabatan versi loe benar

    • air
      air 7 bulan yang lalu +2

      Sangat realistis

  • Maruli Tamba
    Maruli Tamba 2 bulan yang lalu

    Indonesia adalah harga mati bagi saya yang sadar

  • Djoko Utomo
    Djoko Utomo 4 bulan yang lalu +3

    Keren argumentasinya cak Islah logis dan ilmiah menjawab pikiran prematur lawan bicaranya. Bravo cak Islah anda orang sehat dan cerdas.

  • Mamun Cuplaz
    Mamun Cuplaz 3 bulan yang lalu

    Biarin aja tar di akhirat dia akan merasakan nya... Allah akan memendekan segala dunia nya..

  • haji Godag
    haji Godag 5 hari yang lalu

    Islam tidak mengajarkan membenci sesama ,dan apalagi menghasut menghina orang lain , itu ajaran radikal

  • Iskandar Iskan
    Iskandar Iskan 7 bulan yang lalu +181

    Rakyat indonesia cerdas2 sy yakin setelah melihat debat ini pasti mereka bisa membedakan mana habib yg benar mana yg tidak benar

    • Dicky Arabz
      Dicky Arabz 3 bulan yang lalu

      gak ngaruh habib atau bukan karena rasul hanya berpesan ikutilah apa yang aku dan para sahabatkun pegang .al quran dan asunnah titik

    • BusuChannel😘
      BusuChannel😘 6 bulan yang lalu

      @wijaya zskyy siapa yang kamu mahu tarong ni...

    • Fanny Lovee
      Fanny Lovee 6 bulan yang lalu +1

      @BusuChannel😘 ya. Sebab dinegara seberang sono noh, ulama gris lurus jg pda ditngkepin , tdnya sy gk kenal atau gk tau beritanya ,dgn habib habib ini. Tp stlh mencoba mendengarkan.. jd bisa tau ..mana yg salah dan mana yg sdg memprjuangkan kebenaran

    • BusuChannel😘
      BusuChannel😘 6 bulan yang lalu +1

      @Fanny Lovee betul...zaman sekarang ni org baik dianggap jahat orang jahat dianggap baik...kita perlu tahu membezakan

  • Eka Maulladina
    Eka Maulladina 8 hari yang lalu

    Maju bib semangat banyak pendukung mu di belakang mu saya sependapat dengan anda. Semangat.....anda mulia biarpun nama anda habib kribo

  • Habib Qila
    Habib Qila 11 hari yang lalu

    Klo tidak sengaja bisa dimaklumi , Bahar itukan sengaja, pribumi jgn mau dibodohi,,,

  • Syahrul Syahrul
    Syahrul Syahrul 2 bulan yang lalu

    Salut pada pak islah semoga banyak yg seperti pak islah cerdas dan masuk akal narasi dan pemikirannya

  • Puspa Dewi suis
    Puspa Dewi suis 6 hari yang lalu

    Kata haikal...smpi kpn ini?smpi org2 sprti haikal,egi sujana ini,bahar smit dn sejenisnya memahami islam secara baik dan benar bkn cuma batas tenggorokan

  • ADA SUTENG
    ADA SUTENG 7 bulan yang lalu +258

    Hati hati wahai anak bangsa, jangan mudah terprovokasi.. Kedepankan persaudaraan antar umat, jangan mudah menyalahkan golongan tertentu.. Semoga para ulama TNI dan polri bisa duduk untuk bisa komunikasi dengan baik untuk memecahkan masalah masalah bangsa lainnya secara akur

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 7 bulan yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Korban Jentikan Thanos
      Korban Jentikan Thanos 7 bulan yang lalu +2

      Ngapain memuliakan orang yang rasis.
      Hina agama, suku, ras, habib lain kaya habib Luthfi,Alm.Gusdur,fitnah pak jokowi PKI, dll
      Maulid nabi, ceramah pakai bahasa kotor lagi.
      Islam kah gitu?

    • Yudhistira Amarta
      Yudhistira Amarta 7 bulan yang lalu +1

      @Yanwar iqbal Pratama Iya memang tindakan menghina itu tidak baik kepada siapapun, Tapi juga yg dimuliakan sebagai ahlul bait harusnya tau diri lah, bukan mentang mentang banyak pengikutnya yg memuliakan dia lalu dengan seenaknya menghina kepala negara, menghina pimpinan TNI dan POLRI, menghina adat Sunda adat Jawa, menghina Lambang negara, menghina sesama muslim yg akan membuat keresahan dan kekisruhan dalam berbangsa dan bernegara, itu yg seharusnya tidak dilakukan oleh ahlul bait, kalimah Takbir itu sangat mulia dan sangat tinggi derajatnya, tapi kalau untuk menyambut caci maki dan dan ujaran kebencian, sangat saya sayangkan kalimah Takbir untuk itu...
      Satu lagi Di Indonesia ahlul bait bukan cuma Habib Rizieq dan Bahar bin Smith kan? Tapi kenapa cuma mereka yg dianggap ahlul bait dan paling di bela kelompok tertentu? Dan tindakannya menurut saya sangat bertolak belakang dengan sifat Rasulullah Saw, karena Rasulullah Saw hanya memusuhi orang atau kelompok yg akan merusak aqidah, bukan kelompok atau orang yg satu aqidah, di Indonesia kaum muslim Paling mendapat tempat dimanapun berada, walau di daerah non muslim sekalipun, selama tidak mengusik pemeluk agama lain, mereka semua welcome dengan kita, tapi kenapa tiba tiba ada kelompok yg selalu caci maki, dan menghasut hasut pengikutnya untuk melawan Pemerintah, ketika di proses hukum teriak kriminalisasi...
      Padahal Ulama yg lain yg tidak melanggar hukum tetap tenang dengan kegiatan sehari hari...
      Lalu mau apa tujuan sebenarnya dari kelompok ini?

    • Yanwar iqbal Pratama
      Yanwar iqbal Pratama 7 bulan yang lalu +1

      @Yudhistira Amarta bukan mendewakan salah kalo mendewakan memuliakan, karna ada di refrensi salah satu kitab kuning saya lupa apa kalo keturunan nabi itu harus di mulai kan karna mulai dari derajat keturunan darahnya dan lebih mulia ketimbang orang biasa dan saya mengamalkan amanlan ini jadi maksut saya saya gak berani ngehina habib siapa pun itu ntah seperti apa kelakuanya... Intinya gak usah ngehina kan point nya di ngehina ya

    • Yudhistira Amarta
      Yudhistira Amarta 7 bulan yang lalu

      @Yanwar iqbal Pratama Termasuk Ahlul bait juga kan? Yg ga boleh bicara yg buruk buruk? Tapi kenapa koq banyak yg seolah olah mendewa dewakan ahlul bait walau perilakunya dan ucapanya tidak baik? Itu tujuan saya bertanya, sampai sampai ada yg mencium kaki padahal umur nya lebih tua...
      Sedangkan ada juga habib/ ahlul bait yg lain yg tutur katanya baik dan santun tausiyahnya menyejukkan hati serta tidak menyinggung kelompok lain atau pribadi orang lain malah menurut mereka dianggap membela kemunafikan... Ini kan aneh... Jangan jangan mereka itu cikal bakal pembuat kerusakan dengan tameng Agama, mereka yg berbut onar menyebarkan kebencian, mereka juga yg teriak muslim di adu domba... Aneh dan nyata.

  • Bunut Alberta
    Bunut Alberta 3 bulan yang lalu

    Terima kasih atas ungkapan hati nurani tulus yg positip dr habib Kribo , Tuhan memberkati.

  • Reza Yusmar
    Reza Yusmar Bulan Yang lalu

    Damai itu gk hrus perang bambang jihad itu gk slalu utk mnuju jln khilafah tpi jg menuju jln NKRI juga di sebut jihad nusantara 👌👌🙏🙏

  • Sunil Ram
    Sunil Ram 2 bulan yang lalu

    Tidak ada yg lebih nista daripada Pengkhianat!!!

  • Salma Pua Salama
    Salma Pua Salama 3 bulan yang lalu +1

    Pertama, dialog.
    Kedua, etika.
    Jika tidak ada kedua hal tersebut maka perseteruan berlarut larut..