Tap to unmute

DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - DEBAT PANAS! Haikal VS Habib Kribo, Haikal: Saya Gak Sanggup Tanggapi Bahasa Habib yang Kasar Gini | CDK tvOne

    Disambangi Danrem hingga teror kepala anjing, kasus Bahar Bin Smith semakin sengit. Bagaimana kelanjutan kasusnya? Saksikan Catatan Demokrasi: Jadi Tersangka, Kasus Bahar Bin Smith Semakin Sengit.

    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 68 422

  • Bribe
    Bribe 8 hari yang lalu +444

    Sebenarnya orang Indonesia setelah mendengar perdebatan ini bisa membedakan mana yang bagus mana yang tidak bagus, mana yang rasional mana yang tidak rasional, mana yang lebih berilmu dan tidak berilmu

    • A Lisa
      A Lisa 36 menit yang lalu

      saya kasih tahu ya...umat muslim di seluruh Indonesia itu TDK semua sependapat dgn hrs dan Smit, jgnlah kalian seolah gak secara lansung kalian paksa muslim yg lain harus cinta SM keduanya, klu TDK kalian caci maki kami yg notabene juga hormat dgn habib yg akhlaknya lebih baik...
      Silahkan maki saya sbg saudaramu jika saya pya alasan bahwa sy TDK menyukai orang yg berbuat melampaui batas...

    • Ryu Hayabuza
      Ryu Hayabuza 2 jam yang lalu

      @sawerandah cafe Catet!!! Skrg jd kepala Pertamina, wkwkwkw

    • Ryu Hayabuza
      Ryu Hayabuza 2 jam yang lalu

      @Maz Arief taklid buta ke habib yg belum jelas nasab nya, wkwkwkw woalah menungso 😁

    • Ryu Hayabuza
      Ryu Hayabuza 2 jam yang lalu +1

      @nsa betul itu, sama dengan kata KAFIR, itu bahasa paling halus loh masih aja tidak terima, dan munafik pun ikut membela, wkwkwkw dasar wedhus emang😁🤭

    • Ryu Hayabuza
      Ryu Hayabuza 2 jam yang lalu

      Itulah intinya yg di maksudkan babeh Haikal Hasan akan pentingnya tabayun, gunakan MUI itu

  • Abdul Hafizh Ansyory
    Abdul Hafizh Ansyory 4 hari yang lalu +11

    Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat.

    Lantas murid Imam Syafi’i bertanya: “Ulama seperti apa yang kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?”

    Beliau menjawab: “Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“.

  • yayasan alfirdausy
    yayasan alfirdausy 2 hari yang lalu +7

    intinya kalau masyarakat yang berbicara maka tidak ada habisnya,,, yang satu merasa benar, yang lain akan merasa lebih benar.... biarkan mereka selesaikan kekacauan yang mereka ciptakan,,,😎😎😎

  • Imam Balqini
    Imam Balqini 2 hari yang lalu +6

    Semoga Bangsa Indonesia semakin cerdas menilainya mana yg Pengadu Domba dan mana yg Penjaga NKRI, si Kribo manusia...😔

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan Hari Yang lalu

    Astagfirallah, smoga yg baik semakin membaik,dan yg belum baik smoga cepat membaik, smoga nkri dalam lindungan allah swt dengan keadaan baik jngn sampai ada perdebatan yg menimbulkan peperangan antar saudara seagama ,beragama dan setanah air🤲🤲

  • Scythe
    Scythe 15 hari yang lalu +880

    Hati hati wahai anak bangsa, jangan mudah terprovokasi.. Kedepankan persaudaraan antar umat, jangan mudah menyalahkan golongan tertentu.. Semoga para ulama TNI dan polri bisa duduk untuk bisa komunikasi dengan baik untuk memecahkan masalah masalah bangsa lainnya secara akur

    • Rian Hidayat
      Rian Hidayat 23 jam yang lalu

      Wahai semua umat manusia,tujuan hidup mu bukan lh duniawi,tujuan mu adalah nanti akhirat....takutlh kmu sama tuhan alloh swt. Sadarlh jangan ego...kembalilh pda pedoman hidup alqur'an.

    • Rian Hidayat
      Rian Hidayat 23 jam yang lalu

      Apa tidak takut dengan semua siksa akhirat....yaa alloh berikan dia pintu taubat

    • Rian Hidayat
      Rian Hidayat 23 jam yang lalu

      Klihntn ya mn yg berilmu agama sm yg ga,skrng ni bnyk yg bersembunyi di agama pdhl nol,ingat alloh maha melihat

    • Ofeliano YT.
      Ofeliano YT. Hari Yang lalu

      @Gilang Ario betul bro akun fake pake nama orang chinese

    • areghost 80
      areghost 80 Hari Yang lalu

      Org yg py adab, melihat yg tua & berilmu. Ketika beliau2 diam, seyogyanya yg muda diam utk memahami. Jika tak faham, maka bertanyalah utk minta petunjuk.

  • Rhado Steel
    Rhado Steel Hari Yang lalu

    Ya Allah lindungi lah para ulama2 kami,dari orang2 kafir...

  • RISMANA Chanel
    RISMANA Chanel 5 hari yang lalu +14

    Tanda kita di akhir zaman.. fitnah merajalela.. harus cerdas, jangan mudh terprovokasi. 🙏

  • lugi gaming
    lugi gaming Hari Yang lalu +2

    Lucu sih klo orang berilmu debat, hebat kalian semua saya salut☺️☺️☺️👍dua-duanya hebat☺️☺️☺️

  • Cepi Herdian28
    Cepi Herdian28 19 jam yang lalu +1

    Kita sebagai warga indo yg cerdas² bisa membedakan mana yg berilmu sama yg tidak berilmu

  • Mr. Purba
    Mr. Purba 17 hari yang lalu +1579

    Saya Kristen, tolong sahabat2 saya jgn mau diadu domba... Sedih saya lihat muslim jadi begini..
    Setau saya muslim itu ramah, baik, kok jaman sekarang jadi saling brantem. 🙏🙏🙏
    Jangan mau diadu domba karena Politik 🙏🙏🙏🙏.
    Salam Damai

    • Roni Kurniawan
      Roni Kurniawan 8 jam yang lalu

      Tp kalo gak ada benerin pemahaman yg salaah akan seterusnya salah bro, itu kalo org org fpi gak ada yg berani lawan, bahaya bro

    • Ragil Alamsyah
      Ragil Alamsyah Hari Yang lalu

      Si kribo ini akidahnya syiah dan syiah bukan islam... Syiah ini laksana duri dalam daging bagi umat islam... Semoga sampai sini anda paham

    • Raaky
      Raaky Hari Yang lalu

      Saya muslim, ko merinding ya bacanya

    • ceng tayo
      ceng tayo Hari Yang lalu

      Setuju. Salam damai

    • Lambor Gini
      Lambor Gini Hari Yang lalu +1

      @owin tue Islam ga akan pernah ngaku Kristen bro, soalnya dlm Islam pengakuan (lisan atau tulisan) akan sah.

  • febri yanto
    febri yanto 12 jam yang lalu

    Kita berada di zaman fitnah, yakni sebuah tanda akhir zaman, jgn mudah terprovokasi, berpikirlah jernih dan positif, biar saja mereka berdebat, kita jangan, salam persaudaraan

  • Rosa Monita
    Rosa Monita 3 hari yang lalu +1

    Duh....sedih nya nasib bangsa yg sdh teradu domba.yg benar jadi di slh kan.knp keadilan bisa di permain kan.knp giliran agama Islam di hina gk ada keadilan

  • MDS growth
    MDS growth Hari Yang lalu +2

    Survei sudah, agama tu kedamaian atau peperangan, tanya pada diri masing", beranilah jujur pada diri sendiri, hidup paling enak hati terasa nyaman dan aman, apapun agamanya, insya allah sama tujuannya 🙏

  • Umar Faroq
    Umar Faroq 5 hari yang lalu +1

    Tetaplah jadi indonesia yang damai hidup rukun antar agama.semoga nkri tetam aman.tidak seperti kebanyakan negara di timur tengah yang banyak konflik antar golongan khususnya golongah syiah yang sangat memecah belah dan musuh aswaja

  • Alif Polyglot
    Alif Polyglot 19 hari yang lalu +1127

    "Jika orang bodoh berbicara,maka perkataannya mempermalukan dirinya" - Alī bin Abī Thālib -

    • Usup Duro
      Usup Duro 22 jam yang lalu

      kita tunggu pembicaraan si kribo dan habib Bahar. seperti apa nanti ucapan nya si bobo

    • Della nita
      Della nita Hari Yang lalu

      Hanya pak kiai yng normal diantara mereka hahahahahahahah

    • Della nita
      Della nita Hari Yang lalu

      Setujuhh..

      Hahajajajajja

      😁😆🤣🤣🤣🤣

    • kholiq ahsan
      kholiq ahsan 2 hari yang lalu

      Bisa dinilai dari tata bahasanya

    • kholiq ahsan
      kholiq ahsan 2 hari yang lalu

      Kribo kosong

  • tewut, TRUBus
    tewut, TRUBus 22 jam yang lalu

    Ayo rakyat Indonesia...tunjukin kalo indonesia itu hebat.. Jgn mudah di adu dgn motif apa pun... Ingat leluhur kita merebut indonesia dari para penjajah...

  • Lutfia
    Lutfia 3 jam yang lalu

    Yaa Allah kasihanilah aku ni yg tak paham apa2, bingung liatnya, tp gamau ikut2 an krn gatau siapa yg bnr, emg akhir zaman 😭 yaa Allah bimbing kami untuk mengikuti ulama yg Engkau Ridhoi 🤲🏻

  • chris_ayra
    chris_ayra 3 hari yang lalu +19

    Pada intinya, baik itu habib, haji, ulama sekalipun jika berdakwah maka berdakwah lah di jalurnya tanpa menghina, tanpa merendahkan, & tanpa memprovokasi
    Salam damai

  • ChefKiswanto
    ChefKiswanto Hari Yang lalu

    tetep jaga persatuan dan kesatuan bangsa...beda pendapat boleh,tp jgn saling membenci..

  • mudjianto waluyo djati
    mudjianto waluyo djati 19 hari yang lalu +2789

    Umat sdh pandai menilai siapa yg sllu menebar kebencian di dlm negeri ini.
    Islam yg sejati sllu damai & santun dlm semua hal terutama dlm kebajikan antar sesama manusia..

    • Motion Artko
      Motion Artko 17 hari yang lalu

      Pengikut syi’ah ini yg komen.. pendukung habib krino

    • zomin channel
      zomin channel 17 hari yang lalu

      @BANGKU SEKOLAH pura"buta dan tuli

    • dino senoaji
      dino senoaji 18 hari yang lalu +1

      @B A Z Z O X A yt kenapa harus pakai aqun abal2 kaya buzer RP aja haha

    • HAMBA SETIA
      HAMBA SETIA 18 hari yang lalu

      100% tepat Katamu Broo

    • Ujang Husaini
      Ujang Husaini 19 hari yang lalu

      Mardiono bapak, pasti buzzerrp, akun gak jelas? Komen nya nyinyir terus sama ulama haq, kau tahu gak islam? Berkaca lah kita ini pasti mati, apa yang kita bawa? Hari ini kita boleh selamat, tapi di hari penghisaban nanti, semua akan di minta pertanggungjawaban?

  • ChefKiswanto
    ChefKiswanto Hari Yang lalu

    tetep jaga persatuan dan kesatuan bangsa...beda pendapat boleh,tp jgn saling membenci..

  • iron man
    iron man 4 hari yang lalu +5

    Biarkan Allah SWT,yg menghukum orang yg salah,dan biarkan Allah SWT yg mnunjukan mna yg buruk dan mna yg baek.

  • Arief _Warganegara
    Arief _Warganegara 2 hari yang lalu

    Buat umat islam yg bnr2 mau hijrah maka berjihad lah dengan caranya sendiri tapi jgn memaksakan umat yg msh mau berdamai dan toleransi untuk NKRI menuju persatuan ,. Pelan2 pasti kl berjihad dgn cara yg terbaik dan mudah di cerna akan lbh byk lg umat islam yg hijrah dan bertaqwa

  • Jony Tapea
    Jony Tapea 2 hari yang lalu +2

    Musyawarah dg orng2 seperti mereka ga bkalan menang,ga bklan ada kesepakatan,dan ga bkalan ujung nya.
    Krna orng2 sprti mreka ga bklan mau kalah,mau mngalah,mau mngerti dll...
    Krn orang2 sperti mereka pasti akan memaksakan kehendak smpai tujuan mereka tercapai.

    • Dadun Azkan
      Dadun Azkan 2 jam yang lalu

      Ya benar bang 🙏mampir bang

  • Sandi No
    Sandi No 19 hari yang lalu +339

    Insyallah rakyat Indonesia bisa menilai yg mana benar yg mana salah.

    • VIRGO 96
      VIRGO 96 2 hari yang lalu

      Jelas Pak Islah dan Habib Kribo lah....

    • abib Khabib
      abib Khabib 3 hari yang lalu

      @YOHANES DEE◾️ Rambutku keriting loo nyuk😭😭

    • Susan Susan
      Susan Susan 6 hari yang lalu

      @Rayvaldo Prakasa iya kayak laki ku. Bilangnya yang cucu Nabi cuma HRS. Yang lain ngaku2...🥲🥲. Sedih sama orang2 yang mudah terdoktrin begini. Alhamdulillah pandemi gk membuat suami saya reuni berjilid2 di monas. Ngabisin duwit.... ngasih2 air minum berdus2...alasan buat dukung jihad. Lah jihad kok demo....😁😁😁. Lucu nya itu orang mengagungkan habaib karena cucu Nabi, tapi untuk yang di sukai saja,,,tapi menjelekkan habaib lain.... bhkan pada di ajakin ngabisin orang2 yang berseberangan sekalipun itu waliullah. Dia bodoh... wali itu pilihan.... orang2 yang punya ilmu Qolbu. Yang di akhir zaman mereka berperang bersama Imam Mahdi. Mereka di lindungi.... lah sok2an mau di habisi.

    • Susan Susan
      Susan Susan 6 hari yang lalu

      @Rayvaldo Prakasa akun fake itu mah. Cuma mau adu domba.... di kristen ngutip kristen...di islam mencoba mengutip ayat2 islam. Hati2 bang. Jangan ditanggepin

    • Susan Susan
      Susan Susan 6 hari yang lalu

      @YOHANES DEE◾️ You muslim???

  • Aldy Boy
    Aldy Boy 20 jam yang lalu +1

    Aneh perang dulu baru damai kok digitu ya di hukum hak asasi manusia kalau bisa bisa menjaga persatuan dan kesatuan dengan damai sebelum perang kenapa harus perang dulu baru damai.. sudah tau kan siapa yang mau pecah bela. Intinya harus berdamai dan saling menghormati tanpa harus perang dulu jaga NKRI harga mati 🔥

  • Wafa Tango
    Wafa Tango Hari Yang lalu +1

    Udah lah para pemuda kaya kita, ga usah pusing hal² kaya beginian..orang² kaya kita itu tinggal ambil mana kata² dri mereka yg bisa kita tampung /tdk nya di otak kita..
    Womg kita itu di lasih akal buat berfikir & menilai mana yg baik dan yg tdk baik buat kita, sesimpel itu dah slmt malam dan slmt beristrht
    Jgn mau di provokasi kita para pemuda
    INDONESIA is beautyfull 🇲🇨🇵🇸💕

  • Deni
    Deni 2 hari yang lalu

    Masa" sulit di adu domba nya umat Islam 😭

  • Aina Aina
    Aina Aina Hari Yang lalu +1

    Ulamak yang cerdas 👍👍👍

  • rafa rafa
    rafa rafa 17 hari yang lalu +534

    Saat ini Islam sedang di adu domba oleh orang yang mengaku Islam

    • Teguh Anggara
      Teguh Anggara 2 hari yang lalu

      Anda Islam?

    • alex
      alex 4 hari yang lalu +1

      Islam itu sdh dari jaman Muhammad Nabi palsu mu itu ada sudah begitu..jadi jangan kagettt lagi... Ajaran yg selalu di ajarkan kebencian, pembunuh...jadi terima aja kenyataan nya...gak akan kedamaian dlm Islam

    • Suwardi Bengky
      Suwardi Bengky 5 hari yang lalu +2

      Kita bisa menilai bahwa bib Kribo itu tdk punya ilmu dan nampak cara berbicaranya tdk santun dan tdk santai. 😩😩😩

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 6 hari yang lalu

      @BLACK STALION kadal gurun 🏜🌵👳🔮

    • rimuru
      rimuru 9 hari yang lalu

      Iya contohnya bahar ama riziek

  • Wong Ndemak
    Wong Ndemak 4 hari yang lalu +1

    Hati-hati di zaman yg penuh tipu daya, harus lebih pandai2 memilah informasi dan memilih guru atau panutan... Dari jejak sepak terjang mereka, maka yg berilmu dan yg punya keyakinan baik Insya Allah tau mana yg harus dipercaya mana yg harus dijauhi 😇

    • ace Fachruroji
      ace Fachruroji 2 hari yang lalu

      mentang-mentang paling suci, padahal sebaliknya, paling kotor,, bukan islami,
      bukan amar ma,ruf , tapi amar mungkar, memutar balikan fakta, , masyarakat udah pinter,
      mana yang salah dan mana yang bener.

  • Devi Yt
    Devi Yt 23 jam yang lalu

    18:20 intisari kelompok mereka sudah terbukti. Mau ngeles? Masih bilang nkri harga mati? Emang ga salah kalau di bubarin 👍

  • Doni Ceria
    Doni Ceria Hari Yang lalu +1

    kubu kiri pintar kubu kanan cerdas
    Si kribo gak salah emang bener jelas siapa2 yg berbuat kejahatan termasuk penghinaan maka tidak perlu ada dialog sgala macam, penjarakan..!!!

  • areghost 80
    areghost 80 Hari Yang lalu

    Org beradab & org kurang beradab kelihatan.. kalo pengen tau, lawanlah org2 tua sekitarmu, lantas mereka mengucapkan apa? itulah dirimu.
    Cerdaslah, menilai mana yg bnr & mana yg salah.

  • fahrul fauzi
    fahrul fauzi 11 hari yang lalu +29

    Klw ada orang baik mengajak berbuat baik bertambahlah kebaikan itu. Klw ada orang jelek mengajak kebaikan, tetap bertambahlah kebaikan. Klw ada orang tidak berilmu mengajak kebaikan, di mana letak kebaikannya. Bicara kebaikan, kebenaran dan keadilan haruslah berdasarkan ilmu yg dimiliki. Jadilah orang berilmu untuk menunjukkan kebenaran, kebaikan dan keadila.

  • Ati Abdullah
    Ati Abdullah 2 hari yang lalu

    Akan datang suatu masa dimana ummat Islam itu banyak namun bagaikan buih dilautan.

    Banyak namun sangat mudah di hancurkan..

    Spertinya inilah masanya...

  • Itsdimdims
    Itsdimdims 4 hari yang lalu +2

    Wahai umat ikutlah ulama yg dibenci orang kunafik ,palingkan ulama yg di cintai orang orang munafik :)

  • pilot pemula
    pilot pemula 3 hari yang lalu +1

    Kangen akan habib dan kyai yang damai tutur kata dan perbuatan

  • Arrum Impian
    Arrum Impian Hari Yang lalu

    ngeri ² sedap klo sdh begini .... sdang di adu domba ... semoga yg baik akan lebih baik ... dan semoga Negeri ini akan sllu damaii...

  • Illiya Syuziyanna
    Illiya Syuziyanna 19 hari yang lalu +646

    Ya Allah.. Lindungilah umat dan bangsa kami dari org2 yg tdk benar😭

    • edi Sudjatmiko
      edi Sudjatmiko 5 hari yang lalu

      Liatnya asik berantem melulu .Ingat jadilah manusia penyebar rohmat

    • arghi zulfiansyah
      arghi zulfiansyah 6 hari yang lalu

      Aamiin

    • ZeR0
      ZeR0 8 hari yang lalu

      @YOHANES DEE◾️ stress

    • baseman
      baseman 9 hari yang lalu

      @Joko Sutrisnosolo dajal batokmu iku

    • baseman
      baseman 9 hari yang lalu

      @YOHANES DEE◾️ ya elo d undang g datang

  • Arum Sanie
    Arum Sanie Hari Yang lalu +1

    Betul pak yg habib kribo harusnya yg diagung kan itu cuma alloh swt..semata

  • team tungkul
    team tungkul Hari Yang lalu

    Kebenaran yang Hak hanya milik Allah SWT, entah siapa yang salah atau benar dimana fitnah menyebar disitu kebenaran mengikuti

    • emi supriyanti
      emi supriyanti Hari Yang lalu

      jelas bahar yg salah,, masa presiden dihina,, kita sebagai rakyat tdk sudi,, dan tni Di hina,, rakyat mana mau,, tni yg melindungi rakyat,,

  • Totong Heriawan
    Totong Heriawan Hari Yang lalu

    Menyaksikan debat antara pihak yang berilmu dan berintegritas VS pihak yang bahlul dan tidak berilmu tapi ngeyel..
    Sangat menjengkelkan, baik bagi yang terlibat dalam debat maupun pemirsa..

    Permirsa yang cerdas bisa menilai, pihak mana yang berilmu dan pigak mana yang bahlul... 😅😅😅

  • Alfuad
    Alfuad 5 jam yang lalu

    Masyarakat sudah semakin cerdas .

  • Muh Lis
    Muh Lis 19 hari yang lalu +136

    Semoga negeri tercinta ini di jauhkan dari adu domba dari politik dan agama.. Bravo TNI. POLRI... Buat presenter selalu netrall yaa..

    • Abdul Salam
      Abdul Salam 17 hari yang lalu

      HANYA DOMBA YG BISA DI ADU

    • YOHANES DEE◾️
      YOHANES DEE◾️ 19 hari yang lalu +2

      *Kribo Kribo Ngapain Ngurusin Masalah Ginian Sih Gak Ada Hubungan Nya Ama Elu*

    • Fany Fitria
      Fany Fitria 19 hari yang lalu

      @gme147 km komentar disini juga cari jabatan pengakuan jabatan gibah, jabatan versi loe benar

    • ato' irrohim
      ato' irrohim 19 hari yang lalu +2

      Sangat realistis

  • Accountらいはん
    Accountらいはん 2 hari yang lalu +1

    agama lahir untuk cinta kasih dan kedamaian.. apabila suatu agama mengajarkan sesuatu kekerasan & ujaran kebencian sesungguhnya itu bukanlah ajaran dari agama itu sendiri melainkan ajaran dari iblis yg mencoba bersembunyi dibalik cahaya..

  • febri yanto
    febri yanto 12 jam yang lalu

    Sya bukan pendukung habib rizieq dan habib bahar, tpi di dalam dakwah nya mereka tidak pernah menjelek2an habib yg lain atau ulama yg lain, mereka hanya mengkritik keras org2 yg merugikan bangsa ini, sedih ngliat habib kribo hmm

  • Maksi Taneo
    Maksi Taneo Hari Yang lalu

    Damailah indonesia ku,.....

  • Ryan Novan
    Ryan Novan Hari Yang lalu +1

    Mungkit yg dimksud adalah penghasut/provokasi, biasanya ini terjadi seperti pencucian otak, isis menerapkan hal seperti itu, walaun terbukti bohong atau tidak sebaiknya jika melakukan ceramah sebaiknya pakalah etitud sopan santunya dalam bersikap atau berbicara alhamdulillah aman nyaman dan barokah..

  • enay uelah
    enay uelah 18 hari yang lalu +180

    Semoga Indonesia ini bisa terus damai dan sejahtera,sekalipun di tengah2 perbedaan,amin...

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 6 hari yang lalu

      @Supardi CAR 3i cucu Nabi di penjara nyenyenyenye

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 7 hari yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Romeo Sinaga
      Romeo Sinaga 17 hari yang lalu

      @Supardi CAR 3i blablabla 😂

    • Supardi CAR 3i
      Supardi CAR 3i 17 hari yang lalu

      @Merpati Nusantara Official anda anggap anda merasa benar??

    • Merpati Nusantara Official
      Merpati Nusantara Official 17 hari yang lalu

      Sudah di lindungi dengan Alloh berikan takdir bahar masuk penjara. Karena doa yang mengancam bangsa ini. Jadi jngn kawatir itu cara Tuhan melindungi bangsa ini. Salah satunya pencarakan bahar.

  • Alea Silma
    Alea Silma 3 jam yang lalu

    Gue ßetuju bngeeeet sm bang kribooo....!!!
    NKRI HARGA MATI,,,

  • Pasar Antik Cikapundung
    Pasar Antik Cikapundung Hari Yang lalu +2

    Cukup mengejutkan, ternyata ada orang yang berani sama Habib2 Jakarta.

  • karen hafuk hafuk
    karen hafuk hafuk 2 hari yang lalu

    Siapa yang salah wajib dihukum karena kebenaran berjalan seperti FAjAR.
    mata ganti mata ;gigi ganti gigir :nyawa ganti nyawa itu hukum Torat MUSA milik bangsa Israel bukan milik budaya dan filosofi bangsa INDONESIA siapapun yang salah wajib dihukum. apapun statusnya NKRI tidak boleh polih lasih dalam menegakkan keadilan
    salam persaudaraan bagi semuanya.

  • Andi Fathuddin
    Andi Fathuddin 23 jam yang lalu

    Kalau org waras tau lah pihak yg benar..
    Yg ngotot ngomong tanpa fakta,, bisax nuduh sini nuduh sana kan bebas..
    Soalx di pihak rejim

  • Iskandar Iskan
    Iskandar Iskan 10 hari yang lalu +157

    Rakyat indonesia cerdas2 sy yakin setelah melihat debat ini pasti mereka bisa membedakan mana habib yg benar mana yg tidak benar

    • Fanny Lovee
      Fanny Lovee Hari Yang lalu +1

      @BusuChannel😘 ya. Sebab dinegara seberang sono noh, ulama gris lurus jg pda ditngkepin , tdnya sy gk kenal atau gk tau beritanya ,dgn habib habib ini. Tp stlh mencoba mendengarkan.. jd bisa tau ..mana yg salah dan mana yg sdg memprjuangkan kebenaran

    • BusuChannel😘
      BusuChannel😘 Hari Yang lalu

      @Fanny Lovee betul...zaman sekarang ni org baik dianggap jahat orang jahat dianggap baik...kita perlu tahu membezakan

    • Fanny Lovee
      Fanny Lovee Hari Yang lalu +1

      @BusuChannel😘 dr sini aku liat pak kribo itu egois. Dia menuduh org lain menjellekkan nabi, apa kabr dia sndri yg menjelekkan tanah nabi.. disini jg si habib bahar. Ditahan scpt kilat.. sya yg netral gk mihak siapapun , jd bisa melihat dgn jls. Si habib bahar ditangkap kan. Tp knp org sprti habib kribo dibiarin. Gus arya jg iya dibiarin yg jls2 nantang tuhan.. hmpir sm kyk org kafir dijaman nabi musaa. Yg nantang nabi musa untuk tunjukkin dimana Tuhannya. Gk heran sih akhir zman..

    • ade putra
      ade putra 2 hari yang lalu +1

      @Ramos pasaribu sok tau lu sok asik. Trs yg cinta damai yg kek gmna? Yg abok bareng dugem bareng wkwk

    • BusuChannel😘
      BusuChannel😘 4 hari yang lalu +2

      @Ramos pasaribu saya sebagai muslim saya tahu batas batasnya...kamu lihat sendiri kata2 kribo terhadap hrs dan hbs...dan kamu lihat ucapan kribo yang menyamakan 99 sifat allah dan trinitas...maaf ya bg sya kribo punya pemikiran sedikitpun tidak memcerminkan ajaran islam...justru hrs dan hbs itu mengingatkan umat islam...sya sebagai muslim perlu taat dengan kata bagimu agamamu bagiku agamaku...

  • Tsue hadi makmoeri
    Tsue hadi makmoeri Hari Yang lalu +1

    Kalau merasa paliang benar semua, coba lihat saja solat sunahnya lalu bagai mana keluarganya mendidiknya.

  • KINK GAMING
    KINK GAMING 5 jam yang lalu

    Assalamualaikum wrwb, pesan buat sahabat muslim seluruh dunia, orang awam dan bodoh seperti saya, saya berpesan jangan terpengaruh dengan permainan kata kata di dalam perdebatan,, saya disini tidak berpihak kepada pihak manapun... Pesan dari saya.. jika kalian muslim beragama Islam, ikutilah no 1, kepercayaan dan keyakinan hati kalian.. no 2, jadikan lah imam kalian alQur'an... Benar kata alQur'an mutlaq benar bagi Allah, no 3. Belajar belajar dan terus belajar jangan merasa sudah pintar, kita mahluk berakal pergunakan akal kita dengan baik, buat diri kita cerdas, cerdas beragama cerdas bernegara,, Allahuakbar... Wasallam🙏

  • Vista Bandrian
    Vista Bandrian 2 hari yang lalu

    Smoga indonesia ayem tentrem saling menghormti agama satu sama.lain.ken semua agama semua baik.salam NKRI

  • Irwansyah Ariripal
    Irwansyah Ariripal 3 hari yang lalu +1

    Islam itu di adu domba? Islam itu sendiri yg menghancurkan islam. Klu jln yg kita jlni sesat...lihatlah kebelakang?. Balik lg ke jln utama. Jngn di lanjutkan.

  • im S. H.
    im S. H. 18 hari yang lalu +273

    NKRI tidak boleh di ganggu oleh siapapun!!!
    Agama tidak boleh diperalat!!!!!

    • Dito Moai
      Dito Moai Hari Yang lalu

      @Fazza Al-Harnain osama bin laden..? Kalo iya, kita rakit nie.

    • Chanel al fayet D
      Chanel al fayet D 3 hari yang lalu

      @Histori Sepakbola Indonesia itu hadis mas

    • rendi ramadoni
      rendi ramadoni 5 hari yang lalu

      @Histori Sepakbola Indonesia itu nasehat imam Syafi'i boy ketika murid nya nanya,ustad dan ulama banyak ceramah tentang itu.

    • ayden 46
      ayden 46 6 hari yang lalu

      @Fazza Al-Harnain WOW CIRI CIRINYA ADA DARI DR.ZAKIR NAIK BANYAK DI BENCI ORANG NON MUSLIM

    • Cha Ca
      Cha Ca 14 hari yang lalu +1

      @Midnight Hehehehe, Emang siapa yg bilang tidak percaya imam Mahdi ? Klo bilang kejauhan sih iya. Baca yg teliti ya klo ada respon komen. Jangan asal nyerocos. Terus saya nanya sama kamu kan, Imam Mahdinya sekarang itu siapa menurut pandanganmu?

  • Zafiq Ampana
    Zafiq Ampana Hari Yang lalu

    Tidak salah lagi MENURUT PAKAR SERI OTAK KANAN.
    SEMAKIN PINTARNYA MANUSIA, CARA BERFIKIRNYA SEMAKIN KEKIRI..
    Buktinya jaman sekarang manusia SDH terlalu banyak unjuk kepintaran, sampai sampai Agama di Perdebatkan, mengganggap diri SDH paling benar dan pintar, seolah olah yg lain itu salah dan bodoh padahal satu kandang.

  • Nina Kenko
    Nina Kenko 12 jam yang lalu

    Apapun alasannya,, orang yg dakwa nya menyelipkan kata kata kasar mencaci ,,adalah ORANG YG PATUT DI TUNTUT DAN DI HUKUM SESUAI UU,, BIAR JERAHHHHHHHHHHH,,

    bravo ustad Kribo

  • Agus Tian
    Agus Tian 4 hari yang lalu +1

    Semoga Alloh beri. Hidayah ya🤲

  • Mint0r0toro Toro
    Mint0r0toro Toro Hari Yang lalu +3

    Wonosobo Hadir Mendukung Habib Kribo & jgn lupa Bahagia NKRI HARGA MATI.....

  • firdaus Salam
    firdaus Salam 19 hari yang lalu +447

    semua orang bisa berbuat baik di negara tercinta ini, apapun itu ras suku dan agamanya.
    tapi hanya sedikit sekali yang mencegah keburukan dan kedzaliman di negara ini.

    • Yayat Rohayati
      Yayat Rohayati 10 hari yang lalu

      Yang rese tembak mati ..

    • Yaanur Raul
      Yaanur Raul 10 hari yang lalu

      Yang mencegah dan menentang kezdoliman selalu di penjarakan .. itulah di NKRI kita ini... teriak nya NKRI harga mati ternyata selalu mengintimidasi

    • firdaus Salam
      firdaus Salam 14 hari yang lalu

      @Midnight sudah menjadi sunnatullah pak, kalo damai dan aman terus kapan dunia ini berakhir ? sampe elan mas ke mars gth wkkwkw

    • Midnight
      Midnight 15 hari yang lalu

      inilah sebab imam mahdi diperangi oleh umat islam sendiri, bahkan dalam hadist beliau diperangi oleh 83 bendera termasuk negara2 arab, karena beliau memerangi semua ideologi ciptaan manusia dan memperjuangkan khilafah manhaj annubuwwah, kita tau ada yg usik ideologi dikit aja langsung di cap radikal

    • Anjas Malo
      Anjas Malo 16 hari yang lalu

      @TRIGGGER ,iya tpi cuitan MUI tdk menistakan tuhan agama lain.

  • Simon Yarangga
    Simon Yarangga Hari Yang lalu

    Semoga banyak orang yang sadar dan berpikir Rasional,

  • Sarivah Fitri
    Sarivah Fitri 3 hari yang lalu +1

    Sehat terus habib Zain assegaf ❤️

  • Sebuah Hal
    Sebuah Hal 4 jam yang lalu

    Sumpah di alqur'an we atuh klo susah ngaku mh , kita kn orng islam , jujur gk jujur nya mh azab allah menanti klo memang gk jujur .
    Biar cpt dingin telinga indonesia .

  • hans Zou
    hans Zou 5 hari yang lalu

    Hidup Pak Haikal

  • MuTana
    MuTana 16 hari yang lalu +145

    Semoga NKRI Selalu dalam Lindungan
    Allah SWT dari keributan politik

    • Gratia Widiasih
      Gratia Widiasih 19 jam yang lalu

      @GET BACK Jo_ Dan Dia bangkit lagi dan naik kesurga . Pada hari kiamat, jiwamu akan dihakimi Dia.

      Surat az zukruf 43:61
      Dan sungguh dia (isa) itu benar benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu ragu tentang kiamat itu dan ikutlah Aku.Itulah jalan yg lurus.

      Ikutlah AKU/ISA bukan manusia2

    • Suarsati Rai
      Suarsati Rai 23 jam yang lalu +1

      @woker officalYEESSS... GOOD..GOOD..GOOOOOODDDD...

    • woker offical
      woker offical Hari Yang lalu

      @Suarsati Rai kalo di Arab tidak usah ditangkap tapi langsung di Door hilang ......

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 7 hari yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • EUROPEAN LEAGUE
      EUROPEAN LEAGUE 13 hari yang lalu

      Bcot, jangan sampai Indonesia kayak ditimur tengah ya gara gara masalah ini, nggak penting banget
      Congrats atas kemunduran NKRI 🤡

  • Wing Chun
    Wing Chun 3 hari yang lalu

    akhir zaman!!! Lebih baik orang yg beradab ketimbang orang yg berilmu, ketika seseorang tidak memiliki keduanya, katakan dia butuh bimbingan seorang guru, dan ketika keduanya itu ada, baru bisa di katakan dia berakhlak.

  • Mandar Boy
    Mandar Boy 5 hari yang lalu

    ngakak pas moment "yg gak level g usah ngomong diam aja"😁

  • Ijul Hidayatul.M
    Ijul Hidayatul.M 20 jam yang lalu

    Ada seorang murid bertanya kepada imam Ghozali."ulama Apa yang harus saya ikutin kelak di akhir zaman nanti?". Imam Ghozali pun menjawab."Ikutilah ulama yang di benci orang² kafir,Karena mereka akan menuntunmu dalam kebenaran,dan jauhila ulama yang di senangi kaum kafir,karna itu akan menyesatkan jalanmu(contoh seperti yang didalam video)"

  • Realme Realme
    Realme Realme 12 jam yang lalu

    Tolong teman2 harus bisa memahami ya,jaman 2022 pedang udah ndak usah di pakai.krna islam itu menyayangi siapapun. ❤️
    Tapi kalo sudah melenceng dari Qur'an dan Hadis.keluarin pedang kita. 👍

  • ADA SUTENG
    ADA SUTENG 17 hari yang lalu +258

    Hati hati wahai anak bangsa, jangan mudah terprovokasi.. Kedepankan persaudaraan antar umat, jangan mudah menyalahkan golongan tertentu.. Semoga para ulama TNI dan polri bisa duduk untuk bisa komunikasi dengan baik untuk memecahkan masalah masalah bangsa lainnya secara akur

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 7 hari yang lalu

      Aamiin 💙 TUH4N bukan 0RANG YG BISA M4TI D1GANT00NG

    • Korban Jentikan Thanos
      Korban Jentikan Thanos 13 hari yang lalu +1

      Ngapain memuliakan orang yang rasis.
      Hina agama, suku, ras, habib lain kaya habib Luthfi,Alm.Gusdur,fitnah pak jokowi PKI, dll
      Maulid nabi, ceramah pakai bahasa kotor lagi.
      Islam kah gitu?

    • Yudhistira Amarta
      Yudhistira Amarta 15 hari yang lalu +1

      @Yanwar iqbal Pratama Iya memang tindakan menghina itu tidak baik kepada siapapun, Tapi juga yg dimuliakan sebagai ahlul bait harusnya tau diri lah, bukan mentang mentang banyak pengikutnya yg memuliakan dia lalu dengan seenaknya menghina kepala negara, menghina pimpinan TNI dan POLRI, menghina adat Sunda adat Jawa, menghina Lambang negara, menghina sesama muslim yg akan membuat keresahan dan kekisruhan dalam berbangsa dan bernegara, itu yg seharusnya tidak dilakukan oleh ahlul bait, kalimah Takbir itu sangat mulia dan sangat tinggi derajatnya, tapi kalau untuk menyambut caci maki dan dan ujaran kebencian, sangat saya sayangkan kalimah Takbir untuk itu...
      Satu lagi Di Indonesia ahlul bait bukan cuma Habib Rizieq dan Bahar bin Smith kan? Tapi kenapa cuma mereka yg dianggap ahlul bait dan paling di bela kelompok tertentu? Dan tindakannya menurut saya sangat bertolak belakang dengan sifat Rasulullah Saw, karena Rasulullah Saw hanya memusuhi orang atau kelompok yg akan merusak aqidah, bukan kelompok atau orang yg satu aqidah, di Indonesia kaum muslim Paling mendapat tempat dimanapun berada, walau di daerah non muslim sekalipun, selama tidak mengusik pemeluk agama lain, mereka semua welcome dengan kita, tapi kenapa tiba tiba ada kelompok yg selalu caci maki, dan menghasut hasut pengikutnya untuk melawan Pemerintah, ketika di proses hukum teriak kriminalisasi...
      Padahal Ulama yg lain yg tidak melanggar hukum tetap tenang dengan kegiatan sehari hari...
      Lalu mau apa tujuan sebenarnya dari kelompok ini?

    • Yanwar iqbal Pratama
      Yanwar iqbal Pratama 15 hari yang lalu +1

      @Yudhistira Amarta bukan mendewakan salah kalo mendewakan memuliakan, karna ada di refrensi salah satu kitab kuning saya lupa apa kalo keturunan nabi itu harus di mulai kan karna mulai dari derajat keturunan darahnya dan lebih mulia ketimbang orang biasa dan saya mengamalkan amanlan ini jadi maksut saya saya gak berani ngehina habib siapa pun itu ntah seperti apa kelakuanya... Intinya gak usah ngehina kan point nya di ngehina ya

    • Yudhistira Amarta
      Yudhistira Amarta 15 hari yang lalu

      @Yanwar iqbal Pratama Termasuk Ahlul bait juga kan? Yg ga boleh bicara yg buruk buruk? Tapi kenapa koq banyak yg seolah olah mendewa dewakan ahlul bait walau perilakunya dan ucapanya tidak baik? Itu tujuan saya bertanya, sampai sampai ada yg mencium kaki padahal umur nya lebih tua...
      Sedangkan ada juga habib/ ahlul bait yg lain yg tutur katanya baik dan santun tausiyahnya menyejukkan hati serta tidak menyinggung kelompok lain atau pribadi orang lain malah menurut mereka dianggap membela kemunafikan... Ini kan aneh... Jangan jangan mereka itu cikal bakal pembuat kerusakan dengan tameng Agama, mereka yg berbut onar menyebarkan kebencian, mereka juga yg teriak muslim di adu domba... Aneh dan nyata.

  • Qubil Bilbil
    Qubil Bilbil 3 hari yang lalu +4

    Yaa Alloh lindungi kami umat Islam dan bangsa ini,dari orang2 munafik dan boddoh.....dan lindungi para ulama2 yg lurus ,amiiin

    • Syam Sinar
      Syam Sinar 2 hari yang lalu

      Egi egk usah di undang,egk ada gunanya cuma ngotot terus.

  • Supradito Supradito
    Supradito Supradito Hari Yang lalu

    Kalo umat Islam terpecah dan berselisih para koruptor dan orang 2 yg gak jujur tepuk tangan

  • Hobiku 131
    Hobiku 131 Jam Yang lalu

    Ketika Habib menjadi buzzer, maka disitulah dia tidak akan berbicara agama, kecuali hanya akan berbicara untuk membela siapa Tuanya, sekalipun tuanya adalah walinya dajjal

  • Salaka Domas
    Salaka Domas Hari Yang lalu

    ❤️habib Rizieq ❤️habib Bahar❤️
    Allahuakbar ✊
    Yg mmbenci beliau2
    Kita bisa menilainya mereka itu siapa

    • AVY XZ
      AVY XZ Hari Yang lalu

      @Salaka Domas bukan gw aja baru tau tentang kribo 2 hari yg lalu ☕😃👍

    • Salaka Domas
      Salaka Domas Hari Yang lalu

      @AVY XZ ente pengikiut si kribo wkwkkw

    • AVY XZ
      AVY XZ Hari Yang lalu

      Emang siapa bor 😀

  • Sucii Anjay
    Sucii Anjay 18 hari yang lalu +179

    Lindungi lah orang yang membela kebenaran. Aamiin yaALLAH :)

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 6 hari yang lalu

      @Beno b jaman modern ini islam tidak berkutik islam tidak tahu apa2 soal teknologi islam itu IQ rendah

    • RANGGA SASANA(lLord galaxy)
      RANGGA SASANA(lLord galaxy) 6 hari yang lalu

      @CV Dinamika hahaha kisah nyata ®📧🅰🕒

    • Lana Ahay
      Lana Ahay 17 hari yang lalu

      @Yos Karvi lu aja harusnya ya,paling planga plongo

    • Yos Karvi
      Yos Karvi 17 hari yang lalu +2

      Si Gondrong kurang ngerti diajak debat jauh sekali kualitas si gondrong baik nya di warung kopi .nga Mutu di TV

    • Gus Mustofa
      Gus Mustofa 17 hari yang lalu +2

      @Sahila Tuwa masuk comberan

  • Dody SMpro
    Dody SMpro 3 hari yang lalu +1

    dari penuturan bahasa udah ketahuan mana yang rasional dan irasional...

  • Sarmo mamol
    Sarmo mamol 13 jam yang lalu

    Wajar aja siapa yg di dukung itu yg d bela....

  • Norman Privacy
    Norman Privacy 21 jam yang lalu

    Saya muslim yang setiap hari melakukan dosa, Tapi nurani saya lebih cenderung tidak menyukai yang kribo itu, Karna terlihat sangat dangkal.

  • Deden Purnama
    Deden Purnama Hari Yang lalu

    Cobalah berlaku adil ke semuanya yg hina ulama juga harus di hukum biar rayat tau ada ke Adilan

  • Febreane Magdalena
    Febreane Magdalena 19 hari yang lalu +127

    Sedih lihat debat seperti ini,waspadalah generasi muda Indonesia..jangan sampai terprovokasi...

    • Midnight
      Midnight 15 hari yang lalu

      inilah sebab imam mahdi diperangi oleh umat islam sendiri, bahkan dalam hadist beliau diperangi oleh 83 bendera termasuk negara2 arab, karena beliau memerangi semua ideologi ciptaan manusia dan memperjuangkan khilafah manhaj annubuwwah, kita tau ada yg usik ideologi dikit aja langsung di cap radikal

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram 16 hari yang lalu

      @Hadana Lihadzar praduga tak bersalah ditujukan yang saya maksud ke anggota polisi pada saat kejadian. praduga tak bersalah setiap seseorang yg di sangka, ditahan, ditangkap, atau dihadapkan di depan pengadilan wajib dianggap tidak bersalah sebelum ada putusan dari pengadilan yang menyatakan kesalahannya dan memperoleh kekuatan hukum tetap

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram 16 hari yang lalu

      Sedangkan Para ahli tidak menemukan adanya penganiyaan pada badan korban tetapi pada saat dimandikan jenazah para SAKSI melihat adanya bekas penganiyaan. Siapa yang paling penting didengar di pengadilan apakah AHLI atau SAKSI?

    • Iqbal Muharram
      Iqbal Muharram 16 hari yang lalu

      @Hadana Lihadzar Dibaca dan dipahami ya bos, merujuk dari pertanyaan kebenaran, itu baca sudah secara resmi keluarga korban mengutarakan apa yang dikatakan habib bahar bin smith yg diduga adanya tanda tanda penyiksaan/penganiayaan didampingi pengacara sebelum terjadi laporan habib bahar bin smith telah disampaikan secara resmi dengan para anggota dewan saat audiensi komisi 3. Pernyataan yg dikatakan habib bahar bin smith pada video sebelum nya sudah di sampaikan sebelum nya oleh pihak keluarga korban didampingi pengacaranya dengan di depan para anggota dewan saat audiensi komisi 3

    • Hadana Lihadzar
      Hadana Lihadzar 16 hari yang lalu

      @Iqbal Muharram kok tidak nyambung, saya tanya omongan anda tentang habib bahar menyatakan kebenaran, kebenaran atas dasar apa? Klaim pribadi?
      Sekarang anda bilang menyatakan adanya dugaan, yang benar yang mana? Dugaan apa kebenaran?
      Kok inkonsisten.
      Membawa asas praduga tak bersalah tapi tidak tahu maknanya, justru yang sekarang dilakukan penegak hukum kepada Bahar itu menjawab pertanyaan anda. Dia berani menduga harus bisa membuktikan dugaannya.
      Sudahlah jangan membawa² aturan, malu sama yang lebih paham kalau membaca komentar anda.

  • Karyadi Karyadi
    Karyadi Karyadi 23 jam yang lalu

    Contoh lah orang baik ,,nggak harus di tunjukan saya ora baik begitulah kalau orang bener"orang ber ilmu semakin tidak banya ber bicara,begitu kira"contoh orang bodoh saja menanam padi di sawah semakin berisi itu dia semakin merunduk,maju terus habib krebo demi kebaikan negara indonesia/NKRI

  • obscurum nox
    obscurum nox 2 hari yang lalu

    Bismillah.. istiqomah ya Habib Kribo..

  • om Deanz
    om Deanz 5 hari yang lalu +1

    mantap habib kribo...!!!!

  • Pikih Nur sidik
    Pikih Nur sidik 23 jam yang lalu

    Hidup habib kribo

  • Aufar Rahma
    Aufar Rahma 18 hari yang lalu +136

    Kita rakyat indonesia, hususnya yang muslim jangan mau di adu domba. Jangan sampai NKRI kita di pecah belah. Dengan membawa2 agama.

    • MR RIZKI
      MR RIZKI 16 hari yang lalu +1

      @Ary Zw bener. Paham radikal sangat berbahaya

    • Ary Zw
      Ary Zw 17 hari yang lalu +3

      @Iman Juansyah dlu jamnya pak harto kaum radikal blm berkembang secara masif, di jaman sby takaut untuk mebubarkan karna sby takut di ancam untuk di lengserkan mknya kaum radikal dibiarkan berkembang, dan inilah di Jaman pak Jokowi bersikap dengan tegas membubarkan HTI , FPI dan mafia2 yg hanya mengeruk kekayaan Indonesia , walaupun pak Jokowi Diancam di Fitnah cacimaki, bagi pak Jokowi tetap melangkah dan fokus berfikir bagaimana caranya negara ini bisa menjadi negara Maju dan mensejahterakan Rakyatnya , klo anda mau melihat secara objektif pasti anda akan sadar

    • Iman Juansyah
      Iman Juansyah 17 hari yang lalu

      Jaman H.M.Suharto dan SBY tenang2 saja sekarang !!!??? Yaa Allah hamba mohon perlindunganMu untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

    • Matt Jow el Qorazon
      Matt Jow el Qorazon 17 hari yang lalu

      Gimmick semua ya... yg masyarakat awam ya NCP.. character playernya mereka2 ini.

    • MR RIZKI
      MR RIZKI 18 hari yang lalu

      @urang sunda nice setuju

  • Habibi Hisyam
    Habibi Hisyam 4 hari yang lalu +6

    Dari dialog ini
    bisa di lihat
    Mana yg gila
    Mana yg waras 😂😂😂

  • Andi Lazuardy
    Andi Lazuardy 4 hari yang lalu +3

    Habib kribo berpikir positif,
    Daripada kata kata halus tapi tidak bermanfaat dan tidak bijak bahkan tidak menyadarkan kebenaran.
    Kebodohan berpikir egi sangat jelas.
    Mengapa dia tidak sadar.

  • Ardi Suhendar
    Ardi Suhendar 3 hari yang lalu

    Suru nonton nya orang" pinter berdebat ga pada malu 😁 saya nonton nya jadi malu😊😊

  • Valeph
    Valeph 9 jam yang lalu

    hahah masyarakat skrg dah pinter menilai dari sini, sudah nampak jelas kn dari penyampaiannya😁

  • Gugun Gondasyah
    Gugun Gondasyah 19 hari yang lalu +318

    Semoga dengan acara debat ini, harga sembako lebih murah,lapangan pekerjaan lebih banyak, negara aman,banyak bermunculan para pengusaha muda dan kita semua di beri kesehatan serta keberkahan.aamiin...

    • Midnight
      Midnight 15 hari yang lalu

      inilah sebab imam mahdi diperangi oleh umat islam sendiri, bahkan dalam hadist beliau diperangi oleh 83 bendera termasuk negara2 arab, karena beliau memerangi semua ideologi ciptaan manusia dan memperjuangkan khilafah manhaj annubuwwah, kita tau ada yg usik ideologi dikit aja langsung di cap radikal

    • wargi wingit
      wargi wingit 18 hari yang lalu

      @Seribu Kali Nol 👍👍👍

    • wargi wingit
      wargi wingit 18 hari yang lalu

      @Dens Slemb sesuwai fakta yg ada👍

    • wargi wingit
      wargi wingit 18 hari yang lalu

      @than vin iya bos benar.....

    • than vin
      than vin 18 hari yang lalu

      @wargi wingit lah wong gmna mau maju dan mau bersaing, pengangguran bnyk,uang bnyk dikorupsi, 😁😁hadehhh

  • jeniul huda
    jeniul huda 20 jam yang lalu

    kalo mau bikin hukum islam,jangan di Indonesia 😊

  • Birr Sayangvega
    Birr Sayangvega Jam Yang lalu

    Yg selalu mengatas namakan agama berbicara dengan dalil2 sebenernya mereka gk paham dengan dalil

  • Cek Lie
    Cek Lie Jam Yang lalu

    Dulu ada abu janda
    Sekarang ada habib kribo
    Mohon kepada stasiun tv jgn undang mereka lg
    Gak ada lawan soalnya
    Kalo undang mereka undang juga lawanya yg sebanding
    Kalo sekelas bg Egi dan babe sih sikribo jauh beda kelas

  • Hafis Aj
    Hafis Aj 4 hari yang lalu +1

    Seorang ulama/habib seharusnya paham hukum agama dan jg hukum Indonesia, bukan nya berdebat dengan cara ber anday², menurut saya ini habib kribo nggak paham etitude saat berdebat di meja politik