Tap to unmute

LOMBA MAKAN MIE SEDAAP KOREA PEDAS EKSTRA CABE VS WARGA MEDAN!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 518

  • Indra Gunawan Siregar
    Indra Gunawan Siregar Bulan Yang lalu +3721

    Hebat lu bang, dari awal gua ngikutin Lo masih makan seadanya di kost-kosan dengan background tas ransel di belakang dengan piring legendaris. Sampai sekarang bang tanboykun jadi tamu spesial di kuliner medan

    • Sugiono
      Sugiono 25 hari yang lalu +1

      padahal akunnya dari 2018 janji ga bocil ngaku2

    • ra
      ra 25 hari yang lalu

      @Lucky ardiansyah fajri kamu caper ya dek

    • ra
      ra 25 hari yang lalu

      @Ilham Atthariq iya anj wakak

  • Samuel Christ
    Samuel Christ Bulan Yang lalu +536

    Ga usah diragukan lagi emang Tanboy Kun Raja Mukbang nya Indonesia 🔥🔥

    • BendySama
      BendySama Bulan Yang lalu

      @Kerja Praktek 57 🅥 AWOKWOK IRI BILANG BOSS 🤣🤣🤣

    • Iky Gaming
      Iky Gaming Bulan Yang lalu

      Dan inilah

    • AxeZ !
      AxeZ ! Bulan Yang lalu

      @Kerja Praktek 57 🅥 Pansos? Bang Samuel gausah pansos juga udah kaya

    • defyan nurhidayat
      defyan nurhidayat Bulan Yang lalu

      @エyͥanͣ ͫThemekers caper

  • mencari rezeki oficial
    mencari rezeki oficial Bulan Yang lalu +54

    Aku bangga sama bang tanboykun orangnya rendah hati dan menghargai makanan banget moga selalu tawadhu bang sukses selalu

  • Alpen
    Alpen Bulan Yang lalu +57

    wah bang Tanboy Kun emang mukbang Indonesia selain terkenal dengan makanannya yang porsi banyak ternyata juga bisa ngabisin Indomie porsi banyak dengan cepat...mantap 👍👍 salut gue bang semoga sehat selalu bang salam pemula 😀

  • Agatha veracious
    Agatha veracious Bulan Yang lalu +37

    Raja mukbang yang selalu humble
    Sukses selalu untuk tanboykun dan team

  • FANNY RANDOM
    FANNY RANDOM Bulan Yang lalu +552

    Sampai saat ini belum ada yang bisa ngalahin tamboikun, banyak, cepat,dan badan selalu ideal,raja mukbang Indonesia ❤️

    • South Basketball
      South Basketball 17 hari yang lalu

      Kalo makan banyak dan badan ideal chihun ASMR juga gitu. Cuma tanboy kun punya kecepatan, itu yg keren 🔥🔥🔥

    • Lih
      Lih Bulan Yang lalu

      Gue bisa saingi tapi jangan pake sumpit soalnya gabisa🤣

    • azhari young
      azhari young Bulan Yang lalu

      Udh biasa ikutan makan sama militer yg harus habis dlm 30dtik
      Klo gk habis di tumpah ke kepala lo
      Mau itu makanan basah atau kering
      Salam dari angkatan laut

    • Gunawan 27
      Gunawan 27 Bulan Yang lalu

      Nt kadang kadang

  • MASHEN EAT
    MASHEN EAT Bulan Yang lalu +18

    Jadi pengin mukbang liat bang tanboykun makan 🤤

  • Obun Lakon
    Obun Lakon Bulan Yang lalu +11

    Saya salut banget sama bang tanboy kun.. Berjuang mulai dari 0 dengan piring legendaris nya di kosan. Sampai sekarang dh jadi legends mukbang Indonesia tetep dengan kesederhanaannya dan badan tetep sehat perfek. #resfect saya bang 👍👍

  • Abang Fatih
    Abang Fatih Bulan Yang lalu +6

    Mantap kali bang,,,,, jadi selera makan terus lihat kontennya 😄👍🏻

  • Harie LOCKEY
    Harie LOCKEY Bulan Yang lalu +14

    Gua nonton langsung bang bara makan emang gilaa. Cepat banget bro... LUAR BIASA THE KING'S OF MUKBANG INDONESIA.....

  • The Best Foodie Show
    The Best Foodie Show Bulan Yang lalu +286

    Can we all appreciate the fact that this guy never disappointed us with his content 🤚

    • RikzaAlfatih
      RikzaAlfatih 10 hari yang lalu

      D A S A R B O T A S I A

    • Rahmat Arifian
      Rahmat Arifian Bulan Yang lalu

      Yess

    • Julio Cruz
      Julio Cruz Bulan Yang lalu

      Video detik detik penembakan brigadir j
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • asw
      asw Bulan Yang lalu +4

      cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱👇
      idclips.com/video/6ayLla-uzQc/video.html....

  • pall pribadi
    pall pribadi 17 hari yang lalu +2

    20:23 hermosa elección 10:10 Hopi:"Sweeter"11:12 Sun: "Hooter" 00:19 Joonie: "Cooler" 08:00 Yoongy: "Butter" 23:26 Son unos de los mejores conciertos
    idclips.com/video/qNPg0as4MOM/video.html.

  • Seijiwan Game
    Seijiwan Game Bulan Yang lalu +6

    keren bisa habis mie instannya disikat bang tanboy, padahal pedes" semua mie instannya.

  • yt rara cns
    yt rara cns 28 hari yang lalu +2

    20:23 hermosa elección 10:10 Hopi:"Sweeter"11:12 Sun: "Hooter" 00:19 Joonie: "Cooler" 08:00 Yoongy: "Butter" 23:26 Son unos de los mejores conciertos LINK VIRAL 2022 PINK ⚽ idclips.com/video/HMi0tzcLCU0/video.html..

  • Gembob channel
    Gembob channel Bulan Yang lalu +2

    liat tonboykun mukbang jadi pengen makan 🤤

  • Fenny Fillio
    Fenny Fillio Bulan Yang lalu +1

    Suka bgt konten mukbang bang bara beda dari yg lain bukan hanya sekedar ngeriview makanan tapi sangat menghargai makanan selalu di habisin

  • KinaMariz DotCom
    KinaMariz DotCom Bulan Yang lalu +5

    IDclipsr Mukbang Favoritku lagi ada di Kotaku. Selamat Datang di Medan Bang. Semoga bisa puas kulineran di sini banyak makanan enak. 🙏🙏

  • กินกับยู  Kin-Kub-You

    WOW! This is amazing, my friend. Looks very delicious. Thank you for sharing. ❤

  • Si_Anu Itu
    Si_Anu Itu Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, ikut senang lihat orang2 makan pedas, apalagi porsinya banyak gitu.
    Alhamdulillah, disyukuri juga bagi yang sudah ga bisa makan pedas ya. Dinikmati saja sayur sop ga pedas nya.

  • Gembob channel
    Gembob channel Bulan Yang lalu

    liat tonboykun mukbang jadi pengen makan 🤤

  • Dandi Iswanto
    Dandi Iswanto Bulan Yang lalu +3

    respect, bang tanboykun keliatan banget humble nya walaupun dia udah terkenal.

  • Bayu Barera
    Bayu Barera Bulan Yang lalu +1

    suka sama mukbang ini karena sllu di awali dengan bismillah 🥰🥰

  • CENNA COOKING
    CENNA COOKING Bulan Yang lalu

    wow... bang Tanboy kun emg luar biasa... 👍👍
    temen ku dulu pernah habis mie instant 5 mangkok, ehh.. begitu keluar warung langsung keluar semua itu mie....🤭😅

  • N2 Channel
    N2 Channel Bulan Yang lalu

    Yang saya suka, bang tanboy kun ramah dan selalu rendah hati. Semoga semakin sukses

  • Calon Kiai Haji Semarang
    Calon Kiai Haji Semarang Bulan Yang lalu +1

    bang tanboy kun mantabz...
    salam sukses selalu...
    sehat wal afiat...
    aamiin 3x

  • Ayadi CM
    Ayadi CM Bulan Yang lalu +3

    Nggak ada lawan pokoknya, the king of mukbang. Seru bang.

  • Ahmad Fathur Rozi
    Ahmad Fathur Rozi Bulan Yang lalu +1

    7:16 yang mau langsung liat tanboy kun lomba makan. 5 porsi mie total 2 menit 30 detik mantabbbbbb

  • FANNY RANDOM
    FANNY RANDOM Bulan Yang lalu +39

    Apapun yang dimakan tamboi Kun selalu bikin ngiler..❤️❤️

  • AisyaHafniVlog
    AisyaHafniVlog Bulan Yang lalu +1

    Welcome to kuliner medan bang tanboy, selamat menikmati

  • Imran Rosadi
    Imran Rosadi Bulan Yang lalu +2

    Selalu gua perhatikan, bang tanboy kun kalau makan tuh gak pernah nyisain sedikitpun makanan yang dia makan, gua salut dah sama bang tanboy gak pernah mubazir soal makanan 👍🏻❤️

  • INISIALRAS BROADCASTING SYSTEM
    INISIALRAS BROADCASTING SYSTEM Bulan Yang lalu +2

    Kuncinya bukan cuma "makan". Peserta harus tau bahwa harusnya 'makan cepat'. :)

  • L
    L Bulan Yang lalu +3

    KINGGGG OF MUKBANGGGG🥇🥇🥇🥇🥇🏆🏆🏆🏆🏆🏆😂

  • Soccer Angels News
    Soccer Angels News Bulan Yang lalu +1

    panutan siii...semoga bisa kaya bang tan boy kun nie 😇😇

  • Siti Kamaratih 5000an Subcribers

    Uwowwww mantaappp kali, suksesss slalu bang Tanboy kun

  • Waisul Qorni
    Waisul Qorni Bulan Yang lalu +1

    Gokill bang Bara,, mudah-mudahan bisa lomba makan bareng bang Tan Boykun 😅

  • Reni Anzilal
    Reni Anzilal Bulan Yang lalu

    Keren sih bang tanboy, saat ada kata2 lomba makan dia gk pernah ngeremehin lomba nya, fokus ke makanannya banget .

  • Malik Al-Amudi
    Malik Al-Amudi Bulan Yang lalu +23

    Salut dan bangga gw ke bang bara aka tanboykun abisin mienya smpe dimeja jg dan bener" menghormati makanan,ga semua orang mau bgtu

  • Keluarga Barra
    Keluarga Barra 3 hari yang lalu

    Ngeri Gila lu Bang.. Saking senengnya gw lihat lu makan, anak gw dinamain BARRA 😂

  • tanpa nama_
    tanpa nama_ Bulan Yang lalu +1

    The real king of mukbang 🤣

  • bunda Ardana
    bunda Ardana Bulan Yang lalu +2

    Keren keren.. pagi pagi nontonnya bkin perut keroncongan 😂

  • Yusna Ningsih
    Yusna Ningsih Bulan Yang lalu +6

    Tanboykun cocok diblng the king of mukbang,,karna belum ada satu pun yg bisa mengalahkan porsi makan nya,,AQ suka dari tanboykun ini orangnya gak sombong dan apa adanya,,dan murah senyum,,, walaupun dia Uda dibilang the king of mukbang tapi dia selalu rendah hati,,,salut sama tanboykun,,AQ selalu ngikutin KK bara dari awal jadi IDclipsr sampai dia Uda jadi sukses seperti ini,, sehat terus bang salam dari Medan

  • Jean ASMR
    Jean ASMR Bulan Yang lalu +38

    Seneng banget kalo liat challange kek gini greget sendiri hehehe, semangatt sehat2 selalu bang😇😇

  • Adi Nelsindo
    Adi Nelsindo Bulan Yang lalu

    King of mukbang Indonesia..mantap bang Tan Boy

  • Lempas29
    Lempas29 Bulan Yang lalu +8

    Sebelum sukses Bang tanboy pernah merasakan hidup susah cari makan ,jadi dia sangat menghargai makanan jadi ngak disisahin
    Salut🔥
    Sukses dan sehat selalu bang.🙏

  • King Huap
    King Huap Bulan Yang lalu +1

    Semoga bang bara berserta keluaraga di beri kesehatan terus aminnn...

  • Devi nur asih27
    Devi nur asih27 Bulan Yang lalu

    Bang cobain deh kuliner ke Cirebon makan es duren sama tahun gejrot,empal gentong mantap😂

  • Doyan makan 77
    Doyan makan 77 Bulan Yang lalu +151

    Kalo liat ka tamboykun makan jadi pengen makan bannyak,🤤sehat selalu ka tamboykun🙏

    • Sudirman Firdaus
      Sudirman Firdaus Bulan Yang lalu +1

      Segala sesuatu yg org kerjakan dan itu positif, lantas org trgiring untuk melakukan hal yg sma, berrti tindakannya di penuhi Berkah 🙏

    • Muhammad Roni
      Muhammad Roni Bulan Yang lalu +1

      Tanboykun bang bukan taMboykun

  • владимир пандев

    Ayo bang ikut lagi turnamen makan pedes internasional d luar negeri...biar makin byk yg tau skill mu bang 😂

  • BELLIN OFFICIAL
    BELLIN OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Suka dg gaya makanya kk, jd bikin laper,, 😁😁😂

  • call me FK
    call me FK Bulan Yang lalu

    gw yang nonton berkali" dia mukbang porsi gile, tetep geleng". emang mantap bang bara.

  • Leslianah Kirana
    Leslianah Kirana Bulan Yang lalu

    The real king mukbang TAN BOY KUN🔥

  • OCAP PANDA
    OCAP PANDA Bulan Yang lalu +174

    Disayangi oleh semua rakyat indonesia.. maju terus ya..salam dari 🇲🇾

    • Aditya Prasetyo
      Aditya Prasetyo Bulan Yang lalu +1

      Salam dari 🇮🇴

    • Julio Cruz
      Julio Cruz Bulan Yang lalu

      Video detik detik penembakan brigadir j
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • asw
      asw Bulan Yang lalu +5

      cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱👇
      idclips.com/video/6ayLla-uzQc/video.html.....

  • Tentara Bayaran
    Tentara Bayaran Bulan Yang lalu

    5:57 yang dimasak untuk lomba mie sedaap, 10:20 yang dapat nama malah indomie. Kasian banget mie sedaap wkwkwk

  • MrBoubou
    MrBoubou Bulan Yang lalu

    Luar biasa..dan Tanboy kun memang profesional dan Totalitas. Sehat trs

  • Andre Tanoto
    Andre Tanoto 11 hari yang lalu

    Jadi pengen ikutan lomba sm tanboykun wkwk

  • Diya M. Athaya
    Diya M. Athaya Bulan Yang lalu

    Hebat bang tamboy kun sukses selalu ya🥰

  • S O N D O L O P
    S O N D O L O P Bulan Yang lalu +199

    Mantap banget lu bang, selalu menginspirasi para konten creator MUKBANG👍 semangat dan sehat selalu bang🙏

    • Rahma
      Rahma Bulan Yang lalu

      @Julio Cruz u9 mood
      .*BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM*
      *Khataman*
      *Kelompok 1* *periode 52 ( 18 Agt - 1 Sep'22)*
      *Juz nama pembaca*
      01. Kumyati✅
      02. Agus Hermawan
      03. Sri An ✅
      04. Rohmatun
      05. Marfuah ✅
      06. Khumaidi ✅
      07. Siti Rofiah
      08. Khusnul Aflah
      09. Luluk Fatmawati
      10. Suharno
      11. Isrofah
      12. Nur Halim
      13. Nor Qomariyah
      14. Sholihatun ✅
      15. Zaidun
      16. Siti Ulfah ✅
      17. Miftahul Ulum
      18. Khustono
      19. Iqomatul Inayah
      20. Maryatun
      21. Zubaidah ✅
      22. Hanafi ✅
      23. Khoirotun
      24. Noor Saidah
      25. Mar'ah
      26. Sukowati
      27. Siti Kasmonah
      28. Suliana
      29. Zainab
      30. Nor Rojab
      *Kelompok 2*
      *Periode 19*
      *Juz nama pembaca*
      01. Iqomatul Inayah
      02. Zumaroh
      03. Hanafi ✅
      04. Kuryati
      05. Siti Ulfah ✅
      06. Akhsin
      07. Subkhan
      08. Syuhada'
      09. Yuliati
      10. Sukowati
      11. Kumyati ✅
      12. Sukamat
      13. Jazuli ✅
      14. Dewi wijayanti
      15. Ali anwar ✅
      16. Miftahuddin Basori
      17. Ali Anwar ✅
      18. Sugito ✅
      19. M Safi'i
      20. Saiful Bahri ✅h
      21. Nor Faiq Shofi ✅
      22. Musyarofah ✅
      23. Sholhan
      24. Khumaidah ✅
      25. Suprihatin
      26. Zainab
      27. Agus Hermawan
      28. Nor rojab
      29. Jalaluddin
      30. Tamam
      *Arwah ditujukan kepada para masyayyih dan guru" kita*
      01. Mbh KH AHMAD SIROJ
      02. Mbh K H BISRI
      03. Mbh KH ANSHORI
      04. Mbh KH AHMAD FATAH
      05. Bpk KH ALI BUSRO
      06. Bpk K DIMYATI
      07. Bpk KH AHMAD TAMAMI
      08. Bpk K KHUMAIDI
      09. Bpk K SANTARI
      10. Bpk K BUSYAIRI
      11. Bpk K HANDIQ
      12. Bpk K MARTIJAN
      13. Bpk K MASYHUR
      14. Bpk K KHUSNAN
      15. Untuk para GURU² KITA YG telah mendahului,,
      *TEMAN ALUMNI*
      1. Sinun (Wates)
      2. Agus Hafidz (Sambung)
      3. Siti sutimah (ngelo)
      4. Imsuyati (terang mas)
      5. Sabar (terang mas)
      6. Ali Shodiqin (kalirejo)
      *Hadloroh* dipimpin oleh *Bpk Tamam* Doa Khotmil Qur'an dibaca oleh *Bpk Kyai Nor Faiq Shofi*
      Bagi yg sudah selesai baca bisa di Centang ✅ Suwoon,,,👍
      Lu

    • Professor Brainstorm
      Professor Brainstorm Bulan Yang lalu

      Aplikasi ubah kata jadi rumus matematika idclips.com/video/weZK8bJAbrE/video.html

  • Apid Primawan
    Apid Primawan Bulan Yang lalu +1

    Bismillah semoga bisa mukbang bareng bang tanboy Kun 🤲bantu up

  • D3San
    D3San Bulan Yang lalu +2

    mmng asli no kaleng2 👍👍👍...
    yg gw acungin jempol itu mknny bnyak tp ga obesitas ky ytuber luar negeri yg gw tonton 👍

  • Tilu Hikers
    Tilu Hikers Bulan Yang lalu

    Seru sekali kontennya.. Menghibur bangettt👌🙏🙏🙏

  • Mainan JLP
    Mainan JLP Bulan Yang lalu

    Liat bang bara mukbang bawaannya makan trus 😋sukses bang

  • Genjil Official
    Genjil Official Bulan Yang lalu +275

    Bang bara emang gokil.semua kontennya bikin selera makan meningkat selalu berhasil bikin ngiler 🤤 sukses selalu

    • yutika azkiya
      yutika azkiya Bulan Yang lalu

      @PESULAP HITAM 😣🥋♥️😣😣♥️😁😁😁😁😣🥋♥️

    • Julio Cruz
      Julio Cruz Bulan Yang lalu +1

      Video detik detik penembakan brigadir j
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • asw
      asw Bulan Yang lalu +6

      cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱👇
      idclips.com/video/6ayLla-uzQc/video.html.......

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • Soni Rahmad
    Soni Rahmad Bulan Yang lalu +1

    Maju terus Kuliner Indonesia
    Up up up

  • TiasRaji
    TiasRaji Bulan Yang lalu

    tanboy : "Panitia, ini cuma 5 ? ga bisa tambah lagi? masih laper gua"

  • Maulana Husni Mubarak
    Maulana Husni Mubarak Bulan Yang lalu +1

    Itu mah lawannya bukan mau cari menang, tapi cari kenyang... Itung-itung makan gratis.. gimana mau menang lawannya tanboy kun.. 😂😀

  • Mia&Miko
    Mia&Miko Bulan Yang lalu

    Host : Gimana bang tanboykun setelah menghabiskan 5 bungkus indomie ?
    Mie sedap : Anjir, padahal gue yg di masak!

  • Andespar Peternak
    Andespar Peternak Bulan Yang lalu

    Lomba makan mie sedap mantap bang seru dan bikin ngiler

  • Julian Anugrah Pasaribu
    Julian Anugrah Pasaribu Bulan Yang lalu +1

    Hebat baget lu bang bisa makan mie terpedas di dunia

  • Yo ndak Tau kok tanya saya
    Yo ndak Tau kok tanya saya Bulan Yang lalu +1

    Mie sedap di bilang Indomie 😀

  • Soni Rahmad
    Soni Rahmad Bulan Yang lalu +1

    Keren banget Uda Bara
    Mempromosikan Masakan Nusantara

  • Review Resep dan Makan TV
    Review Resep dan Makan TV Bulan Yang lalu +7

    Mantap Bang Tanboy kun, paling cepat dan paling banyak makan ... hehehhehe

  • Ayi Saryat
    Ayi Saryat Bulan Yang lalu

    The best bang tamboy...sehat selalu dan jaga kesehatan,nya banyak istirahat

  • NurrhayatiSyg
    NurrhayatiSyg Bulan Yang lalu

    Ahhh jadi ngiler. Trus2an nonton si abang
    Kerennnn ☻️☻️☻️

  • Abizz
    Abizz Bulan Yang lalu +1

    KING OF MUKBANG !!! TANBOY KUN !!!

  • Olifia wa
    Olifia wa Bulan Yang lalu

    Masyaallah cepat banget makannya waaaahhhh luar biasa 😀😀

  • M_ZAID
    M_ZAID Bulan Yang lalu +7

    5 porsi waktu selesainya hampir sama dengan aku makan 1 porsi.... 😂😂😂 gokill bang bara.

  • Lutfia Febriynt
    Lutfia Febriynt Bulan Yang lalu +1

    Gila channelnya di promosiin tanboy. Baik banget sih bang tanboy ni. Sukses selalu

  • van daendhels
    van daendhels Bulan Yang lalu

    Pengen sesekali ikut lomba makan sama lu bang

  • Sub'scribe YT-Wicaksono
    Sub'scribe YT-Wicaksono Bulan Yang lalu +2

    keliling kota Sulawesi selatan bang Makassar kalau ada tmpt2 acara besar2an Gitu bang eheheh
    Penonton belike : aah mudah itu
    pas dicobs 🗿 keselek 🤣

  • Hanif
    Hanif Bulan Yang lalu

    Haha yang lain kurang nafsu buat mukbang sih 🤣🤣, tapi ya emang sudah kuduga pasti bang bara yg paling laju. Gw kuat mukbang juga nggak bisa secepat abang🙏

  • JM Dawah
    JM Dawah Bulan Yang lalu

    Emang ngk ada obat , langsung abis.. 😁👍

  • slebew
    slebew 24 hari yang lalu

    Mie favorit gw setelah mie sedap goreng🤘

  • Jihan Lutfi
    Jihan Lutfi Bulan Yang lalu

    Ke kota PEKALONGAN , JAWA TENGAH bang, di jamin bikin ngiler, makanan khas MEGONO hehe

  • Saddam Musthofa
    Saddam Musthofa Bulan Yang lalu

    Gua kalo makan selalu paling cepet di antara temen2 gua, jadi pengen coba kalo lomba sama bang bara kira" gua bisa menang ga ya 😁

  • melukz
    melukz Bulan Yang lalu

    Watching from the Philippines.
    Noodles challenge eating I think ☺️

  • hiburan chanel
    hiburan chanel Bulan Yang lalu

    Bang challenge, makan 1 mie rebus di tambah 10 butir telur, di rebus nya secara bersamaan

  • Yahya Skuciel
    Yahya Skuciel Bulan Yang lalu

    Kak tanboy Kun Coba lmba makan sama bang anggun sama omay dong kak ,,kan sama" Suma makan pedes, sama porsinya suka makan banyak dan cepat juga .. pasti seru kak ,kepoo nihh 😃😃

  • Danis
    Danis Bulan Yang lalu

    "Ga pernah makan indomie ya bang" Ngakak gw sumpah

  • ASMR Demon
    ASMR Demon Bulan Yang lalu +63

    *Tanboy your videos are always on point and so enjoyable to watch!*
    *Everyone have a nice day, greetings from hungry Demon* 😈 🤤

    • Julio Cruz
      Julio Cruz Bulan Yang lalu

      Video detik detik penembakan brigadir j
      idclips.com/video/B8BVjo8XOLI/video.html

    • asw
      asw Bulan Yang lalu +5

      cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱👇
      idclips.com/video/6ayLla-uzQc/video.html........

    • Titik Titik
      Titik Titik Bulan Yang lalu

      Last fight idclips.com/video/tKHXUo1ud5Q/video.html

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM Bulan Yang lalu

      Viral gus samsudin maling
      cangcut.😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • Feby Aprilia
    Feby Aprilia Bulan Yang lalu

    wahh.. the best bang tanboy. Salam dari Medan👋

  • Ilham loose
    Ilham loose Bulan Yang lalu

    pagi2 bangun tidur , buka youtube,muncul ni video auto beli ke indomaret mie sedap bang hahahaha

  • Ah Ra
    Ah Ra Bulan Yang lalu

    Darinsegi kecerdasan juga tanboykun kelihatan paling cerdas
    Dimana Bungku sudah dibuka semua, untuk memudahkan makan untuk selanjutnya biar gak buang2 waktu

  • Dayat 24
    Dayat 24 Bulan Yang lalu

    Bang kulineran dong ke Banjarmasin!!

  • scaffolder indonesia
    scaffolder indonesia Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler 😋

  • MSR Chanel
    MSR Chanel 18 hari yang lalu

    Pengen challange sama abang makan miee🤩

  • Arsya_ xXx
    Arsya_ xXx Bulan Yang lalu

    Vlog ini serasa nonton kawan satu tongkrongan, Medan kali ahh 😂

  • Dadang OfficiaLL___
    Dadang OfficiaLL___ Bulan Yang lalu

    King off mukbang mah nggak takut makan apapun😂

  • Farrasvati
    Farrasvati Bulan Yang lalu +15

    Suatu kehormatan bisa lomba makan bareng bang Bara, main main lagi ke Medan ya bang

  • Usay Chanel
    Usay Chanel Bulan Yang lalu +1

    Mantap bg, sukses selalu abg motivasi saya sebagai IDclips yang baru belajar

  • Erika Serlin
    Erika Serlin Bulan Yang lalu

    Jadi pngen makan lgi 🤤