Pantas KECEWA! Vanessa Angel Lakukan Ini ke Jane Shalimar dan Pengacara Part 3B - HPS 10/01

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 362

  • Lia Marliana
    Lia Marliana Hari Yang lalu

    Maaf ya, lagian sibuk banget ibu ini beliain Vanessa emang sedeket apa sih sampe bawain pengacara segala buat beliain. Kecuali klo vanessanya ga mampu bayar pengacara baru dia simpati.

  • jack son
    jack son Hari Yang lalu

    5:07Dia pasti trauma

  • Sehan Nizam
    Sehan Nizam 2 hari yang lalu +1

    Kelihatannya Jane shalimar hanya memanfaatkan keadaan vanessa angel untuk cari popularitas dan pencitraan sama cari job di talkshow gosip

  • baga sada
    baga sada 2 hari yang lalu

    Lah,dia sendiri yg ikut2,tp gak mau konsukuensinya,pake bilang stress ditanyain mlulu...

  • Info Education Barunawati Nusantara

    Diperkosa sampai 15x πŸ˜‰ Benarkah adek di perkosa ? sekolah SMP mana adek ..??

  • Fahmi Akbar
    Fahmi Akbar 2 hari yang lalu

    Kok pengen menggal ya

  • Adam Rachmanto
    Adam Rachmanto 3 hari yang lalu

    Bang hotman..baru tau ada acara ini..top bang

  • Reyza 7
    Reyza 7 3 hari yang lalu

    80 JT

  • musik unik
    musik unik 3 hari yang lalu

    Kali ini temanya tentang lobang memek, ngentot mulu yg dibahas

  • Joe Yanto
    Joe Yanto 3 hari yang lalu

    Sahabat yg baik gk koar2.. Orang baik iklaz walau di kecewakan..
    Trus js Gmn tuh...

  • Embah Googele
    Embah Googele 4 hari yang lalu

    Kuatkan iman & sabar...... ini cobaan semoga ada hikmah di balik semua ini.... saya ikut mendoakan semoga embak/korban sehat - cepat kembali dr depresi/Trauma & kembali beraktifitas spt semula.
    Utk Pelaku :
    Saya pengen hukum menjeratnya seberat"ratnya... karena korban di bawah umur.

  • adi setiawan
    adi setiawan 4 hari yang lalu

    JS ngapain lo mbak, pahlawan kesorean, ngapain mbak yg ngatur jadinya

  • muzakki fuad
    muzakki fuad 4 hari yang lalu

    dalam kasus pemerkosaan, kadang si cewek juga ada rasa pengen nyobain. tapi yang jadi korban lelakinya dipenjara

  • Ratona Dewi
    Ratona Dewi 4 hari yang lalu

    Melani tepat, "mau cari panggung atau tidak kita sendiri yg tau"

  • Nadia Amiriyah
    Nadia Amiriyah 4 hari yang lalu

    kalau gamau stress yaudah , gausah ladenin pertanyaan wartawan .... keliatan bgt kalau pansos ...

  • Cloud Music
    Cloud Music 4 hari yang lalu

    Kasian deh liat cewe diperkosa di bawah umur gitu, ga punya otak apa tu ya. Goblok lu tolol mikir napa itu masih sekolah

  • Sofyan Mubarok
    Sofyan Mubarok 5 hari yang lalu

    Masuk akal ga sih ada cwo tau cwe nya jadi psk tapi cwo nya msh mau?

  • mariss herlysa
    mariss herlysa 5 hari yang lalu

    Gak fokus sama kasus VA.. tp saya fokus ke adik yg di perkosa.. jancok pingin mutilasi tu orang yg merenggut masa depan si gadis kecil

  • Bunga Kurnia
    Bunga Kurnia 5 hari yang lalu

    Suka banget sama Melanie, cerdas banget

  • Miranda Puspita
    Miranda Puspita 5 hari yang lalu

    Di kecewain sahabat itu emang luar biasa..pokoky,jd gk slh klo kjadianya jd kya gni

  • deshela
    deshela 5 hari yang lalu

    bang hotman super duper good...

  • Nena S
    Nena S 5 hari yang lalu

    Tolong Usut terus dan bantu si pelaku pemerkosaan untuk di adili & di hukum setimpal dgn perbuatannya...😑😑

  • sutoyo yo
    sutoyo yo 5 hari yang lalu

    Nice to meet you mba jane

  • maharani rizkia
    maharani rizkia 5 hari yang lalu

    Detik ke 26 "sama saya juga setres ditanya terus sana sini" gampang mbak jane tinggal jawab "No comment,saya cmn bisa support sebagai sahabat"
    Simple,gausa bikin org gaknyaman,katanya sahabat.

  • azzahra tussyita
    azzahra tussyita 5 hari yang lalu

    Klw niat mau nolong ya gk ush koar2
    Diam aja
    Tolongin aja klw di tnyak2 gk ush jawab

  • putri handayani
    putri handayani 6 hari yang lalu

    Tapi iyasih, si jane ngapa ikut2 deh

  • Vieviana Anastasya _ 95
    Vieviana Anastasya _ 95 6 hari yang lalu

    yaallah sampe 15 Γ—

  • Juita Warnis
    Juita Warnis 6 hari yang lalu

    Salut buat bang hotman yg telah bersedia membantu adek ini....teruslah menolong bang, karna sejatinya kebaikan itu utk diri kita sendiri

  • Najma Kamila
    Najma Kamila 6 hari yang lalu

    Sampe nangis 😭😭😭

  • Nadha Ahmad
    Nadha Ahmad 6 hari yang lalu

    aku setiap acara yg ada melani mau bintang tamu mau host aku pasti gak ganti canel.... suka bngt pembawaan nya asik fak ngebosenin...

  • Syah Altas
    Syah Altas 6 hari yang lalu

    Entah mau bilang dia pinter atau bodoh. Takut salah nanti gw dosa πŸ˜‘

  • Gina Sonia
    Gina Sonia 6 hari yang lalu

    Bocor ngt yah si jane

  • Baiq Zhy
    Baiq Zhy 6 hari yang lalu

    Ditanyain ini itu, tinggal bilang no comment doang padahal,,

  • Rahim S
    Rahim S 6 hari yang lalu

    Manatu pengacara yg ngaku kaya cobatu bela venesa

  • Gwiyomi Chan
    Gwiyomi Chan 6 hari yang lalu

    Yang terpenting nggak usahlah ikut campurlah urusan orang..

  • Mayorin Hasan
    Mayorin Hasan 6 hari yang lalu

    Jangan cuma penjara... Bikin dia jeraaaaa. Enak banget dia perkosa anak d bawah umur

  • Mr Kepo channel
    Mr Kepo channel 6 hari yang lalu

    kalau kejadiannya kayakgitu udah aku bunuh si pemerkosa tersebut walau aq masuk penjara.bajingan

  • sale alatas
    sale alatas 6 hari yang lalu

    Ini asisten hotmannya baguss.... Pinterr

  • Zania Cantik
    Zania Cantik 6 hari yang lalu

    Ya Allah mewek denger cerita anak dan ibu ini... Km sabar ya deeek.

  • Anjun Herly
    Anjun Herly 6 hari yang lalu

    Dari awal emng gk respek sama jane.. Ujung2nya malah gini kan. Ngmng sana sini kaya gitu 😒

  • na na
    na na 6 hari yang lalu

    Keren bang Hotman , Engkau Memang Pahlawan . ❀ from Cikarang

  • Dede Adna
    Dede Adna 6 hari yang lalu

    Allahu Akbar sabar ya De. semoga orang yang perkosa kamu dapet hukuman yang seberat beratnya . hukuman yg setimpal atas hal yg dilakuin ke kamu. ga tega liat ibunya nangis😒

  • Febryanta Ryan
    Febryanta Ryan 6 hari yang lalu

    Gak mikir apa anaknya bakal gmn tuh si pelaku, hilih hilih ~

  • Robertus Giovani
    Robertus Giovani 6 hari yang lalu

    kasihan banget yg di perkosa.tolong lah bang..

  • christina erna bria
    christina erna bria 6 hari yang lalu

    I lophe kk melani dan bang hotman q suka acaranya

  • Ayu Bona
    Ayu Bona 6 hari yang lalu

    Please don’t close up her face..

  • Arifin Ilham
    Arifin Ilham 6 hari yang lalu

    Subhanallah pak hotman semoga panjang umur selalu ,,bantu kaum hawa,,

  • Eko Oudei
    Eko Oudei 6 hari yang lalu

    Negeri terlalu banyak maksiat.. hukum..kurang passs

  • Daip 611
    Daip 611 6 hari yang lalu

    Benar2 keterlaluan. 😒

  • Mohamad Sanjai Ano
    Mohamad Sanjai Ano 6 hari yang lalu +1

    Jane shalimar numpang tenar biar di undang berbagai talk show

  • Mohamad Sanjai Ano
    Mohamad Sanjai Ano 6 hari yang lalu +1

    Jane shalimar numpang tenar

  • Peby Bethseba
    Peby Bethseba 6 hari yang lalu

    Makin byk bicara...makin kliatan ikhlas gak nya mo nolong org....

  • Knight_Dagger
    Knight_Dagger 6 hari yang lalu

    Yeee, siapa juga suruh lo pasang badan, makanya gausah ala ala pahlawan kesiangan, udah jelas2 check in di hotel sama om2, mestinya biarin aja si VA tanggung jawab dgn kelakuan dia sendiri

  • Randa Taiwan
    Randa Taiwan 6 hari yang lalu

    Bang,,,,, q diperkosa suami ku bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akhmad Rizal
    Akhmad Rizal 6 hari yang lalu

    Menceritakan hal pribadi ke org lain sm aja ngasi senjta keorang itu untuk menyerang kt sendiri

  • Wesley S
    Wesley S 7 hari yang lalu

    Nolong tp ngumbar.

  • Billaniga Aii
    Billaniga Aii 7 hari yang lalu

    astagaa ya Tuhaan. 😭😭 ga kebayang itu adek kaya apa perasaanya kamu dek. Yah namanya umur sgitu pasti psikologisnya masih takut buat ngelawan. Mohon maap yaa kadang udh hijab pun blm tentu lepas dari nafsu manusia yg kaya gt. Yang bejat orangnya wataknyaa 😭😭

  • Mrs Ome
    Mrs Ome 7 hari yang lalu

    Sampe nangis dengarx. . Hati iblis memang tu laki.. ya Allah.. semoga dpt balasan setimpal

  • Mutiarani Merdiana
    Mutiarani Merdiana 7 hari yang lalu

    Pengen nangis denger pernyataan anak yg diperkosa itu. Ya Allah, semoga kasusnya bisa selesai dengan adil. Kalau u kasus Vanessa entah kenapa g begitu tertarik, krn itu mata pencahariannya ya, bukan sprt anak itu, yg dipaksa melakukan, sampai bertahun2, dengan ancaman..

  • chanel wakatobi
    chanel wakatobi 7 hari yang lalu +1

    Kasian anak kecil ini..masih kecil dah punya trauma seberat ini...smoga masa depanmu cerah nak dan bahagia..

  • rebecca mardalena
    rebecca mardalena 7 hari yang lalu

    baguuusssss bgt sekmen "Kopi Joni" saya harap .. ini sekmetn bisa bertahan lama ,, acara nya.. ini bnr2 sngat memembantuu sekali..

  • Khusnawati 170316
    Khusnawati 170316 7 hari yang lalu +1

    Klo g slah
    Aq liat di infotanment
    ayah ny VA bilang jane menawar kan bantuan ....
    Bkn ayah nya yg mnta bntuan .....

  • Alifia Azizah
    Alifia Azizah 7 hari yang lalu

    Sok baik si jane

  • Evha Mita
    Evha Mita 7 hari yang lalu

    Jee lo ular

  • Gio Sugito
    Gio Sugito 7 hari yang lalu

    Luh jane.ikut campur dgn msalah org artis yg laen aja.ga mau tau loh sok jd pahlawan pdahl ga di butuhkan kasihan deh loe, klw mau luh bantu org yg kena ksus narkoba lg btuh bntuan tuh apa lg si stev mau di hukum mati loh tmenin dia lg skor jantung wkwkw

  • Nia Asniah
    Nia Asniah 7 hari yang lalu

    Melani kurang cocok

  • villashop72 lima
    villashop72 lima 7 hari yang lalu

    Jane Salimar ... nasehat, sudah cantik pakai kerudung dan alangkah solehanya jika memakai baju yg menutupi seluruh aurat wanita. Berharap kedepannya Jane memakai baju dengan lengan panjang sampai batas lengan (hanya telapak tangan yg terlihat)

  • Eko Vitrawan Datau
    Eko Vitrawan Datau 7 hari yang lalu

    Anjingg biadab, klo di depan gue udah gw gorok tuh cwo yg perkosa anak 13thn.

  • emma hewitt
    emma hewitt 7 hari yang lalu

    waw

  • Veronica Puccino
    Veronica Puccino 7 hari yang lalu

    nah mkanya klo cuman teman/sahabat gak perlu kali kita sok2 bela, kebanyakan cocot juga sih sinjean inih

  • Fuad Channel
    Fuad Channel 7 hari yang lalu

    pembina bgsd

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Evi Nadiawati16april
    Evi Nadiawati16april 7 hari yang lalu

    Dosa nih ngrasanin orang🀣

  • E E
    E E 7 hari yang lalu

    Jadi sahabat itu kalo ada aib temen diem mbak .. bukan koar koar dimedia diundang sana sini ..

  • Retno Swidyawati
    Retno Swidyawati 7 hari yang lalu

    Ad betulnya VA klo sy lihat si jane ini bnyak terlalu mencampuri bukan apa apa nya si VA
    Si jane yg hrus diri......jng membuat kesan menfaatkan ketenaran buat di ingat penonton

  • Okky Ferezky
    Okky Ferezky 7 hari yang lalu

    Jadi udah fix v.a sebagai tersangka yak tapi aku masih egk nyangka kalo 80jutaπŸ™„

  • bens Junisar
    bens Junisar 7 hari yang lalu

    Anak priok ini bapa pelaut mending tuh orang yg perkosa buang ke laut

  • Septian Kukuh
    Septian Kukuh 7 hari yang lalu

    Orang salah kok pda dibela...tolol pda

  • Lastyadi Krisna komara
    Lastyadi Krisna komara 7 hari yang lalu

    Ya allah kasian sekali,kamumbak(berjilb)πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯.perempuan sering jadi objek kejahatan sexsual.tolong jaga penampilanmu,jgn sampai lelaki diluar sana tergoda,dengan keindahan tubuhmu.
    Kurang lebihnya mohon maaf.atas pendapat saya tentang kejahatan seksualπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • With MoU
    With MoU 7 hari yang lalu

    Auto nge Fans ama MR 😎

  • Zull Adonara
    Zull Adonara 7 hari yang lalu

    Netizen pada salahin jeni, emang yg dia utarakan itu benar adanya. Si VA itu cm merasa terpojok aja. Karan kasusnya semakin terbuka.

  • yenny kristy
    yenny kristy 7 hari yang lalu

    sedih pas adik itu cerita d perkosa kaka pembinanya.. yaAllah smoga cepet dapet azab org yg tega ngelakuin itu..

  • Riky Jaya
    Riky Jaya 7 hari yang lalu

    Saya curiga kalo semua sudah di atur sama Jane Shalimar..kata kasarnya menjebak..kemungkinan Vanesa pernah menyakiti Jane salimar

  • Ado Donay
    Ado Donay 7 hari yang lalu +1

    biadab,pembina pramuka apaan kaya gitu anjng gaguna, gada otak!!bgst kebiri aja itu abisin itunya tai emang!tua gada otak! ga laku nikah apa gimana njing!!

  • Justice Update
    Justice Update 7 hari yang lalu

    Inilah salah satu pelajaran besar khususnya utk semua perempuan bahwa sesuai sabda Rasulullah melarang berduaan / pacaran atau "khalwat (bhs arab)", gunakan hijab syar'i, camkan itu. Kasus anak itu hanya segelintir kasus yg muncul ke media, yang tdk ketahuan jauh lebih banyak lagi seluruh Indonesia, data BKKBN pun mencengangkan sudah banyak anak perempuan remaja yg tidak virgin lagi krn hal2 seperti itu. Hotman paris show hanya segelintir investigasi media yg bisa membuka kasus spt itu sdh demikian banyaknya.
    Sialnya di Indonesia tidak berlaku hukum Islam (utk perbuatan spt itu hanya hukum cambuk, bagi yg sdh menikah dirajam dgn batu sampai mati); di dunia Allah turunkan penyakit HIV AIDS utk perbuatan2 spt itu. Lihat saja derita anak perempuan itu dia diperkosa 15 kali & pelaku nya cm dihukum penjara (sekian tahun / sekian puluh tahun lg akan bebas). Seumur hidup anak itu akan menderita.
    Krn itu pelajari taati perintah Allah dalam >>>Alquran & Hadist

  • latt romance aries mariala
    latt romance aries mariala 7 hari yang lalu

    Please bang hotman.. Bantuin ade itu kasian.. Udah dperkosa n di ancam lg.. Ya ALLAH hamba punya ponaan seumuran ade itu. Iiiisssss seandaix deket tu pemerkosa fight ma gue anjing. Udah perkosa main ancam lg..

  • bangsur TV
    bangsur TV 7 hari yang lalu

    KENTUT

  • Rahmita Santi Utami
    Rahmita Santi Utami 7 hari yang lalu

    Malesin banget si Jane ini πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • hania fahmil
    hania fahmil 7 hari yang lalu

    Yg sabar untuk korban @jane @adek smp. Semua disakiti, semua pasti ada imbal baliknya, smoga ada titik cerah untuk masalahmu dek,,, yg melakukn seperti itu ke kamu pasti psikopat gila, semoga dihukum seberat2nya oleh Yang Maha Kuasa!!!, jangan patah semangat, kuatkan hati dan iman,,

  • Reni Trijayanti
    Reni Trijayanti 7 hari yang lalu

    Lagi booming banget nih berita va dimana mana ada berita dia 😌 yuk mending ikut bisnis dropnshop ada step by step jualan online ,jual file ,dlll lengkap pokoknya 😍😍untung bisa 350 smpe 1 jt sehri yuk kepoiin bisnis ny siaapa tau cocokm😘😘chat me y 087719983285

  • Don Massimo
    Don Massimo 7 hari yang lalu

    Terima kasih bang hotman...terima kasih....

  • M Xoxoxo
    M Xoxoxo 7 hari yang lalu +1

    Ya ampunnnn adik ini kasian aku sampe ikut nangis... bajingan itu cowok!!! Moga2 dpt hukuman paling beratttt... ini laki yg begini ya pantes matiiiii 😑😑😑😑

  • Nining Firana
    Nining Firana 7 hari yang lalu

    Ya Tuhan kuat kan lah Adek yg di perkosa itu jangan sampai putus harapan...sedih sekali gak tega gua lihat ibunya hatinya ter iris...😭😭😭 biadab sekali yg memperkosa itu 😑😑

  • Rose Lang
    Rose Lang 7 hari yang lalu

    Melaney ini sdh cocok bgt sih jd co host acara ini.. soalnya dia smart dan kalau ngomong ga asal bunyi.. keren deh

  • Mamah lanie
    Mamah lanie 7 hari yang lalu

    Masya allah..aku nangis nonton c adek ini..😒😒

  • Rahmi Ginardi
    Rahmi Ginardi 7 hari yang lalu

    Melanie hebat, sengaja gak di lanjutin ceritanya karna ini aib bagi seorang ibu dan anak perempuannya😒

  • Junet Junet
    Junet Junet 7 hari yang lalu

    Gemas gemetar dada ini dengar pengakuanmu dek, ga kebayang betapa hancur hatimu, ingatan itu akan terbawa smp mati, smg kamu kuat menjalani hari-harimu jgn putus asa!

  • ayu dilaratna
    ayu dilaratna 7 hari yang lalu

    Go melani Go melani!!!!❀️❀️❀️

  • din diny
    din diny 7 hari yang lalu

    Kenapa mesti ada sesi wawancara anak korban perkosaan sih, kasian ga tega liat anaknya flashback pengalaman traumatis gitu

  • Della Nia apriliani
    Della Nia apriliani 7 hari yang lalu

    Harus nya dia juga jangan mau percaya sama omongan lelaki

    • Irma Teja
      Irma Teja 7 hari yang lalu

      namanya masih kecil... anak gede aja kadang ngelawan kalah, namany laki tenaga lebih besar dari perempuan.