Berdasarkan Feeling, Desta Memilih Ghea yang Menang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Tonight Show on Twitter: twitter.com/tonightshow_net
    ---
    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 409

  • Adam P. Sjachruni
    Adam P. Sjachruni 18 jam yang lalu

    Wakunco!

  • Mahaszyim Achmad
    Mahaszyim Achmad 14 hari yang lalu

    gila homeband nya,the best lah

  • indo with bad english
    indo with bad english 16 hari yang lalu

    Ghea mukanya GIUNG

  • Gioscani Fanggidae
    Gioscani Fanggidae 18 hari yang lalu

    13:31 wakunco wakunco

  • Gioscani Fanggidae
    Gioscani Fanggidae 18 hari yang lalu

    5:40 Desta smpe gt ekspresinya.. priceless...

  • Awaluddin Zakky
    Awaluddin Zakky 20 hari yang lalu

    wakuncar jadi balikin.. eh keceplos wakuncuk.. ampunn...ngakak

  • SiPe A
    SiPe A 24 hari yang lalu

    berpaling ke gheaaaaa....... enzy ada saingan

  • Dobrot MotoRide
    Dobrot MotoRide 28 hari yang lalu +1

    Cuma disini kayanya kerjaan paling enak, 😂 mulai crew,host,band kompak semua buat ngelawak,gimmik 🎉🎉 semoga awet ini acara Amin

  • Fikri Fuadi Azmy
    Fikri Fuadi Azmy Bulan Yang lalu

    6:37 vincent asik banget goyangnya =D

  • komang bg
    komang bg Bulan Yang lalu

    Bunda Heti + nunung + enzy klo ktwa barengan gimna yak 😂

  • Mari Mabok Syobb
    Mari Mabok Syobb Bulan Yang lalu

    Harusnya tu Produser2 Musik Indonesia bisa mencoba buat produserin mumu.. pasti keren dan bisa bersaing ama penyanyi wanita di indonesia..

  • Alditha Nasution
    Alditha Nasution Bulan Yang lalu

    wakunco ....

  • walu yoo
    walu yoo Bulan Yang lalu

    DI KASIH MIC GUA...
    PECAH guys .

  • The CarX
    The CarX Bulan Yang lalu

    Lagu²nya orang tua semua🤣, anak jman sekarang mana tau hahaah

  • Ok Pakmude
    Ok Pakmude Bulan Yang lalu +1

    11:43 KAMERAMEN NYA PANDAI NGELAWAK

  • tondii putra
    tondii putra Bulan Yang lalu

    Kameramen ngajak brantem ni wkwk di menit 7:53

  • Ruby Dehadz
    Ruby Dehadz Bulan Yang lalu

    fokus ma dagunya ghea,asli apa gk ya,klhtn aneh bgt

  • HM Corner
    HM Corner 2 bulan yang lalu

    Lah ghea gabut ya, bengong doang dibayar

  • Mig33
    Mig33 2 bulan yang lalu

    Dagunya ghea kok kebelah kaya biji :v

  • Art Zukz
    Art Zukz 2 bulan yang lalu +4

    9:56 Enzy,Ghea dagu sama banget...

  • Zulfa Fadillah
    Zulfa Fadillah 2 bulan yang lalu

    Ghea suaranya legit euy

  • Datuk Raja
    Datuk Raja 2 bulan yang lalu

    ghea tulul

  • yuliana l
    yuliana l 2 bulan yang lalu

    Gw pnasaran pada bahas mumu,trnyata cewe itu ya,emg enak bgt suaranya sy suka dari ps dia nyanyi bunga terakir cakep deh

  • Anthony Wijaya
    Anthony Wijaya 2 bulan yang lalu

    Ingin Hidup Bahagia? Coba 10 Kiat Ini!

    Siapa yang tidak ingin hidup bahagia? Saya pikir tidak ada karena dari mulai anak kecil hingga dewasa pasti ingin merasakan hidup bahagia.
    Tapi ingat, bahagia itu bersifat unconditional. Kebahagiaan bisa muncul tiba-tiba dan menghilang begitu saja. Tergantung seperti apa yang ada dalam pikiran Anda saat itu.
    Bukan berarti Anda tidak bisa memunculkan rasa bahagia. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan agar rasa bahagia bisa muncul dan bertahan lama di dalam diri dan pikiran.
    Lagi pula, hidup bahagia itu sebenarnya relatif tidak sulit. Hal yang membuat sulit adalah Anda sudah membikin benteng terlebih dahulu, sehingga bahagia sulit untuk datang. Untuk membantu Anda bahagia, berikut 10 kiat hidup bahagia yang layak Anda coba mulai dari sekarang.
    1. Perbanyak Bersyukur
    Meski manusia merupakan ciptaan Tuhan paling sempurna, faktanya tidak ada kehidupan yang sempurna bagi manusia. Pasti ada kekurangan. Justru karena memiliki kekurangan itulah, sebagai manusia Anda perlu memperbanyak rasa bersyukur.
    Dengan bersyukur, Anda akan selalu merasa cukup. Tidak akan dibebani rasa ingin yang berlebihan. Akan dijauhkan pula dari keinginan untuk serakah.
    Artikel Menarik


    Rahasia rumahan untuk pembesaran payudara:+2 ukuran dalam 2 mingg

    Cara menghilangkan lemak perut. -23 kg dalam 2 minggu
    Health-Blog

    Lakukan sekali sehari untuk terlihat 15 tahun lebih muda
    Lefery
    Merasa cukup dan selalu bersyukur akan membuat hidup Anda lebih tenang. Dengan hidup yang tenang, maka kebahagiaan bakal ada di sekitar Anda.
    2. Selalu Berpikir Positif
    Berpikir positif merupakan salah satu kiat hidup bahagia yang bisa langsung Anda terapkan dalam keseharian. Dengan selalu berusaha menjaga pikiran tetap positif, Anda akan terhindar dari beban pikiran buruk yang justru menjauhkan diri dari rasa bahagia.
    Seberapa besar dan rumit masalah yang Anda hadapi, tetap hadapi dengan pikiran positif. Bahwa tidak ada yang salah dalam kejadian buruk di hidup Anda.
    Semuanya selalu menyimpan hikmah. Tinggal bagaimana cara Anda menyikapi makna dan hikmah dari setiap kejadian secara positif.
    Ingatlah, orang yang menjaga pikirannya selalu positif akan jauh lebih bahagia dibanding mereka yang sibuk memikirkan keburukan dalam hidup.
    3. Banyak Berbagi
    Berbagi terhadap sesama merupakan tindakan yang sederhana tapi punya dampak besar dalam menciptakan rasa bahagia. Mulailah dari hal-hal kecil di rumah seperti membantu membereskan rumah atau ikut memasak di dapur.
    Lihat di sekitar Anda apakah ada yang harus dibantu. Tidak harus berkaitan dengan materiil karena berbagi bisa dilakukan dalam banyak hal. Terutama dalam meringankan beban pikiran orang lain.
    4. Cukup Beristirahat
    Kiat hidup bahagia yang tak kalah penting adalah cukup tidur dan istirahat. Kenapa bisa begitu? Tubuh yang lelah setelah menjalani aktivitas seharian harus diistirahatkan.
    Waktu ideal yang dibutuhkan untuk tidur bagi orang dewasa adalah antara 7-8 jam. Kurang dari itu artinya Anda bakal cenderung tidak bahagia.
    Dengan tidur yang cukup maka tubuh punya waktu untuk pemulihan (recovery). Coba rasakan perbedaan ketika terbangun dari tidur yang cukup dengan kurang tidur karena habis begadang. Pasti lebih nyaman terbangun usai tidur cukup, bukan?
    5. Perbanyak Tertawa

    Tertawa menjadi obat mujarab yang bisa langsung membuat hidup Anda bahagia. Ini merupakan terapi yang dianjurkan ketika Anda selalu diselimuti kegalauan dan kegelisahan.
    Perbanyak bertemu teman-teman yang bisa membuat Anda tertawa. Dengan tertawa secara otomatis keruwetan dalam hidup akan menghilang.
    Menurut hasil penelitian, ketika kita tertawa maka tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang memicu rasa bahagia. Tertawa akan membuat sistem kekebalan tubuh bekerja 87% lebih efektif. Jadi, dengan tertawa, Anda tidak hanya akan bahagia tapi juga hidup yang lebih sehat.
    6. Bangun Lebih Pagi
    Rutin bangun pagi selain akan membuat badan lebih sehat juga pikiran yang lebih segar. Dengan kondisi pikiran segar dan penuh optimis, Anda pun bakal mampu menghadapi semua tantangan kehidupan.
    Pasalnya, dengan optimisme yang ada di dalam dada, orang akan lebih tenang dalam menjalani hidup. Mereka selalu yakin bahwa setiap aktivitas yang diliputi aura positif akan menghasilkan hasil yang baik. Salah satunya adalah bisa merasakan hidup bahagia. Dan, itu dimulai dengan rutin bangun pagi.
    7. Rutin Berolahraga
    Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Maka itu berolahragalah secara teratur. Tidak perlu harus menjadi anggota klub fitnes yang mahal. Olahraga ringan seperti joging di pagi hari akan membantu hidup Anda menjadi lebih bahagia.
    Kenapa orang yang rutin olahraga bisa bahagia? Olahraga merupakan aktivitas yang bisa meningkatkan jumlah hormon serotonin di dalam tubuh.
    Hormon ini memicu rasa bahagia dalam pikiran dan jiwa kita. Semakin rutin kita berolahraga, maka kita akan terus merasakan bahagia.
    8. Berlibur ke Tempat yang Tenang
    Salah satu hal yang membuat hidup tidak bahagia adalah kondisi pikiran yang tidak tenang. Nah, kiat hidup bahagia selanjutnya adalah coba berlibur ke tempat yang tenang.
    Kalau menurut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, setiap melihat ada warganya yang sering marah-marah atau terlihat kurang bahagia maka dia menganjurkan untuk berlibur.
    Memang benar, dengan berlibur pikiran Anda akan lebih tenang. Karena itu, usahakan tempat liburan yang dituju adalah yang bisa memberi ketenangan. Seperti desa-desa di Ubud, Bali, yang penuh ketenangan dan kedamaian.
    Jangan berlibur ke tempat yang banyak dikunjungi orang seperti Kebun Binatang. Karena hal tersebut hanya akan usaha membuat diri Anda bahagia jadi berantakan.
    9. Jangan Membandingkan Rumput Tetangga
    Rumput tetangga memang kerap terlihat lebih hijau. Jangan pernah melihat kondisi orang lain dari sudut pandang ujar-ujaran tersebut.
    Bahkan, ketika Anda selalu merasa iri dengan kesuksesan yang dialami orang lain, maka otomatis Anda akan terbelenggu dengan pikiran negatif. Anda pun akan selalu terbebani sehingga stres sendiri.
    Ingat, setiap orang sudah ditentukan takdir hidupnya dan tidak pernah ada yang sama persis. Boleh jadi mereka yang sukses secara finansial ternyata tidak sebahagia Anda dalam menikmati hidup.
    10. Perbanyak Investasi Akhirat
    Percaya atau tidak, hidup di dunia ini sementara, yang kekal itu di akhirat. Oleh karena itu, perbanyaklah investasi akhirat Anda. Dengan begitu, Anda memiliki modal untuk kebahagiaan hakiki kelak.
    Jika Anda muslim, investasi akhirat Anda dapat berupa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya. Melaksanakan shalat 5 waktu, membayar zakat, puasa di bulan Ramadan, menunaikan haji/umrah, dan menyantuni anak yatim merupakan contoh-contoh menjalankan perintah Allah SWT.
    Bahagia itu bukan harta melimpah, bukan pula jabatan dan popularitas yang tinggi. Namun, bahagia itu muncul dalam hati yang bersih dan jiwa yang tenang. Semoga 10 kiat hidup bahagia di atas membantu Anda hidup Anda bahagia mulai dari sekarang.

  • rinaldi _
    rinaldi _ 2 bulan yang lalu

    love u Mumu.....

  • Desak Ayu Arista
    Desak Ayu Arista 2 bulan yang lalu +6

    semua org muji vincent cakep aku muji pengetahuan musiknya yha gais aseli yahut bgt kalo main berpacu dalam mas dedi atau tebak lagu yg lain dia pasti yg paling jago siapapun bintang tamunya🙂🙂

  • Reza Fauzi
    Reza Fauzi 2 bulan yang lalu

    Apa cmn gw yg merasa ghea ini mrip roro fitria waktu awal2 muncul

  • Doli Indra Nasution
    Doli Indra Nasution 2 bulan yang lalu +2

    Hesti cantik 😍 kocak 🤣

  • Maharani Z.M 123
    Maharani Z.M 123 2 bulan yang lalu +9

    *_Gak tau kenapa Gw gak suka liat si Ghea Rada Gimana ya Ehhh_*

  • Dwitya Pradipta
    Dwitya Pradipta 2 bulan yang lalu +1

    Tangan ghea gabisa diem hmm

  • Jonathan Sukanto
    Jonathan Sukanto 2 bulan yang lalu +1

    Tumben cowok2 terompet pada lihat ghea ya dari belakang.
    Pilih ghea apa mumu ya??.
    Minta ig nya tolong di viralkan yang ghea.
    Ghea itu siapa

    • Jonathan Sukanto
      Jonathan Sukanto 2 bulan yang lalu

      @Januar Ramadhan gtw soalnya beda muka nya

    • Januar Ramadhan
      Januar Ramadhan 2 bulan yang lalu +2

      Ghea Youbi, dia penyanyi dangdut, kan sering dia main di Ini Sahur jadi ART

  • Renaldi Elvada
    Renaldi Elvada 2 bulan yang lalu

    W4KUNC0 AWOKWOWKWOK

  • Eka Septian
    Eka Septian 2 bulan yang lalu +4

    3.09 Emang yg paling bener tu cantik wajah dan otak juga. Klo salah satu ga ada jadi agak ilfil

  • pra koso
    pra koso 2 bulan yang lalu +2

    Mia khalifah / ghea 😘😘😘😘

  • BroBro CUY
    BroBro CUY 2 bulan yang lalu +5

    2:49 terompetnya ngeliatin body ghea tu wkwkw

  • Habib Rasyud
    Habib Rasyud 2 bulan yang lalu

    NANANAAAAA "WAKUNCO"

  • Tandhy Hamazhaki
    Tandhy Hamazhaki 2 bulan yang lalu +1

    Wakunco...
    Hahahahaha
    Lagu baru di rilis dia tuh
    Hahaha

  • APRILIANTI RAURO
    APRILIANTI RAURO 2 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Rafi Ritonga
    Rafi Ritonga 2 bulan yang lalu

    Undang ariel dong bsa gk, seprti ini thalkshow bsa ngundang ariel jdi trending kan

  • Satrio Utomo
    Satrio Utomo 2 bulan yang lalu

    Kampreet desta

  • Satrio Utomo
    Satrio Utomo 2 bulan yang lalu

    Wakuncooo.wkwk

  • Satrio Utomo
    Satrio Utomo 2 bulan yang lalu

    Kampreet desta

  • Raisya Azzahra
    Raisya Azzahra 2 bulan yang lalu

    Itu guestnya bunda hetty sama siapa si??

  • AuliaSekar
    AuliaSekar 2 bulan yang lalu

    itu Ghea siapa si._.

  • HENDRA Simangunsong
    HENDRA Simangunsong 2 bulan yang lalu

    Vincent di kasih jawaban dari blakang

  • Ujang Dor Dor
    Ujang Dor Dor 2 bulan yang lalu

    Goyangan mumu enak bgt ya, kalem2 gimana gitu😍

  • Noore Rojer
    Noore Rojer 2 bulan yang lalu

    Mic nya kyk nya boleh d tambah deh, biar g ribet

  • Muhammad Farid
    Muhammad Farid 2 bulan yang lalu

    Ada yg jawab sabian dan balikin ooo balikin

  • arrip raditya
    arrip raditya 2 bulan yang lalu +2

    btw bass nya pulen banget

  • afithroni lubis habibie
    afithroni lubis habibie 2 bulan yang lalu +4

    5:45 ekspresi pemain trompet anjirrr

  • agustinus yuanto
    agustinus yuanto 2 bulan yang lalu

    karung mana karung, pen wa karungin si ghea

  • Sekarepe Dhewe
    Sekarepe Dhewe 2 bulan yang lalu +1

    Yg pake kacamata artis emang yak? Kek banci

  • aswan basir
    aswan basir 2 bulan yang lalu

    ada yg goyang jempol😀

  • ayu diane Putri
    ayu diane Putri 2 bulan yang lalu +7

    Definisi cantik aja tidak cukup😂😂

    • Achin 89
      Achin 89 2 bulan yang lalu

      Betul sya setuju cntik or gnteng tpi kalo hati ya tdk bijak jg percuma

  • NOFOUL GR
    NOFOUL GR 2 bulan yang lalu

    Om sisain yg kaya ghea dong 😍😍

  • Otakdesain
    Otakdesain 2 bulan yang lalu

    13:33 celoteh spontanitas si desta di akhir acara yang bikin ngakak "dikasih mic gua"

  • Kukuhruyuk
    Kukuhruyuk 2 bulan yang lalu +1

    bunda hetty koes endang ngapa lawak bgt skrg wkwkwkwk:((( ketawanya renyah juga ya bun:((

    • Iqbal_ M
      Iqbal_ M 2 bulan yang lalu

      Lebih seneng aj gtu klo ada bunda. Heppy bgt dia di net tv

  • msp
    msp 2 bulan yang lalu +4

    11:33 enak banget musiknya wkwk

  • Jhon Rinkarsi
    Jhon Rinkarsi 2 bulan yang lalu

    Akhirnya epe bisa nyanyiin lagu begadang. 😅

  • punk enno
    punk enno 2 bulan yang lalu

    hastag # Wakunco

  • Tya Dewi2
    Tya Dewi2 2 bulan yang lalu +1

    Pas lagu begadang, ,auto inget kk vincent pas nyayi lagu begadang (yg mic jatoh) di berpacu dalam melody 😂😂

  • To Official
    To Official 2 bulan yang lalu

    Onad ngak ada lagi yh

  • Ahmad Arry
    Ahmad Arry 2 bulan yang lalu

    Ada yang ngeh ga sih itu si Desta ko bisa baca ya, padahal kebalik itu bacanya 1:40

  • Teguh Ry Mentel
    Teguh Ry Mentel 2 bulan yang lalu

    Suara mumu bikin klepek klepek

  • Hery Saputra
    Hery Saputra 2 bulan yang lalu

    Wakunco 😂😂😂😂😂

  • Joko Priyono
    Joko Priyono 2 bulan yang lalu

    Wakunco...wkwkwk auto sakit perut ......

  • Imam Bonto
    Imam Bonto 2 bulan yang lalu

    Full nya mana ini

  • irma irma
    irma irma 2 bulan yang lalu +2

    6:34 goyangnya vincent enak bgt😍

  • DUNK STRUGGLE
    DUNK STRUGGLE 2 bulan yang lalu

    enzy pea banget sih love u ♥️

  • Viral IndoTV
    Viral IndoTV 2 bulan yang lalu

    Feeling njer wkwk

  • taufiknoor hidayat
    taufiknoor hidayat 2 bulan yang lalu +2

    Yg bgini harus di banyakin,biar ank jaman now tau lagu2 lama yg berkualitas

  • Edy Suparjo
    Edy Suparjo 2 bulan yang lalu

    Virza di undang lagi donkkkk.......wkwkwkwkwk

  • adi aldianyusup
    adi aldianyusup 2 bulan yang lalu +28

    Klo liat ghea kayak banci yg baru di suntik botox wajahnya

  • Untar Nugroho
    Untar Nugroho 2 bulan yang lalu

    wakunco njirrrr 😂

  • Adithya Antho
    Adithya Antho 2 bulan yang lalu +2

    Ghea i love ur centil... My own music i love ur sound...!!!