Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2020
  • Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
    Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
    Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
    More videos at video.medcom.id/
    Follow us on social media:
    Facebook: medcomid/
    Twitter: medcom_id
    Instagram: medcomid

Komentar • 5 397

  • Tarya Arya
    Tarya Arya Hari Yang lalu

    Hehe ada ada saja wkwkwk

  • Solikin Solikin
    Solikin Solikin 2 hari yang lalu

    Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin😁😁😁😁

  • Kim Tong Lil
    Kim Tong Lil 2 hari yang lalu +1

    Bangun pagi aja masih pada susah palagi bangun kerajaan...

  • Raha & Nuha boelongan
    Raha & Nuha boelongan 2 hari yang lalu

    Kehaluan yg haqiqi 🤣🤣🤣

  • Nanda Gustiya
    Nanda Gustiya 2 hari yang lalu

    Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  • ElviAna -ytb
    ElviAna -ytb 2 hari yang lalu +1

    indonesia indonesia

  • ifan iskandar
    ifan iskandar 2 hari yang lalu

    Aneh tapi nyata

  • Rori Rozziki
    Rori Rozziki 2 hari yang lalu

    .

  • Rori Rozziki
    Rori Rozziki 2 hari yang lalu

    .

  • Hendri Pen
    Hendri Pen 2 hari yang lalu

    Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  • DIra nuraini
    DIra nuraini 2 hari yang lalu

    ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  • Donaldi Mangkuto
    Donaldi Mangkuto 2 hari yang lalu

    Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  • Debi Rida98
    Debi Rida98 2 hari yang lalu

    Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt 🤣

  • Hendra Saputra
    Hendra Saputra 3 hari yang lalu

    Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus 😂

  • Eka S.P
    Eka S.P 3 hari yang lalu

    Kaya baju Istana Takeshi..

  • Nurhikmah Naura
    Nurhikmah Naura 3 hari yang lalu

    kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan 😀😀

  • check out
    check out 3 hari yang lalu

    Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  • Renox Maulana
    Renox Maulana 3 hari yang lalu

    Ok

  • Umar Hamzah
    Umar Hamzah 3 hari yang lalu

    Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPU😂🤤

  • Pt Amik
    Pt Amik 3 hari yang lalu

    Ini pengikutnya pada kmna ya skrg🙄

  • Juan Fransisko
    Juan Fransisko 3 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Anang Zakaria
    Anang Zakaria 3 hari yang lalu

    Bapak kau makan tai lahh

  • OJ' kenz
    OJ' kenz 3 hari yang lalu

    mimpiii apa org² seperti ini😂😂😂

  • Teguh Bpp
    Teguh Bpp 3 hari yang lalu

    Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  • Njii RiResZi
    Njii RiResZi 3 hari yang lalu

    Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya
    Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa


    Jgn lupa cek youtube aku

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 3 hari yang lalu

    setress kabeh

  • Albyn Ariman
    Albyn Ariman 3 hari yang lalu

    Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya 😅😅😏

  • Hidup Berkah Channel
    Hidup Berkah Channel 3 hari yang lalu

    #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  • Velover Music
    Velover Music 3 hari yang lalu

    kok geli yah...

  • Wahyu Din
    Wahyu Din 3 hari yang lalu

    Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  • Boss Minions
    Boss Minions 3 hari yang lalu

    Radue isin

  • MARTABAK GAMING
    MARTABAK GAMING 3 hari yang lalu

    Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  • Johan Basri
    Johan Basri 3 hari yang lalu

    hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  • Bunda Aca
    Bunda Aca 3 hari yang lalu

    Pada gila semua 😫

  • Nurie Official
    Nurie Official 3 hari yang lalu

    Raja tolol dan ratu tolol.
    Pengikutnya goblok🤣😂

  • Shavitree 1992
    Shavitree 1992 3 hari yang lalu

    Salfok sama bintang2 nya 😂😂

  • Nabila Doangan
    Nabila Doangan 3 hari yang lalu

    Indonesia lgi kenapa si?

  • Nirmah Nuki
    Nirmah Nuki 3 hari yang lalu

    aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  • Teuht Uht
    Teuht Uht 3 hari yang lalu

    Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  • samin samin
    samin samin 4 hari yang lalu

    Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  • Asep Garenk
    Asep Garenk 4 hari yang lalu

    raja tai..

  • Liana Chiska
    Liana Chiska 4 hari yang lalu

    Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  • A_jang Lovers
    A_jang Lovers 4 hari yang lalu +1

    wkwkwk udah kaya paskibra

  • Lidia Husna
    Lidia Husna 4 hari yang lalu

    Stress

  • Harun Arrasyid
    Harun Arrasyid 4 hari yang lalu

    2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  • Isroh M
    Isroh M 4 hari yang lalu

    Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  • money changerbali
    money changerbali 4 hari yang lalu

    Malu maluin kota porworejo aja haha

  • Doniaryasa Yahya
    Doniaryasa Yahya 4 hari yang lalu

    Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  • ABDI JAWARA
    ABDI JAWARA 4 hari yang lalu

    Kerajaan palsu

  • Dhiani Dhevit
    Dhiani Dhevit 4 hari yang lalu

    Terobsesi film angling dharma ini orang

  • Reni Afidamalia
    Reni Afidamalia 4 hari yang lalu

    Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya 🤣

  • Delima Bambu
    Delima Bambu 4 hari yang lalu

    Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  • Crispy Kriuk Kriuk chanel
    Crispy Kriuk Kriuk chanel 4 hari yang lalu +1

    idclips.com/video/D7Q0SFp2qyY/video.html
    VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A,
    YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  • Audrey Jane
    Audrey Jane 4 hari yang lalu +1

    Ada aja yg percaya 🙄🙄🙄

  • kata IAR
    kata IAR 4 hari yang lalu

    Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  • Dim Izhan
    Dim Izhan 4 hari yang lalu +1

    1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  • Adfhan Rianda
    Adfhan Rianda 4 hari yang lalu

    Thug life.. lol :v

  • ismil fathoni
    ismil fathoni 4 hari yang lalu

    Malu sendiri gua nonton ini

  • kisworo purwoedi
    kisworo purwoedi 4 hari yang lalu

    Mereka lagi latihan buat karnaval guys..

  • Show Show
    Show Show 4 hari yang lalu

    Suruh prajuritnya amanin Natuna😂