TERUNGKAP, Inilah Honor Termahal Untuk HOTMAN PARIS | BUKAN TALK SHOW BIASA (18/06/18) 1-4

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2018
  • BUKAN TALK SHOW BIASA, 20 Juni 2018
    "HOTMAN PARIS DAN VANESSA ANGEL"
    PART 1: idclips.com/video/unmgB3LDt_o/video.html
    PART 2: idclips.com/video/6s1Xiw8Sxj4/video.html
    PART 3: idclips.com/video/5Y2IhHsQvlw/video.html
    PART 4: idclips.com/video/bB0p67aDPKg/video.html
    -----------------------------------
    "BUKAN TALK SHOW BIASA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - RABU
    PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - TRANS7
    FACEBOOK - id-id. OfficialTrans7
    INSTAGRAM - officialtrans7
  • HiburanHiburan

Komentar • 471

  • Kora Kora
    Kora Kora Hari Yang lalu +1

    Pak bos= deny cagur

  • Abdul sopian
    Abdul sopian 3 hari yang lalu +1

    Garut selatan ikut hadir nonton,di tunggu subscriber baliknya

  • Mr Vino
    Mr Vino 3 hari yang lalu +1

    Jujur lah klo secara "komunikasi" w sangat suka cewek sprt melanie.. Pinter tp lucu.. Best lah pokokny..

  • Ejhon Penyang
    Ejhon Penyang 4 hari yang lalu

    DILAN KONEX GA ada ya wkwkwk

  • na Lena
    na Lena 4 hari yang lalu

    fans banget aku sm bang hotman.pengen ketemuu tapi ga tau gimana caranya..krn aku org kampung..

  • panca sari
    panca sari 4 hari yang lalu

    ngpain.sih pake boneka,sampah

  • Qi Hah
    Qi Hah 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/_Pq9D2UlAXU/video.html

  • melati meli
    melati meli 5 hari yang lalu +1

    Irama ngomongnya kaya deny cagur. Suaranya aja nih diblur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dhan Flow
    Dhan Flow 5 hari yang lalu

    Sumba memang miskis hotman

  • Resty Ismail
    Resty Ismail 5 hari yang lalu +1

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nyoman Tours
    Nyoman Tours 7 hari yang lalu +2

    idclips.com/video/GuguxHNz-wE/video.html

  • Resta Pebriani
    Resta Pebriani 7 hari yang lalu +7

    Bang Hotman ngerasa aneh kali ya hostnya boneka.. Kek ngbrol sama apaan dah wkwkkwkwkkwkw ekspresi nya bang Hotman " dalam hati nya KOK BISA2 NYA GUE DISINI, GUE NGAPAIN D ACARA INI' WKWKKWK

  • Bunda Rini
    Bunda Rini 8 hari yang lalu +3

    terharu bang hotman ternyata baik sekali

  • Rizky Jaya
    Rizky Jaya 8 hari yang lalu

    Toop bang hotman dah

  • Tri Lumanauw
    Tri Lumanauw 8 hari yang lalu +14

    Bayaran termahal hotman paris adalah sebuat ketulusan pemuda miskin sumba yang berterima kasih dengan sujud sebuah bentuk ketulusan yang tidak ternilai.
    Keren hotman paris. Gbu

  • MIta Paramita
    MIta Paramita 9 hari yang lalu +1

    Ini acara apa sih???

  • Anis LA Mancing
    Anis LA Mancing 11 hari yang lalu +3

    Pembantunya orang sumba.
    Huffftt
    Kbtulan sya orang sumba juga sih
    Mknya ikut komen ajja
    Hhhh

  • bangbung hideung
    bangbung hideung 18 hari yang lalu

    Acara gak bermutu

  • Muhammad aidil syafitri
    Muhammad aidil syafitri 21 hari yang lalu

    Betul bang hutman

  • GRAST TER
    GRAST TER 26 hari yang lalu +17

    Sholat sebelum subuh 2 rakaat lebih baik dari dunia dan seisinya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • Hendry Kusuma
    Hendry Kusuma 27 hari yang lalu

    Bohong besar mulut hotman.dia juniornya juan frlix tampubolon. Jdi ga mungkin honornya di atas seniornya. Faktanya hotman justru sering gratisin para klienya dan fasilitasi para klienya.smua dilakukan untk dongkrak popularitas saja

  • Yanyan Sopyan
    Yanyan Sopyan Bulan Yang lalu +4

    Kayaan gw ath..sx sholat sunat qobliyah shubuh z upah gw dah lebih baik dr dunia dan sluruh isinya..๐Ÿ˜

  • KraXPan
    KraXPan Bulan Yang lalu +7

    Saya ngak mau jadi sekaya Hotman Paris,saya mau jadi org yg nge gaji Hotman paling besar

  • Ucit Zalaludin Mapuna
    Ucit Zalaludin Mapuna Bulan Yang lalu

    Opung mantap...bang hotman

  • Ilham Arifin
    Ilham Arifin Bulan Yang lalu +4

    Di sini bang hotman seperti org bego... ngobrol sama boneka

  • Fahriz Fahriz
    Fahriz Fahriz Bulan Yang lalu +1

    fix deny cagur.dan deny org yg pertama sahabat yg satu 1nya yg mau minjemin raffi minjem duit triliyun tanpa bunga.

  • Nicosukma Putra
    Nicosukma Putra Bulan Yang lalu +1

    Ikut2 ini talkshow akakak

  • Na Liana
    Na Liana Bulan Yang lalu +1

    Itu boneka knp garing sih, candaan nya ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Boni Arga
    Boni Arga Bulan Yang lalu +4

    Itu suara bg Denny cagur

  • Wawan Pamuka
    Wawan Pamuka Bulan Yang lalu

    inilah dia, org kaya yg dermawan, bang hotman

  • Karmila HOSHI
    Karmila HOSHI 2 bulan yang lalu +2

    Bang hotman lanjutin trs ... pkknya fairus jng ksh damai utk kasus inj. Kasih pelajaran agar mereka2 itu tahu diri

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 2 bulan yang lalu +2

    Meski pamer tapi nyata dengan keadaanya. Baik juga htinya. Gak kaya si farhat si mukanya kaya bool monyett....di mnapun dia gak laku lku ... Kasian si bool monyett bisanya cuma nyinyir

  • faida abi manan
    faida abi manan 2 bulan yang lalu +1

    Anjir. Ngakak mulu liat ini

  • Wiki- Hau
    Wiki- Hau 2 bulan yang lalu +2

    di Amerika Serikat ada ga ya, atau banyak ga ya kasus ginian?

  • Love You
    Love You 2 bulan yang lalu +1

    Saya suka banget bang hotman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lambe dower pol
    Lambe dower pol 2 bulan yang lalu +1

    nangis pas nangani khasus angeline,,, mksih bang hotman

  • Dhanielniel Niel
    Dhanielniel Niel 2 bulan yang lalu

    Itu tamu yg mau dtg orang blasteran dan agak cadel... Itu meriam bellina..

  • NiNu
    NiNu 2 bulan yang lalu +2

    Cocok nih pak bos ama bang hotman๐Ÿ˜

  • A GAMERR INDONESIA
    A GAMERR INDONESIA 2 bulan yang lalu +1

    MIE AYAM? GAK MESTI

  • Defri Alfian
    Defri Alfian 2 bulan yang lalu

    ..coba.. para pemimpin seperti bang hotman parisss... kaya.. pinter... gak songong...

  • raymond lee
    raymond lee 2 bulan yang lalu +2

    Ala loe kayak kasus ikan asin aja loe sikat...noh si kriss loe gak bantu...dia orang baik...payah loh hotman...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚cuma kelas ikan asin๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Eka Shofwan Pratama
    Eka Shofwan Pratama 2 bulan yang lalu

    Babeh ******

  • Diki Kopong
    Diki Kopong 2 bulan yang lalu

    Gua heran bang hotman pamer gua gk kesel gua malah ngakak

  • Mang Gadget
    Mang Gadget 2 bulan yang lalu +2

    Kenapa yang komen banyak yang baper ya. Awowkwokwowko.

  • Cut Dila
    Cut Dila 2 bulan yang lalu

    Pak hot man saya nge fand bget sama bpak

  • A. munawir sipahutar
    A. munawir sipahutar 3 bulan yang lalu +3

    Kiraยฒ tulang hotman, kalo saya punya masalah mw gak jdi pengacara q.... Sukses terus ya tulang......

  • Kriis kuadrat
    Kriis kuadrat 3 bulan yang lalu

    Kontol bnyak iklan nya ini anjing

  • richardo assis
    richardo assis 3 bulan yang lalu +2

    Jangan mau di begoin sama channel ini Masak Pengacara ngomong sama boneka Di kirain Oramg Gila,Menghina Hotman Paris!!!!

  • AZIR ARIS ARYWATHAN
    AZIR ARIS ARYWATHAN 3 bulan yang lalu

    Bang hotman top 1 pengacara Indonesia

  • kopi hitam
    kopi hitam 4 bulan yang lalu

    Jangan lupa hak pakir miskin.

  • Kota Ponorogo
    Kota Ponorogo 4 bulan yang lalu +1

    IDclips semkin eror. .....terlalu bnyak iklan....hadehhhh

  • Yusman Buchory
    Yusman Buchory 4 bulan yang lalu

    Bang hotman bagi duit dong

  • Alhakimbarus_
    Alhakimbarus_ 5 bulan yang lalu +2

    Hotma Paris Dibungkam Patung :)

  • Jack Ass
    Jack Ass 5 bulan yang lalu

    mati x suasana nya....boneka kok dpke ngehost.....lucu

  • Tommy Aprianta
    Tommy Aprianta 5 bulan yang lalu

    hahahahahaha

  • Hanief Afianto
    Hanief Afianto 5 bulan yang lalu

    ใƒตใ‹ใ‹ใชใใ ใ•ใ„ใ‹ๆ——็ธ„ใ‚„ใƒžใƒฉใฏใ‚ฟใƒŒใ‚„็”ฐใฏ้œฒใ‚ใฏๆœใ‚„ใ‚Šๆ——ใ‚„ใ‚Œๆฒ™็ถพๆง˜ใ‚„ใŸใ่ตคใธ็จฎใŒๆณฃใใพใฏใ‚ใ‚„ใ‚ˆใฏใŸใ•ใฏใ‚…ใŸใ—ใ‚ใ‘

  • Eko Gembod
    Eko Gembod 6 bulan yang lalu

    Kekayaanya hotmanparis 11 12 sama saya

  • hendy bunga
    hendy bunga 6 bulan yang lalu +4

    Bang hotman itu oke banget orangnya..
    Suxes terus bang...

  • Apa_ AJ
    Apa_ AJ 6 bulan yang lalu

    Semua karna uang titik

  • Aris Kuntoro
    Aris Kuntoro 6 bulan yang lalu

    Seandainya saya punya harta bernilai di atas 1 Trilyun aja,,,saya akan berangkatkan Haji orang di kampungku yg ingin berhaji.walaupun saya non Muslim