FTV Hardi Fadhillah & Melani Nichole - Cowokku Pelor Nempel Molor

Bagikan
Sematkan

Komentar • 508

  • Muslim Alfarizi
    Muslim Alfarizi 6 hari yang lalu

    Kenapa kalau cerita MD ni selalu soting di tempat yang sama aja...

  • danial syah
    danial syah 13 hari yang lalu

    Terbaik bos,upload video hardy yang banyak lagi ya bos.

  • Jhinsin Nooo
    Jhinsin Nooo 13 hari yang lalu

    bang Hardi Fadhillah sama bang Randy Pangalila idola gua...huhh soswit minn film ny bang Hardi truss ad lagu bang Randy Huchhh.๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 19 hari yang lalu +1

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    Minggu,27-01-2019.
    20:34.

  • SEMUA CHANNEL
    SEMUA CHANNEL 21 hari yang lalu

    idclips.com/channel/ucykxwsf9ltfsogulfpfuspa
    Assalamualaikum teman2.. Mohon bantuan suscribe dan likenya.. Dan tonton juga durasi minimal 2 mnt.. Makasih all

  • Budhi Sasono
    Budhi Sasono 22 hari yang lalu

    25.01.19

  • Ilham Prayuda
    Ilham Prayuda Bulan Yang lalu

    Ihhh Cwoknya Sarah..Ngga Pnya Lgu Ciptaan Apa,,Sampe Hrus Ngeambil Lgunya Randy Pabggalila

  • Jonjoker8 joker
    Jonjoker8 joker Bulan Yang lalu +2

    Ap cuma sya yh yg nonton ftv yg ini d thun 2019,, yg nnton 2019 d like yh, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • yanuar unggul yudha
    yanuar unggul yudha Bulan Yang lalu

    pesan dari film itu adalah "jodoh gak akan kemana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚"

  • Ayunikensap 07
    Ayunikensap 07 Bulan Yang lalu

    Bnykin dong min ftv yg aktornya Bang Hardi Fadhillah

  • Muhammad Aman
    Muhammad Aman Bulan Yang lalu

    Ilusi tak bertepiii

  • Mustofa Kamal Kamal
    Mustofa Kamal Kamal Bulan Yang lalu

    Ada bidatdari tanpa sayAp

  • Nana Diana
    Nana Diana 2 bulan yang lalu

    Ftv nya mantap..bikin bapeerrr

  • Gerok Irvan
    Gerok Irvan 2 bulan yang lalu

    Introgasi apa intrograsi sih yang bener,,Menit 51.00

  • tinaaa r
    tinaaa r 2 bulan yang lalu

    hardi fadhillah terbaik ..

  • anak medan pilih prabowo
    anak medan pilih prabowo 2 bulan yang lalu +1

    Melani Nichole. โคโคโค

  • Iwan Hakiki
    Iwan Hakiki 2 bulan yang lalu

    Huyuh

  • Ade Kaputra
    Ade Kaputra 3 bulan yang lalu

    Ini paling gue benci
    Iklan terlalu banyak

  • winuryanti noeery
    winuryanti noeery 3 bulan yang lalu

    Mau lagi dong yg untuk plus lucu bang adi fadillah

  • Sapto sarkas
    Sapto sarkas 3 bulan yang lalu

    Dari logat cara ngmong.a hardi beda dari yg lain,, marah aj lucu๐Ÿ˜

  • Sinta Bella
    Sinta Bella 3 bulan yang lalu

    Asik

  • Agung Dermawan
    Agung Dermawan 3 bulan yang lalu

    cibubur junction,tmn bunga,

  • Jhon Theack
    Jhon Theack 3 bulan yang lalu

    menit 9 .song nya apa ya

  • Aji Wijaya
    Aji Wijaya 3 bulan yang lalu

    mantap dah tinggi cantik, apa lagi cobak yg kurang ???

  • Anja Rinando
    Anja Rinando 3 bulan yang lalu

    salam dari singapore

  • Alin Abin
    Alin Abin 3 bulan yang lalu

    Malasya hadir...

  • Jai Jail
    Jai Jail 4 bulan yang lalu

    termasuk ftv yg endingnya bagus

  • Dyah Yasmine
    Dyah Yasmine 4 bulan yang lalu

    mereka berdua lucu... sukak

  • Arisa Chaca
    Arisa Chaca 4 bulan yang lalu

    Haha,cewe ko di tolak.kasian

  • Sagis Bipatride
    Sagis Bipatride 4 bulan yang lalu

    Mainnya sama kk melani kurang cocok, kk melani lebih tggi.๐Ÿ˜Š

  • Jack Vanz
    Jack Vanz 4 bulan yang lalu

    yng prmpuan nnyi tue

  • Jack Vanz
    Jack Vanz 4 bulan yang lalu

    apa tajuk lgu nya itu...

  • Galih Reynaldi
    Galih Reynaldi 4 bulan yang lalu

    Ada yg tau nama ASLI Tania itu siapa? Cantik๐Ÿ˜

  • Elo Eko
    Elo Eko 4 bulan yang lalu

    Lak bobok cicik luuuucu hhhhh

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 4 bulan yang lalu

    Ya ampun kya Aqu pelor gmpang tidur dimana aj gk tahu nih mata gk kuat melek.

  • ahmad syafii
    ahmad syafii 5 bulan yang lalu

    Saya dulu pas masih di pondok pesantren juga gitu, ngantuk terus, tpi sekarang malah kebalikannya ๐Ÿ˜‚

  • Wanz Funz
    Wanz Funz 5 bulan yang lalu

    Melani Nichole sebenarnya cantik..sayangnya terlalu tiang listrik aja

  • Surya Fuadi
    Surya Fuadi 5 bulan yang lalu

    Melani sama Melayu kembar ya?

  • Rendra Rinaldi
    Rendra Rinaldi 5 bulan yang lalu

    Posting๐Ÿค”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • dharma permana
    dharma permana 5 bulan yang lalu

    Low hardi yg main
    Lgunya psti enak2

  • Ipunk Sadega Ipunk Sadega19A
    Ipunk Sadega Ipunk Sadega19A 5 bulan yang lalu

    haaaaaaa sumpah ftv yng lain gw gak mo nonton klu buat hardi mah gw ikhlas kuota abiz juga haa jos hardi

  • Bagi bagi vidiyo baru Bagi bagi vidiyo

    Rumah mantannya di dalam Elok bagus Elite di luarnya agak-agak bagus

  • syhaputri syhaputri
    syhaputri syhaputri 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Zi Khan
    Zi Khan 5 bulan yang lalu

    Produsernya keturunan india y jadi ada lagu2nya GT di filmnya

  • Miftah Udin
    Miftah Udin 5 bulan yang lalu

    Gua pelor tapi gak gitugitu amat ๐Ÿ˜‚

  • Rival Ovall
    Rival Ovall 5 bulan yang lalu

    Hardi fadilah ditunggu ftv terbarunya sama sheila dara

  • Maz Yudi Calvaro
    Maz Yudi Calvaro 5 bulan yang lalu

    Gue gc suka pada film tentang mantan gue paling pantang buat urusan yg nmanya mantan

  • Chawi Jhubexx
    Chawi Jhubexx 5 bulan yang lalu +1

    Sarah cwek idaman bngettt...tinggi suara.na bgusss

  • Hadi Ra
    Hadi Ra 5 bulan yang lalu

    Yg bikin salut tu temennya reno ... temen yg betul2 temen๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Buyuk Buyuk
    Buyuk Buyuk 5 bulan yang lalu

    Hahaha masa si orang masi ngomong uda tidur

  • Susil Patwi
    Susil Patwi 6 bulan yang lalu

    Selalu hadir buat hardi siiip

  • Yadi Nasgor
    Yadi Nasgor 6 bulan yang lalu

    ok

  • olar sabe
    olar sabe 6 bulan yang lalu

    Kocak,,,, kok gua kayak gk perna liat lo ya tapi dimn????kocak

  • Marsitoh 95
    Marsitoh 95 6 bulan yang lalu

    brebes hadir suka bget nonton ftv ap lagi ad hardi nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • JonasAmaralBelo JonasAmaralBelo

    asik klo bung hardi fadhilah yg main.

  • zuned aza
    zuned aza 6 bulan yang lalu

    hayam seri muning cicing

  • Nasyroull Nasyroull
    Nasyroull Nasyroull 6 bulan yang lalu

    Akhirnya film favorit nya aq ketemu juga, film nya bagus banget aq suka,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hidayah Nuramad
    Hidayah Nuramad 6 bulan yang lalu

    Ini judul lagu nya apa ya plisss jawab mbk2 ato mas2

  • Dandin Huswa
    Dandin Huswa 6 bulan yang lalu

    bawaan ketawa mulu klw yg main kak hardy

  • Saif J
    Saif J 6 bulan yang lalu

    Hadir sll

  • Muhammad Kasman
    Muhammad Kasman 6 bulan yang lalu

    Jmpa di aussie

  • Ardian Df
    Ardian Df 6 bulan yang lalu

    Ceweknya kayak tiang listrik

  • Yuli A
    Yuli A 7 bulan yang lalu

    yang jadi tania terlalu gatel ama cowox

  • TITIN CAHYANTI
    TITIN CAHYANTI 7 bulan yang lalu

    Mas fadhillah mantab ...hhhhh gemes lucuuu

  • gembreng chui lan seng
    gembreng chui lan seng 7 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nabrak grobak .kkk full lucu bangget

  • Harfi Wisnu
    Harfi Wisnu 7 bulan yang lalu

    Melani Nichole๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nuri official
    Nuri official 7 bulan yang lalu +2

    milani nichole itu jelek banget mata cweknya entah mnaยฒ gk cocok dia jdi cweknya krn terlalu jelek
    sorry ya aku blng kenyataan kok๐Ÿ˜‚

  • Ilham Rangkuti
    Ilham Rangkuti 8 bulan yang lalu

    Seneng bgt kolo pemeran nya hardi fadillah

  • Putri Iwan
    Putri Iwan 8 bulan yang lalu

    hadir buat kk hardi
    di tunggu ftv brikut nya

  • Nancy Nany
    Nancy Nany 8 bulan yang lalu

    Hadirr..

  • Ferdiansyah Syahril
    Ferdiansyah Syahril 8 bulan yang lalu

    Tunggu FTV Hardi Fadhillah yang selanjutnya

  • Risana Rahayu
    Risana Rahayu 8 bulan yang lalu +2

    Kak hardi love you โคโค

  • Dias Alaska
    Dias Alaska 8 bulan yang lalu

    Haduuuuh mas hardi bikin meleleh kalau seyum heeeeeeemm adem hatiku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Zul Afrizal
    Zul Afrizal 8 bulan yang lalu

    Vidio nya bikin aku merinding

  • Rikardus Lengkas
    Rikardus Lengkas 8 bulan yang lalu

    Astaga kow filem nya nyindir saya...hahahahaha
    Tapi gak apalah yg penting aq nton
    Hahahahaha nasib2

  • Rabol Fadly Rabol
    Rabol Fadly Rabol 9 bulan yang lalu

    lebai

  • Rabol Fadly Rabol
    Rabol Fadly Rabol 9 bulan yang lalu

    lebai

  • Thirta Ajha
    Thirta Ajha 9 bulan yang lalu

    Ftv yg kereeeennn abz

  • Rany Wijaya
    Rany Wijaya 9 bulan yang lalu

    lague nya apa ch judule

  • Saif J
    Saif J 9 bulan yang lalu

    klo hardiyg main pasti seru banget
    hdir Abu Dhabi

  • Rabby kai
    Rabby kai 9 bulan yang lalu

    Talia perasan benar jdi pacar Ren.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…Kasihan pacar Sarah yg kedua itu

  • anak kampung
    anak kampung 9 bulan yang lalu

    Randy pangalila nya mana , masa lagu nya doang ga seru ah

  • SriKandi Indonesia
    SriKandi Indonesia 9 bulan yang lalu

    kog saya yg ngga nyaman ya lihat sarah pake celana gitu ๐Ÿ˜†

  • saim geong
    saim geong 9 bulan yang lalu

    buset dah gua banged tuh.. pelor minta ampun

  • Ratih Rita
    Ratih Rita 9 bulan yang lalu

    Lagu y enak bget apa sih judul y

  • Hery Prasetyo
    Hery Prasetyo 10 bulan yang lalu +1

    Sapa yg kangen hardi fardhillah maen ftv md entrtainment angkt tangannya

  • Ica Resmita
    Ica Resmita 10 bulan yang lalu

    Hardiiii kuuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Yanti Jaja
    Yanti Jaja 10 bulan yang lalu

    Tinggi bngt cwe y

  • Nurhasanbisri Hasan
    Nurhasanbisri Hasan 10 bulan yang lalu

    Gue suka perannya jack andai di dunia nyata ada manusia kauak gini yg ada selalu saingan sama sahabat I love jack

  • zigas08 andy
    zigas08 andy 10 bulan yang lalu

    Kebanyakan iklan

  • Anton Kasruni
    Anton Kasruni 10 bulan yang lalu

    Hardi๐Ÿ‘

  • Irwan Sulung
    Irwan Sulung 10 bulan yang lalu

    Di Situ Ada Hardi Di Situlah Ada Ketawa...

  • Dark Night
    Dark Night 10 bulan yang lalu

    tetep mas klo bantal dianggurin gw mah langsung tidur hahaha

  • KEMPOT KEMPOT
    KEMPOT KEMPOT 11 bulan yang lalu

    nichole seksi..

  • Danny Palok
    Danny Palok 11 bulan yang lalu

    Mntap hardi

  • Ramdan Ramdan
    Ramdan Ramdan 11 bulan yang lalu

    Asik hardi padhillah

  • elang pagi
    elang pagi 11 bulan yang lalu

    Ardi ganteng banget & dia ektingx bagus banget

  • eddykulkullehlanting1987 eddykulkullehlanting1987

    saya minat cerita hardi

  • Sofia putri ล‡eur hรขwรข

    Cwek x tinggi gk serasi m hardi mndingan ci isel / kirana atw adinda thomas

    • Yudie Khan
      Yudie Khan 11 bulan yang lalu

      setju...tu...apa lagi sma isell fricella...

  • mas brow
    mas brow 11 bulan yang lalu

    seru film nya