FTV Hardi Fadhillah & Melani Nichole - Cowokku Pelor Nempel Molor

Bagikan
Sematkan

Komentar • 490

  • Ade Kaputra
    Ade Kaputra 4 hari yang lalu

    Ini paling gue benci
    Iklan terlalu banyak

  • winuryanti noeery
    winuryanti noeery 8 hari yang lalu

    Mau lagi dong yg untuk plus lucu bang adi fadillah

  • Sapto sarkas
    Sapto sarkas 10 hari yang lalu

    Dari logat cara ngmong.a hardi beda dari yg lain,, marah aj lucu😁

  • Sinta Bella
    Sinta Bella 15 hari yang lalu

    Asik

  • Agung Dermawan
    Agung Dermawan 15 hari yang lalu

    cibubur junction,tmn bunga,

  • Jhon Theack
    Jhon Theack 17 hari yang lalu

    menit 9 .song nya apa ya

  • Aji Wijaya
    Aji Wijaya 25 hari yang lalu

    mantap dah tinggi cantik, apa lagi cobak yg kurang ???

  • Anja Rinando
    Anja Rinando 26 hari yang lalu

    salam dari singapore

  • Alin Abin
    Alin Abin 29 hari yang lalu

    Malasya hadir...

  • Jai Jail
    Jai Jail Bulan Yang lalu

    termasuk ftv yg endingnya bagus

  • Dyah Yasmine
    Dyah Yasmine Bulan Yang lalu

    mereka berdua lucu... sukak

  • Arisa Chaca
    Arisa Chaca Bulan Yang lalu

    Haha,cewe ko di tolak.kasian

  • Sagis Bipatridee
    Sagis Bipatridee Bulan Yang lalu

    Mainnya sama kk melani kurang cocok, kk melani lebih tggi.😊

  • Jack Vanz
    Jack Vanz Bulan Yang lalu

    yng prmpuan nnyi tue

  • Jack Vanz
    Jack Vanz Bulan Yang lalu

    apa tajuk lgu nya itu...

  • Galih Reynaldi
    Galih Reynaldi Bulan Yang lalu

    Ada yg tau nama ASLI Tania itu siapa? Cantik😍

  • Elo Eko
    Elo Eko Bulan Yang lalu

    Lak bobok cicik luuuucu hhhhh

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna Bulan Yang lalu

    Ya ampun kya Aqu pelor gmpang tidur dimana aj gk tahu nih mata gk kuat melek.

  • ahmad syafii
    ahmad syafii 2 bulan yang lalu

    Saya dulu pas masih di pondok pesantren juga gitu, ngantuk terus, tpi sekarang malah kebalikannya πŸ˜‚

  • Wanz Funz
    Wanz Funz 2 bulan yang lalu

    Melani Nichole sebenarnya cantik..sayangnya terlalu tiang listrik aja

  • Surya Fuadi
    Surya Fuadi 2 bulan yang lalu

    Melani sama Melayu kembar ya?

  • Rendra Rinaldi
    Rendra Rinaldi 2 bulan yang lalu

    PostingπŸ€”πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • dharma permana
    dharma permana 2 bulan yang lalu

    Low hardi yg main
    Lgunya psti enak2

  • Ipunk Sadega Ipunk Sadega19A
    Ipunk Sadega Ipunk Sadega19A 2 bulan yang lalu

    haaaaaaa sumpah ftv yng lain gw gak mo nonton klu buat hardi mah gw ikhlas kuota abiz juga haa jos hardi

  • Kevin Tamba
    Kevin Tamba 2 bulan yang lalu

    Rumah mantannya di dalam Elok bagus Elite di luarnya agak-agak bagus

  • syhaputri syhaputri
    syhaputri syhaputri 2 bulan yang lalu

    😘😘😘

  • Zi Khan
    Zi Khan 2 bulan yang lalu

    Produsernya keturunan india y jadi ada lagu2nya GT di filmnya

  • Miftah Udin
    Miftah Udin 2 bulan yang lalu

    Gua pelor tapi gak gitugitu amat πŸ˜‚

  • Rival Ovall
    Rival Ovall 2 bulan yang lalu

    Hardi fadilah ditunggu ftv terbarunya sama sheila dara

  • Maz Yudi Calvaro
    Maz Yudi Calvaro 2 bulan yang lalu

    Gue gc suka pada film tentang mantan gue paling pantang buat urusan yg nmanya mantan

  • Chawi Jhubexx
    Chawi Jhubexx 2 bulan yang lalu +1

    Sarah cwek idaman bngettt...tinggi suara.na bgusss

  • Hadi Abdul
    Hadi Abdul 2 bulan yang lalu

    Yg bikin salut tu temennya reno ... temen yg betul2 temenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Buyuk Buyuk
    Buyuk Buyuk 2 bulan yang lalu

    Hahaha masa si orang masi ngomong uda tidur

  • Susil Patwi
    Susil Patwi 3 bulan yang lalu

    Selalu hadir buat hardi siiip

  • Yadi Nasgor
    Yadi Nasgor 3 bulan yang lalu

    ok

  • olar sabe
    olar sabe 3 bulan yang lalu

    Kocak,,,, kok gua kayak gk perna liat lo ya tapi dimn????kocak

  • Marsitoh 95
    Marsitoh 95 3 bulan yang lalu

    brebes hadir suka bget nonton ftv ap lagi ad hardi nya😍😍😍😍

  • JonasAmaralBelo JonasAmaralBelo

    asik klo bung hardi fadhilah yg main.

  • zuned aza
    zuned aza 3 bulan yang lalu

    hayam seri muning cicing

  • Nasyroull Nasyroull
    Nasyroull Nasyroull 3 bulan yang lalu

    Akhirnya film favorit nya aq ketemu juga, film nya bagus banget aq suka,,,,😍😍😍

  • Hidayah Nuramad
    Hidayah Nuramad 3 bulan yang lalu

    Ini judul lagu nya apa ya plisss jawab mbk2 ato mas2

  • Dandin Huswa
    Dandin Huswa 3 bulan yang lalu

    bawaan ketawa mulu klw yg main kak hardy

  • Saif J
    Saif J 3 bulan yang lalu

    Hadir sll

  • Muhammad Kasman
    Muhammad Kasman 3 bulan yang lalu

    Jmpa di aussie

  • Ardian Df
    Ardian Df 3 bulan yang lalu

    Ceweknya kayak tiang listrik

  • Yuli A
    Yuli A 4 bulan yang lalu

    yang jadi tania terlalu gatel ama cowox

  • TITIN CAHYANTI
    TITIN CAHYANTI 4 bulan yang lalu

    Mas fadhillah mantab ...hhhhh gemes lucuuu

  • gembreng chui lan seng
    gembreng chui lan seng 4 bulan yang lalu +1

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nabrak grobak .kkk full lucu bangget

  • Harfi Wisnu
    Harfi Wisnu 4 bulan yang lalu

    Melani Nichole😍😍😍

  • Nuri Arifa chanel
    Nuri Arifa chanel 4 bulan yang lalu +2

    milani nichole itu jelek banget mata cweknya entah mnaΒ² gk cocok dia jdi cweknya krn terlalu jelek
    sorry ya aku blng kenyataan kokπŸ˜‚

  • Ilham Rangkuti
    Ilham Rangkuti 5 bulan yang lalu

    Seneng bgt kolo pemeran nya hardi fadillah

  • Putri Iwan
    Putri Iwan 5 bulan yang lalu

    hadir buat kk hardi
    di tunggu ftv brikut nya

  • Nancy Nany
    Nancy Nany 5 bulan yang lalu

    Hadirr..

  • Syaril Lamatokan
    Syaril Lamatokan 5 bulan yang lalu

    Tunggu FTV Hardi Fadhillah yang selanjutnya

  • Risana Rahayu
    Risana Rahayu 5 bulan yang lalu +2

    Kak hardi love you ❀❀

  • Dias Alaska
    Dias Alaska 5 bulan yang lalu

    Haduuuuh mas hardi bikin meleleh kalau seyum heeeeeeemm adem hatikuπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Zul Afrizal
    Zul Afrizal 5 bulan yang lalu

    Vidio nya bikin aku merinding

  • Rikardus Lengkas
    Rikardus Lengkas 5 bulan yang lalu

    Astaga kow filem nya nyindir saya...hahahahaha
    Tapi gak apalah yg penting aq nton
    Hahahahaha nasib2

  • Rabol Fadly Rabol
    Rabol Fadly Rabol 6 bulan yang lalu

    lebai

  • Rabol Fadly Rabol
    Rabol Fadly Rabol 6 bulan yang lalu

    lebai

  • Thirta Ajha
    Thirta Ajha 6 bulan yang lalu

    Ftv yg kereeeennn abz

  • Rany Wijaya
    Rany Wijaya 6 bulan yang lalu

    lague nya apa ch judule

  • Saif J
    Saif J 6 bulan yang lalu

    klo hardiyg main pasti seru banget
    hdir Abu Dhabi

  • Rabby kai
    Rabby kai 6 bulan yang lalu

    Talia perasan benar jdi pacar Ren.πŸ˜…πŸ˜…Kasihan pacar Sarah yg kedua itu

  • anak kampung
    anak kampung 6 bulan yang lalu

    Randy pangalila nya mana , masa lagu nya doang ga seru ah

  • Bunga Kenanga
    Bunga Kenanga 6 bulan yang lalu

    kog saya yg ngga nyaman ya lihat sarah pake celana gitu πŸ˜†

  • saim geong
    saim geong 6 bulan yang lalu

    buset dah gua banged tuh.. pelor minta ampun

  • Ratih Rita
    Ratih Rita 6 bulan yang lalu

    Lagu y enak bget apa sih judul y

  • Hery Prasetyo
    Hery Prasetyo 7 bulan yang lalu +1

    Sapa yg kangen hardi fardhillah maen ftv md entrtainment angkt tangannya

  • Ica Resmita
    Ica Resmita 7 bulan yang lalu

    Hardiiii kuuu 😘😘😘

  • Yanti Jaja
    Yanti Jaja 7 bulan yang lalu

    Tinggi bngt cwe y

  • Nurhasanbisri Hasan
    Nurhasanbisri Hasan 7 bulan yang lalu

    Gue suka perannya jack andai di dunia nyata ada manusia kauak gini yg ada selalu saingan sama sahabat I love jack

  • zigas08 andy
    zigas08 andy 7 bulan yang lalu

    Kebanyakan iklan

  • Anton Kasruni
    Anton Kasruni 7 bulan yang lalu

    HardiπŸ‘

  • Irwan Sulung
    Irwan Sulung 7 bulan yang lalu

    Di Situ Ada Hardi Di Situlah Ada Ketawa...

  • Dark Night
    Dark Night 7 bulan yang lalu

    tetep mas klo bantal dianggurin gw mah langsung tidur hahaha

  • KEMPOT KEMPOT
    KEMPOT KEMPOT 8 bulan yang lalu

    nichole seksi..

  • Danny 1993
    Danny 1993 8 bulan yang lalu

    Mntap hardi

  • Ramdan Ramdan
    Ramdan Ramdan 8 bulan yang lalu

    Asik hardi padhillah

  • elang pagi
    elang pagi 8 bulan yang lalu

    Ardi ganteng banget & dia ektingx bagus banget

  • eddykulkullehlanting1987 eddykulkullehlanting1987

    saya minat cerita hardi

  • Sofia putri Ε‡eur hΓ’wΓ’
    Sofia putri Ε‡eur hΓ’wΓ’ 8 bulan yang lalu +3

    Cwek x tinggi gk serasi m hardi mndingan ci isel / kirana atw adinda thomas

    • Yudie Khan
      Yudie Khan 8 bulan yang lalu

      setju...tu...apa lagi sma isell fricella...

  • mas brow
    mas brow 8 bulan yang lalu

    seru film nya

  • valenthina sanjaya
    valenthina sanjaya 8 bulan yang lalu

    anjayy baperrr sumpahhh 😁😁😁

  • valenthina sanjaya
    valenthina sanjaya 8 bulan yang lalu

    fav gue nih 😁 Hardi fadillah 😍😍

  • Ryllen Illen
    Ryllen Illen 8 bulan yang lalu

    Yes..
    Bang Hardy, hadir buat kamu bang..

  • Atep Rohidin
    Atep Rohidin 8 bulan yang lalu

    Baper gw
    Malah jadi ingat mantan orang indramayu πŸ˜‚ habis wajah dan bodi sarah nya persis sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dhika Pranata
    Dhika Pranata 8 bulan yang lalu

    Hardi ma lucu orgnyahhπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Zaenal Yusuf
    Zaenal Yusuf 8 bulan yang lalu

    komen ah, ada babang hardi soalnya

  • Ndrieuz Fathih
    Ndrieuz Fathih 8 bulan yang lalu +1

    melayu nicole 😘😘

  • Ropiya 0099
    Ropiya 0099 8 bulan yang lalu

    Telat nontony πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Fita_ Hanka
    Fita_ Hanka 8 bulan yang lalu

    Yg tau lagu di menit 10,34 infony donk.. thanks

  • Oleng Kuasa Oleng86
    Oleng Kuasa Oleng86 8 bulan yang lalu

    tinggi bnget ni cwek

  • nunik syam
    nunik syam 8 bulan yang lalu

    Yg paling gokil Dari Yg lain Bang Hardi,Pelor nempel molor Kata2 Neneku,eh pelor ftv judul paling gokil love you bang Hardi sehat sll saya mengagumimu

  • Mohamad Sigit
    Mohamad Sigit 8 bulan yang lalu +1

    Hardi mantap 😎

  • Nok Linda12
    Nok Linda12 8 bulan yang lalu +4

    D tunggu ftv selanjutnya ya bang hardi...

  • MARLINUS BU'ULOLO
    MARLINUS BU'ULOLO 8 bulan yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘

  • sweety seven
    sweety seven 9 bulan yang lalu

    Ending y keren bngtzzzz

  • Rudi cablonk
    Rudi cablonk 9 bulan yang lalu

    Aku suka sekali film2 nya hardy fadhilah

  • Rudi cablonk
    Rudi cablonk 9 bulan yang lalu

    Yang baru aploud lg dong