[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 770

  • Jonel Safriyanto
    Jonel Safriyanto Hari Yang lalu +1

    Subhanallah,,ini baru ulama pemimpin umat,yg gx gila sama jabatan,,tetap lah teguh pada pendirianku UAS,
    Allahuakbar,,,

  • bias dejavu
    bias dejavu Hari Yang lalu

    itu yg nanya ga tau cara pake jilbab atau emang di haruskan sprti itu ?
    knpa ga di kasih tau wahai ust abdulsomad ??

  • Mped Su
    Mped Su Hari Yang lalu

    سبحن الله والحمد الله ولا اله الا الله الله اكبر.......

  • novitha ita
    novitha ita 7 hari yang lalu

    Uas ngomong nya ga ngadep pewawancara

  • R & B XL
    R & B XL 13 hari yang lalu

    Assallammualaikum ustat Somad!!!😍😍😍😍😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😍😍😘😘smoga ustat slalu d berikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur n slalu dlm lindunganNYA/AMIN😘😘😍😘😘😘😍😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • R & B XL
    R & B XL 13 hari yang lalu

    Pakai kerudung kok tanggung"/setengah" sih mpok?
    Coba deh mpok liat TUTORIAL cara memakai kerudung yg baik n bnar jadi biar sedap d pandang mata!!🤣🤣😂🤣🤣🤣🤣

  • Nindi Putri
    Nindi Putri 22 hari yang lalu

    Sering muncul di TV one ya pak ustadz somad...

  • Herry Zar
    Herry Zar 29 hari yang lalu

    kok saya yg ngilu ya liat perempuan itu,terasa gak sopan

  • mass Wahyu
    mass Wahyu Bulan Yang lalu

    Ustadz menjaga pandangan karena presenter pake jilbab pasrah tapi tak rela..
    idclips.com/video/NZq050_H8wQ/video.html

  • Rahma Dona
    Rahma Dona Bulan Yang lalu

    Merusak pandangan jilbab stngah2,

  • Hafizha Putri
    Hafizha Putri 2 bulan yang lalu

    Tonton tanya jawab ustad abdul shomad
    idclips.com/video/w_KQzXGD82E/video.html

  • Bagus Pembarep
    Bagus Pembarep 2 bulan yang lalu

    hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!!
    Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ...
    #JokowiLagi

  • prasetya andriansyah
    prasetya andriansyah 2 bulan yang lalu

    Host nya bukan pake jilbab yg bner. Uas menghindari pandangannya

  • humaira laila
    humaira laila 2 bulan yang lalu +1

    We love you ustad😥🙏

  • muhammad tholip
    muhammad tholip 2 bulan yang lalu

    Mantap Ustadz

  • Rahman Abdul
    Rahman Abdul 3 bulan yang lalu

    Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan

  • Doodi Doy
    Doodi Doy 3 bulan yang lalu +1

    2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...

  • marissa Chaniago
    marissa Chaniago 3 bulan yang lalu

    Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk

    • Taufik Hidayat
      Taufik Hidayat 2 bulan yang lalu

      emang jokowi bisa ngaji.. alfateka???

  • Restu Bumi
    Restu Bumi 3 bulan yang lalu

    Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...

  • Rei Bimo Sahdewo
    Rei Bimo Sahdewo 3 bulan yang lalu

    Masih banyak juga yang dislike.
    Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan.
    Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin

  • Safeea Keisa Chanel
    Safeea Keisa Chanel 3 bulan yang lalu

    *pak ustadz TOP*

  • Bihun Telor
    Bihun Telor 3 bulan yang lalu

    Pake kerudung apa kantong kresek

  • Jatmiko Ayik
    Jatmiko Ayik 3 bulan yang lalu

    Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh

  • Siti Masiroh
    Siti Masiroh 3 bulan yang lalu

    Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...

  • Nouval Adnan 31
    Nouval Adnan 31 3 bulan yang lalu

    saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar

  • Romna Nursaa
    Romna Nursaa 3 bulan yang lalu

    Masya Allah......
    Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas

  • Achmad Idries
    Achmad Idries 3 bulan yang lalu

    Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapres
    Karna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.

  • Basir Kamal
    Basir Kamal 3 bulan yang lalu

    Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....

  • Tina Tina
    Tina Tina 3 bulan yang lalu

    Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh

  • Arina Manasikana
    Arina Manasikana 3 bulan yang lalu

    Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi..
    Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini..
    Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..

  • Febby Febby
    Febby Febby 3 bulan yang lalu

    Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"

  • PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN
    PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN 3 bulan yang lalu

    ALLAHUAKBAR !!!! DUKUNG UAS DAN PROABOWO

  • Zuse Sugali
    Zuse Sugali 3 bulan yang lalu

    cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin

  • slamet riyadi
    slamet riyadi 3 bulan yang lalu

    ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja

  • ninuk tambun
    ninuk tambun 3 bulan yang lalu

    mantappp pak ustad somad

  • Zam Zami
    Zam Zami 3 bulan yang lalu

    Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,

  • Asgun Osd
    Asgun Osd 3 bulan yang lalu +1

    panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !

  • JYLO MANISSE FANS
    JYLO MANISSE FANS 3 bulan yang lalu

    sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres.
    karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar.
    #Semoga bliau sht sllu

  • Muhammad Muhsin
    Muhammad Muhsin 3 bulan yang lalu

    Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • fat game
    fat game 3 bulan yang lalu

    mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • Afnanfausto Sulaeman
    Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu

    right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

  • H.Akpidt
    H.Akpidt 3 bulan yang lalu

    njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy

  • Noval Ibnu Fernando Wadibar
    Noval Ibnu Fernando Wadibar 3 bulan yang lalu

    ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.

  • Restu Handayani
    Restu Handayani 3 bulan yang lalu

    Your gaze as your respect, it makes us always love you ustadz ..... :D

  • Wenks hardrock
    Wenks hardrock 3 bulan yang lalu

    Sumpah pengen nangis liat UAS...
    gak tau knapa

  • moba jual
    moba jual 3 bulan yang lalu

    subhanallah tunduk pandangannya ustad..semoga diberi hidayah yg mewancara itu supaya menjaga aurat..hidayah milik Allah swt..

  • Fahri Salim
    Fahri Salim 3 bulan yang lalu +1

    hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................

  • Kiki numJamu
    Kiki numJamu 3 bulan yang lalu

    Semoga kelak suami q bisa mencotoh ustadz Abdul shomad dalam menjaga pandangan. Aamiin :)

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 3 bulan yang lalu

    i love uas

  • Viral dunia
    Viral dunia 3 bulan yang lalu

    Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini.
    #UstadAbdulShomad

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati 3 bulan yang lalu

    Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,

  • rudi kucing
    rudi kucing 3 bulan yang lalu

    Dakwah UAS masih dibutuhkan
    Jangan nyapres dulu

  • Hana Ackerman
    Hana Ackerman 3 bulan yang lalu

    Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku 👍 my idol & my guru 🙏 apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau 🙏

  • zanki jxx
    zanki jxx 3 bulan yang lalu

    jangan terlena uas

  • sinta laras
    sinta laras 3 bulan yang lalu

    indah sekali

  • Ardian Alvians
    Ardian Alvians 4 bulan yang lalu

    Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""

  • mas anto
    mas anto 4 bulan yang lalu

    masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!

  • criss dimas
    criss dimas 4 bulan yang lalu

    Ustad somad selalu d hati.

  • jAj Group
    jAj Group 4 bulan yang lalu

    Ustadz hebat menjaga pandangan kepada reporter
    Salut !!!!

  • Dedy'S Official
    Dedy'S Official 4 bulan yang lalu

    Jika pun ntar ada yg menang prabowo maupun jokowi. Sudi kiranya ustad abdul somad menjadi mentri agama.

  • Mardhie Irvantio
    Mardhie Irvantio 4 bulan yang lalu

    yg dislike
    1 kecebong
    2 yg g suka liat rambut wanita pewawancara

  • widanh1397 official
    widanh1397 official 4 bulan yang lalu

    Masyaallah ustad cerdas,, pandangannya juga dijaga.. Sehat selalu pak ustad semoga Allah menjaga dan menjauhkan pak ustad dari orang2 yg dzolim, iri, sirik, dan dengki.. Amiin ❤

  • Darmawan Pujisetyadi
    Darmawan Pujisetyadi 4 bulan yang lalu

    Subhanallah luarbiasa cara berpikirnya,.. seandainya banyak org yang mencontoh cara beliau dalam berpikir,.. yg paling mengenal siapa kita ada lah diri kita sendiri,.. setuju sekali

  • S U H U
    S U H U 4 bulan yang lalu

    Seharusnya kan pakai jilbab yg bagus wanita nya.
    Jangan kayak gitu.
    Malu uas nya.
    Coba lah sakali saja jilbab yg benar

  • Prayoga Pratama
    Prayoga Pratama 4 bulan yang lalu

    UAS kalo ceramah Gahar garang tp kalo berbicara head to head lembut yah 😊

  • Cinta Damai
    Cinta Damai 4 bulan yang lalu +1

    Syarat imam besar itu bukan dari banyaknya pendukung... Melainkan sifat yang terpuji kepada semua mahluk Alloh.

  • Mas Cholis
    Mas Cholis 4 bulan yang lalu

    panjang umur ustadz semoga sehat selalu

  • Satoka Tacibana
    Satoka Tacibana 4 bulan yang lalu

    Yg dislike org gila

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 4 bulan yang lalu

    Semoga Ustad Sehat panjang umur, Aamiin

  • Sb Sb
    Sb Sb 4 bulan yang lalu

    Luaaaaar biasa makhluk ALLAH yg satu ini. Menyadari betul siapa dirinya. Menghindari perpecahan sesama Ulama.
    Harusnya dia hidup di zaman rasulullah. Krn zaman sekarang sudah jarang orang seperti dia

  • Abdillah papua barat
    Abdillah papua barat 4 bulan yang lalu

    Masya allah doa ku dr papua semoga PAK USTD.ABDUL SOMAD D JAGA ALLAH AZZAWAJALL...AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  • AK 47
    AK 47 4 bulan yang lalu

    Kenapa yang nanya2 gak laki2? Pake jilbab aja gak benar

  • Dream League Guider
    Dream League Guider 4 bulan yang lalu

    Dia tak pake jilbab yg benar... Mana mau ustadz somad liat aurat nya... Dia jaga pandangan nya... Makanya pandangan nya kedepan gk ke cwe itu

  • No Name Girl
    No Name Girl 4 bulan yang lalu

    MashaAllah ustadz. Tabarakallah.. Semoga Allah selalu melindungi Beliau 🙂

  • Siti Rohimah
    Siti Rohimah 4 bulan yang lalu

    kalo saya suka ustad ini karena ilmunya dan akhlaknya, tak harus berjenggot dsb

  • Rohmah Aela
    Rohmah Aela 4 bulan yang lalu

    ya allah jadikan indonesia seperti turki... memiliki pemimpin yang berpegang teguh pada agama plus tak lupa kewajiban terhadap rakyat... memimpin negara tak merugikan negara malah untung buat rakyat dan diri pemimpin tersebut.. mampu mempertanggung jawabkan tugasnya pada rakyat dan Allah swt... pak ustad arifin ilham memohon pada pak ustad abdul somad untuk maju di cawapres 2019. istimewa beliau sampai ustad terkenal bilang gitu. 😊
    aku suka liat ceramah para ustad trmasuk ustad abdul somad

  • acak acakan
    acak acakan 4 bulan yang lalu

    gw heran sama yg dislike salah nya di mn coba ?

  • nanda amin
    nanda amin 4 bulan yang lalu

    Mantap ustadz

  • fariz
    fariz 4 bulan yang lalu

    Respect Ustad Abdul Somad. Saatnya pilih jokowi ma'ruf untuk muslim dan nusantara yg semakin baik.

  • Nupi Mala
    Nupi Mala 4 bulan yang lalu

    ya Allahh💓💓

  • meriyanti siregar
    meriyanti siregar 4 bulan yang lalu

    make jilbab kok nanggung banget presenter tv one nya, . .

  • Kota Anyar Banten
    Kota Anyar Banten 4 bulan yang lalu

    Maap aku ennga Akan pilih dia kapapun juga

  • Rumah Politik
    Rumah Politik 4 bulan yang lalu

    Tonton juga!!! Kuda hitam partai gerindra/kuda hitam mahal sang jendral idclips.com/video/se0RjwfRWe8/video.html

  • Maryaabi Marya
    Maryaabi Marya 4 bulan yang lalu

    subhanallah ..sepanjang wawancara dia selalu menundukkan pandangannya...

  • Eli Nurhayati
    Eli Nurhayati 4 bulan yang lalu

    Baru sadar di menit keberapa klo UAS ga nengok sm sekali selama bincang2 👍👍👍👍👍

  • M.ristha Ar
    M.ristha Ar 4 bulan yang lalu

    salut saya dengan jawabanmu ustadz.....kau merendahkan diri dengan berkata lemah sama sekali tak ada kesombongan di kesaharian hidup mu...smoga ustadz selalu di berikan kesehatan...amin

  • hariyanto Y2N
    hariyanto Y2N 4 bulan yang lalu

    Semoga UAS di jaga kesehatan dab terus berdakwah... Amin..
    #jokowima,rufamin
    Siap bela ulama& umaro

  • refo putra
    refo putra 4 bulan yang lalu

    apa cuma gw yg gk sreg sama ke2 capres? emang gk ada calon ke 3 ya??

  • zuhry j
    zuhry j 4 bulan yang lalu

    2019 tetap ganti presiden.. jaman kowi ustad somad .di pelintir abis ..

  • Abu Saugi
    Abu Saugi 4 bulan yang lalu

    Masya Allah UAS pandangannya bena2 di jaga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.

  • Indonesia News
    Indonesia News 4 bulan yang lalu

    Tetap Jadi Ustad.
    Jgn Mau Main di Politik.
    Politik itu Kejam 😎
    Paket 🔥 Menempel.
    *Saling Sub Gan Agar Tidak Ada Dusta Diantara Kita*
    🇮🇩

  • El Ayyubi
    El Ayyubi 4 bulan yang lalu

    Bilkis lebih cantik tanpa fashion gurun pasir...

  • Van Harder
    Van Harder 4 bulan yang lalu

    Hostnya belum dapat hidayah

  • hmm hhmm hmm
    hmm hhmm hmm 4 bulan yang lalu

    ustadz abdul somad dan nissa sabyan adalah orang2 yg memberi hal hal fositive di kalangan anak muda .. meski pun mereka berdua jauh jam terbang .. tapi tujuan mereka sama yaitu memberikan hal hal positive di negri ini .. di zaman yg tergerus era globalisasi ini sudah banyak yg terselamat kan dari mabruk2 alay ..berkat karunia allah & berkat meraka berdua ..bnyak anak2 muda sekarang mencintai sholawat😙 ustadz somad & nissa sabyan the best

  • Manan Syarifuddin
    Manan Syarifuddin 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, kemarin UAS menolak jadi CAWAPRES, instink nya kuat, kalau tidak pastilah sudah jadi alat politik dan jadi alat jebakan batman.

  • irsa satria
    irsa satria 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kalo UAS ga jadi cawapres. Pa ustad fokus dakwah saja jangan sampe terjerumus ke dunia politik yg kejam