Ketempelan Jin Bergaya Manja Takut Ketika Bertemu Bu Ningsih

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Okt 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 150

  • So ni
    So ni 5 jam yang lalu

    Jangan dikasih musik istighfar enteeeee

  • low profile
    low profile 10 jam yang lalu +1

    CEK CANEL (MALA ALI KURDI) PENYEMBUH HANYA MENYEBUT AYAT QUR AN.
    MENYEMBUHKAN ORANG LUMPUH,BUTA,TULI,BISU .
    MASA ALLAH TANPA TARIF UANG BELIAU MENYEMBUHKAN UMAT YG SAKIT DENGAN AYAT QURAN YG DIBACA DI MULUT.
    SEMOGA BERMANFAAT

  • Sahri Gaming
    Sahri Gaming 12 jam yang lalu

    Aku nonton ini karena ray buat trailer :v

  • no_ hand
    no_ hand Hari Yang lalu

    Ada yg blg Jawa adl tanah mistis,,,,,

  • Adul Wahid
    Adul Wahid 2 hari yang lalu

    Semua setan habis di makan oleng buk ningsi kennyang deh

  • Ady Hunter
    Ady Hunter 2 hari yang lalu

    Jaim jg bu ning ya.
    Jadi ketawa klo lihat yg sprti ini. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Ambri Yadi
    Ambri Yadi 2 hari yang lalu

    kok ke netmedia???

  • Sand Joe
    Sand Joe 2 hari yang lalu

    Mbaaa kalo blum nikah.love you dari aku😁cantik banget pas nangis tdi😍

  • noveliya diena_
    noveliya diena_ 2 hari yang lalu

    Waktu kerasukan cantik..kok udah sadar setandar aza ya..hehe

  • Agus Wijanarko
    Agus Wijanarko 3 hari yang lalu

    sya seneng sama budhe. bisa liat setan harga dirinya runtuh.

  • Salman2 Coy
    Salman2 Coy 4 hari yang lalu

    Bohong orang kesurupan bukan kya gitu....

  • Anita Hafiza
    Anita Hafiza 4 hari yang lalu

    Baistinja ja kita rancak lalai

  • Faisal Akmal
    Faisal Akmal 6 hari yang lalu

    nangis nya serem banget :(
    nonton tengah malem merinding jg ya wkwk

  • koko lan_lanTM
    koko lan_lanTM 6 hari yang lalu

    ky bkn pasien ya,soal nya duduk d bawah..bu ning ky lg ngembuhin nenek2 d kasur

  • gawan412 viral
    gawan412 viral 6 hari yang lalu

    Kalo orang punya indra keenam pasti bisa liat kalo itu sundel bolong yang mukanya busuk separo

  • Tiyas Wahyu
    Tiyas Wahyu 8 hari yang lalu

    Masih banyak yg tidak percaya dgn hal spt ini. Mungkin kalian baru akan percaya bila sudah mengalami sendiri.

  • ketek seksi
    ketek seksi 8 hari yang lalu

    62 banyak yg kesurupan ^^

  • Arsyila JN
    Arsyila JN 9 hari yang lalu

    Kece cw.y anjaay..

  • Helmy Yun
    Helmy Yun 9 hari yang lalu +3

    9:22
    Kamu cantikan pas kesurupan dek, atau emang setannya yang pinter mainin mimik muka? Sialan lah

  • Reyhan Nirwasita
    Reyhan Nirwasita 9 hari yang lalu

    Jin yang mendiami tubuh pasien bu ningsih itu sebenarnya adalah jin qarin yang mendampingi manusia semenjak ia (manusia) lahir.

  • Eunoia
    Eunoia 9 hari yang lalu

    Haduh net pembodohan nih!!!

    • Eunoia
      Eunoia 6 hari yang lalu

      @adi tio Kasian deh, begini ya yg belain, orang2 yang perkataannya kasar. Sudah cukup menunjukkan siapa dirinya.

    • adi tio
      adi tio 6 hari yang lalu

      Lu sendiri yg GUUOBLOK. ..JANCOOK!!!

  • Farikh Fauzi
    Farikh Fauzi 9 hari yang lalu

    DUKUN

  • Giovani ak47
    Giovani ak47 10 hari yang lalu

    1:40 q gk tega liat cewe nangis

  • Jaka Tingkir
    Jaka Tingkir 10 hari yang lalu

    tempate bu ning klo hari minggu pendaftaranya buka nggak ya, klo buka jam berapa sampai jm berapa ya mohon jawabanya klo ada temen2 disini yg tahu

  • Siska Vuri
    Siska Vuri 11 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dan Istikomah..buat semua ini Alloh yg membalasnya dan dengan ikhlas y Bu Ningsih

  • aisya Nabila
    aisya Nabila 11 hari yang lalu

    Muncul di beranda penasaran liat ehh ketagihan nerus nonton gak udah udahh abis lucu Bu ningsihh nya ngomong sama setannya hahahhaa

  • Cikal Aliftia
    Cikal Aliftia 12 hari yang lalu

    ini setiap jm brp dan hari apa aja ya tayangnya?

  • Moko moko gaming
    Moko moko gaming 12 hari yang lalu

    1:20 mirip banget sama pernkahan diniπŸ˜‚

  • Irfan Nyeniel
    Irfan Nyeniel 12 hari yang lalu +2

    Jam berapa tayangnya?, kok nggak tau ya, pingin nonton

  • Achmad Affandi
    Achmad Affandi 12 hari yang lalu

    Merinding ndelok ee

  • Afif Ammar
    Afif Ammar 13 hari yang lalu

    Bu ningsih juga memiliki pengawal sama seperti saya, sesama anak Indigom bisa melihat siapa saja yg mempunyai 6th sense. Patut dipuja ? ntahlah !

  • Arief Edoez
    Arief Edoez 14 hari yang lalu

    Ini buyutnya helm ijo...@dunia misteriπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Save me
    Save me 14 hari yang lalu

    Pasiennya manis wkwkwk

  • inces cetar cetir
    inces cetar cetir 14 hari yang lalu

    Saya batu telusuri ternyata bu ningsih orang pandaan pasuruan.. deket sm aku ,, aku dr jombang saja .. skrng ada jln tol semakin cepet di tempuh... mau ke bu ningsih jika Allah mengijinkan. Amin .

  • Indah Rmdn
    Indah Rmdn 14 hari yang lalu

    Nonton ini kok kepikiran ama jurnalrisa yah

  • Ryanz ZR
    Ryanz ZR 14 hari yang lalu

    Buat kalian yg gak percaya atau bilang settingan..lebih baik datang langsung.
    untuk membuktikan.

  • vjaroz
    vjaroz 14 hari yang lalu

    kenapa gue ngerasa lebih cakep pas kesurupan ya? hahaha...

  • Dian Paramitha
    Dian Paramitha 14 hari yang lalu

    njirrr setannya dibully gaiss

  • Andi Dzuhri Alifadhlillah
    Andi Dzuhri Alifadhlillah 15 hari yang lalu

    5:10 Salfok gw...awokaowk

  • Gabby Geovani
    Gabby Geovani 15 hari yang lalu

    ibu mirip doraemon suaranya ucuul .. demen nontonnya kalo si ibu ningsih ngadepin makhlus halus kaya nyantai bangeeet .. malu makhluk halusnya yg di jailin bu ningsih 🀣

  • kevinmaulana Pky123
    kevinmaulana Pky123 15 hari yang lalu

    Ga ada harga dirinya setan anjay

  • firda gania
    firda gania 16 hari yang lalu

    Cantik si teteh nya gusty

  • Rifan Jibon
    Rifan Jibon 16 hari yang lalu

    dukon ae ono mosok setan gak ono,, seng gak percoyo iman e pie?

  • Yulia mega Purwandini
    Yulia mega Purwandini 16 hari yang lalu

    Cantik pas kerasukan 😁😁😁

  • Joko Widiarno
    Joko Widiarno 16 hari yang lalu

    apabila yg berpikir ini stigan brti yg komen orang srik dn orang kafirr

  • Chand Reza
    Chand Reza 16 hari yang lalu

    Jokowi Widodo menonton ini

  • Rafel Yuniardi
    Rafel Yuniardi 16 hari yang lalu

    Apa cuman gw yg merasa cweknya lebih cantik waktu kesurupan 🀣

  • Mhd aceh
    Mhd aceh 16 hari yang lalu

    Dasar ,,pak eko main nyuruh2 ketahuan deh ,,,bu ning the best,,,

  • dewi puspitasari
    dewi puspitasari 17 hari yang lalu

    Pitikihhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • NSc SHINZUI
    NSc SHINZUI 17 hari yang lalu

    Pengalaman saya ketika dijadikan media buat makhluk halus datang oleh guru saya.. rasanya tuh kyk punya tubuh tapi ga bisa digerakin. Bedanya kerasukan sama dirasuki itu, kalo kerasukan otomatis kita kehilangan kesadaran.. tapi kalo dirasuki kesadaran tetap ada, cuma ga bisa dikendalikan badannya. Kira2 gtu rasanya hehe

    Kalo ga percaya, coba aja

  • Lobang Tikus
    Lobang Tikus 18 hari yang lalu +1

    9:30 sebenarnya bukan tali pocong tapi ikatan dukun di besaskan dari sihir dukun tali pocong emanya dia jadi pocong,

    • Kenji Kakkoi
      Kenji Kakkoi 5 hari yang lalu

      Betul, sekedar istilah. Dan itu dilakukan secara Supra natural. Jadi orang kalau berfikir logika gak akan nyambung. Emang perlu pemahaman yang lebih dalam

  • Niko Hermawan
    Niko Hermawan 18 hari yang lalu

    setanya jd cantik bgt kalo lagi nangisπŸ˜‚

  • Adhitiya Rifki
    Adhitiya Rifki 18 hari yang lalu

    Tipuan setan dan bu ningsih masih di tipu setan ..

  • Racel Priansah
    Racel Priansah 19 hari yang lalu

    GARAGA ga ada harga diri nya kalo sama panji.
    HARIMAU di pelihara sama alshad ahmad.
    SETAN/JIN dibikin ga punya harga diri nya juga sama bu ningsih.
    Wkwkwkw mantul nih 3 orang hebat, semoga sehat selalu dan di beri keberkahan. Amin

  • Zikri Hamda
    Zikri Hamda 19 hari yang lalu

    Haduh mbanya canteeek :'(

  • sandyseptyan wahyu.c
    sandyseptyan wahyu.c 19 hari yang lalu

    Ngakak poll

  • Komentar Positif
    Komentar Positif 19 hari yang lalu

    smua gak ada artinya dimata Tuhan, dan kia manusai adalah makhluk sempurna yg diciptakan serupa dengan Allah jadi jangan takut

  • Iqbal Muhammad
    Iqbal Muhammad 19 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Hajar bun.. hajarr saja setan2 di indonesia

  • Marskal Wahyu
    Marskal Wahyu 20 hari yang lalu

    Dukun GBLK. gua kalo jadi dukunnya, gua santet pemikat anj. Cewek secakep itu mau dibunuh, mending buat gua bngsd

  • IANONE
    IANONE 20 hari yang lalu +1

    Cantik mbak yang kerudung merah jadi pengen ikut ngobati