Protes, Eggi Sudjana: Advokat Tidak Dapat Dituntut

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
  • sumber berita : www.jpnn.com/news/protes-eggi-sudjana-advokat-tidak-dapat-dituntut?page=2
    Tersangka kasus makar Eggi Sudjana protes setelah dirinya resmi ditahan selama 20 hari ke depan di ruang tahanan Polda Metro Jaya.
    Eggi mengaku, dirinya tidak menandatangani surat penahanan lantaran dia memiliki alasan tersendiri untuk tidak dilakukan penahanan.

Komentar • 16

  • Yudhi Ismoyo
    Yudhi Ismoyo Bulan Yang lalu

    Enak advokad semua nanti sekolah hukum berarti, tak bisa dihukum, kau geblex ....

  • Dmk Dmk
    Dmk Dmk Bulan Yang lalu

    DODOL...... MBACOT MULU

  • Yatman Jr
    Yatman Jr Bulan Yang lalu

    katanya siapa ?
    hahaha itu klo sedang menjalankan tugas pendampingan blok.... dasar pengacara goblok

  • Rusli Rusliansyah
    Rusli Rusliansyah Bulan Yang lalu

    Kata siapa bang egy semua org sm dimuka hukum siapa yg salah wajib dihukum walau dia seorang advokat sekalipun kata sarjana hukum tp ga tau aturan hukum

  • dinda paramita
    dinda paramita Bulan Yang lalu

    EMANGNYA KAU SIAPA??? KALO UDAH ADVOKAT EMANGNYA KAU LEBIH KUASA DARI NEGARA. DASAR BANGKE BUSUK. KAU KOAR2 DILAPANGAN UNT KUDETA APA NAMANYA...? DASAR BUSUK.

  • Sumar Jono
    Sumar Jono Bulan Yang lalu

    Ya fedrix yunardi juga gak di tahan tp di bui

  • Aih Suherman
    Aih Suherman Bulan Yang lalu

    Advokat kalau membela client di pengadilan ya tdk bisa di tutuntut.kalau jadi provokator makar bisa.

  • Theus Ane
    Theus Ane Bulan Yang lalu +1

    Enaaakkk aja...BACOT loe...SIAPA yg KEBAL hukum bung.....???

  • taufik zainuddin
    taufik zainuddin Bulan Yang lalu +1

    Masa iya sih, itu pengacaranya Novanto aja masuk penjara. Egi ini bukan lagi menjalankan tugas advokat tapi tugas sebagai tim sukses dan mengajak orang untuk Makar, jadi nggak ada kaitannya dengan profasi dia, dasar KOPLAK

  • christin henry
    christin henry Bulan Yang lalu +1

    😁😁😁. Woi koplak ....Pengacara Setnov aja tahunan itu dipenjara

  • Bonifatius Subagio
    Bonifatius Subagio Bulan Yang lalu +1

    Mengaku ADVOKAT tapi tidak mengerti aturan2 advokat.
    Memangnya waktu demo dan ngomong menghujat... memfitnah....dll... status ente kan tuang fitnah.... bukan advokat.
    Itulah kali belajarnya sama rocky gerung. Jadi dungu aja ente.

  • Qhartubbyy mazza
    Qhartubbyy mazza Bulan Yang lalu

    Egy stress akut sepertinya..mndekati gila

  • donat Riku
    donat Riku Bulan Yang lalu

    Enak aja.....klu advokad bunuh orang gk bs di tuntut jg.....enak bnr.....

  • Heri Surkam
    Heri Surkam Bulan Yang lalu

    Boga kekebalan hukum ti mana eta si EGI haaaa tebisa di hukum ,jama mah sarua Bae tegede teletik Ari ngalanggar hukum mah ,nya di tewak kunu ber wajib.

  • Tara Putri
    Tara Putri Bulan Yang lalu +1

    Mau adfokat mau. Capres kl. Makar y hrs d pnjara. Prett

  • destROYer T
    destROYer T Bulan Yang lalu

    Wkwkwk judulnya lucu. Lah emang ini ada hubungannya dengan profesi nya sebagai pengacara? Kan ga ada