BELAJAR MEMELIHARA KURA-KURA (FEAT. IRFAN HAKIM)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 433

  • Deksarina Velicia
    Deksarina Velicia 4 jam yang lalu

    Kak radit boleh saran gak, kak tolong video2 kk di kasih teks bahasa yah kak buat bantuin teman tuli kak. Biar mereka juga bisa tau kalo kak radit it lucu

  • Adri Adri
    Adri Adri 4 jam yang lalu +1

    Yup

  • Naval Bocilz
    Naval Bocilz 5 jam yang lalu

    Mahal kah

  • isa nisa
    isa nisa 5 jam yang lalu

    Kura2 nya nggk puasa.

  • Made Sukantra
    Made Sukantra 8 jam yang lalu

    Bang siapa punya kura2 iniπŸ˜™πŸ˜™

  • Ihsan Ahsani
    Ihsan Ahsani 10 jam yang lalu

    Ternyata @irfanhakim lebih pendek dari @radityadika

  • Maladie Me
    Maladie Me Hari Yang lalu

    Ketika Kak Irfan & Kak Radit di satu video, ngakakk banget :'v

  • Fitri Zahra
    Fitri Zahra Hari Yang lalu

    kura2 yg kecil aja mehong...apalagi yg gede nya...kerennn..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Thug Pw
    Thug Pw Hari Yang lalu

    Sejak melihat video ini gw terobsesi dengan mamaliaπŸ˜‚

  • ipul uyee
    ipul uyee Hari Yang lalu

    Melihara nya pintar ,bisa segede itu

  • LK Shaliha
    LK Shaliha Hari Yang lalu

    berapaan yaaa...jadi pengen

  • nayaka MC
    nayaka MC Hari Yang lalu

    Agak tinggian bang radit dikit.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Veni Pradita
    Veni Pradita Hari Yang lalu

    Ituu dengerin jangan seenak langsung beli hewan aja. Belajar dulu. Nanti mati habis 2 minggu yg disalahin hewannya kan kebodohan

  • Batisthaa Game
    Batisthaa Game 2 hari yang lalu

    Yang kecil hidup apa nga??

  • Raehan Birtha
    Raehan Birtha 2 hari yang lalu +2

    Jadi pengen pelihara buaya :(

  • Lena Lena
    Lena Lena 2 hari yang lalu

    pantesan musim dingin kura" ku g mau makan

  • Irfan_ 947
    Irfan_ 947 2 hari yang lalu

    Halo

  • Aliffian Santoso
    Aliffian Santoso 2 hari yang lalu

    Besar banger

  • ChulNo Money
    ChulNo Money 2 hari yang lalu

    10:51 kura2nya kebalik πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ms wahyu
    ms wahyu 2 hari yang lalu

    Bang Raditya pelihara dong😁😁

  • Marvin Prawira
    Marvin Prawira 2 hari yang lalu

    kemarin aku pelihara ikan terus ikanya kotor
    aku sikat pake sabun colek terus mati :(

  • David Apriandy
    David Apriandy 2 hari yang lalu

    Pelihara lele bang kayak channel gw :D

  • Deschame NurR
    Deschame NurR 2 hari yang lalu

    Harga bang kurang

  • fendie Haryanto
    fendie Haryanto 3 hari yang lalu

    Dari kecil ampe sebesar itu butuh brp tahun....

  • Near Jr.
    Near Jr. 3 hari yang lalu

    5:31 ngakakk moment : v

  • Anas Abadi
    Anas Abadi 3 hari yang lalu

    09.46 pelihara pelakor πŸ˜…πŸ˜…

  • Liyanti Liyanti
    Liyanti Liyanti 3 hari yang lalu

    mashhaAllah anak" make syar'ih semua 😘😘😘😘

  • Cah Sidoharjo
    Cah Sidoharjo 3 hari yang lalu

    fokus sama anaknya kak irfan πŸ˜πŸ‘

  • Dea Safitri
    Dea Safitri 3 hari yang lalu

    Mau banget punya kura-kura segede gitu😁

  • Yogi Giks
    Yogi Giks 3 hari yang lalu

    Tingginya sama ~

  • jet f30
    jet f30 3 hari yang lalu

    kura2 segede gtu bukanya dilindungi pemerintah yak??.. ko irfan bs pelihara???...

    • jet f30
      jet f30 3 hari yang lalu

      bukan gtu nenk,.. skrg misal orang utan, wlaupun dr bayi sekalipun jg ttp ga boleh... klo gtu gue mau beli ntar, smoga aj ga da perijinan yg ribet...

    • Eka Agustin W
      Eka Agustin W 3 hari yang lalu

      kan udah dibilang, kak irfan peliharanya dari kura kuranya masih kecil banget.
      #bantujawab

  • Deny Rafael
    Deny Rafael 3 hari yang lalu

    bang radit kaya kembaran sm bang irfan krn tinggi badanya sama 😬

  • Fadlillah Abi
    Fadlillah Abi 3 hari yang lalu

    Saya punya aldabra bingung ngasih makanya...πŸ˜‚

  • AXG morfosa
    AXG morfosa 3 hari yang lalu +1

    Bang dit ngegame donk wkwkwk

  • aku suka kamu kita sama sama suka

    Kura2 mahal

  • Kevin Cahya
    Kevin Cahya 3 hari yang lalu

    Gila aldabranya gede bgt.... Bosss.
    Tp agak pyramiding ya... Mantab bosssss

  • aji lin
    aji lin 4 hari yang lalu

    Bang Radit bikin video react dong...video clip nya "Vitas , 7th Element"

  • Ingnita Sukma
    Ingnita Sukma 4 hari yang lalu

    kak kenapa gak ada peliaran yang lain aku axelle anak nya yang punya tablet

  • Rasya Fadilla
    Rasya Fadilla 4 hari yang lalu

    Anak bang Irpan:v:Aww di injek
    Bang Radit:Ah!dimakan tuh dimakan!
    Bang Irpan:Haha di injek kura-kura(kalo ga salah,ga terlalu inget:v)
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fathin Farzanah
    Fathin Farzanah 4 hari yang lalu

    Saya punya kuraΒ² umurnya baru 7 tahun kak

  • Ketut Widiantari
    Ketut Widiantari 4 hari yang lalu

    Bang itu kl mati nguburnya gmna yaaπŸ˜‚

  • Ketut Widiantari
    Ketut Widiantari 4 hari yang lalu

    Bang

  • Alfan Farkhani
    Alfan Farkhani 4 hari yang lalu

    tingginya sama apa pendeknya sama nih?

  • Renata Aprilyanita
    Renata Aprilyanita 4 hari yang lalu

    Aku juga punya di rumah πŸ˜…

  • Aprilia Hasanah
    Aprilia Hasanah 4 hari yang lalu

    adekku punya kura2 tpi di aquarium.. direndem air ujungnya jamuran kasian gw liatnya..

  • Yun sen
    Yun sen 4 hari yang lalu

    Diinjek kura kura πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Venessa Chung
    Venessa Chung 4 hari yang lalu

    Kak radit gak boleh tuh melihara kura kura itu, karena kura kura-nya termasuk hewan langka kak.

  • Aisyah Alya
    Aisyah Alya 4 hari yang lalu

    5.10-5.16 ngakak bangeettt, sumpahh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aww, awww, di injekk

  • Agustino Hursepuny
    Agustino Hursepuny 4 hari yang lalu

    Sponsor alfamaret

  • qirei akhira nataqiza
    qirei akhira nataqiza 4 hari yang lalu

    Iya musim kawin hahaha

  • R0FIAH ROFI
    R0FIAH ROFI 4 hari yang lalu

    saya salut dengan didikan ka irfan dlm rmh pon selesa pakai hijab

  • 1,3 09
    1,3 09 4 hari yang lalu

    Aplikasi kwai go bagi bagi hadiah,
    Hadiah utama motor N Max.
    Link app :
    m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw2uWBPj0dnj2p9MKYCDpA%2BBINSRN%2B4ZoTtjnYUPyy1IttxrkTbzDZ9zkgZsby%2B0hbg%3D%3D
    Caranya gampang,
    Klik link di atas, buka, masukkan no. HP, kirim kode verifikasi,
    Lalu Download app, log in pakai no. HP tadi.
    Semoga beruntung,, 😊

  • Hantu Indonesia
    Hantu Indonesia 4 hari yang lalu

    lucunya kuya kuyanya

  • Lukman Lukman
    Lukman Lukman 4 hari yang lalu

    kocak njay haha

  • Gaming& Break
    Gaming& Break 4 hari yang lalu

    Irfan Hakim Nama Belakangnya Sama Kayak Gw (Lukman Hakim)

  • Mithsugiri Kyo
    Mithsugiri Kyo 4 hari yang lalu

    Keren

  • Finn McMissile
    Finn McMissile 4 hari yang lalu +1

    Kura Kura Sulcata Kecilnya Kasian Dipegangin Terus Diggemgam Kasian Kan

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 4 hari yang lalu

    coba cek di menit 9:34 sampe 9:38 itu di belakang kan ada kaya jendela gtu dua, tapi liat yg sebelah kiri, ada yg bolak balik warna putih, tapi i don't know this iss... hmmm. cek bang

  • Maggie Aurel
    Maggie Aurel 4 hari yang lalu

    Risih anak anaknya gangguin shooting

  • Inggitina Sasmaya
    Inggitina Sasmaya 4 hari yang lalu +1

    Hahaha irfan sm radit cocok bgt

  • Tiara Rizky Ramadhani
    Tiara Rizky Ramadhani 4 hari yang lalu

    aa..aaa.. diinjek ngakak banget wkwkw kasianπŸ˜‚

  • Sandi Irawan
    Sandi Irawan 4 hari yang lalu

    bang radit sama bang irfan sama pendeknya..
    upss.. sama tingginya.. 😁😁

  • manusia gaming
    manusia gaming 4 hari yang lalu

    Gw sayang sama kura kura ninja gw :v

  • indonesia jaya
    indonesia jaya 4 hari yang lalu

    Bang knpa gak d tanya manfaat nya melihara kura2 buka kak irfan ap. Lucu kagak. Di jadiin qurban gak bisa. Ap lg buat masak d hari raya. Buat jaga rumah pun gak bisa. Sekedar penasaran aj. Jwb bang

  • toby widjaja kamal
    toby widjaja kamal 5 hari yang lalu

    bang, jam nya AP

  • Jp Akun
    Jp Akun 5 hari yang lalu

    Bang radit mau belajar dari kura kura πŸ˜‚

  • jarang sehat
    jarang sehat 5 hari yang lalu

    awas bang berubah jadi lord !

  • Alifa Fatchan
    Alifa Fatchan 5 hari yang lalu

    Ngakak wkwkwk

  • Christian Dearyl
    Christian Dearyl 5 hari yang lalu

    09.46 apakah irfan hakim lebih pendek dari Raditya Dika

  • Christian Dearyl
    Christian Dearyl 5 hari yang lalu

    pandu & panu

  • Strom Of Legend
    Strom Of Legend 5 hari yang lalu +1

    Host Hafiz Qur an

  • Imam Lasbunter
    Imam Lasbunter 5 hari yang lalu

    buat referensi sepertinya :D

  • MC_Craft 4170
    MC_Craft 4170 5 hari yang lalu

    "Lu kesini mau liat kuraΒ² kawin atau belajar kawin dr kuraΒ²"
    Seketika gw ngakak sendiriπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fransisca lena
    fransisca lena 5 hari yang lalu

    Kura2nya mahal2 semuaaa.....

  • nayla syifa nurahma
    nayla syifa nurahma 5 hari yang lalu

    Om irfan tadi garuk2 kepala berarti pusing hahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Si Kunti
    Si Kunti 5 hari yang lalu +1

    KuraΒ² aja udh kawin,,terus aku kapan kawin Ama ocong

  • Renchi Chan
    Renchi Chan 5 hari yang lalu

    Wkwkkw kocak si bang irfan wkwkw

  • BojEz _07
    BojEz _07 5 hari yang lalu

    aq kagum sama irvan Hakin pny kluarga yg sakinah anak anak ny smua bertutup aurat smga Kluarga iran kelak tdk sombong dn sllu baik hati amin

  • fianstefan
    fianstefan 5 hari yang lalu +1

    Jadi pengen pelihara kucing πŸ™‚

  • Ariana 85
    Ariana 85 5 hari yang lalu

    Kura kura ninja haa

  • Ari Den
    Ari Den 5 hari yang lalu

    Aq blm pernah tau apa boleh pelihara kura2 dan telurnya apa dlarang milik pribadi?aq blm pernah tau

  • ocan jerome
    ocan jerome 5 hari yang lalu +1

    Kambing jantan

  • ian baiq
    ian baiq 5 hari yang lalu

    Saya fokus NY sama anak anak NY irfan hakim 😍😍😍😍

  • ALiameddina Vlog
    ALiameddina Vlog 5 hari yang lalu

    Suka banget sama keluarga DeHakim πŸ˜™

  • Barry Hafidz
    Barry Hafidz 5 hari yang lalu +1

    Itu ga keitung ada yg ilang ga

  • Nelly Santy
    Nelly Santy 5 hari yang lalu

    Kura kura mkn x cuma wortel

  • Stefanus Theo
    Stefanus Theo 5 hari yang lalu

    Dari batu

  • Rauf Kabanyas
    Rauf Kabanyas 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/exI_Z8oYrHY/video.html
    Link yg gk kalah seru, selamat menikmati...

  • Alfi Onad
    Alfi Onad 5 hari yang lalu

    Duduk sama rendah berdiri sama rata

  • dila
    dila 5 hari yang lalu

    "aww diinjak" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Tio Animator
    Tio Animator 5 hari yang lalu

    Raditya Dika ,aq fans berat mu,terus berkaya dn jangan pernah menyah untuk upload video bang radit.oh ya teman teman yg suka pertarungan versi karun ,kunjungi link ini ya idclips.com/video/K3KloBvhBN0/video.html No Hoax.Thnk you.

  • Nuraeny Elvira
    Nuraeny Elvira 5 hari yang lalu

    Kura-kura aja handbody nya vaseline, lah kita mah apa paling mentok citra πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agung Wan
    Agung Wan 5 hari yang lalu

    Jangan2 Irfan Hakim, Maito Gai, summoning nya Might Guy lol wkwkw

  • N么MIK么芝3 QuEeN

    Boleh Melihara Mantan Gak Bang? wkwkwkwk

  • kerakentt
    kerakentt 5 hari yang lalu

    Yg gua tahu dr tahun 2015 dl, sulcata bayinya 1.5 jt - 2 jt. Sedangkan aldabra bayinya 8 jt - 12 jt. Kalau sudah dewasa dikira-kira aja deh :)
    Gua jg suka sih. Cm blm kuat modal haha

  • M Rifqi Z
    M Rifqi Z 5 hari yang lalu +1

    Wuooh mantap! Jadi teringat deg2annya di moment Senbatsu Usa pekan lalu

  • Gamer Dewa
    Gamer Dewa 6 hari yang lalu +1

    Yang pengen ada Perang Makanan lagi mana suaranya??

  • Louis Raymond
    Louis Raymond 6 hari yang lalu

    kyknya itu tortoise deh.

  • Aini TV
    Aini TV 6 hari yang lalu +1

    keren kak 2 bulan udah banyak subscribernya kak irfan, jangan lupa lihat chanel aku Aini Tv jika berkenan😊

  • Badar R
    Badar R 6 hari yang lalu

    kapan stand up lagi woy