BELAJAR MEMELIHARA KURA-KURA (FEAT. IRFAN HAKIM)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 700

  • Joko Joko
    Joko Joko 7 jam yang lalu

    Klu ank kura2 yg msh kcl diksh mkn apa yh?

  • Waty Ali fiqri
    Waty Ali fiqri 7 jam yang lalu

    Ali

  • Gavin Bisma
    Gavin Bisma 15 jam yang lalu

    Masak kawin

  • Ati Ati
    Ati Ati 21 jam yang lalu

    yah kasihyan banget iguana nyapas ber terur busuk

  • Nur Hikam
    Nur Hikam Hari Yang lalu

    Saya juga punya kura kura

  • Burung Cinta
    Burung Cinta 2 hari yang lalu

    kura-kura ninja... eng ing eng...๐Ÿ˜…

  • Intan m.r
    Intan m.r 2 hari yang lalu +1

    5:32 ngakak

  • Dinda Manis
    Dinda Manis 2 hari yang lalu

    bang saya ada kura kura sulcata 5

  • Pon Nari
    Pon Nari 2 hari yang lalu

    Anak ka irfan yg cewe semua pakai sari

  • Luluk Ariani
    Luluk Ariani 2 hari yang lalu

    Wah feat Raditya Dika

  • Tuti Fitriyani
    Tuti Fitriyani 3 hari yang lalu

    Vaseline wkwkwk

  • Muazah Muazah
    Muazah Muazah 3 hari yang lalu

    Bang bikin vidio burung hantu

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 3 hari yang lalu

    siapa yg suka banget sama kura-kura angkat tangan

  • Raffa Prtma
    Raffa Prtma 3 hari yang lalu +1

    Setelah ka irfan cerita ke bang radit soal kura kura gua jadi pengen melihara dan cari tau tntng kura kura

  • Amel Aja
    Amel Aja 4 hari yang lalu

    2 orang ini disatuin petjah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ihaz GT
    Ihaz GT 4 hari yang lalu

    Jadi pen miara

  • Aumardi Malli
    Aumardi Malli 4 hari yang lalu

    Ini siapa sih yang punya kura kura nya mau aku beli uang pas atau1triliun

  • Aumardi Malli
    Aumardi Malli 4 hari yang lalu

    Om minta nomor Watsap nya sekalian mau beli kura kura sulcata sama kura kura aldabra Yang paling besar ya om aku beli 1triliun ya atau uang pas

  • Friyal Balquis
    Friyal Balquis 5 hari yang lalu

    Si panu koca masa binatang hobi nya kawen si koca hahhahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Huga 1915
    Huga 1915 5 hari yang lalu +1

    Kalian kembar ya muka nya sama
    Yang bilang mirip like gw

  • salsa biela
    salsa biela 5 hari yang lalu

    Hg

  • si ocong
    si ocong 6 hari yang lalu

    Abrakadabra.ocong lwat ya.

  • Adhis Ghani Dzulfagar
    Adhis Ghani Dzulfagar 6 hari yang lalu

    Abang meliharanya sejak kapan bang โ‰

  • sus susmiarti
    sus susmiarti 6 hari yang lalu +1

    Aduh kura-kura itu yang basih bayi lucu aduh...aduh...aduh

  • Loolo Arsanti
    Loolo Arsanti 8 hari yang lalu +1

    Haha gakak ps ank y k injek hhh

  • Refi Tenggarong
    Refi Tenggarong 9 hari yang lalu +1

    Irfan punya kura kura darat coba beli buaya darat :v

  • erik dauz
    erik dauz 9 hari yang lalu +1

    itu daun Fumak / Siomak yah?

  • nanda safitri
    nanda safitri 9 hari yang lalu +1

    Yang kecil kura-kuranya beneran apa mainan

  • Dendy Winardi
    Dendy Winardi 9 hari yang lalu +1

    Ikan gua gak pernah di mandiin

  • Nafla Jauzaa
    Nafla Jauzaa 10 hari yang lalu +1

    Jadi pengen melihara semua hewan:v

  • syazwana mahsanindya
    syazwana mahsanindya 10 hari yang lalu +1

    Tumben

  • Muhammad Rafli Prayoga
    Muhammad Rafli Prayoga 10 hari yang lalu +1

    Bang saya punya kura kura tapi koq engga gede gede yaa, terus kalo mau ngurus telur nya gimna bang?

  • BNC_ TV
    BNC_ TV 11 hari yang lalu +1

    Bang kok kura 2 cangkang nya bisa membesar

  • Dedah Onon
    Dedah Onon 12 hari yang lalu +1

    Ih Gemes lihat anak โ€œnya yg perempuan Irfan ini sllu berpakaian muslimah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Watik Wndyva
    Watik Wndyva 16 hari yang lalu +1

    Wauu kk irfan telaten ngrawatnya

  • sillo ade
    sillo ade 18 hari yang lalu +1

    Umurnya gak lu tanya cuk trus brpa tahun sampe segede itu..

  • yaya pestol pestol beli di mana ado yang cewek

    Kk kembar

  • Fury Blaster
    Fury Blaster 21 hari yang lalu +1

    Kak radity pelihara pelakor saya cabe cabean ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Albert Bincar .P
    Albert Bincar .P 23 hari yang lalu +1

    Gila itu harga nya bisa ampe ratusan juga itu kura kura aldabra Segede itu

  • rezha gustiawan
    rezha gustiawan 24 hari yang lalu +1

    boleh tuh bang pelihara kura-kura, kayaknya halaman samping garasi abang kosong. hahaha

  • Kuman Waras
    Kuman Waras 25 hari yang lalu +1

    Umurnya berapaan tuh?

  • Hero zhone
    Hero zhone 25 hari yang lalu +2

    Wah

  • pradita ujiyanto
    pradita ujiyanto 26 hari yang lalu +1

    Peeliharaannya sultan

  • Nanang Ach
    Nanang Ach 27 hari yang lalu +1

    Bang dit, kura2 ifan pd lahiran tuh wkwk ga mau jenguk bang?

  • Gabbriel Examen
    Gabbriel Examen 27 hari yang lalu +1

    Kalo udah netas bagi kura kura nya ya om wkwwk

  • ZIDNY ILMAN
    ZIDNY ILMAN 27 hari yang lalu

    Dagingnya busa dimakan gak ini yak kura kura? Enak kali yak...

  • Iskandar Nurcahya
    Iskandar Nurcahya 27 hari yang lalu

    Pengen melihara kura kura darat dari dulu tapi mahal bgt -_-

  • Abie Mahesa
    Abie Mahesa 29 hari yang lalu

    Kalo dirumah gw ada taman kaya gitu.. pasti udah kaya ragunan.. apa aja gw pelihara..

  • mihun pihunku
    mihun pihunku Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/x1J_FlJ8Olc/video.html
    Yuk keppoin peluang investasi rumah ditangerang selatan

  • Dimas Akbhar
    Dimas Akbhar Bulan Yang lalu

    Gak boleh pelihara hewn langka bang menyalai undang undang

  • N & C
    N & C Bulan Yang lalu

    Seru apa lagi aku suka reptil๐Ÿข๐ŸŠ

  • Ilham Smart
    Ilham Smart Bulan Yang lalu

    Beli kura kura aligator ntaps:v

  • banser ansor keren
    banser ansor keren Bulan Yang lalu

    disate enak tuh kura kura

  • Vijay 606
    Vijay 606 Bulan Yang lalu

    Siapa tau kura2 bang irfan hakim bisa jadi TMNT

  • Qayla Zazkia
    Qayla Zazkia Bulan Yang lalu

    Mantapss

  • Rizky Darmawan
    Rizky Darmawan Bulan Yang lalu

    Sangean ๐Ÿ˜‚

  • Barry Hafidz
    Barry Hafidz Bulan Yang lalu +1

    Kok tinggian radit

  • palkor senior chanel
    palkor senior chanel Bulan Yang lalu

    Ngurusin harimau biar greged

  • Music Home
    Music Home Bulan Yang lalu

    Waddaw wadadaw brikidaw gede bat tuh kura kura

  • anak indonesia
    anak indonesia Bulan Yang lalu

    Ada berapa kura kura nya

  • JUST DO IT MEME
    JUST DO IT MEME Bulan Yang lalu

    Just

  • Rosmayanti Yanti
    Rosmayanti Yanti Bulan Yang lalu

    Berapa tahun bang jadi Segede itu?

  • Nori Sahin
    Nori Sahin Bulan Yang lalu

    Menit 7:24 ngakak guling guling ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ms Gluck
    Ms Gluck Bulan Yang lalu

    Diinjek๐Ÿคง๐Ÿ˜‚ kasian dede

  • Dapis Permana
    Dapis Permana Bulan Yang lalu

    gw punya aldabra 20 ekor๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿข

  • vikri ramadhan
    vikri ramadhan Bulan Yang lalu

    Itu jenis kura kuranya apa bang

  • MALER
    MALER Bulan Yang lalu

    Bang radit udah 3 bulan ni, mungkin kura kuranya udah netas gapengen liat lagi ?

  • gula aren
    gula aren Bulan Yang lalu

    kura kura ninja

  • jejong
    jejong 2 bulan yang lalu

    *Harga dong Baaang... Nggak dibahas, males ih!*

  • Siska Anggraeni
    Siska Anggraeni 2 bulan yang lalu

    Hahahahaha
    Bang irfan lucuu

  • Fatikan Ping
    Fatikan Ping 2 bulan yang lalu

    mantap om....punya sy msh baby..hahaha..

  • ATHAYA SHAFWA ZAYYAN CHANNEL
    ATHAYA SHAFWA ZAYYAN CHANNEL 2 bulan yang lalu

    5:10 ngakak bat

  • muhammad ijlal
    muhammad ijlal 2 bulan yang lalu

    fix ntar di sita pemerintah hrhehehe

  • ๋‘˜์…‘Hana
    ๋‘˜์…‘Hana 2 bulan yang lalu

    Seneng liat anak2 ka irfan.. kecil2 dah berhijab rapi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ani Dewi
    Ani Dewi 2 bulan yang lalu

    Haha ngakak njir vaselin :v

  • Sekar Wulan
    Sekar Wulan 2 bulan yang lalu +3

    Salfok sama anak-anaknya irfan hakim.. Syari semua walaupun masih kecil. Salut

  • rosalia setiawati
    rosalia setiawati 2 bulan yang lalu

    jadi pengen piara kura2, nnti gw ajarin beladiri

  • video unik84
    video unik84 2 bulan yang lalu

    Kura-kura saya kok ada 16 kotak-kotak coraknya?

  • Minus1 Music
    Minus1 Music 2 bulan yang lalu

    jadi pengen pelihara Radit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    #Peacebang ๐Ÿ˜‚

  • Rian Saputra
    Rian Saputra 3 bulan yang lalu

    Backsoundnya Apa ? #BantuJawab

  • Shelly Channel
    Shelly Channel 3 bulan yang lalu

    hobinya aneh. emang apa hobinya? hobinya kawin :v auto ngakak๐Ÿ˜‚

  • ArKz GG
    ArKz GG 3 bulan yang lalu

    Sulcata:Wih ada bang dika,kang masukin tv dong :v

  • Jufe Have Fun
    Jufe Have Fun 3 bulan yang lalu

    SUB channel Jufe Gaming yak guys ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • piransadwi jsdudsdd
    piransadwi jsdudsdd 3 bulan yang lalu

    Ya gw suka sama kura kura udah gw pelajarin tapi duit ya gak ada kan harga kura kura mahal

  • Ibnu Lukman
    Ibnu Lukman 3 bulan yang lalu

    @ka radit gue fans berat kaka. tapi boongโ˜บ

  • Junaedy Wibowo
    Junaedy Wibowo 3 bulan yang lalu

    ka klo kura2 nya mau gede ap gede dengan cangkangnya skligus ap kagak

  • Ahmar Alif
    Ahmar Alif 3 bulan yang lalu

    Ih ih lucu >_

  • Ozi Fahrurozi chanel
    Ozi Fahrurozi chanel 3 bulan yang lalu

    Bang Radit bikin vlog bareng panji petualang dong bang.. Pasti seru tuh

  • Komjo Gaming
    Komjo Gaming 3 bulan yang lalu

    9.11 dari diem tiba" gua ngakak sendiri; v

  • Mutia Khrrn21
    Mutia Khrrn21 3 bulan yang lalu

    bang radit ada niatan ga melihara kura-kura? Wkwk

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 3 bulan yang lalu

    Kur2a gimana bisa kawin punggungnya kan ada batok kelapanya ....

  • hwi hwi
    hwi hwi 3 bulan yang lalu

    bang kura2 gw udh 8 taun gw diemin di halaman belakang masih idup bang :v
    makan di kasih klo inget itu pun dikasih cuman nasi

  • HANIF GAMING
    HANIF GAMING 3 bulan yang lalu

    Itu rumah apa kebon binatang berisik amat dah๐Ÿ˜…

  • NawaSyarif 1920
    NawaSyarif 1920 3 bulan yang lalu

    Guede bet. Hebat irvan hakim bisa melihara sampe segitu

  • Mas'ud D
    Mas'ud D 3 bulan yang lalu

    9:47 gw juga bang hahahhahha

  • Hendi Wibowo
    Hendi Wibowo 3 bulan yang lalu

    mnurutku dua2x bener, pngen liat kura kawin sekalian belajar dr kura2 wkwkwkwk

  • Ghozi Akbar
    Ghozi Akbar 3 bulan yang lalu

    Hobi kawin wkwk

  • Akuuu Janteng
    Akuuu Janteng 3 bulan yang lalu

    Bang gua nonton ini di bulaan juli 2018 gua nyadar di menit 8.17 burung lu nyeplak bang yg stuju like