BELAJAR MEMELIHARA KURA-KURA (FEAT. IRFAN HAKIM)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 612

  • JEJONG
    JEJONG 5 hari yang lalu

    *Harga dong Baaang... Nggak dibahas, males ih!*

  • Siska Anggraeni
    Siska Anggraeni 5 hari yang lalu

    Hahahahaha
    Bang irfan lucuu

  • Fatikan Ping
    Fatikan Ping 9 hari yang lalu

    mantap om....punya sy msh baby..hahaha..

  • ATHAYA SHAFWA ZAYYAN CHANNEL
    ATHAYA SHAFWA ZAYYAN CHANNEL 10 hari yang lalu

    5:10 ngakak bat

  • muhammad ijlal
    muhammad ijlal 17 hari yang lalu

    fix ntar di sita pemerintah hrhehehe

  • λ‘˜μ…‘Hana
    λ‘˜μ…‘Hana 18 hari yang lalu

    Seneng liat anak2 ka irfan.. kecil2 dah berhijab rapi.. 😍😍

  • Ani Dewi
    Ani Dewi 19 hari yang lalu

    Haha ngakak njir vaselin :v

  • Sekar Wulan
    Sekar Wulan 21 hari yang lalu

    Salfok sama anak-anaknya irfan hakim.. Syari semua walaupun masih kecil. Salut

  • rosalia setiawati
    rosalia setiawati 24 hari yang lalu

    jadi pengen piara kura2, nnti gw ajarin beladiri

  • video unik84
    video unik84 26 hari yang lalu

    Kura-kura saya kok ada 16 kotak-kotak coraknya?

  • Scriptura Partner
    Scriptura Partner 28 hari yang lalu

    jadi pengen pelihara Radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    #Peacebang πŸ˜‚

  • Rian Saputra
    Rian Saputra Bulan Yang lalu

    Backsoundnya Apa ? #BantuJawab

  • Shelly Poland
    Shelly Poland Bulan Yang lalu

    hobinya aneh. emang apa hobinya? hobinya kawin :v auto ngakakπŸ˜‚

  • ArKz GG
    ArKz GG Bulan Yang lalu

    Sulcata:Wih ada bang dika,kang masukin tv dong :v

  • Jufe Have Fun
    Jufe Have Fun Bulan Yang lalu

    SUB channel Jufe Gaming yak guys πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • piransadwi jsdudsdd
    piransadwi jsdudsdd Bulan Yang lalu

    Ya gw suka sama kura kura udah gw pelajarin tapi duit ya gak ada kan harga kura kura mahal

  • Ibnu Lukman
    Ibnu Lukman Bulan Yang lalu

    @ka radit gue fans berat kaka. tapi boong☺

  • Junaedy Wibowo
    Junaedy Wibowo Bulan Yang lalu

    ka klo kura2 nya mau gede ap gede dengan cangkangnya skligus ap kagak

  • Ahmar Alif
    Ahmar Alif Bulan Yang lalu

    Ih ih lucu >_

  • Ozi Fahrurozi chanel
    Ozi Fahrurozi chanel Bulan Yang lalu

    Bang Radit bikin vlog bareng panji petualang dong bang.. Pasti seru tuh

  • Komjo Gaming
    Komjo Gaming Bulan Yang lalu

    9.11 dari diem tiba" gua ngakak sendiri; v

  • Mutia Khrrn21
    Mutia Khrrn21 Bulan Yang lalu

    bang radit ada niatan ga melihara kura-kura? Wkwk

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi Bulan Yang lalu

    Kur2a gimana bisa kawin punggungnya kan ada batok kelapanya ....

  • wibi sono
    wibi sono Bulan Yang lalu

    bang kura2 gw udh 8 taun gw diemin di halaman belakang masih idup bang :v
    makan di kasih klo inget itu pun dikasih cuman nasi

  • HANIF GAMING
    HANIF GAMING Bulan Yang lalu

    Itu rumah apa kebon binatang berisik amat dahπŸ˜…

  • NawaSyarif 1920
    NawaSyarif 1920 Bulan Yang lalu

    Guede bet. Hebat irvan hakim bisa melihara sampe segitu

  • Mas'ud D
    Mas'ud D Bulan Yang lalu

    9:47 gw juga bang hahahhahha

  • Hendi Wibowo
    Hendi Wibowo Bulan Yang lalu

    mnurutku dua2x bener, pngen liat kura kawin sekalian belajar dr kura2 wkwkwkwk

  • Ghozi Akbar
    Ghozi Akbar Bulan Yang lalu

    Hobi kawin wkwk

  • Akuuu Janteng
    Akuuu Janteng Bulan Yang lalu

    Bang gua nonton ini di bulaan juli 2018 gua nyadar di menit 8.17 burung lu nyeplak bang yg stuju like

  • indah septiani
    indah septiani Bulan Yang lalu

    Sama luki hakim

  • Naila Zulfa
    Naila Zulfa Bulan Yang lalu

    ke alfamart wkwk

  • SAHIL Gaming
    SAHIL Gaming Bulan Yang lalu

    Pandu itu kehitaman wkwkkwkwkkwkw πŸ˜‚

  • Muhammad Fadlan
    Muhammad Fadlan Bulan Yang lalu

    Aku dulu punya anak kura kura begini ceritanya aku dan sepupu aku lg main kura kura beberapa menit kemudian aku kan tidur tiduran pas aja bangun kura kura nya gak ada amazing coyπŸ‘»

  • sword art online
    sword art online Bulan Yang lalu

    Abang berapaan tu kura kur

  • arab kawe
    arab kawe Bulan Yang lalu

    gak nyangka irfan hakim tangannya gede πŸ˜‚

  • Teguh Syaifullah
    Teguh Syaifullah Bulan Yang lalu

    Bang coba tanya pup nya kaya gimana :v

  • Nana Wiramaja
    Nana Wiramaja Bulan Yang lalu

    pas bgt gue juga punya kura2

  • Nadya Citra
    Nadya Citra Bulan Yang lalu

    Mau belajar kawin dari kura2πŸ˜†

  • huang ponoak
    huang ponoak Bulan Yang lalu

    Tingkatkan panuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • uni mimih
    uni mimih Bulan Yang lalu

    Kk irfan rumh ny bagus,,bnyk pliharaan ny jg

  • Jerry Stronger
    Jerry Stronger Bulan Yang lalu

    Kok gak ada yg bahas umur kura2nya berapa tahun?

  • Fawwaz Akbar
    Fawwaz Akbar Bulan Yang lalu

    lah dari bocah sampe Segede gitu bisa 10 tahun ngurusnya wkwkw

  • Fawwaz Akbar
    Fawwaz Akbar Bulan Yang lalu

    Waduu Aldabra Segede gitu udah tembus 1milyar lebih kali yaπŸ˜… Bocah 7cm aja udah 70jutaan harganya wkwkw.

  • Sultan Hakim
    Sultan Hakim Bulan Yang lalu

    Jadi pengen pelihara kimcil :(

  • Stone Leo
    Stone Leo Bulan Yang lalu

    Bang radit mau belajar kuciyose kura-kura

  • Aku Bebas
    Aku Bebas Bulan Yang lalu

    Musim kawinπŸ˜‚πŸ‘

  • Syahrul Krab
    Syahrul Krab Bulan Yang lalu

    Aldabra sama sulcata nya bikin ngilerr

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino Bulan Yang lalu

    Kura2 gak bisa di krok.

  • Naufal Kanz
    Naufal Kanz Bulan Yang lalu

    Bukannya 4 jt ye

  • Ayyaaskana Sakhi
    Ayyaaskana Sakhi Bulan Yang lalu

    Sebenernya namanya Pandu bang,

  • Asti fs
    Asti fs Bulan Yang lalu

    Suka konten gini,nambah ilmu

  • Adrian Rizki
    Adrian Rizki Bulan Yang lalu

    :4 wahh aldabra dan sulchata salah satu kura kura terbesar di dunia

  • Adrian Rizki
    Adrian Rizki Bulan Yang lalu

    :4 wahh aldabra dan sulchata salah satu kura kura terbesar di dunia

  • ARMYS BTS
    ARMYS BTS Bulan Yang lalu

    gelii ihh

  • Ahmad Mujib
    Ahmad Mujib Bulan Yang lalu

    hadir

  • molydha startive
    molydha startive Bulan Yang lalu

    Heemm

  • Enda Law
    Enda Law Bulan Yang lalu

    gmn carax ngurus ijin hewan yg di lindungi gitu ya

  • Muazzam al azhar
    Muazzam al azhar Bulan Yang lalu

    Itu dipengang irfan hakim kura kura beneran atau patung ya

  • Bintang Maraville
    Bintang Maraville Bulan Yang lalu

    Itu kura kura apa batu dah gede amat

  • β€’β€’β€’ oryyy β€’β€’β€’

    Gw juga punya kura2 tpi gk sebesar itu.πŸ™ƒ

  • Aliya Siti
    Aliya Siti Bulan Yang lalu

    Kolaborasi semetris enak dipandang ketinggian yg smπŸ˜‚

  • Heri Prasetiyo
    Heri Prasetiyo Bulan Yang lalu

    Mantap euy.. kura kura na

  • elly elle elly
    elly elle elly Bulan Yang lalu

    suka bngt ma a irfan baik,lucu ,bnyk canda ,agamis bngt
    idola pokonya

  • Dian Tresna
    Dian Tresna Bulan Yang lalu

    Jadi pengen miara hamster

  • Arif Abdul
    Arif Abdul 2 bulan yang lalu

    kura2 gua mh gx ky gitu itu mh bgus ye he lgi cuma puny 1 hiii

  • diana pputri
    diana pputri 2 bulan yang lalu

    Bang bikin video mandiin kucing

  • Rajeendra Anthuryo
    Rajeendra Anthuryo 2 bulan yang lalu

    mungkin ada setan

  • Medyan Aditya Mahsar
    Medyan Aditya Mahsar 2 bulan yang lalu

    Jadi pengen punya kura-kura

    • Risky Prihadi
      Risky Prihadi 2 bulan yang lalu

      weh govlok lo komen 1 jam yang lalu

  • LUCIVER 1
    LUCIVER 1 2 bulan yang lalu

    kura kura raku raku ruka rula

  • Jacefynn wong
    Jacefynn wong 2 bulan yang lalu

    Otw 4jt subscribers!!!!

  • DIABBLO GAMERS
    DIABBLO GAMERS 2 bulan yang lalu +1

    Besar coy

  • Dina Ris
    Dina Ris 2 bulan yang lalu

    Putrinya sholehah ya, berhijab

  • zaks HD
    zaks HD 2 bulan yang lalu +1

    Hobi kawin enak

  • Kitra Kitra
    Kitra Kitra 2 bulan yang lalu

    bang gua mau mlihara ikan ni.. tutorial mandiin ikan pliharaan gmna ya?

  • ada mpip
    ada mpip 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/5N_RnCc9TYc/video.html ramaikan yaa kakak

  • Gibson Sirait
    Gibson Sirait 2 bulan yang lalu

    Keren

  • Prolink 4
    Prolink 4 2 bulan yang lalu

    Ada berapa kura kura tuh

  • mansyf sword
    mansyf sword 2 bulan yang lalu

    Sekarang aku tau bedanya kura2 jantan & betina

  • Tutuy Setiadi
    Tutuy Setiadi 2 bulan yang lalu

    Liat video ini jadi pngn pelihara cewek.. ehh..

  • Barry Hafidz
    Barry Hafidz 2 bulan yang lalu +1

    Bang radit kyknya tinggian ya wkwk

  • IQBAL PRATAMA
    IQBAL PRATAMA 2 bulan yang lalu

    Aw keinjek wkwkwkwk

  • Si Acil
    Si Acil 2 bulan yang lalu

    Kamera abang bagus

  • Arimby Dwinda
    Arimby Dwinda 2 bulan yang lalu

    Wow

  • Tri Darma
    Tri Darma 2 bulan yang lalu

    Kaya bet, ada incubatornya

    • FIYANZ
      FIYANZ 2 bulan yang lalu

      Tri Darma yaudah maap njay

    • Tri Darma
      Tri Darma 2 bulan yang lalu

      FIYANZ lu nge gass, gass balik lah

    • FIYANZ
      FIYANZ 2 bulan yang lalu

      Tri Darma CIEEEE TRIGEREDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

    • Tri Darma
      Tri Darma 2 bulan yang lalu

      FIYANZ apaansih goblog emang itu lawakan?, maksud gw "kaya bet ada incubato",, incubator tuh alat buat netasin telur, secara butuh tempat luas, listrik gede, dan duit, UDH NGEGAS TOLOL. wajar gw bilang klo dia kaya, incubator gk sembarang punya goblog

    • FIYANZ
      FIYANZ 2 bulan yang lalu

      Tri Darma krik lu gblok

  • mamang hacker
    mamang hacker 2 bulan yang lalu

    Itu penyu apa kura kura gedenya kaya anaknya penyu buset

  • Siti Nuryani
    Siti Nuryani 2 bulan yang lalu

    Kalau di bolak balik, bisa ttp lahir. tapi jadi anak tik tok nantinya :)

    • FIYANZ
      FIYANZ 2 bulan yang lalu

      Siti Nuryani lah krikkk

  • raibow gaming
    raibow gaming 2 bulan yang lalu

    Kalo hujan kura kura nya gimana

  • Widy Aprilia
    Widy Aprilia 2 bulan yang lalu

    Ke2nya gogil lucu

  • Surya Adik
    Surya Adik 2 bulan yang lalu

    Kura kura flu

  • Bella Evita Aryani
    Bella Evita Aryani 2 bulan yang lalu

    kak irfan, boleh gak minta kura kuranya satu....

  • Urban Project
    Urban Project 2 bulan yang lalu

    Coba liat kawin nya kura2 kya gmna?

  • Syanu Nanu
    Syanu Nanu 2 bulan yang lalu

    ah nyesel kura" boleh di kasih sama tetangga ga dirawat kemren baru mati dia ngambang trs kepala,tangan,gelembung kaya balon kira aku lg tdr g tau nya matiπŸ˜₯

  • alansi mayana
    alansi mayana 2 bulan yang lalu

    Itu kalo di bunuh bisa nambah exp sama gold

  • Tatang Slm
    Tatang Slm 2 bulan yang lalu

    Bagus kura-kura bukan cebong

  • Dede Tian
    Dede Tian 2 bulan yang lalu

    Wow

  • Cindy Sihotang
    Cindy Sihotang 2 bulan yang lalu

    Koleb sama bima aryo,snowee bang

  • Charlie Ady
    Charlie Ady 2 bulan yang lalu

    Itu kan kura kura yg dilindungi.. dilindungi sama induknya