BELAJAR MEMELIHARA KURA-KURA (FEAT. IRFAN HAKIM)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 787

  • Tirta MP
    Tirta MP Hari Yang lalu

    Berapa tahun yah miara kura2 bisa segede gitu?

  • Fitlaniah Okinata
    Fitlaniah Okinata 5 hari yang lalu

    6:04 itu liat di belakang anak yang laki laki narik jiblab nya anak perepuan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Gabrielle Gayuh Kartika
    Gabrielle Gayuh Kartika 5 hari yang lalu

    Si siti gmn y kabar x mati jg kah??

  • ade saputra
    ade saputra 6 hari yang lalu

    Haha tu kura kura kecilnya di bolak balik pusing lah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mila bahri
    mila bahri 7 hari yang lalu

    Bang peliharaan Galapagos dong

  • Dede Marlan
    Dede Marlan 8 hari yang lalu

    Kak hakim kok anak nyy lucu sih

  • Heryanto Rumagit
    Heryanto Rumagit 9 hari yang lalu

    Kura kura itu harga nya berapa

  • Kelvin Sahputra
    Kelvin Sahputra 10 hari yang lalu

    dia itu anu.. hobi nya kawin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Akmal 1702
    Akmal 1702 10 hari yang lalu

    Pernah denger kura" bisa nularin penyakit k manusia.. terutama ke anak kecil..itu bnr ga sih?

  • Tina tina
    Tina tina 10 hari yang lalu

    Aa irfan lucu trnyata ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Dhodi rahadi Dhodi
    Dhodi rahadi Dhodi 11 hari yang lalu

    kecil amat๐Ÿ˜…

  • MEYLIANVEGALIU CHANNEL
    MEYLIANVEGALIU CHANNEL 11 hari yang lalu

    Lucu banget anjir ngakakk gua ngelawak mulu๐Ÿ˜‚

  • orang aring
    orang aring 15 hari yang lalu

    Bang lu disini agak tinggian

  • langit rmdn
    langit rmdn 17 hari yang lalu

    Dede djalu kakinya di injek azzbra

  • rahasia getu
    rahasia getu 18 hari yang lalu

    Saya punya lebih besar dariitu

  • Igha Rinaldi
    Igha Rinaldi 18 hari yang lalu

    Pengen pelihara omm ...tp denger2 mahal..

  • Igha Rinaldi
    Igha Rinaldi 18 hari yang lalu

    Assalam mualaikum omm irfan..salam kenal.. Harga kura2 sulcata sampai brpa omm yg kecil..

  • Kiki Caesar
    Kiki Caesar 20 hari yang lalu +1

    Iklanya chungha ngga gw skip ๐Ÿ˜‚

  • Fatimah Firza
    Fatimah Firza 22 hari yang lalu

    Wait wait...gw denger Radit bisa "kucing gw mandiin setiap Minggu"..no no no...itu gaboleh bersih emang harus tapi kalau untuk kucing mandiin setiap Minggu bisa buat dia mati .. setiap bulan aja.. soalnya udh ada pengalaman pernah mandiin setiap Minggu...terus beberapa kali kan langsung mati...mending setiap bulan aja

  • Rachel Risanthi
    Rachel Risanthi 24 hari yang lalu

    kak minta kura kura brazil 5 ekor dong kirim dikupang btn jln kolhua blok 24

  • Admin 123
    Admin 123 24 hari yang lalu

    Subscribe balik donk ka,,.Makasih

  • Oi TheSulcata
    Oi TheSulcata 24 hari yang lalu

    Halo, saya Kura-kura Sulcata.
    Salam kenal.

  • Damar Putra
    Damar Putra 24 hari yang lalu

    Yang kecil aja harganya mahall

  • Dindi Azikfatmah
    Dindi Azikfatmah 26 hari yang lalu

    Zhar borneo km enggak lah sesudah nikah tau

  • Andri Sulistyo
    Andri Sulistyo Bulan Yang lalu

    Ada lagi peyakit kura2 parasit kura2

  • Its Drabber
    Its Drabber Bulan Yang lalu

    Aldabra Dan Sulcata Termasuk Kura2 Langka

  • Neneng Nova
    Neneng Nova Bulan Yang lalu

    Kakakaksjsjsduwiwushsujdisu#jxmxjxsksdhdhdychdydyd

  • Nubza Nadra
    Nubza Nadra Bulan Yang lalu +1

    Aku punya 5 tapi dia malu

  • Ros Diana Panggabean
    Ros Diana Panggabean Bulan Yang lalu

    Gila subscriber 3jt, sekarang udah 5jt..

  • Colina92Pinky Lina Colina92Pinky Lina

    Salam dari malaysia saya juga suka kura2 tq ya tip2nya

  • Alfath Aghni
    Alfath Aghni Bulan Yang lalu

    Kak caranya gmna sih melihara kura2...
    Aku melihara Selalu mati

  • Steven Ang
    Steven Ang Bulan Yang lalu

    Bodoh

  • Lots Chigga
    Lots Chigga Bulan Yang lalu

    p

  • Ahmad Septian
    Ahmad Septian Bulan Yang lalu

    Berapa tahun miara itu

  • raka kecenk
    raka kecenk Bulan Yang lalu

    hai kk kura kuranya dijuwal gak

  • arif Rahman
    arif Rahman Bulan Yang lalu

    Mz Irfan Mau dong kura kura sulcata 6 nya

  • Suryaarya Kusuma
    Suryaarya Kusuma Bulan Yang lalu

    Irfan buat lanjut vidio burung untanya donk

  • EVAN RAMADHAN
    EVAN RAMADHAN 2 bulan yang lalu

    Saya sih pernah mempelihara kura-kura ,tapi masih bayi sudah mati ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • A514ng 090381
    A514ng 090381 2 bulan yang lalu

    MashaAllah anak nya ka irfan msih kecil udah syari

  • muh aan
    muh aan 2 bulan yang lalu

    Wowww

  • Yanah Yana
    Yanah Yana 2 bulan yang lalu

    aku punya kura2 tapi gk mau makn knp ya tapi dia masih idup ajh.udh gde sih

  • denta arema
    denta arema 2 bulan yang lalu

    Minta kura kura yg kecil

  • Novi Indahsari
    Novi Indahsari 2 bulan yang lalu

    Kak irfan ganteng ya padahal sudah umur berapa masih abg aja ๐Ÿ˜Ž

  • Win Xiu
    Win Xiu 2 bulan yang lalu

    ampe segede itu berapa taun usianya

  • Wirda Siregar
    Wirda Siregar 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sifa Umam
    Sifa Umam 2 bulan yang lalu

    makanan kura kura sayuran apa

  • sreshta Yhan
    sreshta Yhan 2 bulan yang lalu

    Sipppp..present madura

  • Nirwani NIrwani
    Nirwani NIrwani 2 bulan yang lalu

    gw kira kura kura kecil hidup ehhh ternyuata tidak๐Ÿ˜‚

  • Erna Balong Taipei
    Erna Balong Taipei 3 bulan yang lalu

    hobinya kawin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Susi Sunarti
    Susi Sunarti 3 bulan yang lalu

    Alqamdulillah kak irfan... Kal panu kawin lgi.. Brati koleksi kura2 kak irfan bkal bnyakn lgi.

  • Altje Langi
    Altje Langi 3 bulan yang lalu

    kura-kura itu hewan ovovivipar

  • Hamadin 11 januari 2001
    Hamadin 11 januari 2001 3 bulan yang lalu

    KURA KURA SULCATA YG BABY AJA NYAMPE 3 JT AN APALAGI SUDAH SEBESAR ITU GAK KEBAYANG HARGANYA BERAPA :XD
    BELUM LAGI ALDABRA YG BABY AJA HARGANYA BISA TEMBUS 5 JT AN LEBIH APALAGI UDAH BESAR BANGET KYK YG DI VIDEO INI :V SUMPAH NGGAK KEBAYANG HARGANYA BERAPA WKWKWK:V

  • Zukruf Furdaus
    Zukruf Furdaus 3 bulan yang lalu

    Ka irfan hibahin babysulcata nya dong 1 hehehe..

  • kelvin halilintar MOBILE LEGENDS

    Aku ada dua puluh lima ekor nih lihat di cannel ku

  • Miko Mozar
    Miko Mozar 3 bulan yang lalu

    mahal tu

  • bagus bagus
    bagus bagus 3 bulan yang lalu

    bang mau beli kura2

  • fatur Oioi
    fatur Oioi 3 bulan yang lalu

    Pertama kali lihat gue kira itu si master oogway di kungfu panda eh ternyata bukan!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿค—

  • hetty novita santi
    hetty novita santi 3 bulan yang lalu

    Good job orfan hakim

  • raja sarah
    raja sarah 3 bulan yang lalu

    Besar kura2

  • Agus Wahyudi
    Agus Wahyudi 3 bulan yang lalu

    Itu sulcata aldabra radiata

  • xgdvyyjkgdx dv
    xgdvyyjkgdx dv 3 bulan yang lalu

    Yg diinjek ngakak.... Hahahha

  • Kiki Riski
    Kiki Riski 3 bulan yang lalu

    Yang baju merah dan topi

  • Kiki Riski
    Kiki Riski 3 bulan yang lalu

    Bang ini pemain senetron dika film nya koala kuala kumal, marmut merah jambu, dan manusia setengah salmo dia kan

  • xiomi xiomi
    xiomi xiomi 3 bulan yang lalu

    Klu ank kura2 yg msh kcl diksh mkn apa yh?

  • Waty Ali fiqri
    Waty Ali fiqri 3 bulan yang lalu

    Ali

  • gavin bisma nayaka
    gavin bisma nayaka 3 bulan yang lalu

    Masak kawin

  • artika_nur hf
    artika_nur hf 3 bulan yang lalu

    yah kasihyan banget iguana nyapas ber terur busuk

  • Nur Hikam
    Nur Hikam 3 bulan yang lalu

    Saya juga punya kura kura

  • Burung Cinta
    Burung Cinta 3 bulan yang lalu

    kura-kura ninja... eng ing eng...๐Ÿ˜…

  • Intan m.r
    Intan m.r 3 bulan yang lalu +1

    5:32 ngakak

  • Dinda Manis
    Dinda Manis 3 bulan yang lalu

    bang saya ada kura kura sulcata 5

  • Pon Nari
    Pon Nari 3 bulan yang lalu

    Anak ka irfan yg cewe semua pakai sari

  • Luluk Ariani
    Luluk Ariani 3 bulan yang lalu

    Wah feat Raditya Dika

  • Tuti Fitriyani
    Tuti Fitriyani 3 bulan yang lalu

    Vaseline wkwkwk

  • Muazah Muazah
    Muazah Muazah 3 bulan yang lalu

    Bang bikin vidio burung hantu

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 3 bulan yang lalu

    siapa yg suka banget sama kura-kura angkat tangan

  • Raffa Prtma
    Raffa Prtma 3 bulan yang lalu +1

    Setelah ka irfan cerita ke bang radit soal kura kura gua jadi pengen melihara dan cari tau tntng kura kura

  • Amel Aja
    Amel Aja 3 bulan yang lalu

    2 orang ini disatuin petjah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Retro Gamer
    Retro Gamer 3 bulan yang lalu

    Jadi pen miara

  • Aumardi Malli
    Aumardi Malli 3 bulan yang lalu

    Ini siapa sih yang punya kura kura nya mau aku beli uang pas atau1triliun

  • Aumardi Malli
    Aumardi Malli 3 bulan yang lalu

    Om minta nomor Watsap nya sekalian mau beli kura kura sulcata sama kura kura aldabra Yang paling besar ya om aku beli 1triliun ya atau uang pas

  • Friyal Balquis
    Friyal Balquis 3 bulan yang lalu

    Si panu koca masa binatang hobi nya kawen si koca hahhahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Devil Gaming
    Devil Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Kalian kembar ya muka nya sama
    Yang bilang mirip like gw

  • zweeta fiona zatira dan. Devianti

    Hg

  • si ocong prankster
    si ocong prankster 3 bulan yang lalu

    Abrakadabra.ocong lwat ya.

  • Adhis Ghani Dzulfagar
    Adhis Ghani Dzulfagar 3 bulan yang lalu

    Abang meliharanya sejak kapan bang โ‰

  • kim jennie
    kim jennie 3 bulan yang lalu +1

    Aduh kura-kura itu yang basih bayi lucu aduh...aduh...aduh

  • santi Sobarli
    santi Sobarli 3 bulan yang lalu +1

    Haha gakak ps ank y k injek hhh

  • ะฐัะฝะผะฐะด Fะฐะฝัะตvi

    Irfan punya kura kura darat coba beli buaya darat :v

  • erik dauz
    erik dauz 3 bulan yang lalu +1

    itu daun Fumak / Siomak yah?

  • nanda safitri
    nanda safitri 3 bulan yang lalu +1

    Yang kecil kura-kuranya beneran apa mainan

  • Dendy Winardi
    Dendy Winardi 3 bulan yang lalu +1

    Ikan gua gak pernah di mandiin

  • Ummu Nafla
    Ummu Nafla 3 bulan yang lalu +1

    Jadi pengen melihara semua hewan:v

  • syazwana mahsanindya
    syazwana mahsanindya 3 bulan yang lalu +1

    Tumben

  • Muhammad Rafli Prayoga
    Muhammad Rafli Prayoga 3 bulan yang lalu +1

    Bang saya punya kura kura tapi koq engga gede gede yaa, terus kalo mau ngurus telur nya gimna bang?

  • BNC_ TV
    BNC_ TV 3 bulan yang lalu +1

    Bang kok kura 2 cangkang nya bisa membesar

  • Dedah Onon
    Dedah Onon 3 bulan yang lalu +1

    Ih Gemes lihat anak โ€œnya yg perempuan Irfan ini sllu berpakaian muslimah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Watik Wndyva
    Watik Wndyva 3 bulan yang lalu +1

    Wauu kk irfan telaten ngrawatnya

  • sillo ade
    sillo ade 3 bulan yang lalu +1

    Umurnya gak lu tanya cuk trus brpa tahun sampe segede itu..