BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU
    Sebenarnya hal ini bukan termasuk video #ILMUMERAH nih Guys,
    karena ini cuma sebatas kisah dari seseorang yang mengalami hal horor.
    Tapi karena gw menemukan beberapa kejanggalan yang menarik untuk dibahas dari kisah tersebut, maka dari itu gw buat video ini.
    Yang perlu di-ingat, SETUJU atau TIDAK SETUJUnya lu terhadap si hebosto, tidak perlu sampai berbuat hal negatif seperti menghina, mengancam, apalagi nyumpahin, dsb..
    Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, tidak ada manfaatnya juga untuk kalian.
    Biasakan dirimu untuk berbuat hal yang hanya memberikan manfaat pada diri kamu sendiri.
    Karena hidupmu didunia ini cuma sekali, maka dari itu buatlah kehidupanmu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain.
    Satu lagi, biasakan tonton dulu videonya sampai selesai baru komentar, agar kalian dapat memahami apa yang kalian komentari.
    Sampai jumpa pada video selanjutnya.
    **See You to Next Miracle**
    www.pesulapmerah.com
    Media Sosial (Official) :
    Facebook : Marcel Radhival
    Twitter : @marcelradhival
    Instagram : @marcelradhival1
    E-mail : pesulapmerah@gmail.com
    *Serious Work Purposes Only*
    (Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
    Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar • 8 498

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival  14 hari yang lalu +2116

    Percaya hebosto, SILAHKAN..
    Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN..
    Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN..
    Hidup ini pilihan.
    So, pilih sesuka lu aja dah cuy..
    Dibawa santuy aja..
    *Cek deskripsi video ini juga.
    (Seperti biasanya, ada info tambahan)

    • Jibril bee
      Jibril bee 6 hari yang lalu

      Bacot lu sipit pesek sok tau rambut kena luntur bacooooooooooooooooot goblok

    • Zsenpai Game Indonesia
      Zsenpai Game Indonesia 6 hari yang lalu

      @Endang Karawang emang lu udah belajar?

    • Zsenpai Game Indonesia
      Zsenpai Game Indonesia 6 hari yang lalu

      @Endang Karawang cari sensasi di channel halo teman teman aja.

    • i'm not a gamer i'm StupidKid
      i'm not a gamer i'm StupidKid 6 hari yang lalu

      @Bagoes Riders YANG DI BAHAS APAAN TOLOL LU BAHAS APAAN TOLOL. BUS HANTU YANG HEBUSTO CERITAIN ITU REKAYASA NGAPA JADI KE AGAMA?! TOLOL

    • Endang Karawang
      Endang Karawang 6 hari yang lalu

      @Widyayandy NS lu yang goblok

  • rizki ardiansyah
    rizki ardiansyah 31 menit yang lalu

    Coba lo berani kiritik tentang hilang nya di gunung apa ya lupa nama nya
    Coba deh lu bahas tentang itu. Berani gak loh??
    Gua tantang loh

  • Jonatan Frimus
    Jonatan Frimus 41 menit yang lalu

    Sok tau kau ajing

  • EBemm Betta
    EBemm Betta 3 jam yang lalu

    📢Bang rambutluh pake wig apa asli di cat jadi penasaran kalo lg sisiran .... 🙏

  • Jerri Mouse Gaming
    Jerri Mouse Gaming 3 jam yang lalu

    Klan Uzumaki🤣🤣

  • gun toro
    gun toro 5 jam yang lalu

    Coba donk bongkar tntng anak Indigo...mana yg ngaku2,,mana yg beneran atau malah bohong semua...di youtube kn bnyk tuch channel anak indigo...

  • Nanda Mustafa
    Nanda Mustafa 6 jam yang lalu

    Apaan ni sih orang ga jelas,pngen trkenal ko jatohin orang,ngimpi lu..hahaha..rambut nya anjai

  • Akbar Fitrah
    Akbar Fitrah 8 jam yang lalu

    Ee bang lu berani bilang bohong dan bilang segala macam. Tu nonton di chanell RCTI-INFORMATION tu bang ada pnjelasan ustad tu biar lu tau kontol, dasar nagato KW

  • Jump Terate
    Jump Terate 9 jam yang lalu

    boker boker

  • Wisyal Ilham
    Wisyal Ilham 9 jam yang lalu

    Hati hati woii ini nagato punya rinegan dia wkwkwk mantap bang nagato

  • Rajawali
    Rajawali 10 jam yang lalu

    Seseorang yg bisa berbicara hal seperti itu..seolah2 kejadian itu suatu hal yg tak nyata atau lelucon semata adalah orang yang belum pernah mengalami kejadian yg telah dialami oleh org tersebut.....saya dulu ada org yg tdk pernah percaya akan hal2 yg berbau mistis....setelah saya pernah mengalami hal tersebut saya percaya....krn itu adalah ciptaan yg maha kuasa.....kita tdk bsa pungkiri itu....yg terpenting banyak mendekati diri kepada sang pencipta...

  • Hendra Purnama
    Hendra Purnama 10 jam yang lalu

    coba bikin video.. ilmu merah vs ilmu hitam. langsung datangin dukunnya

  • Hendra Purnama
    Hendra Purnama 10 jam yang lalu

    ngurusin hidup orang kau...
    hidup lu aja penuh krbohongan

  • Cogan Laur
    Cogan Laur 11 jam yang lalu

    Bacot lu bangke anjing sok hebat lu

  • BayuGusari TV
    BayuGusari TV 12 jam yang lalu

    9:01 . Kalo share di media social ya jadi konsumsi publik. Dan bikin heboh. Goblok ini hebosto

  • T0VXR
    T0VXR 12 jam yang lalu

    Gw stuju ko, itu mah bohong. Mantab!! Akhirnya ada yng 1 pemikiran ma gw

  • BahBing!
    BahBing! 14 jam yang lalu

    Bangg minta tutor rambut nya bisa gitu,kek sasori+belakangnya keren kek sasuke

  • izbrahimovic 1202
    izbrahimovic 1202 21 jam yang lalu

    lu juga pengen heboh bang dengan pendapat lu wowkwo

  • izbrahimovic 1202
    izbrahimovic 1202 21 jam yang lalu

    biar cepet naek subs xixi nyari yg fairel fairel wokwo

  • Yulianto eko
    Yulianto eko 23 jam yang lalu

    Kaya hoak bro. Pengen ngetop

  • Rachmat Kok Chakep sih
    Rachmat Kok Chakep sih 23 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg lihat dia diberanda yutub langsung gue laporin 😅😅

  • Bangyud Nob
    Bangyud Nob Hari Yang lalu

    Emot trkdg pny arti tersendiri bang kdg orng ngasi emot ketawa itu pdhl itu marah atau sedih layaknya orang lah Lg susah psti pura" tertawa kan tlg pikir dulu

  • Bayu Aji
    Bayu Aji Hari Yang lalu

    Bang rambut lo itu asli atau bukan sih???

  • andre persib
    andre persib Hari Yang lalu

    Gatau apa apa gausah menyimpulkan gitu su

  • YoYo Ayo
    YoYo Ayo Hari Yang lalu

    Semua video lu nga jelas ngaca dong

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo Hari Yang lalu

    Sampah Lu bang

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo Hari Yang lalu

    Kebanyakan bacot lu bang ..

  • Nugraha Animation
    Nugraha Animation Hari Yang lalu

    Kalau ga ada penumpang, kenapa ada sampah.. ? Lihat lantainya... Itu foto diambil pas penumpang udah turun semua.

  • Deon MR
    Deon MR Hari Yang lalu

    Baru di tonton, dan antara analisa si merah ayam sama si pencari sensasi di ig aneh aneh, yang satu ga masuk akan satu nya jga sama, dan yg bikin heran kenapa dia bikin story ig soal pembahasan bayaran, padahal jarak jauh itu pasti ketika mulai berangkat mulai kita di ambil uang untuk membayar tpi kok ini pas udah sampe hahahaha

  • Ez Awan_69
    Ez Awan_69 Hari Yang lalu +1

    Hallo 2020
    Salam dari 2019 :v

  • mister I mister Ignore
    mister I mister Ignore Hari Yang lalu

    Penampilan bang radhival mengingatkan saya sama salah satu karakter game king of fighter, bukan begitu?

  • chanel campur aduk
    chanel campur aduk Hari Yang lalu

    lu bhas di detik ke 4 yg bnyi ayak.
    bsa jadi suara ngasi tahu bahwa ada. krna dia blg dia sndri. itu bsa merupakan pemberitahuan

  • chanel campur aduk
    chanel campur aduk Hari Yang lalu

    asli sampah wkwkwmw. jgn samain woi

  • Kurt Cobain
    Kurt Cobain Hari Yang lalu

    Sok tau luuu

  • Dhanii Trianda
    Dhanii Trianda Hari Yang lalu

    Mana mungkin lah disaat dia Lg tidur penumpang nya pada turun semua

  • Dhanii Trianda
    Dhanii Trianda Hari Yang lalu

    Haha parah so tau lu anjing

  • Nabil Holol
    Nabil Holol Hari Yang lalu

    #bangsat kau

  • Hendry Sera Mania
    Hendry Sera Mania Hari Yang lalu

    Percaya pada sang pencipta aj karena lebih tau dari manusia

  • Ex Gaming
    Ex Gaming Hari Yang lalu

    Rambut Lo alay

  • Ricko Firel
    Ricko Firel Hari Yang lalu

    Sampah:v

  • Faisal Alfaridzi
    Faisal Alfaridzi Hari Yang lalu

    Aneh nih orang kalo lu ga percaya yaudah diem kaga usah di bahas juga, tujuan lu ngebahas ginian buap apa ? Lu kan pesulap nih ya terus ngebahas ghoib kaga nyambung bangkeee

  • Tole 69
    Tole 69 Hari Yang lalu

    Memang kalau belum ngalamin sendiri tidak akan pernah percaya

  • Mr fuppyplufy
    Mr fuppyplufy Hari Yang lalu

    asumsi lo ga masuk akal, terlalu maksa logika orang buat ga percaya, yg supir bus maksud itu kaki kaki kursi yg miring ke samping bukan kebelakang, dan lu bilang kursi paling depan itu ga miring, mata gw minus tapi gw bisa liat tanpa kacamata kalo itu miring wkwk dan 1 lagi soal botol aqua, itu botol aqua taun brapa anjir jaman skrg udh ga ada, dan kantong yg suka ada di belakang jok gamungkin setinggi yg lu maksud sampe ujung botolnya nongol di atas kursi gitu, sory ya cuma menyampaikan apa yg gw liat. oiya ngomong-ngomong masalah "hantu dermawan yg ngasih ongkos gratis" hantu ga butuh duit cook!!😆😆😆

  • Derik Nainggolan
    Derik Nainggolan Hari Yang lalu

    Untuk kali ini penjelasan lu rada gak logis bang.. Orang lain lu percaya soal bangku miring tapi yg punye cerita kagak..
    Soal emoticon juga penafsiran orang beda beda bang, banyak orang yg emng demen apa apa make emoticon tertawa padahal dia sebenarnya gak tertawa..
    Soal instagram doi yg "di tuding sengaja nge viralkan" Itu bagi gua fine fine aja, itu akun dia itu hak dia mungkin dia typical orang yg dekat ke Folower nya jadi apapun di bagikan ke Folower...

  • Achmad Al Fajri
    Achmad Al Fajri Hari Yang lalu

    Bukan soal dermawan, mitos kereta polar express pun sama

  • Rubi Faisal
    Rubi Faisal Hari Yang lalu

    Muka lu ngeselin anjing

  • Cara Android
    Cara Android 2 hari yang lalu

    Bang ungkap yang rawarontek bang, soalnya ditusuk leher berdarah tapi kayak gak apa-apa

  • Arifin Ilham
    Arifin Ilham 2 hari yang lalu

    Lu klo gk bsa ngereact orng jangan ngada ngada

  • Mochammad Zaini
    Mochammad Zaini 2 hari yang lalu

    youtuber kocclok gak rau ngomong s hahaha

  • Said Alwi
    Said Alwi 2 hari yang lalu

    Lu yang memanfaatkan kejadian ini buat video lu banyak di tonton, bgo lu

  • Asu Zasaa
    Asu Zasaa 2 hari yang lalu

    S

  • alfan nuron
    alfan nuron 2 hari yang lalu

    Goblok ga guna njirrr alayy

  • The Scorpion
    The Scorpion 2 hari yang lalu

    Kak penampilan lu keren kak👍

  • maman globalhygiene
    maman globalhygiene 2 hari yang lalu

    Perasaan video yg di kupas garing semua.

  • Rizal Kncel
    Rizal Kncel 2 hari yang lalu

    Bisaa aj lo bang,nge benerin kejadian yg aneh",,ntah itu bener atau nggk

  • Arjun Saifullah
    Arjun Saifullah 2 hari yang lalu

    Ilmu merah bodoh

  • Cihua Hua
    Cihua Hua 2 hari yang lalu

    Hadeh pansos Lo valir

  • Tino Pradana
    Tino Pradana 2 hari yang lalu

    Woe rambut alay, bongkar rahasia kakek giono🤝

  • Tino Pradana
    Tino Pradana 2 hari yang lalu

    Woee marcel tolol, lo pernah naik bus nggk sih, tempat botol aqua di atas tolol njir, lo yang pingin tenar bukan dia, mau dia banyak yang ngefollow ato nggk itu terserah orang lah ngapain lo bilang apa dia pengen banyak yang ngefollow, yutuber nggk guna cok

  • Jeff Nolimit
    Jeff Nolimit 2 hari yang lalu

    Akagami shanks Kun :v

  • Dimas AlLvarro
    Dimas AlLvarro 2 hari yang lalu

    Norak banget ni orang kntl😂
    Kebanyakan liat anime ni.. Rambutnya dimerahin.. Lucu luu bang.. Bukan keren😂😂

  • Arif Budiono
    Arif Budiono 2 hari yang lalu

    Boss. Tolong di bongkar. Di lumajang ada paranormal fenomenal nama nya mbah sukur. Kaca rias tanpa listrik bisa menampakkan wajah pencuri

  • Ivan Bagus Setiawan Setiawan
    Ivan Bagus Setiawan Setiawan 2 hari yang lalu

    Eh bang baca biar bener! Itukan dia ngomong "biar lu semua tau kalo gua ada dibus" cuma lu doang bang yang gapaham aduuh

  • Bathara Wisnu Channel
    Bathara Wisnu Channel 3 hari yang lalu

    Tukang sulap nyamar jadi paranormal

  • CopyRight Channel
    CopyRight Channel 3 hari yang lalu

    Yang jadi pertanyaan lu Tukang Sulap apa Dukun si? Dari awal sampe akhir video gak ada faedahnya

  • hans scwansky
    hans scwansky 3 hari yang lalu

    Jadi lah orang pintar. Gw gak subscribe

  • Ido Ananta
    Ido Ananta 3 hari yang lalu +1

    Yg setuju dia membahas kejanggalan dalam videonya sendiri, Like

  • Ardi Kristanto
    Ardi Kristanto 3 hari yang lalu +2

    Sumpah sotoy banget nih orang
    Si Hebosto tu orangnya religius cuk bahkan dia gak percaya ama hal hal kek gitu sampe akhirnya kejadian

  • Rengga saputra
    Rengga saputra 3 hari yang lalu

    Ini sok tau apa sok pintar ya??

  • Ozora Life
    Ozora Life 3 hari yang lalu

    Hari gini percaya ama bukti foto doang.terus video yg cuma pengakuan sepihak wkwk
    Dasar hebostobpenyebar hoax buat pansos