BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2019
  • BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU
    Sebenarnya hal ini bukan termasuk video #ILMUMERAH nih Guys,
    karena ini cuma sebatas kisah dari seseorang yang mengalami hal horor.
    Tapi karena gw menemukan beberapa kejanggalan yang menarik untuk dibahas dari kisah tersebut, maka dari itu gw buat video ini.
    Yang perlu di-ingat, SETUJU atau TIDAK SETUJUnya lu terhadap si hebosto, tidak perlu sampai berbuat hal negatif seperti menghina, mengancam, apalagi nyumpahin, dsb..
    Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, tidak ada manfaatnya juga untuk kalian.
    Biasakan dirimu untuk berbuat hal yang hanya memberikan manfaat pada diri kamu sendiri.
    Karena hidupmu didunia ini cuma sekali, maka dari itu buatlah kehidupanmu bermanfaat untuk dirimu sendiri dan juga orang lain.
    Satu lagi, biasakan tonton dulu videonya sampai selesai baru komentar, agar kalian dapat memahami apa yang kalian komentari.
    Sampai jumpa pada video selanjutnya.
    **See You to Next Miracle**
    www.pesulapmerah.com
    Media Sosial (Official) :
    Facebook : Marcel Radhival
    Twitter : @marcelradhival
    Instagram : @marcelradhival1
    E-mail : pesulapmerah@gmail.com
    *Serious Work Purposes Only*
    (Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
    Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar • 9 358

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival  3 bulan yang lalu +2457

    Percaya hebosto, SILAHKAN..
    Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN..
    Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN..
    Hidup ini pilihan.
    So, pilih sesuka lu aja dah cuy..
    Dibawa santuy aja..
    *Cek deskripsi video ini juga.
    (Seperti biasanya, ada info tambahan)

    • Akun Rendy nipi
      Akun Rendy nipi 7 hari yang lalu

    • Ari Wibowo
      Ari Wibowo Bulan Yang lalu

      anjing lu semu lu bikin klo itu bohong, tai lu, jls" paranormal indonesia dah bilang asli, eh lu klo gua tantang gin sama temen gua berani kagak lu, adu kanuragan apa aduh fisik kata nya lu bisa kebal jugak.... Turambut apa cat numpah di kepala lu

    • o
      o Bulan Yang lalu

      @Marcel Radhival heboh bener brow hidup lo, sampai sampai mau ngurusin urusan orang 🤣
      Laki laki gk boleh berisik 😂
      Dan semoga ada kunjungan 🙂

    • Hanhan Gunawan
      Hanhan Gunawan 2 bulan yang lalu

      @Endang Karawang btul

    • Jibril bee
      Jibril bee 2 bulan yang lalu

      @master gaming bener coooook liat apa buta anjing goblk

  • Ahmad Busairi
    Ahmad Busairi 3 jam yang lalu +1

    Kl ada yg bilang pesulap ini karena ga punya ilmu liat setan.. Percayalah, justru org yg mengaku bisa liat jin atau yg biasa disebut indigo.. Justru dialah yg sedang berbahaya krn justru indigo lah yg ditempel jin..
    Semua ulama setuju, kl org yg kurang iman dan bisa melihat jin bukan kelebihan tpi malah justru harus diruqyah..
    So ga usah bangga jadi anak indigo, sini kerumah saya.. Sya anter ke ustadz biar diruqyah..

  • Edines Valary ry
    Edines Valary ry 16 jam yang lalu

    Chanel sulap bahas ghoib?
    Belum levelnya lo bang.. udah salah banyak lagi awokowkok

  • RAIHANX RAIHAN
    RAIHANX RAIHAN 2 hari yang lalu

    YANG MAU DENGER JELAS PAKAI HEADSET LAH

  • Pian Drc
    Pian Drc 2 hari yang lalu

    Woe bang please deh gausah ngerasa sok benar sendiri gausah kebanyakan ngritik hidup orang lain jangan ngerasa diri lu paling benar sadar woe sadar demi konten jelek"in orang lain terus bisa gak lu ganti konten 🤔

  • Yogi Chocolatos
    Yogi Chocolatos 2 hari yang lalu

    Lah jembod turu si ngimpi

  • vivo baru
    vivo baru 2 hari yang lalu

    Sok tau lu bang

  • Akbar TanpaBatas
    Akbar TanpaBatas 2 hari yang lalu

    Kontol pansos

  • POKEMON 12
    POKEMON 12 3 hari yang lalu

    ah hal gituan kok di percaya hantu nya aja gak ada kecuali dia fto atau vidio ada nampak hantu nya ia baru betul ini vidio dia bilang ada org di vidio atau fto gk ada org ya memang gak ada org nya di bus itu jgn kan orang hantu nya juga gak ada kok

  • KNIGHT2 TEAM KTM•
    KNIGHT2 TEAM KTM• 3 hari yang lalu

    Sotau lu bang

  • Edwin Pemalang
    Edwin Pemalang 4 hari yang lalu

    klo kirim lwat WA beberapa jam hilang bang. makanya di kirim media sosial

  • Aryo Wirawan
    Aryo Wirawan 4 hari yang lalu

    Sokkk tauu lo cokk

  • Iliyasviel Einzbren
    Iliyasviel Einzbren 5 hari yang lalu

    Lah percaya cerita story 😂, terus video asli bus masuk alas jati itu ngejelasin nya gimana hayo, bayangin aja bus segede itu masuk hutan yang rimbun pepohonanya, yang ngalamin aja nggak ada yang sampai bikin story gituan etdah 😅 kalo mau viral mah gampang mubang aja sana makan garam 1 mangkok 😂

  • Hafidz Adityadinata
    Hafidz Adityadinata 5 hari yang lalu

    Ngmg apasihh tongg.bnerin tuh wigg wk

  • Mr Uklik
    Mr Uklik 6 hari yang lalu

    So tau lu cuy😂

  • adi wismono
    adi wismono 7 hari yang lalu

    Aku gak denger

  • crowok DRS
    crowok DRS 7 hari yang lalu

    , 🤣🤣🤣gayanya jamet 😄

  • Peter Tan
    Peter Tan 7 hari yang lalu

    yang paling gampang...kalau pengusaha...masa mobil aja gak punya...harus naik bus...gak logis...wkwkkw

  • nfl_ sng
    nfl_ sng 7 hari yang lalu

    Ketika Chou ada di dunia nyata

  • Putro_ gaming chanel 001
    Putro_ gaming chanel 001 7 hari yang lalu

    Yg nonton 2020

  • Dery Fitra Andreana
    Dery Fitra Andreana 7 hari yang lalu

    Sombong ngomong lo boss

  • Rex Boy
    Rex Boy 7 hari yang lalu

    hoak itu!!
    ngomong nya sendirian lah sopirnya nga di hitung bego😂😂

  • ang bos wen
    ang bos wen 8 hari yang lalu +1

    Bang saya tuh sering lihat tiga topeng di Bali gerak sendiri itu asli atau palsu coba bang jelasin saya penasaran isi topeng nya

  • Rio Ardiansyah
    Rio Ardiansyah 8 hari yang lalu

    Itu bengkoknya Yg ada di belakang Bukan Di Samping

  • Indra Tegal
    Indra Tegal 8 hari yang lalu

    Ilmu pingk

  • Jailani zx
    Jailani zx 8 hari yang lalu +1

    Yaa mantap lah

  • Juni Artawan
    Juni Artawan 8 hari yang lalu

    Sok tau lu bang!

  • el vano
    el vano 8 hari yang lalu

    Kaya pepek muka kau kontol

  • Kelly Free Fire
    Kelly Free Fire 8 hari yang lalu +2

    Semoga Bapak Wiranto Di Beri Kesalamatan... 🙏

  • Doni iskandar Doni
    Doni iskandar Doni 8 hari yang lalu

    Kek Naruto tpi rambut jaman old

  • Aghist Maulana
    Aghist Maulana 8 hari yang lalu

    Maaf y gan🙏🙏🙏
    Tolong dijawab
    Itu rambut diwarna/wig🤣😅😂
    Maaf y

  • Gondes Des
    Gondes Des 8 hari yang lalu +2

    09:29 keknya elu bang yang pengen viral

  • Zaimar Zakaria
    Zaimar Zakaria 8 hari yang lalu +3

    Akhirnya ada yg buat konten ini.. soalnya dr awal filling gw ga percaya.. sampai gw diserang ama indigo2 akut pasaran

  • MASTER TAJO
    MASTER TAJO 9 hari yang lalu

    Kamu tu gak tau apa apa

  • Sub Alfiyansyah
    Sub Alfiyansyah 9 hari yang lalu

    Chanel apaan ini. Ilmu Musrik ini heheh

  • maryokoo tri
    maryokoo tri 9 hari yang lalu

    waaaaaah selamat anda mendapat juara 1 ahli bacot & ngibulin

  • Kheyna Omah Jahit
    Kheyna Omah Jahit 10 hari yang lalu

    sok sok an Kyo wong pinter Dewe ngono o

  • Kheyna Omah Jahit
    Kheyna Omah Jahit 10 hari yang lalu +1

    alah jembot

  • Top meme
    Top meme 10 hari yang lalu +3

    9:54 denger bang

  • o a o e
    o a o e 11 hari yang lalu

    Itu pas yg naik orang alay

  • Sebastian CH ID
    Sebastian CH ID 11 hari yang lalu

    Kok dislike nya banyak??

  • Didan Didan
    Didan Didan 11 hari yang lalu

    Bang marcel itu beneran hantu

  • Aldi Irfanda
    Aldi Irfanda 11 hari yang lalu

    Rambut.e lo mangkelno cok potong po.o

  • Afan Ashidiqi
    Afan Ashidiqi 11 hari yang lalu

    dah diem aja lu kontol
    mana ada ilmu merah,sirik lu goblok

  • Bukit Tinggi
    Bukit Tinggi 12 hari yang lalu

    bang makan paku

  • kasiiih gaming
    kasiiih gaming 12 hari yang lalu

    Bang itu tu boongan di nya #ILMUMERAH

  • ucil kancil
    ucil kancil 12 hari yang lalu

    Et dah bang. Itumah setingan 🤣

  • aldo rafael
    aldo rafael 13 hari yang lalu

    bang hai bang saya subscriber abang yg baru

  • Dicky undertale
    Dicky undertale 13 hari yang lalu

    Bang tadi aku liat pocong di kaca dekat botol le mineral

  • Leli Yana
    Leli Yana 13 hari yang lalu

    Bang pakaian lu kayak game KOF

  • Blacker Gaming
    Blacker Gaming 14 hari yang lalu

    orng videoin aja jangn foto

  • Melisa Novrika
    Melisa Novrika 18 hari yang lalu

    Eh lu tolol atau gimana sih , itu miring bodoh yang baru udah tegak lurus

  • Ńîçk31 Moba
    Ńîçk31 Moba 19 hari yang lalu

    Wtf=what the f*ck

  • Seteo Tl
    Seteo Tl 20 hari yang lalu

    Kok banyak yang bacot...bilang real ..dan percaya sekali sama hal ghaib..lebi baik percaya lah yang di atas...

  • Fahri Fahri yansah
    Fahri Fahri yansah 20 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu, lu kaya orang lagi kesambet setan sirik aja, pakai bahas masala orang lagi, aneh lo.. Lo itu beda Lo pesulap.. Beda ama dunia mistis kayak gitu.. Emang aneh Lo wkwkwk

  • Mafia Gamer
    Mafia Gamer 21 hari yang lalu

    Sasuke !!!!

  • Muhammad Solehudin
    Muhammad Solehudin 22 hari yang lalu

    Oia cobak donk bongkar ilmu saipi angin

  • Shokhibul Munir
    Shokhibul Munir 22 hari yang lalu

    Bodo amat bcd

  • sanjago oi
    sanjago oi 22 hari yang lalu

    Omongan lo gak logis

  • Bulakamba Ok
    Bulakamba Ok 23 hari yang lalu

    Sok keren lu tong...