Presiden Terima Surat Kepercayaan dari 14 Duta Besar Negara Sahabat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Presiden Joko Widodo menerima surat kepercayaan dari 14 Duta Besar dari negara-negara sahabat, Rabu (20/11). Jokowi juga melakukan perbincangan dengan 14 Duta Besar dari negara sahabat di Istana Negara, Jakarta. Ada sejumlah poin yang dibahas, di antaranya bidang ekonomi dan investasi.

Komentar • 95

  • Edison Tambunan
    Edison Tambunan 19 hari yang lalu

    Semoga Duta Sahabat * Dapat Memberi UTANG INDONESIA* Situasi Sekarang BPJS Lagi Dililit UTANG * / DEFISIT *

  • Indra Sen
    Indra Sen 22 hari yang lalu

    Ahok mau jd bos BUMN negara" lain mendekat utk bekerja sama. Good

  • ็‘ช  ่•ญ
    ็‘ช ่•ญ 22 hari yang lalu

    PRESIDEN JOKOWI ,MA'RUF AMIN, SEMOGA TUHAN MELINDUNGI BAPAK AMIIIIIIN, SEMOGA INDONESIA SEMAKIN MAJU DAN MASARAKATNYA JANGAN JD PEMALAS DAN PENYINYIR ,KERJA KERJA KERJA

  • Ani 123
    Ani 123 23 hari yang lalu

    Alkamdulilah Semoga selalu sehat walakiat pak jokowi tetap semangat berjuang Demi rayat dan negara terima kasih ya Allah

  • feria sagita projo
    feria sagita projo 23 hari yang lalu

    mantep presiden jokowi

  • Musinatun Ari
    Musinatun Ari 23 hari yang lalu +1

    Ya Allah lindungilah presiden kami dan kluarga dan mentrinya dan seluruh rakyat Indonesia .aminn ya robbb

  • Andri Yan
    Andri Yan 23 hari yang lalu

    semoga kerja samanya saling menguntungkan kedua belah pihak dan bisa membuat lapangan pekerjaan yg baru . birokrasi yg simple saja wahai para pejabat atas sampai daerah . kalau ada pejabat yg bikin masalah buang saja . rakyat butuh lapangan pekerjaan yg sebanyak mungkin . semoga pak jokowi sehat selalu dan semoga allah melindunginya amin amin amin

  • Borju Cell
    Borju Cell 23 hari yang lalu

    smangat bpk presiden ir joko widodo sehat selalu

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 23 hari yang lalu +7

    Angkat Jempolnya Untuk Presiden Pak Jokowi...

  • Monalisa Dp
    Monalisa Dp 23 hari yang lalu +1

    Bapak presiden semoga Tuhan memberkahi kau lindungilah dari bahaya jauhkanlah dari setan2gudul berikan Kesuksesan negri tercinta ini

  • Lehho Green
    Lehho Green 23 hari yang lalu

    Mantul

  • VL Indonesia
    VL Indonesia 23 hari yang lalu

    Yang diskike keturunan belanda

  • gnung ijo
    gnung ijo 23 hari yang lalu +1

    do, a rakyat buat persiden jokowi sht sllu n sllu di lindungi oleh allah swt Aminn

  • Unyill 27
    Unyill 27 23 hari yang lalu +1

    Selain mau ucapin trimakasih sama pak presiden saya jga mau ucapin makasih sama bu Retno mentri luar negri srikadi indonesia ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • MAYA OFFICIALS
    MAYA OFFICIALS 23 hari yang lalu

    Tuhh lihat org luar negeri aj menghormati President kita Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ehhh yg dalam negeri berisikkkkkk ngurusi agama terosssss hadeww malu2 in para kadrunnn otak konsletttt org mau menuju ke angakasaaa msih aj demo2 stresss

  • gg hgcc
    gg hgcc 23 hari yang lalu

    Kadal gurun ga suka yg kya gini

  • Aga art time
    Aga art time 23 hari yang lalu +2

    Saya sebagai rakyat biasa, melihat yg beginian rasanya ikut bangga
    Pokoke mantapppp

  • Alya Harahab
    Alya Harahab 23 hari yang lalu +1

    saya lihat" kok prabowo ga kelihatan

  • Muhammad Farel Asyrofy
    Muhammad Farel Asyrofy 23 hari yang lalu +2

    Otw USA nya asean:v

  • suroaji pawling
    suroaji pawling 23 hari yang lalu

    Selamat pk persidenku suskses selalu

  • Rino Pandu Wicaksono
    Rino Pandu Wicaksono 23 hari yang lalu

    Membuat MRT antara Indonesia dan Jepang, panjang beuner ๐Ÿ˜‚

    • abang loren
      abang loren 23 hari yang lalu

      "DENGAN" jepang bukan "DAN" jepang pasti maksud sampean MRT indonesia menuju jepang kn?? Salah

  • ksham mega
    ksham mega 23 hari yang lalu +2

    Rijik dipercaya siapa ???? Pa 212 ? Ooooohhhh baguslah

  • Bintang Kehidupan
    Bintang Kehidupan 23 hari yang lalu +1

    subhanalloh...smga indonesia makin kuat dan maju

  • Walrasyidsangadji Sangadjirasyid
    Walrasyidsangadji Sangadjirasyid 23 hari yang lalu +1

    Semoga allah swt slu mempermudahkan sgla urusan nya di memajukan NKRI,slmat buat pak presiden ir Joko Widodo smga sehat & panjang umur slu

  • Siti Mariyam
    Siti Mariyam 23 hari yang lalu +1

    Yang jempolnya. Kebawah. Bukan. Orang. Indonesia

    • Darwin New
      Darwin New 23 hari yang lalu

      Itu Keturunan KADRUN

  • Fsg Chs
    Fsg Chs 23 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช semoga sehat selalu pak presiden Jokowi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ž dan seleruh menteri nya amin

  • Chanel Novita_apry88
    Chanel Novita_apry88 23 hari yang lalu +3

    MashaAllah semoga lancar Sukses selalu untuk bpk president dan untuk negri ini ๐Ÿ’œ

  • Abetnego Snae
    Abetnego Snae 23 hari yang lalu +1

    Presiden ku luar biada, apa yang bapak kerjakan demi pembangunan dan kemajuan Indonesia akan selalu dilirik oleh dunia.

  • Ronald Harefa
    Ronald Harefa 23 hari yang lalu +1

    โค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Aa Aa
    Aa Aa 23 hari yang lalu +1

    Semoga bapak sehat sll mengemban tugas

  • muhammad hatta
    muhammad hatta 23 hari yang lalu +6

    Alahamduliah ya Allah lindungi lah bp persiden dan bp wkl persiden kami dalam melaksanakan tugas nagara NKRI selalu sahat walafiat Amin.

  • Pedaw 82
    Pedaw 82 23 hari yang lalu +2

    Klo nkri ingin maju yah presiden ky jokowi lah... Smoga allah swt selalu mbrikn kshatan n kmudhan dlm mnjlni khidupn... Aminn

  • Siti Komsiah
    Siti Komsiah 23 hari yang lalu +1

    Amiin y Allah...smga shat slalu bapak presidenku,,,da slruh pejabat pejabat negara,tni,polri dan sluruh jajaran nya...smga brtambah jaya indonesia...

  • Jonyclear Clear
    Jonyclear Clear 23 hari yang lalu +19

    Luar negeri aja percaya masak rakyatny pada gaduh๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    • ็‘ช  ่•ญ
      ็‘ช ่•ญ 22 hari yang lalu

      @luthfi yeah WADUUUUH NIH KEBANYAKAN NGELEM AIBON NIH

    • ็‘ช  ่•ญ
      ็‘ช ่•ญ 22 hari yang lalu

      RAKYAT YG GADUH ,RAKYAT YG PY HATI IRI ,DENGKI JDNYA TUKANG NYINYIR DAN FITNAH

    • Hsjsj Hdjdj
      Hsjsj Hdjdj 22 hari yang lalu

      @luthfi yeah
      tukang sirik ndasmu..orang bodoh elluu...

    • Adira Ayu
      Adira Ayu 23 hari yang lalu

      @luthfi yeah~ km calek yg Gagal ya,??? trus sekarang alih propesi jadi tukang nyinyir selapat sakir hati tambah 5 thn lagi ya,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • leyeh leyeh
      leyeh leyeh 23 hari yang lalu

      @luthfi yeah ini kadal muncul๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Revin Ahfara
    Revin Ahfara 23 hari yang lalu +7

    mantul trs bapak jokowi dodo๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yaldi Pernandes
    Yaldi Pernandes 23 hari yang lalu +4

    Presiden gw ,man mantap ,krj krj dan kerja.

  • Luxas Sembuh
    Luxas Sembuh 23 hari yang lalu +21

    Saya heran ada aja yg jempol ke bawah
    Katanya cinta NKRI ada berita bagus/baik ko gk suka,maunya gimana..??

    • TRUBUS JAYA
      TRUBUS JAYA 22 hari yang lalu

      lagi mumet KEPALAnya..jd kebalik jempolnya,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Darwin New
      Darwin New 23 hari yang lalu

      Biarin Aja..Mereka Tu Kaum KADRUN..

    • Ade Syafari
      Ade Syafari 23 hari yang lalu

      Paling jg Bani kadrun mabok lem aibon

    • Marian my love
      Marian my love 23 hari yang lalu +3

      Kaum ngk waras yg jempolnya ke balik itu otaknya udh di dengul si..
      Klu saya si tetap pak jokowi is the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Sham Abertho
      Sham Abertho 23 hari yang lalu

      Biasa kadrun ga waras

  • Emanuelbok Bok
    Emanuelbok Bok 23 hari yang lalu +5

    Presiden terbaik dunia

  • Wiwik Ayu
    Wiwik Ayu 23 hari yang lalu

    Presidenku

  • Imah Imah
    Imah Imah 23 hari yang lalu +10

    Smoga pk jokowi slalusehat dlmlindunganAllahswtAmiiin yra.
    mntap lancar NKRI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโคโค๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Trh Chh
    Trh Chh 23 hari yang lalu +13

    Inilah presiden terbaik sekali dayung semua selesai

    • Adira Ayu
      Adira Ayu 23 hari yang lalu

      @luthfi yeah~hati2 pak sakit hati nya jangan lama2 nanti strooookkk loh,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ญ

    • Putra Art Canel
      Putra Art Canel 23 hari yang lalu +1

      @luthfi yeah kadrun mabuk wanaibon..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • ely 83
      ely 83 23 hari yang lalu +1

      @luthfi yeah mabok aibon ya mas ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

    • Green Force
      Green Force 23 hari yang lalu

      @luthfi yeah Kowe edan LAWAS ??? CANGKEMU TAEK thok ๐Ÿ‘ฟ

    • luthfi yeah
      luthfi yeah 23 hari yang lalu

      Pemimpin terburuk dalan sejarah RI

  • Jimi Harahap
    Jimi Harahap 23 hari yang lalu

    Mantap

  • Iskandard Kahard
    Iskandard Kahard 23 hari yang lalu +23

    Kadal gurun semakin stres melihat kehebatan bpk jokowi...

  • Ronnie Baderi
    Ronnie Baderi 23 hari yang lalu +16

    Presiden kebanggaan Indonesia
    Ir H. Joko Widodo Terima kasih yaa Allah' SWT engkau menghadirkan pemimpin kami yg hebat

  • Li Lilis
    Li Lilis 23 hari yang lalu +21

    Sehat slalu bapak presiden Jokowi dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Amin.

  • Dewi puspita
    Dewi puspita 23 hari yang lalu +1

    Wow

  • Ari Priono
    Ari Priono 23 hari yang lalu +8

    Majulah indonesia ku

  • kolo Cokro
    kolo Cokro 23 hari yang lalu +2

    mantp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • vena Fer
    vena Fer 23 hari yang lalu +2

    waow...presiden the best...pak jokowi..adalah org yg berpengaruh pada dunia....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜gbu pak...pres....

  • Bintang Kejora
    Bintang Kejora 23 hari yang lalu +1

    Yes !

  • Rimba Lalang
    Rimba Lalang 23 hari yang lalu +1

    SAFETY FIRST

  • Ravel Astutik
    Ravel Astutik 23 hari yang lalu

    Wow ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nofi Highton
    Nofi Highton 23 hari yang lalu +28

    Doa ku selalu menyertai bapak President ku. Tuhan Yesus Memberkati. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Exco 86
    Exco 86 23 hari yang lalu +7

    wow .. mantap.. kadrun pusing liaty hahahhahha

  • Wati Ningrum
    Wati Ningrum 23 hari yang lalu +6

    Do.aku buat pemeritah indonesa semoga ,indonesa makin maju

  • dedoyo tanpo aji
    dedoyo tanpo aji 23 hari yang lalu +1

    Im number 2 comend..

  • oby saputra69
    oby saputra69 23 hari yang lalu

    HELLO

  • Nadia Nadia
    Nadia Nadia 23 hari yang lalu +8

    First comment no1