AKHIRNYA MEIRA WISUDA S2! Bulan Ini Kita MENIKAH!! 😍

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
  • Instagram gue di hack :(
    Follow yg baru ya: bit.ly/343U8vS
    Bantu kembali ke 450rb followers yuk :')
    ________________________________________
    For Perform/Business:
    Email: helloixora@gmail.com
    CP: 087784127878 (WA Only)
    ________________________________________
    • Subscribe Ixora Music: bit.ly/2ZnbtRY
    • Subscribe Meira: bit.ly/2MIpT8y
    • Yuk sedekah lewat Utsman: bit.ly/2KZWsww
    • Baju Ixora by @kanee.id
    • Dress Meira by @meira_official @kumerona
    ________________________________
    My Business:
    Kanee: bit.ly/2L2Rsr2
    Meira: bit.ly/32fjmpz
    Kumerona: bit.ly/2kUiR3V
    Einheijar eSport: bit.ly/2PiP5o7
    Social media:
    Instagram: bit.ly/2ztdtso
    Twitter: bit.ly/329ogUK
    _________________________________________
    likecoin.pro/@wayan/chu8/eeb4
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 747

  • ixora
    ixora  6 hari yang lalu +480

    Yg mau ikutan giveaway undangan pernikahan kita:
    1. Tulis akun ig kalian disini
    2. Tonton vlog jangan di skip karena ada clue rahasia di setiap vlog kita
    3. Subscribe channel ixora dan adinda amira
    4. Follow instagram kita dan tonton setiap ig story kita karena kita sering kasih clue dadakan disana: @wayanixora_ dan @adindaamiraa
    5. Jawab pertanyaan dadakan dari kita di instagram berdasar clue yg ada di video kita. Pantengin ig kita jangan sampe ketinggalan pertanyaan dadakan dari kita
    6. Good luck! Sampe ketemu di resepsi kita yaaa 🙋‍♂️

    • Tifanny Aurelia Gita W
      Tifanny Aurelia Gita W Jam Yang lalu

      @tifannygitaa yaaAllah aamiin aamiin yaa Rabbal alaamin semoga bisa diundangggg😭😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻❤️❤️❤️❤️❤️

    • Aini Nabila
      Aini Nabila 5 jam yang lalu

      @aininabilaa26_

    • Rayn Aqmar
      Rayn Aqmar 15 jam yang lalu

      @aqmarrayn

  • naila sa'diyah
    naila sa'diyah 13 menit yang lalu

    Ka Meira S2 dimana tuh??

  • Aqilla Febria Haya
    Aqilla Febria Haya 11 jam yang lalu

    Ya ampunn so prouudd kak meiraaa bangga bngt, keren, panutan. Kak meira waktu 19 tahun ngapain siih??😭 Bisa se sukses ini di usia muda. Siapa tau bisa buat pencerahan buat aku dan buat yg lainnya.

  • Ratna Rahmawati
    Ratna Rahmawati 16 jam yang lalu +1

    Terharu😭 semoga ada juga yang nemeni aku sampe aku lulus wisuda nanti😬😝

  • Anjar Kartika
    Anjar Kartika Hari Yang lalu

    Pinter,cantik,sholehah,rendah hati,Masya allah paket lengkap bngt , aaaaa sukaaaa ❤️

  • Nailah Azzahra Putri Hidayat

    Umur 22 tahun S2😍😍

  • Atikaawl _
    Atikaawl _ 2 hari yang lalu

    Sooooo proooouuuddd ooffff yooouuu ka dindaaa💕💕💕

  • Devi Arianti Lestari
    Devi Arianti Lestari 2 hari yang lalu

    Kagum banget sama meira..

  • Lakhah _
    Lakhah _ 2 hari yang lalu

    Keren

  • ade soraya
    ade soraya 2 hari yang lalu

    @adeesoraya

  • Yogi Satya pratama
    Yogi Satya pratama 2 hari yang lalu

    Backsund??

  • khairun Niswah
    khairun Niswah 2 hari yang lalu

    Bentar lagi kak Wayan sm kk mira nikah..... Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... 🌹

  • Anisa Masripah13
    Anisa Masripah13 2 hari yang lalu +1

    Masya allah,semoga aku kecipratan semuanya tentang ka meira,kariernya,pendidikannya,calonnya,pasangannya,kesuksesannya yang super mantap banget((': congrats ka meira💛

  • Dian Ningsih
    Dian Ningsih 2 hari yang lalu

    Masyaallah bangga banget kak dinda s2 umur 22. Aku s1 aja nanti umur 22 :'(

  • Adam Noviansyah
    Adam Noviansyah 3 hari yang lalu

    S2 setahun?wow
    Ngomong2 kakak kuliah dimana?di universitas mana?

  • Amran Syafei
    Amran Syafei 3 hari yang lalu +1

    @fadiaptri_

  • Rahmad Gemilang
    Rahmad Gemilang 3 hari yang lalu

    Pengen seperti kak Adinda Amira Ketika ditanya (kenapa lega?)
    Kak Amira : karena aku tidak sekolah lagi 😊

  • Yusi Tresnawisesi
    Yusi Tresnawisesi 3 hari yang lalu

    Keren😭😭😭

  • Pinkan Sabillah
    Pinkan Sabillah 3 hari yang lalu

    Caranya gimana sih bisa S2 di umur yang masih muda begitu :( pengen ....

    • ZENAI Official
      ZENAI Official 18 jam yang lalu

      Itu program terusan gitu sih.. S1 S2 di tempuh 5 tahun kalau normal.. Jadi makulnya beruntut.. Belum wisuda S1 dah masuk kuliah S2.

  • Ummi Salamah
    Ummi Salamah 3 hari yang lalu

    Kak meira kuliah dmn si?

  • mia nurazizah
    mia nurazizah 3 hari yang lalu

    Keren banget yaAllah ka dinda😍😍

  • Cherys Floreantina
    Cherys Floreantina 3 hari yang lalu

    kak, kapan kapan bikin kompilasi kak wayan kaget dong🤣, pasti ngakak🤣

  • sakti ajha
    sakti ajha 3 hari yang lalu

    Terharu banget sama persahabatan mba dinda dan temen2. Semoga sampai syurga Aamiin. Dan semoga mba dinda dan mas wayan dilancarkan niat baiknyaa. Aamiin langgeng sampai syurga Aamiin

  • Nina Kcl
    Nina Kcl 3 hari yang lalu

    Keren bangettt

  • Dizaa Aulia
    Dizaa Aulia 3 hari yang lalu

    gemes bgt help

  • Wahyuni Amelia
    Wahyuni Amelia 3 hari yang lalu

    Btw. Bangga bgt sama adinda S2 diumur 22 thun. Aku aja baru lulus S1 tahun ini diumur 22 thn :") jdi insprasi terus nih buat ngelanjutin pendidikan.

  • Hafiz Uddin
    Hafiz Uddin 3 hari yang lalu

    Kapan sih nikahnya

  • Kadariah Lagading
    Kadariah Lagading 3 hari yang lalu

    Congratulation adinda Amira 👏👏👏👏😍 d atas kejayaan yg d perolehi shingga ke tahap ini.. ini adalah hadiah terindah wayan & meira sbelum mnuju akad nikah #2019Aminn..i'm from Lahad datu sabah malaysia..

  • Rezki Mutiadeapati
    Rezki Mutiadeapati 3 hari yang lalu

    Ternyata belum menikah yak 😱Tapi koq panggilan Say...Laiknya org yg sdg pacarn? Atau sy salah liat yak 😬

  • Bella Iryansyah
    Bella Iryansyah 3 hari yang lalu

    Aku bangga banget sama kamu dinda, bener bener bangga, mau nangis liat video ini, sangat bangga sama kamu dindaaaaa padahal aku bukan siapa siapa kamu yaAllah

  • Rahma Aulia
    Rahma Aulia 4 hari yang lalu

    Wah selamat kak adinda ameira

  • Sofia Intan
    Sofia Intan 4 hari yang lalu

    lulus S2 langsung nikah, abis nikah jd ibu rumah tangga wkwk S2 cuma buat gelar doang yak

  • ano nim
    ano nim 4 hari yang lalu

    Keren

  • ismy anayah
    ismy anayah 4 hari yang lalu

    Keren dedek Meira.. 😘😘😘

  • HRtia 26
    HRtia 26 4 hari yang lalu

    Jadi malu sendiri diriku, tahun lalu meira wisuda S1. Setaun kemudian wisuda S2. Sedangkan gue S1 aja belum kelar2 :'(

  • Emilda Vionita
    Emilda Vionita 4 hari yang lalu

    @emildavt

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun Khasanah 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Semoga ilmunya manfaat dan berkah
    Amiiiin 😊

  • Delfia Stefana
    Delfia Stefana 4 hari yang lalu

    btw itu la meira ke RC nya sehari setelah aku ada acara disana dan nginep disana:(,kenapa gak waktu aku nginrp di rc biar bisa ketemu huhuhu

  • Teodosia Espi
    Teodosia Espi 4 hari yang lalu +1

    Merinding nontonnya😭😭

  • Sarah A.H
    Sarah A.H 4 hari yang lalu

    Ka temen kaka aku juga wisuda eh kabar duka nya pas mau ke lokasi wisuda nya dia kecelakaan dan terus udh gk ada jadi wisuda nya di ganti in oleh kaka nya☹️

  • Mertia Ayu Pamungkas
    Mertia Ayu Pamungkas 4 hari yang lalu

    Kak kalau boleh tau itu tempatnya dimana

  • Maesa 23
    Maesa 23 4 hari yang lalu

    Sukseesss kedepannya yaa kak😍

  • Muh Jimmy
    Muh Jimmy 4 hari yang lalu

    Abis nikahan entar coba biki horor2 lagi bang :v

  • Septi Eva
    Septi Eva 4 hari yang lalu +2

    Semoga sukses pernikahan nya ya mbak mas, semoga langgeng sampai tua. Jodoh dunia akhirat aamiin aamiin

  • Lenn Elen
    Lenn Elen 4 hari yang lalu

    Omegatt perjuangan Dapat S2 nya cuman setahun??

  • Marsyah Gaming G
    Marsyah Gaming G 4 hari yang lalu +1

    Fakultas apaan kak meira

  • Rina brinsa
    Rina brinsa 4 hari yang lalu

    Seneng aja gitu ngeliat kalian berdua. 😊

  • delima viona
    delima viona 4 hari yang lalu

    Tips s2 Di usia 22 kakk

  • Amanda Putri
    Amanda Putri 4 hari yang lalu +1

    Selamat kakak buat kelulusan kakak🖤😊,dan smga pernikahan kakak Nnti lancar ya🥰🖤amin allahumma aminn 🤲🖤

  • khumairah ira
    khumairah ira 4 hari yang lalu

    Khumairah1702

  • layuza almrs
    layuza almrs 4 hari yang lalu

    6:12 wkwkww

  • Abdul Kharis
    Abdul Kharis 4 hari yang lalu

    kak jangan lupa undang bekasi ya

  • Annisa Dwi Puspitasari
    Annisa Dwi Puspitasari 4 hari yang lalu

    Baca caption yg di ig, mas wayan nunggu, berjuang demi Meira, jadi terharuuu, ditambah liat IDclips aduhhh, semoga dilancarkan pernikahannya nanti

  • gendis ayu anjani anjani
    gendis ayu anjani anjani 4 hari yang lalu

    Nikannya 13 desembember donk biar sama aku ulang tahun kk nikah pliss

  • lala namira
    lala namira 4 hari yang lalu

    Saluutt dan terharruuu bgttt😭 semoga semuanya dilancarkaann yaaa ka wayan dan ka meiraaa!❤️❤️ Semoga aku bisa hadir di hari bahagia kaliaaaan!

  • Shenia Pudew
    Shenia Pudew 4 hari yang lalu

    Ka meira wanita hebat

  • Tita solihah
    Tita solihah 4 hari yang lalu

    Kalau kak wayan dulunya kuliah jurusan apa ?

  • Lisa Meyshela
    Lisa Meyshela 4 hari yang lalu

    Ya allah bahagianya nyampe ke sini:')

  • Hilda Esmrld
    Hilda Esmrld 4 hari yang lalu

    Gemash n ikut terharuuuu

  • Enha Hidayah
    Enha Hidayah 4 hari yang lalu

    Dari segi perjalanan kak Meira itu bikin orang semangat!!
    Penuh perjuangan so proud of kak meiraaa😊