Ngakak! Pidato Amien Rais Malah Berbalik Menyentil Prabowo-Sandiaga! Hukum Karma “Efek Kardus”?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Agu 2018
  • Channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    Sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail
    Sumber seword.com/politik/ngakak-pidato-amien-rais-malah-berbalik-menyentil-prabowosandiaga-hukum-karma-efek-kardus-XfYjjSpL7

Komentar • 397

  • heryani rahman
    heryani rahman 18 hari yang lalu

    G usah d dengerin tar k bawa stres ni ya tukamg culik y group lo.

  • Endang Asmara
    Endang Asmara 23 hari yang lalu

    Simbah Amiii kok gx insyap2 ta nanti neraka aja gx mau nrima lo mbh trus jadi apa . ...jahat kok gx ada bosen2 nya

  • Agus Kamto
    Agus Kamto 29 hari yang lalu

    Ini artinya ALLAH udah membuktikan pada orang" munafik kaya amin rais selama hd ketua MPR apa yg d kerjakan selama 5 tahun tp nyatanya dapat sogokan dr mentri zaman SBY

  • Yohandes Yohandes
    Yohandes Yohandes Bulan Yang lalu

    Amien rais memang ngak bisa di percaya kata2nya, dulu dialah yg bersuara untuk membawa prabowo di Mahmilkan, karena melanggar Ham, sekarang dia mendukung prabowo jadi presiden, di mana hatinya, dan di mana otaknya, Jadi dia bukan orang yg pantas di jadikan panutan, bisa masuk neraka kita.

  • Prabu Wijaya
    Prabu Wijaya Bulan Yang lalu +1

    sengkuni kok ngomong yo ngaco

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta Bulan Yang lalu

    Partai Allah mendukung CaPres yg Wudlu' nya kaki kiri duluan .

  • Ana Ana
    Ana Ana Bulan Yang lalu

    Wong wis tuek karek nunggu matahari tenggelam ae kok angger mangap gaco jeplak wae mbah mbah, kapan insaf , wis tuek lo mbah elengo hari pembalasan

  • tiyahastika astika
    tiyahastika astika Bulan Yang lalu

    Sudah tua bukanya berbuat baik ,,eala malah mata kardus 🤣🤣🤣🤣

  • Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan

    Perhatikan matanya! Penuh kebencian, haus kekuasaan. Bisa berakibat stroke

  • Sir Yani
    Sir Yani 2 bulan yang lalu

    KLO AMIN R JD PRESIDEN MNGKIN RAKYATYA SMUA DI KALUNGI CLURIT GK BS MKAN LEHER DI CEKIK.SMUA UANG DN ASET2 YA DI MKAN SNDIRI AMIN R

  • devy manalu
    devy manalu 2 bulan yang lalu

    Dimana"kalau ikan busuk itu dr perutnya dl...

  • Wwn Wwn
    Wwn Wwn 2 bulan yang lalu

    Namanya amin rakus haha

  • RAKYAT BIASA BIASA
    RAKYAT BIASA BIASA 2 bulan yang lalu

    Mbah Amin, ente tu piee kok kok pidatonya mau jatuhkan orang lain tetnyata nyasar ke wowo, hahaha, ntar lagi siap2 strok ni orang, tu wajahnya dah nggak bercahaya,, apa masih sholat apa lupa sholat ya mukanya dah ada tanda2 penyakitan,,,

  • RAKYAT BIASA BIASA
    RAKYAT BIASA BIASA 2 bulan yang lalu

    Mbah Amin, ente tu piee kok kok pidatonya mau jatuhkan orang lain tetnyata nyasar ke wowo, hahaha, ntar lagi siap2 strok ni orang, tu wajahnya dah nggak bercahaya,, apa masih sholat apa lupa sholat ya mukanya dah ada tanda2 penyakitan,,,

  • Prisilia Regar
    Prisilia Regar 2 bulan yang lalu

    amien tukang bohong

  • Yudi sarkowi Sarkowi
    Yudi sarkowi Sarkowi 2 bulan yang lalu

    tmbah tuek tmbah gemblung sengkuni,,,,

  • Holifah Holifah
    Holifah Holifah 2 bulan yang lalu

    maklumin aja.. faktor usia

  • Roberts Pattinson
    Roberts Pattinson 2 bulan yang lalu

    malekat dah nunggu tu mbah eling eling

  • Li Ya
    Li Ya 2 bulan yang lalu

    Sudah enek sbenar nya ngmongin Amin Raiz...
    Kasih makan y6 bnyk aj si Amin lalu tarik seret ke laut buat umpan mancing ikan paus😂😂😂🤣🤣

  • MandalaJatiP Pamungkas
    MandalaJatiP Pamungkas 2 bulan yang lalu

    "ORANG BIJAK akn menggunakan
    pisau maopun kapak sesuai keper
    untukanny ,DEMIKIAN jg kiprah se
    Pak terjang maupun STATEMEN se
    seprang yg di lempar tk mengikuti
    ETIKA jaman dpt menenggelamkn
    DIRINYA SENDIRI ."

  • bejo supiono
    bejo supiono 2 bulan yang lalu

    NEK GAK PLIN PLAN DUDU SENGKUNI JENENGE WE LEH WELEH PEENDITO MURANG TOTO,,

  • Arom Muharom
    Arom Muharom 2 bulan yang lalu

    Iya betul sekali mbah Amin....jika negara dipimpin tukang culik tukang sogok ...hancurlah negara dan bangsanya....

  • Warsih Warsih
    Warsih Warsih 2 bulan yang lalu

    milih presiden yg agamanya islam bs sholat yg mikirkan rakyat

  • Warsih Warsih
    Warsih Warsih 2 bulan yang lalu

    pokoke rakyat indonesia saya mintak jangan milih no 2 bahaya karena
    belakangnya semua berkoropsi

  • Warsih Warsih
    Warsih Warsih 2 bulan yang lalu

    keluarga tukimin rais udah kebingungan apa yg mau di hoakan

  • Nik
    Nik 2 bulan yang lalu

    Mbah amin kok tumben otak nya agak semporna , mbah minom jamuapa ???ooooo mungkin semalam solat tahajot ,,!!!!!

  • Yu Mr
    Yu Mr 2 bulan yang lalu

    Uang 600 juta gimn udah di balikkan....

  • Den Bagus
    Den Bagus 2 bulan yang lalu

    Mimin gendeng ngobe obat mbah

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 2 bulan yang lalu

    Sengkuni Nyamin Ngraes...
    Tuwo Bongko Preman Gelandangan Politik Seumur Hidup..

  • imam sadali
    imam sadali 2 bulan yang lalu

    Amin ra, is dah tua mbok ngongon yg menyejukan umat. Biar indonesia makin damai..

  • juri widodo
    juri widodo 2 bulan yang lalu

    BAGAIMAN INI MAS KAMPRET SALAH APA TDK APA HANYA HOAX INI

  • Yafkhan Imam2
    Yafkhan Imam2 2 bulan yang lalu

    PILIH JOKOWI LAGI JADI PEMIMPIN, JANGAN PILIH PEMIMPI

  • ketawa ketiwi
    ketawa ketiwi 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah kalo sdh sadar .sebelum ajal pak Min

  • Adekris nawan
    Adekris nawan 2 bulan yang lalu

    wong udah bau tanah.yo byak2 ibadah bkan ngoceh mcm2

  • Didik Arianto
    Didik Arianto 2 bulan yang lalu

    aku malu kalau jadi anak amin rais karuan di racun saja biar gak bikin malu bapak aku jadi bapak bang sat bukan bangsa

  • danang wijayanto
    danang wijayanto 2 bulan yang lalu

    Mbah amin km yg bikin gaduh..... aq muslim jokowi muslim....g suka .. mencela

  • Jumidi Jumiati
    Jumidi Jumiati 2 bulan yang lalu

    Mbah kabare. ratnasarumpaet piye?

  • Budiono Budi
    Budiono Budi 2 bulan yang lalu

    Mengapaa ga dari dulu l mbah
    Takut keciduk yaa.. Cepat minta
    Maaf.. Ma l pk, de l jokowii
    Pasti di maafkan dan dosa
    Dosamu di maafkan.. Jugaa ...

  • Rina Fatimah
    Rina Fatimah 3 bulan yang lalu

    Ha haha

  • Jon Jon
    Jon Jon 3 bulan yang lalu

    ck ck ck.

  • bayu indrajit
    bayu indrajit 3 bulan yang lalu

    Dapurmu ora roto, mbok kowe ngiloo to min!!

  • Dipo Rangen
    Dipo Rangen 3 bulan yang lalu

    Isi kepala setan ini dipastikan tai 😆😆😆

  • Suhardi Hardi
    Suhardi Hardi 3 bulan yang lalu

    amin ra.is kn pengen jadi presiden cuma syng nya rakyt ga prcya sama dia krna ga layak amin ra.is layak nya jadi propokator

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy 3 bulan yang lalu

    Aki aki otaknya uda kebalik..Erorrr!!

  • Engkos Kosasih
    Engkos Kosasih 3 bulan yang lalu

    Amien apa jasamu thd negara ini? Mengaku bpk reformasi, karena memfitnah terhadap rezim yang dzolim, berhasil mengajak masyarakat yang merasa tertindas menggulingkan rezim tsb, tetapi...tetapi kalau mengfitnah orang yang bekerja karena Alloh tanpa pamrih demi kepentingan rakyat tidak mungkin bisa ditumbangkan, karena Alloh Yang Maha Perkasa akan selalu bersama orang yang beriman. Saya percaya 100% bahwa JOKOWI presiden dengan kerja...kerja ...kerja dengan benar, maka mari kita coblos lagi paslon presiden No. 01 JOKOWI-MA'RUF AMIN untuk presiden NKRI 2019-2024.

  • KARYA BAJA MANDIRI
    KARYA BAJA MANDIRI 3 bulan yang lalu

    Mencla mencle, ngomong gk pernah lempeng. Tuwek yen gk baik buat panutan.

  • Pawit Yatino
    Pawit Yatino 4 bulan yang lalu

    Cocote amin RAUS WIS DOL

  • Fun Chanel Aji
    Fun Chanel Aji 4 bulan yang lalu

    hla kui pekok eg

  • Yan Imran
    Yan Imran 4 bulan yang lalu

    2019. Jokowi - M Amin, ramalan gueboyo menang 60an %. Pbowo 30an %. Sengkuni makin sakit hati.

  • Suprihatini S
    Suprihatini S 4 bulan yang lalu

    mbah amin aku tetep milih jokowi...

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti 4 bulan yang lalu

    karena akong amin rais gak bisa korupsi wk wk wk

  • Ryan Ardyansyah
    Ryan Ardyansyah 4 bulan yang lalu

    jebreeeet hehehehehe

  • Syamsudin Ade
    Syamsudin Ade 4 bulan yang lalu

    Wkwk

  • Herry Soewarno
    Herry Soewarno 4 bulan yang lalu

    Amien Sengkuni busuk dimulai dari hatinya dan bosok mulutnya.

  • Alfi Saputra
    Alfi Saputra 5 bulan yang lalu

    Goblok

  • Poltak Sirait
    Poltak Sirait 5 bulan yang lalu

    pak amin rasis mirip pak tarno yaaa...
    ayoooo... prokkk.. prokkkk.. prokkkk..
    hilang kann... sy hilang dari media... karna sy mau masuk buii..
    ayooo siapa mau ikutttt

  • Cv_Halibondar Halibondar
    Cv_Halibondar Halibondar 5 bulan yang lalu

    Semakin lama ngikutin berita tentang amin rais, jadi susah membedakan mulut dan lubang pantat. Sama baunya.

  • Muhammad Mamad
    Muhammad Mamad 5 bulan yang lalu

    embh amien membenci persiden kaga di rangkul itulah yg benar

  • Qhartubbyy mazza
    Qhartubbyy mazza 5 bulan yang lalu

    hahahaha amin rais makin tua makin goblok

  • PAKET P.I.S SAPHIRO
    PAKET P.I.S SAPHIRO 5 bulan yang lalu

    Gegar otak Mbah?/

  • Irianto Ikhsan Yanto
    Irianto Ikhsan Yanto 5 bulan yang lalu +1

    Ini aslinya partai Dajall. Ngaku2 partai Allah.
    Azab tidak pernah ingkar janji.

  • ferry javaslo
    ferry javaslo 5 bulan yang lalu +1

    Nek diamati muka amien rais kok koyo setan yo....gak ada semburat wajah yg ada kasihmya....yg keliatan mukanya penuh iri dengki, sadis, dan culas....itu kah pemimpin partai allah ??

  • Suderajat Derajat
    Suderajat Derajat 5 bulan yang lalu

    whwhaaaaa lucu bangt.

  • Robi Wiliam
    Robi Wiliam 5 bulan yang lalu

    Kurawa

  • Har Tono
    Har Tono 5 bulan yang lalu

    numpang tenar lg pa min....dablonganlh

  • Har Tono
    Har Tono 5 bulan yang lalu

    efek micin....

  • Winata Krama
    Winata Krama 5 bulan yang lalu +1

    Maaf Menurut Pendapat gue, partai islam spt PKB &PPP sdh benar mendukung Jokowi- M Amin, itu krn yg tdk terlupakn :
    1). kejadian penculikan dan pembunuhan secara keji para KIAI NU dan TOKOH agama di daerah tapal kuda (Jatim dan sebagian Jateng) pada jaman Orba atas isu santet (dikenal dg kasus
    ninja).kita semua (termasuk PKB & PPP) tahu lah dalangnya.
    2). Memburu dan menembaki secara membabi buta teman2 mahasiswa pada kasus Trisakti oleh pasukan liar dibawah pimpinan Prabowo yg tdk bisa dikendalikan atasannya, maklum Prabowo saat itu sbg Menantu Presiden (NB: Waktu itu siapa yg berani sama menantu
    Presiden ?)
    3).Menculik lalu Membunuh tanpa bekas aktivis2 yg berseberangan dgn nya (inilah akibat dari korps pasukan khusus / Kopasus yg disalah gunakan Prabowo) !
    4).(Sumber Kompas,com/ 1 Juli 2014) Prabowo menjual rahasia negara ke pihak Intelijen Amerika, dan dia dapat imbalan yang sangat besar daripembocoran tsb. “#Melawan lupa”

  • M Dory
    M Dory 5 bulan yang lalu +1

    Maklum orang sudah pikun... Semoga cepat di ampuni dan kembali ke jalan Allah SAW... Amin tidak akan bicara soal suap atau korupsi karena dia sadar siapa dirinya yang bagi bagi nomer rekeningnya...

  • WiryZa Gaming Area
    WiryZa Gaming Area 5 bulan yang lalu +1

    Ya seperti itu lah politik orang tua,, saat nya anak muda yg pintar berfikiran maju dan segar terjun ke politik

  • Gunarso Cilodong
    Gunarso Cilodong 5 bulan yang lalu +1

    Opo tumon!!!, ....... Sangkuni ya sangkadal dikadali sang Betari Durga alias nenek lampir

  • Jaka Tawang
    Jaka Tawang 5 bulan yang lalu

    JENDRAL KARDUS #2019 MAMPUS CUMA DPT NASI BUNGKUS

  • Danang Hari Wibowo
    Danang Hari Wibowo 5 bulan yang lalu

    Iblis yg berwujud manusia,yg slalu menyebar hoax,fitnah,,,,,,tukang garong uang rakyat,slalu ambisi kekuasaan untuk memperkaya diri dan golonganya

    • T.K. Leat's Eat
      T.K. Leat's Eat 5 bulan yang lalu

      amin nangis stres ingin jadi presiden tapi gagal

  • Ardi Min
    Ardi Min 5 bulan yang lalu

    AR mubadziiiiir sama namanya.. patute rese.

  • D Starles
    D Starles 5 bulan yang lalu +2

    Dr jaman suharto amin rais emang biangkerok nya pemecah bela bangsa...

  • eni murwantini
    eni murwantini 5 bulan yang lalu

    Tua Bangka GK tahu diri...

  • aris mawati
    aris mawati 5 bulan yang lalu +1

    Mana ada baiknya mulut amien mulai dulu tetap bejad smpk akhir hayatnya, nnti sekaratnya mulut menganga mata melotot kliatan ibadahnya jd pelopor fitnah...

  • Mazah Utama
    Mazah Utama 5 bulan yang lalu +1

    alaaa. si amin.. kalo ngomong. ga pernah benar.. selain kritik.. rerus bawa bawa allah.. emang lo kenal allah.. kenalin dulu diri sendiri. baru bs kenal allah

  • Endang Russati
    Endang Russati 5 bulan yang lalu

    Yah begitulah,,, pengen jadi presiden tp gak bisa,,, jd terobsesi,,, hatinya dipenuhi rasa kebencian,,,,

  • Muhamad Mauludin
    Muhamad Mauludin 5 bulan yang lalu

    idung nya aja bengkok, wajar.

  • Kishardian Rizky
    Kishardian Rizky 5 bulan yang lalu +1

    JEBREEEEEEDDDDDDDD😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Nur Indah
    Nur Indah 5 bulan yang lalu +5

    Semoga pak amin rais membaca konentar2 yg ada, kl ngga ya anaknya si hanafi rais, selamat membaca

  • Djarot Setiyanto
    Djarot Setiyanto 5 bulan yang lalu

    Mana dimana amin rais gila
    Amin rais gila omong kemana mana

  • Edie Sugeng
    Edie Sugeng 5 bulan yang lalu

    Jokowi 3 periode yesss

  • Chrestian Gamis
    Chrestian Gamis 5 bulan yang lalu

    Kardusnya msh kurang.......
    Makanya A.R pura2 pikun...hhhh

  • Dolor Lawas
    Dolor Lawas 5 bulan yang lalu

    CONGORE amien rais WIS PEKOK tur BOSOOKK

  • sang pamomong
    sang pamomong 5 bulan yang lalu

    Azab lee

  • yoseph gregorius paryoto
    yoseph gregorius paryoto 5 bulan yang lalu +1

    Ya harap maklum om...mbah sengkuni kan sudah sepuh to....jadi omongannya sering. Kesleo....alias keplintir....nanti lama2 yang diomongkan sendiri dia juga sdh lupa broo.....ini bagian jadi indikasi memulai masuk masa PIKUN gt lho broo.....jadi kita kawula muda harap maklum itu efek umur😅😅😅

  • Jayus Jayus
    Jayus Jayus 5 bulan yang lalu

    Maaf sobatku di sosmed Aku ganti nama Amin rais dgn AMIN RAKUS aja lah

  • Aji Santoso
    Aji Santoso 5 bulan yang lalu

    Amin Rais matanya persis mata MALING

  • Samsul Arif
    Samsul Arif 5 bulan yang lalu +1

    Dl ktny yg gulingkan suharto Amin Rais, Gus Dur jg Amin R nt seandainya Prabowo jd presiden apa berani gulingkan dia...?! Mgjn dipenggal kepalanya..! Hati2 dg org munafik macam Dia..!!!!

  • Nur Jayah
    Nur Jayah 5 bulan yang lalu

    Amin pikun jadi goblok... pensiun min, istirahat di masa pikun.

  • Novi Aryani
    Novi Aryani 5 bulan yang lalu +1

    Mbah amin udh pikun udh trllu Tua brpolitik jdinya ngaco kbnykn mmpitnah jdinya mnusuk dri sndri bribadah lah dgn baik krna brpolitik gk akn dpt phala tpi sbliknya azab dri Allah sorga atw neraka tinggal mbah memilihnya wasalam

  • New Inspiration
    New Inspiration 6 bulan yang lalu

    Warsini Memang Seru. Mantap

  • Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra 6 bulan yang lalu

    Utg Amin Rais tdk jd capres.
    Kasihan jk tdk ada yg milih
    💩
    💩 💩
    💩 💩 💩

  • Sulton Fatoni
    Sulton Fatoni 6 bulan yang lalu +3

    Konyol paraaah mbah satu ini🤣

  • Biwafi Qodin
    Biwafi Qodin 6 bulan yang lalu

    TERMASUH AMIN RAS BUSUK MAKANYA OMONGANYA TERLALU TIDAK MASUK AKAL CUMA MENJELEKAN ORANG LAIN

  • Bunda Ita
    Bunda Ita 6 bulan yang lalu

    Biasa kaum kampreet.
    Ga punya wawasan.
    Memalukan kaun nya sendiri.
    😁😁😁😁😁

  • Adi Arif
    Adi Arif 6 bulan yang lalu

    Insya allah..bntr lagi allah aksn membuka sp amien sebenarnya

  • Aris Prastiawan
    Aris Prastiawan 6 bulan yang lalu +2

    Semakin dia bicara, semakin hilang kewibawaannya.

  • Tugino Ateng
    Tugino Ateng 6 bulan yang lalu

    males banget ndeleng raine..hueeek cuiiih