Ngakak! Pidato Amien Rais Malah Berbalik Menyentil Prabowo-Sandiaga! Hukum Karma “Efek Kardus”?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 362

  • Pawit Yatino
    Pawit Yatino 4 hari yang lalu

    Cocote amin RAUS WIS DOL

  • Muhamad padi Padi
    Muhamad padi Padi 5 hari yang lalu

    hla kui pekok eg

  • Yan Imran
    Yan Imran 7 hari yang lalu

    2019. Jokowi - M Amin, ramalan gueboyo menang 60an %. Pbowo 30an %. Sengkuni makin sakit hati.

  • Suprihatini S
    Suprihatini S 8 hari yang lalu

    mbah amin aku tetep milih jokowi...

  • Asih Sri Warti
    Asih Sri Warti 9 hari yang lalu

    karena akong amin rais gak bisa korupsi wk wk wk

  • Ryan Ardyansyah
    Ryan Ardyansyah 15 hari yang lalu

    jebreeeet hehehehehe

  • Syamsudin Ade
    Syamsudin Ade 19 hari yang lalu

    Wkwk

  • Herry Soewarno
    Herry Soewarno 24 hari yang lalu

    Amien Sengkuni busuk dimulai dari hatinya dan bosok mulutnya.

  • Alfi Saputra
    Alfi Saputra 25 hari yang lalu

    Goblok

  • Poltak Sirait
    Poltak Sirait 25 hari yang lalu

    pak amin rasis mirip pak tarno yaaa...
    ayoooo... prokkk.. prokkkk.. prokkkk..
    hilang kann... sy hilang dari media... karna sy mau masuk buii..
    ayooo siapa mau ikutttt

  • Cv_Halibondar Halibondar
    Cv_Halibondar Halibondar 26 hari yang lalu

    Semakin lama ngikutin berita tentang amin rais, jadi susah membedakan mulut dan lubang pantat. Sama baunya.

  • Muhammad Mamad
    Muhammad Mamad 28 hari yang lalu

    embh amien membenci persiden kaga di rangkul itulah yg benar

  • Qhartubbyy mazza
    Qhartubbyy mazza Bulan Yang lalu

    hahahaha amin rais makin tua makin goblok

  • Dr. Andrew Loversky
    Dr. Andrew Loversky Bulan Yang lalu

    Gegar otak Mbah?/

  • Irianto Ikhsan Yanto
    Irianto Ikhsan Yanto Bulan Yang lalu +1

    Ini aslinya partai Dajall. Ngaku2 partai Allah.
    Azab tidak pernah ingkar janji.

  • ferry javaslo
    ferry javaslo Bulan Yang lalu +1

    Nek diamati muka amien rais kok koyo setan yo....gak ada semburat wajah yg ada kasihmya....yg keliatan mukanya penuh iri dengki, sadis, dan culas....itu kah pemimpin partai allah ??

  • Suderajat Derajat
    Suderajat Derajat Bulan Yang lalu

    whwhaaaaa lucu bangt.

  • Robi Wiliam
    Robi Wiliam Bulan Yang lalu

    Kurawa

  • Har Tono
    Har Tono Bulan Yang lalu

    numpang tenar lg pa min....dablonganlh

  • Har Tono
    Har Tono Bulan Yang lalu

    efek micin....

  • Winata Krama
    Winata Krama Bulan Yang lalu +1

    Maaf Menurut Pendapat gue, partai islam spt PKB &PPP sdh benar mendukung Jokowi- M Amin, itu krn yg tdk terlupakn :
    1). kejadian penculikan dan pembunuhan secara keji para KIAI NU dan TOKOH agama di daerah tapal kuda (Jatim dan sebagian Jateng) pada jaman Orba atas isu santet (dikenal dg kasus
    ninja).kita semua (termasuk PKB & PPP) tahu lah dalangnya.
    2). Memburu dan menembaki secara membabi buta teman2 mahasiswa pada kasus Trisakti oleh pasukan liar dibawah pimpinan Prabowo yg tdk bisa dikendalikan atasannya, maklum Prabowo saat itu sbg Menantu Presiden (NB: Waktu itu siapa yg berani sama menantu
    Presiden ?)
    3).Menculik lalu Membunuh tanpa bekas aktivis2 yg berseberangan dgn nya (inilah akibat dari korps pasukan khusus / Kopasus yg disalah gunakan Prabowo) !
    4).(Sumber Kompas,com/ 1 Juli 2014) Prabowo menjual rahasia negara ke pihak Intelijen Amerika, dan dia dapat imbalan yang sangat besar daripembocoran tsb. “#Melawan lupa”

  • M Dory
    M Dory Bulan Yang lalu +1

    Maklum orang sudah pikun... Semoga cepat di ampuni dan kembali ke jalan Allah SAW... Amin tidak akan bicara soal suap atau korupsi karena dia sadar siapa dirinya yang bagi bagi nomer rekeningnya...

  • WiryZa Gaming Area
    WiryZa Gaming Area Bulan Yang lalu +1

    Ya seperti itu lah politik orang tua,, saat nya anak muda yg pintar berfikiran maju dan segar terjun ke politik

  • Gunarso Cilodong
    Gunarso Cilodong Bulan Yang lalu +1

    Opo tumon!!!, ....... Sangkuni ya sangkadal dikadali sang Betari Durga alias nenek lampir

  • Jaka Tawang
    Jaka Tawang Bulan Yang lalu

    JENDRAL KARDUS #2019 MAMPUS CUMA DPT NASI BUNGKUS

  • Danang Hari Wibowo
    Danang Hari Wibowo Bulan Yang lalu

    Iblis yg berwujud manusia,yg slalu menyebar hoax,fitnah,,,,,,tukang garong uang rakyat,slalu ambisi kekuasaan untuk memperkaya diri dan golonganya

    • T.K. Leat's Eat
      T.K. Leat's Eat Bulan Yang lalu

      amin nangis stres ingin jadi presiden tapi gagal

  • Ardi Min
    Ardi Min Bulan Yang lalu

    AR mubadziiiiir sama namanya.. patute rese.

  • D Starles
    D Starles Bulan Yang lalu +2

    Dr jaman suharto amin rais emang biangkerok nya pemecah bela bangsa...

  • eni murwantini
    eni murwantini Bulan Yang lalu

    Tua Bangka GK tahu diri...

  • aris mawati
    aris mawati Bulan Yang lalu +1

    Mana ada baiknya mulut amien mulai dulu tetap bejad smpk akhir hayatnya, nnti sekaratnya mulut menganga mata melotot kliatan ibadahnya jd pelopor fitnah...

  • Mazah Utama
    Mazah Utama Bulan Yang lalu +1

    alaaa. si amin.. kalo ngomong. ga pernah benar.. selain kritik.. rerus bawa bawa allah.. emang lo kenal allah.. kenalin dulu diri sendiri. baru bs kenal allah

  • Endang Russati
    Endang Russati Bulan Yang lalu

    Yah begitulah,,, pengen jadi presiden tp gak bisa,,, jd terobsesi,,, hatinya dipenuhi rasa kebencian,,,,

  • Muhamad Mauludin
    Muhamad Mauludin Bulan Yang lalu

    idung nya aja bengkok, wajar.

  • Kishardian Rizky
    Kishardian Rizky Bulan Yang lalu +1

    JEBREEEEEEDDDDDDDD😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Nur Indah
    Nur Indah Bulan Yang lalu +5

    Semoga pak amin rais membaca konentar2 yg ada, kl ngga ya anaknya si hanafi rais, selamat membaca

  • Djarot Setiyanto
    Djarot Setiyanto Bulan Yang lalu

    Mana dimana amin rais gila
    Amin rais gila omong kemana mana

  • Edie Sugeng
    Edie Sugeng Bulan Yang lalu

    Jokowi 3 periode yesss

  • Chrestian Gamis
    Chrestian Gamis Bulan Yang lalu

    Kardusnya msh kurang.......
    Makanya A.R pura2 pikun...hhhh

  • Dolor Lawas
    Dolor Lawas Bulan Yang lalu

    CONGORE amien rais WIS PEKOK tur BOSOOKK

  • sang pamomong
    sang pamomong Bulan Yang lalu

    Azab lee

  • yoseph gregorius paryoto
    yoseph gregorius paryoto Bulan Yang lalu +1

    Ya harap maklum om...mbah sengkuni kan sudah sepuh to....jadi omongannya sering. Kesleo....alias keplintir....nanti lama2 yang diomongkan sendiri dia juga sdh lupa broo.....ini bagian jadi indikasi memulai masuk masa PIKUN gt lho broo.....jadi kita kawula muda harap maklum itu efek umur😅😅😅

  • Jayus Jayus
    Jayus Jayus Bulan Yang lalu

    Maaf sobatku di sosmed Aku ganti nama Amin rais dgn AMIN RAKUS aja lah

  • Aji Santoso
    Aji Santoso Bulan Yang lalu

    Amin Rais matanya persis mata MALING

  • Samsul Arif
    Samsul Arif Bulan Yang lalu +1

    Dl ktny yg gulingkan suharto Amin Rais, Gus Dur jg Amin R nt seandainya Prabowo jd presiden apa berani gulingkan dia...?! Mgjn dipenggal kepalanya..! Hati2 dg org munafik macam Dia..!!!!

  • Nur Jayah
    Nur Jayah Bulan Yang lalu

    Amin pikun jadi goblok... pensiun min, istirahat di masa pikun.

  • Novi Aryani
    Novi Aryani Bulan Yang lalu +1

    Mbah amin udh pikun udh trllu Tua brpolitik jdinya ngaco kbnykn mmpitnah jdinya mnusuk dri sndri bribadah lah dgn baik krna brpolitik gk akn dpt phala tpi sbliknya azab dri Allah sorga atw neraka tinggal mbah memilihnya wasalam

  • New Inspiration
    New Inspiration Bulan Yang lalu

    Warsini Memang Seru. Mantap

  • Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra Bulan Yang lalu

    Utg Amin Rais tdk jd capres.
    Kasihan jk tdk ada yg milih
    💩
    💩 💩
    💩 💩 💩

  • Sulton Fatoni
    Sulton Fatoni Bulan Yang lalu +3

    Konyol paraaah mbah satu ini🤣

  • Biwafi Qodin
    Biwafi Qodin Bulan Yang lalu

    TERMASUH AMIN RAS BUSUK MAKANYA OMONGANYA TERLALU TIDAK MASUK AKAL CUMA MENJELEKAN ORANG LAIN

  • Bunda Ita
    Bunda Ita Bulan Yang lalu

    Biasa kaum kampreet.
    Ga punya wawasan.
    Memalukan kaun nya sendiri.
    😁😁😁😁😁

  • Adi Arif
    Adi Arif Bulan Yang lalu

    Insya allah..bntr lagi allah aksn membuka sp amien sebenarnya

  • Aris Prastiawan
    Aris Prastiawan 2 bulan yang lalu +2

    Semakin dia bicara, semakin hilang kewibawaannya.

  • Tugino Ateng
    Tugino Ateng 2 bulan yang lalu

    males banget ndeleng raine..hueeek cuiiih

  • Yan Imran
    Yan Imran 2 bulan yang lalu +1

    AR, Sengkuni pembenci Jokowi, sakit hati, slalu sirik, Sakit lihat Orang Sukses, Smoga org Sirik di benci Tuhan YMK dan rakyat yg cerdas. Org sirik dan kaum sirik slalu gonggong ngak karuan, smoga orang sirik & kaum sirik musnah dari bumi NKRI

  • fadhil santoso
    fadhil santoso 2 bulan yang lalu +5

    Anak2 nya Amien Rais diajarin membenci orang dari ibu bapaknya.. tiap hari mereka dengerin kedua ortunya ngejekin orang lain, meskipun tetangga mereka sekalipun.. dari sejak mereka masih kecil. Jadi gak heran sampai dewasa pun hasilnya kyk mulut bapaknya... amit2.. Naudzubillah minzalik

  • izma woade
    izma woade 2 bulan yang lalu +4

    sengkuni wz pikun😂

  • Supandri Andri
    Supandri Andri 2 bulan yang lalu

    Mbah Amin kampret udh bau tanah mbo yo insyaf ga ush buat2 pernyataan mbah kelakuanya busuk

  • cobra cell
    cobra cell 2 bulan yang lalu +2

    yg waras ngala aja

  • Regina Chailie
    Regina Chailie 2 bulan yang lalu

    Allah sdh membalikan kata2 nya🤣🤣

  • Continuous Self-Improvement
    Continuous Self-Improvement 2 bulan yang lalu +2

    Pak tua, mbok eling mbok semedi wae nang omah among putu. Wis taaa...
    Si mbah njeplak ini gak usah dikomentari, isi omongannya ganti2 terus tergantung siapa yang mbayarrrr. We ka we ka we ka.

  • Bambang Pratiknyo
    Bambang Pratiknyo 2 bulan yang lalu

    Kampret kencing kena mukanya Sendiri wkwkwkkwkwkkwkwkwkkwk...salam presiden JOKOWI 2 PERIODE ✌️

  • Bodong Sawijo
    Bodong Sawijo 2 bulan yang lalu

    Namanya sengkuni,,,,ya bisa nya cuma nyinnyir,,,biar profesor juga otak ceme'k,anak kambing,,,,,

  • tasmanul lukman
    tasmanul lukman 2 bulan yang lalu

    Kakek sengkuni mulai pikun

  • abdul halim
    abdul halim 2 bulan yang lalu

    gk laku nyetttt..min

  • abdul halim
    abdul halim 2 bulan yang lalu

    gk laku nyetttt..min

  • nissa nissa
    nissa nissa 2 bulan yang lalu +1

    SENGKUNI MULUT COMBERAN

  • sapto nugroho
    sapto nugroho 2 bulan yang lalu

    Maklum.. sudah pikun..

  • M. Yani Sp
    M. Yani Sp 2 bulan yang lalu +4

    ikan busuk dimulai dari kepalanya
    PAN tidak dapat respon dari masyarakat karena kepalanya

  • M. Yani Sp
    M. Yani Sp 2 bulan yang lalu

    orang munafik tidak bisa dipanuti

  • Anita Aaa
    Anita Aaa 2 bulan yang lalu

    Awas mbah nanti mati jadi hantu

  • Asiati Patmina
    Asiati Patmina 2 bulan yang lalu

    Jokowi amiiiin 2019 ✌👍👍

  • Asiati Patmina
    Asiati Patmina 2 bulan yang lalu

    😆😆😆😆😆👎👎👎👎👎

  • Subar To
    Subar To 2 bulan yang lalu +1

    Kebencian para politikus kepada bpk jkw Mungkin karena bpk jkw membubarkan Mafia Migas Petral,menenggelamkan ribuan kapal pencurian ikan,mencabut Hph jutaan ha,menyatukan harga satu harga minyak.yg tentunya semua itu mungkin dibeking para politikus busuk untuk mengisi pundi kantongnya.

  • Khalid J Salam
    Khalid J Salam 2 bulan yang lalu

    Yg mempopulerkan : pekok, ngibuL, sontoloyo...

  • Deny Permana
    Deny Permana 2 bulan yang lalu

    Pak Amien Ingat Usia.... Bertobatlah sebelum terlambat... sesungguh nya Azab Allah swt amatlah pedihhhh....

  • Alberto Mandroe
    Alberto Mandroe 2 bulan yang lalu +1

    amien Rais klu Mati lsg di Buang aja ke laut...kwkwkkw....Manusia Sok Paling Pintar Padahal 0% Bukti Kerja yg Kerja nya hanya jd Provokator di NKRI...!!!!!

  • S Nawrid
    S Nawrid 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata amien rais munafik (Q.S. 63 : 1). Org munafik kafir.(Q.S. 9 : 84). Amien rais org celaka karena suka mengumpat dan mencela. (Q.S. 104 : 1).Amien rais akan menuding Tuhan kalau Tuhan kelihatan sembari mengatakan: Hai Tuhan: Mengapa tdk engkau atur aku utk menjadi presiden. Padahal engkau mengatakan dlm Q.S. 114 :2,, TUHAN MENGUASAI DAN MENGATUR MANUSIA.

  • Wawaq Gunawan
    Wawaq Gunawan 2 bulan yang lalu +4

    Sdh waktunya tobat mbah.... Ingat sdh uzur... Awas nanti stroke klu prabowo g ke pilih

  • Ricky Junartosiagian
    Ricky Junartosiagian 2 bulan yang lalu

    Keringat sudah bau bangke ga ada tobatnya ni si tua bangka, tobat woiii 😆😆😆

  • Febri Anto
    Febri Anto 2 bulan yang lalu

    namanya juga orang tua.jadi ngelantur omonganya..wkwkwkwk

  • Kikik Roy
    Kikik Roy 2 bulan yang lalu

    ga laku mbah amin
    ngomong opo mbah
    sampeyan ngomong ngawur mbah

  • Sira Enggineering consultant design

    😃😃😃😃😃😃😃..mbah mbah piye toh ngomong..ko..maju mundur maju mundur..jebtretttt..😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  • Adem Ayem
    Adem Ayem 2 bulan yang lalu +4

    Cb klo ada pemilihan Amin Rais VS kotak kosong...
    Dijamin kotak kosong menang..
    😁😁😁😁Aseliiih

  • Tomo Zolle
    Tomo Zolle 2 bulan yang lalu

    Kakek segeralah taubat sebelum terlambat

  • Prince yudhistira
    Prince yudhistira 2 bulan yang lalu

    Sengkuni ngos ngosan

  • Oland Maolana
    Oland Maolana 2 bulan yang lalu

    😄😄 amin rasis sengkuni PANtat k*ny*k

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Si tue bangke ini emang manusia super brengsek kaya kantong kresek murahan yng warna nya item arti nya manusia murahan bacot nya jahat biangkerok hati hitam pikiran nya jahat ga pantes dapet gelar propesor pastes nya propokator.

  • happy gachaverse
    happy gachaverse 2 bulan yang lalu

    Semakin tua semakin bejat

  • Kus Tia
    Kus Tia 2 bulan yang lalu

    Kita yg sehat sabar aja

  • Didi Kempot
    Didi Kempot 2 bulan yang lalu

    Mati aja Lu daH tua bau tanah juga kbnykan omong lu

  • gesang taufiq
    gesang taufiq 2 bulan yang lalu

    Mbah min....mbah min....sengkuni tukang adu domba...kapwoooooooooookkkkm

  • lambe nyinyir
    lambe nyinyir 2 bulan yang lalu +2

    Anjir.. ni kakek kok ceramah di mesjid bawa2 unsur kebencian terhadap salah satu pihak yg jelas dia adalah sesama muslim sodara kita sendiri. Ceramah kok bawa2 unsur politik sih mbah,. Setau saya dari dulu isi ceramah khotib itu selalu tuntunan yang menjadin suri tauladan dan membawa kebaikan bagi pendengar,dan menjauhi larangan Allah..eling mbah eling..nyebut astagfirulloh mbah.. umur panjenengan sampun sepuh, wes wayahe urus akhirat, wes wayahe ngolek amalan lan pahala sing katah kango ngadep Gusti Allah ben saget masuk syurgo..

  • Tjendra Djaja kusbandi
    Tjendra Djaja kusbandi 2 bulan yang lalu

    Pokoknya kalu tidak komentar apapun........badannya bisa sakit
    Inilah manusia ter aneh.....hebat bukan

  • Husen Ramadhan
    Husen Ramadhan 2 bulan yang lalu

    kamu sudah pikun min omonganmu ora laku

  • Made Parwata
    Made Parwata 2 bulan yang lalu

    amit amit kamu yg kena karma min min memalukan sebentar kamu akan mask sel

  • Endang Dewi
    Endang Dewi 2 bulan yang lalu +1

    MBAH ,,
    Dah ngopi belom ,,,
    Sini Mbah tak buatin
    Duduk dulu yg manis ya
    Mbah
    Jangan komentar
    Biar cucu cucumu yg tampil di arena politik
    Hehehejejr

  • Izi Vina
    Izi Vina 2 bulan yang lalu

    Amin sdh pikun berat perlu ke dokter syarafff

  • Domina Kamlasi
    Domina Kamlasi 2 bulan yang lalu

    jgn2 percaya itu cm taktiknya

  • Ranggy Cun
    Ranggy Cun 2 bulan yang lalu

    Ini orang sangat jahanam suka jual ayat Al quran dan jual mayat..dasar orang gila kuasa..