Kaki Membesar Membuat Ibu Ini Kesulitan untuk Berjalan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 167

  • Poppy kelelawar Kusayang
    Poppy kelelawar Kusayang 2 hari yang lalu

    Penyakit kaki gajah, bawa aja kedokter

  • Alex Aldo
    Alex Aldo 2 hari yang lalu

    Mbayol temenan rek buk ning iki🤣

  • Trisnawati -
    Trisnawati - 4 hari yang lalu

    Lah ooh medeni

  • Darwinsyah Putra
    Darwinsyah Putra 4 hari yang lalu

    Sampai berapa lamakah "pengobatan" beliau ini bertahan?. Ingat di dalam Islam segala ilmu itu harus dicari dengan belajar, tidak ada orang pandai tanpa belajar. Tidak mungkin kepandaian turun tiba2 dari langit. Wallahu'a'lam.

  • Yusran November
    Yusran November 5 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh yh bu😊

  • Darna Selvi official
    Darna Selvi official 10 hari yang lalu

    Tetanggaku gitu lumpuh di obati gak sembuh2

  • Herisusanto Santo
    Herisusanto Santo 11 hari yang lalu

    Bu ningsih..pancen ok

  • Bunda Ani
    Bunda Ani 12 hari yang lalu

    Asslm bu hj ningsi mg2 sll dlm lndngn allh swt

  • yoza putra
    yoza putra 12 hari yang lalu

    Syaiton tu nakal bngt yaa

  • Clara Safitri
    Clara Safitri 14 hari yang lalu

    klo blh tau tempat ny dmna ya?

  • Arkha Putra
    Arkha Putra 15 hari yang lalu

    Hati yg mulia ibu ningsih ini

  • 沙莉
    沙莉 16 hari yang lalu

    3th ya alloh kasihn.

  • Sri Widayu
    Sri Widayu 19 hari yang lalu

    Semoga Sehat Sllu Dan Dalam Lindungan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Aallamiin

  • bong what lan
    bong what lan 19 hari yang lalu

    ada penyakit pergi dokter biar bisa sembuh

  • Elik Suwarni
    Elik Suwarni 20 hari yang lalu

    Mantull B.Ning,sehat selalu Bu

  • Uzi Zi
    Uzi Zi 22 hari yang lalu

    Pas pertama terharu.waktu bilang Ja Gan mengeluarkan biaya.pas mau habis malah bilang sertifkat rumah haha

  • Hermansyah Bogel
    Hermansyah Bogel 22 hari yang lalu

    Brilmu tgi tp tdk sombong,tdk brjanji bs smbuh,tp brusaha smpu nya.smog ibu yg skit bs smbuh Aamiiiin.

  • Istiqomah Alwiyah
    Istiqomah Alwiyah 22 hari yang lalu

    Ngakak aku tu bu , ibu ngomong cukup bawa sertipikat Tanah saja 🤣

  • Agung Budiman
    Agung Budiman 23 hari yang lalu

    Malah di suruh bawa sertifikat rumah gg ga tuh😅

  • Surya Agung
    Surya Agung 23 hari yang lalu

    tuh yg mau ke dokter jangan bawa pistol jadi angkat tangan kan😂😂🤣🤣aja di cekeli marai lepas tangan🤣

  • Lina Lina
    Lina Lina 23 hari yang lalu

    Alamtny dmn y klo mau berobt

  • Dewi Lina
    Dewi Lina 23 hari yang lalu

    Dari jarak jauh bisa ga ya
    Pengen obati mama

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 25 hari yang lalu

    bagaimana caranya bisa berobat ke buk ningsih????

  • Yudi Agoy
    Yudi Agoy 25 hari yang lalu

    Syafakillah bu ningsing

  • ajis saepuloh
    ajis saepuloh 25 hari yang lalu

    I'm such a fans

  • Cahyo Widoko Laksono
    Cahyo Widoko Laksono 26 hari yang lalu

    Yaopo ki, surabaya tah

  • MOHD HASAN MOHD NORDIN
    MOHD HASAN MOHD NORDIN 26 hari yang lalu

    Sungguh baik ibu ini,klu lh dpt menjelajah ke malaysia kn bgus..

  • Bory Ferdy
    Bory Ferdy 26 hari yang lalu +1

    Banyakin yg kek gini seru 😅

    • Drei Amadeus
      Drei Amadeus 24 hari yang lalu +1

      Jgn kasihan kalau banyak yg sakit. Makin parah Indonesia kalo banyak yg sakit dong

  • Muhammad Junaidi
    Muhammad Junaidi 26 hari yang lalu

    Semoga bisa ketemu bu Ning biar bs di obatin..

  • Ahmad Hibaturrohman
    Ahmad Hibaturrohman 26 hari yang lalu

    Tayang di tv jam berapa dan hari apa ya?

  • Panjoel Ehem123
    Panjoel Ehem123 26 hari yang lalu

    paling joss bu ningsih iki,,

  • adi virgo gepeng
    adi virgo gepeng 26 hari yang lalu

    Jam berapa itu tayangnya kalau di net tv?

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER 26 hari yang lalu

    Gimana selanjutnya bu bisa kita lihat videonya

  • Gluddony
    Gluddony 26 hari yang lalu +2

    masih nunggu bu ning basmi jin2 demit2 yg bersarang di koruptor2.. atau di santet aja sekalian koruptor2 Indonesia.. biar bersih dari KKN.. mantul 👍

  • Bryan Febrian
    Bryan Febrian 27 hari yang lalu

    Klo mau ke tmpt Bu Ningsih dmna ya

  • Siti Mariah
    Siti Mariah 27 hari yang lalu

    Klo bolh tau alamt nya d mna y

  • cogenx 98
    cogenx 98 27 hari yang lalu +14

    Nih pasti yg dislike vidio nya,para"dukun yg nonton

  • bunga tanjung
    bunga tanjung 27 hari yang lalu

    Baik nya ibu ini...semoga allah menjagamu

  • Tio Dwi P
    Tio Dwi P 27 hari yang lalu +1

    Kalo tayng di tv setiao hari apa dan jam berapa ya?pengen lihat!

  • taufik hidayat
    taufik hidayat 28 hari yang lalu

    lokasi bu ningsih dmna

  • Shalsabilla Maharani
    Shalsabilla Maharani 28 hari yang lalu +1

    Nenek aku sebelum meninggal kaya gini tp di video atas lbh besar. Aku sedih jadinya kalo masih ada pasti aku ajak ke bu Ningsih tapi Allah udah Berkehendak lain :(

  • Cari Kebenaran Bukan PEMBENARAN

    Si Ningsi siapa si,, kek setan aja

  • Haqi Assofi
    Haqi Assofi 28 hari yang lalu +1

    Alamat ipun bu ningsih niku pundi?....

  • iksan it
    iksan it 28 hari yang lalu +2

    Masya Allah, semoga bu ningsih di lindungi oleh Allah swt

  • ayue andira
    ayue andira 28 hari yang lalu

    ada yang tau bagaima cara berobat k bu ningsih?

  • Dear Lovely
    Dear Lovely 28 hari yang lalu

    Mbanyol 😆 bawa sertifikat rumah sm BPKB

  • Sulis chanel
    Sulis chanel 28 hari yang lalu

    Ini lokasinya dmna ya

  • Miraati Miraya
    Miraati Miraya 28 hari yang lalu

    Bu Ning seh yg dimuliakan oleh Alloh SWT.. seneng bngt nonton vdio Bu Ning bgtu bnyk ilmu yg sy ambil .. Bu Ning orang yg nonton dh tegang msh aj Bu Ning smpt brjanda .. Masya Alloh bgtu mulia htmu Bu...

  • verland r
    verland r 28 hari yang lalu

    Baik banget😍

  • Nadd Naziera88
    Nadd Naziera88 28 hari yang lalu

    subhanaallah

  • Khumaira Izzatunnisa
    Khumaira Izzatunnisa 29 hari yang lalu

    Ngakak ih bu ningsih😂

  • Titi Damayanti
    Titi Damayanti 29 hari yang lalu

    Pgn bgt datang ke bu ningsih sama bapakku..kita berdua sama² sakit di kakinya yg gk wajar..kerjaan bapakku dulu sebelum kakinya sering ksemutan pasti rameh trus.
    Karna sakait di kakinya.akhirnya aku mutusin buat bapak jgn kerja dulu.biar istrht x aja ada perubahan.tp ttp aja tidak ada perubahan..bahkan untuk jalanpun gk bisa jalan jauh karna langsunv krasa ksemutan sampai di daerah lutut.
    Begitupun saya tiap kerja pasti kaki terasa kram.kya ada ngikat ..rasanya sakit.pegel bgt...cuma bisa sabar karna posisiku lg di negara orang

  • Arif onding
    Arif onding 29 hari yang lalu

    salah satu perempuan hebat selain bu mentri susi ,bu marwari ,bu ningsih

  • Erviana Santi
    Erviana Santi 29 hari yang lalu +2

    Subhannallah.....bisa jalan Ya Allah......
    Bu Ning smoga sllu sehat di lindungi Allah SWT ....Amiin YRA

  • Alifia Ramadhanti
    Alifia Ramadhanti 29 hari yang lalu

    Ini pengobatannya di daerah mana ya?

  • Rizqa As
    Rizqa As 29 hari yang lalu

    sehat selalu ya ibu Ningsih, semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. amin

  • Rumani Garmun
    Rumani Garmun 29 hari yang lalu +2

    ya Allah kasiannya ibu yg kaki besar semoga bu Ningsih bisa nenyembuhkan mjd perantara tangan Allah.bu ningsih tuluss ikhlas semoga sehat dan pnjg umur aminn

  • Rat Moko
    Rat Moko 29 hari yang lalu

    Jus pare enakss.

  • Mimin Sumini
    Mimin Sumini 29 hari yang lalu

    Bu no TLP nya ko TDK aktif..sy mau daptar untuk suami sy..

    • Syoming Cinta
      Syoming Cinta 28 hari yang lalu

      Mimin Sumini minta no tlponnya bu ningsih

  • Ismail faqih
    Ismail faqih 29 hari yang lalu

    Pengen banget foto sama Bu Ningsih ini 😭🤩🤩🤩😍😁