Astaga.. DHEDY SALON Bongkar FAKTA Metamorfosa LUCINTA LUNA Dengan Sindiran TELAK INI

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 219

  • Dorkas Analia Susanti
    Dorkas Analia Susanti 15 hari yang lalu

    Namanya juga Banci Gila.. Banci stres!!!!!!! Nanti kalo ni Banci dah kena sakit. Baru nyesal!!!!! Dulu item ya.. Mas Fatah item kayak Banci murahan Di emperan pasar sapi .. Yang hobynya ngemut!!! Burung laki!!!!!!!!! Dasar Banci mAklmum gak tau balas budi!!! Namanya stres!!!!!!! Sombong LAgi Sekarang!!!!! Mas Fatah dah banyak contonya yang kena azab!!!!!!! Jangan blagu!!! Nah lo kok Bisa jadi Kaya itu Dari mana ya Mas Fatah!!!!!!!!!!!!!!!! Banci kaleng gak tau malu!!!!!!!!!!!!!!! Lu lu lutung!!! Muka Oplosan gak Asli.. Duh dulunya Ternyata Buluk.. Kasihan pingin jadi perempun mpek gitu. Gww Tanpa Oplosan Cantik natural!!! Dasar Banci!!!!!!!!

  • Ollo Man
    Ollo Man 26 hari yang lalu

    Wkwk najiiss komuk

  • Ayu Fiwa
    Ayu Fiwa 27 hari yang lalu

    Otak nya geser alias saraf ny putus

  • Suri Syah
    Suri Syah 27 hari yang lalu

    Dari sekilas di liat emang agk beda dari wanita asli ya wajahnya dan struktur tbuhnya juga,dan suaranya jga...

  • amel Lilis
    amel Lilis 27 hari yang lalu

    Nada bicaranya aja dah keliatan boongnya

  • Genewa Gabriel
    Genewa Gabriel 27 hari yang lalu

    Gila berotot banget, muka tampolan banget anjir

  • john Muing
    john Muing 27 hari yang lalu

    jakunnya ampe 2 susun😂😂😂

  • puja sugiantara
    puja sugiantara 27 hari yang lalu

    Njirrr Prenagen campur L-Men🤣😂

  • ardan walker
    ardan walker 28 hari yang lalu

    MAKIN stress nih dunia karan di isi orang" seperti itu .....fuck pasukan bencong pencitra,an

  • Fadillah Nurhuda
    Fadillah Nurhuda 29 hari yang lalu

    Lucinta nie jd serba salah.. jd banci lu kena bully .. teus pura” hamil sebagai perempuan jg bully jg diluar nikah.. bunuh diri aja meki karet

  • Truly Bond
    Truly Bond 29 hari yang lalu

    Tetap aja dhedi pembohong....beralih ke pihak melly Krn lucinta ga tau bertrimakasih krn telah merasa berjasa berusaha menutupi lucinta luna...knapa dari awal ga jujur aja tentang dia? Buat saya pribadi, kejujuran adalah segalanya walau pahit terkadang, tp ternyata kejujuranmu bisa dibeli dan kalau kamu diadilipun kamu jg bersalah untuk mengakui klo lucinta luna itu perempuan walaupun kini kamu minta maaf telah berbohong ke publik....entah apa motivasi kamu membela dia saat itu dan apa motivasi kamu pindah ke melly setelah kecewa krn ga dapat trimakasih dari lucinta, hanya kamu yg tau dan tuhanmu, jadi saya fikir berhenti saja krn kejujuranmupun diragukan dan bisa dibeli udah gitu aja.

  • No Name
    No Name 29 hari yang lalu

    wanita berjakun

  • Nana Scumbagneverdie
    Nana Scumbagneverdie Bulan Yang lalu

    Lucinta fatah banci halu
    Teu boga ka era dasar babi

  • kenangbima sena
    kenangbima sena Bulan Yang lalu

    YG SATUYA KAYA NIKITA WILLY ... MASUKK PAK EKOOO :)

  • yuni irawati
    yuni irawati Bulan Yang lalu

    Ko musikmya bikin gw baper ya

  • Ellyis *
    Ellyis * Bulan Yang lalu

    Itu dilingkarin bulet merah ,, what's the point of that??

  • Thomas
    Thomas Bulan Yang lalu

    Mau ngaku apa lagi luh....
    Secantik2nye banci.... ngga akan terlihat smooth seperti wanita... fisiknya tetap terlihat kasar....
    Saat foto lucinta gw liatin ke emak....
    Emak bilang *kaya laki sih* wkwkwk
    Dari suaranya jg bisa kelihat....
    Wkwkwkwk mau bilang apa lg seeh lucintai ledig....
    Brantas waria !!!!

  • rcs rcs
    rcs rcs Bulan Yang lalu

    Pantesan di tv ga ada dia. Kecuali dia punya bakat yang baik. Kalau hanya untuk klarifikasi d tv hanya untuk menunjukan dia wanita. Ga penting ya... Semoga dia sadar ketika jatuh dan terpuruk

  • Mia Safina
    Mia Safina Bulan Yang lalu

    Awal" di bela"in mati"an.. abis itu di bongkar abis"an.. Hoaaalaah.. Cari sensasi kok hrz bohong sih Om..

  • Irvan Dadink
    Irvan Dadink Bulan Yang lalu

    Si LL kayanya kakak kelas gua di STM jurusan mesin Otomotif

  • Mumu Lilu
    Mumu Lilu Bulan Yang lalu

    Gila item dekil

  • isyu naomi
    isyu naomi Bulan Yang lalu +1

    Dia tuh bener hamil. Hamil anak cicak

  • Menyink Luweh
    Menyink Luweh Bulan Yang lalu

    salam to MAS LUCINTA LUNAK

  • not hot gaming
    not hot gaming Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah si lucinta melawan hukum Allah SWT sudah di takdir kan menjadi wanita,astaghfirullah a'lazimmmm ya alllahhh sadarkan lah semua org ya Allah , kalian juga jangan ngebully org trs nanti kalian juga gak masuk surga,Allah sangat membenci org yang pendendam astaghfirullah

  • Akieb Wibisono
    Akieb Wibisono Bulan Yang lalu

    Dekil banget ya...

  • agus tyo
    agus tyo Bulan Yang lalu

    gua kasian sama dhedy oblak nya , dia rela menutupi aib seseorang sampe di bully abis"an . dan hasilnya NOTHING , semoga semua netizen bisa mengerti dan memaafkan kesalahan dhedy oblak .

  • Keyla Sandra Devi
    Keyla Sandra Devi Bulan Yang lalu

    Bongkar aja ke bohongan.ny kak.

  • Dinda Kanya
    Dinda Kanya Bulan Yang lalu

    Tidak ada guna berkoar!

  • Dwi Rastuti
    Dwi Rastuti Bulan Yang lalu

    Lucinta emang ngga tau malu ... demi pngin jdi prempuan bneran .bohong sama semua orang . Najiisss

  • Dwi Rastuti
    Dwi Rastuti Bulan Yang lalu

    Hamil gimna ...mna ada banci bisa hamil .rahim lho nyari dari manee 🤣🤣🤣

  • Deo Timoti
    Deo Timoti Bulan Yang lalu

    Ech kntol mna bsa hamil 😂😂😂

  • JUBAEDAH BT IRSAD
    JUBAEDAH BT IRSAD Bulan Yang lalu

    Ga ad Hikma Ny Lgi, Kalou bohong terus" ssn

  • JUBAEDAH BT IRSAD
    JUBAEDAH BT IRSAD Bulan Yang lalu

    Ya Iya la
    Ibarat.. bangke
    Wslou pun di tutup PIN apa pun, tetep.. bau

  • JUBAEDAH BT IRSAD
    JUBAEDAH BT IRSAD Bulan Yang lalu

    Emg Ny ga ad yg pada tau d

  • JUBAEDAH BT IRSAD
    JUBAEDAH BT IRSAD Bulan Yang lalu

    Ya iya lah, Emang.. cowo

  • Ruddy Roodee
    Ruddy Roodee Bulan Yang lalu

    dulu jeleknya kebangetan ya..

  • Soctavian Dasan
    Soctavian Dasan Bulan Yang lalu

    Masih keliatan suara cewek maksa

  • Andre Andre
    Andre Andre Bulan Yang lalu

    banci akhir jaman??

  • Yopi Anggara chans
    Yopi Anggara chans Bulan Yang lalu

    Diem aja lu bang ngurusin orang aja masing" aja lah..... Pusing liat berita ginian mulu

  • hendro agustriono
    hendro agustriono Bulan Yang lalu

    Ini si Fatah dah sakit jiwa' bertobatlah klw takut neraka' jahanam

  • Icha lonG
    Icha lonG Bulan Yang lalu

    video ga mutu ngapain usik kehidupan orang lain. heh! senang nya buat orang menderita urusin diri sendiri aja ga bisa mala usik kehidupan orang hmz kasihan kak luna 😫😫😫😭

  • Reta Aprianti
    Reta Aprianti Bulan Yang lalu +2

    Ngalawan kodrat siah koplok. Meh nanaon kikituan ai hia.

  • Deni Jawai
    Deni Jawai Bulan Yang lalu

    Nanti klaw sdah ngak di dunia ini, jngan lupa kontol nya di tanam juga ya, siapa tw tumbuh bunga bangkai

  • efan wihartanta
    efan wihartanta Bulan Yang lalu

    Lgunya apa enak bgt ni

  • HI - Shaggy
    HI - Shaggy Bulan Yang lalu

    soundtrack lagu di video ini apa sih?

  • Adila Dila
    Adila Dila Bulan Yang lalu

    Msih mnding eli sugigi biar mukax jlek tpi prempuan seutuhx,, ga mcm mba fatah

  • Adila Dila
    Adila Dila Bulan Yang lalu +1

    Knpa ad eli sugigi tu

  • Imayasari Nazmahadiya
    Imayasari Nazmahadiya Bulan Yang lalu

    rame2 bully bang fattah . Kasian . Moga ada keajaiban dri Tuhan dan akhirnya bang fattah mo mengakui jati dirinya

  • Yuda Ajja
    Yuda Ajja Bulan Yang lalu

    wihh pas Lucinta dorong temennya sampai jatuh gitu ya. kuat banget tenaganya.. seperti laki. uppsss! 🙊

  • Rahma Indonesia
    Rahma Indonesia Bulan Yang lalu

    Bilang. Nya gk knal pok ely padahal akrab hahah

  • Arie Kokok
    Arie Kokok Bulan Yang lalu

    Ternyata dari plastik ember.semoga gak bocor tahan banting

  • Stella Sinaga
    Stella Sinaga Bulan Yang lalu

    Lun ni orang kurang sajen. Makanya kalu lu tenar masih dr bantuan org jgn lupa kasih sajen ke orang itu! 😝😝😝

  • Anam Arvarez
    Anam Arvarez Bulan Yang lalu

    Cintamu dimulut sajaaa..
    Hhhhhh

  • Kembar Acak cenel
    Kembar Acak cenel Bulan Yang lalu

    Jendong di leher masih keliatan tuh banci

  • country life
    country life Bulan Yang lalu

    Masak sih dia asli banci?
    Tapi itu jakunnya kok gak ada ya..

  • Ade Nurseha
    Ade Nurseha Bulan Yang lalu

    Jakun nya msh nonjol bgt

  • ecney lovie
    ecney lovie 2 bulan yang lalu

    Makanya gw males nonton entertains di tv yaa gini nih isinya orang2 gak mutu dan gak waras. Coba mas deddy gak ikutan berbohong. Dunia artis indonesia gak bakal nambah member gak waras. Kelakuan abnormal aja jd duit mas. Harga diri jadi plastik hahaha... bodohnya lagi hadeuh... masih aja ada artis ganteng yg demen maen boneka barbie hihi... oohh mama oohh papa... kasihan engkau...

  • taekook keys
    taekook keys 2 bulan yang lalu

    Hamil..... Yang ada itu isinya Ketut gak keluar2 😂🤣🤣🤣

  • Adrian Firmansyah
    Adrian Firmansyah 2 bulan yang lalu

    THOLOL SIH ARTIS SHEMALE ADA PASARNYA HAHAHAHA

  • Deraka 47
    Deraka 47 2 bulan yang lalu

    LL =Lonte Lanang 😂

  • Herman Joko
    Herman Joko 2 bulan yang lalu

    ya gwe inget dulu waktu kecil liat Be a man beneran nama cleo astaga bencong lemah itu 🤣🤣🤣🤣🤣 kalo ga salah keeliminasi

  • Dwiky Prastyo
    Dwiky Prastyo 2 bulan yang lalu

    Basically gua cuma mau mengutarakan apa yang ada dikepala gua saat ini,
    Lucinta luna, wanita palsu yang mempublikasikan bahwa dirinya hamil 'DAN' belum menikah dengan bangga mengatakan demikian, kemudian membuat sebuah gimmick dimana beliau didorong dan mengalami keguguran
    Oke pertanyaan gua simple, lu ng*w* itu p*ju masuk dari mana? B*ol? Itu p*ju larinya kemana?
    Setiap klarifikasi yang dikasih ada beberapa hal yang berbeda kalo disimak, heran
    Kurang kurangin deh konsumsi paracetamolnya

  • dyah rahayu
    dyah rahayu 2 bulan yang lalu

    Mau jadi wanita hanya untuk memamerkan aurat agar hasrat setan naik. Seneng banget y mas mbak Fatah luncita.bisa nari2 telanjang ditonton jutaan orang. Klau murni mau jadi wanita jadi wanita Solehah maluuuu tutup aurat mas mbak Fatah luncita

  • aav sahap
    aav sahap 2 bulan yang lalu

    pantesan sugigi dptnya berondong mulu ternyt gaulnya bgini to

  • Feggyan Windari
    Feggyan Windari 2 bulan yang lalu

    Kok ada teteknya???

  • karin arina
    karin arina 2 bulan yang lalu

    Bukan bermaksud ngebela lucinta tapi terkadang kenapa ya netizen kalo komen berlebihan banget ☹️

  • Lajangon YT
    Lajangon YT 2 bulan yang lalu

    Bencong anjirrr

  • Lilis Cantik
    Lilis Cantik 2 bulan yang lalu

    harus di basmi ini banci ..nyampah aj

  • Lucas Gaming
    Lucas Gaming 2 bulan yang lalu

    Jaman skrang udah aneh2 orang, tanda2 akhir zaman

  • buhari epul
    buhari epul 2 bulan yang lalu

    Fokus ke jakunnya mbak lucinta fatah🤣🤣🤣

  • karaoke mantapp
    karaoke mantapp 2 bulan yang lalu

    Pengen nyobain remas susunya empuk kgk nye yah😂😂

  • Erdi Setiaw channel
    Erdi Setiaw channel 2 bulan yang lalu +2

    Banci telak, lanang ya tetep lanang

  • Muhammad Rifai
    Muhammad Rifai 2 bulan yang lalu +1

    Suaranya kayak upil upil tegantung di lubang hidung @oomfatah

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 2 bulan yang lalu

    SI LL mau asli atau karbitan jga biarin ajlh, hidup2 dia, urusn dia sma TUHAN.

  • fikram madina
    fikram madina 2 bulan yang lalu

    Pembohonh luh...lucinta luna

  • fikram madina
    fikram madina 2 bulan yang lalu

    Hahaha dasar lucinta luna bencong

  • Hendry Alfiansyah
    Hendry Alfiansyah 2 bulan yang lalu

    Gak penting

  • Angga Ibradan
    Angga Ibradan 2 bulan yang lalu

    Dasar bancii biadap !!

  • Nur Andini
    Nur Andini 2 bulan yang lalu

    ya benar itu dasar bencong benalu!

  • Pupu Parwati
    Pupu Parwati 2 bulan yang lalu

    oplas kan mahal ko banyak duit ya?

  • Yhenny Vallent1922
    Yhenny Vallent1922 2 bulan yang lalu +2

    Bunglon

  • Diané I.K Fashion
    Diané I.K Fashion 2 bulan yang lalu

    Sbenarnya masalah Transgender Rahasia ini biasa bgt di kalangan selebriti holywood. Main rapi, dari masalah oprasi, foto kecil palsu, sampe hamil palsu. Teori2 konspirasi pun banyak ga terhitung yg membahas dalam bahasa inggris. Tapi kalau dibanding lucinta, lucinta ini ga cocok bgt main teori konspirasi. 😂😂😂 ga perlu orang pinter/dokter/ahliforensik/ahli anatomi tulang untuk tau dia itu aslinya cowok. Dari drama2 yang dia bikin sendiri, masyarakat biasa juga tau dia itu lelaki. Seleb2 Hollywood yg aslinya cowok jg beberapa hamil palsu, tp dibungkus bener2 spt REAL..bahkan orang aja ga engeh kalo mreka itu laki..saking rapi mainnya... Lah ini, ngebet ngaku2 hamil padahal adat timur. Kebongkar kemana2 lah.. Main natural aja mbak Lucinta, kalo mau keliatan rapi. Jangan buru2...jangan impulsif. Ah tapi entahlah, ga puas sama konspirasi2 di Indo..tralu gampang dianalisa dan ditebak, gregetnya ga ada..ujungnya ga menimbulkan penasaran bener nggak ya...bener nggak ya...udah ketauan 😄😄😄

  • mellysa surapati
    mellysa surapati 2 bulan yang lalu

    Jujur lah yg terbaik mas Dedi selamat berjuang untuk kejujuran saya doain anda dilindungi Alloh SWT amiiin

  • cotton candy
    cotton candy 2 bulan yang lalu +1

    Siapa yg kesini tuk baca komen 😂😂😂

  • cotton candy
    cotton candy 2 bulan yang lalu

    LL lonte lanang😂😂😂😂

  • Miracle Queen
    Miracle Queen 2 bulan yang lalu +1

    Lebih cantik pok elly dari pada b4nc1

  • Zeni Hambali
    Zeni Hambali 2 bulan yang lalu

    Semoga allah mengampuni anda..

  • Azka huzaifi Irwan
    Azka huzaifi Irwan 2 bulan yang lalu

    Cewek yang ga tau diri sampai dilihat aurat

  • Sella Pertiwi
    Sella Pertiwi 2 bulan yang lalu

    Lucu ko seblon terkenal suda ada susu ia....
    Kan kalo mu oprasi harus ada uang 300 jta

  • iting gila
    iting gila 2 bulan yang lalu

    7:43 suara bencong

  • Edelweis ku
    Edelweis ku 2 bulan yang lalu

    ini musiknya judulnya apa ya kk

  • afif abimiah
    afif abimiah 2 bulan yang lalu

    Kok agak creepy yah liat si mas fatah ini :v

  • Perfect Nightmare
    Perfect Nightmare 2 bulan yang lalu +1

    Kalau dia laki laki koj payudara nya keliatan sih apa palsu

  • Rizky Afif
    Rizky Afif 2 bulan yang lalu

    Inimah judulnya banci sikut2an

  • Mas Ocong
    Mas Ocong 2 bulan yang lalu

    Penonton nya tanggung 999rbx

  • Reni Wijayanti
    Reni Wijayanti 2 bulan yang lalu

    Cewek beneran kliatannya

  • Whiedea Amoora
    Whiedea Amoora 2 bulan yang lalu

    Sabar mas Deddy, si cleo (LL) nggak lama lagi juga turun daun kok

  • IMT production
    IMT production 2 bulan yang lalu

    sibuk ngerombak body ... sampe lupa ngerombak otak 😛

  • Elder One
    Elder One 2 bulan yang lalu

    Otot.otot.haha