ZIVA - RUNAWAY BABY (Bruno Mars) - SPEKTA SHOW TOP 13 - Indonesian Idol 2020

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
  • #IndonesianIdol #HomeOfTheIdols #IdolSpektaTop13
    www.tokopedia.com/play/campaign/indonesian-idol
    It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
    Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
    Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
    idclips.com/user/IndonesianIdol
    Like Indonesian Idol on Facebook:
    IndonesianIdolOfficial
    Follow Indonesian Idol on Twitter:
    IndonesianIdol
    Do You Have Instagram, follow us:
    indonesianidolid
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 569

  • Ijal Syahbandi
    Ijal Syahbandi Hari Yang lalu

    Knp skrng penampilan ziva gk sekeren ini

    • semur jengkol
      semur jengkol 6 jam yang lalu

      Lagi down mungkin
      Kesehatannya juga menurun
      Pihak idol milih lagu juga nanggung.
      Upbeat nya total kan enak kek gini
      Ga usah kek penantian berharga yg udah dipatenkan bagus di rizky febian doang
      Apalagi lagi syantik kemaren 😭 astaga kenapa lagu itu wkwk padahal lagu dangdut yg asik banyak

  • christian yosep
    christian yosep Hari Yang lalu +1

    Pasti juara 1 ini Ziva.

  • Citra Dewi
    Citra Dewi Hari Yang lalu +1

    Kecepeten wkwkwkwkwkwkeek tp aransemen rcti emg kadang kudu dimaklumin sik wk, untung yg nyanyi ziva

    • semur jengkol
      semur jengkol 3 jam yang lalu

      @Citra Dewi nah ituuu, tp untung nya eksekusi ziva bagus
      Jd ttp bagus dan enak dengernya

    • Citra Dewi
      Citra Dewi 5 jam yang lalu

      @semur jengkol loh masalahnya bukan nafas zifa blabla, tp ga enak di kuping, jd ga bisa singalong gendong.

    • semur jengkol
      semur jengkol 6 jam yang lalu

      Justru bagus, berarti nafas dia bagus
      Walaupun dikasi koreo

  • Yayuk Eka Cahyani
    Yayuk Eka Cahyani 2 hari yang lalu +4

    Berapa kali putar ini, bagus bgt dah cara atur napasnya juga🥰 Ziva gogogogo

  • Kartika Diah Sari
    Kartika Diah Sari 2 hari yang lalu +2

    Wowwwwwwww kerennnnn bangettttt zivaaaaa, ini paling asik dari penampilan ziva yg lain

  • zephaniah irwan
    zephaniah irwan 3 hari yang lalu +2

    ada yang sadar juga gak yg openingnya ziva pake lagu mamamoo - hip :))

  • agatha 26
    agatha 26 6 hari yang lalu +3

    disini ziva all out banget

  • lolly love haha
    lolly love haha 7 hari yang lalu +1

    Aselkk bgt

  • lolly love haha
    lolly love haha 7 hari yang lalu +2

    Aku suka siva pinter nyanyix

  • Vetty Vetto
    Vetty Vetto 8 hari yang lalu +5

    kenapa dia nafasnya buagus banget gak ngos2an sm skali mungkin karna dia dlu kan lumayan menekuni bulutangkis (les selama setaun) sblm akhirnya fokus nyanyi. Hobi nya juga bulutangkis smpe skrg. Efeknya ke nafas pas nyanyi. Udh kelatih.

  • Silvia Zati
    Silvia Zati 9 hari yang lalu +3

    Ziva untuk yg ke7 lagu nya barat lg dong plis

  • Alex tebingChanell
    Alex tebingChanell 9 hari yang lalu +1

    Belom ada apanya mah,dibanding lyodraa😍😍😇.
    Yg mau lyodra juara 1 mana suaranya.

  • zumala laili
    zumala laili 10 hari yang lalu +1

    Repeat kesekian Kali tapi masih enaak sekali

  • lolly love haha
    lolly love haha 10 hari yang lalu

    Luv siva

  • Adhelia Sisma
    Adhelia Sisma 10 hari yang lalu +2

    Bagus gini kenapa dijelek2in sih, sad :(

  • mr piiquey
    mr piiquey 11 hari yang lalu +1

    Senin depan moga dapet lagu yg heboh kayak bgni lagi
    Asik aja liat ziva nyanyi lagu upbeat bgnian

  • rania chennel aceh
    rania chennel aceh 11 hari yang lalu +2

    Ziva
    Best is the best
    Favorit aku

  • Muhammad Hamzah Dian
    Muhammad Hamzah Dian 11 hari yang lalu +3

    gara gara video ini muncul di trending gw awal nya cuek aj.. pas sekali puter aja..lansung hari itu juga gw jadi zivellas yang terus sampai saat ini vote dan dukung ziva tanpa down !

  • puja dinda
    puja dinda 11 hari yang lalu +4

    Jarang ada yg bisa nyanyi kebut tapi ga fales mantapp zivaa

  • puja dinda
    puja dinda 11 hari yang lalu +3

    Jarang ada yg bisa nyanyi kebut tapi ga fales mantapp zivaa

  • puja dinda
    puja dinda 11 hari yang lalu +2

    Jarang ada yg bisa nyanyi kebut tapi ga fales mantapp zivaa

  • puja dinda
    puja dinda 11 hari yang lalu +2

    Zivaaa

  • Adi Mahesa
    Adi Mahesa 11 hari yang lalu +2

    Manteppp banget suaray seimbang terus dibwa jingkrak2 jg

  • Iyii Channel
    Iyii Channel 12 hari yang lalu +3

    Memang cocok ziva kalo lagu kyak gini, lincah ni bocah

  • Oki Triastuti
    Oki Triastuti 12 hari yang lalu +3

    RUN RUN RUNN👏👏

  • Muhammad Afang
    Muhammad Afang 12 hari yang lalu +2

    Ziva

  • Hidayatullah
    Hidayatullah 13 hari yang lalu +2

    Yg duka ngulang2 video ini

  • Imam Syuhada
    Imam Syuhada 13 hari yang lalu +4

    Gw denger daribpeserta yang lain yang paling masuk si dia ,keren.. 👍
    Tempo lagu sama suarany masuk bgt .keren..

  • Hanns Sugiharta
    Hanns Sugiharta 14 hari yang lalu +2

    Bagus bgtttt.. koreo sambil nyanyi tetap stabil

  • Adi Muari
    Adi Muari 15 hari yang lalu +1

    Keren

  • Dina Intan
    Dina Intan 15 hari yang lalu +4

    baru sadar openingnya lagu HIP Mamamoo:')

  • Sapa Jeu
    Sapa Jeu 15 hari yang lalu +5

    Aduh aku kagum sama ziva ,ziva keren

  • Farit oficial
    Farit oficial 15 hari yang lalu +7

    Hey hatters nya ziva...
    Jangan gitu dong....
    Hargain yang nyayi......
    Emang suara anda bagus.....
    Iya saya tau kalau cuman kritik doang
    Tapi jangan nyakiti hatinya ziva dong......
    Yang fans ziva kita doa semoga ziva menang di tahun ini❤❤

  • Giovani Mozes Makaminan
    Giovani Mozes Makaminan 16 hari yang lalu +2

    ♥️♥️♥️

  • Oktiviani Choirima
    Oktiviani Choirima 16 hari yang lalu +4

    Zivaaa bawain lagu heart attack demi lovato dongg :(( pastii pecah bgtt deh...

  • ririn junia
    ririn junia 17 hari yang lalu +4

    siapa yg jadi hafal lagu yg dinyanyiin ziva karna sering nonton , haha me: semua jd hafal, candu:(

  • Halizasaf TV
    Halizasaf TV 18 hari yang lalu +3

    0:01 . Anjir lah baru sadar musiknya Hip mamamoo

  • mr piiquey
    mr piiquey 18 hari yang lalu

    Aaaaaa kangen ziva nyanyi lagu barat lg dah berbulan2 g nyanyi lagu barat
    Lg

  • JOJO slow
    JOJO slow 19 hari yang lalu +4

    Intronya mamamoo hip 😂😂 0:01
    Yg kpop pasti tau👍🤗

  • wini arka
    wini arka 19 hari yang lalu +1

    Gokil

  • Danny Masinambow
    Danny Masinambow 20 hari yang lalu +1

    That was epic !

  • Randhy hi Saniha
    Randhy hi Saniha 20 hari yang lalu +3

    Suranya mirip2 Ariana grande,, mntap ziva,, (LUAR BIASA)

  • Irfan Maulana
    Irfan Maulana 20 hari yang lalu

    masih kentalan karakter ainun ya kak atau cuma perasaan gw

  • Selang Langge
    Selang Langge 20 hari yang lalu +4

    Kapan tampil lagi see suda dua minggu g ada spekta 7 ...cuman nunggu ziva sama ainun.👍👍👍👍👍

  • ur secret admirer
    ur secret admirer 22 hari yang lalu +5

    So talented omg❤

  • Sulton Sabak
    Sulton Sabak 22 hari yang lalu +5

    Klo lagi BT denger lagu ini, mut nya balik lagi... Ziva emang keren bangeeet 😍

  • Edwar Ramadhan
    Edwar Ramadhan 22 hari yang lalu +2

    Ziva style nya ga rnb kaya gini aja , kerenn cocok

  • H N
    H N 22 hari yang lalu +7

    Liat peserta lain buat liat komen jurinya trus bandingin sama ziva, liat ziva pure buat liat suaranya😍 udah kesini puluhan kali 🙃

  • Dewi Queen
    Dewi Queen 22 hari yang lalu +3

    Jagoan aku!! Huuuuuuuuu 😇🙏👏👏👏👏👏👏

  • Sabrina najla
    Sabrina najla 23 hari yang lalu +2

    apa cuma aku yang kesini lagi gara gara abis liat vid kak echa main drum di backstage?

  • desember ceria
    desember ceria 23 hari yang lalu +3

    Thee next idol

  • Fitria Emeli Marie
    Fitria Emeli Marie 23 hari yang lalu +3

    Keren sumpahh ini🔥

  • Azwani Aulia
    Azwani Aulia 23 hari yang lalu +4

    Judika sampe nangis loh, emang segitunyaaa, i really proud of you, Ziva.

  • Vivie Novita
    Vivie Novita 24 hari yang lalu +2

    Kecil2 cabe rawit.. Bikin keder peserta lain hahhahah...

  • JNR Official
    JNR Official 24 hari yang lalu +3

    Zivellas mana suaranya✋✋

  • Fitri Nur Handayani
    Fitri Nur Handayani 24 hari yang lalu +2

    ziavaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jadi juara

  • Fitri Nur Handayani
    Fitri Nur Handayani 24 hari yang lalu +2

    zivaaaaaaaaaaaaaa semangattttt

  • Hari Yadi
    Hari Yadi 25 hari yang lalu +2

    mantap... cantik lagi....lagu ngebit nafas sempurna

  • Lusi Amelia
    Lusi Amelia 25 hari yang lalu +3

    Setaun gak nonton ziva

  • Idris Baihaqi
    Idris Baihaqi 26 hari yang lalu +3

    Saking ngefansnya aku sama ziva, lagu ini aku jadikan nada dering panggilan telepon seluler dan WhatsApp ku.