Tap to unmute

BIKIN TAKJUB!! RUMAH BARU SHIREEN SUNGKAR TEUKU WISNU!! MEWAH LENGKAP SERASA DI DUBAI!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2022
  • Home tour terbaru Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. MasyaAllah bagus dan mewah banget 😍 setiap sudut rumahnya estetik dan nyaman. Mau taukan gimana perjuangan Wisnu & Shireen membangun rumahnya?dan ruangan apa saja yang mereka siapkan untuk anak-anaknya? Yuk simak videonya sampai akhir dan jangan lupa untuk SUBSCRIBE channel ini. ENJOOOY 😍
    ***
    Sosial Media:
    titi_kamall
    csugiono
    Titi_KamaLL

Komentar • 780

  • @titidantian4010

    WOW TRENDING 2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘makasih temen2. Jangan lupa SUBSCRIBE YA. MasyaAllah bagus banget rumah barunya Wisnu & Shireen yang suasananya serasa di Dubai 😍. Semoga kalian semua yang nonton juga bisa mewujudkan rumah impian kalian yah πŸ™

  • @nenengsn2780

    Masyaalloh ....rumah shireen bagus bangeet...nuansa islaminya kental banget...rezeki anak sholeh /sholehah yg selalu memuliakan orang tua ...rizkinya ngalir terus .

  • @sriwina111

    Pembawaan Titi yg sopan, gak dibuat2, dan sederhana jd buat nyaman banget nontonnya.. Trending lg meskipun subscriber blm terlalu banyak.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • @idarasyida5210

    Masyaallah trendingnya malah di vlog orangyaπŸ₯° cara home tournya bagus enak diliat ga seteng2πŸ‘ berkah terus buat duo couple ini tetap rendah hati, sederhana ga boleh sombong, mudah2an jdi contoh buat pasangan muda lainya..

  • @graenyagustine5531

    Masyaallah,semoga bisa menginspirasi kita dan dpt keberkahan punya rmh seperti Shirren Aamiin YRA

  • @stltfina5696

    Masyaallah tabarakallah mami Shireen Abi inu juga sampe mikirin mba" yg kerja di rmhnya, beruntung punya tuan rmh kek mereka ngehargain pekerjaan yg ada d rmh beud, mikirin mereka gimna tdr dan makannya nyaman atau tidak, bnr" ga mandang circle si salut yaallah semoga mami Shireen Abi inu dikasih kesehatan, berkah rezekinya AAMIIN 🀲❀️dan mami Shireen sangatlah menantu yg idaman syg beud sama mama papa mertua πŸ˜‚aku salpok ny sama ka Titi brp kali ya, bilang bagus kegoda ya ka;vπŸ˜‚β€οΈsemoga nnti punya rmh impian mami Shireen aja sampe ketawa🀭liat ka Titi wk ngeliat ka Titi ke mami Shireen kek liat Ade ke kk atau malah sebaliknya kek, syg bnr tulus πŸ₯°πŸ₯Ίsemoga kalian selalu dalam lindungan Allah

  • @caramembuatkerajinan

    Masya Allah tabarokallah 😍 semoga kak titi dan kak shireen bisa menginspirasi kami biar punya rumah yg bgus dan nyaman😍

  • @rtacooking6492

    Masyaallah Titi dan keluarga semoga sehat sukses selalu serta dilindungi oleh ALLAH SWT aamiinn

  • @rasdirr3274

    Maa syaa Allah....Rumah shireen wisnu gede dan mewah bnget ,fasilitasx lengkap di bngun tmpa ribaπŸ‘

  • @galeritasyatasyi6554

    Masyaallah Tabarakallah, Ka Titi & Ka Shireen positive vibes banget & sangat menginspirasi.. Semoga sehat selalu Ka

  • @TraveldenganDon

    Terima kasih ka titi untuk bantu bikin vlog traveling saya, ud byk yg nonton skg😁😁. Mudah2an kakak bisa traveling ke Eropa lg !! Aku ukur jalan dulu untuk kalian ✈✈

  • @aviagupita2600

    Suka bgt ka titi kalo ngasih pujian ke temen2nya tuh lucuu poloss ekspresinya natural πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • @najlaazrina2878

    Masya Allah.... Semoga terwujud juga impian Titi Kamal apapun itu bentuknya .... Dan untuk Shireen selamat atas rumah baru nan indahnya ..... Semoga keluarga Titi dan Shireen diberi kebahagiaan dan rezeki yang lancar .... Aamiin ya Allah πŸ€²πŸ€—β€οΈπŸ₯°

  • @nunuynuryanti7551

    masyaallah.... keduanya sama² ramah dan rendah hati 😍😍

  • @nisyannisa16

    MasyaAllah Tabarakallah. Rumahnya indah dan nyaman banget ❀️

  • @ervianisramli6231

    Titi emang baik bangeeet,selalu aja memuji2 setiap ruangan yg di masuki dirumah shiren,,padahal rumahnya titi jg nggak kalah mewah bangeeeet lhoπŸ‘πŸ‘,, luar biasa ya cara titi menyenangkan hati temannya saat dirumah shiren,,semoga persahabatan kalian selalu langgeng dan hati kalian disatukan terus utk menuju kebaikan,,,panjang umur buat keluarga titi dan shirenπŸ€²πŸ€²πŸ‘πŸ‘β€β€πŸ™πŸ™

  • @adistyagusmaliahakim9650

    Wow... keren banget desain interior rumahnya ka shireen sungkar. Jadi ke pengen deh punya rumah yang bagus dan estetik 😍

  • @widanuraida809

    Alhamdulillah, ka Titi sekarang makin sering nih bikin vlog nya, collab terus sama artis2 positive vibes juga, jadi seneng liatnya. Sukses terus ka Titi dan ka Shireen.....

  • @samsudenuden3099
    @samsudenuden3099 14 hari yang lalu

    Masya Allah rumah siren bagus banget..mudah2an keluarganya rukun terus

  • @mohirwan3378

    Masya Allah... Seneng bgt lihat rumah ka shireen, dri dlu udh ngefans bgt sama mereka, semoga selallu diberikan rejeki yg berkah