Polisi Tangkap Dua Perempuan yang Diduga Teroris

Bagikan
Sematkan

Komentar • 585

  • Bananazaja
    Bananazaja 13 hari yang lalu

    LIHATLAH SEMUA! INILAH AGAMA DAMAI!!!

  • Joni Hung
    Joni Hung Bulan Yang lalu

    Orang orang taklid

  • Kety Ketrina
    Kety Ketrina 4 bulan yang lalu

    MUKANYA kaya iblis

  • salimin angkat
    salimin angkat 4 bulan yang lalu

    Hemm

  • fiin remon
    fiin remon 4 bulan yang lalu

    lumayan tuh buat vitamin... bawa sini tuh ceweknya tak sempal sempale bawok.e

  • emang rada
    emang rada 5 bulan yang lalu

    islam itu teroris

  • marcella jolie
    marcella jolie 5 bulan yang lalu

    Biasanya perempuan berhijab keliatan cantik ada karismanya, tp ini kok laen, matanya mlorok koyo setan !!!!

    • Garcia Indra
      Garcia Indra 4 bulan yang lalu

      tatapany ajh ky dajjal , inilah dajal2 diakhir jaman, sok suci tp bringas.. anda boleh beragama, tp lakuanlah yg baik2

  • pemuja Anisa nur fadillah
    pemuja Anisa nur fadillah 5 bulan yang lalu

    Matanya penuh dengan kebencian

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 5 bulan yang lalu

    Miris, tolol sih

  • YT-Harrun GAming
    YT-Harrun GAming 5 bulan yang lalu

    Masih terduga cuk.
    Walau pun masih terduga tetap aja di jadiin tersangka. .
    Makanya gw pantau pantau polisi/brimob avakah mereka membenarkan diri?

  • ihsan dabrave
    ihsan dabrave 5 bulan yang lalu

    kenapa islam di fitnah

  • Shinka 36
    Shinka 36 5 bulan yang lalu

    Mukanya kyak org AUTIS

  • khanza kids
    khanza kids 5 bulan yang lalu

    Jgn di tangkep dulu dong kita harus buktikan kalau dia teroris atau bukan fitna itu lebih kejam dari pada pembunuhan

  • Kerak Nasi
    Kerak Nasi 5 bulan yang lalu

    Jangan lupa tuk lafalkan dan panjatkan Surat Al-Kahfi 10 ayat pertama dan terakhir. :)

  • Rizkycox.mp4
    Rizkycox.mp4 5 bulan yang lalu

    kamu telanjang kucing gue juga ngk bakal ngaceng

  • Rizkycox.mp4
    Rizkycox.mp4 5 bulan yang lalu

    jangan di tembak, kasih hp suruh main tik tok, biar agak seger otaknya

  • Puji Kasiatin
    Puji Kasiatin 5 bulan yang lalu

    perempuan ibliz

  • Yuyut Pristandi
    Yuyut Pristandi 5 bulan yang lalu

    Raine koyok asu karo

  • Bagus hendrawan
    Bagus hendrawan 5 bulan yang lalu

    langsung bunuh di tempat aja..kalau bisa di siksa dulu....biar tau ngerasain sakit yg di alami korban teroris...gk akan dosa kalau bunuh yg kaya ginian mah...

  • Romeo Heroind
    Romeo Heroind 5 bulan yang lalu

    Serem mukanya kaya bool monyet

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 5 bulan yang lalu

    Ya mdh2an yg pke clana cingkrang n berjenggot jg yg pke cadar jgn marah klo dperiksa polisi...krn rata2 yg ngebom ciri khasnya spt itu dr blahan dunia mna aj bgitu...polisi tdk bmaksud utk mlecehkan, tp bjaga2 saja nmanya posibility itu pasti ada...jgn tsinggung blebihan y saudara2ku, mreka jg cm mjalankan tugas negara...

  • Maria Ulfah
    Maria Ulfah 5 bulan yang lalu +1

    Lairan th 2000, seumuran gue😃, gue mah lagi sibuk mikirin sekolah, dia mah ngapain coba 😥

  • yudy tody
    yudy tody 5 bulan yang lalu

    KTP keluaran baru..Tahun lahir dengan no nik berbeda.😂
    Lu tes tuh baca Alquran bisa kaga .?

  • Real Madrid
    Real Madrid 5 bulan yang lalu

    Kadar oh kadar

  • juliana gunawan
    juliana gunawan 5 bulan yang lalu

    Jijik bgt liat mukanya

  • Iyang Siro
    Iyang Siro 5 bulan yang lalu

    Tdk ada wajah islam serem bgtu mirip mak lampir.. islam itu mengajarkan lemah lembut dan senyum itu pahala.. islam is peace

  • nugraha aja
    nugraha aja 5 bulan yang lalu

    Gw pernah di tempat kuliah gw urusan ama cewe tipe begini nih, repot man. Bulak balik gw ngurus administrasi padahal udah ada kwitansi yg nunjukin gw udah bayar. Gw cuma mau ungkapkan kalau beribadah itu bukan cuma hubungan antara Allah sama diri kita pribadi tapi juga sesama manusia. Kalau kita sendiri menilai kita udah full ibadah wajib sunah kepada Allah dan meninggalkan kebaikan kepada sesama manusia kita akan jadi orang yg kepedean, serasa kita orang paling suci dan menganggap orang lain tidak beriman.

  • Agus Sabililah
    Agus Sabililah 5 bulan yang lalu

    Culeken matane

  • youdi alvo
    youdi alvo 5 bulan yang lalu

    Bajingan

  • Alvatarz Mc Law
    Alvatarz Mc Law 5 bulan yang lalu

    Baru dikit Yang mati aja heboh.
    Sudah RATUSAN JUTA Manusia TEWAS DIBANTAI, dalam Upaya penyebaran semua Agama di seluruh dunia termasuk Indonesia.
    FAKTA KHUSUS ISLAM =
    1. SULTAN ANJINGGGGGGG
    Sultan Jogja HB 9,10 Raja PALSU orang Cina Nepal Tibet.
    2. Seluruh SULTAN se Nusantara Raja PALSU orang Cina singkek.
    Islam masuk nusantara melalui Pemerkosaan, Perampokan, Pembunuhan Puluhan Juta manusia.
    3. Prasasti Batu Tulis Bogor Adalah Batu Nisan Kuburan yang dipalsukan Agama anjing Islam, pelakunya Keluarga GUSDUR cina babi
    Wkwkwkwk

  • Abdullsky
    Abdullsky 5 bulan yang lalu

    Mukanya kek jablay pantura

  • Nugroho RF
    Nugroho RF 5 bulan yang lalu

    Lepas ke kampung aja pak, enak nih di amuk masa

  • love me
    love me 5 bulan yang lalu

    door saja

  • ig : talis.christ
    ig : talis.christ 5 bulan yang lalu

    apa sih keuntungan jadi teroris. bingung dah gua.

  • Amina Ali
    Amina Ali 5 bulan yang lalu

    temak mati.aja.pak

  • nasir udin
    nasir udin 5 bulan yang lalu

    tapi kalau bukan ISLAM kenapa fpi tidak bertindak.

  • wong Semarang
    wong Semarang 5 bulan yang lalu

    SIKSA saja Di penjara Sampe mati sendiri

  • Andrew Ranteallo
    Andrew Ranteallo 5 bulan yang lalu

    atas jilbab
    bawah pasar

  • Inria Della
    Inria Della 5 bulan yang lalu +1

    Ga peerlu pake cadar kamu malu" in aja

  • SHINTANA
    SHINTANA 5 bulan yang lalu

    Anak 1996 & anak dua rebu?😱😱😱

  • Achmad Dhani Ferdiansyah
    Achmad Dhani Ferdiansyah 5 bulan yang lalu

    HUKUM MATI ! MUKANYA AJA KEK GITU..PENGEN GW CEBURIN KE WC TUH MUKA..GAK NGERASA BERSALAH

  • Muhammad syazli
    Muhammad syazli 5 bulan yang lalu

    Kenapa harus agama islam yang selalu jadi terroris :( ya allah maafkan lah hamba hamba mu ini :(

  • Ruby Iskandar
    Ruby Iskandar 5 bulan yang lalu

    Emangnya yakin itu teroris hati2 fitnah

  • Juna Cakep
    Juna Cakep 5 bulan yang lalu

    pelakunya msh sgt muda,jd teringat q hmpr jd korban dr kelompok yg g jelas,saat itu th 2005,q kls3 smk di kroya,wkt itu br slse ujian,saat libur q diajak sm tmn sekelasku kepurwokerto,kl g slh saat itu di rmh mkn logawa(kl g slh,lupa2 ingt krn sdh lm)dsna udh ad yg nunggu 2 org pria usia kr2 20-23than,mrk tmn2 dr tmn q,saat sdg mkn mrk mulai bcr soal agama,ketaatan,ayat dll,dr siang smpe sore,mrk jg mejelaskan sambil nulis di kertas dr tlisan2arab,bahas silaturahmi,silaturahim,jihad dll,dijelaskan pake tanda panah,sampe sejelas2nya,tp saat itu q bnr2 g tau ap2,q cm ngangguk2 aj,justru q binggung maksudnya apa,bahkan q dengar kalimat2 yg mrk katakan br dr mrk.wkt mau plg mrk ngajak ktmuan lg dsni mgg dpn,tp q g mau lg diajak sm tmn q u ktm mrk, bkn krn tkt tp q orgnya emg sgt sensitif bs mrskn hal2 yg tdk baik,jd q ky mrs ad yg aneh dg mrk.¶hny stlh q tny2sm tmn q,dia prnh diajak naik kereta ke jakarta bbrp hari sm dua org itu ll mrk brkmpl disbuah tmpt, dsna byk anggota sprt dia,stlh dr jkt lgsg ke jw timur(tp dia g tau dmn tepatnya)dsna jg byk anggota, stlh bbrp hr br dsrh plg,biaya ditanggung sm 2org itu,bahkan stlh pertmuan kami,2 org itu prnh nunggu tmn q didkt sklh,krn tmn q udh g mau ktm sm mrk.tmn q sprt ketakutan saat bercerita,bahkan dia blg agar q g ksh tau kesiapapun soal ini...q jg g prnh
    crt kesiapa2,br kali ini

  • Juna Cakep
    Juna Cakep 5 bulan yang lalu

    pelakunya msh sgt muda,jd teringat q hmpr jd korban dr kelompok yg g jelas,saat itu th 2005,q kls3 smk di kroya,wkt itu br slse ujian,saat libur q diajak sm tmn sekelasku kepurwokerto,kl g slh saat itu di rmh mkn logawa(kl g slh,lupa2 ingt krn sdh lm)dsna udh ad yg nunggu 2 org pria usia kr2 20-23than,mrk tmn2 dr tmn q,saat sdg mkn mrk mulai bcr soal agama,ketaatan,ayat dll,dr siang smpe sore,mrk jg mejelaskan sambil nulis di kertas dr tlisan2arab,bahas silaturahmi,silaturahim,jihad dll,dijelaskan pake tanda panah,sampe sejelas2nya,tp saat itu q bnr2 g tau ap2,q cm ngangguk2 aj,justru q binggung maksudnya apa,bahkan q dengar kalimat2 yg mrk katakan br dr mrk.wkt mau plg mrk ngajak ktmuan lg dsni mgg dpn,tp q g mau lg diajak sm tmn q u ktm mrk, bkn krn tkt tp q orgnya emg sgt sensitif bs mrskn hal2 yg tdk baik,jd q ky mrs ad yg aneh dg mrk.¶hny stlh q tny2sm tmn q,dia prnh diajak naik kereta ke jakarta bbrp hari sm dua org itu ll mrk brkmpl disbuah tmpt, dsna byk anggota sprt dia,stlh dr jkt lgsg ke jw timur(tp dia g tau dmn tepatnya)dsna jg byk anggota, stlh bbrp hr br dsrh plg,biaya ditanggung sm 2org itu,bahkan stlh pertmuan kami,2 org itu prnh nunggu tmn q didkt sklh,krn tmn q udh g mau ktm sm mrk.tmn q sprt ketakutan saat bercerita,bahkan dia blg agar q g ksh tau kesiapapun soal ini...q jg g prnh crt kesiapa2,br kali ini

  • Agym
    Agym 5 bulan yang lalu

    Dasar iblis, kalo mau mati, mati aja njing sendirian kagak usah bawabawa orang yg gabersalah

  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler 5 bulan yang lalu

    mati aja kamu

  • Sintiya
    Sintiya 5 bulan yang lalu

    Yang pastinya teroris ya tetap salah. Tidak usah kalian menyalahkan agama ini dan itu,yang namanya teroris tetap salah !!! Semangat untuk Polri dan TNI dalam memberantas teroris ini !

    • Sintiya
      Sintiya 5 bulan yang lalu

      Ferya uye iya betul. Karena setiap agama tidak ada yang mengajarkan rasa kebencian apalagi sampai membunuh orang2 yg tidak bersalah

    • Ferya uye
      Ferya uye 5 bulan yang lalu

      sintia betul tu gk ada agama jahat.. orangnyalah yg jahanam

  • monro go
    monro go 5 bulan yang lalu

    iblisssssssssssss

  • Rius Moruk
    Rius Moruk 5 bulan yang lalu

    Puki ayam islam tu memang murahan...

  • Khairil Anwar
    Khairil Anwar 5 bulan yang lalu

    Mukanya macam IBLIS..HIIII...PINGIN AJA KU PJAK2

  • Jeff Takahiro
    Jeff Takahiro 5 bulan yang lalu

    Pengen ngeludahin muka nya aku

  • nando nanda
    nando nanda 5 bulan yang lalu

    Padahal belum berjembut, tapi sudah ditanamkan kebencian.
    Astagfirullah..

  • Queen Valia
    Queen Valia 5 bulan yang lalu

    yang paling kasian tuh orangtuanya..mereka pasti sedih dan kecewa..niat nyekolahin anak biar pinter malah jadi teroris

  • Ulfa herawati
    Ulfa herawati 5 bulan yang lalu

    Suntik mati aja lahh

  • Ex 06
    Ex 06 5 bulan yang lalu

    Cantik2 TERORIS,tembak mati Ajax

  • Devan Sarlin
    Devan Sarlin 5 bulan yang lalu

    Muka nya kaya monyet

  • Rindo Production
    Rindo Production 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/Kx4R15NYptw/video.html
    Full sedih terciduk

  • Rizki Zulqifli Masdari Umar
    Rizki Zulqifli Masdari Umar 5 bulan yang lalu

    FPI mana ya ga nongol

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 5 bulan yang lalu +2

    ✝✝✝

  • Ripka Yatimalo
    Ripka Yatimalo 5 bulan yang lalu

    Di balik karudung kamu tu ada kejahatan manusia tdk punya hati manusia Tuhan Yesus aja yng balas perbuatan Mu

  • Kiki_sukmawati Blackwidow2
    Kiki_sukmawati Blackwidow2 5 bulan yang lalu

    Teroris itu TIDAK BERAGAMA!!!
    Tidak ada agama yang mengajarkan membunuh orang yang tidak bersalah bisa masuk syurga.

  • Ali 3nak
    Ali 3nak 5 bulan yang lalu

    kebodohan manusia yang tidak berakal

  • Ij M
    Ij M 5 bulan yang lalu

    buang aja ke laut tuch manusia otak hati iblis , Untuk santapan para BUAYA, biar mampus skalian

  • Febian Cinta
    Febian Cinta 5 bulan yang lalu

    Klu suda di nusa kambangan ngk bisa bebas lg ya wlp masa hukuman nya suda hbs.

  • RANGGA NATA WIJAYA
    RANGGA NATA WIJAYA 5 bulan yang lalu

    Kita harus lebih hati hati dari teroris

  • Bintang Pamungkas
    Bintang Pamungkas 5 bulan yang lalu

    wuih pandangan mata tajam seperti wanita haus kontol.. xixixi

  • hari setiawan
    hari setiawan 5 bulan yang lalu

    Bantai aj sklian bngsat

  • Alfiansyah Cho
    Alfiansyah Cho 5 bulan yang lalu

    Keduanya bernama siska

  • Jennyfer Arnelyta
    Jennyfer Arnelyta 5 bulan yang lalu

    Kurang kerja an ni wanita, di rumh aza jga ank

  • Pisang '
    Pisang ' 5 bulan yang lalu +1

    Hukum mati aja biar damai

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng 5 bulan yang lalu

    Orang ini kaya yg ikut demo nomor togel !!

  • Bagus Gibran Official
    Bagus Gibran Official 5 bulan yang lalu

    Liat muka, udah kyk setan

  • Riany Ria
    Riany Ria 5 bulan yang lalu

    bibit teroris makin menyebar sampe kewanita2melakukan biadab jaringan otak iblis

  • Erik Exstrada
    Erik Exstrada 5 bulan yang lalu

    Setan lo perempuan perusak citra agama kami

  • Wahyu Marpoyan
    Wahyu Marpoyan 5 bulan yang lalu

    mukanya kek ajg

  • Galang Anarki
    Galang Anarki 5 bulan yang lalu

    cok. raine. loh mangkelno ngunu.. taek.

  • Apip Wahyu
    Apip Wahyu 5 bulan yang lalu

    buangsattt muka e becadarrr tp teroris cah ayu cah ayu,, mendekam wae we nng nusakambangan

  • Satria Utomo
    Satria Utomo 5 bulan yang lalu

    lebih najis dari kotoran hewan lu perek

  • Satria Utomo
    Satria Utomo 5 bulan yang lalu

    cewek najis. sampah lo!

  • Osep Bahari
    Osep Bahari 5 bulan yang lalu

    Muka cem anjing kesel dan muak gw liat tuh muka

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 5 bulan yang lalu

    Ninja jancuk

  • fadilah rut
    fadilah rut 5 bulan yang lalu

    mukanya aj udh Kyak srigala

  • mr danil art
    mr danil art 5 bulan yang lalu

    NIK ga sesuai dgn tanggal lahir. RIP drama.

  • Uli Parna
    Uli Parna 5 bulan yang lalu

    Aku suka cara berpakaian mu mb,,sesuai ajaran islam.untuk wanita memang hrs begitu,,tpi aku pling tdk suka dgn wanita yg terlalu ikutan menjadi teroris,,

  • sintha lukman
    sintha lukman 5 bulan yang lalu

    Bunuh aja buang di laut biar di makan ikan

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 5 bulan yang lalu

    Yuk jangan saling membenci dan menghujat, mungkin mereka mendapat pengaruh buruk dari orang lain / komunitas tertentu..
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

    • Omqlil Alex
      Omqlil Alex 5 bulan yang lalu

      masak tuh perempuan Islam dia kan teroris kalo dia Islam ka gak tau Al Qur'an tak punya otak dasar bodoh dah tau Islam tuh ngapa bunuh orang

  • chris yetter hannoey Manullarang

    Mukanya serem

  • Vido Mahardika
    Vido Mahardika 5 bulan yang lalu

    Wajah e elek ae teroris 😅 #terorisgoblok

  • Əříçķ Surbakti
    Əříçķ Surbakti 5 bulan yang lalu

    Muka nya kayak g ada dosa wtf

  • Ainun Nissa
    Ainun Nissa 5 bulan yang lalu

    Culek matane kui,mlilik sok suci.....

  • Shella Budi
    Shella Budi 5 bulan yang lalu

    Kita harus waspada

  • Veronica Amor
    Veronica Amor 5 bulan yang lalu

    Anjay teroris di pelihara,, tembak mati aja,, nanti keluar bentuk team baru lagi

  • Muhammad Kusen
    Muhammad Kusen 5 bulan yang lalu

    pandangannya penuh amarah dan dendam

  • indra motovlog
    indra motovlog 5 bulan yang lalu

    Muka mirip anjing hutan

  • Zimam Rasyid
    Zimam Rasyid 5 bulan yang lalu

    gunting? ga salah buat nusuk brimob..

  • julia Ozawa
    julia Ozawa 5 bulan yang lalu

    mukanya muka ibliiisss,,,😈😈

  • Fon Fon
    Fon Fon 5 bulan yang lalu

    tatapan mata para wanitanya sangat dingin.
    kalau ada warga sekitar yang tertutup dilapori saja ke rt rw dan lurah / camat. siapa tahu anggota teroris.

  • angita sari
    angita sari 5 bulan yang lalu

    Pengal ,,kepalanya,,,dan hancurkan sama bomnya itu bisr hancur

  • Anaklanang Anak
    Anaklanang Anak 5 bulan yang lalu

    Wanita kayak gt panggang sja kyak sate,klo perlu tusuk dr belakang smpek tembuh ke mulut