Nyobain barang-barang aneh yang dijual online...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2018
  • Link pembelian:
    Ring light selfie: bit.ly/ShopeeRingLight
    Kulkas mini: bit.ly/ShopeeKulkasMini
    Electric barbecue: bit.ly/ShopeeElectricBarbecue
    Cognos smartwatch: bit.ly/ShopeeCognosSmartwatch
    Sony Aspen: bit.ly/ShopeeSonyEricssonM1iAspen
    Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
    Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
    Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn
    Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
  • Sains & TeknologiSains & Teknologi

Komentar • 6 386

  • Xingyuan Tan
    Xingyuan Tan 4 jam yang lalu

    _mehooong tjoy_

  • Karisma almukaromah
    Karisma almukaromah 4 jam yang lalu

    7:53 "kemaren banyak hp,tapi.."
    Dikemanain semua hpnya bang,kasih satu lah..😂

  • MSP
    MSP 23 jam yang lalu

    bang,saya kaya pernah liat Abang deh,tapi dimananya

  • Muhamad Audian Rahman
    Muhamad Audian Rahman Hari Yang lalu

    Austin Evans "Mystery Tech"

  • Rieantz rie
    Rieantz rie Hari Yang lalu

    lumayan ya barang yg ke 3 buat video call

  • Ririn Hapsari
    Ririn Hapsari Hari Yang lalu

    Biasakan baca buku (kertas) petunjuk nya kalau punya barang baru, jangan cuma diliat "oh ada buku petunjuknya" trus disingkirin, abis itu bingung sendiri.. Hadeeh..

  • silent viewer
    silent viewer 3 hari yang lalu

    Itu mesin yang di thumbnail, mesin raclette, biasanya orang Perancis makan keju raclette sama charcuterie (daging2 babi kering gitu) sama kentang diatasnya terus yang tempat telur itu buat naro keju raclettenya. Aneh aja sih kalo ditaro buat telur. Ohya makannya biasanya pas musim dingin

  • FBI
    FBI 3 hari yang lalu

    Alat masak nya mungkin bisa ditambah minyak / mentega

  • Cinta Alam Sekitar
    Cinta Alam Sekitar 3 hari yang lalu

    Bang sonyericson tak beli ne

  • Anita Rusmara
    Anita Rusmara 3 hari yang lalu

    Bs anbokxing strika uap gak... Ap bnr2 licin hasilny... Dan brp what?

  • Hasan Ainul Yaqin
    Hasan Ainul Yaqin 3 hari yang lalu

    Sony nya buat koleksi aja bang

  • Efan Reyfan
    Efan Reyfan 3 hari yang lalu

    Bang coba Itu Jamnya Main Pubg/Freefirr

  • Fitrah Raya.H
    Fitrah Raya.H 3 hari yang lalu

    Lebay tai

  • Princess Aira 29
    Princess Aira 29 4 hari yang lalu

    Ka cara nya yang dibelakang jam tangan nya dibuka

  • Jojo Jovanna
    Jojo Jovanna 4 hari yang lalu

    Dr SMP smpe skrg usia 27th msi pke sony. Msi bgg mau beli hp apa. Sedih bgt Sony g produksi lg.

  • Nickson Suwardi
    Nickson Suwardi 4 hari yang lalu

    ya iyalah bang ga brani dimakan, ga dicuci dulu

  • Nickson Suwardi
    Nickson Suwardi 4 hari yang lalu

    hebat bang masak telor ga pake minyak wkwkwkwk

  • ilvan saputra
    ilvan saputra 4 hari yang lalu

    soni yang saya inget soni yang bisa main game kuda2an dan hpnya ilang digondol maling dan saya nangis

  • Bagazkara FV
    Bagazkara FV 4 hari yang lalu

    Unboxing DiLDO bang,,kwkwkwk🙏😅

  • Aditya A.p
    Aditya A.p 4 hari yang lalu

    Bang gua juga udah beli yang cognos

  • Yohanes Alexander
    Yohanes Alexander 5 hari yang lalu

    Hp mana hp "kemarin banyak" 🤣🤣

  • parlino mahari
    parlino mahari 5 hari yang lalu

    Kak,adain Givewey dong kak

  • Dandy Grunder
    Dandy Grunder 5 hari yang lalu

    Is actually good for chesse but actually good Chesse 👌💯

  • Dandy Grunder
    Dandy Grunder 5 hari yang lalu

    26:24
    If you make some pizza and you put it egg, is actually same😂

  • Dandy Grunder
    Dandy Grunder 5 hari yang lalu

    18:57
    This is also good for Raclett..!
    Traditional Swiss

  • hendri jaya
    hendri jaya 5 hari yang lalu

    Adohhhh muncul terus di beranda apaan sihhh 😑😑😑😑😑

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis 5 hari yang lalu

    Lampu selfie itu temen gw banyak yg pake

  • Gibran Kurniyan
    Gibran Kurniyan 5 hari yang lalu

    Eeeeeeeee.....🤣🤣eeeeeeeeeee....

  • Gibran Kurniyan
    Gibran Kurniyan 5 hari yang lalu

    Eeeeeeeeeeeeee.........🤣eeeeeeeeeeeeee.......🤣

  • Zaky Herlambang
    Zaky Herlambang 6 hari yang lalu

    lupa masukin garam XD :D

  • JALAN HIJRAH
    JALAN HIJRAH 6 hari yang lalu

    Yang masak pake telor belum pake minyak kali bang?

  • fery gunawan
    fery gunawan 6 hari yang lalu

    Kebiasaan ga baca manual.. 🤣

  • Theresya Ayu
    Theresya Ayu 6 hari yang lalu

    Walpaper bata yg dibelakang beli dimana bang ? Walpaper atau asli bata ya ? Minta referensinya dong 🙏🏻

  • Hans Felix
    Hans Felix 6 hari yang lalu

    Jadi bisa buat mati lampu ya bang, alternatif senter wkwkwkwk :v:v hahahaha :):)..jadi bisa selfie pas di mati lampu ya bang wkwkwkwk :v:v hahahaha :):)

  • Hans Felix
    Hans Felix 6 hari yang lalu

    Coba sekali2 dong bang,,baca buku petunjuknya trus hpnya di singkirin dulu wkwkwkwk :v:v hahahaha :):)

  • Fauzi Rizqi
    Fauzi Rizqi 7 hari yang lalu

    Boleh tuh kang David pemanggangnya dari pada mubazir jadi rongsok hehehe😅😅

  • Raven Sky
    Raven Sky 7 hari yang lalu

    Ada bg itu dipenutup belakang nya dibuka

  • jemmy lee
    jemmy lee 7 hari yang lalu

    Masak telur tanpa minyak goreng?

  • Phone Redmi
    Phone Redmi 7 hari yang lalu

    Selain pinter ngomong kmu pinter ngapain sih nak?!

  • Joko Fauzi
    Joko Fauzi 7 hari yang lalu

    Bang doogle yg rekomen apa namanya ..trims

  • Ricci Culay
    Ricci Culay 7 hari yang lalu

    Mantap nih channel Gadgetin...hahaha
    Lebih suka nongkrongin disini.

  • Cangkem Juweh
    Cangkem Juweh 8 hari yang lalu

    Lola..

  • media tv
    media tv 8 hari yang lalu

    ih suara nya lucu wkw

  • Lia
    Lia 8 hari yang lalu

    saya greget , gemes, pengen jauhin laptopnya dari pemanggang listriknya:(

  • G Game
    G Game 8 hari yang lalu +7

    22:22 Bagi yg nunggu Barang pertama alias kulkas mini di buka segel nya:v

    Btw David ngomong anjir :v

  • Sufia Aryati
    Sufia Aryati 9 hari yang lalu

    Kalau tablet drawing bang? Mau tau aja bagus atau engga?

  • Astilda Astilda
    Astilda Astilda 9 hari yang lalu

    Sonynya boleh tuh

  • Wulan Permata Sari
    Wulan Permata Sari 9 hari yang lalu

    Sama koh aku jg suka banget sama sony dlu wktu sd smpe sma (sblm pake bb) kebanyakan pke sony ericsson dan dlu desaign nya unik2 sih

  • Akhlis alm
    Akhlis alm 9 hari yang lalu

    Kartu memory ada dibawah baterai gan.... Buka penutupnya....

  • Muhamad Fadil
    Muhamad Fadil 9 hari yang lalu

    LuKerjaApaanSihBang

  • Robby Muhamad Fajar
    Robby Muhamad Fajar 9 hari yang lalu

    Review turntable & soundsystemnya dong bang

  • atam argai
    atam argai 10 hari yang lalu

    Aspen recomended gak bang david??

  • Anto nim
    Anto nim 10 hari yang lalu

    Ngg dikasih minyak/mentega bang?

  • cecep ramdhani
    cecep ramdhani 10 hari yang lalu

    Keyboard bluetooth wireless lipat mini portable

  • Hanny Ruslim
    Hanny Ruslim 10 hari yang lalu

    Di bawah buka

  • Rahman Aji Permana
    Rahman Aji Permana 11 hari yang lalu +2

    Gua juga ada.. masa iya lampu led harga 200 perak. Dianterin dari China 😂😂 mana free ongkos lagi.. cek channel

  • Achriest Tyas Nugroho
    Achriest Tyas Nugroho 11 hari yang lalu

    keren bang.. dan soal saran hp cadangan yg bahas Sony E tadi, gua udah lakuin 2 tahun terakhir. hahaha. Smartphone, dan.. Nokia Asha 308.. mantul, mungil, dan mantap.

  • Patkay Jalan jalan World
    Patkay Jalan jalan World 11 hari yang lalu

    Eeeeeeee ini yaaa

  • Patkay Jalan jalan World
    Patkay Jalan jalan World 11 hari yang lalu

    Minta subscribe nya dong tuan2 dan nyonya2 yang baik hati

  • Vicky Muhamad
    Vicky Muhamad 11 hari yang lalu

    Bang coba bikin humonculus 😁

  • Nathaniel indra
    Nathaniel indra 12 hari yang lalu

    judulnya di ganti jd bahasa inggris ya? apa gue doang yg nyadar?

  • Kiddo Hedge
    Kiddo Hedge 12 hari yang lalu

    Udh dicuci blom bang?

  • Bulu Betis
    Bulu Betis 12 hari yang lalu

    Lu masak gak pakai minyak bang makannya gitu

  • pablo
    pablo 12 hari yang lalu

    Teknik penjual follower ig mendapatkan follower ig dengan cepat, buat id di addmf.co/?JQ9YKEP

  • PUTRA PUTRI MINANG
    PUTRA PUTRI MINANG 13 hari yang lalu

    Cognos nya bagus bg, bsa nlpon, pnya adek saya udah 5 bulan aman2 aja, di pke hjan2an jga aman, kmaren di beli 75rb

  • Manusia Bar-Bar
    Manusia Bar-Bar 13 hari yang lalu

    MANUSIA BARBAR ANTI SKIP SKIP CLUB HAHA fultime kak
    ditunggu ke barbar yo
    we always stay connect

  • Vantino Elionardo
    Vantino Elionardo 13 hari yang lalu

    Kalo camping mau di colokin dimna bang?
    1000watt pula...

  • KerangBulu
    KerangBulu 14 hari yang lalu +1

    Ingattt... Perawan memang sempit, tapi janda pintar menjepitt.... 👙
    +18 mampir ke chanelku 😘

  • Rezalda Al Farel
    Rezalda Al Farel 14 hari yang lalu +1

    bang coba alat bermerek GADMEI bang

  • Zaenal Fanani
    Zaenal Fanani 14 hari yang lalu

    Kalo masak kasih minyak dulu bos

  • Fadillah Nur Cahyani
    Fadillah Nur Cahyani 14 hari yang lalu

    Mondar mandir mulu si bang 🤣🤣🤣

  • Pazival 1
    Pazival 1 14 hari yang lalu

    Bang pake minyak

  • Fahrul Sayfulloh
    Fahrul Sayfulloh 14 hari yang lalu

    Jauhin nafas Lo bang dari mic nya anjeng lah Vidio isi nafas

  • muhammad soleh
    muhammad soleh 14 hari yang lalu

    ko suara nafas nya kedengeran banget ya??,itu agak ganggu sih

  • BimBim Sukses chanel
    BimBim Sukses chanel 15 hari yang lalu

    bang mau tanya nih, itu kan abang beli barang barang yang saya kira abang gak bakal memakainya, nah kira kira abang itu barangnya di simpen, di kasih atau di kemanain bang?
    thanks

  • Syndrom_ No Limit
    Syndrom_ No Limit 15 hari yang lalu

    12:18


    "Tragedi port charger yg tercyduk".

  • sulaiman zuhdy
    sulaiman zuhdy 15 hari yang lalu

    Pernah beli smart watch nya bang 😁, normal semua fungsinya haha tapi ya gt deh

  • Raihandroid
    Raihandroid 15 hari yang lalu

    "Soalnya keliatan fun dan seru aja"
    - Abang2 GadgetIn

  • JiPPONG
    JiPPONG 15 hari yang lalu +2

    5:27 si david ngomong kasar gaes

  • JUAN REIGNS
    JUAN REIGNS 15 hari yang lalu +2

    Lampu selfie buat gua aja bang wkwk😂😂

  • Adianto Nugroho
    Adianto Nugroho 15 hari yang lalu

    Bang telor nya belum dikasih garem

  • Selma Syavia
    Selma Syavia 15 hari yang lalu

    Bang, saran. Kan judulnya inggris, at least bikin subtitle inggris juga. 😊

  • Gilang Zakaria
    Gilang Zakaria 15 hari yang lalu

    Gua udah liat punya temen gua

  • ekka febri
    ekka febri 15 hari yang lalu

    Mau protes tapi gabisaa 😂

  • RJKuker
    RJKuker 15 hari yang lalu

    Udh kepikiran pengen beli ntu kompor tapi mengingat itu 1000Watt jadi ogah duluan

  • Rifalna fajri zh
    Rifalna fajri zh 16 hari yang lalu

    ring light gue dong😂😂

  • Riski Malika
    Riski Malika 16 hari yang lalu

    Akhirnya gue nonton video ini, selama ini sering bgt muncul di beranda.. wkwkw

  • Tiara Syifa
    Tiara Syifa 16 hari yang lalu

    Di belakang nya kak di buka

  • binaraga binaraga
    binaraga binaraga 16 hari yang lalu

    Kayak gag pernah megang kompor ya bang,,sampek kompor listrik dibuat camping😍

  • aldivo pp
    aldivo pp 16 hari yang lalu

    cobain shopee men sel

  • im gusde
    im gusde 16 hari yang lalu

    Unboxing apple watch bang

  • Muhammad Chaerul Rasya
    Muhammad Chaerul Rasya 16 hari yang lalu

    Bang bagi ringlight nya dong buat bikin tik tok

  • Erlita Novitania
    Erlita Novitania 16 hari yang lalu

    Hp hdc atau laptop hdc dong

  • [A]Project Youtuber
    [A]Project Youtuber 16 hari yang lalu

    bisa idup aja udah seneng 😂👍

  • Tomi Nuryadi
    Tomi Nuryadi 17 hari yang lalu

    Wow

  • Prabu Arya
    Prabu Arya 17 hari yang lalu

    Lucu lu bang kalo jadi pelawak,bener bang🤣🤣🤣

  • Azhar naufal172
    Azhar naufal172 17 hari yang lalu

    Bikin lagi

  • Bintang Ramdhan
    Bintang Ramdhan 17 hari yang lalu

    Ngakak bgt bang david ngomong "anjirrr" njirrr, nada nya kek gmnaaaa gtu

  • Dimas Pratama
    Dimas Pratama 17 hari yang lalu

    *tebal gak*

  • Egie Fals
    Egie Fals 17 hari yang lalu

    Mau beli senapan angin di shopee ko ngga ada ya😂