NGOPI DARA - Lihat-Lihat Isi Rumah Alm. Olga Syahputra Yang Sekarang (22/6/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2019
  • NGOPI DARA
    ===
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT PUKUL 14.00 WIB
    SABTU - MINGGU PUKUL 10.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/vTJXn9NvZIs/video.html
    PART 2: idclips.com/video/zvtdkn1WThc/video.html
    PART 3: idclips.com/video/iBZVTxm0v-k/video.html
    PART 4: idclips.com/video/FzVLGWlN_dk/video.html
    ===
    Kepoin kehidupan artis yang sebenarnya. Mulai dari ngobrol, games sampai curhat bersama dua dara cantik yang mempesona.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #NgopiDara #NgopiDara21Juni2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 460

  • andy rambe
    andy rambe 2 hari yang lalu

    Uta mirip olga

  • MCU chanel
    MCU chanel 8 hari yang lalu

    cake nya two seasons dr @dapurcokelat, bangga gw pernah jadi bagian dari #Dapurcokelat๐Ÿ˜˜

  • Nub betoss
    Nub betoss 8 hari yang lalu

    uta aja diangkat jadi artis.. sifatnya kaya baik..

  • Rhid'one Segoro
    Rhid'one Segoro 9 hari yang lalu

    Mending uta...dri dulu gw gk sreg sam billy

  • Fatim Aril
    Fatim Aril 20 hari yang lalu

    Uta kelakuan nya persis almarhum olga cara ketawanya cara ngomong nya hampir mirip almarhum

  • Fuad Pay
    Fuad Pay 25 hari yang lalu

    di

  • Rizaldi SR
    Rizaldi SR 27 hari yang lalu

    kartika putri cantik ๐Ÿ˜

  • Nety Astuti
    Nety Astuti 29 hari yang lalu

    Kk yng cantik" cek rumahnya agnes mo dong ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šaku panasaran dengan rumahnya artis go internasional, kaya apa sih

  • Aiim
    Aiim 29 hari yang lalu

    Lama-lama Uta mirip Billy hahahaha

  • Larasati Taruna
    Larasati Taruna Bulan Yang lalu

    Semoga bisa mengikuti kartika putri , shalehah, adem , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dina Karlina
    Dina Karlina Bulan Yang lalu

    2019

  • Adi Bandocomoniti
    Adi Bandocomoniti Bulan Yang lalu

    Cek link idclips.com/video/JMYYuSnsswY/video.html

  • Adi Bandocomoniti
    Adi Bandocomoniti Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/JMYYuSnsswY/video.html

  • Haki MD88
    Haki MD88 Bulan Yang lalu

    Bapaknya di bilang peliharaanya haaa

  • Faizahtul Khazanah
    Faizahtul Khazanah Bulan Yang lalu

    Bang uta mirip bngt sma ka olga

  • Tasha Apienk
    Tasha Apienk Bulan Yang lalu

    Nama olga tetap hidup

  • irvha chayank
    irvha chayank Bulan Yang lalu

    Uta kyak,a pux bakat kyak alm.YOga ayo para shabat alm.Yoga bantu uta

  • Dina Agustina
    Dina Agustina Bulan Yang lalu

    Keren kali kalau bg Uta jdi artis jga๐Ÿ˜

  • Kart Aae
    Kart Aae Bulan Yang lalu

    Aku mh penasaran sama bang uta dari ka olga masih ada pas bang uta di hipnotis minta motor sama ka olga aku cari" di sosmet gak nemu dan akhir.a sekarang nongol jga bang uta ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Rani Ani
    Rani Ani Bulan Yang lalu

    ada yg komen att..att itu siapa sich?

  • Yulianti Yuda
    Yulianti Yuda Bulan Yang lalu

    Dulu sama sekarang beda jessica dulu bisa saja rumah nya selalu rapih kerna msh ada yng punya rumh nya, di kira bersih bersih rumh nggak harus pke uang gtu,, apalagi itu rumh mewah klw pngn selalu rapih bersih itu butuh biaya jedar

  • Fathur Minatur
    Fathur Minatur Bulan Yang lalu

    Uta lucu gua ingat bangat dia dikasih alm olga motor gede pas di antv dulu...

  • AL Asna Channel
    AL Asna Channel Bulan Yang lalu

    UTTA HALILINTAR

  • entin dewi
    entin dewi Bulan Yang lalu

    Uta natural kocakny๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Delvriyanto Tanjung
    Delvriyanto Tanjung Bulan Yang lalu

    Ayu uta jngn kalah sama billy km pasti bisa terkenal dari dia.hehehe

  • SAPARUDDIN Apenk
    SAPARUDDIN Apenk Bulan Yang lalu

    Mantab Jes masih inget suasana rumah dulu

  • Souman Lor
    Souman Lor 2 bulan yang lalu

    Kluarga paling kocak

  • Yunia Fanny
    Yunia Fanny 2 bulan yang lalu

    utta ayo trusin generasi kkak km bang olga, krn utta pny bakat bwt jd artis

  • arjun dytia
    arjun dytia 2 bulan yang lalu +1

    Mana nih artis2 yg di bantu olga dulu balas budi donk bantuin uta jadi artis๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Dita Tya
    Dita Tya 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak gara2 uta sma bng billy

  • Anto Goang
    Anto Goang 2 bulan yang lalu

    Lha 2 tahun?? Trus ama hilda kmaren gimana? Hdup banyak setingan nya

  • Zazlia Jundeber
    Zazlia Jundeber 2 bulan yang lalu +1

    Terimakasih jessika uda mau dtng ke rumahx olga. Salut km tdk lupakan alm olga

  • Angga Angga
    Angga Angga 2 bulan yang lalu +1

    Ngefans banget sma kk kartika putri

  • Deliezha Noui
    Deliezha Noui 2 bulan yang lalu +1

    Gantengan Mas uta Dr pd Billy... Lucu lg uta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dwi Nura
    Dwi Nura 2 bulan yang lalu +1

    Masih inget sama alm olga, ngasih kado motor buat bang utta

  • Dista Natalia
    Dista Natalia 2 bulan yang lalu +1

    Ank pak norman yg cwok manis2 ganteng2..

  • Dista Natalia
    Dista Natalia 2 bulan yang lalu

    Kangen alm olga

  • Aklis Ady
    Aklis Ady 2 bulan yang lalu +1

    Uta itu bgus klo jd aktor main film,,, dia perannya yg laki bnget aja,,, g cocok jdi artis lebay,

  • Syahddam Febryanto
    Syahddam Febryanto 2 bulan yang lalu +1

    Kasian ih liatnya gakeurus semua setelah olga gada sedih ih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hafidz Climb
    Hafidz Climb 2 bulan yang lalu

    Siapa yg kangen olga?


    Silahkan baca alfatihah & yasin

  • Halaman 6
    Halaman 6 2 bulan yang lalu

    Dulu rumah nya keren abis dan bersih2 skrg klihatan gk k urus ya..

  • MIta Paramita
    MIta Paramita 2 bulan yang lalu +1

    Suka sama jedar pakaiannya menyesuaikan sama karput, sopan

  • Jacky Chandra
    Jacky Chandra 2 bulan yang lalu

    Semenjak pake hijab makin cantik aja mbak

  • elsen gautama
    elsen gautama 2 bulan yang lalu +1

    2 bulan anniv apaan ya?

  • rozy mb
    rozy mb 2 bulan yang lalu +4

    Ya Allah seharusny rumah segede itu semahal itu di bersiin napa๐Ÿ˜” kasian alm. Olga beli rumah mahal2 syank di biarin itu ja. Lampu mati bnyk debu kaca kusem brang2 berantakan. Plisss sewa pebantu donk bilang sama kk lu billy jgn sibuk pacaran mulu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sumi Ati
    Sumi Ati 2 bulan yang lalu +1

    DULU WAKTU ITU JESIKA ISKANDAR KAN ๐Ÿ˜‚SAMA OLGA HIHI

  • manggis manizz
    manggis manizz 2 bulan yang lalu +1

    nih pembawa acaranya nrocoss kayak sampah bintang tamu tdk dikasih kesempatan omong..

  • Alfonso Del Bonnone
    Alfonso Del Bonnone 2 bulan yang lalu +2

    4:46 detik2 gw ditabok bini karena gw ngakak dia kaget lg tidur

  • Jordy Van Houten
    Jordy Van Houten 2 bulan yang lalu +2

    Kok gw agak sedih yaaa liat bang uta kayak liat alm. Olga keliatan mana yg memiliki ego yg tinghi sama yang sabar

  • Devi channel
    Devi channel 2 bulan yang lalu

    uta mirip bgt sm alm .

  • Mahmudi Cakra
    Mahmudi Cakra 2 bulan yang lalu +1

    Ngaakkaakk Parahh... Jessica main buka aja Pintu kamarr, ada si Babeh lagii ngegaruleeekkk hahaha

  • Triya Setiyawan
    Triya Setiyawan 2 bulan yang lalu

    Mani anjir

  • Hawila Willa
    Hawila Willa 2 bulan yang lalu +1

    Gantenggg juga adiknya ini ๐Ÿ‘

  • alif fikri
    alif fikri 2 bulan yang lalu +1

    Salut karput, hijab jadi merubah sikap dia juga๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Annisa Rahmaniar syarief
    Annisa Rahmaniar syarief 2 bulan yang lalu

    Hostnya karput sm jedar aj ih..adem liatnya..

  • Nafsi Nafsi
    Nafsi Nafsi 2 bulan yang lalu

    Dulu ada alm kn mungkin banyak asisten RT yh.. jadi rumah bersih rapih kan alm bnyak duit

  • Eva art
    Eva art 2 bulan yang lalu +1

    lebih lucu bang uta dri bang billi

  • Nauval Vahri
    Nauval Vahri 2 bulan yang lalu +2

    Menit 4:33 salfok sama tangan si uta ekwkkwkwk

  • kawoex odLe
    kawoex odLe 2 bulan yang lalu

    dulu karput minta smw foto atau vdeo di socmed suruh apus..skrang nongol lagi

    • kawoex odLe
      kawoex odLe 2 bulan yang lalu

      Anita Febriani okey anita..tq atas infonya.....

    • Anita Febriani
      Anita Febriani 2 bulan yang lalu

      Iyaa photo yg di medsos saat blm pake hijab itu dosa jariyyah.
      Cuma memang dia katanya mau mengurangi aktifitas di dunia entertain. Cuma sesekali aja

    • kawoex odLe
      kawoex odLe 2 bulan yang lalu

      Anita Febriani owh ..kirain gak maw lagi dia msuk entrain...katanya dlu kan..kalo orang liat dia ...dosanya gak brnti brenti ....smgtin aja lah buat karput..

    • Anita Febriani
      Anita Febriani 2 bulan yang lalu

      Minta di hapus yg saat belum berhijab!

  • Adhink Prayoga
    Adhink Prayoga 2 bulan yang lalu +7

    uta ni ternyata lebih gagah loh dr bang bili ..dan bs loh jd artis