NGOPI DARA - Lihat-Lihat Isi Rumah Alm. Olga Syahputra Yang Sekarang (22/6/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2019
  • NGOPI DARA
    ===
    TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT PUKUL 14.00 WIB
    SABTU - MINGGU PUKUL 10.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/vTJXn9NvZIs/video.html
    PART 2: idclips.com/video/zvtdkn1WThc/video.html
    PART 3: idclips.com/video/iBZVTxm0v-k/video.html
    PART 4: idclips.com/video/FzVLGWlN_dk/video.html
    ===
    Kepoin kehidupan artis yang sebenarnya. Mulai dari ngobrol, games sampai curhat bersama dua dara cantik yang mempesona.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #NgopiDara #NgopiDara21Juni2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 372

  • Umi Amanah
    Umi Amanah 11 jam yang lalu

    gak ada bosen2 nya nonton semua tentang kak olga

  • Adang Budaya Nugraha
    Adang Budaya Nugraha 4 hari yang lalu

    Ini si jedar songong banget ya.....

  • dep job
    dep job 13 hari yang lalu

    Semua kok bily yg pake

  • Henog Beni
    Henog Beni 14 hari yang lalu

    Otu adiknya bikky jorok banget tu busuk

  • Shusi I
    Shusi I 14 hari yang lalu +1

    Awalnya aku pikir pngen liat rmah almarhum olga bgmna stlah olga gk ad,
    Tp,bgtu ad billy,jadi mls nerusin liat,,

  • Rizka Madaniah
    Rizka Madaniah 15 hari yang lalu

    wahhh saya setuju nih. kalo host ngopi dara , jedar dan karput๐Ÿ˜ป

  • Fauzi Ahmad
    Fauzi Ahmad 15 hari yang lalu +5

    Menit ke 4:32 salut sama kartika, tangan uta hampir nyenggol

  • Hilda Novita
    Hilda Novita 15 hari yang lalu +1

    Dulu.. waktu kesini.. dulu.. klo dsni.. dulu klo ksni... jgn samain ama dulu.. bkin rindu

  • widy fidi
    widy fidi 15 hari yang lalu +4

    Dari wajah bang uta lebih mirip almarhum. Terus bakat nya juga udah keliatan banget..

  • Aletha Nalle
    Aletha Nalle 16 hari yang lalu

    Sangat tidak suka acara ini. Da. Juga tidak mau nonton . Mampir sini saja untuk komentar. Maklum saya netizen

  • winda yulistika
    winda yulistika 16 hari yang lalu +1

    karput sudah berhijrah msih lucu, mau jd kk ipar jedar gk jadi, semoga istiqomah ya

  • Al Firdaus
    Al Firdaus 16 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih silaturahmi kalian.

  • Mutasya 4
    Mutasya 4 16 hari yang lalu

    utaa jadi artis dong, lucu kaya kak olga

  • U Love
    U Love 16 hari yang lalu

    KOK GARING BANGET SIH GA LUCU

  • Rina Ruliana
    Rina Ruliana 16 hari yang lalu

    njis ada billy. artisan warisan,

  • Tika tikkk
    Tika tikkk 17 hari yang lalu

    muka nya Billy banget
    semoga bisa beda sikap yah

  • Buyung Alfian
    Buyung Alfian 17 hari yang lalu +1

    Bagusan kartika yg jadi temen jessica jd host acara ini lbh santun gk kelian sombong

  • Ismi Rosdiana
    Ismi Rosdiana 17 hari yang lalu

    Lucuan utaa sih

  • anang maulana
    anang maulana 17 hari yang lalu

    Kartika Putri udah ga medok ngomongnya:(

  • Deny Zafin
    Deny Zafin 17 hari yang lalu +1

    Pala Lo...BAPAK lo,,,,,Lo bilang peliharaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 18 hari yang lalu

    Dasar bawang merah

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 18 hari yang lalu

    Acara apaan suh
    Males Nia Ramadhani
    Ngapain terjun lagi
    Kurang duit

  • new wave
    new wave 18 hari yang lalu

    kangen ma olga

  • NikaTama Koswara J.Utama
    NikaTama Koswara J.Utama 18 hari yang lalu +31

    Olga itu tak tergantikan. Aku dulu liat olga di awal2 karir almarhum makan nasi goreng pas dini hari didepan keris galeri menteng. Mungkin abis ikut2shooting. Belum terkenal. Dulu datang juga ari untung pas awal2 VJ MTV. Aku liat olga ini orang lucu banget. Suatu ketika bakal jadi bintang besar. Dan kebuktian. Makam olga ga jauh dari makam sahabat ku Sadam. Btw, utha itu punya potensi. Dia dari gestur dan senyumnya itu kelihatan polos dan tulus. Utha itu ganteng. Dan spontan nya ada bakat lucu juga. Ga garing. Orang baru kalau liat dia sepertinya bisa langsung cepet akrab. Tinggal dipoles...tapi be yourself..karena sekali lagi olga itu masterpiece yg tak tergantikan. Saya ga komen soal Billy. Kalau di lihat dia ga hokki2 banget di showbiz. Harus coba bidang lain. Kalau utta di poles. Trust me...dia potensial.

    • NikaTama Koswara J.Utama
      NikaTama Koswara J.Utama 16 hari yang lalu

      @Tia April dengerin utta ngomong...warna suara nya hampir sama kaya olga cuma dia masih belom lepas. Masih malu2. Utta itu olga versi Manly.

    • Tia April
      Tia April 16 hari yang lalu +1

      Bener banget

  • Anggun Bella Ramadhani
    Anggun Bella Ramadhani 18 hari yang lalu +4

    Mending Liat Utta Dari Pada Ngeliat Si Billy...........Utta Lebih Ke Olga MasyaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fathurrahman Prasetiyo
    Fathurrahman Prasetiyo 18 hari yang lalu +3

    3:23 - 3:26 Ada ada aja si jedar poto billy dikirain udah nggak ada, aduh...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yuli nisa
    Yuli nisa 18 hari yang lalu

    Bangg uta, jdi youtuber donk

  • harprut arwe
    harprut arwe 18 hari yang lalu

    Alfatihah buat alm. Kak Olga

  • Naon Weh
    Naon Weh 18 hari yang lalu

    Memang olga tuh paling cakep yah..

  • Tyand Sri Astuti
    Tyand Sri Astuti 18 hari yang lalu

    uta suarax persis olga๐Ÿ˜

  • dia fille
    dia fille 18 hari yang lalu

    Ingat almarhum๐Ÿ˜„

  • Ilham Silaen
    Ilham Silaen 18 hari yang lalu

    Komentar org Suka ngikut2i.
    Smw pmbahasan nya hmpir sama wkwkwk

  • HidayahAudita Pamungkas
    HidayahAudita Pamungkas 19 hari yang lalu

    Lebih suka liat uta dri pda billy...

  • Ulfa Syarifa
    Ulfa Syarifa 19 hari yang lalu +5

    Uta mukanya mirip sama Billy. Semoga sifatnya gak sama

  • SH- Channel
    SH- Channel 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • chayoee87
    chayoee87 19 hari yang lalu

    Lebih lucuan uta nyeletuknya

  • Rita Rianti
    Rita Rianti 19 hari yang lalu

    Kangen Olga Syahputra vs Jessica Iskandar ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ulva Lukmana
    Ulva Lukmana 19 hari yang lalu

    Rambut ijo... anting2... muka g ganteng... lucu kagak. Mau jd artis... calon2 artis gimik

  • Dhita Febrianti
    Dhita Febrianti 19 hari yang lalu

    Kocak si uta, semoga ada temen Olga yg baik mau bantu uta jadi artis๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dewi Fortuna
    Dewi Fortuna 19 hari yang lalu

    Bikin ngakak lucu bgt...ha ha..ngopi dara sukses terus y..

  • Ibnu Rusydi
    Ibnu Rusydi 19 hari yang lalu

    Kesel lg seru nnton dikit dikit sponsor skli sponsor 2. ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Ando
    Ando 19 hari yang lalu +9

    Jaman dulu artis tu lucu" gk ada hoby berantem kyk skrg ๐Ÿ˜ข

  • Evarisa Channel
    Evarisa Channel 20 hari yang lalu

    Kangen sama Alm. Olga yang bikin heboh

  • jiyeon park T-ara
    jiyeon park T-ara 20 hari yang lalu +2

    Semenjak gk ada ka olga rumah nya jadi sepi :( ;( gk rame kek dlo lagi wktu ka olga masih ada..

  • Dessy Maylinda
    Dessy Maylinda 20 hari yang lalu

    Ka kartika lebih santun

  • Siska Sinaga
    Siska Sinaga 20 hari yang lalu

    Jadi kangen masa masa dulu waktu alm Olga, Jedar, sama karput 1 acara

  • Alea Aleka
    Alea Aleka 20 hari yang lalu +20

    Uta itu kyk kak olga veplas ceplos tp ga norak...beda sama billy....mdh2an ja ada produser yg lirik uta jd komedian

  • Julyanti July
    Julyanti July 20 hari yang lalu

    Matax bang uta mirip almarhum....

  • Syah Mariam
    Syah Mariam 20 hari yang lalu

    jadi kangen Ama Alm Olga syahputra... Alfatehah

  • Tara cantika Sari
    Tara cantika Sari 20 hari yang lalu +1

    Sumpah untan kaya bang billy

  • Sigit Riyadi
    Sigit Riyadi 20 hari yang lalu

    Trus leher uta gak kayak leher bili ๐Ÿ˜

  • Sigit Riyadi
    Sigit Riyadi 20 hari yang lalu

    Yg setuju uta lebih ganteng dari billy like

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 20 hari yang lalu

    Ahh kngen ka olga...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Melinyoon
    Melinyoon 20 hari yang lalu

    Dulu kegiatan 24jam cmn nunggu acara ka olga dan sisanya tidur,- ngikutin semua acaranya

  • mrs. kitty
    mrs. kitty 20 hari yang lalu

    Utaa lucu semoga ada yg mau bantu uta jadi artis atau pelawak lucu soalnya uta

  • mrs. kitty
    mrs. kitty 20 hari yang lalu +1

    Rindu alm olga
    Skrg dunia perlawanan ga terlalu lucu sejak ga ada alm kak olga

  • Bak Paw 10
    Bak Paw 10 20 hari yang lalu

    Yang setuju kangen sama kak olga mana suaranya ๐Ÿ˜ญ

  • Irhamyuspr
    Irhamyuspr 20 hari yang lalu

    uta ganteng banget mampussss๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

  • ari nanda
    ari nanda 21 hari yang lalu

    Bangbilly cayang

  • bintang capricorn
    bintang capricorn 21 hari yang lalu

    Liat Karput sekarang kok kyk bukan Karput ya, bnyk bnget yg dirubah dr mukanya.
    Lebih cantikan yg dulu drpd skrg.

  • ALISA FLY
    ALISA FLY 21 hari yang lalu +8

    Gk akan terlupakn,,,disaat q sedih dgn kmatian olga,gk taunya ank gw sendri meninggl selang 1hari,,,,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Esther Cassey
    Esther Cassey 21 hari yang lalu

    Utta ganteng woi :(

  • Lady Bug
    Lady Bug 21 hari yang lalu

    karput kocaknya gak berubah, yg berubah cuma lebih kaleman aja. Hijrah gak mesti harus berubah serius.

  • Karla Mohd Taher
    Karla Mohd Taher 21 hari yang lalu

    Salamualaikum.. Sedih Banget Ak.. Ya ALLAH Semoga Olga Damai Disisi Mu Aamiiiiinnn. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Karla Mohd Taher
    Karla Mohd Taher 21 hari yang lalu

    Salamualaikum.. Kenapa Yaa Melihat Rumah Almarhum Olga Shaputra Jadi Sedih.. Klau Lah Saja Olga Masih Hidup Pasti ni Acara Seruh Banget Gokil Habis habisan Ada Olga... Semoga OlgaBisa Melihat Ini Dengan Tersenyum.. Miss u Olga.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ayu Rani
    Ayu Rani 21 hari yang lalu

    Gk ada alm olga jd jarang lihat tv, kira2 jesicca msih ingat sm alm tdk ya, waktu dl jesicca msih sama alm

  • Nia Anggraini
    Nia Anggraini 21 hari yang lalu

    Pasti almarhum kak olga disana ketawa ketawa sndiri liat vidio ini (emang ada ya android disurga) wkwk

  • Popon Samsudin
    Popon Samsudin 21 hari yang lalu

    Nge host sama mantan kak eric.mau jdi kk ipar gk jdi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nur Hkhaefah
    Nur Hkhaefah 21 hari yang lalu

    ko aku netes air mata .ya Allah sedih jadi inget Almrhm . ka olga

  • Marfi nastiti
    Marfi nastiti 21 hari yang lalu

    Sekeluarga kenapa warna warni biru pirang item ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • NungYozhi 2119
    NungYozhi 2119 21 hari yang lalu

    bang uttaa ya allah๐Ÿคฃ maniss bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sabila Nada
    Sabila Nada 21 hari yang lalu

    Cek channel kami yuk

  • wulandari asmayarsi
    wulandari asmayarsi 21 hari yang lalu

    Plis bantu uta jadi artis donk kak jedar

  • Yanti Salsabilla
    Yanti Salsabilla 21 hari yang lalu

    Lucuan uta dibanding bang billy

  • Rafli Yusuf
    Rafli Yusuf 21 hari yang lalu

    Salfok.. bang uta knapa pake kaos kaki hehe

  • Kartika Wati
    Kartika Wati 21 hari yang lalu

    Karput cantik sekaleeeee

  • vanesia jolin azhara
    vanesia jolin azhara 21 hari yang lalu

    Sekarang kelihat yg dlu deket jarang ad yg kumpl lht klrga kak olga

  • Layla Christy Maraj
    Layla Christy Maraj 21 hari yang lalu

    UTA GANTENG BANGET SIH โค

  • Wulan Priyani
    Wulan Priyani 21 hari yang lalu

    Uta mirip ma alm. Olga ya..

  • Wina Ta
    Wina Ta 22 hari yang lalu

    Uta lucu haha

  • agis firmansyah
    agis firmansyah 22 hari yang lalu

    Maasyaallah kartika putri berusaha menjaga cara becandanya โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Aprilyanti Sukma
    Aprilyanti Sukma 22 hari yang lalu

    Uta manis ya wkwk jadi pelawak juga berbakat dia

  • Lailatul Nikmah
    Lailatul Nikmah 22 hari yang lalu

    Bagus bgt rumahnya, kpn bisa punya rumah bgt gitu

  • Aqila Fadia
    Aqila Fadia 22 hari yang lalu

    Apa apa dulu , jangan samaaiin duku sama sekarang dong , kasian penghuninya yang sekarang engga dihargai

  • Muhamad Reza
    Muhamad Reza 22 hari yang lalu

    Buat program uta sama bapak nya

  • buaya psht
    buaya psht 22 hari yang lalu

    Baru tau klo alm olga punya adik uta, nex artis indonesia

  • edy swan
    edy swan 22 hari yang lalu

    Si Nia kmana

  • Muhammad Kurniawan
    Muhammad Kurniawan 22 hari yang lalu +1

    Kasihan rumahnya gak dirawat!

  • Resti 1608
    Resti 1608 22 hari yang lalu +1

    Bang Uta lucu juga ya ๐Ÿ˜‚

  • Al Di
    Al Di 22 hari yang lalu +2

    MasyaAllah Kak kartika lebih sopan sekarang?

  • Kontra Boleh
    Kontra Boleh 22 hari yang lalu

    Uta ini paling manis.cb kl jd artis besar dan sll perawatan.pst tambah keren

  • Melanie Hernandez
    Melanie Hernandez 22 hari yang lalu

    Lucuan uta dri billi

  • dini salon
    dini salon 22 hari yang lalu +4

    jd kangen bang olga,tp aku msh suka leat hasil karya nya video nya almarhum....semoga bang olga ditempatkan disyurga nya allah amin

  • Siti Nurbaity
    Siti Nurbaity 22 hari yang lalu

    Lebih suka bang uta yang jadi artis๐Ÿ˜‚

  • Farah Fairuz
    Farah Fairuz 22 hari yang lalu

    Jessica islam apa bukan sih?

  • Familie koenen Koenen
    Familie koenen Koenen 22 hari yang lalu

    G Pada Kerja keluargnya Billy

  • G&G Chanel
    G&G Chanel 22 hari yang lalu +2

    Klau mau dis like video.๐Ÿ˜‚
    silahkan klik link di bawah ini...!!!
    |
    \/
    idclips.com/video/O2zpUbLvHDk/video.html
    (((( terimakasih, sudah di klik ))))

  • Gadget Amt
    Gadget Amt 22 hari yang lalu

    Cwe zaman skrg butuh ny mani ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚alias sperma

  • Nia Naff
    Nia Naff 22 hari yang lalu +15

    netesin mata kangen Alm olga yg sudah di syurganya Allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฅ

  • Ranvy Saragi
    Ranvy Saragi 22 hari yang lalu +3

    Kangen almarhum KK Olga