😬PERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..🧑‍🤝‍🧑

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A6400
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    - Sony 12-24mm f4.0
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 4 451

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +6324

    YO WADDUP REK🤨🤨

    • ganos mantul
      ganos mantul 20 hari yang lalu

      Untung udah pernah salah pergaulan jadinya tau deh kebusukannya😅😂

    • khai Karyadi
      khai Karyadi Bulan Yang lalu

      Emang jawa nya mana, om...

    • caroline tanuwijaya
      caroline tanuwijaya 2 bulan yang lalu

      Jiambuuu , asik " nonton Ada iklan atta halilintar weh Di Komen Jeremy reomit halilintar :"v

    • Ciwek wulandari
      Ciwek wulandari 3 bulan yang lalu

      Iyo rekk

    • creepy end psikopat
      creepy end psikopat 3 bulan yang lalu

      kak sam😆
      guanteng rek😍💙😅
      kak minta no whatsaap nya ya😳😭

  • Mal Fina
    Mal Fina 7 hari yang lalu

    Gila banget

  • Abdillah Arkan
    Abdillah Arkan 8 hari yang lalu

    Masa remaja aku nge bucin in oppa2 kpop n drakor😁

  • Siti Mutia
    Siti Mutia 9 hari yang lalu

    Ya Tuhan, kejam banget :'

  • mr broke
    mr broke 9 hari yang lalu +1

    Bayangkan waktu kita remaja kayak *iklan gue udah bosen yang biasa*

  • F143 Putra
    F143 Putra 9 hari yang lalu

    Yang waktu SMP ..mau coba2 rokok tapi ngak suka?
    Kalo ada kita satu server bro😂

  • Saimah Saman
    Saimah Saman 10 hari yang lalu

    Sumpah ngenes bgt

  • Elizabeth Putri
    Elizabeth Putri 12 hari yang lalu

    Kadar kegantenganmu bertambah pas ngomong korea/pake logat korea maass.... pa lagi pas pake kaca mataa.. uwuu

  • Ravel Wan
    Ravel Wan 14 hari yang lalu

    Oi medhokkk

  • yoon a
    yoon a 14 hari yang lalu

    YAAMPUN MAS HANSOL AKU SALFOK SAMA JEMURAN DI BELAKANG :'" SEREM JUGA YA 😥😂

  • blah
    blah 14 hari yang lalu

    Hti2 deh kak takutnya ntar cara2nya dipelajarin sama anak indo. Tapi gw suka sih dengarnya

  • nayla sharma
    nayla sharma 14 hari yang lalu

    Kisah nyata?

  • Natalia M
    Natalia M 16 hari yang lalu

    Tiap sblum tdur liat vdio" kek gni kerasa dnger dongeng🥰😂

  • Verry Widiani
    Verry Widiani 17 hari yang lalu

    Mas hansol : ini bagi yang sudah remaja mungkin paham ya, bayangkan saat kita remaja...
    Iklan: ini mie sedap pilihan ku

    Hmm...

  • ameliaamel77973 amel
    ameliaamel77973 amel 19 hari yang lalu +1

    Iklan siwon muncul mulu njiir

  • Eliza Ratna Sari
    Eliza Ratna Sari 19 hari yang lalu

    aku punya anak kecil,,, jadi nangis...

  • Artistic Groove
    Artistic Groove 21 hari yang lalu

    Anak setan semua pelakunya 😡

  • Nenti Nurma
    Nenti Nurma 21 hari yang lalu +1

    Kok makin sini makin sini lama kelamaan , makin sering nonton chanel youtube kak hansol aku makin suka , makin keuseumseun 😍😍🤭

  • Keiziabilla Affriza
    Keiziabilla Affriza 21 hari yang lalu +1

    Dulu aku juga pernah salah pergaulan pas masih temenan smaa kakak kls 8 (pas itu aku masih kls 7) baru kejadian beberapa bulan yg lalu,yaa gitu aku diajak ketemuan smaa cowok tapi aku mah cuma diemm ae tapi dia kakak kelasku yg omong omongan sma pcrnya pas itu ketemuannya dikuburan😂dann tetanggaku ada yg tau dilaporin dah no ke ortu pulang² dimarahin abis abisan,nahh si kakak kelasku tadi itu tmn dari aku kecil lah pas dia naik kls 8 gatau sifatnya 100% berubah jadi lbh nakal suka ketemuan sama cowo,trs dari situlah aku udah gaboleh temenan sama dia lagi,jadi klo didesa ya gitu gapunya temen plng deket rumh gapernah main sama tmn😂(kecuali tmn sekelas) dann aku punya sahabat yaagituudongg suka ngehalu😂w jadi katutan dong dari dulu yg temnan sama kakel jadi lupa smua tentang ngehalu,ngebucin😂dan akhirnya aku tmnan sama dia(dia yg suka halu itu tmn dari aku tk juga cuma pas sd gapernah ketemu) dan untungnya skrng udah bisa lurus lagi, insyaallah bisa bedain mana temen yg gabaek sama yg baek,yaa meskipun tmnku cowo semua huehehe tapi bukan aneh aneh yaa (akuu juga ngegame hehe jadi banyk temn mabar gitu+cowo rata rata wibu)
    Thxx yg udah dengerinheheh

  • Siti Wulandari
    Siti Wulandari 22 hari yang lalu

    Serem njir

  • karue -3
    karue -3 23 hari yang lalu

    IKU JEMURAN NDEK MBURI MAS HANSOL KOK MEDENI

  • ANAK KOS-KOSAN
    ANAK KOS-KOSAN 23 hari yang lalu

    penjara itu mencabut kemerdekaanmu sendiri sebagai manusia...
    penjara itu memenjara raga dan waktumu...
    penjara itu memenjara masa depanmu ....
    penjara itu memenjara arti hidupmu...
    penjara itu lebih kejam dari kekejamanmu...
    ingat teman,,,hidup lah dengan baik...

  • onlinecell satu
    onlinecell satu 23 hari yang lalu

    Gue smp bucinin BTS sama abang kelas yang ganteng :v

  • Belly Korua
    Belly Korua 23 hari yang lalu

    dri video ini aku belajar bagaimna cara membunuh tanpa meninggalkan jejak

  • Panas Terik
    Panas Terik 23 hari yang lalu

    Koq pembunuhan korea kejam2 bxt ya?

  • dek eli
    dek eli 24 hari yang lalu

    "mas kim,,mas chae,,mbak choi,,dan mba yoon"
    pengen ketawa aku dong ,,

  • Siti maria Agustina
    Siti maria Agustina 26 hari yang lalu

    Insting ibu yang terbangun karena anak😭😭😭😭

  • alif michael
    alif michael 28 hari yang lalu

    Kak Hansol tips belajar bahasa korea dong! saya mau belajar bahasa korea☺️😊🇰🇷

  • Afifah kino
    Afifah kino 28 hari yang lalu +1

    6:13 siap boss

  • Calon Tenar
    Calon Tenar 28 hari yang lalu

    Jangan buat clickbait aneh2 bang, nanti kalo keluarganya gak terima gimana, cuma saran

  • Rizka Alifiana
    Rizka Alifiana 29 hari yang lalu

    Liat video ini jadi takut tinggal sendiri

  • Rizka Alifiana
    Rizka Alifiana 29 hari yang lalu

    Definisi bocah ga nemu mainan-,

  • Tina Mardiana
    Tina Mardiana 29 hari yang lalu

    Kak gapapa kalo ibu nya tapi kalo anak nya kasihan

  • Chimchim Jimin
    Chimchim Jimin Bulan Yang lalu

    emang tuh anak remaja klo udh berbuat kejahatan berani tapi pas ketauan malah nangis ciri ciri remaja yg paling gw benci ya itu

  • Hero Puff 21
    Hero Puff 21 Bulan Yang lalu +1

    Pas mas hansol bilang masa remaja iklan Vlive+ keluar 🤣 pas sama masa remaja ku yg isinya bucin

  • Afif Yulistian
    Afif Yulistian Bulan Yang lalu

    Lah aku pas SMA main warnet tohh:v

  • Najwa Larasati
    Najwa Larasati Bulan Yang lalu

    Mas hansol:"bayangkan saat kita remaja? "
    Akuhhhhh :"ngurusin adik" RT, main ma temen, nobar drakor, dengerin lagu anime, dan begitu:v

  • ellaa Ellaa
    ellaa Ellaa Bulan Yang lalu

    Mas hansol cahaya yang di belakang serem :(

  • Daniel Tan
    Daniel Tan Bulan Yang lalu +1

    Masa remaja ,,gw cuma sibuk nge wibu dan nge gambar 🤣

  • Fahrudin fahmiagus
    Fahrudin fahmiagus Bulan Yang lalu

    sumpah itu anak2 kalo di Indo gak punya masa depan pasti, apalagi klo ketangkap warga

  • beta
    beta Bulan Yang lalu

    baru tau cara baca choi ternyata bukan choi

  • Meta Gesti
    Meta Gesti Bulan Yang lalu

    Ngeri bgt ini ceritanya...😭😭😭 laknat bgt mereka

  • Catharina Ellen
    Catharina Ellen Bulan Yang lalu

    Subin??? 😂
    Kaget pas denger karena kayak Soobin TXT

  • david tan
    david tan Bulan Yang lalu

    Kak hansol,tolong bahas dong kasus penganiayaan yg di chilgok 2013,terima kasih

  • ZERIX
    ZERIX Bulan Yang lalu

    Aku juga pernah salah pergaulan
    Mau nya jadi anak Gaul
    Eh malah jadi anak Masjid 😁

  • Style Z
    Style Z Bulan Yang lalu +1

    Aku skip saat kronologi pembunuhan anak kecilnya, soalnya gak tega sekali dengarnya😭😭😭

  • qoidatun nafiah
    qoidatun nafiah Bulan Yang lalu

    Rupane berubah,
    Opo kerono kocomotone ro topi!

  • Aditya Rahmanto
    Aditya Rahmanto Bulan Yang lalu

    aku gaul nya ama komputer aja :3

  • Aditya Rahmanto
    Aditya Rahmanto Bulan Yang lalu

    gua nonton ini .. langsung g serius main csgo gils :3 langsung bad Aim :#

  • Maya Kumay
    Maya Kumay Bulan Yang lalu

    😭😭😭

  • Sabrina Amelia Wanda
    Sabrina Amelia Wanda Bulan Yang lalu

    Pas belum buka vid ini, tulisannya masih “perbuatan anak anak SM”, dalem hati “wut???!!!!, exo dan kawan kawan ada apa???!!!”, pas dibuka “yaelah, gw kira apaan”

  • Reghifari san Official
    Reghifari san Official Bulan Yang lalu

    aku paling ansos di sekolah

  • rz rz
    rz rz Bulan Yang lalu +1

    Sedih bgt gw. Gw emak2 pnya anak 2 masih kecil2..emang jdi protektif bgt kalo udh anak.

  • 제니
    제니 Bulan Yang lalu

    안녕하세요 한솔님 !
    모바일게임하다가 인도네시안 친구가 한솔 유튜버 얘기해서 찾다가 오게 되었어요 제가 취업 준비때문에 공부하느라 바빠서 접속하기 힘들다고 했거든요 그랬더니 한국의 삶이 얼마나 힘든지 한솔님 덕에 알게 되었다고 하더라구요 ㅋㅋㅋ 이유가 조금 슬프지만 덕분에 타지에서 활동중이신 한국인 유튜버를 알게되었네요 자막이 하나도 없어서 무슨 이야기인진 모르겠지만 한국에 있던 얘기를 하시는 거 같아요 ㅋㅋㅋㅋㅋ 한국인이 말하는데 못알아들으니까 새삼 낯설게 느껴지네요 제가 영국남자 같은 한국인을 위한 채널은 본적 있지만 반대 경우의 채널은 처음 봐서.. 신기한 나머지 구구절절 적어봅니다 ㅎㅎ;
    번창하세요~~~!!!!

  • [O.T.TO] bot
    [O.T.TO] bot Bulan Yang lalu +1

    pergaulan ????
    percaya gk percaya sih, aku punya tmn bisa di hitung pake jari wkwkwk
    fb ig gk punya cuma punya wa itupun cuma di isi nomr keluarga
    pergi maen 1 bulan gk nyampe 10x,

  • Frans Frans
    Frans Frans Bulan Yang lalu

    Cuk ini anak gendeng

  • anna hamdana
    anna hamdana Bulan Yang lalu

    Kayak nonton film akunyaa... Serius banget dah

  • Zakrie kang Kang
    Zakrie kang Kang Bulan Yang lalu

    Bang itu korea itu polisi dan hakimnya gak ketat gak tanggung jawab menurut gw gak menjelekamasa pelaku bunuh orang nyawa karbannya melayang tapi pelakunya cma dipenjara tanpa kekerasan sikit pun dari polisi dan hakim

  • Icha Farikha
    Icha Farikha Bulan Yang lalu

    sama kayak di Indonesia kak... hukum anak yang melakukan kejahatan juga berbeda dengan orang dewasa... dan juga banyak yang tidak setuju... tapi ya masih jadi kontrovesdi juga

  • VCT Dormoon
    VCT Dormoon Bulan Yang lalu

    Wkwk mbak yun🤣🤣