COCA-COLA GALON VS MENTOS JUMBO!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Peb 2019
  • COCA-COLA GALON VS MENTOS JUMBO!!!
    Share/bagikan video ini ke teman2mu!! dan juga ke semua sosial media kalian! Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat...
    Klik SUBSCRIBE (100%Gratis) :
    idclips.com/channel/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
    Support IDclipsr Indonesia!!
    Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya akan mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di IDclips..
    Business Inquiries :
    yudistardhana@gmail.com
    Website : yudistardhana.com/
    Follow Instagram YudistArdhana:
    instagram.com/yudistardhana
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 324

  • juni anto
    juni anto Hari Yang lalu

    Pakai mecin

  • daffa04 ghifari04
    daffa04 ghifari04 Hari Yang lalu +1

    pepsi galon+mentos+gas
    coba lah bang experimen yang aku sebutkan!

  • candra pradnyadewi
    candra pradnyadewi Hari Yang lalu

    ini 12 botol

  • Anang saputra
    Anang saputra Hari Yang lalu

    Mubajir tollil

  • Akmal Berwyn
    Akmal Berwyn Hari Yang lalu +1

    Beli di mana permen mentos besar itu

  • BANG gopek
    BANG gopek Hari Yang lalu

    Coba bang Coca cola dengan dray ice

  • Nadin Pky
    Nadin Pky Hari Yang lalu

    Bisa ga kalian tu kalau komen jangan bawa2 agama, allah, lah kan bosan

  • Bella Tralala
    Bella Tralala Hari Yang lalu

    Cuma gtu aja habis itu di buang ya allah mending uang nya buat kasih anak jalanan di jalan dll yang lebih membutuhkan, atau bagi bagi makanan atau apa bang, ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Reinnisa Kania
    Reinnisa Kania Hari Yang lalu

    Coba kurangi coca colanya kak

  • navik yhudia
    navik yhudia Hari Yang lalu

    Mending buat gue bang yudhist

  • Anak Mudah
    Anak Mudah Hari Yang lalu

    Bg habisnnya berapa duit nya

  • Paul Paulia
    Paul Paulia Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • JOSUA GAMER 210
    JOSUA GAMER 210 Hari Yang lalu

    Hemat kuota 8:34 mulainya

  • Mahasantri Affandi20
    Mahasantri Affandi20 Hari Yang lalu

    Chanel ihh

  • Allyvia vega Permata
    Allyvia vega Permata Hari Yang lalu

    Yaiyalan ga dikocok gmn mo nyembur

  • Sofyan Al
    Sofyan Al Hari Yang lalu

    Kaya kakek 2

  • RaulC420
    RaulC420 Hari Yang lalu +3

    Cuman Di Indonesia Yang Ngelike Masuk Surga, Dapat Pahala, Dan Naik Haji.

  • Lintar 20
    Lintar 20 Hari Yang lalu

    Mentosnya mungkin kurang kak

  • Albertl tel
    Albertl tel Hari Yang lalu

    Mending gw minum tuh...

  • solikin jenggot
    solikin jenggot 2 hari yang lalu +1

    Saya Janji akan like Komen ini

    Udah janji Gaboleh di Ingkari
    NoโŒNgemis Like

  • Rafi alfianto and muhammad rafi

    Coca cola +gula

  • adriano carvalho
    adriano carvalho 2 hari yang lalu

    Vocรช que comprar um celular para mim kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk โœ‹๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fiat 3 xg
    Fiat 3 xg 2 hari yang lalu +1

    Mubazir manding buat gua

  • Aina Suhada
    Aina Suhada 2 hari yang lalu +1

    aku suka

  • k. cahaya Lintang
    k. cahaya Lintang 2 hari yang lalu

    Bang yudist itu gak bisa meledak tinggi karena uap nya udah keluar

  • sapriando pramana
    sapriando pramana 2 hari yang lalu

    Dry ice dimasukin kedalam Coca cola dong bang

  • Indarti Indarti
    Indarti Indarti 2 hari yang lalu

    M

  • Panda Pandai
    Panda Pandai 2 hari yang lalu

    Syg bro mentos nye skt sngat la ap la

  • Imanual Philip
    Imanual Philip 2 hari yang lalu

    Ditutup pak

  • Fariz Mz
    Fariz Mz 2 hari yang lalu

    Itu mubasir dang uangnya nanti habis

  • Bungsu Project entertainment
    Bungsu Project entertainment 2 hari yang lalu

    kren mantap

  • AFRIZALDI PRATAMA
    AFRIZALDI PRATAMA 2 hari yang lalu

    mantap

  • Zuhair Zumar
    Zuhair Zumar 2 hari yang lalu

    Detik 8:36 deg degan.. Tapi rasa itu hilang ketika yg terjadi di detik 8:42 ๐Ÿ˜‘

  • FlitS 1K
    FlitS 1K 2 hari yang lalu +3

    Buang-buang makanan :(

  • Ahmad Dwi Ananda
    Ahmad Dwi Ananda 2 hari yang lalu

    Semangat Trus Ya Bang :)

  • Fida Ajah
    Fida Ajah 2 hari yang lalu

    Siapa yg rindu ramadhan

  • Rudi Kenyot_196
    Rudi Kenyot_196 2 hari yang lalu

    Semburannya kurang itu karna waktu dari botol di buka trus dimasukan ke galon udah banyak ke buka kak

  • Rama KTR
    Rama KTR 2 hari yang lalu

    bang dikasih gas

  • Faisal Gerad
    Faisal Gerad 3 hari yang lalu

    Kak yudist buat eksperimen perang coca cola

  • Irwan Kristanto
    Irwan Kristanto 3 hari yang lalu

    Aku pernah esperimen

  • Sukamto Vivo9
    Sukamto Vivo9 3 hari yang lalu +1

    hebat

  • Ali Nyel
    Ali Nyel 3 hari yang lalu

    Bagus banget kagum dibela belain buat bikin eksperimen kayak gitu sampek habis 350

  • raihan muhammad
    raihan muhammad 3 hari yang lalu

    bang mandi kokola

  • KOKandra BAU
    KOKandra BAU 3 hari yang lalu +1

    Rada boros :(

  • Shofa Salsa Bila
    Shofa Salsa Bila 3 hari yang lalu

    Bang buat Vidio bareng bang atta halilintar dong

  • Noor Chalimah
    Noor Chalimah 3 hari yang lalu

    coba kalau fanta kak

  • Putra Duwi
    Putra Duwi 3 hari yang lalu

    Plakban maksudx

  • Putra Duwi
    Putra Duwi 3 hari yang lalu

    Maaf bang cmn saran coba di lubang galonnya di kasi palkban yg di bolong agak kecil biar nyemburnnya tinggi,maaf cuman saran

  • Mehrun Nisha
    Mehrun Nisha 3 hari yang lalu

    il๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Fabian Rasya
    Fabian Rasya 3 hari yang lalu

    Bang bikin pepsi di gabung spritee di galon dan taro mentos

    • Fabian Rasya
      Fabian Rasya 3 hari yang lalu

      Yang setuju like maaf lupa nulis

  • Bawa wayan
    Bawa wayan 3 hari yang lalu

    Dimana nyari mentolo BIG

  • GOD gaming
    GOD gaming 3 hari yang lalu

    12 vang

  • Nanang kacung
    Nanang kacung 3 hari yang lalu

    hayoo Subscribe belum???Percuma bilang nyuruh orang subscribe, klo gak subs balik.
    โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†
    โ—Saya ingatkan kembali !
    Channelmu ini Sudah kami subscribe secara permanen khusus,like dan komen istimewa utk video ini. super paket lengkap jangan lupa subscribe balik ya...
    Pastikan kejujuran digunakan ya bosku....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Farhan Nabila
    Farhan Nabila 3 hari yang lalu +1

    bagus ihihih

  • Hyakimaru Gaming
    Hyakimaru Gaming 3 hari yang lalu

    Habis ganti nama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hyakimaru Gaming
    Hyakimaru Gaming 3 hari yang lalu

    Ngek

  • Jefry Apriansyah
    Jefry Apriansyah 4 hari yang lalu +1

    Gabisa ngitung udah

  • Adelia Tann
    Adelia Tann 4 hari yang lalu

    Bang biar mau muncrat tinggi pake coca cola yang dingin

  • ER maksom
    ER maksom 4 hari yang lalu

    Bang lu meli coca cola sama pepsi berapa bang mubazir bang

  • Kreator Pemula
    Kreator Pemula 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/W3gj-Ez04P0/video.html

  • Hani Nurana
    Hani Nurana 4 hari yang lalu

    Eh kalian jangan bilang agama kita kan ngga tau dia orang keristen atau ISLAM

  • Okta Viani
    Okta Viani 4 hari yang lalu

    Apaan si kek gitu gituan, mau bazir tau mending uang nya buat sedekah dri pd beli pepsi , coca cola sma permen kn lumayan tuh uang nya klo buat sedekah. Hahhaaha:v

  • emir emir ijo
    emir emir ijo 4 hari yang lalu

    Ah ah aha h ah

  • Sopiah Zahra
    Sopiah Zahra 4 hari yang lalu

    Ga guna bego itu ngebuangยฒ uang doang anjing

  • Blue Noa
    Blue Noa 4 hari yang lalu +3

    Siapa setuju fanta dan Pepsi blue

  • Denza Ayu
    Denza Ayu 4 hari yang lalu +1

    Siapa anak ips like ipa coment

  • agung ari
    agung ari 4 hari yang lalu

    tutup nae galon sama botol coca cola nya bru mau meledak lol

  • Iwayan Jenek
    Iwayan Jenek 4 hari yang lalu

    Orang. Dilem. Lala. Lepar. Ke. Air

  • Caca Cantika
    Caca Cantika 4 hari yang lalu

    Uuu.... Keren banget experimen nya

  • Sardjono de jon
    Sardjono de jon 4 hari yang lalu +1

    bg gimana muncrat gede siapa

  • Hamka Hamka
    Hamka Hamka 4 hari yang lalu

    Jangan minum pepsi kalau dibalik jadinya kayak gini /isded

  • Carhasim Abdullah
    Carhasim Abdullah 4 hari yang lalu

    mending buat gue bang coca colanya

  • AFSIYAH QIL MAUNA QILA
    AFSIYAH QIL MAUNA QILA 5 hari yang lalu

    Cocacolla Buat Minum Enak Dari Pada Di Buat Main Jadi nya Mubajir deh

  • Rian Firmansyah
    Rian Firmansyah 5 hari yang lalu

    Beloon banget sih lu jadi IDclips r orang itu tuh makanan bukan maen nan engga bersyukur lu

  • kayla 01
    kayla 01 5 hari yang lalu

    Canggihhhhhh weewww

  • Sri Yanti
    Sri Yanti 5 hari yang lalu

    Keren

  • Ilham Prasetyo
    Ilham Prasetyo 5 hari yang lalu

    Coca colanya kurang penuh
    Yang setuju like

  • Lian njober 123
    Lian njober 123 5 hari yang lalu

    p

  • Hq Yanto
    Hq Yanto 5 hari yang lalu

    Kak mentos ya beli di mana hi keren banget

  • RIFA HEYOO
    RIFA HEYOO 5 hari yang lalu +7

    Huhuh....cuman demi konten sampe segininya

  • love gacha
    love gacha 5 hari yang lalu

    padahalmah 100 mentos

  • Siti Mailani
    Siti Mailani 5 hari yang lalu +42

    Daripada buat experimen kaya gtu mending bantu orang kurang mampu BANG

  • Aldo Kesit
    Aldo Kesit 5 hari yang lalu

    Mubazir

  • BROTHER OFFICAL
    BROTHER OFFICAL 5 hari yang lalu

    Ngehabisin uang aja walaupun itu exeperimen tapi itu tetap habisin uang.

  • Nsnsj Jsjs
    Nsnsj Jsjs 5 hari yang lalu

    Kena goncang dulu

  • Kiss Rani
    Kiss Rani 5 hari yang lalu

    Di tonton saaih halilintar๐Ÿ˜Š

  • Gilang sikecilbonharjo
    Gilang sikecilbonharjo 5 hari yang lalu

    Pake dry es

  • Dara 123
    Dara 123 5 hari yang lalu

    Kak kalo mau tinggi mentosnya dikit aja

  • Welas Asih
    Welas Asih 5 hari yang lalu

    12 bolol yg setuju like
    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Amira Cantik
    Amira Cantik 6 hari yang lalu

    12

  • eksi novaliyan
    eksi novaliyan 6 hari yang lalu

    Yes makasih

  • Dwi Yandika
    Dwi Yandika 6 hari yang lalu

    Biase gen jee

  • vino algana
    vino algana 6 hari yang lalu

    Bang kapan kapan bikin video pepsi tapi di roketin dong

  • Jones ganteng
    Jones ganteng 6 hari yang lalu

    Gw gak sadar yudist ardana subscribernya naiknya banyak

  • Alvin Aditya
    Alvin Aditya 6 hari yang lalu

    Harusnya ditutupin tutupnya galon terus sebelum ditutup dilubangi dulu tengah nya habis itu nyembur deh

  • Nay craft
    Nay craft 6 hari yang lalu +43

    siapa yang pengen ortunya panjang umur like๐Ÿ‘ nanti aku doain amin


    ya allah semoga mereka para orang tua panjang umur aminnnn
    like di bawah ๐Ÿ‘‡

  • Ntl Ntl
    Ntl Ntl 6 hari yang lalu

    Bang coba gunakan garam

    • Ntl Ntl
      Ntl Ntl 6 hari yang lalu

      Gunakan garam di coca cola

  • yakin bisa cukk!!
    yakin bisa cukk!! 6 hari yang lalu +3

    apasih bocilยฒ pada ngemis like njiir norak bat dah

  • muhammad rival
    muhammad rival 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • beaconjr's mom
    beaconjr's mom 6 hari yang lalu

    ayo kita subscribe ke yudist ardhana siapa tau sia uploud vidio baru yeeee