Tap to unmute

BILLY SYAHPUTRA NGOMONG LANGSUNG MAU NIKAHIN AYU TINGTING DI DEPAN ORANG TUA NYA !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Sep 2022
  • idclips.com/video/vWEJZwhhrX4/video.html

Komentar • 2 357

  • @squidy6144

    Suka banget kalau bang Billy nge vlog bareng artis" terkenal sprti Ayu Tinting ini atau artis terkenal lainnya yg gk baperan krna udah profesional

  • @ygbaik2_79

    Semoga bangbilly senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal, diberi kesehatan, rejeki yg halal & semoga didekatkan jodohnya oleh Allah SWT . Aamiin🤲

  • @ulawiyahismah2636

    Ya allah seneng banget bisa ketemu lagi ngobrol2 lagi berdua semoga allah selalu melindungi bang billy dan kak ayu ting ting dari orang2 jahat, banyak rejeki y kalian ber dua amiinn❤❤❤

  • @litakarina6761

    Akhirnya mereka bertemu lagi dalam konten IDclips (colab) senang banget liat mereka berdua kalo sudah ketemu ngelucu habis sampai ngakakk .. sukses selalu teh ayu

  • @zanuba89
    @zanuba89  +290

    Seru banget emang kalo ketemu mereka berdua kocak ,lucu,bikin ngakak pokoknya ceplas ceplosnya.lihat mereka berdua seneng bngett.

  • @piscesgirl891

    Love deh.. semoga besok lagu ayu bisa trending n bnyak yg suka.. aamiin

  • @fika3768
    @fika3768  +237

    Ya Allah kalian berdua lucu bgt.kalo beneran jadian mdh2an bisa saling melengkapi

  • @jinggo4685

    Semoga Bang Billy dijauhkan dr masalah dan dimudahkan segala nya 🙏

  • @iwanpriyadi1612

    Sumpah klo Billy sama ayu Ting Ting kumpul kocak bngt

  • @Efinnoelofficial90.

    Hebat sih ayu, semua keluarga dibahagiakan oleh dia.... Sukses terus ayu dan bang Billy..... Dan pastinya selalu jaga kesehatan.

  • @yosakasa7724

    Bang Billy dan ayu Ting Ting cocok banget jadi pasangan serasi fenomenal 2022

  • @beritaideal7172

    Memang kak Ayu dan Kak billy emosionalnya ngenak banget 😍

  • @rinaldi7834

    semoga cepat nikah bang Billy Syahputra amin 🤲🤲🤲

  • @adrianalqtake1291

    Sukses selalu buat billy n team..

  • @lulufebriana1493

    Ga sabar buat kelanjutan video ini..

  • @marsini1266

    Nonton berkali" ndak bosan kocak banget mereka berdua

  • @dewirachmadani8769

    Kangen banget lihat bang Billy sama ayu tingting,,seneng lihat ny kocak banget berdua klo ketemu... apalagi klo ada program bareng pasti seru.

  • @akumaning3934

    Sukses & sehat selalu bang billy

  • @riamei2952

    Sehat sukses bahagia sllu Billy dan team

  • @hendrosulis4245

    Sehat selalu buat tim B.S.E.....bojonegoro selalu hadiir buat bang Billy.....gaaaaaaaasssss.....gaaaaaaaasssss.....gaaaaaaaaaass..