Penonton Ngakak Abis Saat Jokowi Lakukan Ini..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 782

  • LaZy LiVe
    LaZy LiVe 2 hari yang lalu

    Dari aceh..presiden bodohhh

  • Deden Gusnadi
    Deden Gusnadi 3 hari yang lalu

    Ust. Hulaihi wasalam

  • Suma Sumel
    Suma Sumel 21 hari yang lalu

    Sungguh malu saya. M.

  • bagus bagus
    bagus bagus 28 hari yang lalu

    alfa tk
    alfa sd
    alfa smp
    alfa sma

    ALFA MART
    ALFA MIDI

  • bagus bagus
    bagus bagus 28 hari yang lalu

    skalian aja pak alfamart

  • Fajar Waskita Wicaksana
    Fajar Waskita Wicaksana Bulan Yang lalu

    Planga plongo alpatekah

  • Nana Icklas
    Nana Icklas Bulan Yang lalu

    presiden di ketawain hahahahah

  • Rifai Ahmad
    Rifai Ahmad Bulan Yang lalu

    haha ngaku islam baca kaya gitu aje gk becus dasar munafik

  • Yew Tee
    Yew Tee Bulan Yang lalu

    Nah lhooooo jd rameeee... Ngatain cebong ngatain kampret.. haduuuh

  • Bayu Prasetyo
    Bayu Prasetyo Bulan Yang lalu

    Ketinggian oom joko wiiuuu...

  • Mizzel Mizzel
    Mizzel Mizzel Bulan Yang lalu

    Oala pie tooo... " alfatiha pak bro bukan alfateka" coba simak baik baik artinya.. " kalau alfatiha artinya membuka. " jadi kalau alfateka artinya kesewenangan/membunuh /kekerasan.. Jadi slah baca juga sala arti.. Dan ini bukan yg pertama pak bro ngucapin alfatiha jdi alfatrka. " jadi kalau bencana datang melanda jngan di sesali karna pemimpin yg minta.... Alfateka.

  • Ahmad Kardovi
    Ahmad Kardovi Bulan Yang lalu

    Lu samurai dah gw suriken

  • Ahmad Kardovi
    Ahmad Kardovi Bulan Yang lalu

    Ah bacot lu Jokowi adu push up sini Ama gw kalah bacok dah Gedeg gw Ama lu

  • Ismuri Jimbun
    Ismuri Jimbun Bulan Yang lalu

    Hadeeh πŸ™ƒπŸ™„πŸ˜”

  • Mas Sisu
    Mas Sisu Bulan Yang lalu

    Sebuah ironi negara besar dengan presiden yang sungguh memalukan kami sebagai anak bangsa..terlalu banyak cebong cap tai..yang kok masih memujanya..anjing semua cebong

  • Kitchen set vip
    Kitchen set vip Bulan Yang lalu

    Dari kecil sampai jadi presiden, kok ga kenal alfatihah, aneh nih presiden

  • Paimin Ireng
    Paimin Ireng Bulan Yang lalu

    O' o' ow .... SONTOLOYO

  • Doraemon Posel
    Doraemon Posel Bulan Yang lalu

    Ancoreeexxx....

  • Dan
    Dan Bulan Yang lalu

    hulai wasalam

    • Golden Day Siregar
      Golden Day Siregar Bulan Yang lalu +1

      lakolakalakalata.. jokowi mau ucapkan la hawla walakuwata kok malah "lakolakalakalakata" ??
      ama ketum pdip si megawati kesulitan ucapkan asma Allah swt malah "Allah su su suwas su su suwas..". mgkin dlm fikiran megawati dia kebiasaan bilang salam budha atau hindu (suwasti wastu) gitu kali ya.. smpai lupa dan kesulitan ucapkan asma allah swt sbg tuhan ny sendiri.. hmm.. ckckckck

  • Sanjaya Novel
    Sanjaya Novel Bulan Yang lalu

    G boleh di bully kita harus menghargai cara penuturan seseorang,, semangat pak jokowi,,, 2019 bapak mole nang solo ae yo pak,, melas soale wkwkwkwk

  • ANAK NOGEL INDONESIA
    ANAK NOGEL INDONESIA Bulan Yang lalu

    Selamat hari natal buat keluarga besar bapak prabowo subianto...semoga cahaya natal selalu menerangi seluruh keluarga besar bapak 😍😘

    • ANAK NOGEL INDONESIA
      ANAK NOGEL INDONESIA Bulan Yang lalu

      Yg jelas non islam itu bukan mayoritas lagi tapi jelas itu keluarga bapak prabowo, udah gk usah bawa2 agama lah capek, diputarbalikan mulu, kalo dibilang mayoritas pake logika saja, 2014 jokowi menang, mayoritas indonesia islam brarti yg memenangkan boleh dikatakan mayoritas islam donk

    • Golden Day Siregar
      Golden Day Siregar Bulan Yang lalu

      yg selamat natal itu di tujukan ya bagi seluruh pendukung jokowi alias pendukung ahok bersama jokowi merayakan nya.. :) :)
      pendukung jokowi alias pendukung ahok kan rata2 beragama kristen . merayakan natalan tentu nya.. :) :)

  • Rio Mega
    Rio Mega Bulan Yang lalu

    Ngaaanuuu

  • Andi Wijaya
    Andi Wijaya Bulan Yang lalu

    jainudin nacirooo
    ati ati ntaar ditangkap polisi
    😜😜😜😜

  • Asep Yusuf
    Asep Yusuf Bulan Yang lalu

    Pemimpin goblok kafir

  • Surya Pratama
    Surya Pratama Bulan Yang lalu

    seju2rnya aq dlu kagum sma p"jokowi....smpy skrng pun aq kagum.....tpi ma"af kn aq krna 2019 aq ganti preaiden

  • asik az
    asik az Bulan Yang lalu

    Al fatekah. Hahahaaaaa.

  • haris wijaya
    haris wijaya Bulan Yang lalu

    Munafik.......

  • Yatim Piatu
    Yatim Piatu Bulan Yang lalu

    Ko' banyak yg ketawaa.......sssssssssssttt

  • Aves Arthur
    Aves Arthur Bulan Yang lalu

    Alfatekah πŸ˜‚

  • muhammad S
    muhammad S Bulan Yang lalu

    Maklum kn pake teks.πŸ˜πŸ˜‚

  • deski 08
    deski 08 Bulan Yang lalu

    Alfatekah itu apaan ya, ada yang tau nggak t?

  • octaria annisa
    octaria annisa Bulan Yang lalu

    Kakkakakkkkkkk.lucu bingiiiiit. Bajuny dibilang " ondel2" tp kok kuru. Gpp x alpatejah juga.,.tp jgn jd imam dong. Serahkan imam itu pd makrufffff

  • Ace Suryana
    Ace Suryana Bulan Yang lalu +2

    Stttt jangan dibully kasian pakde.. ckp 2019 jangan pilih dia lagi

  • Muh Alamsyah
    Muh Alamsyah Bulan Yang lalu

    Ya itulah... Orang Islam tuh harus tau surah al Fatihah karena induk dari surah lainnya

  • Fariana Fariana
    Fariana Fariana Bulan Yang lalu +1

    Alfateka...πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Yew Tee
    Yew Tee Bulan Yang lalu

    Aaaaah prabowo jg slh ngomog apa,,, gtu aja di ributiiiiin

  • Adie Saenjhu
    Adie Saenjhu Bulan Yang lalu

    Aq bingung apa sih arti dari alfateka
    Yang tau mohon penjelasan nya

  • Hendra Gemma
    Hendra Gemma Bulan Yang lalu

    Seperguruan ma abu janda

  • Catur Widiya
    Catur Widiya Bulan Yang lalu

    Lucu ya.soal alfatekah d besar2in
    Sedangkan yg nyembah makam.nyebar hoax.penistaan agama.gk bisa sholat.mlh d bela mati2an.hancur nih Indonesia klo sampai d pimpin kaum kampret.
    Tetep Jokowi lg.2periode

  • Dea Nagra
    Dea Nagra Bulan Yang lalu

    NgakaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Presiden dungu sontoloyo..

  • Tio instrumen
    Tio instrumen Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜

  • CLAY CLAY
    CLAY CLAY Bulan Yang lalu

    RAKYAT BERBONDONG BONDONG DATANG CUMA MAU LIHAT PRESIDEN NYA LUCU MIRIP DENGAN PELAWAK DEDE πŸ˜‚

  • Sabdapalon Palon
    Sabdapalon Palon Bulan Yang lalu

    anggaran bsar keuangan negara bukan habis hanya krena infrastrktur,salahguna/krupsi,tapi juga untuk beli kertas pesiapan pidato2 jokowi

  • Siaga Arafat
    Siaga Arafat Bulan Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€

  • putrasun
    putrasun Bulan Yang lalu

    πŸ˜“

  • KaiLaw58 Law
    KaiLaw58 Law Bulan Yang lalu

    Alfamidi

  • Adhita Gumilar
    Adhita Gumilar Bulan Yang lalu

    Pemimpin ko BODOH ya, malu maluin

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat Bulan Yang lalu

    Di guyu rek. Yo opo pak pres

  • Anas halilintar 2
    Anas halilintar 2 Bulan Yang lalu

    Jokowi tetap 2 priode. Salam 1 jempol,

  • wahyudin din
    wahyudin din Bulan Yang lalu

    Gak usah nyari kesalahan orang laen. Lo pikir diri lo siape?.

  • wahyudin din
    wahyudin din Bulan Yang lalu

    Yang punya akun ini juga belom bener agamanye.

  • wahyudin din
    wahyudin din Bulan Yang lalu

    Coba prabowo suruh baca baca surat al fatihah. Apal gak?. Kalo gak apal gak usah lo nyari kesalahan jokowi.

  • wahyudin din
    wahyudin din Bulan Yang lalu

    Gak ada manusia yang sempurna. Maju terus pak Jokowi..

  • wahyudin din
    wahyudin din Bulan Yang lalu

    Gue pengen liat nanti kalo prabowo jadi presiden. Bisa gak die mimpin sholat.

  • Dedek adi
    Dedek adi Bulan Yang lalu +1

    Cukup 1 periode alfatihah😍😍

  • JOGO TIRTO
    JOGO TIRTO Bulan Yang lalu

    Dungu kalau ini, bukan lucu atau lugu.

  • Febri r
    Febri r Bulan Yang lalu

    Kayak tunil salah teruuss ucapannya

  • fico AKBAR
    fico AKBAR Bulan Yang lalu

    lakolakolakaolaoa....kekekekkeek

  • Rosiful Istinam
    Rosiful Istinam Bulan Yang lalu

    Kesalahan yg ter rekam spt video ini tidak bisa dihapus dan tdk bisa dibela. Jangankan membelanya dg menimpakan kesalahan pd kubu sebelah, membelanya dg menonjolkan bangun ratusan ribu jembatan juga gak bisa menolong. Lha ini sdh salah tapi dihibur: gak papa itu. Biasa itu. Ya lain kali diulang lagi. Bahkan bikin yg lebih banyak lagi, yg lain2 nyusul

  • Indah Mirza
    Indah Mirza Bulan Yang lalu

    kayak gini mau jadi imaam sholat???

  • velyx maulana pratama
    velyx maulana pratama Bulan Yang lalu

    Sekumpulan orang sok suci , ..
    ngakunya ngerti agama tpi suka mengucilkan....
    Gak bisa menghargai orang . ..

  • M nur Alam
    M nur Alam Bulan Yang lalu

    Pak Tolol....

  • guvron020685 guvron
    guvron020685 guvron Bulan Yang lalu

    Insya Alloh masih jkw yg terbaik saat ini...bukankah sudah direndahkan oleh Alloh bgi yg fitnah dan suka hina org lain....apakah lbih baik wowok dri beliau..malah lbih kacau ..capek deh..kita tgg aja wowok yg dihinakan selanjutx...yg gkpantas jdi president makelar...

    • Perahu Layar
      Perahu Layar Bulan Yang lalu

      +guvron020685 guvron ....si ngaciro sholat pengen di Poto di Vidio di viralkan biar di bilang Sholeh dipuji Manusia siapa bilang niat si ngaciro karna tuhan hahahahahah

    • guvron020685 guvron
      guvron020685 guvron Bulan Yang lalu

      Niat hanya pd Tuhan nya bukan pd manusia...siap siap turu pasar klo dukung wowok ..mau otoriter...blik masa suram ora malah maju lbih baik..sisa orba..sikat abis bung kro jkw..kkn orba croni2 wereng e negoro...wkwkwk

    • Perahu Layar
      Perahu Layar Bulan Yang lalu

      +guvron020685 guvron niat betul dalam praktek salah yo sama ajah bohong Mbah hahahah

    • Perahu Layar
      Perahu Layar Bulan Yang lalu

      +guvron020685 guvron wong jowo emang ngak Maslah tapi syariat agama yg Maslah ....adat istiadat logat ngak sama dengan aturan agama paham ....hehehe....baca surat alfatihah contoh yg sesuai syariat ...... "Alhamdulillah hirobbil a'lamin" ...lalu dikasih logat Jawa jadi"Alhamdulillah hirobbil ngalamin " hahahahah itu jelas sudah merubah artinya ....kok yg seharusnya nya "a'lamin " diganti "ngalamin" hahahahahahah

    • guvron020685 guvron
      guvron020685 guvron Bulan Yang lalu

      Tul...ilate wis angel wis tuo ...Sing penting wong jowo..gkmasalah ucapane iku..niate apik

  • Adhi Nomaden
    Adhi Nomaden Bulan Yang lalu

    Logat orang jawa cuk dr jaman mbah kau blm lahir pun ya sudah bgtu ngmgnya, alfatekah.

  • you rifand
    you rifand Bulan Yang lalu

    Al PA TE KA..

  • rama andhika
    rama andhika Bulan Yang lalu

    Ya Allah Pak. Cukup 1 Periode Aja

  • vorbies gaming
    vorbies gaming Bulan Yang lalu

    hadir..penasaran cebong2 mw koment bela mati2an pasti ntr komennta hhaa gw doain hari kebangkitan bareng samping jokowi amin

  • Gentha Genthafebrianto
    Gentha Genthafebrianto Bulan Yang lalu

    Klau asli muslim pasti ucapan nya benar dan lurus

  • Hery Varel
    Hery Varel Bulan Yang lalu

    #2019 ganti presiden cuy yg setuju like

  • Syam Suddin
    Syam Suddin Bulan Yang lalu

    Kok bisa jadi Presiden ya..?? Orang tak waras yang milih dia.!

  • Satrieya Krakatau
    Satrieya Krakatau Bulan Yang lalu

    Belajar ngaji d mana ini bapa presiden ?

  • Marcel Indiana
    Marcel Indiana Bulan Yang lalu

    Tolong jgn menghina pak jokowi dia juga saudara kita se sama manusia, yg salah ngapain dia dulu dipilih, semoga Allah swt mengampuni dosa beliau,

  • siti susanti
    siti susanti Bulan Yang lalu

    Bagaimana pun saya ttp pilih alfatekah aammin salam 2 periode pak de

  • Masa depan Masa depan
    Masa depan Masa depan Bulan Yang lalu

    Semoga para pemimpin negri ini sadar kembali menata Indonesia dgn penuh amanah tidak condong KPD memperkaya diri sendiri,yg sekarang SDH menjadi darah daging di setiap lini kehidupan
    Bagaimana Indonesia menjadi berkah
    Kemaksiatan merajalela yg membuat Alloh murka dan menurunkan bencana dimana mana,tapi bukan sadar malah berpikir itukan memang sifat alam demikian ,pokoknya inginnya hidup sebebas bebasnya
    Korupsi iya
    LGBT iya
    Segala kemaksiatan iya
    Menjadi pegawai negri atau aparat apapun mesti harus dgn uang sungguh menyedihkan
    Semoga Alloh menyadarkan seluruh bangsa Indonesia ke jalan yg benar
    Dan semoga yg diberi amanah rakyat diberi kesadaran agar tetap amanah
    Dan semoga bangsa Indonesia TDK terjerumus pemikiran pemikiran Komunis dan Liberal yg inginnya hidup sebebas bebasnya
    Semoga bangsa Indonesia diberi kesadaran agar Indonesia kembali kedalam keadaan yg barokah
    Dan semua pemimpin takut KPD Alloh SWT
    Agar Indonesia selamat dunia akhirat
    Gemah Ripah loh jinawi
    Waspada tipu daya dan siasat licik dan adu domba Komunis dan orang orang dholim

  • Muhammad Rizzki
    Muhammad Rizzki Bulan Yang lalu

    Cebong cinta

  • Masa depan Masa depan
    Masa depan Masa depan Bulan Yang lalu

    Ya SDH ,berdoa saja KPD Alloh agar bangsa Indonesia kelak insya Alloh diberi pemimpin yang hatinya menyatu dgn Alloh SWT
    Jadi dpt membawa kejayaan kedamaian dan kesejahteraan dan keselamatan bagi bangsa Indonesia dunia dan akhirat
    Amin yarobal alamin

  • Joeng Hebat
    Joeng Hebat Bulan Yang lalu

    Alfamart

  • Haryono Pinang
    Haryono Pinang Bulan Yang lalu

    Kok di ulang ulang lagi sudah tau salah masih diucapkan lagi piye to pak sampean lku. Berarti bapak ini tidak tau kalau salah ucap .mosok tidak yang deket sama bapak ini gak ada yang berami ngasih tau .kalau yang di ucapkan itu salah .

  • Toink 12345
    Toink 12345 Bulan Yang lalu

    Ngimpi ape gue punya pemimpin kok gitu banget. Gue jadi malu Ama temen gua yg di Eropa & Amerika.

  • putra osairis
    putra osairis Bulan Yang lalu

    ALFATEKA........pengen jadi imam....hhhh...mungkin dia mau lucu lucuam

  • Rivai Saleh
    Rivai Saleh Bulan Yang lalu

    Pantasnya jadi imam orang gila kali

  • Nai Lah
    Nai Lah Bulan Yang lalu

    Ya Allah......

  • Yusup ysp
    Yusup ysp Bulan Yang lalu

    Bapak juga biar d beri ketabahan ya pak...di ketawain rame rame... buahahahahahahahaha

  • fathir gaming
    fathir gaming Bulan Yang lalu

    lebih baik prabowo di tau diri dia gak bohong dia bilang di tak pantas jadi imam sholat buat saya bohong kata prabowo
    #salamprabowo02

  • Iqbal Trisanda
    Iqbal Trisanda Bulan Yang lalu

    Manusia text , tanpa text ga idup men

  • Mas Abdu
    Mas Abdu Bulan Yang lalu

    Megang tek spt it.kl g megang tek pas gmn ya.

  • Suryanto Marto Atmodjo
    Suryanto Marto Atmodjo Bulan Yang lalu

    Aslinya memang begitu ? Tidak pernah membacanya kecuali di depan publik ? Syahkah jadi imam shalat ? Nilai sendiri ya penonton !

  • poo roo
    poo roo Bulan Yang lalu

    Padahal itu baca ya ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • putri f
    putri f Bulan Yang lalu

    Presoden itu omong apa agama di plintir plintir alpatehah jadi apa itu bilang gitu kok jadi imam solat

  • Riswan Pahlevi
    Riswan Pahlevi Bulan Yang lalu

    Presiden indonesia hobi membaca

  • IGUANA crew
    IGUANA crew Bulan Yang lalu

    Waw... Imam besar kecebong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Puji Yono
    Puji Yono Bulan Yang lalu

    Cebong2 suruh junjungan lu jadi imam maghrib atau subuh bisa kg,,, kenapa y cebong2 isinya sampah masyarakat lgbt syiah komunis lgbt dajjal Setan gondoruwo sontoloyo alfatekah jainudin ngaciro munafik

  • Fafa Fara
    Fafa Fara Bulan Yang lalu

    Jagan menghina orang yang sudah hina

  • Jeri Yuslan89
    Jeri Yuslan89 Bulan Yang lalu

    Setan

  • Doni Rama
    Doni Rama Bulan Yang lalu

    Udah pakai tex juga salah.
    Bikin malu aja.

  • KOSTRAD TNI AD
    KOSTRAD TNI AD Bulan Yang lalu

    GOBLOK lu CEBONG....Anak Teka.... wkwkwkwkwkwk
    ngocok perut liat Nganu... Nganu ALFATEKA..... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Rln triya
    Rln triya Bulan Yang lalu +2

    Ngakak 😁

  • ginting ajah
    ginting ajah Bulan Yang lalu

    Maslahnya udah tau salah masih di ulangi..sekli wajar klw smpe beekali kali berarti..??? Fikirajh sendiri..klw dia benr benr muslim dan bukan pencitraan harus nya malu..intinya jadi peminpin itu berjiwa besar ..memberi tanpa pamrih dan kita blm menemukan itu..i nsha allah lah saya mah ganti ajh..

  • Abdul Wahab
    Abdul Wahab Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi roziun ,,ini kuasa Alloh membuktikan bahwa mereka golongan yg dipermalukan oleh Alloh karena hatinya dan niatnya yg engk tulus

  • Agus melody
    Agus melody Bulan Yang lalu

    Roky Gerung bilang dungu, eh ternyata lebih dari dunguπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚